. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Pemuja OWO, harus rela tubuhnya ditumbuhi kawat

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Pemuja OWO, harus rela tubuhnya ditumbuhi kawat

Postby Duladi » Wed Jul 09, 2008 1:06 pm

Pengaruh Islam terhadap muslim, tidak hanya terhadap jiwa dan kepribadian, tapi juga berpengaruh pada jasmani.

Kalau di Arab beberapa waktu yang lalu, kita dikejutkan oleh berita bayi bertubuh ular; di Indonesia ada manusia akar, dan kini, masih di Indonesia, ada manusia kawat.

Image

Beritanya bisa dibaca di:

http://www.kompas.com/read/xml/2008/07/ ... kaan.pon.4

http://www.kompas.com/read/xml/2008/07/ ... .bu.noor.1

http://www.kompas.com/read/xml/2008/07/ ... .bu.noor.2

http://www.kompas.com/read/xml/2008/07/ ... ia.kawat.3

http://www.tribunkaltim.com/TRIBUN-KALT ... medis.html
Last edited by Duladi on Wed Jul 09, 2008 1:39 pm, edited 1 time in total.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Pemuja OWO, harus rela tubuhnya ditumbuhi kawat

Postby Duladi » Wed Jul 09, 2008 1:28 pm

Thread ini bukan bermaksud menakut-nakuti muslim. Tapi memang, orang yang memuja setan (awloh) akan mudah kena santet (guna-guna, ilmu hitam), diganggu roh jahat, atau dirinya dijadikan bulan-bulanan (permainan) setan lewat kutukan-kutukannya. Seperti dilahirkan dengan tubuh mengerikan, atau menderita penyakit-penyakit aneh yang mustahil itu berasal dari Tuhan.

Menjadi muslim, saya pastikan, ia akan MENGALAMI HAL-HAL BURUK, baik jasmani maupun rohaninya, sebab yang disembah oleh muslim bukan TUHAN, melainkan SETAN (awloh).

Muslim tidak perlu takut terhadap non-muslim, karena non-muslim tidak pernah ingin menyakiti muslim. Yang harus ditakuti oleh muslim adalah TUHAN. TUHAN akan membiarkan manusia di bawah cengkeraman setan, selama manusia itu sujud menyembah setan.

Jadi, selama muslim masih menjalani sholat 5 waktu, maka TUHAN tidak berada di pihak muslim. Tapi TUHAN akan memperlakukan muslim seperti orang-orang asing yang tidak pernah dikenalnya, masa bodo.

Banyaknya hal-hal ghaib yang terjadi di lingkungan kita, seharusnya menyadarkan kita semua, terutama bagi yang tidak percaya bahwa Tuhan itu ada, dan bagi yang masih tidak percaya bahwa awloh adalah SETAN.

Sudah saatnya kita sadar, bahwa setan itu riil, dia sungguh ada, bukan kayalan belaka. Dan orang yang menyembah setan, akan tahu sendiri akibatnya.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby gaston31 » Wed Jul 09, 2008 4:00 pm

mbah.. msh nglindur?

----Dul
Menjadi muslim, saya pastikan, ia akan MENGALAMI HAL-HAL BURUK, baik jasmani maupun rohaninya,
----
hanya Tuhan yg bisa MEMASTIKAN ssuatu hal yg terjadi baik atau buruk kpd manusia. anda Tuhan?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby The Red Army » Wed Jul 09, 2008 4:07 pm

gaston31 wrote:mbah.. msh nglindur?

----Dul
Menjadi muslim, saya pastikan, ia akan MENGALAMI HAL-HAL BURUK, baik jasmani maupun rohaninya,
----
hanya Tuhan yg bisa MEMASTIKAN ssuatu hal yg terjadi baik atau buruk kpd manusia. anda Tuhan?


TON.....PAKE QUOTE YG BENER TON !!!!!!!
The Red Army
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 293
Joined: Fri May 30, 2008 10:07 am

Postby kimi07 » Wed Jul 09, 2008 4:14 pm

saya bisa meMASTIkan klo lwt tol grogol-cawang pada sore hari anda kena macet.
tapi saya bukan Tuhan tuh.
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby jayalah.indonesia » Thu Jul 10, 2008 11:00 am

Sudah saya baca beberapa artikel yang tentang Noorsyaidah, si manusia kawat, dari link-link yang sudah Pak Duladi sebut di atas. Trims.
Dalam beritanya, ternyata sudah banyak kawat dikeluarkan dari tubuhnya selama lebih dari 10 tahun terakhir.

Andai saja rosul muhamad mengalami nasib sama dengan Noorsyaidah ....

SAYA SANGAAAAAAAAT YAKIN:

Kawat-kawat dari tubuh rosul bakal jadi barang yang diklaim "hampir semua" muslim sedunia sebagai benda ajaib bertuah yang islami & diperebutkan mati-matian, terutama oleh para muslim arab dan skitarnya (untuk dimiliki & disakralkan tentunya) sampai hari ini.



Catatan: Saya katakan "hampir semua" karena ada juga muslim yang saya kenal masih rasional.
jayalah.indonesia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 272
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Postby sakitjiwa » Thu Jul 10, 2008 11:11 am

penyakit yg aneh...
serem ngeliatnya
sakitjiwa
 

Postby Luv_Pink » Thu Jul 10, 2008 11:14 am

Aku liat beritanya.. serem bgt.. ga kebayang gimana caranya bisa jadi begitu =(

aku denger di berita katanya tim dokter mau menggabungkan pengobatan dgn pengobatan spiritual, jadi tim dokternya tuh kerja sama ama MUI surabaya untuk mengeluarkan kawat nya.

Penasaran.. diapain yah kawatnya sama MUI
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby danielboone » Thu Jul 10, 2008 11:15 am

jadi ingat gatut kaca si otot kawat

ini beneran ngga pak duladi?

ntar kayak kejadian tempo dulu

bayi bisa ngaji dalam perut ibu hamil

kagak tahunya boong, cuma tape recorder mini diselipin doang di balik baju
danielboone
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 64
Joined: Wed Jan 17, 2007 4:38 pm

Re: Pemuja OWO, harus rela tubuhnya ditumbuhi kawat

Postby endfinal » Thu Jul 10, 2008 11:26 am

gue lihat beritanya di metro tv semalem. kawatnya bisa dicabut dan ternyata benar2 kawat bukan spora atau kanker kulit seperti kasus manusia akar itu. menurut IDI (ikatan dokter indonesia) penyakit ini tidak bisa disembuhkan secara medis tapi lewat metafisika. menurut ki joko bodo juga ini bukan penyakit tapi kena santet. untuk nyembuhinnya gak ada jalan lain minta maaf kepada orang yang ngirim santet itu supaya santetnya dicabut.

kalo CNN sempat liput berita ini, indonesia makin terkenal nih. aneh ya, di zaman yang sudah modern ini masih ada kasus seperti ini.

ini pula membuktikan allah swt adalah berhala yang tak punya kuasa hingga tak bisa melindungi umatnya.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby Sashimi » Thu Jul 10, 2008 12:07 pm

ngga ada video proses pertumbuhan kawatnya?

jaman sekarang muslim akan melakukan apa aja untuk prospekin agama islam kepada kafir

waspadalah waspadalah!!!!
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby _delacroix_ » Thu Jul 10, 2008 12:33 pm

Jah.. yg namanya penganut agama Tuhan, setan pasti getol ngegodanya.

Dunia adalah penjara bagi muslim dan surga bagi kapir


QS 2:214. Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk syurga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: "Bilakah datangnya pertolongan Allah?" Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat.

QS 3:14. Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak[186] dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).

QS 3:185. Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam syurga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan.

QS 7:51. (yaitu) orang-orang yang menjadikan agama mereka sebagai main-main dan senda gurau, dan kehidupan dunia telah menipu mereka." Maka pada hari (kiamat) ini, Kami melupakan mereka sebagaimana mereka melupakan pertemuan mereka dengan hari ini, dan (sebagaimana) mereka selalu mengingkari ayat-ayat Kami.

QS 20:131. Dan janganlah kamu tujukan kedua matamu kepada apa yang telah Kami berikan kepada golongan-golongan dari mereka, sebagai bunga kehidupan dunia untuk Kami cobai mereka dengannya. Dan karunia Tuhan kamu adalah lebih baik dan lebih kekal.

QS 28:61. Maka apakah orang yang Kami janjikan kepadanya suatu janji yang baik (surga) lalu ia memperolehnya, sama dengan orang yang Kami berikan kepadanya kenikmatan hidup duniawi[1131]; kemudian dia pada hari kiamat termasuk orang-orang yang diseret (ke dalam neraka)?

QS 42:36. Maka sesuatu yang diberikan kepadamu, itu adalah kenikmatan hidup di dunia; dan yang ada pada sisi Allah lebih baik dan lebih kekal bagi orang-orang yang beriman, dan hanya kepada Tuhan mereka, mereka bertawakkal.

QS 45:35. Yang demikian itu, karena sesungguhnya kamu menjadikan ayat-ayat Allah sebagai olok-olokan dan kamu telah ditipu oleh kehidupan dunia, maka pada hari ini mereka tidak dikeluarkan dari neraka dan tidak pula mereka diberi kesempatan untuk bertaubat.
_delacroix_
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 141
Joined: Mon Dec 03, 2007 6:52 am
Location: beralas tanah beratap langit

Re: Pemuja OWO, harus rela tubuhnya ditumbuhi kawat

Postby endfinal » Thu Jul 10, 2008 1:10 pm

dela....gampang disantet kok merasa penganut agama Tuhan?
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby Sashimi » Thu Jul 10, 2008 1:48 pm

yang muslim bisa nunjukin ngga kalo kawat itu bener2 tumbuh, dan bukan kelihatan kayak di tusukin dengan sengaja?

konfirmasi dimari dong, sebab gua yakin ini 100% hoax
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Rashidi » Thu Jul 10, 2008 1:55 pm

beritanya sudah masuk TV kemaren, katanya sama tim dokter sudah dipasangi magnet untuk mencegah/mengurangi peregerakan kawat
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby Jeleme_Lengeh » Thu Jul 10, 2008 8:53 pm

Tadi siang udah nonton beritanya. Wah ngeri juga ya. Saya rasa korban diguna-guna deh. Masa sih ada orang setega itu nyakitin (guna-gunain) orang lain...
Jeleme_Lengeh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 122
Joined: Fri Apr 04, 2008 10:24 pm

Postby Luv_Pink » Fri Jul 11, 2008 12:03 am

Udah panggil kyai gt buat sembuhin, tapi malah kyai nya kesurupan..... ada apa gerangan?
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Re: Pemuja OWO, harus rela tubuhnya ditumbuhi kawat

Postby Phoenix » Fri Jul 11, 2008 4:45 am

endfinal wrote:dela....gampang disantet kok merasa penganut agama Tuhan?


Pembelaan muslim sejati..persis kayak tulisan si pepek.

Menurut dia yang sering diganggu setan itu agama yang bener. Padahal justeru setan itu paling seneng ya tinggal di rumahnya.

Itu sih bukan ngegoda..masak ngegoda ampe puluhan tahun ajie gile!

Itu sih udah bercokol..artinya sudah dijadikan sarang...home sweet home kata iblis...hihihi...

muslim menghibur diri sampe begitu..kasihan banget ye..
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Zebra Cross » Fri Jul 11, 2008 6:32 am

jadi ingat, dulu ada netter islam di ffi yang punya argumen sama seperti si dela. Hehehe, rupanya doktrin kyai, dan ustadz sudah berakar kuat di hati mereka, bahwa "Jah.. yg namanya penganut agama Tuhan, setan pasti getol ngegodanya".
Dunia adalah penjara bagi muslim dan surga bagi kapir
huahahahahaha, aneh saja argumennya si dela, btw dela lo pernah kesurupan dunk, lo pernah kena santet dunk, lo pernah diguna-gunain dunk???, malangnya dirimu dela.
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby fenomena » Fri Jul 11, 2008 7:40 am

Kalau bener-bener santet, bawa aja kesaya, di doa kan pasti sembuh, dijamin 100%
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users