. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Pembentukan Seorang Muslim dari Bayi Hingga Dewasa

Mencatat pendapat Muslim yg saling bentrok, berlawanan, Muslim 'moderat/reformis' vs Muslim 'radikal/fundamentalis' dan bgm Muslim memberlakukan sesama Muslim

Pembentukan Seorang Muslim dari Bayi Hingga Dewasa

Postby ali5196 » Fri Jul 17, 2009 7:15 pm

Pembentukan Seorang Muslim
Oleh Mumin Salih
7/13/09

Saya pernah ditanya : kok bisa sih Muslim² berotak baca Quran tanpa melihat kesalahan Quran yang jelas2 menyolok didepan muka mereka ? Kok mereka dengan tenang bisa membaca tentang pembunuhan jelas2 oleh Mohammed dan malah berpihak pada si agresor ? Sejak saya menyadari kebobrokan Islam, saya juga sering bertanya, kok dulu saya bisa²nya percaya semua kebohongan, absurditas dan kekejaman yang nyata2 nampak didepan mata, dan baru setelah sekian lama saya menyadarinya ?

Image
Bagaimana anak² Muslim dicuci-otak: mereka dipaksa menghafalkan ayat² Qur'an tanpa mengerti artinya. Hal ini merupakan perusakan mental anak secara menyeluruh.

Dari pengalaman saya, ini semua berasal dari proses cuci otak yang paling ekstensif yang pernah dialami seseorang. Islamisasi otak Muslim adalah sebuah proses yang dimulai segera setelah dia lahir dan berlanjut sepanjang hidupnya. Begitu lahir, sang ayah/sanak saudara langsung melantunkan azan kedalam kuping si bayi. Maksud praktek ini adalah untuk membiasakan si bayi untuk mendengar nama² ‘suci’, Allah dan rasulnya. Dan memang, suara azan itu menjadi suara yang paling sering didengar seorang anak Muslim. 5 kali sehari oleh setiap mesjid dikawasannya. Kalau dia tinggal dekat 10 mesjid, maka 50 kali sehari si bayi bisa mendengarkan lantunan2 Qurani ini.

Anak ini akan tumbuh dengan semakin sering mendengar dan membaca Quran. Melihat sanak keluarganya :prayer: tungging menungging, bersolat dan pajangan² kaligrafi Arab di tembok² rumahnya semakin membuatnya menganggap bahwa Quran memang sesuatu yang luar biasa, yang harus dibacanya ratusan kali, tanpa perlu dimengerti artinya.

Image
Anak² Muslim sejak kecil dipaksa sholat 5 kali sehari, agar mereka menjadi Muslim yang beriman pada Islam tanpa banyak tanya, terus tunduk dan nurut saja.

Dirumah, disekolah, bocah² Muslim mendapat latihan Quran yang tidak berbeda dengan melatih hewan sirkus; keduanya suka menunggu perintah tanpa mengerti arti atau gunanya. Si bocah juga harus menghafal ayat² Quran dan menghafal jawaban² atas pertanyaan² spt siapa tuhanmu & siapa nabimu (dan siapa yahudi (babi/anjing) ---translator). Ditambah lagi, anak² diberikan logika² dasar Islami dlm bentuk argumen hipotetis untuk meyakinkan sang anak tentang hebringnya Islam. Menarik bahwa bahkan saat mereka dewasa, Muslim² ini masih juga menggunakan alur logika anak² ini untuk membela agama mereka.

Berikut ini adalah contoh ‘argumen² logis’ untuk meyakinkan si anak bahwa Allah eksis dan Islam adalah satu²nya agama yang diterima Allah.

* Apakah meja, kursi, mobil, bisa diciptakan oleh mereka sendiri ? Jelas tidak. Begitu juga manusia; apakah mungkin manusia menciptakan diri sendiri ? Jelas tidak. Sang pencipta adalah Allah, mudah dimengerti bukan ?
* Bayangkan ayahmu membeli radio dan tv baru; apakah ia tidak perlu sebuah manual untuk menjelaskan cara kerjanya ? Jelas. Itulah mengapa setiap peralatan elektronik baru punya manual. Si produsenlah yang paling tahu tentang seluk beluk radio yang diproduksinya. Begitu juga manusia; hanya Allah yang tahu tentang seluk beluk manusia; oleh karena itu kita harus membaca dan mematuhi bukuNya, Quran, yang mirip sebuah manual yang menjelaskan pada kita bagaimana kita harus bertingkah laku.
* Arab² jaman jahiliyah memuja patung² batu. Apakah batu boleh dipuja ? Jelas tidak. Ini hanya satu contoh kebodohan Arab² jahiliyah sebelum datangnya Islam. Ditambah lagi, Arab² jahilyah menguburkan bayi perempuannya hidup² (wa’ad) dan melakukan perzinahan dlm skala massal. Kalau bukan karena Muhammad yang menjadikan mereka bangsa yang paling mulia di dunia, kaum Arab masih juga hidup dlm kegelapan.
* Bangsa² lain diluar Arabia memuja matahari, api, kerbau dsb. Apakah agama² ini masuk akal ? Jelas tidak. Setiap orang waras menyadari ketololan agama² macam itu. Ini jelas bukti bahwa Islam adalah agama yang paling benar dan agama² lain hanyalah aliran² buatan manusia.
* Agama Kristen dan Yudaisme: dulunya adalah agama² benar, tapi kitab² mereka kemudian dimanipulasi oleh manusia. Siapa dari kalian yang percaya bahwa Allah punya seorang putera ? Jelas tidak, tapi jutaan manusia percaya itu. Bayangkan saja sejarah Yahudi dan mala petaka yang mereka bawa pada dunia ini, pikirkanlah bagaimana mereka dibenci oleh semua bangsa di dunia, dan pikirkan mengapa Allah mengirimkan mereka begitu banyak nabi karena mereka terus mengubah² kitab mereka. Maukah kau percaya sebuah agama yang datang dari Yahudi ? Jelas tidak.
* Kesimpulan: satu²nya agama yang masuk akal adalah ... Islam. \:D/


Anak² Muslim menjadi yakin akulyakin bahwa Islamlah satu²nya agama yang tauhid, benar dan sempurna shg mereka tidak mampu mengerti mengapa orang lain mau memeluk agama lain walau ‘bukti’ sudah jelas. Mereka diajarkan pepatah Alkufr Inad’ yang berarti bahwa kafir tahu didalam lubuk hati mereka bahwa Islam adalah agama yang benar tapi mereka menolaknya demi menutupi rasa malu mereka. :supz: Muslim merasa beruntung dilahirkan sebagai Muslim, spt sering ducapkan dlm pepatah mereka Al hamdu lilahi al ni’mati el Islam’, yang berarti : terpujilah Allah karena memberikan kita nikmat Islam. Dengan rahmat ber-tubi² macam ini, Muslim bersyukur dapat berbakti kpd Allah.

Kaum Muslim intelektual menghabiskan ber-tahun² lamanya belajar Quran tanpa sekalipun menyadari kesalahan² yang selalu dikamuflasi dibelakang kesalahan² dan abnormalitas yang disengaja. Kesalahan dan kontradiksi Quran berpadu manis membentuk sebuah kesan sebuah buku abnormal.

Quran dibuat nampak abnormal karena penggunaan eksesif tanda² --- diacritical marks, yang jarang digunakan dlm buku² lain. Quran juga dibuat nampak abnormal karena diterbitkan dlm font² Arab dan tidak mengikuti aturan², yang membuatnya nampak spt mengandung kesalahan ketik. Dari sudut pandang Muslim, Quran yang amburadul ini, dengan segala repetisi, kontradiksi, hanyalah BUKTI kehebatan Allah karena manusia tidak mampu menulis buku dengan cara itu. :rolling:

Pakar² Muslim bersikeras akan keindahan bahasa Quran. Mereka mencengangkan pendengar mereka dengan mendiskusikan detil penggunaan kata² tertentu dlm sebuah ayat tertentu untuk menjabarkan sebuah arti khusus. Dengan hati² mereka menghindari diskusi ayat² kontroversial dan menyatakan bahwa repetisi itu eksis karena tujuan tertentu. Mereka bersikeras bahwa ayat yang sama meninggalkan resonansi berbeda dlm hati Muslim, tergantung lokasinya.

Yang Diajarkan Muslim tentang Muhammad

Islam menekankan kesan sempurna Muhammad, yang digambarkan sebagai satu²nya INSAN yang paling sempurna yang pernah diciptakan Allah. Muhammad dianggap sebagai RAHMAT luar biasa sejak ia dilahirkan; bahkan semasa kanak²nya ia sudah sempurna. Namanya, yang berarti ‘nama terpuji’ adalah sebuah nama luar biasa yang tidak pernah digunakan Arab² sebelunya, seakan nama itu memang disediakan untuk si Mamad seorang (lihat note1). Contoh² berikut adalah rahmat² Muhammad, yang dijejali pada Muslim (see note 2):

Pembantu Muhammad, Halimah, merasakan bahwa ia memiliki lebih banyak susu ibu setelah meneteki Muhammad (Anehnya, ibunya sendiri, Aminah, tidak mengalami mukjizat banjir susu ibu !)

Sebagai bocah, Muhammad tidak pernah berbohong sekalipun.

Di Mekah, Muhammad dikenal sebagai Al Amin (yang dipercaya). Dan itu sebelum ia jadi nabi (see note3).

Muhammad mampu mengatasi masalah tentang bagaimana meletakkan kembali batu hitam pada tempatnya. Solusi Muhammad ini begitu GENIUS ... sampai menghindari perang saudara diantara kaum Arab.

Setelah jadi nabi, Muhammad mengalami penindasan di Mekah, tapi ia tetap baik hati sampai ia menolak meminta Allah untuk menjatuhkan azab pada orang² Mekah, berbeda dengan nabi² lain (see note 4).

Muhammad digambarkan sebagai lelaki dengan tingkat akhlak yang teramat mulia yang teguh pada prinsipnya, seorang pahlawan yang membela hak² kaum tertindas dan miskin, seorang lelaki bijaksana yang menyatakan perang melawan keterbelakangan dan korupsi.

Saat harus membahas pembunuhan² ditangan Muhammad, para pakar Muslim memilih menggunakan bahasa khusus yang bisa mengelabui logika Muslim. Pembunuhan Asma Binti Marwan adalah salah satu pembunuhan paling menjijikkan yang diperintahkan oleh Muhammad. Kesemua pembunuhan mengerikan dipalingkan secara sengaja dari sirat² (Biografi) Muhammad. Kebanyakan Muslim bahkan tidak pernah menyadarinya, tapi kalaupun mereka sadar, mereka tidak menyadari skala kekejamannya.

Contoh, inilah bagaimana Muslim kebanyakan diajarkan tentang pembunuhan Muhammad terhdp Asma Binti Marwan:
(Asma Binti Marwan adalah wanita keji yang hatinya penuh dng kebencian terhdp rasulullah, saw. Ia menunjukkan kebenciannya secara terbuka dan kasar dlm puisi²nya yang sangat menyinggung rasulullah, saw. Rasul kemudian bertanya kpd sahabat²nya: “Siapa mampu menghentikan tindakan keji Asma terhdp saya ?” Salah seorang sahabatnya, Umar, mengatakan: “Ya rasulullah, saya akan menghentikannya untukmu” dan setelah mengeksekusi hukuman Allah atas wanita jahat itu, ia kembali dan berdoa di mesjid dan mengatakan kpd rasul, saw, bahwa ia telah melaksanakan perintahnya. Rasulullah, saw, mengatakan: “bahkan dua kambing saja tidak akan memperkarakan hal itu (kematiannya itu). Lalu, rasul, saw, berbalik pada sahabat² lainnya dan mengatakan: “Jika ada diantara kalian yang ingin melihat lelaki yang membantu Allah dan rasulNya, bercontohloh pada Umar ”)

Dari permulaan, si korban digambarkan sebagai seorang penjahat keji. Kata ‘pembunuhan’ bahkan tidak disebuntukan dimana² dan seluruh cerita direkayasa seakan² Muhammad sedang melakukan sebuah ritual religius.


Saya mulai menyadarinya ketika membaca jalur cerita perkawinan Muhammad dengan Safiyah Binti Huyai. Ini terjadi di Khaybar, dimana salah sebuah bani Yahudi, yi bani Nadir, diserang secara tiba² dan dikoyak habis oleh gangnya Muhamad pada saat fajar. Bayangkan maha pemurahnya sang nabi ! Pohon² palm mereka dibakar habis, sang kepala clan disiksa terlebih dahulu dan dibunuh, serta wanita dan anak² mereka diboyong sebagai sabaya (= BUDAK!).

Saat serangan itu usai, Duhya, salah seorang sahabat, datang pada Muhammad dan meminta ijinnya untuk mengambil salah seorang tawanan wanita untuk dijadikan budaknya, yang kemudian diijinkan Muhammad. TAPI, beberapa waktu kemudian, sejumlah sahabat yang iri mengeluh pada Mamad bahwa wanita itu sebenarnya adalah ISTRI cantik sang kepala clan yang barusan dibunuh itu. Muhammad memerintahkan agar wanita itu dibawa padanya; ia memandangnya dan kesengsem dengan kecantikannya. TAPI, buku² Muslim menggambarkan insiden itu sbb : “Rasul, saw, melemparkan jubahnya padanya sebagai tanda bahwa ia memilihnya ( Istafaha) bari dirinya sendiri”. Kata Istafa berarti ‘terpilih’ dan biasanya digunakan untuk menggambarkan pemilihan penuh rahmat. Para pakar Muslim bahkan berani²nya menggambarkan PEMERKOSAAN ini sebagai sebuah RAHMAT ! Mereka memuja ‘akhlak mulia’ si Mamad terhdp istri musuhnya dengan menawarkannya dua kesempatan emas untuk menjaga statusnya : Islam dan menjadi istri nabi ! Jelas, Safiyah menerima tawaran Muhammad (pilihan lainnya : jadi BUDAK) dan digabungkan dlm harem Mamad dengan menyandang gelar ‘Ummul Mukminin’.

Image
Hasil cuci-otak Islam sejak bayi terasa terus sampai dewasa. Obama sendiri juga tidak bisa melepaskan diri dari pengaruh cuci otak Islam sejak kecil itu, meskipun dia sekarang sudah murtad jadi Kristen dan bahkan jadi Presiden AS.

Sangat mencengangkan bahwa Muslim² berotak membaca cerita ini dan malah merasa terharu oleh ‘akhlak mulia’ dan pemberian ‘rahmat’ oleh Mamad kpd musuh²nya. Saya membahas cerita ini dengan sejumlah Muslim dan ternyata banyak dari mereka sama sekali TIDAK sadar bahwa suami Safiyah dicincang secara brutal hanya beberapa jam sebelumnya. Otak mereka begitu terbuai dengan ‘akhlak’ Mamad sampai mereka tidak mengindahkan perasaan tersiksa Safiyah. Saking terharunya Muslim dengan tindakan Mamad ini sampai mereka tidak sadar bahwa bahkan hewan buaspun tidak sempat memikirkan sex, setelah bermandikan lumuran darah yang mengakibatkan eksterminasi satu suku secara total.

Walau Muslim menghabiskan hidup mereka membaca tentang Islam, mereka tidak akan pernah melakukannya secara obyektif. Otak dan perasaan Muslim sudah pincang tulalit. Tidak mungkin membrodoli sebuah indoktrinasi yang sudah berakar dari bayi dengan sebuah artikel kritis saja. Indoktrinasi Islam adalah sebuah pelecehan terhdp otak sehat dan hanya dengan cara menunjukkan kebohongan Islam secara sistimatis dan konsisten, indoktrinasi ini akan luluh juga.

_______________________________

Notes:

(Note 1) Sebelum Mamad, saw, sudah ada beberapa Arab bernama Muhammad. Jadi jelas Mamad bukan Muhammad yang pertama. Di Arabia abad 6, beredar kabar burung bahwa seorang nabi akan lahir dengan nama Muhammad. Oleh karena itu banyak Arab menamakan anak² mereka dengan Muhammad. Ada juga yang menyandang nama ini setelah menganggap diri sebagai nabi dan inilah kemungkinan besar Mamad mendapat nama Muhamad.

(Note 2) Claim² diatas tidak dapat dikonfirmasi.

(Note 3)Al Amin (Yang dipercaya) adalah julukan bagi seseorang yang bekerja sebagai bendahara sebuah bisnis. Kalau memang Mamad saw dijuluki demikian, ini hanya karena Mamad menjadi bendahara bisnis dagangnya Khadijah, bukannya pemberian Allah.

(Note 4) OMONG KOSONG bahwa Mamad ditindas saat di Mekah. Kalau ia ditindas, kok ia betah disana lama2 menyebarkan agamanya ? Baca lagi antara lain, tulisan MA Khan’s Islamic Jihad: a legacy of forced conversion, Imperialism and Slavery (Chapter 3). http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ma-khan-imperialisme-islam-incl-di-asia-tenggara-t31240/
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Pembentukan Seorang Muslim dari Bayi Hingga Dewasa

Postby Emad » Sun Oct 10, 2010 12:54 pm

:snakeman:
Last edited by Emad on Mon Aug 29, 2011 3:16 pm, edited 1 time in total.
Emad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Tue Aug 17, 2010 1:50 pm

Re: Pembentukan Seorang Muslim dari Bayi Hingga Dewasa

Postby iluvboy.blogspot » Thu Oct 14, 2010 3:02 pm

:heart:
iluvboy.blogspot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm


Return to Resource Centre MUSLIM vs MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users