. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Pembantu Temenku Murtad

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Pembantu Temenku Murtad

Postby miaw.duet » Mon Sep 10, 2012 9:48 am

Dear teman-teman FFI,

Aku kafir sejak lahir (diliat dari sudut pandang Islam), dan sejak 1-2 tahun lalu mulai sering baca FFI untuk nyari tau tentang Islam dan ajarannya yang ga masuk akal. Soalnya, 2 Oomku istrinya muslim. Oom yang pertama, istrinya selingkuh sama pak Haji, lalu cerai sama Oomku dan jadi muslim, pake jilbab dan maksa anak2 perempuannya masuk islam juga (kasian Oomku, padahal dia cinta dan tulus banget sama istrinya itu). Oom yang kedua, istrinya muslim tapi bukan islam yang kaffah gitu sih, sholat aja jarang. Orangnya sangat toleran, ga pernah maksa Oomku masuk islam, bahkan rajin ngingetin suaminya untuk pergi ibadah tiap hari Minggu, mereka belum punya anak sampai sekarang.

Well, aku saat ini mau berbagi kebahagian bersama teman-teman di FFI, karena hari ini pembantu temenku yang tinggal di luar negeri murtad dari Islam. Padahal suami si pembantu ini guru ngaji lho...
Sekarang sih, si pembantu masih tinggal di luar negeri bersama tuan dan nyonya'nya. So, nyawa'nya masih terlindungi.
Nggak tau deh, gimana reaksi si suami kalo tau istrinya murtad begini. Aku cuma bisa mendoakan keselamatannya aja dan semoga dia semakin bertumbuh dalam kepercayaan yang baru, yang pasti bukan Islam.

Regards,
miaw.duet
User avatar
miaw.duet
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Mon Sep 10, 2012 9:36 am

Re: Pembantu Temenku Murtad

Postby joelintang » Mon Sep 10, 2012 1:09 pm

Sampaikan rasa suka cita saya...Ke Temennya @miaw.duet...Pembantunya Telah Keluar dr ajaran Sesat Islam... :supz:

Nih Bulan September Kliatan Bulan Murtad utk Muclim...Terberkatilah Wahai... Klan faithfreedom Indonesia... =D> :green:

SamDSB :turban: :heart:
User avatar
joelintang
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 337
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: Pembantu Temenku Murtad

Postby swatantre » Mon Sep 10, 2012 1:22 pm

Habis Lebaran pasti gitu kok.... Wirid dan tahajudannya pasti kenceng2 ya.. apalagi pas 10 malam terakhir... :green:

Islam turun? Gak juga, malah nambah kok.... Tapi aliran murtadiniyah.... :finga:
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4155
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Pembantu Temenku Murtad

Postby momed_xxx3 » Mon Sep 10, 2012 6:45 pm

Yha smg saja suami pembantu tu yg guru ngaji jg ikut jd murtadin, ngajar ngaji kalo ujung2nya jd teroris malah akan meresahkan masyarakat
User avatar
momed_xxx3
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 584
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Pembantu Temenku Murtad

Postby miaw.duet » Tue Sep 11, 2012 8:55 am

@joelintang : terima kasih, ya. aku udah sampaikan selamat ke temenku yang pembantunya murtad. awalnya si pembantu cuma tertarik aja dengan kehidupan temenku dan keluarganya yang baik, rukun, harmonis, rajin ibadah, rajin baca Bible, dll. jadinya si pembantu minta diajak ke gereja, dan kemarin resmi meninggalkan islam.

@swatantre : hahaha, semoga penganut aliran murtadiniyah makin meningkat, ya.

@momed_xxx3 : amiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
User avatar
miaw.duet
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Mon Sep 10, 2012 9:36 am

Re: Pembantu Temenku Murtad

Postby Abu Riziek » Wed Sep 12, 2012 9:00 am

miaw.duet wrote:Dear teman-teman FFI,

Aku kafir sejak lahir (diliat dari sudut pandang Islam), dan sejak 1-2 tahun lalu mulai sering baca FFI untuk nyari tau tentang Islam dan ajarannya yang ga masuk akal. Soalnya, 2 Oomku istrinya muslim. Oom yang pertama, istrinya selingkuh sama pak Haji, lalu cerai sama Oomku dan jadi muslim, pake jilbab dan maksa anak2 perempuannya masuk islam juga (kasian Oomku, padahal dia cinta dan tulus banget sama istrinya itu).Regards,
miaw.duet
Kafrin mau nipu ketahuan. Ngaku istrinya oomnya muslim, terus selingkuh sama haji, lalu cerai dan jadi muslim?! Hanya kafir ***** yg bisa termakan tipuan konyol semacam itu.
User avatar
Abu Riziek
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Pembantu Temenku Murtad

Postby miaw.duet » Wed Sep 12, 2012 11:05 am

@ fayhem : thank u

@Abu Brengsek : Ngapain aku bohong? Ga ada untungnya. Awalnya istri Oom aku bukan muslim, dia termasuk golongan kafir, tapi kafir yang idupnya ga jelas. Waktu remaja badung, sampe hamil di luar nikah 2x dan punya anak perempuan. Ketemu Oomku, pacaran, dinikahin dan punya 1 anak laki2.
Tapi, emang dasarnya perempuan matre, setelah bertahun-tahun berkeluarga, dia malah selingkuh sama haji tua yang ngakunya banyak duit, akhirnya Oom aku dan istrinya cerai. Oomku kasih rumah mereka buat si istri. Lalu istrinya Oom aku kawin sama tu haji, jadi muslim sejati, pake jilbab.
Anak-anaknya yang perempuan dipaksa masuk islam. Anak perempuan pertama dikawinin sama cowok islam, padahal baru umur 17 taon, baru aja lulus SMU.
Anak perempuan kedua juga dipaksa pake jilbab, padahal anaknya nggak mau, sampe stress.
Untunglah anaknya yang cowok tinggal sama Oomku, jadi nggak dipaksa masuk islam juga.
Asal kamu tau, ya. Sekarang si haji malah kabur, ninggalin istrinya yang terpaksa jualan indomie di rumah. Cocok sama kelakuan nabimu tercinta yang tukang bohongin orang.
Oom aku sampe marah banget, dia lepasin istrinya dengan harapan istrinya bahagia, tapi malah disia-sia sama si haji brengsek itu. Oom aku sempet cari-cari itu si haji, mau minta dia tanggungjawab, tapi nggak ketemu. Entah udah mati ato masi hidup dan kawin lagi dengan perempuan laen.
Sayangnya, sampe sekarang mantan istri Oomku itu tetep masih pake jilbab dan tetep jahat sama anak perempuan yang bungsu. Sering marah-marahin, ngata-ngatain, even mukul. Tiap liat status si anak di BB, isinya seruan minta tolong karena stress sama emaknya. Poor girl.
User avatar
miaw.duet
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Mon Sep 10, 2012 9:36 am

Re: Pembantu Temenku Murtad

Postby miaw.duet » Wed Sep 12, 2012 11:15 am

@Admin : untuk bahasa saya yang kasar, mohon maaf dan dihapus saja, karena tadi waktu membaca Abu Riziek mengatakan saya pembohong saya terbawa emosi. Saya tidak suka berbohong, tidak suka membohongi orang dan tidak suka dibohongi. Karena bohong membawa bencana bagi banyak orang.
User avatar
miaw.duet
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Mon Sep 10, 2012 9:36 am

Re: Pembantu Temenku Murtad

Postby miaw.duet » Wed Sep 12, 2012 11:41 am

@ Admin/Moderator : Reply-ku yang awal diganti dengan yang ini saja, ya. Rasanya ini jauh lebih sopan.

@ fayhem : thank u

@Abu Riziek : Saya nggak mau menipu siapapun, karena saya sendiri nggak suka ditipu. Maaf ya, karena saya kurang menjelaskan kronologisnya.
Istri Oomku ini dulunya wanita nakal, sampe-sampe punya 2 anak perempuan dari pacarnya yang ninggalin dia.
Lalu dia ketemu sama Oomku, mulai deket dan pacaran. Oomku bersedia terima dia apa adanya, termasuk kedua anaknya.
Akhirnya mereka merid dan punya 1 anak laki-laki.
Setelah bertahun-tahun berumah tangga, si istri mulai aneh kelakuannya. Suka marah-marah ga jelas, pukul anak, dll. Ternyata dia selingkuh sama pak haji.
Oomku udah berusaha memperbaiki rumah tangga mereka, tapi si istri minta cerai supaya bisa nikah sama pak haji yang -katanya- kaya tersebut.
Akhirnya Oomku mengabulkan permintaan cerainya dan ninggalin rumah mereka untuk ditempati si istri dan anak-anaknya.
Setelah si istri nikah sama pak haji, si istri mualaf dan pakai jilbab. Tapi yang aneh, kelakuan dia ke anak-anaknya koq malah tambah kejam. Tiap hari, anak-anaknya disuruh ngerjain pekerjaan rumah tangga sambil dimarahin, dibentak-bentak, dimaki-maki, bahkan dipukulin.
Anak perempuan yang pertama, begitu lulus SMU langsung dinikahin sama cowok muslim. Sekarang dia masuk islam juga, ngikut suami.
Anak perempuan yang kedua sempet minta sama Oomku supaya dimasukin sekolah asrama aja, karena nggak tahan sama perlakuan mamahnya. Tapi, karena si mamah nggak mengijinkan, dia nggak jadi masuk asrama dan tetep tinggal sama mamahnya. Sekarang dipaksa masuk islam dan disuruh pakai jilbab. Tiap hari berantem karena si anak nggak mau.
Anak yang laki-laki sekarang ikut sama Oomku, juga karena nggak tahan dengan perlakuan mamahnya. Untunglah mamahnya nggak ngelarang (malah terkesan membuang si anak).
Sekarang, si haji pergi tinggalin istrinya yang terpaksa jualan indomie dan kopi di rumahnya. Oomku marah banget. Dia lepasin istrinya karena mengira si istri akan lebih bahagia sama si haji, tapi nyatanya...
Oomku pernah coba nyari si haji untuk minta pertanggungjawabannya, tapi nggak ketemu sampe sekarang.
User avatar
miaw.duet
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Mon Sep 10, 2012 9:36 am

Re: Pembantu Temenku Murtad

Postby Abu Riziek » Wed Sep 12, 2012 3:14 pm

atas
Jadi tante lo itu dulunya wanita kafir yg nakal, sampe punya 2 anak perempuan di luar nikah.
Lalu oom lo jatuh cinta sama perempuan yg nakal sekaligus matre itu.
Setelah kawin, tu tante matre selingkuh sama haji kaya sampe cerai.
Dan oom lo rela2x aja keluar dari rumah bersama yg diambil oleh tu cewe nakal - yg matre, untuk hidup bersama suaminya yg baru - pak haji.
oom lo mau begitu karena dia amat mencintai tu perempuan matre yg doyan ngeseks sama cowok bukan pasangannya.
Lalu kenapa oom lo harus repot2x nyari tu haji. waktu mantan istrinya yg udah pake jilbab itu ditinggal lari?
Kawinin aja lagi, kan masih cinta ini,
Model oom santa claus lo itu cuma ada di cerita tipuan macam sinteron murahan produksi india
Mo koreksi cerita si boleh aja, tapi kira2x dong, kenapa gak sekalian aja ceritain oom kalo lo itu bisa terbang kaya superman.
User avatar
Abu Riziek
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Pembantu Temenku Murtad

Postby sundamurtat » Thu Sep 13, 2012 6:17 am

Abu Riziek wrote:Jadi tante lo itu dulunya wanita kafir yg nakal, sampe punya 2 anak perempuan di luar nikah.
Lalu oom lo jatuh cinta sama perempuan yg nakal sekaligus matre itu.
Setelah kawin, tu tante matre selingkuh sama haji kaya sampe cerai.
Dan oom lo rela2x aja keluar dari rumah bersama yg diambil oleh tu cewe nakal - yg matre, untuk hidup bersama suaminya yg baru - pak haji.
oom lo mau begitu karena dia amat mencintai tu perempuan matre yg doyan ngeseks sama cowok bukan pasangannya.
Lalu kenapa oom lo harus repot2x nyari tu haji. waktu mantan istrinya yg udah pake jilbab itu ditinggal lari?
Kawinin aja lagi, kan masih cinta ini,
Model oom santa claus lo itu cuma ada di cerita tipuan macam sinteron murahan produksi india
Mo koreksi cerita si boleh aja, tapi kira2x dong, kenapa gak sekalian aja ceritain oom kalo lo itu bisa terbang kaya superman.


Ya udah anggap aja boong, ga usah bekicau di thread ini habis perkara..

Anda baca2 aja kisah kesaksian mualaf di majalah sabili dan sejenisnya, banyak tuh yang aneh2..
Si Tamara Blessinki aja masuk muslim cuma gara2 liat bulan sabit sama bintang di langit malam yg bersih di ostrali..
Saya juga bisa ngomong temen saya ngaku mualaf gara2 liat celurit yg mirip bulan sabit lambang islam.. subhanalochh :goodman:

Trus ada tuh cerita petugas hotel di Barat, jadi mualaf gara2 liat celana dalam tamu2 hotel #-o .. Kancut orang kafir biasanya bau dan ada noda2 pipis, sedangkan kancut muslim bersih soalnya kalau pipis cebok. Petugas hotel itu terpesona dan masuk islam.. subhanaloch, hanya karena kancut, seseorang mau menerima islam.. :goodman:
User avatar
sundamurtat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Pembantu Temenku Murtad

Postby akuadalahkafir » Thu Sep 13, 2012 7:53 am

Abu Riziek wrote:Jadi tante lo itu dulunya wanita kafir yg nakal, sampe punya 2 anak perempuan di luar nikah.
Lalu oom lo jatuh cinta sama perempuan yg nakal sekaligus matre itu.
Setelah kawin, tu tante matre selingkuh sama haji kaya sampe cerai.
Dan oom lo rela2x aja keluar dari rumah bersama yg diambil oleh tu cewe nakal - yg matre, untuk hidup bersama suaminya yg baru - pak haji.
oom lo mau begitu karena dia amat mencintai tu perempuan matre yg doyan ngeseks sama cowok bukan pasangannya.
Lalu kenapa oom lo harus repot2x nyari tu haji. waktu mantan istrinya yg udah pake jilbab itu ditinggal lari?
Kawinin aja lagi, kan masih cinta ini,
Model oom santa claus lo itu cuma ada di cerita tipuan macam sinteron murahan produksi india
Mo koreksi cerita si boleh aja, tapi kira2x dong, kenapa gak sekalian aja ceritain oom kalo lo itu bisa terbang kaya superman.

Makin terbukti kebenaran omongan kafir2x di FFI, kalo islam tidak mengenal kata cinta.. menikahnya aja pake aturan jual beli.. :green: Jadi ngeliat masalah ini dari sudut pandang sistem jual belinya islam :green:
User avatar
akuadalahkafir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Images: 2
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Re: Pembantu Temenku Murtad

Postby momed_xxx3 » Thu Sep 13, 2012 8:01 am

0m miaw berarti adalah org yg brtanggung jwb, walaupun kesal n eneg sm bininya yg mualaf tetap om nya msh memperhatikan anak2nya trmasuk anak tirinya sndiri, sampe2 dya cari2 pa haji th spy mw brtanggung jwb kpd anak2 n istrinya jg tntunya. Menurut gw 0m miaw ni cinta sm anak2nya. Kalo dsuruh nikah lg sm istrinya jelas sudah imp0sible coz udah kburu skt hati wktu ditinggal nikah dmi duit. Sy dlu jg gthu dtnggal nikah sm mantan pcr dan msh sakit hati walau sdh memaafkan. Itu bru setaraf pcr bgmn klo istri.
User avatar
momed_xxx3
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 584
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Pembantu Temenku Murtad

Postby akuadalahkafir » Thu Sep 13, 2012 8:11 am

momed_xxx3 wrote:0m miaw berarti adalah org yg brtanggung jwb, walaupun kesal n eneg sm bininya yg mualaf tetap om nya msh memperhatikan anak2nya trmasuk anak tirinya sndiri, sampe2 dya cari2 pa haji th spy mw brtanggung jwb kpd anak2 n istrinya jg tntunya. Menurut gw 0m miaw ni cinta sm anak2nya. Kalo dsuruh nikah lg sm istrinya jelas sudah imp0sible coz udah kburu skt hati wktu ditinggal nikah dmi duit. Sy dlu jg gthu dtnggal nikah sm mantan pcr dan msh sakit hati walau sdh memaafkan. Itu bru setaraf pcr bgmn klo istri.

Yang saya bold, itu yang ga diliat si abu.. :green:

Kalo menurut saya med, impossible karena Oom-nya miaw belum melihat perubahan dari si istri.. kalo melihat cintanya ke si istri sampe nyari-nyari si haji, saya rasa si Oom masih mau terima si istri kalo si istri sadar dan mau berubah.. ga tau juga sih tapinya.. :green:
User avatar
akuadalahkafir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Images: 2
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Re: Pembantu Temenku Murtad

Postby miaw.duet » Thu Sep 13, 2012 8:38 am

Abu Riziek : Yang aku koreksi itu kalimatku yang kasar, setelah nulis nyesel sendiri karena nulis pake emosi, jadinya ngetik kata-kata yang nggak pantas. Maaf aku menyebut kamu dan nabimu brengsek. Biar bagaimanapun, mestinya aku nggak memaki orang seperti itu.
Dari segi cerita, aku cuma merapikan supaya kronologisnya jelas. And I'm not lying! Terserah kalo kamu anggap aku bohong, but what I told here is the truth. Mirip sinetron? Yah, kalau aku bikin naskah tentang hidup Oomku dan kirim ke Punjabi, mungkin bakal laku ya, tapi tokoh haji selingkuhan istri Oomku harus diganti jadi orang kafir dulu, kalo nggak, bisa-bisa aku disatroni FPI dan sejenisnya.

Tante aku dulunya perempuan nakal : YES, itu bener.
Oom aku orang **** bin idiot karena nikahin perempuan yang dulunya nakal dengan mengira bahwa si perempuan sudah berubah dari cara hidupnya yang nggak karuan, diselingkuhin istri, rela ninggalin rumah buat si mantan istri, bahkan sampe sekarang nanggung biaya hidup anak-anaknya : YES, itu bener.
Oom aku bisa terbang : NOPE, he's not Superman, lah.
Aku sendiri sampe heran, kenapa Oomku bisa segitunya dibodohin istrinya itu. Tapi, rasanya itu karena Oomku kafir, ya. Dia tau bagaimana mencintai dengan tulus, dia tau bagaimana bertanggungjawab terhadap istri dan anak-anaknya. Aku pernah tanya, "kenapa Oom tetap nanggung biaya hidup anak-anak yang perempuan, padahal mereka bukan anak kandung Oom?" dan dia jawab "Anak-anak itu nggak salah apa-apa. Mereka anak-anak Oom juga." That's it! He LOVES those children.

Oom aku orang ****, tapi dia orang yang sangat sangat sangat baik. Aku bangga sama Oomku karena kebaikan hatinya yang luar biasa. Rasanya jarang sekali ada laki-laki yang seperti Oomku, mungkin 1 di antara 1.000. Sayang sekali, istrinya nggak lihat itu dan menyia-nyiakan Oomku demi haji yang penipu. Ngaku banyak duit, ternyata aslinya melarat dan nggak bertanggungjawab. Mungkin melaratnya karena bayar ongkos naik haji yang mahal itu.

Dulu, waktu tau istri Oomku selingkuh sama pak haji, kupikir pak hajinya yang nggak beres. Tapi setelah baca FFIndonesia, ternyata memang dari sononya udah diajarin dan dicontohin begitu. Jangankan rebut istri orang, wong nabi aja rebut istri anak angkatnya koq. Ga heran jadinya.

All : Ya, seperti yang momed_xxx3 bilang, walau Oomku udah maafin istrinya, tetap sakit hati itu ada. Rasanya mustahil untuk Oomku terima istrinya kembali, apalagi anak-anak yang dia sayangi diperlakukan secara nggak layak begitu. Yang pasti, Oomku nggak membalas perbuatan mantan istrinya itu dengan kejahatan juga (misalnya : mukul, ngancam, dll). Dia cuma nggak berkomunikasi lagi sama mantan istrinya itu, komunikasi sama anak-anaknya saja.
Nampaknya mustahil mereka bisa bersatu lagi. Tapi, entah kalau Tuhan yang sejati berkehendak menyatukan mereka lagi.

Well, di judul thread kan tentang pembantu temenku murtad, tapi kenapa jadi bahas Oomku, ya? Hehehe... Jadi OOT, nih.
User avatar
miaw.duet
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Mon Sep 10, 2012 9:36 am

Re: Pembantu Temenku Murtad

Postby bima69 » Thu Sep 13, 2012 10:12 am

Abu Riziek wrote:Jadi tante lo itu dulunya wanita kafir yg nakal, sampe punya 2 anak perempuan di luar nikah.
Lalu oom lo jatuh cinta sama perempuan yg nakal sekaligus matre itu.
Setelah kawin, tu tante matre selingkuh sama haji kaya sampe cerai.
Dan oom lo rela2x aja keluar dari rumah bersama yg diambil oleh tu cewe nakal - yg matre, untuk hidup bersama suaminya yg baru - pak haji.
oom lo mau begitu karena dia amat mencintai tu perempuan matre yg doyan ngeseks sama cowok bukan pasangannya.
Lalu kenapa oom lo harus repot2x nyari tu haji. waktu mantan istrinya yg udah pake jilbab itu ditinggal lari?
Kawinin aja lagi, kan masih cinta ini,
Model oom santa claus lo itu cuma ada di cerita tipuan macam sinteron murahan produksi india
Mo koreksi cerita si boleh aja, tapi kira2x dong, kenapa gak sekalian aja ceritain oom kalo lo itu bisa terbang kaya superman.

Karena anda beragama islam...yang hanya mengerti jual-beli dalam perkawinan.
Siapa bilang Model Santa Claus cuma ada di cerita ...seperti dugaan anda.

Kadang orang mencintai tidak harus memiliki ..... mungkin Oom tersebut sudah menganggap mantan istrinya sebagai adiknya ... sehingga sebagai seorang kakak maka wajib menolong adiknya...karena itu Oom tersebut berusaha mencari pak Haji yang kabur...

Yang saya bingung kenapa yang anda sorot dan komentari kelakuan Oom tersebut yang berusaha membantu mantan istrinya untuk memintakan pertanggung jawaban dari Haji...
Kenapa bukan sikap dari sang haji tersebut yang nggak bertanggung jawab yang anda komentari,

Kelihatan sekali anda hasil dari ajaran islam..... mendukung / membenarkan perbuatan yang salah (...contoh kabur nya haji ) dan mencela perbuatan baik..( sikap mantan Oom tersebut )
bima69
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 91
Joined: Tue Mar 13, 2012 1:08 am

Re: Pembantu Temenku Murtad

Postby Abu Riziek » Thu Sep 13, 2012 5:31 pm

@TS
Keluarga istri oom, suaminya haji. Keluarga pembantu, suaminya guru agama islam, Tenedensius sekali anda.
User avatar
Abu Riziek
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Pembantu Temenku Murtad

Postby Berto@ » Thu Sep 13, 2012 5:47 pm

Abu Riziek wrote:Kafrin mau nipu ketahuan. Ngaku istrinya oomnya muslim, terus selingkuh sama haji, lalu cerai dan jadi muslim?! Hanya kafir ***** yg bisa termakan tipuan konyol semacam itu.

Ente nuduh kafir nipu yahh
coba jalan jalan dulu di trit ini mari-saksikan-kesaksian-para-mualaf-t43078/page360.html
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Next

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users