. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Pembantu Nabi Nuh memiliki tinggi badan 300 meter?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Pembantu Nabi Nuh memiliki tinggi badan 300 meter?

Postby tempebongkrek » Sun Dec 20, 2009 7:10 pm

Malam tahun baru Hijriyah kemaren, tgl 17 Desember 2009, saya sedang bakar2 sampah, eh, dengar ada kotbah seorang kiyai di mesjid sebelah,.. dalam rangka menyambut tahun baru 1 Muharram 1431,...

Di sela-sela kotbah, saya dengar kyai itu "mendongeng" tentang nabi Nuh,...

Alkisah, waktu itu kebanyakan penduduk bumi jahat-jahat,...
Nuh berdoa, agar Awloh menghukum penduduk bumi, dan Awloh akan kabulkan itu,...
Nuh disuruh Awloh menanam pohon jati untuk kelak membuat perahu besar, dilakukanlah itu sampai si pohon jati berumur 40 tahun,...

Sesudah 40 th itu, Nuh akan memulai membuat perahu, tetapi bingung bagaimana caranya,...
Namun ada seorang sahabat Nuh (saya lupa tidak catat namanya) yang bisa memberi Nuh petunjuk dan bantuan untuk membuat perahu besar itu. Yang menarik adalah, bahwa orang tersebut memiliki tinggi badan 300 meter (hi hiii,, raksasa dari Hongkong ?? )

Saya bertanya dalam hati, kalau emang ada manusia setinggi 300 meter, mengapa tidak ditemukan fosilnya, atau saya ketinggalan berita ???

Kata kiyai itu lagi, si raksasa itu kalau marah tidak mau mukul orang, tetapi ia cukup kencing saja, dan itu bisa membuat seisi kampung kebanjiran kencing,...

Mana yang benar sich? Betul-betulkah ada orang setinggi 300 meter (bukan 3 meter loh) ataukah si kyai itu ngibul soal dongeng dari Hongkong ?? :stun:

Kalau emang si Kiyai itu ngibul, pantesan banyak muslim tetep aja ****,...

Sepertinya saya pernah dengar BUALAN Muhamad bahwa nabi Adam tingginya 30 meter, benarkah ?
Terus, "anunya" segede apa yah ??

Sekian :axe:
tempebongkrek
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Sun Nov 15, 2009 1:00 pm

Postby up1234go » Sun Dec 20, 2009 7:42 pm

tempebongkrek wrote:Sepertinya saya pernah dengar BUALAN Muhamad bahwa nabi Adam tingginya 30 meter, benarkah ?

Terus, "anunya" segede apa yah ??


Bukhari Vol 4, Buku 55, No 543:
Nabi berkata, “Allah menciptakan Adam, membuat tingginya 60 cubit… Orang2 telah berkurang ketinggiannya sejak penciptaan Adam.

Kunjungi:
a-sina-mukjizat2-allah-t13450/
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re:

Postby poligami » Sun Dec 20, 2009 9:25 pm

tempebongkrek wrote:Sepertinya saya pernah dengar BUALAN Muhamad bahwa nabi Adam tingginya 30 meter, benarkah ?

Terus, "anunya" segede apa yah ??

Punya Muhammad tetap lebih besar..
Soalnya khan Muhammad itu nabi BESAR Islam... \:D/

up1234go wrote:Bukhari Vol 4, Buku 55, No 543:
Nabi berkata, “Allah menciptakan Adam, membuat tingginya 60 cubit… Orang2 telah berkurang ketinggiannya sejak penciptaan Adam.

Kunjungi:
a-sina-mukjizat2-allah-t13450/

Hihihihi...
Ngeri ahhh....
A
m
a
bualan Islam... :vom: :vom: :vom:

LEBAY ABISSS..!!!! :snakeman:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Pembantu Nabi Nuh memiliki tinggi badan 300 meter?

Postby I Want You » Mon Dec 21, 2009 10:34 am

wkwkwkwkwk , orang setinggi 300 meter ??? :stun: :stun: :stun: buset banget tuh kyai , ngarang2 banget ! berarti lebih gede dari Godzilla dong ? :green:

"anunya lebih gede dari pohon kelapa kali ? " :green:

emang islam sukses melakukan pembodohan kepada muslim , makin islam makin "kental otaknya" :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Pembantu Nabi Nuh memiliki tinggi badan 300 meter?

Postby littledrummerboy » Mon Dec 21, 2009 1:04 pm

WAKAKAKAKAKA..............

Kalo gitu waktu ada air bah, pembokatnya gak ikut masuk kapal. Tapi ngedorong kapalnya dari belakang. Soalnya kalo ikut masuk kapal, kan makan tempat tuh.
:rofl: :rofl:
littledrummerboy
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Mon Dec 21, 2009 12:06 pm

Re: Pembantu Nabi Nuh memiliki tinggi badan 300 meter?

Postby a_man » Mon Dec 21, 2009 4:15 pm

Dongeng islami memang membuat otak semakin membatu.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Pembantu Nabi Nuh memiliki tinggi badan 300 meter?

Postby DHS » Mon Dec 21, 2009 7:06 pm

Kebohongan Head Fixer aka Feothor Fathon: ukuran-nabi-adam-mustahil-yah-t7481/
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby clone1001 » Tue Jan 19, 2010 11:03 pm

ealah.. tinggi banget 300 meter.. pipis pulak yang diungkit.. betul2 aneh.. :rofl:
clone1001
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Tue Jan 19, 2010 10:59 pm

Re: Pembantu Nabi Nuh memiliki tinggi badan 300 meter?

Postby love_peaceful2 » Tue Jan 19, 2010 11:35 pm

Mau eksis?
Jgn lebay, plis!!!


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Pembantu Nabi Nuh memiliki tinggi badan 300 meter?

Postby tempebongkrek » Fri Jan 22, 2010 4:50 pm

Keterlaluan,...

tega2nya guru2 ngaji ngibul ma santri2, pakai ceritera2 isapan jempol.

Kapan muslim pinter kalau disuapin nyang gitu2an ?

Jangan2 ada ceritera nenek sihir dengan sapu terbangnya neh,...
Image
:stun: :stun: :stun:

Pantes logika slimer pada nungging
tempebongkrek
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Sun Nov 15, 2009 1:00 pm

Re: Pembantu Nabi Nuh memiliki tinggi badan 300 meter?

Postby iamthewarlord » Sat Jan 23, 2010 12:30 pm

Yang dengar kok ngga protes ya.
Kan di yakini kabah ada dari jaman adam, kabah (rumah allah) ini menurut muslim kompas sempat kelelep banjir bah Nuh dan melihat dimensi kabah : Dimensi struktur bangunan ka'bah lebih kurang berukuran 13,10m tinggi dengan sisi 11,03m kali 12,62m - http://id.wikipedia.org/wiki/Ka%27bah

maka, kabah (rumah allah) jadi sebesar sabun mandi untuk pembantuh Nuh dan sebesar kotak sabun untuk ukuran Adam (30 - 45 meter).
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Pembantu Nabi Nuh memiliki tinggi badan 300 meter?

Postby Teritorial » Wed Feb 17, 2010 10:04 am

dongeng sebelum tidur lucu ne pool tenan :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
Teritorial
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:52 pm
Location: Di negeri yang pingin damai

Re: Pembantu Nabi Nuh memiliki tinggi badan 300 meter?

Postby kucinggarong » Wed Feb 17, 2010 11:29 am

Mau tingginya 300 meter kek, mau tingginya 2 kilometer kek, umat Muslim pasti gak ada yang berani menanyakan kebenarannya. Jadi ingat lagi karikatur ini

Image
Last edited by kucinggarong on Wed Feb 17, 2010 2:15 pm, edited 1 time in total.
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Pembantu Nabi Nuh memiliki tinggi badan 300 meter?

Postby Jonatakarai » Wed Feb 17, 2010 1:33 pm

kucinggarong wrote:Mau tingginya 300 meter kek, mau tingginya 2 kilometer kek, umat Muslim pasti gak ada yang berani menanyakan kebenarannya. Jadi ingat lagi karikatur ini

Image


mksd nya apa sih karikatur itu? gambarnya kepotong, jadinya ga ngerti nih saya... ceritain pake kata2 please... buat orang2 lain yg mau ngacak2 posting kucinggarong, diem aja... ga usah nyesat2in gw juga...
Jonatakarai
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Mon Feb 15, 2010 9:23 am

Re: Pembantu Nabi Nuh memiliki tinggi badan 300 meter?

Postby poligami » Wed Feb 17, 2010 1:39 pm

Jonatakarai wrote:mksd nya apa sih karikatur itu? gambarnya kepotong, jadinya ga ngerti nih saya... ceritain pake kata2 please...

Klik kanan GAMBARNYA, terus klik VIEW IMAGE.. \:D/
Udah ngerti belum..??? :-k
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Pembantu Nabi Nuh memiliki tinggi badan 300 meter?

Postby a_man » Wed Feb 17, 2010 11:03 pm

Berarti tiap hari kampungnya nuh kebanjiran kencing tuh.
Ternyata banjir besarnya bukan kiriman aloh, tapi gara2 raksasa itu kebanyakan minum.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Pembantu Nabi Nuh memiliki tinggi badan 300 meter?

Postby Dewa Bulan » Fri Feb 26, 2010 10:17 pm

Bacotan si ustadz...cocoknya bagi orang sinting...yang waras pada kepingkel-pingkel ngakak.... :rofl:
Dewa Bulan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Sun Nov 01, 2009 5:14 pm

Re: Pembantu Nabi Nuh memiliki tinggi badan 300 meter?

Postby alexaclaro » Wed May 05, 2010 4:31 am

kucinggarong wrote:Mau tingginya 300 meter kek, mau tingginya 2 kilometer kek, umat Muslim pasti gak ada yang berani menanyakan kebenarannya. Jadi ingat lagi karikatur ini

Image


sumpah lucu banget ni karikatur,,sampe ane simpen n jadiin wallpaper :rolling:
dan hebatnya ni karikatur emang bener banget buat ngegambarin 'umatnya bang mamad' :finga:
alexaclaro
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Wed May 05, 2010 2:39 am


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users