. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby oncom goreng » Tue Jun 16, 2009 7:04 am

Dendeng wrote:Biang kerusuhan indonesia taon '65 adalah KOMUNIS...!!!
Atheis "yang lurus" :
Untuk AIB, NYOKAP LU BISA JADI BINI LU JUGA..
Untuk AIB, BOKAP LU BISA JADI SUAMI LU JUGA..
xixi..


Deng, kau itu selain ****, to-lol, dan dungu, kau juga pemalas.

Komunis tidak sama dengan atheist.
Komunis adalah ideologi yang mengadopsi atheism selain paham kesejahteraan sosial merata.

Peristiwa 65 sampai sekarangpun simpang siur siapa dalangnya.
Benarkah komunis dibalik peristiwa G-30-S? Ataukah komunis hanyalah kambing hitam?

Tapi................
Bukti kebodohanmu telah nyata............................



Bukti keterlibatan PKI belum jelas, tapi......................
Saat pembasmian PKI, siapakah orang yang membantai simpatisan PKI?
Jelas orang-orang yang mengaku ber-Tuhan yang membantai simpatisan PKI bukan?
Banyak simpatisan partai Islam terlibat pembantaian simpatisan PKI di Jawa dan Bali.

Nyatalah kebodohanmu deng!!!!!!!!!!!!
oncom goreng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 70
Joined: Sat May 23, 2009 9:37 pm

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby MikanSakura » Wed Jun 17, 2009 7:36 pm

Tidak hanya simpatisan PKI yang dibantai! Banyak Tionghoa tidak berdosa dan tidak tahu apa-apa juga turut dibantai!
Mereka yang pernah menyumbang uang atau barang untuk PKI, padahal tanpa tahu apa PKI itu atau hanya sekedar sungkan juga ikut dibantai!
MikanSakura
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby I Want You » Wed Jun 24, 2009 2:43 pm

itulah bukti dan aplikasi "agama paling damai" ! tidak pandang bulu ! semua di bantai , mengikuti jejak sang Nabi Besar ! :vom: :vom: :vom: :drinkers: :drinkers: :drinkers: :drinkers: :drinkers:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2383
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby Diki Candra SAW » Thu Jun 25, 2009 12:37 pm

MikanSakura wrote:Tidak hanya simpatisan PKI yang dibantai! Banyak Tionghoa tidak berdosa dan tidak tahu apa-apa juga turut dibantai!
Mereka yang pernah menyumbang uang atau barang untuk PKI, padahal tanpa tahu apa PKI itu atau hanya sekedar sungkan juga ikut dibantai!


Temanku orang chinese, kedua orang tuanya langsung miskin setelah tokonya dijarah saat gestapu.
Mereka jualan beras, minyak tanah, dsb.
Penjarahnya nggak waras, masa beras dikucurin minyak tanah. Padahal zaman itu beras dan minyak barang mahal dan susah.

Jam dinding, perhiasan dan DAUN PINTU pun dijarah.



ngakak.com
Diki Candra SAW
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 47
Joined: Tue Jun 16, 2009 10:23 pm

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby omkangkung » Thu Jun 25, 2009 3:33 pm

Dendeng wrote:Biang kerusuhan indonesia taon '65 adalah KOMUNIS...!!!
Atheis "yang lurus" :
Untuk AIB, NYOKAP LU BISA JADI BINI LU JUGA..
Untuk AIB, BOKAP LU BISA JADI SUAMI LU JUGA..
xixi..


komunis=atheis.... hehehehe... produk sukses pembodohan orde baru....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2490
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby I Want You » Fri Jun 26, 2009 9:16 am

Diki Candra SAW wrote:Tidak hanya simpatisan PKI yang dibantai! Banyak Tionghoa tidak berdosa dan tidak tahu apa-apa juga turut dibantai!
Mereka yang pernah menyumbang uang atau barang untuk PKI, padahal tanpa tahu apa PKI itu atau hanya sekedar sungkan juga ikut dibantai!

Temanku orang chinese, kedua orang tuanya langsung miskin setelah tokonya dijarah saat gestapu.
Mereka jualan beras, minyak tanah, dsb.
Penjarahnya nggak waras, masa beras dikucurin minyak tanah. Padahal zaman itu beras dan minyak barang mahal dan susah.

Jam dinding, perhiasan dan DAUN PINTU pun dijarah.



ngakak.com


[muslim mode on] kalian para kafir , hanya mengada2 , mana mungkin islam agama damai yang penuh toleransi , melakukan hal hal keji tersebut , itu semua buatan kafir yahudi dan Kristen ! :green: [ muslim mode off ]
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2383
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby MikanSakura » Fri Jun 26, 2009 9:48 pm

Temanku orang chinese, kedua orang tuanya langsung miskin setelah tokonya dijarah saat gestapu.
Mereka jualan beras, minyak tanah, dsb.
Penjarahnya nggak waras, masa beras dikucurin minyak tanah. Padahal zaman itu beras dan minyak barang mahal dan susah.

Jam dinding, perhiasan dan DAUN PINTU pun dijarah.



ngakak.com


Well, masih mending, mamaku dan keluarganya melihat dengan mata kepala sendiri ketika orang-orang Tionghoa dibantai pada peristiwa itu sambil bersembunyi. Ada yang ditusuk pakai bambu runcing. Dan so pasti, setelah dibunuh, duitnya dijarah habis.
MikanSakura
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby omkangkung » Sat Jun 27, 2009 8:07 am

ironisnya peristiwa berdarah itu disangkal dan tidak ada penegakan hukum... coba ada kerusuhan yang mati muslim 3 ekor aja... beuh... pasti rame and nuntutnya ga abis2....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2490
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby ICU » Tue Aug 04, 2009 2:11 pm

Mrmink9 wrote:Terus pembantaian jendral westerling(kristen) thn 50an terhadap puluhan ribu rakyat sulawesi siapa ya? Lagi2 kristen yg kasih itu deh

Silakan klik:
Westerling ternyata DIBANTU DARUL ISLAM !!!
Pembantaian Westerling II (DAN PERAN DARUL ISLAM)

Pembantaian puluhan ribu muslim bosnia thn 92 oleh kristen serbia, lagi2 kristen yg kasih itu

Yang membantu Muslim Bosnia merdeka adalah Amerika Serikat, kafir raksasa. Gimana tuh, kok gak pernah diinget?
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby kutukupret » Tue Aug 04, 2009 2:14 pm

Mrmink9 wrote:Terus pembantaian jendral westerling(kristen) thn 50an terhadap puluhan ribu rakyat sulawesi siapa ya? Lagi2 kristen yg kasih itu deh
Pembantaian puluhan ribu muslim bosnia thn 92 oleh kristen serbia, lagi2 kristen yg kasih itu
Tapi ngomong2 kalau manusia disuruh nyembah manusia memang susah kecuali kalo pakai bagi2 beras sma indomie :p sama pake bom dan penjajahan (vietnam, filipin, indonesia, bosnia, irak, afghanistan) watch cara2 jadul penyebaran kristen di iraq:
http://www.youtube.com/watch?v=2-jLUlG_lRc
SEJARAH MENCATAT...
"Christianity is the most ridiculous, the most absurd and bloody religion that has ever infected the world."
AYAT ALKITAB YG MENJADI DASAR PEMBANTAIAN2 YG PERNAH TERJADI DI SELURUH DUNIA OLEH KRISTEN:
"Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai."" (1 Samuel 15:3).

*pasti nanti dihapus karena kristen takut ketahuan jadul n bobroknya*


Siapa yang di bantai Kristen bernama Westerling itu ?
Apakah Westerling itu Orang Kristen ?

Westerling ternyata DIBANTU DARUL ISLAM !!!
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby ICU » Fri Aug 07, 2009 1:01 am

Agus5 wrote:Gambar wajah jesus adalah objek fiktif, gimana tuh berarti jg pembodohan diri?

Oooo... udah lihat wajah yesus yang sebenarnya ya sehingga tahu bahwa gambar wajah yesus yang beredar sekarang hanya fiktif saja?
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby ICU » Fri Aug 07, 2009 3:08 am

Agus5 wrote:Ini adalah gambar wajah jesus versi afrikaImage
Gimana anda setuju dengan gambar wajah jesus yg ini? mau anda mengganti gambar wajah jesus di gereja dan di rumah anda dengan jesus yg ini?
Atau anda setuju memang gambar wajah jesus memang hanyalah fiktif! Buktinya di tiap2 negara gambar wajah jesus memang beda2

Sesukanya Yesus dunk kalo mau berganti-ganti rupa. Elo memangnya syafa kok main larang segala? Lha Isa yang nongol di Qur'an memangnya seperti apa wajahnya?
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby ICU » Fri Aug 07, 2009 3:43 am

Agus5 wrote:Perasaan gk ada kata2 gw yg nglarang deh, emang jesus suka ganti2 rupa ya :stun:

Terserah Yesus mau punya muka seperti apa, mau diganti atau tidak. Emangnya gue pikirin? Yang dipermasalahkan di FFI ini adalah Muhammad dan ajaran busuknya. Karena kebingungan menanggapi begitu banyak kritik terhadap Islam di sini, para Muslim selalu dan selalu saja membelokkan masalah ke Kristen. Memangnya jika Kristen itu salah, lalu Islam jadi bener? Yang ngebantai PKI itu kan bener adalah Muslim dan Islam sendiri memerintahkan Muslim untuk membunuh/memerangi kafir sampai tiada fitnah/syirik lagi. Makanya kamu baca2 dulu tafsir Q 2:193 dari Ibn Kathir di sini:
kumpulan-tafsir-quran-ibn-kathir-t20824/

Perintah untuk memerangi sampai tiada Fitnah lagi

Allah then commanded fighting the disbelievers when He said:
terjemahan:
Allah lalu memerintahkan Muslim memerangi kafir ketika dia berkata:
[حَتَّى لاَ تَكُونَ فِتْنَةٌ]
(...until there is no more Fitnah)
meaning, Shirk. This is the opinion of Ibn `Abbas, Abu Al-`Aliyah, Mujahid, Al-Hasan, Qatadah, Ar-Rabi`, Muqatil bin Hayyan, As-Suddi and Zayd bin Aslam.
terjemahan:
(…sampai tiada Fitnah lagi)
fitnah di sini berarti Syrik. Ini adalah pendapat Ibn `Abbas, Abu Al-`Aliyah, Mujahid, Al-Hasan, Qatadah, Ar-Rabi`, Muqatil bin Hayyan, As-Suddi dan Zayd bin Aslam.

Memangnya kafir musti diem aja saat mengetahui Muhammad memerintahkan Muslim untuk memerangi kafir?
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby ICU » Fri Aug 07, 2009 6:16 am

Agus5 wrote:Emang diajaran kristen ada ayat perang seperti itu coba deh bandingkan dgn ayat alkitab ini:
"dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang." (Ulangan 20:13). (1 Samuel 15:3).

Kok beraninya kamu menghina Taurat sedangkan Nabi Islam sendiri sangat menghormati Taurat?

Qur'an Al-Maidah, ayat 45 dan 46:
Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israel) dengan Isa putra Maryam, membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa.
Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah di dalamnya (dalam Injil dan Taurat). Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik.

Brrr pengen muntah gw mbacanya, :stun: seharusnya ajaran jesus yg maha busuk itu juga diusut tuh ma ffi okeh?

Ajaran Yesus mana yang lo maksud? Yang ada dalam Taurat dan Injil yang disebut Muhammad di Al Maidah?
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby ICU » Fri Aug 07, 2009 6:22 am

Agus5 wrote:Brrr pengen muntah gw mbacanya, :stun: seharusnya ajaran jesus yg maha busuk itu juga diusut tuh ma ffi okeh?

S.5 Al-Maaidah 47
"Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah di dalamnya. Barang siapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik".

Lihat tuuuh... syafa sih yang nyuruh orang2 mengikuti Inji untuk memutuskan perkara menurut apa yang Allah turunkan dalam Injil? Kok bolehnya lo sekarang mengeritik Injil?
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby kutukupret » Fri Aug 07, 2009 8:18 am

Agus5 wrote:Gambar wajah jesus adalah objek fiktif, gimana tuh berarti jg pembodohan diri?


haruskah menyembah auwloh swt dan nabinya yang doyan NG3NTOT-in Bocah Ingusan umur 9 tahun?

Image
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby MasaIya » Fri Aug 07, 2009 11:50 am

Agus5 wrote:Wadoh karyawan ffi kalo jawab bahasanya halus sekali ya(emm bener2 ajaran yg kasih), yg penting njawab sekenanya ,biar keliatan menang gitu, buat nyenengin hati bosnya , dasar penjilat pantat(ups sorry)


SEMBURAN YANG KERAS
"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

SODOKAN2 YANG KUAT :
Ibn Kathir menyatakan tentang bagaimana hubungan seks berlangsung di Surga:
"Sang Nabi ditanyai: 'Apakah kita akan berhubungan seks di Surga?'
Dia menjawab: 'Ya, demi dia yang memegang jiwaku di tangannya, dan hubungan seks ini akan dilakukan secara dahman, dahman, (yakni hubungan seks dengan sodokan2 yang kuat dan penuh suara2 keras).
[106]
Dan setelah selesai, wanita itu akan kembali bersih dan perawan lagi." [107]
[106] Ibn-Kathir, catatan kaki yang menjelaskan arti kata 'dahman' dalam menafsirkan Q 56:35-37.
[107] Ibid., komentar tentang Q 56:35-37.

Sunan Abu-Dawud Buku 41, Nomer 4915, juga Nomer 4915 and Nomer 4915
Dinyatakan Aisha, Ummul Mu'minin:
Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr:Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun.


Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
Dinyatakan 'Aisha:
Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku.
(Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)

Al-Azl atau Coitus Interruptus atau Mengeluarkan Sperma di Luar Tubuh Wanita

Sahih Bukhari: Volume 5, Book 59, Number 459:
Juga Hadis Sahih Bukhari Vol. 5-#459
Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus (Al-Azl). Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus. Maka ketika kami bermaksud melakukan azl/coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”


Malik’s Muwatta: Book 29, Number 29.32.99:
Yahya mengisahkan padaku dari Malik dari Damra ibn Said al-Mazini dari al-Hajjaj ibn Amr ibn Ghaziya ketika dia sedang duduk dengan Zayd ibn Thabit, ketika Ibn Fahd datang padanya. Dia berasal dari Yemen. Dia berkata, “Abu Said! Aku punya budak2 wanita. Tidak ada istri2ku yang bisa menyenangkanku seperti budak2ku, dan tidak ada budak2ku yang begitu menyenangkanku sehingga aku sampai ingin punya anak dari mereka, jadi haruskah aku melakukan azl/coitus interruptus?” ....

Sahih Bukhari: Volume 7, Book 62, Number 135:
Dikisahkan oleh Jabir:
Kami biasa melakukan azl/coitus interruptus semasa hidup Rasul Allah.


Sahih Bukhari: Volume 9, Book 93, Number 506:
Dikisahkan oleh Abu Said Al-Khudri:
Ketika dalam peperangan dengan Bani Al-Mustaliq, mereka (tentara Muslim) menangkap tawanan2 wanita dan ingin menyebuhi wanita2 itu tanpa membuat mereka hamil. Maka mereka (tentara Muslim) tanya pada Nabi tentang azl/coitus interruptus


Sahih Bukhari: Volume 7, Book 62, Number 136:
Dikisahkan oleh Jabir:
Kami biasa melakukan azl/coitus interruptus ketika Qur’an diwahyukan. Jabir menambahkan: Kami biasa melakukan azl/coitus interruptus semasa hidup Rasul Allah ketika Qur’an sedang diwahyukan.

Azl dan wahyu Illahi!!! Pasangan serasi!! :lol:

Sahih Muslim Book 008, Number 3371:
Abu Sirma berkata kepada Abu Sa'id al Khadri: O Abu Sa'id, apakah kau mendengar Rasul Allah berkata tentang al-azl/coitus interruptus? Dia berkata: Ya, dan menambahkan: Kami pergi bersama Rasul Allah dalam perjalanan ke Bi'l-Mustaliq dan mengambil tawanan2 wanita Arab yang cantik2; kami terangsang melihat mereka, karena kami jauh dari istri2 kami, (tapi pada saat yang sama) kami juga ingin menggunakan mereka sebagai sandra untuk ditebus (dengan uang). Karena itu kami mengambil keputusan untuk berhubungan seks dengan mereka tapi dengan melakukan azl/coitus interruptus ….

Sahih Muslim Book 008, Number 3373:
Abu Sa'id al-Khudri melaporkan: Kami menangkap tawanan2 wanita dan kami ingin melakukan ‘azl/coitus interruptus dengan mereka …

Malik's Muwatta Book 29, Number 29.32.96:
Yahya mengisahkan padaku dari Malik dari Abu ‘n-Nadr, maulah Umar ibn Ubaydullah dari Amir ibn Sad ibn Abi Waqqas dari ayahnya bahwa dia biasa melakukan azl/coitus interruptus.

Sunan Abu Dawud Book 11, Number 2166:
Dikisahkan oleh AbuSa'id al-Khudri:
Seorang pria berkata: Rasul Allah, aku punya seorang budak wanita dan aku mengeluarkan penisku dari tubuhnya (ketika sedang berhubungan seks), dan aku tidak mau dia menjadi hamil. Aku melakukan itu karenanya. Orang2 Yahudi berkata bahwa mengeluarkan penis (azl) adalah sama seperti mengubur hidup2 anak2 perempuan dalam skala kecil. Dia (sang Nabi) berkata: Orang Yahudi itu berbohong. Jika Allah memang mau menciptakan (bayi), maka kau tidak dapat mencegahnya.
[/quote]
MasaIya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 256
Images: 5
Joined: Mon Oct 24, 2005 10:06 am

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby kutukupret » Fri Aug 07, 2009 11:52 am

@Agus5

ada yang lebih dasyat dari ini ? Boleh sodomi dalam islam lho :green:

Image
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby kutukupret » Fri Aug 07, 2009 11:55 am

Ada yang Lebih Seru. MAU ?

KOMPILASI sexual immoralities MUHAMMAD

:green:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Pembantaian Simpatisan PKI Adalah Bukti Kebiadaban Islam

Postby kutukupret » Fri Aug 07, 2009 3:41 pm

Agus5 wrote:Kalau anda tidak tertarik cerita2 tahayul zaman bahula omong kosong binti sampah tak berguna! Kenapa anda menulis hadis nabi yg gk jelas itu bahkan anda mempercayainya, bukankah itu jg cerita2 jaman bahula! Anda ini inkonsisten!

jangan2 cerita Isra Miraj itu termasuk omong kosong binti sampah yang di percayai Islam?

atau mitos seperti kendaraan Bouroq
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users