. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus

Postby Laurent » Wed Aug 01, 2012 3:15 pm

GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus
PostDateIcon July 22nd, 2012 | PostAuthorIcon Author: Cakrawala

Image
Patung Dewa Zeus

Cakrawalaonline-Pemalang, Jelang Romadhon kemarin, Ratusan orang berbusana Muslim warna Putih mendatangi Pendopo Kabupaten Pemalang. Massa yang menamakan dirinya Gerakan Moral Masyarakat Muslim Pemalang (GAMPANG) berduyun-duyun memasuki Pelataran Pendopo kota IKHLAS ini. Menurut Juru bicara GAMPANG, Kyai Munawar Asy’ari bahwa pihaknya ingin bertemu Bupati Pemalang, H. Djunaedi SH. MM. untuk menyampaikan Aspirasi.

“Kami sebenarnya ingin ketemu langsung dengan Bupati, tapi kami diarahkan ke Sekda…,” Ucapnya sambil berjalan menuju ruang Sekretariat Daerah. Perwakilan dari GAMPANG disambut oleh Sekda. Drs. Budhi Raharjo MM. Msi. didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Drs. Sultanto, Kepala Bagian Kesra, Drs. Wismo Mpd. serta jajaran Polres Pemalang yang mengawal GAMPANG sejak awal demo. Dalam Pertemuan tersebut terjadi dialog antara Pihak GAMPANG dengan Sekda. Usai Audience, Kyai Munawar yang ditemui cakrawalaonline di depan Pendopo mengatakan
bahwa pihak Pemda akan segera menindaklanjuti tuntutan GAMPANG. “karena tadi Bupati tidak ada, Sekda tidak berani mengambil keputusan, alasannya bukan wewenangnya… Dia hanya berjanji akan segera melapor ke Bupati…,” Ujarnya sedikit kesal. Ketika ditanya apa saja yang menjadi tuntutan GAMPANG, Munawar menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang GAMPANG kritisi, diantaranya mengenai banyaknya Hotel dan tempat hiburan yang menyalahgunakan usahanya. “misalnya hotel yang seharusnya tempat untuk istirahat, dijadikan tempat maksiat…Begitu pula dengan tempat hiburan seperti cafe dan karaoke…,” Bebernya sambil menyayangkan sikap Pemkab. Pemalang yang terkesan membiarkan. Khusus mengenai keberadaan Patung Dewa Zeus yang berdiri di Pelataran depan Obyek wisata Widuri Water Park, Munawar mengancam akan menghancurkannya. “Karena itu merupakan bentuk Pencorengan dan Pengrusakan Akidah meski tak langsung…,” Katanya dengan nada keras. Saat cakrawalaonline
menanyakan bagaimana tanggapan dari pihak Pemkab. Pemalang mengenai Patung Dewa Zeus, Munawar menjawab bahwa Sekda berjanji secepatnya akan menutupnya. “oke, kami akan tunggu…jika belum dibongkar juga, jangan salahkan kami kalo kami sendiri yang akan membongkarnya…,” Ancamnya dengan nada keras dan mimik serius. (Reporter : Slamet SBL)

http://cakrawalainterprize.com/2012/07/ ... dewa-zeus/
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5970
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus

Postby 1234567890 » Wed Aug 01, 2012 4:23 pm

gerombolan yang takut akan patung

aneh .... emang patung zeus masih ada yang muja gitu ?
:lol:
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus

Postby harahap » Wed Aug 01, 2012 5:35 pm

Laurent wrote:GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus
PostDateIcon July 22nd, 2012 | PostAuthorIcon Author: Cakrawala

.................. tanggapan dari pihak Pemkab. Pemalang mengenai Patung Dewa Zeus, Munawar menjawab bahwa Sekda berjanji secepatnya akan menutupnya. “oke, kami akan tunggu…jika belum dibongkar juga, jangan salahkan kami kalo kami sendiri yang akan membongkarnya…,Ancamnya dengan nada keras dan mimik serius. (Reporter : Slamet SBL)

http://cakrawalainterprize.com/2012/07/ ... dewa-zeus/


TA JAMIN .... PEMERINTAH KOTA PEMALANG PASTI NURUT AMA MANUSIA2 MUSLIM ITU ....

... muslim dilawan ............
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus

Postby jemplank » Wed Aug 01, 2012 7:16 pm

ALL
Semakin menunjukkan islam itu ajaran dari iblis ...
Semangat MENGHANCURKAN adalah BERASAL DARI IBLIS ....
jemplank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus

Postby meekomeeko » Wed Aug 01, 2012 8:55 pm

semoga waktu dibongkar ga da muslim yang kesamber gledek dari Zeus :finga:
lagian dari fotonya mah itu bukan dewa Zeus, tapi poseidon atau neptunus dengan trident/tombak trisulanya yang sesuai dengan tema tempat wisata tersebut, atau para muslim itu salah mengartikan patung tersebut sebagai patung gembala domba :rolleyes: dan mengartikan trisula sebaggai tritunggal? :rolling: :rolling:
atau Zeus yang diplesetkan jadi Zeyus, eh yesus :rofl: , jadi mereka takut terganggu akidah dan keimanannya? :rolling: :rolling:
meekomeeko
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 95
Joined: Fri Nov 02, 2007 4:13 pm
Location: Solo

Re: PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus

Postby bluelotusfriend » Thu Aug 02, 2012 2:38 pm

sedih bangeeeeeeet ngeliat kegoblokan dari Kyai mabok

ngebedain Poseidon sama Zeus aja gak bisa ...

lagian yang diributin itu patung dekorasi taman hiburan ... kapan mau maju slim ??
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Aug 02, 2012 2:49 pm

bluelotusfriend wrote:sedih bangeeeeeeet ngeliat kegoblokan dari Kyai mabok

ngebedain Poseidon sama Zeus aja gak bisa ...

lagian yang diributin itu patung dekorasi taman hiburan ... kapan mau maju slim ??


ntar kalo diganti sama patung nabi muhammad, diributin juga.. :rolling:
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2329
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus

Postby tukang ojek » Fri Aug 03, 2012 7:02 am

bluelotusfriend wrote:sedih bangeeeeeeet ngeliat kegoblokan dari Kyai mabok

ngebedain Poseidon sama Zeus aja gak bisa ...

lagian yang diributin itu patung dekorasi taman hiburan ... kapan mau maju slim ??

Ya doakan dong bang agar Pak Kyai itu dapat menggunakan Internet...banyak baca buku tentang Dunia ini...karena kan..ya....Pak kyai itu kan kebanyakan belajar Agama , banyak ngebaca Buku agama yang monoton dan berpihak pada Agama Islamnya....banyak nge-baca buku-buku yang mematikan pengetahuan sosial dan pengetahuan umum.....jadi mana bisa dia bedakan patung ini apa patung itu apa ??
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1521
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus

Postby Aku-Suka-Hujan » Fri Aug 03, 2012 11:36 am

Buat para Muslim yang 'ga ngerti' mitologi Yunani... Mari saya jelaskan:

Image
Zeus itu raja para dewa yang seringkali digambarkan sebagai dewa petir/langit. Dan LANGIT adalah wilayah kekuasaannya.

Image
Poseidon itu adalah dewa LAUT. Seringkali digambarkan membawa TRISULA dan menyebabkan ombak besar dan disembah para pelaut kuno agar mereka dapat berlayar dengan damai.

Jadi itu bukan patung dewa ZEUS. Tapi POSEIDON.

fayhem wrote:Kasarannya, pak kyai itu geblek

Mau bgmn lagi... Islam hanya memundurkan umat manusia ke level peradaban abad ke-7... Kalau nggak ada reformasi informasi dan teknologi di Eropa, mungkin mereka masih baca pakai lilin dan teriak2 ga pakai TOA kalau azan... Level manusia Islam yah cuma segitu...
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus

Postby duren » Fri Aug 03, 2012 11:39 am

ZABUR = ZARAPAN BUBUR
ZABRAM = ZARAPAN ABRAM
ZEUS = ZARAPAN JESUS :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus

Postby ordinari » Fri Aug 03, 2012 12:18 pm

Dikit-dikit main bongkar, hancurkan!!!!
Sambil tereak allahu akbar…allahu akbar…!!!
SINTING…!!!!!!
ordinari
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Tue Jul 24, 2012 11:21 am

Re: PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus

Postby Mohmed Bin Atang » Fri Aug 03, 2012 4:58 pm

Sebagai gamer Age of Mithology, saya bilang si penulis berita salah dewa nih
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2329
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus

Postby swatantre » Fri Aug 03, 2012 6:32 pm

Dihancurin aja... Biar wartawan2 memotret dan kita pajang di FFI denga Headline: "Amal muslimin di bulan puasa...."
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus

Postby Aku-Suka-Hujan » Fri Aug 03, 2012 11:28 pm

Hehehehehe saya jadi Iseng... MARI KITA 'SALAH MITOLOGI ALA MUSLIM'kan PATUNG2 DI SEKITAR KITA...

Image
Nanti dibilang patungnya NuWa dan FuXi.

Image
yang ini patungnya Prometheus...

Image
Ini patung Hermes tentu saja...

Image
Pernah nonton 300? Ini patung raja Leonidas dan istrinya Gorgo sebelum Leonidas pergi menghadapi tentara Persia.

Image
Ini patung yang melambangkan Titan Chronos yang dipenjarakan Zeus di Tartarus... Namun Chronos suatu saat akan terbebas dan akan membalas Zeus...

Image
Ini patung Dewa Matahari Helios dan Kereta yang membawanya berkeliling kubah langit.

Image
Patung ini melambangkan pertempuran Osiris dan Seth. Osiris dalam bentuk buaya (Sungai Nil) dan Seth dalam bentuk ikan (Delta Sungai Nil). Ini melambangkan 'clash' antara Mesir Hulu dan Hilir selama Wangsa Mesir Pertengahan sebelum disatukan oleh Wangsa Mesir Baru.

Ini patungku... Bagaimana Patungmu???
Jadi banyak patung politeis tuh... Kenapa ga dibongkar Lim???? MUNA... seperti biasa...
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus

Postby tukang ojek » Sat Aug 04, 2012 3:25 am

Haaallloooww pak kyai...
Dari pada mbongkar patung itu,,mending kita bongkar patung yang ini...leih laziz...kita bongkar patungnya, kita ambil hartanya yang hooolllllooolllll...
http://id.berita.yahoo.com/nasaruddin-i ... 00613.html
http://id.berita.yahoo.com/nasaruddin-u ... 43943.html
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1521
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: PEMALANG : GAMPANG Ancam Akan Hancurkan Patung Dewa Zeus

Postby 1234567890 » Sat Aug 04, 2012 2:20 pm

fayhem wrote:@atas

patung yang mirip muhammad yang mana ya ? :green:


monas .....
seperti mujizatnya sang nabi loh
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users