. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Pelayat Dulmatin Heboh Lihat Lafal Allah di Langit

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Pelayat Dulmatin Heboh Lihat Lafal Allah di Langit

Postby daniel-ntl » Fri Mar 12, 2010 12:17 pm

Jumat, 12/03/2010 11:04 WIB
Pelayat Dulmatin Heboh Lihat Lafal Allah di Langit
Triono Wahyu Sudibyo - detikNews
Pemalang - Di tengah prosesi pemakaman, pelayat Dulmatin tercengang. Beberapa kali, awan seolah membentuk lafal Allah.

Iring-iringan pelayat berhenti di perempatan, 100 meter Masjid Besar tempat jenazah disemayamkan, Jumat (12/3/2010). Sejumlah pelayat meneriakkan takbir sambil menunjuk langit.

Di langit, awan membentuk lafal Allah. Jelas dan cukup besar. Warga yang menyaksikan itu tampak sangat tercengang. Mereka turut menunjuk langit demi menarik perhatian warga lainnya.

Dalam hitungan detik, awan itu bergeser dan tak membentuk apa pun. Iring-iringan jenazah pun melanjutkan perjalanan ke Makam Dowo, Desa Loning, Petarukan.

Lafal Allah kembali muncul saat jenasah hendak dimasukkan ke liang lahat. Tapi pelayat tak sekaget seperti sebelumnya. Lalu, ketika prosesi pemakaman usai, di langit juga terlihat awan yang membentuk huruf Allah. Kali ini, sebagian pelayat

"Allahu Akbar," teriak simpatisan Dulmatin berulang kali sambil menunjuk langit di arah tenggara itu. Warga yang hadir, ikut menunjuk langit dengan mimik seperti tak percaya.

(try/djo)
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1646
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Pelayat Dulmatin Heboh Lihat Lafal Allah di Langit

Postby saksang » Fri Mar 12, 2010 12:42 pm

pembodohan luar biasa..
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Pelayat Dulmatin Heboh Lihat Lafal Allah di Langit

Postby japra » Fri Mar 12, 2010 1:52 pm

temen2 gw di fb asli heboh banget kalo ada lafas awloh. kan udah dijelasin; itu cuman uap air yg sangat mudah berubah bentuk -- la kalo tulisan arab mungkin bisa kalo islam asalnya dari china ??? gimana awloh nulisnya ??? :-" -- masih ga ngerti2 juga.... ](*,)
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: Pelayat Dulmatin Heboh Lihat Lafal Allah di Langit

Postby GLUESTICK » Fri Mar 12, 2010 2:20 pm

Hal tsb membuktikan bahwa dulmatin adalah nabi dan pahlawan allah. Apa yg tlh dilakukan oleh dulmatin dgn terornya merupakan perintah asli dari allah.
Namun sayang, nabi allah tsb berhasil ditumpas oleh densus88 tanpa allah mampu menepati iklan kosongnya utk menolong orang yg sdh menolongnya, shg allahpun hanya sanggup tampil sekejap di langit krn takut ditumpas pula oleh pasukan taghut antiteror den88.

Gluestick
Recap after use
GLUESTICK
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 207
Joined: Fri Feb 20, 2009 10:05 am
Location: Freshair

Re: Pelayat Dulmatin Heboh Lihat Lafal Allah di Langit

Postby GLUESTICK » Fri Mar 12, 2010 2:21 pm

Hal tsb membuktikan bahwa dulmatin adalah nabi dan pahlawan allah. Apa yg tlh dilakukan oleh dulmatin dgn terornya merupakan perintah asli dari allah.
Namun sayang, nabi allah tsb berhasil ditumpas oleh densus88 tanpa allah mampu menepati iklan kosongnya utk menolong orang yg sdh menolongnya, shg allahpun hanya sanggup tampil sekejap di langit krn takut ditumpas pula oleh pasukan taghut antiteror den88.

Gluestick
Recap after use
GLUESTICK
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 207
Joined: Fri Feb 20, 2009 10:05 am
Location: Freshair

Re: Pelayat Dulmatin Heboh Lihat Lafal Allah di Langit

Postby kimi07 » Fri Mar 12, 2010 3:44 pm

http://www.detiknews.com/read/2010/03/1 ... -di-langit

Awloh hu Barbar,

setelah muncul lafadz Allah stelah peristiwa gempa di padang

http://www.detiknews.com/read/2009/10/0 ... git-padang

kian menunjukan jatidiri siapa sebenarnya siapa itu Allah /Swt. dan terungkaplah nama ke 100 yaitu YANG MAHA PERUSAK.
gabungan dari YANG MAHA TEROR dan YANG MAHA MUSIBAH
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Pelayat Dulmatin Heboh Lihat Lafal Allah di Langit

Postby aggressor » Fri Mar 12, 2010 9:37 pm

Menunjukan bahwa alloh swt adalah pembunuh manusia sejak semula...
aggressor
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 157
Joined: Wed Jul 12, 2006 1:24 pm
Location: Ladang Jihad

Re: Pelayat Dulmatin Heboh Lihat Lafal Allah di Langit

Postby tekiro » Fri Mar 12, 2010 10:41 pm

Wah, dulmatin lebih hebat dong dari muhammad? Muhammad mati dicuekin allah wts, Dulmatin tewas disambut lafal awan eh allah wts. :lol:
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Pelayat Dulmatin Heboh Lihat Lafal Allah di Langit

Postby a_man » Tue Mar 16, 2010 10:57 pm

Runtuhlah pembelaan muslim2 yg bilang bahwa teroris2 itu cuma oknum, karena alohswt sendiri yg mengantarkan mereka ke liang lahat.

Jadi benar, islam satu2nya agama teror yg diridhoi alohswt.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Pelayat Dulmatin Heboh Lihat Lafal Allah di Langit

Postby Zhou Yu » Tue Mar 16, 2010 11:03 pm

Ada fotonya?
Zhou Yu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 200
Joined: Mon Aug 24, 2009 12:26 pm
Location: Somewhere in a peaceful little town

Re: Pelayat Dulmatin Heboh Lihat Lafal Allah di Langit

Postby Sabilla » Tue Mar 16, 2010 11:05 pm

a_man wrote:Runtuhlah pembelaan muslim2 yg bilang bahwa teroris2 itu cuma oknum, karena alohswt sendiri yg mengantarkan mereka ke liang lahat.

Jadi benar, islam satu2nya agama teror yg diridhoi alohswt.

Sebuah pernyataan yang membuka nalar dari seorang man.... :-k
uwoOWW.... Benar-benar mengharukan ! [-(
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Pelayat Dulmatin Heboh Lihat Lafal Allah di Langit

Postby Bigman » Tue Mar 16, 2010 11:28 pm

Sorry ane ulangin lagi disini, trim's.
http://nasional.tvone.co.id/berita/view ... _dulmatin/

Ba'asyir Angkat Bicara Soal Dulmatin
Image

Solo (tvOne)
Pimpinan Ponpes Al Mukmin, Ngruki, Sukoharjo, Ustadz Abu Bakar Ba’asyir mengaku tidak mengenal dekat sosok Dulmatin, tetapi dari berbagai aksi dan gerakannya Dulmatin tidak bisa dikatakan teroris. Menurutnya, Dulmatin adalah seorang mujahid, karena membela orang Islam yang tertindas di luar negeri. Kendati dinilai teroris, Ba'asyir mempersilahkan masyarakat tidak setuju dengan jihad cara Dulmatin.
"Silahkan masyarakat menilai, yang saya tahu mereka pejuang Islam, siapa bilang dia (Dulmatin) teroris yang teroris adalah Amerika. Itu yang dibalik, maling teriak maling, tapi Indonesia taklid," kata Ba’asyir seperti yang dilansir VIVAnews, Jumat (12/3). Mungkin, lanjut Ba'asyir cara yang dilakukan Dulmatin keliru. Meski demikian, dia mengaku simpati karena perjuangannya melawan Amerika.
Seperti diketahui, Dulmatin dipastikan tewas setelah di tembak oleh tim Densus 88 di Pamulang, Tangerang Banten pada Selasa 9 Maret 2010, bersama tiga orang yang diduga teroris. Penangkapan Dulmatin berawal dari penyergapan sejumlah kelompok teroris di Aceh Besar yang merupakan kelompok teroris Pamulang.
Saat ini, jenazah Dulmatin Tersangka teroris Dulmatin telah dipulangkan ke Pemalang, Jawa Tengah subuh tadi. dan telah dimakamkan pukul 08.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lenong yang berjarak 5 km dari rumah keluarga Dulmatin. Sebelum dimakamkan,jasad Dulmatin sdisemayamkan terlebih dahulu di kediaman keluarga di Jalan Garuda Pasar Patarukan, Jawa Tengah.
Proses pemakaman ini diawali dengan upacara pelepasan oleh seluruh keluarga besar Dulmatin. Iringan takbir pun lantang disuarakan sekelompok orang bersama keluarga, meski diawal proses pemakaman sempat terhambat dengan tergenangnya liang kubur jenazah Dulmatin.
-------------------------------------------------------------------------

ISLAM menginspirasi TERORISME di INDONESIA???
DULMATIN = PEJUANG ISLAM!
Segala macem nyang taqiya, nyang bahaya for human being, asal muasalnya dari IBLIS aka muhammad alm.

Trim's Sabilla atas tambahannya
di islam-menginspirasi-terorisme-di-indonesia-t34638/page40.html
===========================================

Image
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Pelayat Dulmatin Heboh Lihat Lafal Allah di Langit

Postby Teritorial » Wed Mar 17, 2010 10:33 am

GLUESTICK wrote:Hal tsb membuktikan bahwa dulmatin adalah nabi dan pahlawan allah. Apa yg tlh dilakukan oleh dulmatin dgn terornya merupakan perintah asli dari allah.
Namun sayang, nabi allah tsb berhasil ditumpas oleh densus88 tanpa allah mampu menepati iklan kosongnya utk menolong orang yg sdh menolongnya, shg allahpun hanya sanggup tampil sekejap di langit krn takut ditumpas pula oleh pasukan taghut antiteror den88.

Gluestick
Recap after use

Islam kebingungan.. :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :shock:
User avatar
Teritorial
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:52 pm
Location: Di negeri yang pingin damai

Re: Pelayat Dulmatin Heboh Lihat Lafal Allah di Langit

Postby ramonhorpa » Wed Mar 17, 2010 12:12 pm

kalo awan yang terlihat itu berwarna hitam, itu tandanya awloh mau ngasih tau : DISINI ADA LELAYU
kalo berwarna putih : UDAH DEH, GW NYERAH 'MA DENSUS 88
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Pelayat Dulmatin Heboh Lihat Lafal Allah di Langit

Postby friend » Wed Apr 21, 2010 8:38 am

ada ada aja deh..
fotonya mana ?
friend
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Tue Apr 20, 2010 8:34 am


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users