. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Paus Benedict XVI DIPROTES OLEH DUNIA ISLAM!!!

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Postby Namaku » Mon Sep 18, 2006 5:15 am

Gila bener............. KACAU!!!!!
Namaku
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 88
Joined: Thu Jul 20, 2006 4:17 am

Imam Somalia Menyerukan Pembunuhan Paus Benedict

Postby curious » Mon Sep 18, 2006 5:59 am

http://www.theage.com.au/articles/2006/ ... ?from=top5

Somali cleric calls for pope's death
September 17, 2006

A HARDLINE cleric linked to Somalia's powerful Islamist movement has called for Muslims to "hunt down" and kill Pope Benedict XVI for his controversial comments about Islam.

Sheikh Abubukar Hassan Malin urged Muslims to find the pontiff and punish him for insulting the Prophet Mohammed and Allah in a speech that he said was as offensive as author Salman Rushdie's novel The Satanic Verses.

"We urge you Muslims wherever you are to hunt down the Pope for his barbaric statements as you have pursued Salman Rushdie, the enemy of Allah who offended our religion," he said in Friday evening prayers.

"Whoever offends our Prophet Mohammed should be killed on the spot by the nearest Muslim," Malin, a prominent cleric in the Somali capital, told worshippers at a mosque in southern Mogadishu.

"Siapa saja yang menghina nabi muhammad kami mesti dibunuh di tempat oleh muslim terdekat."

"We call on all Islamic Communities across the world to take revenge on the baseless critic called the pope," he said.

Reached by telephone on Saturday, Malin confirmed making the remarks that were echoed in less strident form by other senior clerics in the Supreme Islamic Council of Somalia (SICS).

Another SICS executive member, Sheikh Ahmed Abdullahi, vented similar anger at the pope's "barbarous criticism" but stopped short of calling for his murder.

"He must apologise because he has offended the most honorable person who ever lived in the world," Abdullahi said.

The German-born leader of the Roman Catholic Church has been condemned in the Muslim world for comments he made at a Tuesday lecture, in which he implicitly denounced links between Islam and violence, particularly with reference to jihad, or "holy war."

The pope also quoted a 14th-century Byzantine emperor who said innovations introduced by the Prophet Mohammed were "evil and inhuman."

Somalia, a Horn of Africa nation of some 10 million mainly moderate Muslims, has been wracked by instability for the past 16 years but has recently seen the rise of fundamentalist Islamists who seized the capital in June.

AFP
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby yusuf_bin_sanusi » Mon Sep 18, 2006 10:21 am

Adadeh wrote:Betul, abdullah. Orang gila karena Islam beraksi kembali:

Biarawati Italia ditembak mati Muslim Somalia
MOHAMED SHEIKH NOR, Associated Press Writer
2 hours ago

---deleted---


BENAR-BENAR AGAMA GILA, EDAN, SINTING !! Hanya karena seseorang MEMBACA BUKU CERITA maka nyawa orang lain harus melayang.
TAPI BIARLAH DENGAN KEJADIAN-KEJADIAN INI MATA DUNIA SEMAKIN HARI SEMAKIN TERBUKA BETAPA BERBAHAYANYA AJARAN SETAN INI...!!
User avatar
yusuf_bin_sanusi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby Laurent » Mon Sep 18, 2006 10:44 am

Ulama Somalia Serukan Pembunuhan Paus Benediktus XVI

Penulis: Teguh Rachmanto

MOGADISHU--MIOL: Seorang ulama Islam garis keras Somalia telah mendesak agar umat Islam "memburu" dan membunuh Paus Benediktus XVI karena komentar kontroversialnya soal Islam.

Sheikh Abubakar Hassan Malin mendesak kaum Muslim memburu pemimpin umat Katolik itu dan menghukum dia karena telah menghina Nabi Muhammad dan Allah dalam sebuah pidatonya, dan tindakan Paus itu sama dengan yang dilakukan Salman Rushdie, penulis novel The Satanic Verses.

"Kami mendesak anda semua umat Muslim di mana saja berada untuk memburu Paus karena pernyataannya yang barbar seperti anda memburu Salman Rushdie, musuh Allah yang menyerang agama kami," kata Sheikh Malin, Jumat.

"Siapa saja yang menyerang Nabi Muhammad harus dibunuh oleh orang Muslim yang paling dekat," ujar Malin dalam khotbahnya di mesjid di Mogadishu selatan.

Ketika dihubungi AFP, Sabtu, Malin membenarkan telah membuat pernyataan yang menyerukan pembunuhan atas Paus, dan pernyataannya itu sama dengan yang diungkapkan ulama senior lainnya di Supreme Islamic Council of Somalia (SICS).

Paus kelahiran Jerman itu pada Selasa (12/9) telah memicu kemarahan umat Islam dunia dengan pernyatannya yang secara implisit mengaitkan Islam dengan kekerasan, khususnya mengacu pada jihad.

Pernyataan Paus itu mengutip ucapan Kaisar Romawi Timur pada abad ke-14 yang menyatakan bahwa inovasi yang dibawa Nabi Muhammad itu adalah "kejahatan dan tidak berperikemanusiaan." (Tr/AFP/OL-03)

www.mediaindo.co.id
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5692
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Postby Kedan » Mon Sep 18, 2006 2:13 pm

Gw salut sama pernyataan Gusdur dimana menyatakan Paus sama sekali tidak menyinggung umat Muslim, dan katanya paling yang merasa tersinggung itu FPI atau FBR....:D:D
User avatar
Kedan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 190
Joined: Tue Aug 15, 2006 6:39 pm

Postby DianAZ » Mon Sep 18, 2006 3:05 pm

Islam memang tidak pernah puas akan PENGHORMATAN dan PENGAGUNGAN! Mengapa begitu, sebab "Saya dan agama Islam saya adalah SUPERIOR!!!"
Paus Benedictus XVI, hanya bicara fakta dengan mengutip text ku. Itu pun dilalkukan di forum tertutup untuk kalangan sendiri. Reaksinya..... pemimpin Islam dunia kebakaran jenggot!!

Adakah pemimpin Islam dunia yang protes dan minta para pemimpin terorris islam minta maaf atas pembunuhan Pastor, Pendeta, orang Kristen/Katolik??? NO WAY, NEVER!!! Mengapa tidak ada???
Karena "Saya dan agama Islam saya SUPERIOR!"

Dimana protes dari president Iran atas perkataan Paus? Belum terdengar sampai sekarang!
"Ahaaa .... rupanya lagi mengikat persahabatan dgn Venezuela (negara dgn 96% Katolik)."
Inikah pemimpin revolusi Islam Dunia??? Munafik amat!!
Mengaku agamanya berasal dari Abraham (Bapa orang Ibrani/Israel) tapi benci dgn negara dan orang Israel
Menjalin persahabatan dgn president Venezuela yg pro Komunis (yang tidak percaya adanya GOD)
Mencari kekuatan melawan USA melalui Negara Katolik
DianAZ
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 388
Joined: Wed Mar 01, 2006 4:05 pm

Postby Gufron_Ali » Mon Sep 18, 2006 3:35 pm

OMG....syerem buanget..jadi takut...:( sebenarnya apa yang mereka dapat dari membunuh manusia secara sadis seperti itu???
Gufron_Ali
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 51
Joined: Tue Sep 12, 2006 9:47 am
Location: Nusakambangan

Postby selimuthati » Mon Sep 18, 2006 3:36 pm

Tuh kakek cuma cari sensasi aja.
Maklum aja kalah tenar ama seniornya Paus Yohanes..
selimuthati
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Wed Aug 09, 2006 12:49 pm

Re: 100 Top ranking orang berpengaruh dalam sejarah dunia

Postby curious » Mon Sep 18, 2006 3:39 pm

cikago88 wrote:Anak2 gak usah pada ribut dikuatirin si Paus kagak ade ape2nya, dibandingkan Nabi Muhammad SAW, nih barusan gue baca beritanye

100 Top ranking orang berpengaruh dalam sejarah dunia

ah itu mah berita usang dari tahun 1992. Silahkan baca juga alasan mengapa michael hart memilih muhammad sebagai orang berpengaruh (pengaruh buruk, maybe).

dan jangan lupa pula baca bagian di mana dia mengatakan muhammad adalah PENGARANG AL QUR'AN.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5484
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby selimuthati » Mon Sep 18, 2006 3:44 pm

Seumpamanya Ajaran Paus Tuh KASIH dan SAYANG yg sering digembor2kan itu,
KAGAK BAKALAN die MENCARI2 KERIBUTAN seperti itu.
selimuthati
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Wed Aug 09, 2006 12:49 pm

Postby xpislove » Mon Sep 18, 2006 3:52 pm

selimuthati wrote:Tuh kakek cuma cari sensasi aja.
Maklum aja kalah tenar ama seniornya Paus Yohanes..


Sensasi ?
Orang mau berdialog dengan Muslim kok sensasi !

Ini baru satu pernyataan lho ... Masih banyak lagi yang akan keluar membuat semua Muslim seluruh dunia KEBAKARAN JENGGOTnya.

Tapi intinya ingat : SEMUA YANG DINYATAKAN ADALAH = KEBENARAN !!!
Karena Islam memang maunya disanjung buai dan dianggap jagoan. Padahal.....

Mungkin yang berikutnya adalah tentang Hadis yang mengatakan kalau MUHAMMAD BERUMUR 53 TAHUN KETIKA MENIKAHI AISYAH YANG MASIH 9 TAHUN = KELAS 3 SD.

Kita tunggu saja reaksi Islam berikutnya !

Cheers
Last edited by xpislove on Mon Sep 18, 2006 4:00 pm, edited 1 time in total.
xpislove
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 400
Joined: Thu Aug 10, 2006 2:16 pm

Postby curious » Mon Sep 18, 2006 3:52 pm

selimuthati wrote:Seumpamanya Ajaran Paus Tuh KASIH dan SAYANG yg sering digembor2kan itu,
KAGAK BAKALAN die MENCARI2 KERIBUTAN seperti itu.


sudah baca belum apa sebenarnya yang dikatakan Sri Paus sebelum anda menuduh begitu?

Beliau hanya MENGUTIP sejarah, yaitu perkataan satu kaisar dari Byzantium.

begitulah typical muslim, pokoknya marah saja tanpa mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi. trus mau main bacok bacokan, main bunuh bunuhan.

dan kalau ISLAM ITU AGAMA DAMAI, KAGAK BAKALAN SUSTER DITEMBAK GARA-GARA UCAPAN PAUS YANG TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN SUSTER, dan PAUS TAK BAKALAN DIANCAM MATI OLEH IMAM AGAMA DAMAI ISLAM DI SOMALIA
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby curious » Mon Sep 18, 2006 3:54 pm

ya mungkin hadist itu yang perlu disebar luaskan sekarang! yok ah copy itu hadist, diprint out dan ditempel di tiang-tiang listrik di mana mana!
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Kedan » Mon Sep 18, 2006 4:23 pm

Berita Terbaru.

Ulama Somalia Serukan Pembunuhan Paus Benediktus XVI


MOGADISHU--MIOL: Seorang ulama Islam garis keras Somalia telah mendesak agar umat Islam "memburu" dan membunuh Paus Benediktus XVI karena komentar kontroversialnya soal Islam.

Sheikh Abubakar Hassan Malin mendesak kaum Muslim memburu pemimpin umat Katolik itu dan menghukum dia karena telah menghina Nabi Muhammad dan Allah dalam sebuah pidatonya, dan tindakan Paus itu sama dengan yang dilakukan Salman Rushdie, penulis novel The Satanic Verses.

"Kami mendesak anda semua umat Muslim di mana saja berada untuk memburu Paus karena pernyataannya yang barbar seperti anda memburu Salman Rushdie, musuh Allah yang menyerang agama kami," kata Sheikh Malin, Jumat.

"Siapa saja yang menyerang Nabi Muhammad harus dibunuh oleh orang Muslim yang paling dekat," ujar Malin dalam khotbahnya di mesjid di Mogadishu selatan.

Ketika dihubungi AFP, Sabtu, Malin membenarkan telah membuat pernyataan yang menyerukan pembunuhan atas Paus, dan pernyataannya itu sama dengan yang diungkapkan ulama senior lainnya di Supreme Islamic Council of Somalia (SICS).

Paus kelahiran Jerman itu pada Selasa (12/9) telah memicu kemarahan umat Islam dunia dengan pernyatannya yang secara implisit mengaitkan Islam dengan kekerasan, khususnya mengacu pada jihad.

Pernyataan Paus itu mengutip ucapan Kaisar Romawi Timur pada abad ke-14 yang menyatakan bahwa inovasi yang dibawa Nabi Muhammad itu adalah "kejahatan dan tidak berperikemanusiaan.
"


ck...ck...ck....rupanya ada lagi yang kebakaran jenggot nih....
User avatar
Kedan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 190
Joined: Tue Aug 15, 2006 6:39 pm

Postby xpislove » Mon Sep 18, 2006 5:57 pm

curious wrote:ya mungkin hadist itu yang perlu disebar luaskan sekarang! yok ah copy itu hadist, diprint out dan ditempel di tiang-tiang listrik di mana mana!


Hadis Shahih Islam :
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 07.062.088

Volume 7, Book 62, Number 88:
Narrated 'Ursa:
The Prophet
wrote the (marriage contract) with 'Aisha while she was six years old and consummated his marriage with her while she was nine years old and she remained with him for nine years (i.e. till his death).

Sang Nabi
menulis perjanjian nikah dengan 'Aisha ketika berumur 6 (enam) tahun dan bercampur (tidur) dengan dia ketika dia berumur 9 (sembilan) tahun and tetap bersama dia selama 9 (sembilan) tahun.

wrote = menulis = berarti Muhammad TIDAK BUTA HURUF !!!
xpislove
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 400
Joined: Thu Aug 10, 2006 2:16 pm

Postby No_Name » Mon Sep 18, 2006 6:40 pm

cikago88 wrote:PEMBUNUHAN MASAL:

"Maka sekarang bunuhlah semua anak laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh."
"Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu." (Injil - Bilangan 31: 17-18
Dan bangsa Yahudi menyelamatkan untuk diri mereka 32.000 perawan, ayat 35; lihat juga ayat 40.
• "Tetapi dari kota-kota bangsa itu yang diberikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kau (bangsa Yahudi) biarkan hidup apapun yang bernafas." (Injil - Ulangan 20: 16).
• "Mereka (bangsa Yahudi) menumpas segala sesuatu yang di kota itu, baik laki-laki maupun perempuan, baik tua maupun muda, bahkan lembu, domba dan keledai, dengan mata pedang." (bahkan keledai pun tidak disisakan!) (Injil -Yosua 6: 21).
• "Dia (Yosua) tidak membiarkan apapun tetap hidup." (Injil Yosua 10: 28



itu bukan Injil,tapi Perjanjian Lama sayang.dan itu hukuman kepada orang2 bukan umat Israel-->bukan penyembah Tuhan YMP-->tetapi penyembah berhala (1Taw 16:26).dan juga pada zaman perjanjian lama hukum perjanjian darah memang berlaku karena habel-lah pertama kali yg melakukannya hingga Tuhan mengizinkan.tapi Tuhan akan memberikan perjanjian yg kedua,menggantikan perjanjian yg pertama yg telah dirusak manusia:

Yer 31:31 & 32--->Ibr 8:8

Ibr 8:13 Oleh sebab Ia {Yesus; Penulis} berkata-kata tentang perjanjian yang baru, Ia menyatakan yang pertama sebagai perjanjian yang telah menjadi tua.Dan apa yang telah menjadi tua dan usang, telah dekat kepada kemusnahannya.

Ibr 9:15 Karena itu Ia adalah Pengantara dari suatu perjanjian yang baru, supaya mereka yang telah terpanggil dapat menerima bagian kekal yang dijanjikan, sebab Ia telah mati untuk menebus pelanggaran-pelanggara yang telah dilakukan selama perjanjian yang pertama.

apa yg di tebus Yesus di perjanjian yg baru?
ya,dosa yg telah dilakukan oleh adam dan hawa,berlanjut ke habel yg telah membunuh saudaranya,itulah pertumpahan darah pertama .dan karena kekerasan hati manusia,diijinkanlah pertumpahan darah itu,dg syarat bagi siapa yg telah melakukan dosa.
tapi setelah perjanjian kedua(PB)hukum yg pertama tidak berlaku lagi!

Ibrani 12:24 dan kepada Yesus, Pengantara perjanjian baru, dan kepada darah pemercikan, yang berbicara lebih kuat dari pada darah Habel.

ya darah dan dosa yg telah ditumpahkan oleh nenek moyang manusia yaitu adam dan hawa berlanjut ke Habel,telah ditebus oleh darah Yesus,supaya oleh darah Yesus orang akan menjadi percaya bahwa Yesus telah turun dan mati bagi manusia,agar siapa yg percaya kepada-Nya dan menuruti ajaran-Nya(yaitu tidak membunuh salah satunya) beroleh hidup kekal.

Yoh 8:51 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menuruti firman-Ku, ia tidak akan mengalami maut sampai selama-lamanya."


cikago88 wrote:1 Corinthians 5
4 [to deliver,] in the name of our Lord Jesus Christ (ye and my spirit being gathered together, with the power of our Lord Jesus Christ), him that has so wrought this:
5 to deliver him, [I say,] [being] such, to Satan for destruction of the flesh, that the spirit may be saved in the day of the Lord Jesus.



itu maksudnya agar orang tersebut mati dalam daging,tetapi tidak dalam Roh.biarlah orang itu merasakan dosa yg telah diperbuatnya agar dia sadar dan tidak mengulanginya lagi.makanya baca lanjutanya samapai ayat 8.disitu tidak disruh merajam atau potong,atau bunuh seperti dalam hukum Islam.


cikago88 wrote:Galatians 1
8 But if even *we* or an angel out of heaven announce as glad tidings to you [anything] besides what we have announced as glad tidings to you, let him be accursed.

9 As we have said before, now also again I say, If any one announce to you as glad tidings [anything] besides what ye have received, let him be accursed.


why?...apa yg salah dengan ayat ini??apakah Tuhan tidak layak menghukum seorang penipu/pemalsu(seperti Muhammad).itu hak Dia.lagipula di situ dikutuk,bukan Tuhan menyuruh umatnya membunuhnya!!itu akan terjadi dalam kehidupannya sampai hari penghakiman dan selamanya(jika dia tidak bertobat).tapi tidak dibunuh,seperti dalam Islam!


cikago88 wrote:Deuteronomy 17
5 thou shalt bring forth that man or that woman, who committed that wicked thing, unto thy gates, the man or the woman, and shalt stone them with stones, that they die.

Exodus 34
11 Observe what I command thee this day: behold, I will drive out before thee the Amorite, and the Canaanite, and the Hittite, and the Perizzite, and the Hivite, and the Jebusite.

12 Take heed to thyself, that thou make no covenant with the inhabitants of the land to which thou shalt come, lest it be a snare in the midst of thee;

13 but ye shall demolish their altars, shatter their statues, and hew down their Asherahs.


Deuteronomy 32

3 For the name of Jehovah will I proclaim: Ascribe greatness unto our God!

40 For I lift up my hand to the heavens, and say, I live for ever!

41 If I have sharpened my gleaming sword, And my hand take hold of judgment, I will render vengeance to mine adversaries, And will recompense them that hate me.

42 Mine arrows will I make drunk with blood, And my sword shall devour flesh; [I will make them drunk] with the blood of the slain and of the captives, With the head of the princes of the enemy.

43 Shout for joy, ye nations, with his people, For he avengeth the blood of his servants, And rendereth vengeance to his enemies, And maketh atonement for his land, for his people.


jawabannya sama kayak diatas

rein wrote:itu bukan Injil,tapi Perjanjian Lama sayang.dan itu hukuman kepada orang2 bukan umat Israel-->bukan penyembah Tuhan YMP-->tetapi penyembah berhala (1Taw 16:26).dan juga pada zaman perjanjian lama hukum perjanjian darah memang berlaku karena habel-lah pertama kali yg melakukannya hingga Tuhan mengizinkan.tapi Tuhan akan memberikan perjanjian yg kedua,menggantikan perjanjian yg pertama yg telah dirusak manusia:

Yer 31:31 & 32--->Ibr 8:8

Ibr 8:13 Oleh sebab Ia {Yesus; Penulis} berkata-kata tentang perjanjian yang baru, Ia menyatakan yang pertama sebagai perjanjian yang telah menjadi tua.Dan apa yang telah menjadi tua dan usang, telah dekat kepada kemusnahannya.

Ibr 9:15 Karena itu Ia adalah Pengantara dari suatu perjanjian yang baru, supaya mereka yang telah terpanggil dapat menerima bagian kekal yang dijanjikan, sebab Ia telah mati untuk menebus pelanggaran-pelanggara yang telah dilakukan selama perjanjian yang pertama.

apa yg di tebus Yesus di perjanjian yg baru?
ya,dosa yg telah dilakukan oleh adam dan hawa,berlanjut ke habel yg telah membunuh saudaranya,itulah pertumpahan darah pertama .dan karena kekerasan hati manusia,diijinkanlah pertumpahan darah itu,dg syarat bagi siapa yg telah melakukan dosa.
tapi setelah perjanjian kedua(PB)hukum yg pertama tidak berlaku lagi!

Ibrani 12:24 dan kepada Yesus, Pengantara perjanjian baru, dan kepada darah pemercikan, yang berbicara lebih kuat dari pada darah Habel.

ya darah dan dosa yg telah ditumpahkan oleh nenek moyang manusia yaitu adam dan hawa berlanjut ke Habel,telah ditebus oleh darah Yesus,supaya oleh darah Yesus orang akan menjadi percaya bahwa Yesus telah turun dan mati bagi manusia,agar siapa yg percaya kepada-Nya dan menuruti ajaran-Nya(yaitu tidak membunuh salah satunya) beroleh hidup kekal.

Yoh 8:51 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menuruti firman-Ku, ia tidak akan mengalami maut sampai selama-lamanya."



cikago88 wrote:Romans 5
9 Much rather therefore, having been now justified in [the power of] his blood, we shall be saved by him from wrath.


apa yg aneh sama ayat diatas??ngabisin waktu saya aja kamu!
emangnya gak boleh Yesus menebus manusia oleh darah-Nya??...terus emang Tuhan gak boleh murka kalau manusia banyak berbuat dosa.tapi murka Tuhan sudah surut,buktinya Tuhan mau menjelma menjadi manusia turun langsung kebumi mengajarkan manusia dan menebus dg darahnya.Awloh mau gak??cuma ongkang2 kaki aja awloh sukanya,sama nyuruh pengikutnya bunuh2in kapir,dapat pelacur lagi disurga!


pliss deh,kita gak ngomongin ajaran Musa,kalau mau,ngomong saja sana sama orang Yahudi.

saya bukan orang Yahudi saya pengikut Yesus,dan saya hanya mengikuti apa ajaran Yesus.jadi cari yah sekarang ajaran Yesus yg menyuruh membunuh,merampok,berzinah masuk surga....cari ya...!!!

selamat mencari....

oh iya cukup ya ngomongin Krestennya...kita kan lagi ngomongin statementnya Paus...okey :wink:
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby fren » Mon Sep 18, 2006 9:06 pm

Thanks, yah Rein, buat penjelasannya.

Sekalian tanya dia kapan terakhir kali Yesus/Injil yang katanya lebih sadis dari Islam itu (sorry, netter kresten, saya sering pakai sarcasm kalau dialog dengan muslim, gemes bin jijik sih abisnya) mengajarkan prinsip2 PEMBUNUHAN MASSAL sebagai kewajiban ummat.?

Model beginikah hasil didikan filosofi Yesus/injil/kitab apa pun yang non-islam?

TERROR dari mulut Yesus :shock: sendiri?

Daftar orang2 yang dibunuh atas perintah.. :shock: Yesus?? dan menjadi suri-tauladan pegangan ummat
User avatar
fren
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby sayahanyasaya » Mon Sep 18, 2006 9:58 pm

hey..tnang bung..mas mba.. ingat.. kata kata adalah CERMINAN hati kalian.. mngapa harus saling menjatuhkan?? menjelekan?? mengeluarkan kedengkian??? ingat kan kalian bahwa KITA SEMUA diciptakan oleh SATU TUHAN?? tidak kah kalian takut bahwa BELIAU akan marah apabila kita menghujat..menjelekan dan menertawakan sesama?? yang juga ciptaanya...
ingaat... kebenaran PASTI akan datang..dan yang harus kita lakukan adalah menjalankan apa yang kita anggap paling benar..dan TANPA menjatuhkan sesama.. toh kita semua percaya akan hari akhir dan adanya surga dan neraka?? tunggu saja.. kebenaran itu akan datang..tanpa perlu diculasi..dihujat atau rasa dengki.. dan kebaikan akan menuai kebaikan..kedengkian akan menuai kedengkian dan HUJATAN tentuu akan menuai HUJATAN... soo.. think twice guys.. all we have to do is DO THE BEST and OUR GOD will do the rest.. okaay?? bubuyy
sayahanyasaya
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 20
Joined: Mon Sep 18, 2006 8:48 pm
Location: germany

Postby keselamatan_tuk_dunia » Tue Sep 19, 2006 6:39 am

http://www.answering-islam.org/Bahasa/F ... o_6_i.html

TANYA JAWAB....

"B. Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi, Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari mertuanya, dan musuh orang ialah seisi rumahnya. (Matius 10:34-36)"

JAWAB:
..............................................Dalam hal ini, pedang yang dibawa, bukan oleh tangan orang yang baru masuk agama Kristian, tetapi yang membawa pedang adalah penganut agama lain yang menuntut kematian anggota keluarga yang meninggalkan agama lama yang dianut oleh keluarganya."



KENAPA ORANG SETINGGI PAUS MASIH MAU MENJELEK-JELEKKAN AGAMA ORANG LAIN?...

PADAHAL DALAM INJIL JUGA SANGAT JELAS
"B. Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi, Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari mertuanya, dan musuh orang ialah seisi rumahnya. (Matius 10:34-36)"


Dari JAWABAN diatas jelas sekali umat kristen membelokkan arti dengan mengfitnah orang diluar kristen sebagai biang keonaran, kenapa.......?
keselamatan_tuk_dunia
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Sat Jun 24, 2006 3:20 pm

Postby abdulah » Tue Sep 19, 2006 7:18 am

Lha ?! memang tidak perlu emosi kok !

Paus Benediktus XVI hanya mengulas dan memberikan fakta sejarah yang diharapkan akan menjadi refleksi umat muslim untuk lebih berwawasan pendekatan antar agama.

Yang emosi dan blingsatan seperti setan kan , umat iblis seukuwah elu yang memang sudah dimasuki oleh setan ajaran Mukamek.

Memang iblis/setan paling benci apabila dibuka kedok mereka.

Wong yang dikatakan oleh Paus adalah fakta sejarah dan kebenaran , lalu salahnya dimana ? Tolol !!
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

PreviousNext

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron