. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby Patah Salero » Wed Apr 20, 2011 9:35 am

Kok sepi yaa?
Kayaknya kalo aku kasi link porno bakalan rame nih. soalnya nama forumnya kan titik-titik freedom titik-titik. Jadi isinya harus menggambarkan judulnya dong. :tonqe:
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2646
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby Duladi » Wed Apr 20, 2011 2:53 pm

20 PERBEDAAN AJARAN MUHAMMAD dengan AJARAN YESUS, sebagai BUKTI AKTUIL MUHAMMAD-lah SI PENGUBAH AJARAN YESUS

Berikut ini saya rangkum minimal 20 perbedaan AJARAN MUHAMMAD dengan AJARAN YESUS:

1) Muhammad mengajarkan kebencian (permusuhan), sedangkan Yesus mengajarkan cinta kasih & pengampunan.

2) Muhammad bersikap preman dan memaksa siapa saja mengakuinya nabi lewat ancaman MASUK ISLAM atau MATI, sedangkan Yesus berdakwah simpatik dengan cara mengobati orang sakit, membela yang lemah dan membawa damai sukacita, dan Yesus tidak gila status (tidak gila pengakuan).

3) Muhammad mengatakan tuhannya itu tidak punya anak dan tidak sudi diaku sebagai bapa, sedangkan Yesus mengajarkan bahwa Tuhan itu adalah Bapa bagi umat manusia dan manusia secara rohani adalah anak-anak Tuhan.

4) Muhammad mengajarkan bahwa seorang suami tidak perlu setia kepada istrinya, boleh kawin lagi dan menggauli budak-budaknya; sedangkan Yesus mengajarkan bahwa KESETIAAN adalah sebuah keharusan dalam rumah tangga, dan seorang suami yang jatuh cinta kepada wanita lain walau cuma dalam hati sudah dianggap berzinah.

5) Muhammad mengajarkan seorang suami boleh menceraikan istrinya kapan pun bila bosan dan menggantinya dengan wanita lain, sedangkan Yesus mengajarkan perkawinan adalah sakral dan apa yang sudah disatukan dalam perkawinan tidak bisa diceraikan kembali.

6) Muhammad menyuruh muslim menolong tuhannya dengan aksi kekerasan (jihad), sedangkan Yesus mengajarkan bahwa Tuhan adalah PENOLONG UMATNYA, dan bukan manusia yg menjadi PENOLONG TUHAN, ini terbalik. Ngakak!!!

7) Muhammad tidak percaya pada mujizat dan lebih percaya pada kekuatan fisik dan akal tipu muslihat, sedangkan Yesus mengajarkan bahwa iman kepada Tuhan dan percaya sepenuhnya kepada mujizat Tuhan adalah lebih tinggi nilainya daripada manusia mengandalkan kekuatan diri sendiri.

8) Muhammad mengajarkan mantera-mantera sebagai bentuk penyembahan kepada tuhannya, sedangkan Yesus mengajarkan bahwa hubungan manusia dengan Tuhan adalah antar-pribadi, dan itu bisa terhubung melalui doa dengan kata-kata sendiri, bukan melalui mantera-mantera/bacaan-bacaan yang dihafal.

9) Muhammad mengajarkan sikap munafik dan pamer kesalehan, seperti melakukan ibadah sholat di depan umum, berdoa dengan suara keras-keras agar semua orang melihat dan mendengar bahwa dia sedang berdoa, memamerkan diri bahwa dirinya sedang berpuasa dengan cara memaksa warung-warung tutup, bersedekah dipamerkan; sedangkan Yesus mengajarkan bahwa sikap munafik dan pamer kesalehan adalah sangat tidak disukai Tuhan. Yesus mengajarkan kalau berdoa, berdoalah di tempat yang tertutup di mana tidak ada seorang pun yang melihat, dan ketika sedang berpuasa tidak perlu menunjukkannya kepada orang lain bahwa dirinya sedang berpuasa, serta kalau memberi sedekah hendaknya dilakukan secara tersembunyi.

10) Muhammad mengajarkan caci-maki, sedangkan Yesus mengajarkan bahwa menyebut saudaranya sebagai kafir saja itu sudah dosa.

11) Muhammad mengajarkan sumpah palsu dan sumpah boleh dilanggar, sedangkan Yesus mengajarkan sumpah itu tidak perlu, karena sebuah kebenaran cukup disampaikan melalui kata Ya dan Tidak.

12) Muhammad menganjurkan berbuat dosa, sedangkan Yesus mengajarkan dosa sekecil apapun akan dimintai pertanggungjawabannya.

13) Muhammad mengiming-imingi harta rampokan dan budak-budak seks kepada para pengikutnya, sedangkan Yesus mengajarkan bahwa ketamakan akan harta dunia akan menjauhkan manusia dari kerajaan Surga.

14) Muhammad mengajarkan bahwa di surga nanti ada aktivitas seksual dan setiap pria akan dihadiahi bidadari-bidadari cantik, sedangkan Yesus mengajarkan bahwa surga itu suci dan manusia akan hidup seperti malaikat, tidak kawin-mengawinkan.

15) Muhammad mengajarkan bahwa tuhannya itu harus beristri dulu bila mau punya anak, sedangkan Yesus mengajarkan bahwa Tuhan itu tidak seperti makhluk biologis. Untuk memiliki anak-anak rohani, Tuhan tidak perlu kawin kayak manusia.

16) Muhammad mengajarkan Kabah sebagai tempat kediaman tuhannya, sedangkan Yesus mengajarkan SURGA adalah tempat kediaman Tuhan.

17) Muhammad menyembah batu berhala suku Quraish dan memperjuangkannya agar menjadi penghuni satu-satunya (=tauhid) di Kabah, sedangkan Yesus menyembah Tuhan Bapa yang tidak berwujud batu/berhala, dan Yesus tidak perlu berjuang untuk menjadikan Bapa-Nya itu esa. Keesaan adalah suatu hakikat orisinil, dan bukan hasil rekayasa manusia.

18) Muhammad mengajarkan penaklukan dunia fana secara militer, sedangkan Yesus mengajarkan dunia ini bukan suatu milik yang harus dipertahankan, tetapi hanya sebagai perlintasan guna menuju dunia baru Tuhan (=surga).

19) Muhammad menggambarkan Yesus sebagai sosok yang licik dan pengecut, di mana Yesus dikatakan telah menyulap wajah orang lain untuk menggantikan dirinya disalib, sementara Yesus sendiri langsung minggat ke surga guna menghindari penangkapan atas dirinya; sedangkan kenyataannya, Yesus diutus memang untuk menggenapi nubuat para nabi, dia harus menderita, mengalami penyaliban, kematian dan setelah itu hidup kembali.

20) Muhammad mengajarkan setiap muslim harus serupa dengan orang jahat bila ingin menjadi terhormat, sedangkan Yesus mengajarkan kalau ingin terhormat, umatNya harus berbeda dari orang jahat. Suatu misal, orang jahat punya kebiasaan memukul kalau dipukul dan akan mengasihi kalau dikasihi. Maka umat Yesus harus tampil berbeda dari orang jahat, yaitu tetap mengasihi sekalipun dirinya disakiti, dan tetap memberi sekalipun dirinya dibenci. Inilah syarat di masa Perjanjian Baru ini agar manusia mendapatkan ridho Tuhan. Yesus menghendaki manusia tampil terhormat di mata Tuhan, sedangkan Muhammad menghendaki manusia tampil terhormat di mata Iblis.

Dan masih banyak lagi ajaran-ajaran Muhammad lainnya yang MENENTANG ajaran Yesus.


Salam,

DULADI

12 Maret 2011
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby jj » Wed Apr 20, 2011 10:50 pm

Ini sifat2 Paulus berdasarkan tulisannya sendiri:

1. Apakah Paulus itu seorang Rasul? (dia bukanlah termasuk 12 rasul/murid Yesus)

2 kor 11:5 Tetapi menurut pendapatku sedikitpun aku tidak kurang dari pada rasul-rasul yang tak ada taranya itu.


2. Bagaimana dia dapat mendanai misinya?

2 kor 11:8 Jemaat-jemaat lain telah kurampok dengan menerima tunjangan dari mereka, supaya aku dapat melayani kamu!


3. Apakah seluruh perkataannya berkata2 berdasarkan firman Allah?

2 kor 11:17 Apa yang aku katakan, aku mengatakannya bukan sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang **** yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.


4. Suka sekali dipuji dan disejajarkan dengan para rasul?

2 kor 12:11 Sungguh aku telah menjadi ****; tetapi kamu yang memaksa aku. Sebenarnya aku harus kamu puji. Karena meskipun aku tidak berarti sedikitpun, namun di dalam segala hal aku tidak kalah terhadap rasul-rasul yang luar biasa itu.


5. Mengutuk MALAIKAT dari sorga yg berbeda pendapat dengan dia?

Gal 1:8 Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia.


6. Suka mengubah2 apa yang Yesus ajarkan? apakah anda sekarang mengikuti perkatakan Yesus atau Paulus?

menurut Paulus:

rom 7:4 Sebab itu, saudara-saudaraku, kamu juga telah mati bagi hukum Taurat oleh tubuh Kristus, supaya kamu menjadi milik orang lain, yaitu milik Dia, yang telah dibangkitkan dari antara orang mati, agar kita berbuah bagi Allah
7:5 Sebab waktu kita masih hidup di dalam daging, hawa nafsu dosa, yang dirangsang oleh hukum Taurat, bekerja dalam anggota-anggota tubuh kita, agar kita berbuah bagi maut.


bandingkan dengan ajaran Yesus:

mat 5:17 "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.


dan apa yg Yesus katakan untuk orang yg ingin meniadakan hukum Taurat?

5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.
jj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby duren » Wed Apr 20, 2011 11:11 pm

@jj

=D>

Ya udah , elo koyak dan buang aja surat surat Paulus dari PB .. LALU elo ikut ajaran Jesus

Jamin ga ada Kristen yang keberatan DAN itu lebih baik untukmu dibanding ikut ajaran muhammad

Gitchu aja kok revothh
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11068
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby papierkorb » Wed Apr 20, 2011 11:14 pm

@ jj
sibuk amat ngurusin si paulus,emang celana dalem lo di pake die ? :lol:
yg kresten aja ga pusing ,koq lo yg kaya org keracunan :rolling:
User avatar
papierkorb
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby PigEater » Thu Apr 21, 2011 5:39 am

Mmmm...

Dirubah sekalipun... (Seandainya fakta membuktikan seperti itu)
Selama dasarnya baik, dirubah pun, juga tetap untuk baik... ya baik-baik aja...

Yang ajaib tu malah yg dasarnya buruk, mau dirubah baik juga... Tau sendiri hasilnya gimana...

:axe: bakar bakar bakar... rampok rampok... perkosa perkosa berkosa... bunuh bunuh bunuh... komentar komentar komentar (OOT)
PigEater
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Tue Apr 12, 2011 1:12 am

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby Metalizer » Thu Apr 21, 2011 9:26 am

duren wrote:@jj

=D>

Ya udah , elo koyak dan buang aja surat surat Paulus dari PB .. LALU elo ikut ajaran Jesus

Jamin ga ada Kristen yang keberatan DAN itu lebih baik untukmu dibanding ikut ajaran muhammad

Gitchu aja kok revothh


contoh komentar OTAK CORO...
User avatar
Metalizer
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby duren » Thu Apr 21, 2011 9:49 am

Metalizer wrote:contoh komentar OTAK CORO...

Contoh komentar PELATIH ANJINK :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11068
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby orangberpikir » Thu Apr 21, 2011 11:25 am

duren wrote:@jj

=D>

Ya udah , elo koyak dan buang aja surat surat Paulus dari PB .. LALU elo ikut ajaran Jesus

Jamin ga ada Kristen yang keberatan DAN itu lebih baik untukmu dibanding ikut ajaran muhammad

Gitchu aja kok revothh


Setuju bro Duren =D> =D>
User avatar
orangberpikir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby duren » Thu Apr 21, 2011 1:04 pm

orangberpikir wrote:Setuju bro Duren =D> =D>

Para muslim yang ngaku ngaku " ga otak coro " .. tidak memahami PB . Sehingga mereka selalu kesurupan tentang PFC ( Paulus Fans Club ) :green:

Si Metal sampai ga percaya dengan BIJI MATANYA ketika membaca pernyataan saya . Itulah kerusakan otak muslim , yang selalu menganggap kitab suci jatuh dari langit di kirim si tukang ngibul - awlloh swt
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11068
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby maklum » Thu Apr 21, 2011 3:33 pm

Mumpung lagi Hari Kartini, saya coba Posting lagi tulisan ini, yaitu ajaran Paulus mengenai Wanita, mohon para Wanita utk dbaca dan direnungkan baik-baik:

Duladi wrote:Benarkah Ajaran Muhammad sama dengan Ajaran Yesus?

TENTANG PERZINAHAN (KETIDAKSETIAAN)

    YESUS:
    Berzinah adalah dosa, walaupun hanya dilakukan dalam hati (Matius 5:28)

    PAULUS:
    Setiap orang haruslah setia pada pasangannya (Roma 1:27; 1 Timotius 3:2,12;

    MUHAMMAD:
    Tidak apa-apa tidak setia pada istri pertama, kawinlah sebanyak 2, 3 atau 4, atau setubuhi budak-budakmu.

    QS 23:5-6
    dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

    QS 4:3
    Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

TENTANG PERCERAIAN

    YESUS:
    Orang yang sudah disatukan di hadapan TUHAN, tidak boleh diceraikan manusia. Perkawinan adalah suci, tidak boleh dibuat main-main. (Matius 5:32; Matius 19:6; Lukas 16:18)

    Bandingkan juga dengan PERKATAAN YHVH dalam perjanjian lama:

    Maleakhi 2:16 Sebab Aku membenci perceraian, firman YHVH, Elohim Israel—juga orang yang menutupi pakaiannya dengan kekerasan, firman YHVH semesta alam. Maka jagalah dirimu dan janganlah berkhianat!

    PAULUS:
    Adakah engkau terikat pada seorang perempuan? Janganlah engkau mengusahakan perceraian! (1 Korintus 7:27)

    1 Korintus 7:11 Dan jikalau ia bercerai, ia harus tetap hidup tanpa suami atau berdamai dengan suaminya. Dan seorang suami tidak boleh menceraikan isterinya.

    MUHAMMAD:
    Seorang pria boleh gonta-ganti istri (atau menceraikan istri dengan seenaknya bila bosan)

    QS 4:20
    Dan jika kamu ingin mengganti isterimu dengan isteri yang lain, sedang kamu telah memberikan kepada seseorang di antara mereka harta yang banyak, maka janganlah kamu mengambil kembali dari padanya barang sedikitpun. Apakah kamu akan mengambilnya kembali dengan jalan tuduhan yang dusta dan dengan (menanggung) dosa yang nyata ?

TENTANG KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA

    YESUS:
    Umat Tuhan haruslah saling mengasihi (Yoh 13:34)

    PAULUS:

    Efesus 5:25 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya
    Efesus 5:28 Demikian juga suami harus mengasihi isterinya sama seperti tubuhnya sendiri: Siapa yang mengasihi isterinya mengasihi dirinya sendiri.
    Kolose 3:19 Hai suami-suami, kasihilah isterimu dan janganlah berlaku kasar terhadap dia.

    MUHAMMAD:

    Pukullah istrimu!

    QS 4:34
    Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

    Kurunglah mereka seumur hidup!

    QS 4:15
    Dan (terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuatan keji, hendaklah ada empat orang saksi diantara kamu (yang menyaksikannya). Kemudian apabila mereka telah memberi persaksian, maka kurunglah mereka (wanita-wanita itu) dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya, atau sampai Allah memberi jalan lain kepadanya

    Wanita adalah sekedar obyek kenikmatan, bukan patner yang sederajat.

    QS 2:223
    Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.


mungkin karena tulisan Paulus diatas akhirnya yg menginspirasi R.A. Kartini :

II Korintus 4:6 Sebab Allah yang telah berfirman: "Dari dalam gelap akan terbit terang!", Ia juga yang membuat terang-Nya bercahaya di dalam hati kita, supaya kita beroleh terang dari pengetahuan tentang kemuliaan Allah yang nampak pada wajah Kristus.
maklum
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Thu Apr 21, 2011 12:45 pm

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby jj » Thu Apr 21, 2011 8:56 pm

duren wrote:@jj

=D>

Ya udah , elo koyak dan buang aja surat surat Paulus dari PB .. LALU elo ikut ajaran Jesus

Jamin ga ada Kristen yang keberatan DAN itu lebih baik untukmu dibanding ikut ajaran muhammad
Gitchu aja kok revothh

TIdak perlu di koyak atau dibuang surat2 Paulus itu, hanya perlu di baca pelan2 agar mengerti
mana ajaran Yesus yg sejati.

Dan ini yang saya coba jalankan selama ini, walaupun masih banyak yg lainnya lagi:
Mar 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

12:30 Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

12:31 Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini."
jj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby jj » Thu Apr 21, 2011 8:58 pm

papierkorb wrote:@ jj
sibuk amat ngurusin si paulus,emang celana dalem lo di pake die ? :lol:

Nah anda sendiri ngapain sibuk amat disini?
Emangnya celana dalem anda dipake Muhammad?
jj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby duren » Thu Apr 21, 2011 9:19 pm

jj wrote:TIdak perlu di koyak atau dibuang surat2 Paulus itu, hanya perlu di baca pelan2 agar mengerti
mana ajaran Yesus yg sejati.

Welehh tak kirain elo dah bosen tengkurep ke si batu :green:


jj wrote:Dan ini yang saya coba jalankan selama ini, walaupun masih banyak yg lainnya lagi:
Mar 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

12:30 Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

12:31 Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini."


Cari in dunk ayat tentang Jesus nyuruh nyium batu O:)
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11068
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby Duladi » Fri Apr 22, 2011 1:40 pm

jj wrote:TIdak perlu di koyak atau dibuang surat2 Paulus itu, hanya perlu di baca pelan2 agar mengerti
mana ajaran Yesus yg sejati.

Dan ini yang saya coba jalankan selama ini, walaupun masih banyak yg lainnya lagi:
Mar 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

12:30 Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

12:31 Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini."


Anda yakin yg selama ini anda SEMBAH adalah TUHAN YG DIMAKSUD OLEH YESUS?
Betapa GO-BLOKnya dirimu, yang beranggapan kalau SOSOK NGAKU ESA maka sudah pasti TUHAN YG SAMA? Apakah IBLIS gak bisa ngaku ESA? :lol:

Lihat 21 Perbedaannya, AWLOH-mu biar pun ngaku ESA, tapi DIA BUKAN TUHAN YG SAMA dengan YG DIMAKSUD OLEH YESUS:

1) Allah SWT gila disembah, minta disholati 50 kali sehari sebelum ditawar menjadi 5 kali, Tuhan dalam Bibel tidak gila disembah
2) Allah SWT memuji-muji diri sendiri, Tuhan dalam Bibel tidak memuji-muji diri sendiri
3) Allah SWT **** bersumpah demi benda ciptaan, Tuhan dalam Bibel bersumpah demi diriNya sendiri
4) Allah SWT memakai kata ganti "kami" sewaktu berbicara kepada manusia, Tuhan dalam Bibel selalu konsisten dengan kata "AKU" untuk menyebut DiriNya ketika berfirman kepada manusia
5) Allah SWT menjadi pembela kejahatan nabinya, Tuhan dalam Bibel bertindak adil dan bijaksana. Bila nabinya berbuat dosa, maka Tuhan tetap akan menghukumnya.
6) Allah SWT menempatkan dirinya sederajat dengan nabi, Tuhan dalam Bibel tidak pernah menempatkan DiriNya sederajat dengan utusanNya
7) Allah SWT bergantung pada Muhammad, Tuhan dalam Bibel keberadaanNya independent, tidak sangat bergantung pada keberadaan utusanNya.
8 ) Allah SWT bangga menyebut diri sebagai KHAIRU MAKERIIN (RAJA TIPU TERLIHAI) dan MENYESATKAN MANUSIA, Tuhan dalam Bibel sangat membenci sifat tipu-menipu.
9) Allah SWT tinggal di Kabah, Tuhan dalam Bibel menjadikan LANGIT sebagai simbol TAKHTA KEDIAMANNYA
10) Allah SWT tidak bisa menjelma menjadi manusia, Tuhan dalam Bibel bisa menjelma menjadi manusia
11) Allah SWT tidak serupa dan tidak segambar dengan manusia, Tuhan dalam Bibel secara hakikat serupa dengan manusia
12) Allah SWT benci Yahudi dan "memuliakan" bangsa Arab, Tuhan dalam Bibel menganggap Yahudi sebagai milik kesayanganNya
13) Allah SWT menempatkan Adam pertama kali di surga dan kemudian menurunkannya di Padang Arafah Semenanjung Arabia, Tuhan dalam Bibel menempatkan Adam pertama kali di Taman Eden yang berlokasi di bumi
14) Allah SWT menyebut Ismael sebagai nabinya, Tuhan dalam Bibel tiada satu kalipun menyebut Ismael sebagai nabiNya
15) Allah SWT tidak punya anak, Tuhan dalam Bibel punya anak
16) Allah SWT harus berhubungan seks lebih dulu kalau ingin punya anak (QS 6:101), Tuhan dalam Bibel bisa punya anak tanpa melalui hubungan seks
17) Allah SWT menurunkan kitab suci (Taurat, Zabur, Injil, Quran), Tuhan dalam Bibel tidak menurunkan kitab suci apapun.
18) Allah SWT harus ditolong oleh pemujanya lewat JIHAD, Tuhan dalam Bibel adalah PENOLONG Manusia
19) Allah SWT adalah tuhan bohongan (rekaan), Tuhan dalam Bibel adalah Tuhan yang nyata dan sanggup hadir dalam sejarah
20) Allah SWT berbahasa Arab, Tuhan dalam Bibel menguasai segala bahasa
21) Allah SWT mengijinkan umatnya bergaul dengan jin dan setan, sedangkan Tuhan dalam Bibel melarang umatnya bergaul dengan jin dan setan.

Yang dilihatin kok JUMLAH-nya doang??? Go-blok!!!! ](*,)
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby Metalizer » Fri Apr 22, 2011 1:49 pm

Saya menemukan 1001 perbedaan Tuhan dijaman musa dgn Tuhan KARANGAN PAULUS...Untuk sementara saya keluarkan dulu 21 perbedaan, sisanya masih saya simpan di laci..

1)Tuhan kafir BERDOA kpd objek lain, sedangkan dijaman musa orang berdoa kepada Tuhan
2)Tuhan kafir merasa gentar, sedangkan tuhan dijaman musa tidak mengenal takut
3)Tuhan kafir merasakan lapar, sedangkan tuhan dijaman musa tidak butuh makanan
4)Tuhan kafir berjumlah 3, sedangkan tuhan dijaman musa tuhan yg esa
5)Tuhan kafir dicobai oleh iblis, sedangkan tuhan dijaman musa tidak pernah dicobai..
6)Tuhan kafir dibaptis, sedangkan tuhan dijaman musa tidak pernah dibaptis
7)Tuhan kafir dilahirkan, sedangkan tuhan dijaman musa tidak pernah terlahir
8)Tuhan kafir mengalami kematian, sedangkan tuhan dijaman musa tidak mengalami kematian
9)Tuhan kafir menaiki keledai, sedangkan tuhan dijaman musa tidak butuh kendaraan
10)Tuhan kafir bersunat, sedangkan tuhan dijaman musa tidak bersunat
11)Tuhan kafir membolehkan memakan babi, sedangkan tuhan dijaman musa mengharamkan babi
12)Tuhan kafir tidak mengajarkan bersunat, sedangkan tuhan dijaman musa mengajarkan bersunat
13)Tuhan kafir boleh dibuatkan patungnya, sedangkan tuhan dijaman musa melarang membuat patung yg menyerupai diriNYA
14)Tuhan kafir berpuasa, sedangkan tuhan dijaman musa tidak berpuasa
15)Tuhan kafir tidak memuliakan hari sabat, sedangkan tuhan dijaman musa mengajarkan memuliakan hari sabat
16)tempat ibadah Tuhan kafir boleh dimasuki dgn memakai sepatu, sedangkan memasuki rumah tuhan dijaman musa harus melepaskan alas kaki
17)tuhan kafir dimuliakan dgn bernyanyi2, sedangkan tuhan dijaman musa dimuliakan dgn qurban bakaran
18)Tuhan kafir diutus objek lain, sedangkan tuhan dijaman musa tidak pernah diutus
19)tuhan kafir mengaku mempunyai bapa, sedangkan tuhan dijaman musa tidak mempunyai bapa
20)Tuhan kafir tidak pernah meminta disembah.. entah kenapa kafir malah pandai pandaian menyembahnya, sedangkan tuhan dijaman musa memang mengisyaratkan hanya DIA yang layak disembah..
21)tuhan kafir beol, sedangkan tuhan dijaman musa tidak beol..
User avatar
Metalizer
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby duren » Fri Apr 22, 2011 2:04 pm

Isi post yang diatas gw , MEMBUKTIKAN bahwa isi benak para alumni ponpes GA NYAMPE tuk membedakan antara PB .. Injil .. dan surat surat Paulus :-"
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11068
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby Duladi » Fri Apr 22, 2011 2:04 pm

Metalizer wrote:Saya menemukan 1001 perbedaan Tuhan dijaman musa dgn Tuhan KARANGAN PAULUS...Untuk sementara saya keluarkan dulu 21 perbedaan, sisanya masih saya simpan di laci....


Anda memang go-blok.
Di sini kita membahas AJARAN YESUS atau membahas YESUSNYA? Go-blok kok terus.

Harap tidak OOT di thread ini, anda khan bukan NETTER KACANGAN.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby Duladi » Fri Apr 22, 2011 2:06 pm

Perhatikan baik-baik!!!

20 PERBEDAAN AJARAN MUHAMMAD dengan AJARAN YESUS, sebagai BUKTI AKTUIL MUHAMMAD-lah SI PENGUBAH AJARAN YESUS

Berikut ini saya rangkum minimal 20 perbedaan AJARAN MUHAMMAD dengan AJARAN YESUS:

1) Muhammad mengajarkan kebencian (permusuhan), sedangkan Yesus mengajarkan cinta kasih & pengampunan.

2) Muhammad bersikap preman dan memaksa siapa saja mengakuinya nabi lewat ancaman MASUK ISLAM atau MATI, sedangkan Yesus berdakwah simpatik dengan cara mengobati orang sakit, membela yang lemah dan membawa damai sukacita, dan Yesus tidak gila status (tidak gila pengakuan).

3) Muhammad mengatakan tuhannya itu tidak punya anak dan tidak sudi diaku sebagai bapa, sedangkan Yesus mengajarkan bahwa Tuhan itu adalah Bapa bagi umat manusia dan manusia secara rohani adalah anak-anak Tuhan.

4) Muhammad mengajarkan bahwa seorang suami tidak perlu setia kepada istrinya, boleh kawin lagi dan menggauli budak-budaknya; sedangkan Yesus mengajarkan bahwa KESETIAAN adalah sebuah keharusan dalam rumah tangga, dan seorang suami yang jatuh cinta kepada wanita lain walau cuma dalam hati sudah dianggap berzinah.

5) Muhammad mengajarkan seorang suami boleh menceraikan istrinya kapan pun bila bosan dan menggantinya dengan wanita lain, sedangkan Yesus mengajarkan perkawinan adalah sakral dan apa yang sudah disatukan dalam perkawinan tidak bisa diceraikan kembali.

6) Muhammad menyuruh muslim menolong tuhannya dengan aksi kekerasan (jihad), sedangkan Yesus mengajarkan bahwa Tuhan adalah PENOLONG UMATNYA, dan bukan manusia yg menjadi PENOLONG TUHAN, ini terbalik. Ngakak!!!

7) Muhammad tidak percaya pada mujizat dan lebih percaya pada kekuatan fisik dan akal tipu muslihat, sedangkan Yesus mengajarkan bahwa iman kepada Tuhan dan percaya sepenuhnya kepada mujizat Tuhan adalah lebih tinggi nilainya daripada manusia mengandalkan kekuatan diri sendiri.

8) Muhammad mengajarkan mantera-mantera sebagai bentuk penyembahan kepada tuhannya, sedangkan Yesus mengajarkan bahwa hubungan manusia dengan Tuhan adalah antar-pribadi, dan itu bisa terhubung melalui doa dengan kata-kata sendiri, bukan melalui mantera-mantera/bacaan-bacaan yang dihafal.

9) Muhammad mengajarkan sikap munafik dan pamer kesalehan, seperti melakukan ibadah sholat di depan umum, berdoa dengan suara keras-keras agar semua orang melihat dan mendengar bahwa dia sedang berdoa, memamerkan diri bahwa dirinya sedang berpuasa dengan cara memaksa warung-warung tutup, bersedekah dipamerkan; sedangkan Yesus mengajarkan bahwa sikap munafik dan pamer kesalehan adalah sangat tidak disukai Tuhan. Yesus mengajarkan kalau berdoa, berdoalah di tempat yang tertutup di mana tidak ada seorang pun yang melihat, dan ketika sedang berpuasa tidak perlu menunjukkannya kepada orang lain bahwa dirinya sedang berpuasa, serta kalau memberi sedekah hendaknya dilakukan secara tersembunyi.

10) Muhammad mengajarkan caci-maki, sedangkan Yesus mengajarkan bahwa menyebut saudaranya sebagai kafir saja itu sudah dosa.

11) Muhammad mengajarkan sumpah palsu dan sumpah boleh dilanggar, sedangkan Yesus mengajarkan sumpah itu tidak perlu, karena sebuah kebenaran cukup disampaikan melalui kata Ya dan Tidak.

12) Muhammad menganjurkan berbuat dosa, sedangkan Yesus mengajarkan dosa sekecil apapun akan dimintai pertanggungjawabannya.

13) Muhammad mengiming-imingi harta rampokan dan budak-budak seks kepada para pengikutnya, sedangkan Yesus mengajarkan bahwa ketamakan akan harta dunia akan menjauhkan manusia dari kerajaan Surga.

14) Muhammad mengajarkan bahwa di surga nanti ada aktivitas seksual dan setiap pria akan dihadiahi bidadari-bidadari cantik, sedangkan Yesus mengajarkan bahwa surga itu suci dan manusia akan hidup seperti malaikat, tidak kawin-mengawinkan.

15) Muhammad mengajarkan bahwa tuhannya itu harus beristri dulu bila mau punya anak, sedangkan Yesus mengajarkan bahwa Tuhan itu tidak seperti makhluk biologis. Untuk memiliki anak-anak rohani, Tuhan tidak perlu kawin kayak manusia.

16) Muhammad mengajarkan Kabah sebagai tempat kediaman tuhannya, sedangkan Yesus mengajarkan SURGA adalah tempat kediaman Tuhan.

17) Muhammad menyembah batu berhala suku Quraish dan memperjuangkannya agar menjadi penghuni satu-satunya (=tauhid) di Kabah, sedangkan Yesus menyembah Tuhan Bapa yang tidak berwujud batu/berhala, dan Yesus tidak perlu berjuang untuk menjadikan Bapa-Nya itu esa. Keesaan adalah suatu hakikat orisinil, dan bukan hasil rekayasa manusia.

18) Muhammad mengajarkan penaklukan dunia fana secara militer, sedangkan Yesus mengajarkan dunia ini bukan suatu milik yang harus dipertahankan, tetapi hanya sebagai perlintasan guna menuju dunia baru Tuhan (=surga).

19) Muhammad menggambarkan Yesus sebagai sosok yang licik dan pengecut, di mana Yesus dikatakan telah menyulap wajah orang lain untuk menggantikan dirinya disalib, sementara Yesus sendiri langsung minggat ke surga guna menghindari penangkapan atas dirinya; sedangkan kenyataannya, Yesus diutus memang untuk menggenapi nubuat para nabi, dia harus menderita, mengalami penyaliban, kematian dan setelah itu hidup kembali.

20) Muhammad mengajarkan setiap muslim harus serupa dengan orang jahat bila ingin menjadi terhormat, sedangkan Yesus mengajarkan kalau ingin terhormat, umatNya harus berbeda dari orang jahat. Suatu misal, orang jahat punya kebiasaan memukul kalau dipukul dan akan mengasihi kalau dikasihi. Maka umat Yesus harus tampil berbeda dari orang jahat, yaitu tetap mengasihi sekalipun dirinya disakiti, dan tetap memberi sekalipun dirinya dibenci. Inilah syarat di masa Perjanjian Baru ini agar manusia mendapatkan ridho Tuhan. Yesus menghendaki manusia tampil terhormat di mata Tuhan, sedangkan Muhammad menghendaki manusia tampil terhormat di mata Iblis.

Dan masih banyak lagi ajaran-ajaran Muhammad lainnya yang MENENTANG ajaran Yesus.


Salam,

DULADI

12 Maret 2011
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Paulus ataukah Muhammad, yg mengubah ajaran Yesus?

Postby Metalizer » Sat Apr 23, 2011 9:57 am

duladi wrote:20 perbedaan ajaran muhammad dengan ajaran yesus, sebagai bukti aktuil muhammad-lah si pengubah ajaran yesus

anda jangan go-bloknya aja yang dipelihara terus...

Mentang2 berbeda apa muhammad lantas bisa dibilang si pengubah ajaran yesus? Emangnya sejak kapan ajaran muhammad ber-basic dari ajaran yesus ?

Ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:

go-blok kok dipelihara !!

kalau si paulus baru bisa dibilang mengubah/tidak mengubah, karna basic ajaran paulus emang dari ucapan yesus yg ditambahi2 dan ditafsirkan sendiri.
User avatar
Metalizer
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users