. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Patung Bugil Harus Pakai Baju

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Patung Bugil Harus Pakai Baju

Postby romeo » Sun Sep 18, 2011 2:49 pm

Patung Bugil di Istana Bogor yang Dipaksa Berbusana
Luhur Hertanto - detikNews
sumber : http://www.detiknews.com/read/2010/10/2 ... -berbusana

Image

Foto: Luhur (detikcom) Bogor - Salah satu keistimewaan Istana Bogor dibanding Istana kepresidenan lain adalah koleksi benda seni. Khususnya lukisan dan patung yang menghiasi hampir seluruh penjuru istana.

Tapi keistimewaan itu sedikit banyak ternoda oleh modifikasi. Tentu saja tujuan modifikasi itu baik, tetapi hasil akhirnya sungguh mengganggu rasa keindahan bagi yang memandangnya.

Benda karya seni yang jadi korban modifikasi itu adalah koleksi patung sosok manusia bergaya Yunani. Baik patung yang terbuat dari perunggu maupun pualam peninggalan era kolonial.

Layaknya patung bergaya Yunani yang dibuat pada abad 18-19, patung yang dipajang di Istana Bogor, Kamis (21/10/2010), juga sangat mengekspose lekuk tubuh. Meski tampil terbuka, tapi bagian vital pasti dalam posisi yang tersamar.

Tetapi tampilan karya seni minim busana itu bagi sebagian orang tak sesuai dengan norma-norma sopan santun. Maka patung-patung malang dipaksa mengenakan busana.

Setidaknya ada dua patung di Istana Bogor yang dipaksa berbusana. Yang pertama ada di sudut lorong menuju hall utama.

Patung terbuat dari pualam tersebut ditutup dengan dengan kain warna putih hingga hanya terlihat bagian kepala saja. Tetapi patung wanita yang duduk bersimpuh setinggi pinggang orang dewasa itu jadi lebih mirip pocongan penunggu pojokan.

Sedangkan yang paling mencolok adalah patung perunggu di selasar utama Istana Bogor. Patung perunggu yang menggambarkan sosok wanita itu dipaksa mengenakan pakaian santai dengan motif batik plus bros bunga matahari.

Mungkin maksudnya untuk menutup tubuh bagian patung yang dinilai kurang senonoh. Tetapi modifikasi ini justru mencederai keindahan dan malah jadi terlihat sebagai korban pemerkosaan pandangan yang tak pada tempatnya.




DUH BAGAIMANA YA POLA PIKIR SLIMER, PATUNG WANITA BUGIL BISA MERANGSANG BIRAHI SLIMER, KENAPA GAK SEKALIAN DIPAKAIKAN JILBAB ATAU BURKA SAJA???
User avatar
romeo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 80
Joined: Thu Jun 02, 2011 2:08 am

Re: Patung Bugil Harus Pakai Baju

Postby Berto@ » Sun Sep 18, 2011 6:13 pm

Jangan kan Patung, batu kali yg gk berjiwa pun kalo menyerupai bentuk wanita pun tidak akan lepas dari protes dari para begundal muslim (mau protes ke mana tong ? Jin penunggu kali :rofl: )
Memang dari sononya muslim itu takut dengan cobaan dan godaan tapi ngaku-ngaku agama sempurna :butthead:
sempurna tapi sama patung kok takut :lol:
Bisa jadi mereka memiliki penyimpangan seksual sehingga menyuruh agar patung-patung yg ada di istana bogor itu pake baju. kan ribet kalo pas jalan-jalan di istana tiba-tiba lihat patung telanjang langsung ngaceng tidak karuan :rolling:
ato jangan2 batu-batuan di rumahnya udah pada berlendir or bolong kali yahh :lol: :lol:
slim-slim ngakunya punya agama tapi gk mampu menangkal sifat buruk dengan agama malah jago menghancurkan dengan memakai bendera agama :green: yahhh gini nih kalo agama abal-abal yg slim bilang sesuai dengan fitrah manusia (ia juga sih sesuai fitrah manusia yg udah gk mampu mengendalikan hawa nafsu itu baru bener)
kalo emang otak kotor ya otak kotor aja gk usah maksa maksa patung pake baju, Lontong basi juga kalo di lihat yg pake otak kotor juga pasti di bilang berwujud "Penis"
Nah kalo ada Awan yg tiba-tiba karena pergerakan angin menyebabkan awan bergerak dan membentuk wujud wanita sexy begimana ? apa akan keluar pernyataan "Haram melihat ke langit" :shock: sekalian aja bumi di bungkus pake plastik item biar kayak cadar :rofl:
Mengalahkan nafsu setan dengan kebrutalan setan itulah islam \:D/ pengen surga tapi takut cobaan ya hidup di perut bumi aja :green:
idiot banget sih
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Patung Bugil Harus Pakai Baju

Postby seyton_nirohim » Mon Sep 19, 2011 10:03 am

ANEHHH BIN AJAIB....
SLIMER AMA PATUNG AJA KOQ NAPSU.... :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
seyton_nirohim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

Re: Patung Bugil Harus Pakai Baju

Postby Topsy KreeT » Mon Sep 19, 2011 3:59 pm

#-o Bisa-bisa diperkosa tuh patung sama slimer.

yang masih tertutup aja jadi korban. :-#
foke-pemerkosaan-adalah-akibat-rok-mini-celana-pendek-t46067/
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Patung Bugil Harus Pakai Baju

Postby biksu sonje » Thu Sep 22, 2011 7:13 pm

kan auwloh wts aja doyan bugil dalam rumahnye di kaabah arab sono, nah kalo patung ntuh tidak pake baju kayaknya bakal berlakulah adzab auwloh wts buat mucclim indonesia, maklum auwloh wts kan kagak boleh disaingi gitu loh.
biksu sonje
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 464
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Patung Bugil Harus Pakai Baju

Postby Momad Narsis » Fri Sep 23, 2011 10:31 pm

Saya seumur-umur gak pernah nafsu lihat patung bugil...!!
mungkin hanya yg beragama islam kali ya yang pada nafsu lihat patung bugil...?
Weleh2 kok cuman selangkangaaaaaaan aja yg ada di otak slimer...!
heran..!
ya kalo mau kreatif itu pikirkan hal yg bermanfaat..seperti gimana caranya menemukan obat kanker,gimana cara membuat bahan bakar hemat, gimana caranya biar kota jadi gak macet..ini malah ngurusi patung bugil..!! heran..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Patung Bugil Harus Pakai Baju

Postby iamthewarlord » Sat Sep 24, 2011 12:44 am

padahal walikota bogor baru menikah lagi dengan wanita berumur 18 tahun.. uhuk..uhuk...
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Patung Bugil Harus Pakai Baju

Postby papierkorb » Sat Sep 24, 2011 12:53 am

berarti donald bebek ga bole di siarin dunk,die kan ga pake celana ? :rolling:
User avatar
papierkorb
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users