. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby hobit » Sat Feb 04, 2012 2:39 pm

20-ribu-muslim-aceh-murtadzz-t46199/page100.html

Patah Salero wrote:
Tapi kalau pengadilan memutuskan ibuku harus dihukum mati karena murtad, aku ikhlas aja.



bukan main....
islam terbukti sukses menghilangkan ikatan batin antara ibu dan anak..
juga sukses mengajarkan untuk tidak berbakti/menghormati ibu hanya karena berbeda keyakinan... :vom:
hobit
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby keeamad » Sat Feb 04, 2012 3:09 pm

kalo memang itu benar,
si patro sampe rela ibunya dihukum mati,
berarti ruh yg berkuasa di dalam tubuh patro bukan lagi ruh Tuhan,
tapi ruh IBLIS .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby Kibou » Sat Feb 04, 2012 4:23 pm

Pertanyaan buat para pembaca muslim:

Berdasarkan pengakuan di atas, maka Patah Salero adalah:

A. Anak durhaka
B. Orang tidak bermoral
C. Muslim taat
D. Semua pilihan di atas adalah benar

Ada yang berani jawab?
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1243
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby Chunk » Sat Feb 04, 2012 4:38 pm

nicknya "patah salero", artinya apa?
Chunk
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 579
Images: 1
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby Utbahbinabuwaqqash » Sat Feb 04, 2012 5:17 pm

Mgkn si path salero terinspirasi ucapan nabinya '' kalo Fatimeh anakku mencuri, maka akan kupotong tangannya'' hi..hi..hi.. Padahal waktu iku nabi cabul cuma lg sok tegas, biar keliatan teges kale..
Lha wong doi mbayangin ngliat anaknya Fatimah menderita akibat dipoligami sama Ali aja nabi cabul ga kuat, ga rela, trus melarang Ali poligami, opo maneh mau motong tangan anaknya!! Iku semua omong kosong! muna..! Gombal! Mbelgedezz! Prett! Hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1122
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Jul 01, 2012 7:37 pm

atas


Mohammed nggak konsisten
Sama nggak ya sama katcungnya, si Patah Salero itu? andai ibu si netter beneran murtad...
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2330
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby fire » Mon Jul 02, 2012 8:35 am

entar pas kejadian si fatimah mencuri.... paling banter si babi besar ngomongnya gini...... "memotong tangan fatimah, sama saja dengan memotong tangan gue..."
hua..ha..ha..... moslem mana yang berani memotong "kaki" depan babi besar...???
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby 1234567890 » Mon Jul 02, 2012 10:06 am

fire wrote:entar pas kejadian si fatimah mencuri.... paling banter si babi besar ngomongnya gini...... "memotong tangan fatimah, sama saja dengan memotong tangan gue..."
hua..ha..ha..... moslem mana yang berani memotong "kaki" depan babi besar...???


moslem ga pernah nyolong !!!!! [-X

muslim hanya "mengamankan" barang yang ditinggal pemiliknya

sama seperti muhammad "menjaga" keperawanan aisha
:rolling:
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby jemplank » Mon Jul 02, 2012 2:07 pm

Patah Salero
Kalo hukuman matinya berupa RAJAM,
Apakah Anda Patah Salero Juga Akan Melempari IBU ANDA DENGAN BATU .... ???
Tolong anda jawab dengan jujur ....
jemplank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby penebas_bulan » Mon Jul 02, 2012 3:04 pm

Kibou wrote:Pertanyaan buat para pembaca muslim:

Berdasarkan pengakuan di atas, maka Patah Salero adalah:

A. Anak durhaka
B. Orang tidak bermoral
C. Muslim taat
D. Semua pilihan di atas adalah benar

Ada yang berani jawab?



ANak HARAM? :green:
User avatar
penebas_bulan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 607
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby buncis hitam » Sun Jul 15, 2012 5:35 am

Aneh, perasaan ajaran islam pernah mengatakan kalo ibu itu adalah seseorang yang harus dan paling dihormati, sehingga sampe bisa mengatakan surga di telapak kaki ibu. Nah kalo patah salero rela ibunya dihukum mati berarti dia melepaskan rasa hormatnya kepada ibunya sendiri dong, berarti dia sudah tidak menghormati ibunya sendiri dong, berarti patah salero bakalan masuk neraka dong. :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
buncis hitam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 907
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby keeamad » Sun Jul 15, 2012 1:19 pm

Kibou wrote:Pertanyaan buat para pembaca muslim:

Berdasarkan pengakuan di atas, maka Patah Salero adalah:

A. Anak durhaka
B. Orang tidak bermoral
C. Muslim taat
D. Semua pilihan di atas adalah benar

Ada yang berani jawab?



penebas_bulan wrote:ANak HARAM? :green:

islam adalah agama yg bisa membuat seseorang MERASA MENJADI TUHAN ....
Last edited by keeamad on Mon Jul 16, 2012 6:25 pm, edited 1 time in total.
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby gateway » Mon Jul 16, 2012 4:13 pm

buncis hitam wrote:Aneh, perasaan ajaran islam pernah mengatakan kalo ibu itu adalah seseorang yang harus dan paling dihormati, sehingga sampe bisa mengatakan surga di telapak kaki ibu. Nah kalo patah salero rela ibunya dihukum mati berarti dia melepaskan rasa hormatnya kepada ibunya sendiri dong, berarti dia sudah tidak menghormati ibunya sendiri dong, berarti patah salero bakalan masuk neraka dong. :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

@patah
menurut logika islam...patah pasti masuk surga karena pahala terbesar adalah membela auwloh..!!!
walaupun harus membunuh org tua yg murtad,benar ?
User avatar
gateway
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby omega phoenix » Mon Jul 30, 2012 5:17 pm

Si patah salero reinkarnasi MALIN KUNDANG :(
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby 1234567890 » Mon Jul 30, 2012 7:26 pm

omega phoenix wrote:Si patah salero reinkarnasi MALIN KUNDANG :(


si PS sih maling kolor
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby momed_xxx3 » Sun Sep 02, 2012 10:00 pm

slimer ini bener2 tega bahkan ibunya sendiri rela dihilangkan nyawanya jika murtad, ini slimer lbh kejam dari geng Yakuza yha, di geng yakuza aja klo keluar paling2 potong jari,,,,, klo muslim mah kalo keluar/murtad potong leher,,,, hiii serem tapi demi kebenaran walau ancamannya nyawa maka dirikupun berani utk murtad :green: :green:
User avatar
momed_xxx3
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 584
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby swatantre » Tue Sep 04, 2012 1:33 am

Sebenernya, yang bikin lebih pengen tau, apakah PS benar2 berani utk menunjukkan sikap dan tulisan ini ke HADAPAN bunda beliau... Atau dia cuman bekoar congor doang...
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby spaceman » Tue Sep 04, 2012 3:10 pm

Koq slimmer termaksud ga pernah brani mampir ya ? :green:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Patah Salero: iklas ibunya dihukum mati jika murtad !l

Postby jambrong » Sun Sep 09, 2012 7:23 am

sundul.... :supz:
jambrong
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users