. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

PAPUA BARAT: PENGISLAMAN DAN PELANGGARAN HAM

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

PAPUA BARAT: PENGISLAMAN DAN PELANGGARAN HAM

Postby DianAZ » Sun Sep 24, 2006 3:21 pm

PAPUA BARAT: PENGISLAMAN DAN PELANGGARAN HAM :vom: :oops: :oops:

Sejak PBB menyerahkan West Papua New Guinea (menjadi Irian Jaya dan sekarang Papua Barat) pada tahun 1963, kematian dan pelanggaran HAM atas penduduk asli semakin meningkat. Diperkirakan 1000 jiwa pertahun meninggal akibat serangan dan penganiayaan dari TNI dan Polisi.

Ribuan pemuda dan keluarga islam dikirim ke Papua Barat sejak jaman Suharto sampai sekarang - baik oleh pemerintah maupun organisasi islam bekerja sama dengan TNI - meng”hijaukan” Papua Barat. Tidaklah mengherankan bila sekarang-sekarang ini di daerah-daerah terterntu 99% adalah islam.

Perlakuan yang tidak manusiawi, perkosaan dan penangkapan yang berakhir pada kematian sering terjadi atas penduduk asli.

Seorang guru bahasa Inggris asing melaporkan, “Para pengajar bahasa Inggris - beberapa diantara mereka - seperti saya, telah diintimidasi oleh polisi, dan lainnya menerima perlakuan penyalagunaan sex atau dibunuh – menjadi target ancaman, karena kami menulis dan dapat berkomunikasi lebih luas ke dunia bebas (melalui email) tentang “APA YANG SESUNGGUHNYA TERJADI DI SINI.”

Tgl 15 Juli 2006 suatu surat ke pada Presiden SBY diajukan oleh THE INDONESIA HUMAN RIGHTS CAMPAIGN yang berpusat di Inggris, seminggu sebelum kunjungan beliau ke Papua Barat. Surat ini dikirim sehubungan dgn kematian pemuda-pemuda suku asli yang ditembak oleh polisi dan TNI dan tgl 15 Juli seorang perempuan muda Papua, Selvi Kogaya, 19 tahun, ditembak mati oleh polisi setelah ia menolak berhubungan sex dengan polisi tersebut.
Lihat Surat TAPOL kepada Presiden SBY

Berita lebih lengkap bisa dilihat di http://tapol.gn.apc.org/index.htm
DianAZ
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 388
Joined: Wed Mar 01, 2006 4:05 pm

Postby Binyok » Mon Sep 25, 2006 12:20 am

Setahu gw di Papua muslim jadi Banyak karena Pendatang dech....
Kayak di Ambon sana kan..
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby DianAZ » Mon Sep 25, 2006 7:03 pm

Binyok wrote:Setahu gw di Papua muslim jadi Banyak karena Pendatang dech....
Kayak di Ambon sana kan..


Benar, itu banyak karena pendatang, baik trasmigrasi resmi maupun ilegal (dikirim khusus untuk mengislamkan by force orang asli Papua).

Dan benar juga bahwa banyak yang orang asli jadi Islam melalui tipu daya dan paksaan.
DianAZ
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 388
Joined: Wed Mar 01, 2006 4:05 pm

Postby Laurent » Thu Oct 05, 2006 5:06 pm

BGm dgn yg ini

Dua Suku Kanibal Dilaporkan Hidup di Pedalaman Papua

Jayapura, 4 Oktober 2006 13:26
Dua suku terasing primitif hidup mengembara di pedalaman daerah aliran sungai (DAS) Mamberamo, Papua, antara Kabupaten Waropen dan Kabupaten Sarmi.

Tokoh Masyarakat Distrik Waropen Atas, Kabupaten Waropen Mamberamo, Marthen Awaki menuturkan kepada wartawan di Jayapura, Rabu, kedua suku itu adalah suku Sidaudate dan suku Aubea.

Ciri-ciri fisik pria dengan tinggi mencapai dua meter, badan berbulu lebat, tanpa menggenakan busana.

Makanan pokok mereka adalah pucuk sagu muda, daun-daunan, meramu sagu, mengonsumsi beraneka daging mentah, bahkan memangsa sesama manusia (kanibal) dan minum air mentah.

Peralatan yang digunakan, antara lain kapak batu yang berfungsi untuk memotong makanan, anak panah yang terbuat dari tulang burung kasuari, dan tombak bermata pohong pinang.

Di siang hari, kaum lelaki tinggal di dahan-dahan pohon memantau manusia atau hewan yang melintasi untuk dibunuh untuk kemudian dijadikan sebagai makanan, sedangkan di malam hari sebagian tetap di pohon dan lainnya turun bersama istri dan anak-anak tidur di bawah pohon-pohon besar dan rimbunan pohon sagu.

Mereka hidup berpindah-pindah dari pohon ke pohon lain. Bila orang dari luar suku mereka melintasi kawasan itu, dalam radius satu kilometer mereka telah mengetahuinya, sehingga mereka bersembunyi di tempat yang tidak bisa dilewati orang luar.

Marthen menjelaskan, sampai saat ini, belum satu pun misionaris yang menyebarkan ajaran agama kepada mereka.

Untuk menemui mereka, harus membersihkan diri oleh para tetua-tetua adat setempat, sebab bila tidak mengikuti upacara adat itu, maka orang yang melintasi daerah itu, apalagi ingin bertemu mereka, bisa jadi makanan mereka.

Kedua suku primitif itu mengembara antara Distrik Waropen Atas dan Distrik Waropen Bawah di Kabupaten Waropen yang berbatasan antara Kabupaten Sarmi. Bahkan tidak tertutup kemungkinan mereka bisa mengembara sampai sebagian wilayah Kabupaten Nabire, Puncak Jaya dan Kabupaten Tolikara.

Kawasan Mamberamo-Raya telah ditetapkan menjadi kabupaten pemekaran baru bersama 10 daerah lainnya di Indonesia yang dimekarkan dan direncanakan pelantikan caretaker bupati oleh Mendagri di Jakarta, 16 Oktober mendatang.

Marthen berharap, dengan pemekaran pemerintahan Kabupaten Mamberamo-Raya itu, sedikit demi sedikit, dua suku itu bisa dijinakan, walaupun prosesnya cukup lama dan dana yang besar pula.

http://www.gatra.com/artikel.php?id=98326
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5835
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Postby ali5196 » Thu Oct 05, 2006 7:19 pm

Oh, jadi Kanibal seharusnya diganti dgn Muslim gitu ?
:lol: :lol: :lol: :lol:

Muslim & kanibal bukannya saudara tuh !! :lol: :lol: :lol:

KANIBALISME ISLAM
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=357
Last edited by ali5196 on Sat Oct 07, 2006 5:19 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby YIM » Sat Oct 07, 2006 5:09 pm

sekedar info:

MUI merestui para muslim yang ada di papua untuk mengkonsumsi babi
padahal dalam quran khan hanya kalo mendesak/kepepet

nah tolong muslim jelaskan ini gimana, kalo nggak percaya tanya aja MUI tuh !
mungkin karena takut ditinggalin ama umatnya yach, jadi kata MUI dalam hati : " daripada nggak bisa mengislamkan orang papua jadi biar aja deh nanti kalo populasinya mulai banyak baru deh kita sikat dengan syariat setan eh islam"


salam kasih
User avatar
YIM
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Mon Jul 24, 2006 3:21 pm
Location: SURABAYA

Postby Binyok » Sun Oct 08, 2006 2:10 pm

hah?? Ternyata bisa kompromi yach??
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users