. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby habibruzaq » Wed Oct 20, 2010 10:08 pm

menurut muslimer zainudin mz pantes gk dirajam? yg jelas2 berbuat zinah...
kalo gk pantes kenapa? keenakan tuh kalo gk dirajam... [-(
habibruzaq
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 130
Joined: Sat May 01, 2010 8:17 pm

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby Salam Musa » Wed Oct 20, 2010 11:01 pm

habibruzaq wrote:menurut muslimer zainudin mz pantes gk dirajam? yg jelas2 berbuat zinah...
kalo gk pantes kenapa? keenakan tuh kalo gk dirajam... [-(



hi habib...
kalo zainudin dirajam..beberapa temennya juga mesti dirajam juga dong...itu bisa mengurangi jumlah khotib di negara kita dong...! he..he.he..
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby iniesta » Fri Oct 22, 2010 10:37 pm

Dah kebukti zina belon? Ya ga pas dunk, mank dia idup dmn? Di arab, iran, afganistan...? Rajam dari hongkong...?!!
iniesta
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 321
Joined: Wed Oct 13, 2010 6:43 pm

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby oglikom » Sat Oct 23, 2010 1:02 am

iniesta wrote: Ya ga pas dunk, mank dia idup dmn? Di arab, iran, afganistan...? Rajam dari hongkong...?!!

Giliran Zainudin MZ mau dirajam ngomongnya hidup di Indonesia bukan dinegara islam.
Giliran Syeh Puji mengikuti 'Tauladan' nabi Arab terus dibui, ngomongnya kalau hidup dinegara yang menganut syariah islam kagak dibui.

Sebenarnya ente ngawur atau karena islam yang mengajarkan begitu?
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby iniesta » Sat Oct 23, 2010 4:21 pm

@bung Oglikom
Hehe...bung ogli sewot nih... Be cool, ok?
Persoalannya gini bung ogli, lbh banyak anda dan kaum anda tu seringkali sangat subyektif dlm statement serta menyimpulkan kasus2 (meski dlm hal ini kami umat Islam tdk prnh menunjuk anda sbg team penilai agama sy...hehe) yg berkenaan dgn umat Islam, juga dgn serta merta selalu ambil konklusi bahwa smua itu akibat ajaran Islam. Pdhl anda tau kn banyak faktor yg mestinya diprtmbngkan sblm ambil kesimpulan to? Akibatnya anda hanya me-generalisir bhw Islam itu jelek. Pdhl kasus2 yg anda contohkan di atas hanyalah personal sifatnya, tdk mewakili Islam sama skali. Tp itu terserah anda lah, cuman... berpikirlah yg logis bung, biar ga terkesan MEMAKSAKAN argumen anda, pa ga malah nanti memalukan martabat jemaat kapir ffi yg biasanya selalu berpikir logis...?!pa anda mau jg saya cap sbg TUKANG FITNAH?! hehe...slm damai.
iniesta
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 321
Joined: Wed Oct 13, 2010 6:43 pm

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby duren » Sat Oct 23, 2010 4:32 pm

iniesta wrote: mau jg saya cap sbg TUKANG FITNAH?! hehe...slm damai.

Ane kok malah rindu tuk ente cap sebagai tukang fitnah :-s
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11066
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby oglikom » Sat Oct 23, 2010 5:25 pm

iniesta wrote:@bung Oglikom
Hehe...bung ogli sewot nih... Be cool, ok?
Persoalannya gini bung ogli, lbh banyak anda dan kaum anda tu seringkali sangat subyektif dlm statement serta menyimpulkan kasus2 (meski dlm hal ini kami umat Islam tdk prnh menunjuk anda sbg team penilai agama sy...hehe) yg berkenaan dgn umat Islam, juga dgn serta merta selalu ambil konklusi bahwa smua itu akibat ajaran Islam.

Kalau penghulu ente mencabut semua fitnah tentang kapir ane rasa cukuplah logis pernyataan ente.... [-X
iniesta wrote:Pdhl anda tau kn banyak faktor yg mestinya diprtmbngkan sblm ambil kesimpulan to? Akibatnya anda hanya me-generalisir bhw Islam itu jelek. Pdhl kasus2 yg anda contohkan di atas hanyalah personal sifatnya, tdk mewakili Islam sama skali. Tp itu terserah anda lah, cuman... berpikirlah yg logis bung, biar ga terkesan MEMAKSAKAN argumen anda, pa ga malah nanti memalukan martabat jemaat kapir ffi yg biasanya selalu berpikir logis...?!pa anda mau jg saya cap sbg TUKANG FITNAH?! hehe...slm damai.

Logis tidak logis bisa ente buktikan!!
Jangan lupa yang memulai fitnah adalah penghulu ente terhadap kita kapir.... :---)
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby iniesta » Sat Oct 23, 2010 7:27 pm

@bung duren

"...ane malah rindu tuk ente cap sbg tukang fitnah..."

Hehe...tahan dulu deh kerinduan ente ntu bung duren, suatu saat nanti MUSLIM bakal MENGUKUHKAN PREDIKAT TUKANG FITNAH itu untuk anda.
iniesta
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 321
Joined: Wed Oct 13, 2010 6:43 pm

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby duren » Sat Oct 23, 2010 7:31 pm

iniesta wrote:Hehe...tahan dulu deh kerinduan ente ntu bung duren, suatu saat nanti MUSLIM bakal MENGUKUHKAN PREDIKAT TUKANG FITNAH itu untuk anda.

Hehehe
Yang laen ga ada yang berani .. cuma dikau ajahh yang berani melawan aku . :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11066
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby Pan Kobar » Sun Oct 24, 2010 7:48 am

dulu gelarnya Dai sejuta umat. apa skrang berubah gk jd Dai sejuta Selingkuhan
User avatar
Pan Kobar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 368
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby mousstaheel » Tue Nov 02, 2010 12:25 am

wadouh klo dirajam habis dah gak bersuara itu si MZ. :-#

tapi cocok dah kayaknya.... apalgi banyak juga guru ngaji yg suka cabul sama murid.... aplgi sesama jenis hantam maen dubur anak kecil. :whot:
mousstaheel
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 153
Joined: Wed Aug 11, 2010 12:56 am

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby Dudekh » Tue Nov 02, 2010 4:27 pm

gak mungkinlah si zai dirajam
lha ayat2 rajam kan sudah dimakan kambing
trus dasarnya darimana untuk merajam?
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby Kalits'39 » Tue Nov 02, 2010 10:33 pm

iniesta wrote:Dah kebukti zina belon? Ya ga pas dunk, mank dia idup dmn? Di arab, iran, afganistan...? Rajam dari hongkong...?!!


Bagaimana kalau terbukti !!, sementara dia masih berceramah keliling (ane pernah lihat di TV One), apalagi kalau ceramahin masalah moral & wanita, jadi hoax deh ceramahnya :vom: .

koq. feeling ane, kayanya si Aida ga bohong ceritanya. :-k
Kalits'39
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby iniesta » Tue Nov 02, 2010 11:22 pm

Keknya bung Dudekh lbh rasional dech drpd bro kalits, meskipun tampak becanda...hehe.
Muslim yg melanggar hukum di Indonesia tentunya juga hrs diperlakukan sama sesuai perundang undangan hukum yg berlaku disini. Masa sih umat Islam di negri ini mau bikin hukum sendiri? Tdk tepat kan? Meski demikian jika seandainya si MZ terbukti bersalah, dan hrs dihukum seperti harapan anda non muslim (dirajam), apakah ada lembaga hukum syariat Islam di sini yg menangani?
Jd ane pikir perlulah non muslim sedikit lbh bijak dlm menyikapi setiap berita yg berkaitan dgn muslim, meski barangkali di dada anda penuh kebencian trhdp Islam...pisss
iniesta
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 321
Joined: Wed Oct 13, 2010 6:43 pm

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby Kalits'39 » Tue Nov 02, 2010 11:38 pm

Saran ane sih, harusnya si Ustad jangan cemarah2 dulu, klarifikasi dulu kasusnya biar jelas. gitu loh...
Masalah Rajam mah ane juga ga setuju, kalau terbukti cukup disentil aja anunya. :green:
Kalits'39
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby iniesta » Tue Nov 02, 2010 11:52 pm

Ah bro kalits ini keknya nafsu bener ya pingin liat Islam tampak jueeelek... Kan ffi udah mencabik2 Islam ampe ga enak diliat?! Pa msh kurang bro?hehe...
iniesta
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 321
Joined: Wed Oct 13, 2010 6:43 pm

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby Kalits'39 » Wed Nov 03, 2010 5:23 pm

Bro Iniesta, Islam memang udah jelek dari sononya (ajarannya). hehe
Tanpa disadari Muslim sendiri membuat Islam jelek.!!!, tapi disisi lain mereka (Muslim) adalah korban. :axe:
Emang bener kata pepatah "buah jatuh tidak jauh dari pohonnya" :-"
Kalits'39
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby iniesta » Wed Nov 03, 2010 7:58 pm

Hehe...bro kalits, atas dasar apa anda bisa ngomong kek gitu? Emang udah sejauh mana anda pelajari Islam bro? Cuma dari RC FFI? Gak salah tuh?
iniesta
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 321
Joined: Wed Oct 13, 2010 6:43 pm

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby becak » Wed Nov 03, 2010 11:05 pm

iniesta wrote:Hehe...bro kalits, atas dasar apa anda bisa ngomong kek gitu? Emang udah sejauh mana anda pelajari Islam bro? Cuma dari RC FFI? Gak salah tuh?


Ya ellah, pura2 buta lagi. Lo kayak hidup di goa, ga pernah liat dunia luar yeee ? dah buta ? punya tipi kan, punya komputer kan ? ada akses internet kan ? bisa baca toh ? pernah beli koran ga ? :rolling:
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: PANTASKAH ZAINUDIN MZ DIRAJAM?

Postby Kalits'39 » Thu Nov 04, 2010 1:45 pm

iniesta wrote:Hehe...bro kalits, atas dasar apa anda bisa ngomong kek gitu? Emang udah sejauh mana anda pelajari Islam bro? Cuma dari RC FFI? Gak salah tuh?


Atas dasar, apa yang ane baca, ane dengar, ane lihat...!!!
FFI hanyalah salah satu sumber, sumber bukan hanya dibaca, tapi juga didengar (corong2 mesjid mengkhotbahkan kebencian terhadap kapir), dan dilihat (berita TV, penusukan jemaat HKBP, pembakaran tempat ibadah, Syekh Puji menikahi anak-anak, Teroris, Bom bunuh diri, dll) itu juga sudah merupakan sumber pembuktian kejelekan Islam.

Bro... , ane ga perlu Tafsir, Hadis, dll.. dalam melihat Islam, cukup darimana berasal sumber ajaran itu, siapa orangnya, apa yang telah dia lakukan. Kalau berasal dari orang jahat, pastilah ajarannya sesat.
Kalits'39
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users