. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Pangeran Charles: Prinsip Spiritual Islam Selamatkan Dunia

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Pangeran Charles: Prinsip Spiritual Islam Selamatkan Dunia

Postby little_david » Fri Jun 11, 2010 5:33 pm

Sumber berita : http://id.news.yahoo.com/antr/20100611/ ... fa48e.html


London (ANTARA) - Putera Mahkota Kerajaan Inggris Pangeran Charles mengakui, mengikuti prinsip-prinsip spiritual Islam akan dapat menyelamatkan dunia.

Hal itu disampaikan Pangeran Charles dalam pidatonya yang bertema "Islam and the Environment" di gedung Sheldonian Teater, Universitas Oxford, Oxford, Inggris, demikian dilaporkan harian terkemuka Inggris Daily Mail, Kamis.

Dalam ceramahnya selama satu jam di hadapan para sarjana studi Islam di Oxford, Pangeran Charles berargumen bahwa kehancuran manusia dunia terutama bertentangan dengan Islam.

Untuk itu ia mendesak dunia untuk mengikuti prinsip-prinsip spiritual Islam untuk melindungi lingkungan.

Menurut ayah Pangeran William dan Harry, arus `pembagian` antara manusia dan alam ini disebabkan bukan hanya oleh industrialisasi tetapi juga oleh sikap kita terhadap lingkungan - yang bertentangan dengan butir-butir "tradisi suci".

Pangeran itu yang menganut agama Kristen yang akan menjadi kepala Gereja Inggris bila naik tahta menjadi Raja Inggris berbicara secara mendalam mengenai Alquran yang dipelajarinya sendiri.

Charles mengatakan bahwa "tidak ada pemisahan antara manusia dan alam" dan mengatakan "kita harus selalu hidup dalam lingkungan yang terbatas."

Ia berbicara kepada para sarjana di Pusat Studi Islam Oxford dalam rangka dan mencoba untuk mendorong pemahaman yang lebih baik dari budaya dan peradaban agama.

Dalam pidato menandai ulang tahun ke-25 Pusat Studi Islam Oxford, tempat ia menjadi pelindungnya, Charles mengajak untuk memahami agama dengan mata pelajaran favorit lain seperti lingkungan.

"Islam selalu mengajarkan keseimbangan dan bila kita mengabaikannya sangat bertentangan dengan penciptaan," demikian Pangeran Charles.


Ane kok lama-lama ngeri ya liat negara Inggris ? mereka semakin melunak terhadap islam.
Apakah mereka minta bukti dulu dibom oleh teroris islam,baru menyadari kalau islam itu jahat ?

Any opinion ????
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Pangeran Charles: Prinsip Spiritual Islam Selamatkan Dunia

Postby Simon Templar » Fri Jun 11, 2010 6:05 pm

Pangeran Charles takut dipancung kalau bicara tentang Islam yang sebenarnya :lol:
User avatar
Simon Templar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 187
Joined: Fri Jul 31, 2009 7:56 am

Re: Pangeran Charles: Prinsip Spiritual Islam Selamatkan Dunia

Postby Akukomkamu » Fri Jun 11, 2010 6:29 pm

Apa jadinya kalo seorang PEMIMPIN kalo tabiatnya menjadi PROVOKATOR????


Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Pangeran Charles: Prinsip Spiritual Islam Selamatkan Dunia

Postby maz » Fri Jun 11, 2010 7:57 pm

@atas n atas
sapa juga yang berani towel pangeran dari ingris.kalo ketangkep trus yang digebukin cuma yang ketangkep doang sih mending,la kalo sekampungnya di gebukin smua apa gk kasian liat tu anak2 n orang tua yg gk tau apa2..
kalo nulis di pikir dulu to mas,mosok pangeran kok takut di penggal
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Postby ali5196 » Fri Jun 11, 2010 8:06 pm

Gak perlu khawatir. Charles udah gak dianggap rakyatnya. Doi ngomong apa, orang udah kagak peduli. Itulah mengapa pangeran William sangat dinanti2 sbg raja berikutnya.

Image
Liat tuh, para peserta muda diatas udah males dengerin Charles. Bahkan cewek2 berjilbab aja MALU dengerin dhimmi satu ini !! WAKAKAKAKAkakaaaa .. :supz:

http://www.dailymail.co.uk/news/article ... lists.html
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby frans » Fri Jun 11, 2010 9:14 pm

@ali5196
tetep aja bro... kita gak bisa tahu ada apa di balik nantinya...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Pangeran Charles: Prinsip Spiritual Islam Selamatkan Dunia

Postby frans » Fri Jun 11, 2010 9:15 pm

jubah wrote:Hahaha....
pada kebakaran jenggot neehhh....
tenang Om dan tante...
Neraka diciptakan tidak sia-sia..., mesti ada PENGHUNINYA...!!
wakakakakakakkkk...

fyuuuhhh... #-o ....si to'ol yg kagak ngarti bisa2nya kasih komentar...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Pangeran Charles: Prinsip Spiritual Islam Selamatkan Dunia

Postby umpu kakah » Fri Jun 11, 2010 11:07 pm

jubah wrote:Hahahahahaha....
ali5196 n frans komennya gitu doaaanngg....???
bukannya pernyataan charles yg dibahas malah penontonnyaaa....

kekkkkkekekekk....

ajak diskusi tuh si charles biar ga tertarik masuk Islam dgn intelektual kalian (kalo punya, siihh.......)

glekglekglekglek...

oh..si badut balik lagi toh... :green:
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Pangeran Charles: Prinsip Spiritual Islam Selamatkan Dunia

Postby umpu kakah » Sat Jun 12, 2010 12:01 am

jubah wrote:@ atas
iniii lagiiiii....
hehehe...
iyee boss..., numpang berak diforum FFI nihh....
wakakakakkk...

bukannya khawatirin si charles nohhh...
kasih tanggapan donkk...!!!

kekekekkekkk

entar,jangan suka kabur lagi ya?! :lol:
ane mah,ga kuatirin cuyyy...klo si charles mo mualaf,mualaf aja...! :green:
kan biasa toh basa basi doank!inget ga ama pidato Obama yang di mesir dulu?! :green:
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Pangeran Charles: Prinsip Spiritual Islam Selamatkan Dunia

Postby frans » Sat Jun 12, 2010 12:54 am

HEH!!!! jubah... setan...
neh bukti ke to'olan ente yg sok tau apa yg gue maksud...
bukannya pernyataan charles yg dibahas malah penontonnyaaa....
maen samber aja, ngarti kagak yg gue maksud... DODOL!!!
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Pangeran Charles: Prinsip Spiritual Islam Selamatkan Dunia

Postby nyata » Sat Jun 12, 2010 3:23 am

Sebenarnya sikap prince Charles terhadap Islam adalah sesuatu hal yang biasa dalam sikap seorang "kepala negara", apalagi beliau ini berkeinginan menjadi "pelindung bagi agama-agama" dan membentuk Inggris sebagai "america di benua Eropa".

http://www.jweekly.com/article/full/198 ... es-a-shul/

Prince Charles, ‘Defender of Faiths,’ dedicates a shul

by ANDREW MORRIS, Jewish Telegraphic Agency

LONDON -- The heir to the British throne has reinforced his close relationship with the Jewish community by inaugurating a new synagogue in Manchester.

Britain's Prince Charles inaugurated a synagogue in Manchester on Monday. In addition to unveiling a plaque and planting a tree at the Bowden Shul, he attended a service and two receptions.

A spokesman for St James' Palace -- the Prince of Wales' official residence -- emphasized the importance Queen Elizabeth's eldest son places on such events.

"The prince's diary always aims to reflect the wide variety of groups, religious and ethnic communities there are in Britain and to celebrate the success of the rich culture they bring to the country."

Traditionally, the British monarch is known as "Defender of the Faith" (Ket. "faith" dalam bentuk tunggal) -- referring to his or her role as head of the Anglican Church of England.

But, to the umbrage of some traditionalists, Charles has described himself as "Defender of the Faiths" (Ket. "faiths" dalam bentuk jamak) -- signaling his intention to embrace all the major religious communities in Britain, not just the State's official religion.

Over the years, it has become increasingly common to see the prince donning both Jewish and Muslim skullcaps in visits to Jewish and Muslim communal events and putting on religious ceremonial garb for the openings of Sikh and Hindu temples.

Jewish leaders praised his latest official duty in inaugurating the Bowden Synagogue.

A spokeswoman for the London-based Jewish Council for Racial Equality described the prince's visit as a positive endorsement of a multicultural Britain.

"In the royal family, Charles is the one who identifies most with a pluralistic communally diverse society. He recognizes that Britain is certainly not just a white, Christian country and being seen in a synagogue is putting his money where his mouth is."

In addition to the synagogue inauguration, the prince also attended a reception at the adjoining community center for both Jewish and non-Jewish people involved in his volunteer development program for underprivileged youth, the Prince's Trust.

The close involvement of a number of synagogue trustees in the Prince's Trust -- established in 1976 to help disadvantaged young people set up in business -- helped convince the prince to travel to Bowden for the event, a local Jewish official said.

The prince's spokesman also commented that the 55-year-old royal was particularly impressed by the vibrancy of the Bowden congregation -- one of the fastest-growing in Europe. "The new synagogue is a very important development in an area of a rapidly growing Jewish community -- it is a great success story and the Prince was delighted to attend."

Barrie Bernstein is chairman of the Bowden Synagogue Trust, a body set up to relocate the shul from an intercity area of declining Jewish households to its new location in the south Manchester commuter belt.

Since its move, the congregation has seen its membership increase by 40 percent to just under 800 members.

For Bernstein, who was in charge of organizing the inauguration, Charles' visit was a momentous day.

"It was a real milestone for us, definitely one for the memory banks," said a clearly still enthused and proud chairman.

"Prince Charles was both interesting and interested," adds Bernstein, who was particularly impressed by his royal visitor's inquisitiveness about all aspects of synagogue and Jewish life.

"When he opened the inaugural plaque, which stated the date was 26 Nisan 5763, he wanted to know how the Jewish calendar worked and how it differed from the Gregorian system.''

For more JTA stories, go to http://www.jta.org


Nothing special......... :rofl:
nyata
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 224
Joined: Tue Sep 15, 2009 2:33 pm

Re: Pangeran Charles: Prinsip Spiritual Islam Selamatkan Dunia

Postby Akukomkamu » Sat Jun 12, 2010 6:53 am

maz wrote:@atas n atas
sapa juga yang berani towel pangeran dari ingris.kalo ketangkep trus yang digebukin cuma yang ketangkep doang sih mending,la kalo sekampungnya di gebukin smua apa gk kasian liat tu anak2 n orang tua yg gk tau apa2..
kalo nulis di pikir dulu to mas,mosok pangeran kok takut di penggal


Yang harus BERPIKIR itu elo... ](*,)
Apa jadinya kalo seorang PEMIMPIN kalo tabiatnya menjadi PROVOKATOR????


masih ga mengerti dengan pertanyaan itu ya...??? pertanyaannya aja ga mengerti waaaa...... ](*,)

Ok, saya balik sekarang ya....apa jadinya kalao pangeran Charles itu spt nabi arab itu????

Pangeran Charles dalam hal ini sebenarnya ingin memberikan PELAJARAN kepadsa muslim untuk bisa HIDUP DENGAN MARTABAT , pidato pangeran Charles bisa buat contoh pemimpin2 islam skr ...

"Orang ber MARTABAT dapat dilihat dari bagaimana DIA MEMARTABATKAN orang lain" (AKK)



Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Pangeran Charles: Prinsip Spiritual Islam Selamatkan Dunia

Postby OhYeaH » Sat Jun 12, 2010 3:17 pm

Yah.. wajarlah bagi Pangeran Charles cuap" demikian. Posisi sebagai putra mahkota sekaligus tokoh dunia diri di atas panggung, tentu perlu lip service alias basa basi. Justru cara dia ini lihai, ga confront terang"an karna Jalan tuh masih panjang. :yawinkle: So buat para kafir kolofir gak perlu terlalu senewen baca basa basi kayak gituan.. udah biasa mah, orang politik gitu lho :green:

Buat para slimer juga ga perlu terlalu seneng ampe lupa diri.. 8-[ logikanya kan gini, kalo sang Pangeran emang anggap kebenaran itu ada di Islam, napa beliau gak sekalian mualaf aja? Bener gak? :rolling: Mang sekarang statusnya masih kafir atau uda mualaf? :roll:





___________________________________________________________________________________
"Kasih Sejati" itu.. Tidak mungkin berdiri di atas kesengsaraan derita orang lain.
Ini adalah Kasih. Sejatinya, Kasih harusnya begitu.~OHYH
OhYeaH
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 41
Joined: Wed Jun 09, 2010 6:40 pm
Location: SWT Inc. ~72 Virgin Agency~

Re: Pangeran Charles: Prinsip Spiritual Islam Selamatkan Dunia

Postby spaceman » Sat Jun 12, 2010 3:25 pm

Kalo Pangeran Charles serius dengan kata2nya, mestinya dia mualaf....

Bukti nya ga tuh...

Gw sih meliat kt2nya lebih ke politis saja, kyk orang2 tua kalo ketemu anak2, mau gimana nakal tetap aja dipuji2 sebagai anak2 yg baik....

Muslim yg inferior kan butuh pengakuan non-muslim sekelas dia, makanya si slimer jubah begitu smangat....kasian, jarang dipuji2 ya...hihihi...
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2091
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Pangeran Charles: Prinsip Spiritual Islam Selamatkan Dunia

Postby nyata » Sat Jun 12, 2010 8:51 pm

Prince Charles memakai yarmulke (topi Yahudi) merayakan Chanukah.

Image


Princes Charles dengan tanda di dahi khas Hindu.

Image

Memang Islam itu munafik....mencaci umat non islam sebagai kafir binatang, tetapi haus pujian dari "binatang" .... :rofl:
nyata
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 224
Joined: Tue Sep 15, 2009 2:33 pm

Re: Pangeran Charles: Prinsip Spiritual Islam Selamatkan Dunia

Postby spaceman » Sat Jun 12, 2010 10:43 pm

jubah wrote:@ atas
Duuhhh...
kurang banyak nih lawan kafirun nyaaa.....
15 kafirun baru bisa imbang lawan 1 badut ini...

wakakakakakkkkk....


Badut2 laennya pada gerah masuk sini, taqqiya nya dah ketauan....

Yg muka tembok tanpa argumen model 'hahaha hihihi wakakaka' aja yg masuk....
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2091
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Pangeran Charles: Prinsip Spiritual Islam Selamatkan Dunia

Postby umpu kakah » Sat Jun 12, 2010 11:08 pm

jubah wrote:@ atas
Duuhhh...
kurang banyak nih lawan kafirun nyaaa.....
15 kafirun baru bisa imbang lawan 1 badut ini...

wakakakakakkkkk....

kok badut yg lain kaga mau bantu ente sih?
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Pangeran Charles: Prinsip Spiritual Islam Selamatkan Dunia

Postby love_peaceful2 » Sun Jun 13, 2010 1:06 am

nyata wrote:
Memang Islam itu munafik....mencaci umat non islam sebagai kafir binatang, tetapi haus pujian dari "binatang" .... :rofl:

Dannnnnnnnnn......... klo sudah SAATNYA TIBA, muslim2 KAFFAH pun DENGAN SENANG HATI MERATAKAN DINASTI ENGLAND atau memaksa rajanya murtad!
Di saat kelak klo muslim bisa mayoritas dan kuat di England.

Itulah yg dilakukan budak2 arab ini ketika menduduki negeri2 org lain.
Lihat saja sejarah Kerajaan Pagaruyung di Sumbar, Kerajaan2 Batak, Kerajaan Majapahit, dll...................

Bedebah Besar Muhammad SAW sendiri sudah memberikan panutan.
Bermanis2 muka di depan Yahudi Medinah, memuji nabi2 Yahudi sebagai nabi bgs Arab & mengikuti Hukum Taurat.
Pada mulanya menumpang hidup di kota benteng Yahudi tsb, setelah kuat ia mangsa tuh org2 Yahudi: bunuh, rampok & perkosa wanita2nya!


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Pangeran Charles: Prinsip Spiritual Islam Selamatkan Dunia

Postby frans » Sun Jun 13, 2010 5:04 am

Hahahaha dasar guoblokk..!!!
bukannya ali5196 yg ngerasa kenapa ente yg sensitip, yahhh????
bis dateng bulan lo???
tuolol..!!

HEH!!!! jubah... setan...
karena elo kagak ngarti yg gue maksud DODOL!!!
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Next

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users