. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

PANCASILA VS ISLAM

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

PANCASILA VS ISLAM

Postby hunter » Wed Feb 07, 2007 6:08 am

Kita tahu Pancasila itu adalah buatan manusia biasa, para pendiri bangsa indonesia. Tapi jika anda punya waktu membandingkannya dengan Ideologi Islam yang katanya dari sang pencipta, mungkin anda bisa menjawab jujur pertanyaan saya.

PANCASILA :
1. Ketuhanan Yang Maha Esa
Makna sila ini adalah:
Percaya dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing menurut dasar kemanusiaan yang adil dan beradab.
Hormat dan menghormati serta bekerjasama antara pemeluk agama dan penganut-penganut kepercayaan yang berbeda-beda sehingga terbina kerukunan hidup.
Saling menghormati kebebasan menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.
Tidak memaksakan suatu agama atau kepercayaannya kepada orang lain.

2. Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab
Makna sila ini adalah:
Mengakui persamaan derajat, persamaan hak dan persamaan kewajiban antara sesama manusia.
Saling mencintai sesama manusia.
Mengembangkan sikap tenggang rasa.
Tidak semena-mena terhadap orang lain.
Menjunjung tinggi nilai kemanusiaan.
Gemar melakukan kegiatan kemanusiaan.
Berani membela kebenaran dan keadilan.
Bangsa Indonesia merasa dirinya sebagai bagian dari masyarakat Dunia Internasional dan dengan itu harus mengembangkan sikap saling hormat-menghormati dan bekerjasama dengan bangsa lain.

3. Persatuan Indonesia
Makna sila ini adalah:
Menjaga Persatuan dan Kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Rela berkorban demi bangsa dan negara.
Cinta akan Tanah Air.
Berbangga sebagai bagian dari Indonesia.
Memajukan pergaulan demi persatuan dan kesatuan bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal Ika.

4. Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan/Perwakilan
Makna sila ini adalah:
Mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat.
Tidak memaksakan kehendak kepada orang lain.
Mengutamakan budaya rembug atau musyawarah dalam mengambil keputusan bersama.
Berrembug atau bermusyawarah sampai mencapai konsensus atau kata mufakat diliputi dengan semangat kekeluargaan.

5. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia
Makna sila ini adalah:
Bersikap adil terhadap sesama.
Menghormati hak-hak orang lain.
Menolong sesama.
Menghargai orang lain.
Melakukan pekerjaan yang berguna bagi kepentingan umum dan bersama.

BANDINGKAN DENGAN AJARAN ISLAM YG DARI ALLAHNYA MUSLIM ITU.

SYARIAT ISLAM YANG AKAN MERUBAHNYA MENJADI :
1. Ketuhanan Yang Maha Esa
Makna sila ini adalah:
Percaya dan taqwa kepada Tuhan menurut dasar keislaman yang tidak adil dan tidak beradab.
Hormat dan menghormati serta bekerjasama antara pemeluk agama islam saja untuk menekan penganut-penganut kepercayaan yang berbeda-beda sehingga terbina kehancuran kerukunan hidup.
Saling menghormati kebebasan menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan islam.
Memaksakan suatu agama atau kepercayaannya kepada orang lain.

2. Kemanusiaan Islam Yang Adil Dan Beradab Sesama Muslim
Makna sila ini adalah:
Mengakui persamaan derajat, persamaan hak dan persamaan kewajiban antara sesama sesama muslim saja.
Saling mencintai sesama manusia muslim saja.
Mengembangkan sikap tenggang rasa sesama muslim.
Tidak boleh tidak semena-mena terhadap orang lain.
Menjunjung tinggi nilai keislaman diatas nilai kemanusiaan.
Gemar melakukan kegiatan keislaman daripada kemanusiaan.
Berani membela kebenaran dan keadilan atas nama islam walau harus berbohong dan membunuh non muslim.
Bangsa Indonesia merasa dirinya sebagai bagian dari masyarakat Dunia Arab dan dengan itu harus mengembangkan sikap saling hormat-menghormati dan bekerjasama dengan bangsa arab dalam hal teror dan pembunuhan non muslim.

3. Persatuan Muslim Indonesia
Makna sila ini adalah:
Menjaga Persatuan dan Kesatuan Negara Kesatuan Republik Islam Indonesia.
Rela berkorban demi Islam dan kebohongan - kebohongannya.
Cinta akan Tanah Arab daripada tanah air.
Berbangga sebagai bagian dari Arab.
Memajukan pergaulan sesama muslim demi persatuan dan kesatuan muslim yang tidak mengenal Bhinneka Tunggal Ika.

4. Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Fatwa Dalam Permusyawaratan/Perwakilan Ulama
Makna sila ini adalah:
Mengutamakan kepentingan islam daripada negara dan masyarakat.
Memaksakan kehendak kepada orang lain.
Mengutamakan budaya fatwa dalam mengambil keputusan menguntungkan islam.
Berrembug atau bermusyawarah sampai mencapai konsensus atau kata mufakat diliputi dengan semangat jihad.

5. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Muslim Indonesia
Makna sila ini adalah:
Bersikap adil terhadap sesama muslim.
Tidak menghormati hak-hak orang lain.
Menolong hanya sesama muslim.
Tidak perlu menghargai orang non muslim.
Melakukan pekerjaan yang berguna bagi kepentingan islam dan negara arab.

MENURUT ANDA MANA YANG LEBIH BERMORAL?
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby somuch » Wed Feb 07, 2007 7:37 am

wow..good poin !!
PASTI IDEOLOGI PANCASILA LEBIH BERMORAL DARI SYARIAT ISLAM !!!
somuch
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 100
Joined: Mon Aug 07, 2006 2:12 pm
Location: jawatengah

Postby aljazeera » Wed Feb 07, 2007 8:29 am

Tapi jangan lupa bro, para perumus Pancasila dulu orang2 muslim juga lo..
User avatar
aljazeera
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby Rebecca » Wed Feb 07, 2007 8:40 am

iya tp para perumus itu muslims yang belum kenal muhamMAD dan kebejatannya...hi...hi...hi...sayang dulu belum ada FFI...
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby feodor fathon FF » Wed Feb 07, 2007 8:56 am

para ulama kok mereka ...wah sejarah nya JEBLOG !!!!....
mo bilang PANCASILA hasil karya KRESTEN ??...duuuuuh kasian sekali !!!
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby aljazeera » Wed Feb 07, 2007 9:33 am

Rebeca wrote:iya tp para perumus itu muslims yang belum kenal muhamMAD dan kebejatannya...hi...hi...hi...sayang dulu belum ada FFI...


Wah jeng becca ini andelannya IFF mulu...:)
User avatar
aljazeera
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby hunter » Sat Feb 10, 2007 3:14 am

aljazeera wrote:Tapi jangan lupa bro, para perumus Pancasila dulu orang2 muslim juga lo..


HAHAHAHA
ya justru itu dong om, makanya aneh kan?????

Anak murid muhammad sendiri bisa ngarang sebuah ideologi yang lebih bermoral daripada si muhammad itu sendiri.....

Kenapa?

Ya karena emang perumus pancasila itu lebih berpikir rasional make otak dan sisi kemanusiaannya daripada muhammad. Satu lagi mungkin karena mereka ngga buta huruf kayak muhammad kali yeee
Last edited by hunter on Sat Feb 10, 2007 4:10 pm, edited 1 time in total.
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby hunter » Sat Feb 10, 2007 3:48 am

feodor fathon FF wrote:para ulama kok mereka ...wah sejarah nya JEBLOG !!!!....
mo bilang PANCASILA hasil karya KRESTEN ??...duuuuuh kasian sekali !!!


Ih.... nih dia nih om feodor. Emang sama yang mau bilang begitu. Seperti kata ana ke temen ente, justru itu yang lucu bahwa ternyata murid - murid muhammad yang merumuskan ideologi pancasila itu lebih bermoral dan beradab daripada gurunya sendiri yaitu MUHAMMAD!!!!

kenapa? ya karena itu lebih pinter dari gurunya yang lebih pinter dalam hal cari keuntung dan ngibulin orang doang. Atau halusnya, mereka ntu lebih manusia dari pada sang manusia pilihan yang jadi gurunya. Seperti cerita PADA SUATU HARI DI GUA HIRA, Iprit ngomong sama Jibril :

"HEBAT LU BRIL, TERNYATA PILIHAN ENTE LEBIH SETAN DARI ENTE"

Gitu Looo
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby Hand15 » Sat Feb 10, 2007 2:42 pm

Wah, belajar PPKn nih...
Hand15
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 382
Joined: Wed Oct 05, 2005 2:40 am

Postby hunter » Sat Feb 10, 2007 4:39 pm

Hand15 wrote:Wah, belajar PPKn nih...


Iya nih, mo ngajarin si mohammad PPKN
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby Rebecca » Sat Feb 10, 2007 5:36 pm

hunter wrote:
feodor fathon FF wrote:para ulama kok mereka ...wah sejarah nya JEBLOG !!!!....
mo bilang PANCASILA hasil karya KRESTEN ??...duuuuuh kasian sekali !!!


Ih.... nih dia nih om feodor. Emang sama yang mau bilang begitu. Seperti kata ana ke temen ente, justru itu yang lucu bahwa ternyata murid - murid muhammad yang merumuskan ideologi pancasila itu lebih bermoral dan beradab daripada gurunya sendiri yaitu MUHAMMAD!!!!



JADI mosok bisa pengikut si BUTA HURUF bisa lebih pintar dari si BUTA HURUF dari GUA HIRA itu sendiri sih?

GUE yakin pancasila bukan hasil karya dari murid si buta huruf dari GUA HIRA deh!...hi...hi...hi.. coba mana ada ditemukan di PANCASILA ttg kebejatan sexual ciri khas si buta huruf toh? hi...hi...hi..
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby ceceps01 » Sat Feb 10, 2007 9:14 pm

Ini MUNGKIN GEJALA2 KEMUNDURAN ISLAM.

Gua akui pemikir2 pencetus pancasila punya visi jauh lebih maju drpd muslim pro SI.

Padahal pemikir2 itu sebagian (besar?) adl muslim juga tapi pemikirannya universal,
sedangkan muslim2 sekarang pemikirannya merosot jauh, semua dilihat dr sudut pandang islam, padahal sarana informasi dan komunikasi sdh sgt maju.

Muslim, mengapa kalian mundur kebelakang?
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby hunter » Sun Feb 11, 2007 3:37 am

ceceps01 wrote:Ini MUNGKIN GEJALA2 KEMUNDURAN ISLAM.

Gua akui pemikir2 pencetus pancasila punya visi jauh lebih maju drpd muslim pro SI.

Padahal pemikir2 itu sebagian (besar?) adl muslim juga tapi pemikirannya universal,
sedangkan muslim2 sekarang pemikirannya merosot jauh, semua dilihat dr sudut pandang islam, padahal sarana informasi dan komunikasi sdh sgt maju.

Muslim, mengapa kalian mundur kebelakang?


Mereka bukan mundur ke belakang mas ceceps, tapi sebenarnya mereka maju kebelakang. Mereka balik badan, dan tidak sadar ketika mereka maju, mereka malah maju menuju ke belakang. Contohnya afganistan, dll
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby ceceps01 » Sun Feb 11, 2007 8:25 am

Mungkin juga ini proses islam utk menguasai seluruh nusantara.
Pura2 bertoleransi dulu spy bersatu, tapi pelan2 dipaksakan SI.

Kalo dr dulu sdh pake SI, RI udah pecah 2, RI kafir dan RI muslim.
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby hunter » Sun Feb 11, 2007 10:15 pm

PANCASILA

KAU LEBIH BERMORAL DARI ISLAM
KAU LEBIH BAIK DARI ISLAM
KAU LEBIH BERADAB DARI AJARAN ISLAM
KARENA NENEK MOYANGKU MEMANG BERADAB
TIDAK SEPERTI NENEK MOYANG ARAB YANG JAHIL
KARENA ITU KAU LEBIH BAIK
KAU LEBIH BERMORAL
BAHKAN KAU LEBIH SAKTI DARI MUHAMMAD

Sampai ada hari kesaktian pancasila :)

HEHEHEH

Gitu Loo
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby NoeMoetz » Sun Feb 11, 2007 10:47 pm

Bukannya sebenarnya ada 7 kata yang dihapus oleh Moh.Hatta dari SIla I, karena permintaan "duta" dari Indonesia Timur?

Kalau ga salah kalimatnya "dan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluknya" (kurang lebih begitulah)

Nah, manusia Indonesia Timur yang mayoritas kafir ga setuju sama kalimat dan bla..bla..bla... Mereka bilang, lebih baik kita pisah dari Indonesia daripada ada kalimat seperti itu.

Ini masih "kalau ga salah"

tahu sendirilah, sejarah di Indonesia banyak yang dipelintir...
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby ceceps01 » Sun Feb 11, 2007 11:53 pm

Dalam quran, kafir yg melanggar perjanjian dgn muslim maka layak(harus?) diperangi.

Tapi muslim sendiri seenak udelnya melanggar perjanjian dlm hal ini dasar negara Pancasila.
Sudah sepakat piagam jakarta dihilangkan, sekarang mau diungkit2 lagi.

ISLAM INKONSISTEN N DOUBLE STANDARD!
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby hunter » Mon Feb 12, 2007 1:50 am

ceceps01 wrote:Dalam quran, kafir yg melanggar perjanjian dgn muslim maka layak(harus?) diperangi.

Tapi muslim sendiri seenak udelnya melanggar perjanjian dlm hal ini dasar negara Pancasila.
Sudah sepakat piagam jakarta dihilangkan, sekarang mau diungkit2 lagi.

ISLAM INKONSISTEN N DOUBLE STANDARD!


Biasalah ajaran PENIPU ya begitu itu. Kalau lagi butuh, waduh amit - amit murah hatinya, tapi kalau udah ngge butuh langsung bilang BERTEMANLAH DENGAN SESAMA MUSLIM SAJA
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby gilito » Thu Feb 15, 2007 10:27 am

@ ff..
Panca Sila itu karya bangsa indonesia asli..
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby Borland » Thu Feb 15, 2007 11:07 am

NoeMoetz wrote:Bukannya sebenarnya ada 7 kata yang dihapus oleh Moh.Hatta dari SIla I, karena permintaan "duta" dari Indonesia Timur?

Kalau ga salah kalimatnya "dan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluknya" (kurang lebih begitulah)

Nah, manusia Indonesia Timur yang mayoritas kafir ga setuju sama kalimat dan bla..bla..bla... Mereka bilang, lebih baik kita pisah dari Indonesia daripada ada kalimat seperti itu.

Ini masih "kalau ga salah"

tahu sendirilah, sejarah di Indonesia banyak yang dipelintir...


Sam ratulangie adalah salah satu Tokoh Kafir dari Manado yg berperan utk mengahapus kalimat "dan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluknya"
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users