. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

PALLYWOOD: Adegan2 yg Direkayasa utk Cemarkan Nama Israel

Analisa hubungan Islam dan Yahudi sejak jaman Muhammad dan Islam sampai saat ini.

PALLYWOOD: Adegan2 yg Direkayasa utk Cemarkan Nama Israel

Postby ali5196 » Fri Nov 09, 2007 2:45 am

http://news.bbc.co.uk/2/hi/middle_east/7083129.stm
HEBOH ttg adegan penembakan al-Durrah
By Martin Patience
BBC News, Jerusalem
8 November 2007,

Image
Ini adegan TV yg tersebar diseluruh dunia. Adegan seorang lelaki Palestina 12 thn, Muhammad al-Durrah, dan ayahnya sedang bersembunyi dari tembak menembak antara tentara Israel dan Palestina di Gaza, September 2000.

Adegan ini kembali disoroti dipengadilan Perancis.

Bagi rakyat Palestina, kematian anak muda ini menjadi lambang brutalitas kependudukan Israel di Tepi Barat dan Gaza, karena diasumsi bahwa peluru2 yg membunuhnya datang dari posisi Israel.

Kini, seorang analis Perancis, Philippe Karsenty, yg mempelajari pembunuhan tsb menuduh saluran yg pertama menyiarkan adegan itu, France 2, dan korespondennya- Charles Enderlin- serta sang cameraman Palestina, berbohong dlm menyampaikan adegan tsb.

Mr Karsenty, yg juga mengetuai sebuah kelompok pemeriksa media, dituntut saluran France 2, dan thn 2006 pengadilan perancis memutuskan bahwa Karsenty telah merusak nama baik saluran France 2.

Kini Karsenty naik banding dan kembali membahas kasus tsb, menuntut France 2 agar menyiarkan versi adegan penembakan Al Durrah yg BELUM DI-EDIT.

Direktur pers pemerintah Israel juga menyatakan adegan itu sbg "diatur".

"Karena jalan peristiwa spt yg digambarkan sang wartawan, Charles Enderlin, sangat tidak masuk akal," katanya. "Dan ini mengakibatkan kemarahan dunia Arab dan korban dipihak Israel diseluruh dunia," kata sang direktur.

Calev Ben David, media kolumnis bagi the Jerusalem Post nengatakan,
"Kita perlu lebih pro-aktif dlm menentang manipulasi media oleh orang2 Palestina."

Ayah Muhammad, Jamal al-Durrah, setuju jika mayat puteranya diangkat kembali utk otopsi. Durrah jelas menuntut Israel atas kematian puteranya.

NIH, lihat videonya aja biar gampang ngerti !
http://www.cliparound.com/video/pOwZ8wg ... of-an-Icon
Last edited by ali5196 on Mon Nov 19, 2012 5:00 am, edited 3 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Nov 09, 2007 3:23 am

http://www.frontpagemag.com/Articles/Read.aspx?GUID={003332E5-AED0-47E8-9A34-2B94D0A98FAE}
http://www.eretzyisroel.org/~ginsburg/aldura/

Dua minggu setelah penyiaran 'penembakan' Al Durrah, dua tentara Yahudi (IDF) terperangkap di Ramallah, dipukuli sampai babak belur, dibelek dan usus mereka dimakan oleh massa histeris diiringi teriakan Allahu Akbar. Memang kasus Al Durrah ini tidak lain daripada kasus klasik pencetusan jihad berdarah.

Saat Muslim dirasuki setan Allah :
Image
Tentara Yahudi setelah dibunuh dgn darah mereka dipertontonkan kpd massa histeris
Image
Tentara Yahudi yg mati dilempar dari tingkat dua

Image
lunch ... yummmieeee ....

Image

Episode ini memang merupakan kasus pembalasan berdarah paling tragis yg mengakibatkan serangan2 jihad terbesar dlm sejarah terhdp Yahudi dlm abad 21.

Upaya mencapai perdamaian PM Ehud Barak di Camp David II pupus. Arab berhuru hara di Israel, mengakibatkan kematian 13 anak muda.

Pembunuh Daniel Pearl menggunakan adegan2 Al Durrah dlm video2 mereka. Begitu juga pemimpin Hamas, Abdel Aziz Rantisi & bahkan Osama bin Laden. Mohammed Al Durrah menjadi poster boy jihadi abad 21, dan Yahudi menjadi pusat kebencian tsb.

30.000 serangan terhdp Yahudi dan institusi2 Yahudi di Israel, 1.000 tewas dan ribuan luka2, sekolah2 dan sinagog2 Yahudi dibom di London, Munich & Paris & rabbi2 ditikam di jalanan disiang bolong.

Di Texas, Agustus 2003, Ariel Sellouk digorok lehernya oleh seorang sahabat Muslimnya. Di Perancis, pemilik toko Yahudi, Chantal Piekolek dan DJ ternama, Sebastian Sellam dibunuh juga dgn leher digorok oleh teman lamanya (Muslim) secara keji. MUkanya dicoret2 dgn garpu dan matanya dicongkel. SI pembunuh lalu masuk apartemen korban dan menunjukkan tangan berdarahnya kpd ibu korban. Katanya “Saya membunuh Yahudi saya,” he said, “Saya akan ke surga.”

T
A
P
I TERNYATA ... ini kronologi peristiwanya kasus Al Durrah !

30 Sept. 2000, puluhan wartawan dan cameraman menunggu berita sementara anak2 melemparkan batu, bom Molotov ke atas atap pos jaga Israeli di perempatan Netzarim. Namun foto2 menunjukkan bahwa tentara Israeli hanya menembak kalau ditembak terlebih dahulu dan nampak bahwa orang2 Palestina didaerah itu berjalan2 tanpa ketakutan ataupun merasa perlu bersembunyi mencari perlindungan.

Image

Karena sudut pandang dari pos jaga itu, tentara Israel tidak mudah melihat posisi Mohammed dan ayahnya yg bersembunyi dibelakang tong semen. Lagipula, setelah diselidiki, tidak ditemukan satupun lobang peluru pada tong semen itu.

Keanehan2 lain :

Tidak ada satupun peluru [Israel] ditemukan di tempat insiden (mungkin karena memang tidak ada !).

Posisi peluru adalah lurus, ditembakkan dari seberang jalan, dan bukan dari samping (kalau memang ditembakkan dari posisi tentara Israel)

Image
Peluru2 ini hanya bisa diakibatkan seorang penembak yg berposisi persis didepan sang anak dan bunyi tembakan yg direkam camera sebelum si anak tergeletak mati adalah bunyi tembakan dari jarak dekat, dan bukan tembakan jarak jauh, kalau memang peluru itu datang dari arah pos jaga tentara Israel.

Pihak Palestina tidak memerintahkan otopsi ataupun penyidikan.

Di latar belakang, nampak seorang cameraman Palestina berjalan petantang petenteng dgn tenang, tidak khawatir akan tembakan Israel, kalau memang Israel dikatakan menembak secara non-stop selama 45 menit dlm pengakuan dibawah sumpah si saksi mata/sang cameraman.

SAMA SEKALI TIDAK NAMPAK TETESAN DARAH AKIBAT TEMBAKAN PADA BAJU AYAH Mohammed :

Image
Adegan Mohammed 'mati' (walau di film masih nampak bergerak2 memegang mata dan tidak memegan perutnya kalau memang ia ditembak di perut, spt kata sang cameraman) dan ayahnya sedang 'menangis'. Perhatikan BAJUNYA ! Putih bersih tanpa satupun bercak darah !

Image
Darah di tempat insiden yg nongol secara misterius pada KEESOKAN HARINYA dan tidak menunjukkan posisi ataupun volume darah yg diakibatkan luka tembak di perut !

Mengapa di saat adegan si anak pas ditembak si cameraman menutup lensa cameranya ? Mana adegan ambulans menjemput si anak ? Kok nggak ada ? Khan ambulans mondar mandir diperempatan itu khan ?

Dokter2 di RS di Gaza mengaku, ayah dan anak tiba di RS antara 12-1pm, sementara insiden itu dilaporkan terjadi pd pk 3 SIANG ! Tapi tidak satupun dari 11 peluru yg kata mereka 'dicabut dari tubuh ayah dan anak' bisa ditunjukkan.

Di RS, film2 France2 menunjukkan sebuah mayat yg JAUH LEBIH BESAR dari Mohammed Al Durrah dgn luka2 perut sehabis di-operasi, bukan dgn luka2 tembak !
:shock: :shock:

Dua kemungkinan : Mohammed Dura MASIH HIDUP, atau ditembak oleh tentara Palestina sendiri. Tapi aneh juga kalau ditembak tanpa meninggalkan bercak2 darah [kecuali yg ditaruh keesokan harinya].

Jangan lupa bahwa pihak Palestina secara rutin memanfaatkan anak2 bagi propaganda mereka, karena mereka tahu IDF enggan menembak anak2. IDF tahu bahwa ini merupakan materi propaganda anti-Israel hebat !

Lihat buktinya :
IDF: Pihak Palestina menawarkan US$2,000 bagi 'martir'
By Margot Dudkevitch
HEBRON (October 6) - Komandan IDF di Hebron, Col. Noam Tivon , mengatakan bahwa Otoritas Palestina mendorong anak2 utk berpartisipasi dlm bentrokan dgn IDF dgn menawarkan US$300 per luka2 dan US$2,000 bagi siapapun yg tewas. Ia sering melihat bgm anak2 didorong utk tampil di garis depan setiap bentrokan.

Image
PALESTINIAN KIDS RAISED FOR WAR
http://www.wnd.com/news/article.asp?ARTICLE_ID=17707

Image
Fatah used 11-year-old boy as human bomb
http://www.antisemittisme.no/engl/ter/2 ... n-bomb.php


Image
ACTION !

Yg paling tragis dari berita ini adalah bahwa agen berita Barat tidak memeriksa fakta2 mereka dahulu dan spt kambing dicongok, ikut berpropaganda bagi Palestina yg mengakibatkan ratusan orang mati dgn mengenaskan. Tangan2 merekapun penuh darah !
Last edited by ali5196 on Fri Nov 09, 2007 5:54 am, edited 10 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Nov 09, 2007 3:49 am

PENJELASAN lewat video :
http://www.cliparound.com/video/pOwZ8wg ... of-an-Icon

Mengapa si cameraman, giliran ditanya 'Mana peluru2nya yg anda bilang anda lihat ? Kok anda nggak ambil ? Ehh si cameraman cuma cengengesan, bilang 'Yah, kita punya SECRET!'

Secret ???? :shock: :shock: Secret apa nih ye ?

http://benjaminkahen.blogspot.com/2007/ ... aries.html
Last edited by ali5196 on Fri Nov 09, 2007 6:15 am, edited 2 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Fri Nov 09, 2007 5:05 am

Li itukan sama waktu kejadian Israel vs Hizbulshit kemaren.

Ternyata yg mati cuman wanita dan anak-anak. Perbedaan waktu yg tdk masuk akal.

Sellain itu pernah juga adegan Palywood terekam kamera salahs eorang wartawan. DImana Palestina yg sedang diusung langsung bangun dan lari sehat walafiat..lucu...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Fri Nov 09, 2007 5:28 am

:lol: Iya nix, ini maksudmu khan ?

PALLYWOOD
http://www.cliparound.com/video/zTX3CZqDyOA/Pallywood

Cowok berlagak terpelanting di jalan ditembak di kaki kanan ... ehhhh ... ambulansnya malah narik2 kakinya yg 'luka' ... dan NGGAK TERIAK lagi si cowok !

Image
'Mayat' yg dibopong dan jatuh dari bopongannya terus berdiri sendiri dan naik ke bopongannya sendiri.

Penembak berlagak nembak ke posisi israel, ternyata cuma nembak ke ruang kosong.

Berlagak ditembak dikepala, pakai cat merah kepala segala, tapi giliran dibopong, kepalanya tetap tegak tuh ! LOH !!

Dokter yg mengaku rumah sakitnya ditembaki 12 misil, tapi nggak ada SATU LOBANGPUN ada pada tembok rumah sakit !

Ibu2 yg mengaku tidak diijinkan melahirkan di rumah sakit, ternyata udah melahirkan ...


Sekarang gua ngerti deh mengapa Palestina nggak pernah akan dapat respek Israel ! Tukang nipu nek !

Alluooooohu AKbar ! Taqqiya in action ...
:lol: :lol:
Last edited by ali5196 on Wed Nov 21, 2007 9:22 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby wachdie.jr » Fri Nov 09, 2007 8:56 am

heiheihiehe
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Re: PALLYWOOD : dari mana peluru yg bunuh al-Durrah, 12 thn ?

Postby hati_nurani » Sun Jun 13, 2010 10:43 am

Stlh muter2 nyari true storynya akhirnya ketemu jg disini. Makasih bro Ali, aku udah muak bgt liat tayangan tv kita kmren yg sangat provokatif dgn mengulang2 video tertembaknya anak palestina diatas dan jg rachel corry yg dilindas buldozer. Setelah liat fakta ini jd makin semangat aja buat menyadarkan tmn2 dan sodara2ku akan bahaya Islam yg terselubung ini. Skali lg makasih dan maju terus 'Jihad Kafir'.
hati_nurani
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Wed Feb 03, 2010 6:00 pm

Re: PALLYWOOD : dari mana peluru yg bunuh al-Durrah, 12 thn ?

Postby saia » Sun Jun 13, 2010 2:12 pm

numpang lewat ... good article bro ali!!!
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: PALLYWOOD : dari mana peluru yg bunuh al-Durrah, 12 thn ?

Postby Akukomkamu » Sun Jun 13, 2010 2:24 pm

Ga heran...nabinya TUKANG FITNAH....ya...tentu umatnya NIRU!!!!


islam cuman bisa MEMARTABAKAN umatnya ... Kafir MEMARTABATKAN umatnya , cuman beda huruf T kwalitas manusianya sudah BEDA JAUH!!!



Peace... :finga:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: PALLYWOOD : dari mana peluru yg bunuh al-Durrah, 12 thn ?

Postby kukuruyuk » Mon Aug 02, 2010 11:33 am

Nice thread....membuktikan bahwa islam menghalalkan segala cara demi kepentingannya...tak perduli dengan cara yang kotor sekalipun....bagi mereka "Fitnah lebih kejam dari pembunuhan" namun fitnah dan pembunuhan adalah 2 ciri khas yang tidak pernah lepas dari sejarah islam, keduanya berjalan bersisian seperti dua kaki penopang islam...tanpa pembunuhan dan fitnah islam kehilangan penopangnya...sungguh ironis....kita banyak menyaksikan tuduhan-tuduhan jahat islam terhadap kafir sebagai dalang atas sagala sesuatu yang menimpa mereka....usaha menjadikan diri sebagai korban kedzoliman berdasarkan kebohongan dan fitnah adalah cara pengecut dan rendah....tragisnya alasan-alasan yang diciptakan dari mulut fitnah sering menjadi dasar pembenaran dan pelegalan pembunuhan.......Fitnah dan pembunuhan adalah dua sisi mata uang dalam islam....tapi bagi islam hal tersebut adalah kemuliaannya .... :vom: :vom: :vom:
User avatar
kukuruyuk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: PALLYWOOD : dari mana peluru yg bunuh al-Durrah, 12 thn ?

Postby Saif.Bahar » Fri Dec 24, 2010 12:20 am

Hehehe..

Semakin mgerti..mgapa dunia barat bgitu anti semit (arab n yahudi)..

Semakin mgerti..mgapa ras putih slalu unggul n trbaik.

Smakin memahami..bhwa sidharta n budha adalah se_baik2 tokoh n ajaran..

Smakin mgerti..bhwa yahudi n arab selalu merusak kedamaian..

Weleh2..
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Postby ali5196 » Tue Nov 13, 2012 4:26 am

Manaipulasi Media & bgm orang2 Palestina Memanfaatkan Anak2 Mereka untuk Memprovokasi Tentara Israel
http://www.jihadwatch.org/2012/11/media ... to-fi.html


http://www.youtube.com/watch?feature=pl ... DohNq9BORo
Perhatikan bgm seorang anak perempuan berdiri didepan tentara Israel dan beraksi begitu kamera (orangtuanya) diputar. Perhatikan juga bgm seorang bocah lelaki didorong mukanya kesenapan tentara Israel. Orangtua macam apa yg membiarkan anak2 mereka yg dibawah umur berteriak2 kata2 yg penuh kebencian dan senang melihat mereka memprovokasi tentara agar tentara tsb bereaksi dan menyerang anak2 tsb. Ini semua untuk membuat kesan bhw tentara Israel 'kejam.' Padahal pihak tentara cuek saja biarpun ditendang, diludahi, diteriaki dsb diam saja, mengingat mereka memang dilatih untuk tenang dibawah provokasi. :finga:

Coba kalau giliran anak2 Yahudi berteriak2 pd tentara Hamas .... anda biaa tebak reaksi mereka. :snakeman: :snakeman: :snakeman:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Nov 19, 2012 4:56 am

Image
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Nov 19, 2012 4:58 am

pallywood-pemulihan-secara-ajaib-pria-gaza-terluka-t50457/

Image

30 menit kemudian: KEAJAIBAN ISLAM! Lelaki itu hidup kembali!!
Image
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Nov 19, 2012 5:03 am

foto-landas-luncur-rudal-hamas-dekat-mesjid-taman-bermain-t50461/

TAQIYA islam di GAZA: SEORANG BOCAH Palestina 'TERBUNUH SERANGAN UDARA ISRAEL,' PADAHAL TERBUNUH OLEH HAMAS!!! :shock:

Image
Perdana Menteri Mesir menangis saat berkunjung ke-Gaza,
ia mencium dahi seorang anak tewas dalam serangan udara Israel di Gaza.


Padahal anak tsb terbunuh akibat roket Hamas yang gagal diluncurkan dan meledak di Gaza,,, tapi dimanfaatkan Muslim Palestina seakan itu anak mokad akibat serangan udara Israel.... :shock:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Nov 19, 2012 5:05 am

Mengapa wanita Palestina ini 'Menangis' ?

Image

Karena ada lensa KAMERA !!
Image
http://www.kerenmalki.org/why_is_this_woman_crying.htm :lol: :lol: :lol:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Nov 19, 2012 5:06 am

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: PALLYWOOD: Adegan2 yg Direkayasa utk Cemarkan Nama Israe

Postby 1234567890 » Mon Nov 19, 2012 8:09 am

nabinya tukang tifu dan pitnah ..... ya umatnya harus jago nifu dan ngepitnah
:rolling:
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: PALLYWOOD: Adegan2 yg Direkayasa utk Cemarkan Nama Israe

Postby momed_xxx3 » Mon Nov 19, 2012 9:35 am

Wow baru tau ane, trnyata slama ni bnyak kepura2an akting yg trjadi di daerah k0nflik Palestina-Israel, dulu sblm murtad ane benci bgt ma Israel skrg menjadi smakin trcerahkan, trnyata stelah murtad ane jd lbh bsa brfikir l0gis....
User avatar
momed_xxx3
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 584
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: PALLYWOOD: Adegan2 yg Direkayasa utk Cemarkan Nama Israe

Postby simplyguest » Mon Nov 19, 2012 9:47 am

Part 1


Part 2
[youtube]IFBa878N0HE&NR[/youtube]

Untuk kisah tentang kejadian al durrah bisa dibaca di sini :
Muhammad al-Durrah incident
User avatar
simplyguest
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1853
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm


Return to Resource Center: Islam dan YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users