. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Palestina Milik Israel Bukan Arab

Analisa hubungan Islam dan Yahudi sejak jaman Muhammad dan Islam sampai saat ini.

Palestina Milik Israel Bukan Arab

Postby dadeA » Sun Jun 20, 2010 8:54 am

Image


يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ إِنَّ كَثِيراً مِّنَ الأَحْبَارِ
وَالرُّهْبَانِ لَيَأْكُلُونَ أَمْوَالَ النَّاسِ بِالْبَاطِلِ وَيَصُدُّونَ عَن سَبِيلِ اللّهِ
وَالَّذِينَ يَكْنِزُونَ الذَّهَبَ وَالْفِضَّةَ وَلاَ يُنفِقُونَهَا فِي سَبِيلِ اللّهِ فَبَشِّرْهُم بِعَذَابٍ أَلِيمٍ

9/34. Wahai orang-orang beriman, bahwa kebanyakan dari pemimpin dan guru-guru itu memakan harta manusia
secara batil serta mengelak dari garis hukum ALLAH. Orang-orang yang menimbun emas dan perak, tidak
menafkahkannya pada garis hukum ALLAH, maka gembirakanlah mereka dengan siksaan pedih.


وَكَأَيِّن مِّن قَرْيَةٍ هِيَ أَشَدُّ قُ
وَّةً مِّن قَرْيَتِكَ الَّتِي أَخْرَجَتْكَ أَهْلَكْنَاهُمْ فَلَا نَاصِرَ لَهُمْ

47/13.Berapa banyak negeri, lebih sangat kuatnya daripada negerimu yang telah
mengusirmu, KAMI binasakan mereka, maka tiada penolong bagi mereka.


Ayat 47/13 pada dasarnya ditujukan kepada Nabi Muhammad yang diusir oleh masyarakat kafir di Makkah setelah 13 tahun menyampaikan ajaran Islam. Beliau hijrah ke Madinah di mana Islam mendapat sambutan baik, kemudian bersinar mengembang luas hingga sampai kini masih dinamakan Madinatui Munawwarah. ALLAH tidak menyiksa penduduk Makkah yang mengusir Nabi sesuai dengan janjian bahwa negeri itu selaku Ibu Kota Bumi senantiasa aman makmur terhindar dari berbagai malapetaka dan bencana. Untuk keamanan Makkah demikianlah Nabi meninggalkan negeri asalnya, bukan karena ALLAH tidak sanggup membinasakan orang-orang kafir. Hal ini dinyatakan dalam kandungan Ayat 47/13.

Namun maksud Ayat Suci tersebut juga berlaku bagi setiap penganut Islam yang terusir dari kampung halamannya tersebab patuh melaksanakan garis hukum ALLAH. Perbedaannya terdapat pada sanksi hukum yang harus dikenakan atas orang-orang kafir. Kalau penduduk kafir yang mengusir Nabi Muhammad terhindar dari hukuman duniawi karena untuk menjaga stabilitas keamanan Makkah, maka masyarakat kafir yang mengusir penganut Islam di negeri lain, lambat laun pasti menerima balasan dari ALLAH di dunia kini dan di Akhirat nanti. Hukuman itu berlaku secara logis menurut kausalita wajar, seperti hukuman yang berlaku atas Firaun di Mesir sesudah puluhan tahun baru dibuktikan ALLAH dengan terbenamnya bersama tentaranya di Laut Merah sewaktu mengejar rombongan Nabi Musa yang mematuhi garis hukum ALLAH.

Di samping mendustakan kenabian Musa bahkan berusaha membunuhnya, kesalahan dan kekejaman Firaun banyak sekali di antara lain memperkosa Bani Israil selaku budak, menyembelih anak-anak lelaki mereka dan memberi malu kaum perempuan dengan perbuatan keji seperti dinyatakan Alquran pada Ayat 2/49 serta banyak Ayat Suci lainnya, juga tercantum dalam Bible yang jadi Kitab Suci bangsa itu. Memang lama sekali kezaliman Firaun telah berlaku, dinyatakan sebagai ujian besar bagi Bani Israil. Puluhan tahun kemudiannya, sesuai dengan rencana ALLAH dan jadi bahan pemikiran bagi bangsa itu, sewaktu berlaku transit planet besar di atas orbit Bumi maka terjadilah pembesaran radiasi Surya hingga menimbulkan gelombang pasang di Laut Merah bagian selatan. Air laut bagian utara mengalir ke arah itu lalu terjadilah kekeringan yang ditunggu Musa. Ketika itu Laut Merah belum selebar keadaannya kini yang memang selalu meluas dua sentimeter tiap tahun. Musa dan rombongannya melintasi laut kering itu waktu malam, sementara Firaun bersama tentaranya mengejar dari belakang tanpa pengetahuan atas rencana ALLAH yang pasti beriaku.

Setelah rombongan Musa selamat sampai di seberang air laut yang mengalir ke selatan kembali ke utara ke tempatnya semula. Waktu itu rombongan Firaun digulung oleh lidah air menderu hebat membinasakan mereka semua dan selesailah janjian ALLAH atas penduduk Mesir berdosa waktu itu. Sebaliknya rombongan Bani Israil yang diselamatkan ALLAH dijanjikan jadi penguasa bahagian timur dan barat Laut Merah pada daerah-daerah tertentu, tetapi karena sikap mereka yang opportunis, sebagiannya menyesali perbuatan Nabi Musa yang membebaskan mereka dari perkosaan Firaun. Mereka enggan berjuang membentuk negara baru, takut perang menghadapi orang kafir, lalu ALLAH menentukan mereka hidup bertualang paling parah selama 40 tahun, dan bertualang terus berabad-abad sampai tahun 1947 Masehi setelah perang dunia berhenti dan berakhir dengan peniadaan penjajahan politik langsung. Waktu itu mulailah Bani Israil yang menyangka mengikuti Nabi Musa mendapatkan janjian ALLAH untuk menguasai bagian timur Laut Merah pada daerah tertentu. Mereka mengaku beragama Yahudi selaku penguasa di Palestina, dan selanjutnya akan berkuasa pula di Mesir mempusakai peninggalan Firaun selaku janjian ALLAH yang pasti berlaku. Tentang ini penganut Islam tidak boleh ragu, karena bukan saja sesuai dengan ketentuan ALLAH, tetapi juga sejalan dengan catatan sejarah dan kewajaran pewarisan:

فَانتَقَمْنَا مِنْهُمْ فَأَغْرَقْنَاهُمْ فِي الْيَمِّ بِأَنَّهُمْ كَذَّبُواْ بِآيَاتِنَا وَكَانُواْ عَنْهَا غَافِلِينَ
7/136. Lalu KAMI membalas mereka, KAMI karamkan mereka (Firaun cs) pada air hanyut (Laut Merah)
karena mendustakan Ayat-ayat KAMI, dan mereka lengah tentangnya.


وَأَوْرَثْنَا الْقَوْمَ الَّذِينَ كَانُواْ يُسْتَضْعَفُونَ مَشَارِقَ الأَرْضِ
وَمَغَارِبَهَا الَّتِي بَارَكْنَا فِيهَا وَتَمَّتْ كَلِمَتُ رَبِّكَ الْحُسْنَى عَلَى بَنِي
إِسْرَائِيلَ بِمَا صَبَرُواْ وَدَمَّرْنَا مَا كَانَ يَصْنَعُ فِرْعَوْنُ وَقَوْمُهُ وَمَا كَانُواْ يَعْرِشُونَ

7/137. KAMI wariskan pada kaum (Bani Israil) tertindas itu timur-timur dan barat-baratnya yang KAMI
berkati padanya (pyramid kuno). Selesailah Kalimat terbaik TUHAN-mu atas Bani Israil karena mereka tabah,
dan KAMI binasakan yang dibikin Firaun serta kaumnya dan apa yang telah mereka bangun.


وَلَقَدْ بَوَّأْنَا بَنِي إِسْرَائِيلَ مُبَوَّأَ صِدْقٍ وَرَزَقْنَاهُم مِّنَ الطَّيِّبَاتِ فَمَا اخْتَلَفُ
واْ حَتَّى جَاءهُمُ الْعِلْمُ إِنَّ رَبَّكَ يَقْضِي بَيْنَهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ فِيمَا كَانُواْ فِيهِ يَخْتَلِفُونَ

10/93. Sesungguhnya KAMI tentukan Bani Israil pada ketentuan benar, dan KAMI beri rizki mereka dari
yang baik-baik. Tidaklah mereka berselisihan hingga datang ilmu pada mereka. Bahwa TUHAN-mu
akan melaksankan di antara mereka pada Hari kiamat tentang apa yang mereka berselisihan.


فَإِن كُنتَ فِي شَكٍّ مِّمَّا أَنزَلْنَا إِلَيْكَ فَاسْأَلِ الَّذِينَ يَقْرَؤُونَ
الْكِتَابَ مِن قَبْلِكَ لَقَدْ جَاءكَ الْحَقُّ مِن رَّبِّكَ فَلاَ تَكُونَنَّ مِنَ الْمُمْتَرِينَ

10/94. Jika engkau dalam ragu tentang yang KAMI turunkan kepadamu (tentang pewarisan daerah),
maka tanyakanlah pada orang-orang yang membaca Kitab sebelum engkau. Sungguh telah datang
padamu yang logis dari TUHAN-mu, maka janganlah termasuk orang-orang ragu.


وَلاَ تَكُونَنَّ مِنَ الَّذِينَ كَذَّبُواْ بِآيَاتِ اللّهِ فَتَكُونَ مِنَ الْخَاسِرِينَ
10/95. Dan janganlah termasuk orang-orang yang mendustakan Ayat-ayat ALLAH
lalu engkau termasuk orang-orang merugi.


كَذَلِكَ وَأَوْرَثْنَاهَا بَنِي إِسْرَائِيلَ
26/59. Seperti itulah, dan KAMI wariskan dia (Mesir) pada Bani Israil.

وَأَنجَيْنَا مُوسَى وَمَن مَّعَهُ أَجْمَعِينَ
26/65. Dan KAMI selamatkan Musa dan yang bersamanya semua.

ثُمَّ أَغْرَقْنَا الْآخَرِينَ
26/66. Kemudian KAMI tenggelamkan orang-orang lain itu.

إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآيَةً وَمَا كَانَ أَكْثَرُهُم مُّؤْمِنِينَ
26/67. Bahwa pada yang demikian ada Ayat, dan kebanyakan mereka tidak beriman.



Memang banyak di antara manusia yang tidak beriman, khususnya terhadap ketentuan ALLAH mengenai pewarisan negeri bagi Bani Israil. Mereka menyangka Palestina dan Mesir adalah daerah milik bangsa Arab, padahal secara terang dijelaskan ALLAH menjadi warisan Bani Israil. Palestina yang dulunya jadi perkampungan anak cucu Nabi Yakub selaku Bani Israil, dilanjutkan oleh Daud, Sulaiman, Zakaria, Yahya, dan keluarga Imran, kemudian direbut oleh tentara Umar bin Khattab beberapa tahun sesudah Nabi Muhammad meninggal dunia. Begitu pula Mesir sebagai no-man-land karena kaum Firaun telah musnah di Laut Merah, sampai kini masih dikuasai oleh bangsa Arab sebagai kelanjutan kemenangan tentara Umar bin Khattab, padahal secara nyata dan wajar dinyatakan ALLAH jadi warisan Bani Israil. Mereka yang menantang ketentuan ALLAH demikian tentulah mendapat kerugian sebagai yang termuat pada Ayat 10/95.


Tetapi apakah hubungan cerita mengenai Bani Israil tersebut dengan maksud Ayat 47/13 tentang pengusiran Nabi Muhammad dari negeri Makkah?


Ada dua hal yang sesungguhnya terkandung dalam kejadian tersebut; Pertama: Nabi Muhammad hijrah dari Makkah tersebab pertantangan agama dengan penduduk Makkah, tetapi haknya selaku penduduk Makkah tidak pernah hilang bahkan sampai kini masih diakui dunia bahwa negerinya adalah Makkah. Berbeda dengan kedatangan tentara Umar bin Khattab ke palestina yang motifnya bersamaan tetapi menghilangkan hak Bani Israil selaku penduduk negeri itu. Dalam hal ini berlaku perkosaan dan ketidakadilan dari bangsa Arab yang sampai kini masih membekas, sekaligus menantang hukum yang terkandung dalam Alquran. Karena itu pantaslah Umar bin Khattab mati terbunuh sebagai tanda tidak berlakunya jaminan ALLAH atas dirinya. Dia telah mencampurkan kezaliman pada iman, karenanya dia tidak termasuk dalam ketentuan ALLAH sebagai maksud Ayat:

الَّذِينَ آمَنُواْ وَلَمْ يَلْبِسُواْ إِيمَانَهُم بِظُلْمٍ أُوْلَـئِكَ لَهُمُ الأَمْنُ وَهُم مُّهْتَدُونَ
6/82. Orang-orang beriman dan tidak memakai iman mereka dengan kezaliman,
itulah yang untuk mereka keamanan dan mereka dapat petunjuk.


إِنَّا لَنَنصُرُ رُسُلَنَا وَالَّذِينَ آمَنُوا فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَيَوْمَ يَقُومُ الْأَشْهَادُ
40/51. KAMI akan menolong Rasul-rasul KAMI dan orang-orang beriman pada
kehidupan dunia dan pada Hari berdirinya kesaksian (di Akhirat).


سُنَّةَ اللَّهِ الَّتِي قَدْ خَلَتْ مِن قَبْلُ وَلَن تَجِدَ لِسُنَّةِ اللَّهِ تَبْدِيلا
48/23. Selaku ketentuan ALLAH yang sungguh telah berlalu dulu, dan tidaklah
akan kamu dapati perubahan bagi ketentuan ALLAH.



Kita menyadari bahwa Umar bin Khattab berfungsi Khalifah sesudah Nabi Muhammad meninggal dunia, tetapi dia adalah manusia biasa hidup dalam pengujian sebagaimana manusia lain di muka Bumi. Maka anggapan orang-orang Islam terhadap Khalifah itu hendaklah wajar pula tanpa kultus individu, begitu pula terhadap beberapa orang Khalifah lain yang memang terbunuh oleh lawan politiknya.
dadeA
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Wed Aug 01, 2007 9:32 am

Re: Palestina Milik Israel Bukan Arab

Postby kufirandproud » Sat Jul 17, 2010 10:53 am

bung ts.anda cantumin ayat2 quran tanpa konteks banget seh.curang sekali anda.ayat2 tolol quran yg diklainm muslim sempurna itu ada2 sebab2 turun ayat loh.tanah israel jelas milik yahudi >>>
al-A‘rāf
7:137) Dan Kami pusakakan kepada kaum yang telah ditindas itu, negeri-negeri bahagian timur bumi dan bahagian baratnya yang telah Kami beri berkah padanya. Dan telah sempurnalah perkataan Tuhanmu yang baik (sebagai janji) untuk Bani Israil disebabkan kesabaran mereka. Dan Kami hancurkan apa yang telah dibuat Fir'aun dan kaumnya dan apa yang telah dibangun mereka.
Verse 137 of Sura 7, for instance, states, “We enabled the oppressed people [Israel] to inherit the land, east and west, and we blessed it. The blessed commands of your Lord were thus fulfilled for the Children of Israel, to reward them for their steadfastness, and we annihilated the works of Pharaoh and his people and everything they harvested.”
Author Gallin provides a translation of this verse by Professor Abdullah Yusuf Ali, with Gallin's own explanatory notes in brackets: "And We [the Lord] made a people [Children of Israel] considered weak (and of no account) inheritors of lands in both East and West [east and west banks of the Jordan], lands whereon We sent down Our blessings. The fair promise of thy [Muhammad's and Muslims'] Lord was fulfilled for the Children of Israel, because they had patience and constancy, and We leveled to the ground the great Works and fine buildings which Pharaoh and his people [Egyptians] erected (with such pride)".

anda sengaja menyantumkan ayat2 tentang pengusiran yahudi di arabia.dengan mengubah alur tentang pengusiran yahudi atas tanah israel.sungguh licik anda ini.muslim bedebah!!!!!
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 526
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Palestina Milik Israel Bukan Arab

Postby kuta bali » Sat Jul 17, 2010 2:44 pm

Tolong sebutkan ayat2 Al Quran yang menyebutkan tentang Palestina!!
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Palestina Milik Israel Bukan Arab

Postby kbg » Sat Jul 17, 2010 4:20 pm

kuta bali wrote:Tolong sebutkan ayat2 Al Quran yang menyebutkan tentang Palestina!!

gw tambahin lagi deh,

tolong disebutkan jadi dimana donk tanah/tempat tinggalnya yahudi? mosok yahudi yg kurang lebih 8-10 jt jiwa kaga punya tanah airpun? suku gw aja yg kurang lebih 5-8 juta punya tanah pusaka sendiri. apalagi Yahudi yg dah tertulis dibanyak kitab.

ntar TS nya jawab punya saya sama si kuta bali satuin aja biar simple
User avatar
kbg
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Re: Palestina Milik Israel Bukan Arab

Postby Saif.Bahar » Fri Jul 30, 2010 7:58 pm

Wah nih topik peka banget.
Menurut saya soal pandangan org islam ttg yahudi tuh aneh.
Ada hal2 yg tdk runut dlm sstem teologinya/aqidah/pokok2 kprcayaan islam.
Prbedaan antara apa yg di yakini org islam pada umumnya dan saya adalah :
Saya meyakini bhwa ALLAH yg maha esa mnciptakan manusia tuh sama saja.Walaupun ada bnyk bngsa n suku tapi pd dasarnya sama.Memang ada hal2 yg brbeda n khas pd tiap klmpok/bngsa entah kmajuan,karakter umum,ktrblakangan dsb.tapi masing2 manusia entah individu atau bgsa diciptakan sama dr segi moral. (karena itu jg lah agama ALLAH itu bs di anut mnsia n bgsa manapun ).
Masing2 punya potensi utk jadi baik n jd buruk,brbuat jahat atau jelek.Bukan jaminan kalau orang barat itu mesti baik arab msti buruk n yahudi mesti jahat.
Apakah yahudi itu bukan manusia yg tdk pnya hati nurani hgga sejahat setan?
Apakah org barat itu malaikat berhati suci?
Apakah org arab itu binatang tdk mengenal baik n mesti buruk?
Bagi saya...bila ada pndangan yg brtentangan dgn pndangan yg lebih dasar maka pndangan itu salah.
Kebencian pd yahudi tdk muncul ke prmukaan smpai brdirinya negara israel.
Apakah soal negara israel masalahnya kok bawa2 teks suci utk mmbenarkan pndangan kbencian pd yahudi?
Apa tdk kontradiksi dlm sstem teologinya/aqidah?
Menurut saya...surah bani israel n ayat2 ttg yahudi itu pd intinya adalah:
- pmberitahuan oleh ALLAH pd kita ttg urutan kenabian yg berakhir pd Muhamad.
- ttg landasan teologis rahman rahim ALLAH yg mengutus para nabi2 kpd semua bgsa karena keadaan kmajuan umat mnusia blm mnyatu sprti jaman Muhamad hgga kini
-...selebihnya anda psti sudah tahu kalau anda muslim.
N komentar bhwa yahudi sbg bgsa psti memiliki tanah air saya setuju.Tapi Palestina sbg bgsa jg pasti punya tanah air.
Masalahnya kan dmn sih tanah air bgsa yahudi n jg palestina...
N kalau gara2 kprcayaan saya yg brbeda dgn kaum muslim pd umumnya trus saya jd kafir atau murtamd ya tdk apa2..
Saya rela masuk neraka demi perasaan benar dalam hati saya.kecuali kalau ada yg mau menunjukkan ketdk tepatan pndangan saya..
Sala
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Palestina Milik Israel Bukan Arab

Postby kufirandproud » Sat Jul 31, 2010 11:12 am

Saya meyakini bhwa ALLAH yg maha esa mnciptakan manusia tuh sama saja.Walaupun ada bnyk bngsa n suku tapi pd dasarnya sama.Memang ada hal2 yg brbeda n khas pd tiap klmpok/bngsa entah kmajuan,karakter umum,ktrblakangan dsb.tapi masing2 manusia entah individu atau bgsa diciptakan sama dr segi moral. (karena itu jg lah agama ALLAH itu bs di anut mnsia n bgsa manapun ).

silakan pertahankan keyakinan anda diatas disini
allah-dewa-bulan-t826/
allah-bukan-tuhan-narsistik-idiot-penipu-4-artik-t1928/
ternyata-nama-allah-diciptakan-arab-kristen-di-abad-ke-4-m-t38592/
apakah-allah-islam-adalah-tuhannya-abraham-t34176/
pak-zakaria-botros-tuhan-tidak-berdoa-t35483/
Masing2 punya potensi utk jadi baik n jd buruk,brbuat jahat atau jelek.Bukan jaminan kalau orang barat itu mesti baik arab msti buruk n yahudi mesti jahat.
Apakah yahudi itu bukan manusia yg tdk pnya hati nurani hgga sejahat setan?
Apakah org barat itu malaikat berhati suci?
Apakah org arab itu binatang tdk mengenal baik n mesti buruk?

kenapa tidka tanyakan:apakah muhamad nabi yg tak pernah poligami,tak pernah memenggal yahudi,tak pernah mengutuk , tak pernah memelihara budak dan jg menjualnya,tak pernah memperkosa budak,tak pernah merebut istri anak angkatnya???
Bagi saya...bila ada pndangan yg brtentangan dgn pndangan yg lebih dasar maka pndangan itu salah.

urutan agama dari terakhir sampai yg paling awal: islam>kresten>judaisme>zoroastria>hindu>aninisme(menyembah gunung2,laut2 dll) jd aninisme bener dong???
Kebencian pd yahudi tdk muncul ke prmukaan smpai brdirinya negara israel.

kebencian muslim terhadap yahudi diawali oleh muhamad.baca quran dan hadis ga slim???
Apakah soal negara israel masalahnya kok bawa2 teks suci utk mmbenarkan pndangan kbencian pd yahudi?

tuh tanya aja hamas.pasti mereka jawab YA
Apa tdk kontradiksi dlm sstem teologinya/aqidah?

kebencian akan yahudi harus dilestarikan karena muhamad jg gitu
Menurut saya...surah bani israel n ayat2 ttg yahudi itu pd intinya adalah:
- pmberitahuan oleh ALLAH pd kita ttg urutan kenabian yg berakhir pd Muhamad.
- ttg landasan teologis rahman rahim ALLAH yg mengutus para nabi2 kpd semua bgsa karena keadaan kmajuan umat mnusia blm mnyatu sprti jaman Muhamad hgga kini
-...selebihnya anda psti sudah tahu kalau anda muslim.

klaim sendiri oleh muhamad.buktinya yahudi menolak kenabian muhamad,yahuidipun sudah memberi tes pertanyaaan ke muhamad tentang zurkanaen,dan dijawab salah.
N komentar bhwa yahudi sbg bgsa psti memiliki tanah air saya setuju.Tapi Palestina sbg bgsa jg pasti punya tanah air.
Masalahnya kan dmn sih tanah air bgsa yahudi n jg palestina...

dimana sih tanah air bangsa israel:
al-A‘rāf
7:137) Dan Kami pusakakan kepada kaum yang telah ditindas itu, negeri-negeri bahagian timur bumi dan bahagian baratnya yang telah Kami beri berkah padanya. Dan telah sempurnalah perkataan Tuhanmu yang baik (sebagai janji) untuk Bani Israil disebabkan kesabaran mereka. Dan Kami hancurkan apa yang telah dibuat Fir'aun dan kaumnya dan apa yang telah dibangun mereka.
Verse 137 of Sura 7, for instance, states, “We enabled the oppressed people [Israel] to inherit the land, east and west, and we blessed it. The blessed commands of your Lord were thus fulfilled for the Children of Israel, to reward them for their steadfastness, and we annihilated the works of Pharaoh and his people and everything they harvested.”
Author Gallin provides a translation of this verse by Professor Abdullah Yusuf Ali, with Gallin's own explanatory notes in brackets: "And We [the Lord] made a people [Children of Israel] considered weak (and of no account) inheritors of lands in both East and West [east and west banks of the Jordan], lands whereon We sent down Our blessings. The fair promise of thy [Muhammad's and Muslims'] Lord was fulfilled for the Children of Israel, because they had patience and constancy, and We leveled to the ground the great Works and fine buildings which Pharaoh and his people [Egyptians] erected (with such pride)".
tanah air bangsa palestina modern(skrg ini):mereka org arab.sedangkan bangsa palestina asli(filistin) sudah punah oleh kerajaan yehuda.
N kalau gara2 kprcayaan saya yg brbeda dgn kaum muslim pd umumnya trus saya jd kafir atau murtamd ya tdk apa2..
Saya rela masuk neraka demi perasaan benar dalam hati saya.kecuali kalau ada yg mau menunjukkan ketdk tepatan pndangan saya..

pandangan anda menunjukan anda bukan muslim yg taat menjalankan jihad :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 526
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Palestina Milik Israel Bukan Arab

Postby kbg » Sat Jul 31, 2010 12:57 pm

Untuk sejauh ini saya masih dapat melihat pola berpikir pak Saif.Bahar sebagai sesuatu yang umum dan nga berlebihan, jadi saya masih dalam batas yang mau melapisnya.... tapi kedepannya kita lihat.

@ Saif.Bahar terima kasih anda sudah bergabung, semoga pandangan anda bisa memerkaya khajanah pengetahuan kita disini. :heart:

Saif.Bahar wrote:Saya rela masuk neraka demi perasaan benar dalam hati saya.kecuali kalau ada yg mau menunjukkan ketdk tepatan pndangan saya..

kufirandproud wrote:pandangan anda menunjukan anda bukan muslim yg taat menjalankan jihad :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Apakah ini artinya anda mengharapkan orang ingin melakukan jihad hingga meledakkan anda?
User avatar
kbg
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Re: Palestina Milik Israel Bukan Arab

Postby kufirandproud » Sun Aug 01, 2010 11:16 am

Apakah ini artinya anda mengharapkan orang ingin melakukan jihad hingga meledakkan anda?

saya akan klarifikasi sahabat muslim kita si saif ini,dr pernyataannya sudah jelas kok bahwa saif berusaha menolak islam dan lebih mengikuti kata hatinya yg cinta damai.ini pernyataan beliau:
"Saif.Bahar"]Saya rela masuk neraka demi perasaan benar dalam hati saya.kecuali kalau ada yg mau menunjukkan ketdk tepatan pndangan saya..

selamat yah saif =D>
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 526
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Palestina Milik Israel Bukan Arab

Postby Saif.Bahar » Wed Aug 04, 2010 9:46 am

Bwt kufiran n kbg...n yg laen...met siang..
Aq cuma mw ksh tw hare ini aq udah atheis n gk muslim lg..maap2 nech sblmnya cuma islam ktp..
Soal tulisanku sblmnya sbnrnya pokoknya adalah soal israel/yahudi n islam/arab/muslim n kalau ada soal lain nyangkut dsitu saya maksudkan sbg pnjelas saja...jadi bukan bgmn sih si muhamad ini mndidik pngikutnya perang,ngrampok,merkosa wanita,ngesex sma wanita umur 9thn,..dll akan tetapi adalah...:
benarkah si muhamad ini mengajar pngikutnya anti yahudi...?n mksud saya slain pnya pndangan pribadi jg hndak brtanya yg artinya brtukar pndangan...
Nah...aq hendak ingin tahu slain pnya pndgan sndiri bkn semata2 dr Koran n hadez tp jg dari segi lain...
Misalnya...:
Apakah seseorang atau kaum muslim itu memahami teks Koran n hadez steril dari latar belakang kultural n situasi aktual..?ngerti yg aq maksud kan?
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Postby ali5196 » Sat Aug 07, 2010 5:07 pm

Huruf P tidak eksis dalam abjad Arab. Yang ada cuma B. Jadi Arab harus menyebutnya Balestina ???

Kalau huruf P dari dulu tidak eksis maka dari dulu tidak mungkin sebuah wilayah bernama Palestina adalah milik Arab.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Palestina Milik Israel Bukan Arab

Postby mohammadiot » Thu Oct 27, 2011 8:48 pm

DITINJAU DARI SEGI AL'QURAN MENGATAKAN :

Al Maa'idah [5.21] :
Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.

Al Israa' [17.104] :
dan Kami berfirman sesudah itu kepada Bani Israil: "Diamlah di negeri ini, maka apabila datang masa berbangkit, niscaya Kami datangkan kamu dalam keadaan bercampur baur (dengan musuhmu)."

DITINJAU DARI SEGI ALKITAB MENGATAKAN :

Yehezkiel [36:23] :
Aku akan menguduskan nama-Ku yang besar yang sudah dinajiskan di tengah bangsa-bangsa, dan yang kamu najiskan di tengah-tengah mereka. Dan bangsa-bangsa akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, demikianlah firman Tuhan ALLAH, manakala Aku menunjukkan kekudusan-Ku kepadamu di hadapan bangsa-bangsa.

Yehezkiel [36:24] :
Aku akan menjemput kamu dari antara bangsa-bangsa dan mengumpulkan kamu dari semua negeri dan akan membawa kamu kembali ke tanahmu.

DAN JIKA DITINJAU DARI SEGI NORGAMA (ORANG2 YANG GAK MAO REFOT DAN FUSING DENGAN URUSAN AGAMA) MENGATAKAN . . . :

Nor'gama [00:00] :
. . . wes ewes ewes bablas angine, bok los sisan, emank gue pikiren . . . !!!!

SO . . . WHAT DO YOU THINK ABOUT THIS . . . ??????????????

:stun:
User avatar
mohammadiot
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 197
Joined: Thu Oct 27, 2011 8:02 pm


Return to Resource Center: Islam dan YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users