. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

PAKISTAN: Bocah 12thn diperkosa, dibunuh pengacara muslim

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

PAKISTAN: Bocah 12thn diperkosa, dibunuh pengacara muslim

Postby zephyrus » Mon Feb 22, 2010 4:32 pm

Bocah 12thn dibunuh & diperkosa pengacara muslim

shaszia-masih-rape-murder-pakistan.jpg


Di Pakistan, Shaszia Masih, bocah berumur 12 tahun yang beragama Kristen, dipekerjakan sebagai pembantu rumah tangga, tapi diperlakukan seperti budak oleh seorang pengacara muslim terkemuka; diperkosa dan kemudian dibunuh, sementara rekan-rekan pengacara dari oknum tersebut mengancam akan membunuh siapa pun yang membantu kasus bocah tersebut. Apa lagi yang bisa kita harapkan dari agama barbar Muhammad?

Ketidakadilan keji ini dilakukan oleh salah satu kelompok pengacara muslim terkemuka di Pakistan, sebuah negara yang menerapkan prinsip syariah dan memiliki undang-undang penghujatan yang ketat untuk melindungi ideologi negara Islam. Insiden tragis ini menunjukkan kejahatan yang dilakukan oleh warga terhormat Islam.

Bagaimana mungkin di era modern ini, seorang yang terpelajar dan warga negara terhormat - terutama seorang pengacara dan pembela keadilan - dari negara manapun mempekerjakan bocah untuk melakukan pekerjaan rumah tangga dan diperlakukan seperti seorang budak?

Ini merupakan skandal memalukan di dunia modern, dan hal ini hanyalah sedikit dari kebejatan moralitas Islam dalam tindak tanduknya. Dalam Islam, pria Muslim diperbolehkan berhubungan seks dengan pembantu - yang dianggap sebagai harta benda kepunyaannya. Tampaknya pengacara muslim ini benar-benar mengambil keuntungan dari hak yang dia peroleh dari Islam tersebut.

Tanpa rasa malu, para penegak keadilan Islam ini, alias kolega dari pengacara muslim bejat ini, telah menunjukkan dukungan bagi terdakwa (pengacara muslim bejat tersebut), yang kini ditahan. Mereka bahkan mengancam membunuh siapa pun membantu kasus yang diajukan oleh keluarga dari bocah yang dibunuh tersebut.

Bahwa pengacara jahat percaya bahwa mereka dapat mempekerjakan bocah kecil sebagai pelayan yang diperlakukan sebagai budak menunjukkan bahwa mereka bahkan tidak terbiasa dengan prinsip-prinsip dasar hak asasi manusia. Bagaimana mungkin mereka bisa menegakkan keadilan di dunia modern?

Tidak akan ada keadilan bagi masyarakat miskin dan lemah, khususnya bagi non-Muslim, di Pakistan, dimana aturan-aturan Islam yang bertengger, dan dimaksudkan untuk menghancurkan dan mengeksploitasi yang lemah, terutama non-Muslim.

Bisakah sebuah agama dari seorang pendiri, yang memperbudak dan memperkosa perempuan muda, mengajarkan moralitas bagi dunia modern?
zephyrus
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Mon Nov 02, 2009 11:57 am

Postby ali5196 » Sat Jun 12, 2010 5:46 am

TRAGISSS ... malangnya Shazia kecil ...

SI pembunuh itu ternyata mantan ketua badan pengacara di Lahore thn 2005-2006. RUARRRrr biasa !!! Sebegitu terhormat kedudukannya dalam masyarakat, sebegitu rendahnya perlakuannya terhdp seorang tkw mungil... http://www.aina.org/news/20100126171117.htm

TUbuhnya memiliki bekas2 tusukan, tangan kanan dan tulang iganya patah, batok kepalanya pecah dan KUKU2NYA DICABUT !!! http://ibrahimsajidmalick.com/tag/shazia-masih/

Lawyer2 pula yg teriak2 nuntut agar Facebook ditutup gara2 gambar2 Muhamad. Bunuh gadis Kristen kecil OK tapi gambar Muhamad di FB dianggap sbg pelanggaran hak azasi. Jijik yah ?

http://www.jihadwatch.org/2010/05/-musl ... istan.html
The page on the social networking site has generated criticism in Pakistan and elsewhere because Islam prohibits any images of the prophet. The government took action after a group of Islamic lawyers won a court order Wednesday requiring officials to block Facebook until May 31.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Jun 12, 2010 6:13 am

http://criticalppp.org/lubp/archives/5736

KELANJUTAN KASUS PEMBUNUHAN SHAYIA : SI TERTUDUH DIBEBASKAN OLEH HAKIM !!!
February 13th, 2010


Image
Anggota keluarga Shazia Masih, ibu, tante, kakak dan adik. Photo: NY Times

Lahore: February 13, 2010. (PCP) Pakistan Muslim League Nawaz group PML(N) and bureaucracy of the Punjab government bulldozed justice in Pakistan with fabricated medical reports in Shazia killing case.

Menurut pengadilan, kematian Shazia tidak diakibatkan pembunuhan tapi oleh 'infeksi luka2 lama' .... :shock:

Pengadilanpun membebaskan tertuduh dan anggota keluarganya secara bersyarat.

Tapi menurut laporan dokter, tubuh Shazia mengandung 17 luka2, termasuk benjol di jidat, pipi & batok kepala yang diakibatkan oleh 'BARANG TUMPUL.' Kata seorang aktivis HAM, "Sistim keadilan kami merugikan kaum miskin. Saya ragu akan tercapainya keadilan.”


Panel 9 dokter Muslim menyatakan akibat kematian Shazia sbg infeksi & kurang gizi :vom:

Lahore: February 10, 2010. (PCP) A medical board comprising of 9 Muslim doctors constituted by medical superintendent of Jinnah Hospital Lahore to investigate cause of death of 12 years old Christian housemaid Shazia Bashir issued here final report.

The infection in wounds and lack of nutrition were declared cause of death by this ever big medical board constituted to make public cause of death in any case in Pakistan.

This medical board also confirmed that there was no evidence of negligence by Jinnah Hospital doctors or staff in death of Shazia.

The punjabi doctors nailed down justice by this report as punjabi lawyers blocked justice to safe one influential Muslim accused in rape-murder of poor 12 years girl who was his housemaid.

Shazia Bashir was employed by Mohammad Naeem Advocate in 2009, as housemaid, who brought her in critical condition to Jinnah Hospital Lahore where she died on January 22, 2010.

Mohammad Naeem, former president of Lahore High Court Bar Association approached family of Shazia and pressured them to accept cash and remain silent in presence of one general ranked Muslim officer of Pakistan Army. The poor parents of Shazia Bashir turned down any deal and rushed to Jinnah Hospital where they found their daughter dead.

The doctors on duty told Bashir Masih, father of Shazia that she was raped and murdered. The 36 wounds were visible on her dead body with broken arm.

The electronic media of Pakistan broadcasted death of Shazia as breaking news referring her as victim of rape and killing according to statement of duty doctors of Jinnah Hospital Lahore and family of deceased.

The family members of Shazia requested to lodge First Information Report FIR with Defense Police Station but same was denied.

A civil society organization named CLAAS, which claims to provide legal assistance to persecuted Christians in Pakistan contacted father of Shazia and offered their support which illiterate and poor Bashir Masih accepted and signed blank papers rendering his power of attorney.

The Christian Federal Minister for Minorities Shahbaz Bhatti on directives of President of Pakistan rushed to Lahore from Islamabad and announced 5 hundred thousand rupees compensation from Pakistan Peoples Party PPP government to family of Shazia vowing justice for 12 year Christian victim of rape-murder by influential culprits.

Mohammad Naeem, as President of Lahore High Court Bar Association played active role in rallies and Long March to reinstate deposed Chief Justice of Supreme Court of Pakistan by President Parvez Mushraaf.

Accused had also close relations with Sharif brothers who owned Pakistan Muslim League Nawaz Group (PML-N)

The Chief Minister of Punjab Mian Shahbaz Sharif also rushed to home of Shazia Bashir and promised to ensure justice and monitory compensation of 5 hundred thousand rupees. In Punjab is government of Pakistan Muslim League Nawaz PML(N) and Christian member of PML(N) Kamran Michael was being used to assure Christians that PML(N) is more supportive than PPP.

Chief Minister issued directives and FIR of rape and murder was registered against Naeem Advocate in Defense Police Station on January 25, 2010.

The Chief Minister of Punjab constituted Medical Board of three doctors which made first statement after postmortem that “Shazia was not raped”

Pakistan Christian Congress PCC raised objections on Medical Board of chief minister but CLAAS which was leading in case not bothered to challenge findings on rape of 12 year old girl instead kept them busy in sending reports abroad to their funding agencies.

Accused Naeem was arrested and produced in court where he was sent in police remand for investigation. Accused enjoyed VIP facilities in police station but CLAAS not bothered to raise this issue in higher courts that “ Accused is not being investigated by police but having political meetings in police station”

The interim bails were granted to wife and son of accused which were extended by additional session judge cantonment frequently without any objection raised by advocates of Shazia.

The Muslim lawyers of Lahore Bar Association, Lahore High Court Bar Association launched protest in favor of accused advocate and stopped entering media and family members of victim whenever Mohammad Naeem was produced for remand in court.

Source: Pakistan Christian Post
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: PAKISTAN: Bocah 12thn diperkosa, dibunuh pengacara muslim

Postby slowrock » Sun Jun 27, 2010 12:42 am

yak ampun. andai saja keluarga kristen itu diberi kesempatan hidup di barat, nasib Shazia pasti berbeda. Image
slowrock
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: PAKISTAN: Bocah 12thn diperkosa, dibunuh pengacara muslim

Postby islam_watcher » Sun Jun 27, 2010 11:07 pm

ga ada gunanya pendidikan tinggi tp kalo otak udah diracunin islam si ajaran sakit jiwa muhammad, di negara islam hal2 kyk ginian sdh biasa/halal dilakukan oleh muslim jika korbannya non muslim, jgn pernah berharap bs mendptkan keadilan

islam memang ajaran sampah dan sakit jiwa yg bikin pengikut2nya ikut2an sakit jiwa spt muhammad yg sdh terbakar abadi di neraka
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: PAKISTAN: Bocah 12thn diperkosa, dibunuh pengacara muslim

Postby Hidup sesudah mati » Thu Jul 15, 2010 4:33 pm

sedih memang karena tuhan yesus tak pernah rasain namanya VAGINA hhuuu..gara gara mati sssiihhh....disalib... :butthead: kasihannnnnn
Hidup sesudah mati
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Thu Jul 15, 2010 3:36 pm

Re: PAKISTAN: Bocah 12thn diperkosa, dibunuh pengacara muslim

Postby Hidup sesudah mati » Thu Jul 15, 2010 4:35 pm

slowrock wrote:yak ampun. andai saja keluarga kristen itu diberi kesempatan hidup di barat, nasib Shazia pasti berbeda. Image


wkwkw..kalo dikeluarga kriten bisa bisa belum 12 ahun sdh di fedofilia haaaaa :finga:
Hidup sesudah mati
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Thu Jul 15, 2010 3:36 pm

Re: PAKISTAN: Bocah 12thn diperkosa, dibunuh pengacara muslim

Postby bigkong » Thu Jul 15, 2010 5:54 pm

Hidup sesudah mati wrote:sedih memang karena tuhan yesus tak pernah rasain namanya VAGINA hhuuu..gara gara mati sssiihhh....disalib... :butthead: kasihannnnnn


CIRIKHAS muslim sejati, keji dan suka ama tindakan biadab kaumnya sendiri, emang kalo ikut ajaran setan hati nurani jadi mati...
Saya sungguh kasian liat komentar anda, karena membuktikan anda tidak punya hati nurani.
semoga anda cepat sadar dan bertobat..
Tuhan berkati sodara
User avatar
bigkong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: PAKISTAN: Bocah 12thn diperkosa, dibunuh pengacara muslim

Postby patok lele » Mon Jul 26, 2010 11:07 am

ini kah ajaran agama-mu yang asli??

Quran 23:1-6
Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyuk dalam salatnya, dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna, dan orang-orang yang menunaikan zakat, dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.



kemaren siang dengerin dakwah seorang ustad terkenal di tv.. dia membaca ayat diatas, tapi dipotong ..dan kata-nya diganti, perhatikan yang di gede-in,

Quran 23:1-6
Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyuk dalam salatnya, dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna, dan orang-orang yang menunaikan zakat, dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, terhadap zinah



kenapa diganti???
pasti nurani si ustad ini juga udah sadar, ayat itu menyedihkan..tapi mau gimana lagi...
dia cari makan dari berjualan ayat, selayaknya barang dagangan, ayat juga harus didandani, dan dibungkus biar cantik.

jadiii..saudara-saudari ku yang memegang Quran sebagai pedomannya, klo ada pengajian, dakwah, harus diikutin, tapi jgn lupa bawa,
quranmu sendiri, utk bandingin, sama atau tidak sama, apa yg dikatakan ustad-nya dengan yang dikatakan Quran, klo beda kan bisa lsg tanya.
patok lele
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Fri Jun 18, 2010 10:52 am

Re: PAKISTAN: Bocah 12thn diperkosa, dibunuh pengacara muslim

Postby little_david » Mon Jul 26, 2010 6:29 pm

Quran 23:1-6
Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyuk dalam salatnya, dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna, dan orang-orang yang menunaikan zakat, dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.



kemaren siang dengerin dakwah seorang ustad terkenal di tv.. dia membaca ayat diatas, tapi dipotong ..dan kata-nya diganti, perhatikan yang di gede-in,

Quran 23:1-6
Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyuk dalam salatnya, dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna, dan orang-orang yang menunaikan zakat, dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, terhadap zinah



kenapa diganti???
pasti nurani si ustad ini juga udah sadar, ayat itu menyedihkan..tapi mau gimana lagi...
dia cari makan dari berjualan ayat, selayaknya barang dagangan, ayat juga harus didandani, dan dibungkus biar cantik.




Bro,barusan di RCTI jam 6 sore ini tadi ada sinetron islami.Kok apa yang dikatakan ustadnya sama dengan apa yang ente quote diatas.Ayatnya pun sama persis.
Tapi bagian yang ente tebelin juga diganti dengan TERHADAP ZINAH.

Apa mungkin mereka semua udah sepakat ya ? membungkus *** kebo dengan coklat
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: PAKISTAN: Bocah 12thn diperkosa, dibunuh pengacara muslim

Postby little_david » Mon Jul 26, 2010 6:37 pm

Hidup sesudah mati wrote:sedih memang karena tuhan yesus tak pernah rasain namanya VAGINA hhuuu..gara gara mati sssiihhh....disalib... :butthead: kasihannnnnn


Orang ini kenapa yak ? kok tiba-tiba larinya ke YESUS ?

Sekali-sekali pengen tau muslim larinya ke HINDU atau BUDHA kok gak pernah nemu ya ?? pasti larinya ke kristen atau katolik.

Sampek pusing ngliatnya
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: PAKISTAN: Bocah 12thn diperkosa, dibunuh pengacara muslim

Postby slowrock » Tue Jul 27, 2010 3:29 am

Hidup sesudah mati wrote:wkwkw..kalo dikeluarga kriten bisa bisa belum 12 ahun sdh di fedofilia haaaaa :finga:


ah itu kan baru fantasimu. nyatanya dia dibunuh muslim kok.
di islam, dipedofilia setelah itu dibunuh (bukti berita di atas), bukti pedofil, hadis sahih coy! gak macam-macam.


[[Sahih Bukhari]] 5.236
''Narrated Hisham's father:''
''Khadija died three years before the Prophet departed to Medina. He stayed there for two years or so and then he married 'Aisha when she was a girl of six years of age, and he consumed that marriage when she was nine years old.''

[[Sahih Bukhari]] 5.234
''Narrated Aisha:''
''The Prophet engaged me when I was a girl of six (years). We went to Medina and stayed at the home of Bani-al-Harith bin Khazraj. Then I got ill and my hair fell down. Later on my hair grew (again) and my mother, Um Ruman, came to me while I was playing in a swing with some of my girl friends. She called me, and I went to her, not knowing what she wanted to do to me. She caught me by the hand and made me stand at the door of the house. I was breathless then, and when my breathing became Allright, she took some water and rubbed my face and head with it. Then she took me into the house. There in the house I saw some Ansari women who said, "Best wishes and Allah's Blessing and a good luck." Then she entrusted me to them and they prepared me (for the marriage). Unexpectedly Allah's Apostle came to me in the forenoon and my mother handed me over to him, and at that time I was a girl of nine years of age.''

[[Sunan Abu-Dawud]] Book 41, Number 4915, also Number 4916 and Number 4917
''Narrated Aisha, Ummul Mu'minin:''
''The Apostle of Allah (peace_be_upon_him) married me when I was seven or six. When we came to Medina, some women came. according to Bishr's version: Umm Ruman came to me when I was swinging. They took me, made me prepared and decorated me. I was then brought to the Apostle of Allah (peace_be_upon_him), and he took up cohabitation with me when I was nine. She halted me at the door, and I burst into laughter.''
slowrock
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: PAKISTAN: Bocah 12thn diperkosa, dibunuh pengacara muslim

Postby xxxzenxxx » Sat Aug 14, 2010 5:28 am


* Report this post
* Reply with quote

Re: PAKISTAN: Bocah 12thn diperkosa, dibunuh pengacara muslim

Postby patok lele » Mon Jul 26, 2010 11:07 am
ini kah ajaran agama-mu yang asli??

Quran 23:1-6
Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyuk dalam salatnya, dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna, dan orang-orang yang menunaikan zakat, dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.



kemaren siang dengerin dakwah seorang ustad terkenal di tv.. dia membaca ayat diatas, tapi dipotong ..dan kata-nya diganti, perhatikan yang di gede-in,

Quran 23:1-6
Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyuk dalam salatnya, dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna, dan orang-orang yang menunaikan zakat, dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, terhadap zinah




kenapa diganti???
pasti nurani si ustad ini juga udah sadar, ayat itu menyedihkan..tapi mau gimana lagi...
dia cari makan dari berjualan ayat, selayaknya barang dagangan, ayat juga harus didandani, dan dibungkus biar cantik.

jadiii..saudara-saudari ku yang memegang Quran sebagai pedomannya, klo ada pengajian, dakwah, harus diikutin, tapi jgn lupa bawa,
quranmu sendiri, utk bandingin, sama atau tidak sama, apa yg dikatakan ustad-nya dengan yang dikatakan Quran, klo beda kan bisa lsg tanya.

Om saya mau tanya...Budak itu apa? Orang seperti apa budak itu? Apa skrg masih ada budak?
Kemaren siang hari apa om? di TV mana? trus nama ustad terkenal itu siapa om?
Om,kok TV di dengerin,kan harusnya dilihat om!! Siapa tau yg dakwah itu temen om :-s :rofl:
xxxzenxxx
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Sun Aug 08, 2010 10:14 pm

Re: PAKISTAN: Bocah 12thn diperkosa, dibunuh pengacara muslim

Postby xxxzenxxx » Sat Aug 14, 2010 5:44 am

PAKISTAN: Bocah 12thn diperkosa, dibunuh pengacara muslim

Postby zephyrus » Mon Feb 22, 2010 4:32 pm
Bocah 12thn dibunuh & diperkosa pengacara muslim.

Di Pakistan, Shaszia Masih, bocah berumur 12 tahun yang beragama Kristen, dipekerjakan sebagai pembantu rumah tangga, tapi diperlakukan seperti budak oleh seorang pengacara muslim terkemuka; diperkosa dan kemudian dibunuh, sementara rekan-rekan pengacara dari oknum tersebut mengancam akan membunuh siapa pun yang membantu kasus bocah tersebut. Apa lagi yang bisa kita harapkan dari agama barbar Muhammad?

Muslim KTP kah??? ](*,)
Soalnya dalam Al-Qur'an dan Al-Hadist, Nabi Muhammad SAW tidak membenarkan hal di atas :rolling: Adakah dalam Al-Quran yg membenarkan hal di atas?? :rofl: mungkin ada kalo ayat dalam Al-Qurannya di edit :finga:
xxxzenxxx
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Sun Aug 08, 2010 10:14 pm


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]