. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Pak Zakaria Botros: "Tuhan Tidak Berdoa!"

Sejarah, asal usul ALLAH & KABAH, hubungan Allah dgn Muhamad. Juga, pribadi dan latar belakang MUHAMAD

Re: Pak Zakaria Botros: "Tuhan Tidak Berdoa!"

Postby ingintau » Fri Oct 01, 2010 10:34 am

vhee wrote:Haishhh......bertambah aza kebluunan kavier............. #-o


Justru karena saya ini **** dan bluun..saya mohon kepada rekan-2 muslim untuk menjelaskan kepada saya dengan bahasa dan kata2 yang bisa saya mengerti.

Salam damai untuk kita semua.
ingintau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Mon Sep 06, 2010 9:38 am

Re: Pak Zakaria Botros: "Tuhan Tidak Berdoa!"

Postby mana.bukti » Fri Oct 01, 2010 5:51 pm

nah loh, koq Allah sholat??
mana.bukti
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Fri Oct 01, 2010 5:14 pm

Re: Pak Zakaria Botros: "Tuhan Tidak Berdoa!"

Postby mbah.erott » Fri Oct 01, 2010 6:48 pm

vhee wrote:Haishhh......bertambah aza kebluunan kavier............. #-o


Nak vhee... bgmn keadaanya sekarang? Itunya sdh ga sakit? Kalo masih sakit, datang lagi ajah ke klinik Mbah, berarti gedeinnya masih kurang, kurang pas...

Payah...:fringa:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Pak Zakaria Botros: "Tuhan Tidak Berdoa!"

Postby islamjewel » Fri Jul 29, 2011 9:48 am

*** OOT Kristen dihapus ***
M
islamjewel
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Sat Jul 02, 2011 10:55 pm

Re: Pak Zakaria Botros: "Tuhan Tidak Berdoa!"

Postby fire » Fri Jul 29, 2011 11:20 am

Auwlooohh.....auwloohhh........ kesian banget dech dikau! masak cuma jadi hinaan dan bayolan kaum "kaffiiiirr..."

azab donk auwlooohhh.....azab! masak kagek bise....??? ayo donkkk...jangan mandul napa?
di momed babi kesayangan kowe ntuh udah di injek2 harga dirinya ama para "kaffiiirrr..." ente masih juga mandulll....piye toh?
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Pak Zakaria Botros: "Tuhan Tidak Berdoa!"

Postby fanaticus » Mon Aug 01, 2011 4:11 am

Dia lalu membaca hadis dari Kitab Al Sunna oleh Abdullah bin Ahmad, vol. 1, hal. 272:
Rupanya, ketika Muhammad mencapai surga tingkat ke tujuh sewaktu Isra dan Mi’raj, dia bertemu dengan Jibril, yang segera berkata padanya, “Sst! Tunggu, karena adalah lagi sembahyang (Sala/sholat).”
Muhammad bertanya, “Apakah Allâh melakukan sholat?”
Jibril menjawab, “Iya, dia melakukan sholat.”
Muhammad lalu bertanya, “Apa yang didoakannya?”
Jibril menjawab, “Memuji! Memuji Tuhan!”

:stun:


Yang ini sudah ada yang crosscheck?
Apa bener sebloon ini???


:shock:




Kalau bener, pilihannya cuma 3:

1. Ada Tuhan yang lain, yg lebih layak dipuji
2. Tidak ada Tuhan yang lain, memang Auloh narsis, makanya nabi terakhir dan kekasihnya juga narsis minta ampun
3. Auloh SWT memang cuma teman khayalan Muhammad
User avatar
fanaticus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Pak Zakaria Botros: "Tuhan Tidak Berdoa!"

Postby Jojo! » Sat Aug 25, 2012 5:41 pm

Dia lalu membaca hadis dari Kitab Al Sunna oleh Abdullah bin Ahmad, vol. 1, hal. 272:
Rupanya, ketika Muhammad mencapai surga tingkat ke tujuh sewaktu Isra dan Mi’raj, dia bertemu dengan Jibril, yang segera berkata padanya, “Sst! Tunggu, karena adalah lagi sembahyang (Sala/sholat).”
Muhammad bertanya, “Apakah Allâh melakukan sholat?”
Jibril menjawab, “Iya, dia melakukan sholat.”
Muhammad lalu bertanya, “Apa yang didoakannya?”
Jibril menjawab, “Memuji! Memuji Tuhan!

:stun: :rofl: :rolling: :rofl: :rolling:
aneh emang islam ini
up up !!!
Jojo!
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Sun Oct 16, 2011 3:03 pm

Re: Pak Zakaria Botros: "Tuhan Tidak Berdoa!"

Postby Captain Pancasila » Sat Aug 25, 2012 9:32 pm

memang tidak berdoa, akan tetapi mengabulkan doa! :turban:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3503
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Pak Zakaria Botros: "Tuhan Tidak Berdoa!"

Postby MyLovelyCarnation » Sat Aug 25, 2012 11:52 pm

Dari semua kekonyolan Awloh SWT, inilah yg TEeerRR-konyol! Sekaligus indikasi kuat bhw Muhammad Beriman Politeisme, meskipun ia sdh menjadi nabi Islam. Agama yg diwarisi dari orgtua/leluhurnya & dianut secara eksplisit sblm memproklamasikan diri sbg nabi. Muhammad sulit menutup2inya, alam bawah sadarnya keceplosan.
Last edited by MyLovelyCarnation on Sun Aug 26, 2012 10:36 am, edited 2 times in total.
User avatar
MyLovelyCarnation
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Pak Zakaria Botros: "Tuhan Tidak Berdoa!"

Postby fanaticus » Sun Aug 26, 2012 10:20 am

Captain Pancasila wrote:memang tidak berdoa, akan tetapi mengabulkan doa! :turban:


ia lalu membaca hadis dari Kitab Al Sunna oleh Abdullah bin Ahmad, vol. 1, hal. 272:
Rupanya, ketika Muhammad mencapai surga tingkat ke tujuh sewaktu Isra dan Mi’raj, dia bertemu dengan Jibril, yang segera berkata padanya, “Sst! Tunggu, karena adalah lagi sembahyang (Sala/sholat).”
Muhammad bertanya, “Apakah Allâh melakukan sholat?”
Jibril menjawab, “Iya, dia melakukan sholat.”
Muhammad lalu bertanya, “Apa yang didoakannya?”
Jibril menjawab, “Memuji! Memuji Tuhan!”


goblokmu pooolll, slim!
User avatar
fanaticus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Pak Zakaria Botros: "Tuhan Tidak Berdoa!"

Postby abbadul » Sun Aug 26, 2012 12:09 pm

abbaduladi swt berdoa :

abbaduladi swt kabulkanlah permintaan saya (abbaduladi swt) supaya si Captain Pancasila masuk sorga

Amin

:rolling:
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Pak Zakaria Botros: "Tuhan Tidak Berdoa!"

Postby Blim Oiven » Tue Aug 28, 2012 11:25 pm

@cepe
allah swt bershalawat untuk nabi mumad saw. Kalo nabi mumadnya aja masih didoakan - agar selamat, oleh allah swt, bagaimana mungkin umat islam bisa mendapatkan keselamatan dari allah swt?
User avatar
Blim Oiven
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 54
Joined: Mon Aug 27, 2012 9:06 pm

Re: Pak Zakaria Botros: "Tuhan Tidak Berdoa!"

Postby Captain Pancasila » Wed Aug 29, 2012 12:34 pm

Blim Oiven wrote:allah swt bershalawat untuk nabi mumad saw. Kalo nabi mumadnya aja masih didoakan - agar selamat, oleh allah swt, bagaimana mungkin umat islam bisa mendapatkan keselamatan dari allah swt?

lha wong doa2nya sudah dijamin dikabulkan Allah kok, tidak selamat darimana? :stun:

fanaticus wrote:ia lalu membaca hadis dari Kitab Al Sunna oleh Abdullah bin Ahmad, vol. 1, hal. 272:
Rupanya, ketika Muhammad mencapai surga tingkat ke tujuh sewaktu Isra dan Mi’raj, dia bertemu dengan Jibril, yang segera berkata padanya, “Sst! Tunggu, karena adalah lagi sembahyang (Sala/sholat).”
Muhammad bertanya, “Apakah Allâh melakukan sholat?”
Jibril menjawab, “Iya, dia melakukan sholat.”
Muhammad lalu bertanya, “Apa yang didoakannya?”
Jibril menjawab, “Memuji! Memuji Tuhan!”


goblokmu pooolll, slim!

ya yang guoblog tu elu, lha wong sudah jelas2 hadits hoax karangan Zakaria Boutros, kok dipercaya :rofl: , noh silahkan crosscheck sendiri dengan ayat2 Al-Qur'an :
إِنَّ ٱللَّهَ وَمَلَـٰٓٮِٕڪَتَهُ ۥ يُصَلُّونَ عَلَى ٱلنَّبِىِّۚ يَـٰٓأَيُّہَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ صَلُّواْ عَلَيۡهِ وَسَلِّمُواْ تَسۡلِيمًا

33:56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.
2:156. (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan, “Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji`uun”

أُوْلَـٰٓٮِٕكَ عَلَيۡہِمۡ صَلَوَٲتٌ۬ مِّن رَّبِّهِمۡ وَرَحۡمَةٌ۬‌ۖ وَأُوْلَـٰٓٮِٕكَ هُمُ ٱلۡمُهۡتَدُونَ

2:157. Mereka itulah yang mendapat keberkatan yang sempurna (صَلَوَٲتٌ۬) dan rahmat dari Tuhan mereka, dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk.

[-(
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3503
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Pak Zakaria Botros: "Tuhan Tidak Berdoa!"

Postby Blim Oiven » Wed Aug 29, 2012 5:37 pm

captain
Apa jaminannya allah swt bisa mengabulkan doa? Sementara dia sendiri masih berdoa.
BTW. Kepada siapa allah swt berdoa memohon rahmat?
User avatar
Blim Oiven
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 54
Joined: Mon Aug 27, 2012 9:06 pm

Re: Pak Zakaria Botros: "Tuhan Tidak Berdoa!"

Postby fanaticus » Fri Aug 31, 2012 2:32 am

Captain Pancasila wrote:ya yang guoblog tu elu, lha wong sudah jelas2 hadits hoax karangan Zakaria Boutros, kok dipercaya :rofl: , noh silahkan crosscheck sendiri dengan ayat2 Al-Qur'an :


cp bahlul, kitabnya udh jelas disebutin sama zakaria

downlod di sini aja kalo mau baca, tapi lo mesti bisa bahasa arab :lol:

http://read.kitabklasik.net/2009/04/al- ... anbal.html
User avatar
fanaticus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Pak Zakaria Botros: "Tuhan Tidak Berdoa!"

Postby Koran Bekas » Tue Nov 26, 2013 1:44 pm

ya yang guoblog tu elu, lha wong sudah jelas2 hadits hoax karangan Zakaria Boutros, kok dipercaya :rofl: , noh silahkan crosscheck sendiri dengan ayat2 Al-Qur'an :
إِنَّ ٱللَّهَ وَمَلَـٰٓٮِٕڪَتَهُ ۥ يُصَلُّونَ عَلَى ٱلنَّبِىِّۚ يَـٰٓأَيُّہَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ صَلُّواْ عَلَيۡهِ وَسَلِّمُواْ تَسۡلِيمًا

33:56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.
2:156. (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan, “Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji`uun”

أُوْلَـٰٓٮِٕكَ عَلَيۡہِمۡ صَلَوَٲتٌ۬ مِّن رَّبِّهِمۡ وَرَحۡمَةٌ۬‌ۖ وَأُوْلَـٰٓٮِٕكَ هُمُ ٱلۡمُهۡتَدُونَ

2:157. Mereka itulah yang mendapat keberkatan yang sempurna (صَلَوَٲتٌ۬) dan rahmat dari Tuhan mereka, dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk.


SHALAWAT bentuk jamak dari kata salla atau salat yang berarti: doa, keberkahan, kemuliaan, kesejahteraan, dan ibadah.

Jelas-jelas artinya auwoh berdoa muat momed, makanya otaknya dipake slim, orang g*blog teriak g*blog, padahl sendirinya yang tolol, dasar otak kloset... :prayer: :toimonster: -->auwoh

bershalawat untuk Nabi
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Koran Bekas
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 39
Joined: Fri Aug 09, 2013 3:20 pm

Previous

Return to Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users