. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

pak bu Pendeta /gembala...Kolekte tiap Minggu kemana

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

pak bu Pendeta /gembala...Kolekte tiap Minggu kemana

Postby Khanx88 » Mon Aug 27, 2012 11:20 pm

Muslim Papua: NKRI Harga Mati Bagi Kami
Minggu, 26 Agustus 2012, 17:24 WIB


Muslim Papua .jpg


REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Perhatian pemerintah terhadap Muslim di Papua dinilai masih sangat minim. Namun, rendahnya perhatian pemerintah itu tak menyurutkan tekad dan semangat Muslim Papua untuk mendukung Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

''Bagi anak-anak Muslim Irian NKRI adalah harga mati,'' ujar Jusman Nortonggoh, ketua Himpunan Mahasiswa Nuu War Irian Jaya kepada Republika Online (ROL) di sela-sela acara Syawal Study Motivation Training IV yang digelar Al-Fatih Kaaffah Nusantara (AFKN) di Bogor, Jawa Barat.

Jusman menegaskan, hingga saat ini sudah ribuan anak Muslim Irian dikirimkan oleh AFKN untuk menimba ilmu di beragai sekolah, pesantren, dan perguruan tinggi di Indonesia dan luar negeri.

Dengan modal itu, kata dia, Muslim Irian bertekad untuk menjadikan bumi Nuu War sebagai cahaya bagi Indonesia pada 2030.

''Sekarang orang boleh bilang bahwa anak-anak Irian tertinggal. Namun, suatu hari nanti pasti akan ada Muslim Irian yang menjadi orang nomor satu di Republik Indonesia ini,'' papar mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Quran (PTIQ) Jakarta itu.

Dalam acara Syawal Study Motivation Training IV, mahasiswa dan santri AFKN mengukuhkan tekadnya. "Satu tekad, Islam agamaku, Allah SWT Rabbku, Alquran kitab suciku, Nabi Muhammad SAW rasulku, Indonesia tanah air dan bangsaku, NKRI harga mati bagiku.''

Sumber :

http://www.republika.co.id/berita/dunia ... -bagi-kami
Para KAPIR kristen & Katolik [Khususnya pendeta dan gembala yg membaca berita ini , sangat susah mengeluarkan dana misi , hanya kotbah kemakmuran saja di-dendangkan !!!]
MEMALUKAN !

Pelu diwaspadai juga akan berita ini agar dana besar mengalir ke papua mengatasnamakan dana agama [Baca : Islamisasi] , di balik itu adalah lahan basah untuk di-korupsi pihak muslim [..dana umroh & alqur'an saja di-korupsi..]
Khanx88
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Thu Aug 20, 2009 10:46 am
Location: FFI

Re: pak bu Pendeta /gembala...Kolekte tiap Minggu kemana

Postby duren » Tue Aug 28, 2012 12:12 am

Wah judul trit nya cukup tendensius
Tapi
Karena saya adalah wakil awlloh swt di bumi , maka saya tau persis kemana perginya uang Kolekte

Salah satu yang utamanya ... ya untuk ngasih makan Pendeta lah , gitu aja kok repot :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10811
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: pak bu Pendeta /gembala...Kolekte tiap Minggu kemana

Postby Mohmed Bin Atang » Tue Aug 28, 2012 12:19 am

duren wrote:Wah judul trit nya cukup tendensius
Tapi
Karena saya adalah wakil awlloh swt di bumi , maka saya tau persis kemana perginya uang Kolekte

Salah satu yang utamanya ... ya untuk ngasih makan Pendeta lah , gitu aja kok repot :green:


nambah ya bro,..
kalo ga salah sih, kolekte itu berkontribusi juga buat memperbaiki bagian2 si tempat ibadah yg dirusak sama katcung2 agama "damai" :axe:
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2281
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Jannah, bermain rudal bersama 72 houri

Re: pak bu Pendeta /gembala...Kolekte tiap Minggu kemana

Postby tukang ojek » Tue Aug 28, 2012 12:58 am

Walah.....Mau meng-islamkan Indonesia ya ?
Biar jadi Budak Arab ???
:rofl:

Islamisasi di perbolehkan..selain daripada Islamisasi di padamkan..
Huh..salah satu tehnik Islam..
Kata netter di sini (saya lupa ):
MEMONOPOLI PENYEBARAN IDE.
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1488
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: pak bu Pendeta /gembala...Kolekte tiap Minggu kemana

Postby MyLovelyCarnation » Tue Aug 28, 2012 2:22 am

AFKN sendiri selama ini dpt dana darimana? Jgn2 dari Pemprov/Pemkab/Pemko (di) Papua sebab daerah ini memiliki dana yg besar dialokasikan utk menyekolahkan putra/i nya ke luar daerah. Dana dikelola secara langsung atau dipihakkeduakan ke implementing agents, cthnya bisa jadi ke AFKN. Krn AFKN adalah LSM Islam, wajarlah jika LSM tsb mengelola pendidikan bagi putra/i Papua yg muslim, baik etnik Papua atau yg lahir di sana dari ayah-ibu/kakek-nenek luar Papua.

Pemberitaan tsb di republika bisa jadi upaya utk mempebesar operasional LSM tsb dgn menghimpun dana secara terbuka dari semua pihak.

Sampai hari ini sekolah2 missi/kristen masih bertahan dgn baik di Papua, malah pada suatu masa seolah2 gerejalah yg bertanggung jawab penuh menggantikan negara utk mengamalkan Pasal 31 UUD 1945 di bumi Papua. Berangsur2 negara memperbaiki tanggung jwbnya di sana.

Setiap gereja punya sistem akuntanbilitas & transparansi keuangan tersendiri. Semakin akuntabel & transparan, maka semakin miskinlah pengurus gerejanya.
Setiap gereja bisa saja membawakan khotbah kemakmuran, ttp Gereja Katolik resmi menolak Teologi Kemakmuran.
User avatar
MyLovelyCarnation
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: pak bu Pendeta /gembala...Kolekte tiap Minggu kemana

Postby Khanx88 » Tue Aug 28, 2012 3:55 am

MyLovelyCarnation wrote:AFKN sendiri selama ini dpt dana darimana? Jgn2 dari Pemprov/Pemkab/Pemko (di) Papua sebab daerah ini memiliki dana yg besar dialokasikan utk menyekolahkan putra/i nya ke luar daerah. Dana dikelola secara langsung atau dipihakkeduakan ke implementing agents, cthnya bisa jadi ke AFKN. Krn AFKN adalah LSM Islam, wajarlah jika LSM tsb mengelola pendidikan bagi putra/i Papua yg muslim, baik etnik Papua atau yg lahir di sana dari ayah-ibu/kakek-nenek luar Papua.

Pemberitaan tsb di republika bisa jadi upaya utk mempebesar operasional LSM tsb dgn menghimpun dana secara terbuka dari semua pihak.

Sampai hari ini sekolah2 missi/kristen masih bertahan dgn baik di Papua, malah pada suatu masa seolah2 gerejalah yg bertanggung jawab penuh menggantikan negara utk mengamalkan Pasal 31 UUD 1945 di bumi Papua. Berangsur2 negara memperbaiki tanggung jwbnya di sana.

Setiap gereja punya sistem akuntanbilitas & transparansi keuangan tersendiri. Semakin akuntabel & transparan, maka semakin miskinlah pengurus gerejanya.
Setiap gereja bisa saja membawakan khotbah kemakmuran, ttp Gereja Katolik resmi menolak Teologi Kemakmuran.



@Bro Lovelycarnation
No Offense Bro MyLovelyCarnation., Dana untuk missionaris islam didapat dari :

- Jusuf Kala
- Aburidzal Bakrie
- Malaysia
- Arab


Dalam Missi nya mereka berhasil mempengaruhi sejumlah tokoh masyarakat Papua agar melihat hasil anak didiknya [Putera papua/daerah itu sendiri] yang berhsil di bawa ke Jakarta dan disekolahkan serta menjadi orang yg sukses di mata suku nya sendiri. Jangankan sarjana S1 , Lulusan SMA di masyarakat Papua , sangatlah di hormati dan di segani , layaknya seorang cendikiawan profesar !

Lihatlah film ini siapa yang mengajarkan syahadat kepada masyarakat / suku setempat : http://www.youtube.com/watch?v=3hX9rqLZKzE
Yang mengajarkan adalah Putera daerah yang berhasil di-islamkan di luar papua, atas Dana Missi Islam AFKN]

Bukti-bukti tersebut saya tau langsung karena diskusi terbuka langsung dengan yang bersangkutan , dimana mereka berfikir saat ngobrol [Santai] saya adalah muslim yang memperjuangkan penegakkan Kalifah islamiah di Indonesia, dan menyongsong mereka menjadi pemimpin islam yang berhasil menegakkan syariah di Indonesia.
Belive it or not... up to you my Brother .. PEACE ! :heart:

Nb.
Ada lagi Sumber yang dapat dipercaya bahwa suatu ketika [Suatu Malam , di Tahun ini juga] di sebuah kantong kristen [Indonesia Timur], di jemput -lahsalah seorang tokoh pendeta / gembala kristen yang berpengaruh di daerah setempat oleh seorang ajudan atas perintah seseorang untuk datang ke sebuah hotel. Di kamar itu , sang pendeta ditawarkan uang sebesar Rp.1,5 M dengan syarat dia harus mempengaruhi jemaatnya agar masuk islam. taukah siapa orang tersebut yang menemui dan menjanjikan uang tersebut???.... Tidak lain dia adalah SBY !!!! ..sekali lagi percaya atau tidak ..up to you my brother... PEACE Again ! :heart:

Coba perhatikan para Pemimpin tetinggi di Papua , Mereka adalah Putera Daerah [Boneka Pemerintah Pusat] , dari status dibawah gubernur sampai ke staff Administrasi / posisi penting semua adalah orang2 Jawa / Islam , selanjutnya pada taraf posisi di bawah adalah orang-orang papua lagi... INI adalah Kenyataan yang ada , dan saya sudah datang dan melihat sendiri serta berdialog dengan mereka di sana dan di beberapa tempat di Indonesia Timur.
Khanx88
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Thu Aug 20, 2009 10:46 am
Location: FFI

Re: pak bu Pendeta /gembala...Kolekte tiap Minggu kemana

Postby Berto@ » Tue Aug 28, 2012 4:03 am

Khanx88 wrote:
Para KAPIR kristen & Katolik [Khususnya pendeta dan gembala yg membaca berita ini , sangat susah mengeluarkan dana misi , hanya kotbah kemakmuran saja di-dendangkan !!!

inilah komentar muslim yang sudah kerasukan kebencian terhadap krsiten :toimonster:
Emang muslim udah ngasih makan berapa banyak anak² jalana dan pelacur² muslimah di Gang Dolly dan Puncak Bogor
Bisanya cuman menyalahkan tapi gak ada solusi
yang miskin Muslim Papua tapi kok yang di salahin Pendeta.... :shock:
MEMALUKAN
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: pak bu Pendeta /gembala...Kolekte tiap Minggu kemana

Postby tukang ojek » Tue Aug 28, 2012 4:14 am

Khanx88 wrote:@Bro Lovelycarnation
No Offense Bro MyLovelyCarnation., Dana untuk missionaris islam didapat dari :

- Jusuf Kala
- Aburidzal Bakrie
- Malaysia
- Arab


Dalam Missi nya mereka berhasil mempengaruhi sejumlah tokoh masyarakat Papua agar melihat hasil anak didiknya [Putera papua/daerah itu sendiri] yang berhsil di bawa ke Jakarta dan disekolahkan serta menjadi orang yg sukses di mata suku nya sendiri. Jangankan sarjana S1 , Lulusan SMA di masyarakat Papua , sangatlah di hormati dan di segani , layaknya seorang cendikiawan profesar !

Lihatlah film ini siapa yang mengajarkan syahadat kepada masyarakat / suku setempat : http://www.youtube.com/watch?v=3hX9rqLZKzE
Yang mengajarkan adalah Putera daerah yang berhasil di-islamkan di luar papua, atas Dana Missi Islam AFKN]

Bukti-bukti tersebut saya tau langsung karena diskusi terbuka langsung dengan yang bersangkutan , dimana mereka berfikir saat ngobrol [Santai] saya adalah muslim yang memperjuangkan penegakkan Kalifah islamiah di Indonesia, dan menyongsong mereka menjadi pemimpin islam yang berhasil menegakkan syariah di Indonesia.
Belive it or not... up to you my Brother .. PEACE ! :heart:

Nb.
Ada lagi Sumber yang dapat dipercaya bahwa suatu ketika [Suatu Malam , di Tahun ini juga] di sebuah kantong kristen [Indonesia Timur], di jemput -lahsalah seorang tokoh pendeta / gembala kristen yang berpengaruh di daerah setempat oleh seorang ajudan atas perintah seseorang untuk datang ke sebuah hotel. Di kamar itu , sang pendeta ditawarkan uang sebesar Rp.1,5 M dengan syarat dia harus mempengaruhi jemaatnya agar masuk islam. taukah siapa orang tersebut yang menemui dan menjanjikan uang tersebut???.... Tidak lain dia adalah SBY !!!! ..sekali lagi percaya atau tidak ..up to you my brother... PEACE Again ! :heart:

Coba perhatikan para Pemimpin tetinggi di Papua , Mereka adalah Putera Daerah [Boneka Pemerintah Pusat] , dari status dibawah gubernur sampai ke staff Administrasi / posisi penting semua adalah orang2 Jawa / Islam , selanjutnya pada taraf posisi di bawah adalah orang-orang papua lagi... INI adalah Kenyataan yang ada , dan saya sudah datang dan melihat sendiri serta berdialog dengan mereka di sana dan di beberapa tempat di Indonesia Timur.


:rofl: :rofl: :rofl:
Ternyata Islam penggiat " nyogok ".
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1488
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: pak bu Pendeta /gembala...Kolekte tiap Minggu kemana

Postby MyLovelyCarnation » Tue Aug 28, 2012 4:19 am

@bro Khanx88

Thanks bro. Great info!

Tulisan saya di atas hanya menanggapi sebatas info yg bro sediakan di starting post.
Apa yg bro sampaikan di post ke-2, itulah salah satu modus penting islamisasi yg dilakukan di Papua.

Banyak org yg menyangka bhw SBY senetral Soeharto. Sama sekali tidak benar & sgt bertolak belakang.
Era SBY adalah dimulainya pertarungan massive muslim kaffah vs nasionalis secara terbuka menginfiltrasi sistem/hukum bernegara menuju negara ber-syariah Islam sepenuhnya dlm skala regional & nasional.
Era SBY adalah era keterlibatan pejabat2 lembaga tinggi/tertinggi negara secara sistematis bahkan terbuka dlm kegiatan pragmatis Islamisasi.

Pilgub DKI saat ini adalah cerminan penting sejauh mana keberhasilan sepak terjang di atas.
User avatar
MyLovelyCarnation
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: pak bu Pendeta /gembala...Kolekte tiap Minggu kemana

Postby Khanx88 » Tue Aug 28, 2012 5:12 am

MyLovelyCarnation wrote:@bro Khanx88

Thanks bro. Great info!

Tulisan saya di atas hanya menanggapi sebatas info yg bro sediakan di starting post.
Apa yg bro sampaikan di post ke-2, itulah salah satu modus penting islamisasi yg dilakukan di Papua.

Banyak org yg menyangka bhw SBY senetral Soeharto. Sama sekali tidak benar & sgt bertolak belakang.
Era SBY adalah dimulainya pertarungan massive muslim kaffah vs nasionalis secara terbuka menginfiltrasi sistem/hukum bernegara menuju negara ber-syariah Islam sepenuhnya dlm skala regional & nasional.
Era SBY adalah era keterlibatan pejabat2 lembaga tinggi/tertinggi negara secara sistematis bahkan terbuka dlm kegiatan pragmatis Islamisasi.

Pilgub DKI saat ini adalah cerminan penting sejauh mana keberhasilan sepak terjang di atas.


@Bro MyLovelyCarnation
Your welcome Bro... btw Jangan terkecoh dengan Pidato tertutup SBY yang ada disini :
http://www.facebook.com/photo.php?fbid= ... nt_count=1

▬▬▬▬ SBY - SYARIAT - NEGARA ISLAM ▬▬▬▬

★ SBY: SAYA TIDAK MENYETUJUI SYARI'AT ISLAM!
http://www.youtube.com/watch?v=S-DcZY-n ... re=related

★ SBY: Indonesia bukan negara Islam [ TITIK !!! GAK PAKE KOMA ]
http://www.youtube.com/watch?v=l6hcj_r_ ... re=related

Semua hanya Kamuflase ! Saksi Hidup ada pada saya... Nama , Identitas dll tidak mungkin akan dipublikasikan, saya tetap menjalankan apa yang menjadi tugas saya yaitu membawa mereka kepada kebenaran yang sejati... tidak dapat dipungkiri, [url]setiap bulan 400-500 muslim[/url] , menerima baptisan [Baik kita lakukan di Bak mandi maupun di kolam ikan... baik malam maupun setiap saat, tidak kenal waktu !!] ... waktu terus berjalan, KTP boleh islam , tetapi semua yang ber-peci dan ber-jilbab yang ada pada kumpulan saya sudah di Baptis tanpa ada paksaan.

Tidak lama lagi akan saya coba expose seluruh kesaksian murtadin yang ada pada saya, dari tingkat Kyai , Ustad , Muslim2 Radikal etc dalam semua Blog, website ..etc... semoga Kawan2 seperjuangan yang sudah berinteraksi langsung ke saya tetap konsisten , membantu saya dalam penyebar luasan informasi berharga ini. [Identitas tiap murtadin akan tetap dirahasiakan, kronologis , bahasa arab yang fasih dan getaran suara sukacita tidak dapat dibantah / di-buat-buat ! kami kelompok-kelompok murtadin di seantero indonesia ingin mulai menyuarakan kesaksian dan ke-murtad-an kami], terserah muslim mau bilang apa.... kita mementingkan Kualitas Iman bukan Kuantitas ataupun atribut ke-islaman yang ada.

Jangan Heran suatu ketika ada orang berpakaian muslim disamping anda , menginjil dengan berani tanpa rasa takut !!!
Karena Iman Murtadin lebih Tangguh dari pada Iman seorang Kristen Mayoritas [Masa ****,takut ,bukan panggilan , etc]yang notabene ada pada gambar berikut :

Ekspresi mayoritas Kristen sewaktu membahas islam dan muhammad.jpg


Meskipun dampak nya mereka lihat tetapi masa **** dengan film2 seperti ini :
http://www.youtube.com/watch?v=XRPuicqP2OA

Atau Kejadian dalam gambar dalam Thread ini :
indonesia-penghancuran-gereja-t444/

Semangat dan terus berjuang mengemban AMANAT AGUNG Tuhan Kita !
Khanx88
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Thu Aug 20, 2009 10:46 am
Location: FFI

Re: pak bu Pendeta /gembala...Kolekte tiap Minggu kemana

Postby MyLovelyCarnation » Tue Aug 28, 2012 6:27 am

@Khanx88

Salam hangat & perjuangan buat para murtadin tsb, bro!
Klo boleh tahu, apa bro juga murtadin?
User avatar
MyLovelyCarnation
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: pak bu Pendeta /gembala...Kolekte tiap Minggu kemana

Postby Utbahbinabuwaqqash » Tue Aug 28, 2012 6:44 am

Kalo nurutku seh, suatu organisasi (termasuk gereja) perlu uang utk bertahan hidup dan utk menjalankan visi misinya, lha uang kolekte itu ya dipake utk itu,
Yg jadi masalah itu visi misi gerejanya itu opo.. Ada ga yg misinya menolong ato menyekolahkan orang2 di situ, kalo ga ada berarti uangnya habis utk misi2 yg lainnya, ato mgkn bisa juga misinya ada tapi ga jalan soale uangnya habis ditilep sendiri
Tapi kalo ada pendeta/gembala yg baca thread ini mudah2an bisa jadi masukan hi..hi..
MyLovelyCarnation wrote:Setiap gereja punya sistem akuntanbilitas & transparansi keuangan tersendiri. Semakin akuntabel & transparan, maka semakin miskinlah pengurus gerejanya.

betul bos.., orang2 yg kayak gitu itu kemungkinannya pasti ada aja
Tapi kita juga harus terbuka thd kemungkinan lain, misalnya orang dengan prinsip ''berkat adalah dari TUHAN'', maka tdk ada hubungannya antara transparansi keuangan dgn kemiskinan. Maksudku, dgn transparan dan akuntabel pun, kalo memang TUHAN memberkati ya ga bakalan miskin para pengurus2 gereja itu, TUHAN selalu punya cara untuk memberikan berkatnya, ga perlu ngandalkan ketidaktransparanan, kolekte, pk dll, andalkan TUHAN saja,.
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1023
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: pak bu Pendeta /gembala...Kolekte tiap Minggu kemana

Postby MyLovelyCarnation » Tue Aug 28, 2012 6:55 am

@Utbahbinabuwaqqash

Setuju bro! Tulisan saya memang keras, tentunya tidak dimaknai sekaku makna lugasnya. Thanks sudah menjabarkannya dgn baik.
Last edited by MyLovelyCarnation on Tue Aug 28, 2012 7:12 am, edited 2 times in total.
User avatar
MyLovelyCarnation
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: pak bu Pendeta /gembala...Kolekte tiap Minggu kemana

Postby Utbahbinabuwaqqash » Tue Aug 28, 2012 6:58 am

MyLovelyCarnation wrote:
Setiap gereja bisa saja membawakan khotbah kemakmuran, ttp Gereja Katolik resmi menolak Teologi Kemakmuran.

Maksudnya teologi kemakmuran itu opo seh bos..?? Aku sering denger tapi ga ngerti maksudnya,
Kalo aku seh, utk urusan ''begitu'' megang UL 8:18 n Gal 3:29, intinya aku mengimani bahwa aku hidup dan berjalan dalam perjanjian..
Apakah itu termasuk yg dimaksud teologi kemakmuran ato bukan??
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1023
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: pak bu Pendeta /gembala...Kolekte tiap Minggu kemana

Postby MyLovelyCarnation » Tue Aug 28, 2012 7:06 am

MyLovelyCarnation wrote:
Setiap gereja bisa saja membawakan khotbah kemakmuran, ttp Gereja Katolik resmi menolak Teologi Kemakmuran.

Utbahbinabuwaqqash wrote:Maksudnya teologi kemakmuran itu opo seh bos..?? Aku sering denger tapi ga ngerti maksudnya,
Kalo aku seh, utk urusan ''begitu'' megang UL 8:18 n Gal 3:29, intinya aku mengimani bahwa aku hidup dan berjalan dalam perjanjian..
Apakah itu termasuk yg dimaksud teologi kemakmuran ato bukan??

Teologi yg marak dibicarakan di era 80-90an, juga berdekatan dgn maraknya Teologi Pembebasan.
Ada yg menarik dgn mempelajari kedua teologi itu sekaligus, termasuk latar belakang kemunculannnya.
Bro bisa selidiki lebih lanjut di situs2 kristen. Saya keceplosan aja tadi menyinggungnya.
User avatar
MyLovelyCarnation
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users