. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Organisasi Anti Pemurtadan: ARIMATEA

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Organisasi Anti Pemurtadan: ARIMATEA

Postby pod-rock » Wed Jul 30, 2008 6:42 am

Topik ini adalah tentang ARIMATEA.

Posting disini harus segala sesuatu yang menyangkut ARIMATEA beserta kegiatan2 mereka dan TINDAKAN2 yang sudah atau perlu dilakukan untuk mengcounter gerakan mereka, baik di FFI maya sini ataupun di dunia nyata.

Bila memang sudah ada gerakan peng-counter-an tersebut didunia nyata, tapi tidak cocok atau tidak aman untuk disebutkan disini (mengingat fitrah muslim, he he), silakan para netter yang bersangkutan memilah-milahnya sesuai tingkat keamanan yang mereka pikir cukup memadai bagi mereka. Jika perlu silahkan gunakan PM untuk lebih afdolnya akan kerahasiaan, tapi jangan PM gue doang (gue jarang ol), PM juga senior2 lain atau admin sini.

Topik ini utamanya ditujukan bagi Pihak Kristen, karena memang merekalah sasaran utama Organisasi Arimatea ini, tapi akan senang sekali bila pihak agama lain juga membantu pendapat atau bahkan melakukan gerakan yang mengcounter organisasi ini, karena Misi mereka : Menjelaskan (berdakwah) Islam kepada non muslim. Artinya bukan hanya pada kristen belaka.

Semua post yang OOT harap tidak ditanggapi disini, tapi persilahkan masuk ke topik yang sesuai, disini hanya saling berbagi informasi, komentar-komentar, kiat-kiat, usaha-usaha dan tindakan-tindakan yang telah, sedang, perlu dan akan dilakukan, baik dari Arimatea sendiri (jika ada yang mendapat kisikan tentang ini) maupun dari pihak2 yang 'berseberangan' dengannya.

Muslim dipersilahkan juga urun rembuknya disini, baik itu berupa komentar atau informasi lainnya, harap jangan OOT!! Saya sudah janjian dengan mod agar yang OOT tanpa ampun disikat habis, tanpa komentar!!! Baca lagi yang ditebalkan diatas, bukan perdebatan tentang kaidah agama!!

====================================

Arimatea: Gerakan Anti Pemurtadan

Berawal dari keprihatinan prosentase pertumbuhan umat islam yang kurang sehat di sejumlah wilayah di Indonesia. Misalnya saja, BPS (Badan Pusat Statistik), pernah mengungkapkan sebuah data mengejutkan.

Di Sulawesi Tenggara mengalami jumlah umat islam mengalami penurunan 1.88% selama kurang lebih kurun waktu 10 tahun. Belum lagi data yang ditemukan di beberapa daerah lainnya, seperti yang terjadi di Jawa Tengah dan Nusa tenggara timur.

Forum Arimatea atau Advokasi Rehabilitasi Imunisasi Aqidah yang Terpadu Efektif dan Aktual ini didirikan. Organisasi ini diprakarsai oleh sejumlah tokoh dg latar belakang berbeda.

Mereka itu adalah Ust. Abu Jamin Roham dari Muhammadiyah Pusat, Ust. Ramli Nawai dari Dewan Dakwah DKI, kemudian Ust. Rusman Mukhtar dari Muhammadiyah Pusat dan Ust. Diki Candra yang dulunya seorang eksekutif bisnis.

Organisasi yg resmi berdiri pd tgl 11 Agustus 2003 di Jakarta ini kini sudah memiliki 57 cabang yg menyebar di seluruh propinsi indonesia, kecuali Papua, yg rencananya baru akan diresmikan pd tahun 2009, berbarengan dengan rencana peresmian cabang di Eropa, tepatnya di Australia, Belanda dan Jerman

Disinggung perihal dana operasional, Habib Muhsin Ahmad Alatas, Lc menegaskan “Kami memakai dana sendiri dari hasil penjualan produksi kami, bantuan dari pihak lain Cuma sekitar 5%.”

Kegiatannya forum ini cukup beragam. Kesemuanya mengedepankan prinsip2 keislaman. Arimatea juga banyak menangani pengaduan kasus pemurtadan dan gerakan terselubung.

Misi dan Kegiatan Dakwah

Misi:

Menjelaskan (berdakwah) Islam kepada non muslim (QS AN-Nahl 125, Ali Imran 64, Al Maidah 19, Al A’raaf 2, dll)

Pusat Riset dan Studi Lintas Agama, khusus untuk mengimbangi berbagai gerakan agama lain thd aqidah umat islam (QS Al Baqarah 109 dan 120, Al Furqan 52, dll)

Kegiatan Dakwah:

1. Lembaga Dakwah
2. Relawan Akidah
3. Relawan Satelit
4. FKKP (Forum Komunikasi Korban Pemurtadan)
5. Lembaga Bantuan Hukum (LBH)
6. ARIMATEA Kampus
7. Jaringan TV Lokal (Jaringan Syiar TV)
8. Pendidikan Da’I Lintas Umat
9. Pusat Rehabilitasi Murtadin dan Wisma Mualaf

Selain adanya kegiatan, Arimatea memiliki Wisma Mualaf yg gedung tsb dipergunakan utk Pusat Penampungan, Pembinaan, Pelatihan Muallaf & Rehabilitasi mantan Murtadin.

Ternyata tidak hanya sebatas kegiatan dan adanya Wisma Mualaf, akan tetapi Arimatea ini memiliki tema/kajian/presentasi Ilmiah dari hasil penemuan Arimate dilapangan pada masa 5 tahun, diantaranya:

TEMA 1: GERAKAN GEREJA 2005-2020 (Gerakan Penuaian Jiwa di Akhir Zaman)

TEMA 2: ISLAM PENYUMBANG DANA BESAR GERAKAN PEMURTADAN

TEMA 3: TITIK KEKUATAN GERAKAN KRISTENISASI DI WILAYAH INDONESIA

TEMA 4: MENGAPA PARA LULUSAN SARJANA ISLAM/SANTRI/AKTIVIS BISA MURTAD

TEMA 5: PERGERAKAN LASKAR KRISTUS MENYONGSONG AKHIR ZAMAN

TEMA6: HIDDEN MISSION

TEMA 7: ENAM GERAKAN UTAMA SALIBIS TERKINI

TEMA 8: AGRESIFITAS INTELIJEN SALI VS KEKOSONGAN INTELIJEN ISLAM.
User avatar
pod-rock
Translator
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby pod-rock » Sat Aug 02, 2008 6:47 am

Ini tuduhan mereka terhadap Kristen.

Disini mereka mengaku telah membongkar sandi-sandi kristenisasi. Saya sebagai orang bukan 'beragama apapun' dan tidak terlibat dalam kegiatan agama apapun, sama sekali tidak mengetahui kebenaran atau kebohongan dari artikel dibawah ini.

Tapi saya punya kerabat kristen dan banyak teman2 kristen, dan tak pernah satupun saya mendengar tentang hal ini. Dan terus terang saya tidak percaya sebuah agama 'kasih' disebarkan secara demikian (Sandi Airmata), dan saya menolak untuk percaya pengikut ajaran kristen ada yang mau melakukan hal2 kotor demikian, hal2 yang bertentangan dengan iman kristen itu sendiri.

Jika benar, maka kita harus berupaya dengan segala cara untuk menghentikan tindakan2 yang katanya dilakukan dalam sandi Airmata itu, sangat memalukan sekali jika memakai 'cara-cara islami' untuk itu. Untuk "Yulianto, asal Blitar Jawa Timur", jika benar anda itu nyata, F*** YOU!!!!!! Lebih baik anda jangan beragama kristen!!!

But Frankly My dear, I don't give a damn, sepanjang islam agama jahat yang menjadi sasarannya, saya "pribadi" oke-oke saja dengan sandi2 lainnya (kecuali sandi airmata). Merekapun telah berbuat demikian dari dulu, lalu ketika pihak 'lawan' melakukannya mereka langsung teriak2 memprotes!!

Dikatakan: "kristenisasi diperuntukkan agar umat sedunia mengikuti millah, atau ajaran mereka. Bisa meliputi budaya, gaya hidup dan pola pikir dan sebagainya"

Memangnya Islam tidak begitu????? Malah mereka yang lebih dalam merasuk ke budaya, gaya hidup, pola pikir dsb dsb. Lihat cara mereka berpakaian, Karung untuk wanita, celana banjir untuk pria, yang mereka namakai PAKAIAN GAMIS, agama lain tidak ada yang sedalam mereka perasukannya.

Saya ingin tahu sejauh mana kebenaran dari artikel Arimatea berikut ini:

Kenali Sandi-sandi Kristenisasi

PADA dasarnya, gerakan kristenisasi di Indonesia sudah dimulai sejak para kolonial penjajah masuk di bumi pertiwi. Bangsa kita telah ditindas hampir selama empat abad oleh Portugis, Belanda dan Jepang. Ada dua alasan penting, kenapa Indonesia begitu menggiyurkan nafsu para kolonialis itu.

Pertama, Indonesia memiliki sumber daya alam yang melimpah ruah. Kedua, mayoritas penduduknya yang beragama Islam menjadi alasan lainnya yang tak kalah penting.
Berdirinya Perusahaan Belanda di Hindia Timur atau yang sering dikenal dengan VOC pada tahun 1602 itu kental dengan muatan teologi.

Prinsip dan kaedah Kristen mempengaruhi kebijakan-kebijakan imperialisme Belanda. Misalnya saja, bagaimana pada tahun 1661, perusahaan ini melarang muslim menunaikan ibadah haji karena dinilai para haji sangat berbahaya dari segi politis.

Meski demikian, seringkali kita salah persepsi. Kenyataannya kristenisasi bukan hanya digariskan agar kita berpindah ke agama mereka. Lebih dari itu, kristenisasi diperuntukkan agar umat sedunia mengikuti millah, atau ajaran mereka. Bisa meliputi budaya, gaya hidup dan pola pikir dan sebagainya.

"Kita sering salah persepsi, kristenisasi bukan hanya terbatas pada fisik saja, pembagian sembako atau pemurtadan secara terangan-terangan, " Jelas Ust. H Diki Candra, Sekjen forum ARIMATEA (Advokasi Rehabilitasi imunisasi Akidah Terpadu Efektif dan Aktual), ketika di temui khalifah di salah satu restoran cepat saji di daerah Pancoran, Jakarta Selatan.

"Karena itu pergilah jadikanlah semua bangsa muridku, baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus. Dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu.” Matius 28:19-20.

Doktrin inilah yang kemudian membebani Gereja atau lembaga kekristenan melakukan misi penyebaran agama demi memperbesar populasi umat dengan berbagai cara. Dimana penyebaran tersebut dengan beban target agar semua umat manusia menjadi murid Yesus.

Lain dulu lain pula sekarang. Pola yang diterapkan untuk melancarkan kristenisasi sekarang terbilang lebih cerdik dan halus. Jika kristenisasi di masa penjajahan memakai gaya-gaya pemaksaan, maka kristenisasi sekarang sangat kontekstual.

Dalam Matius (10): 16 dijelaskan, "Karena kita bagaikan domba yang hidup di tengah tengah serigala, maka kita harus cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati."

Dasar ini yang kemudian menjadi landasan dalam rangka memenuhi target Amanat Agung. Guna melancarkan misi tersebut dengan sejumlah gerakan,

Pertama gerakan politik, seperti yang dilakukan oleh Dr. Ruyandi Hutasoit, Sp.U,D. Min dari Parta Damai Sejahtera. Pernyataannya di depan elit PDS tahun 2005 di Surabaya itu sempat membuat heboh. la secara terang terangan akan membuat citra para pejabat muslim negatif di masa publik melalui KPK yang menurutnya banyak terdapat orang Kristen.

Kedua, gerakan Tent Maker (Tukang kemah). Yang dimaksud dengan gerakan ini ialah seorang misionaris yang menjalankan profesi tertentu (sesuai dengan talentanya) sebagai cara penyamaran dalam kapasitasnya sebagai penyebar injil.
la akan melakukan penyamaran sebagai warga masyarakat tanpa diketahui identitas sebagai penginjil (misionaris) dengan berprofesi balk sebagai guru, tenaga medis, pengusaha, pelajar, dan lain sebagainya.

Ketiga, Mixture Mission, misi campuran antara gereja, intelejen dan politik. Ada beberapa sandi-sandi yang digunakan dalam gerakan. Diantaranya ialah sebagai berikut:

Sandi Benteng Kristen

Gerakan yang dimotori Sinode Immanuel ini bermarkas di kota Bandung. Secara khusus membidik ggenerasi muda Islam, gadis-gadis muslimah yang sering beraktivitas di masjid. Secara diam-diam, gereja telah menyiapkan tenaga penginjil yg terdiri dari dari para remaja.

Bagi remaja atau pemuda yg diikutsertakan dalam bennteng Kristen maka persyaratannya ialah berpenampilan baik dan bersih. Misalnya saja tidak bertato, bertindik dan menarik.

Iapun dibekali dengan pengetahuan dasar tentang keislaman dan mampu melafalkan beberapa surah pendek dan istilah umum seperti ucapan basmallah, istighfar dan sebagainya.

Yang menjadi incaran sekali lagi ialah para gadis-gadis muslimah agar mau diajak berkenalan kemudian diajak pacaran. Kalau perlu dinikahi secara Islami, setelah itu dipaksa untuk masuk kristen. Tujuannya selain merusak akidah yang bersangkutan juga bertujuan untuk membuat image jelek terhadap umat Islam. Sandi ini juga membidik para figur publik.

Sandi Hidup Nabi

Sebetulnya hidup nabi adalah kepanjangan dari Hidupkan Dan Upayakan Peradaban Nasrani sebagai bagian dari iman mereka. Operasi rahasia ini dirumuskan pada bulan Mei tahun 1996 untuk menandingi fenomena kebangkitan Islam yg terjadi di era 1990-an.

Saat itu di negara kita mulai adanya geliat berbagai harakah Islam, antara lain Jamaah Tabligh, Partai Keadilan Sejahtera, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), dan lain-lain. Setelah hari Pantekosta, mengadakan sebuah rapat di Bukit Getsemani, Ungaran Jateng.

Rapat untuk merumuskan ini diadakan sekitar 1 minggu, diikuti oleh 150 utusan Sekolah Theologia dari seluruh Indonesia, bahkan dihadiri utusan dari Asean, Australia, Palau & Guam. Utusan khusus dari India juga datang. Bukit Doa Taman Getsemani ini merupakan tempat doa (retreat) terbesar dan pertama di Indonesia milik Protestan.

Gereja Mormon merupakan ujung tombak dari gerakan ini, tapi juga diikuti secara aktif oleh semua sekte gereja Protestan, karena ini bersifat Oikumene (persekutuan gereja), termasuk dari kalangan Katolik Kharismatik dan Katolik Ortodoks, terkecuali Katolik Roma.

Oikumene (gabungan gereja) ini seluruhnya berada di bawah kendali International Evangelic Fellowship Organization (IEFO) di Amerika Serikat, yang dipimpin oleh John Paul yg juga pejabat CIA.

Operasi rahasia 'Hidup Nabi' dalam tataran pergerakan mempunyai beberapa target, yakni target yang paling rendah yg menjadi target pertama ; adalah menjadikan umat Islam hidup dan berperilaku seperti layaknya orang Kristen, ini mencakup dalam pemikiran dan budaya.

Target kedua adalah menjadikan umat Islam resist (memusuhi) terhadap cara-cara yg dilakukan oleh harakah2 Islam lainnya seperti Jamaah Tabligh, dan lain-lain.

Di sisi lain, gerakan ini banyak mempromosikan budaya hidup dan pemikiran yg kebaratbaratan, sebab gaga hidup barat dianggap mewakili budaya hidup dan pandangan Kristiani. Eropa sendiri selama berabad-abad dijuluki sebagai The Christendom atau Terra Biblica yang memiliki arti 'negeri-negeri Kristen' atau 'Tanah Kristen'.

Target ketiga adalah menjadikan umat Islam itu sangsi atas agamanya sendiri, menjadi liberal, percaya juga dengan kebenaran kristiani dan kemudian diarahkan menjadi beriman kepada Kristus. Gerakan 'Hidup Nabi' ini mencapai target 80% dari yang ditetapkan.

Sandi Airmata

Operasi atau gerakan rahasia inijuga dirumuskan di Jawa Timur, 14 April 1984. Sandi Airmata ini adalah singkatan dari "Akhlak, Iman, Remaja Muslim Akan Tetap ter-Ambil”. Ini adalah gerakan untuk mengambil remaja-remaja Islam yang pelakunya rata-rata masih anak-anak muda usia yang aktif di gereja.

Sandi ini berasal dari Daniel Sukarno dari Sekolah Theologia Etheos Solo, Jawa Tengah. Perumusnya sendiri terdiri dari delapan orang utusan dari sekolah-sekolah theologia.

Mereka adalah, :Andronikus MH. Kaparang dari sekolah Tinggi Theologi (STT) Surabaya, Salmon dari STT Karangluh Malang, Heri dari STTT Tabernakel Bethel, Endang (prig) dari Gereja Pasundan dan lainnya. Rapat dilakukan di Bukit Doa Tretes, desa Prigen, Pasuruan, tanggal 14 April 1984.

Gerakan Airmata ini menuai hasil cukup memuaskan. Satu anak didik diwajibkan minimal mempunyai anak sembilan orang dari menghamili gadis Islam. Bahkan menurut kesaksian Ev. Andronikus MH. Kaparang, ada yang sampai berhasil mempunyai anak belasan hingga puluhan orang dari gerakan ini.

Misalnya Yulianto, asal Blitar Jawa Timur, is berhasil mempunyai sembilan belas anak dari gadis-gadis Islam yang dihamilinya. Anak-anak tersebut ditampung di panti asuhan Kristen, sedangkan gadis-gadis Islam yang dihamili ada yang akhirnya masuk kristen ada pula yang kembali ke Islam

Sandi Hidup Baik

Berbeda dengan sandi-sandi sebelumnya yang bersifat lokal, gerakan rahasia ini berskala internasional. Dirumuskan di Amerika Serikat tanggal 2 Februari 1987, di bawah pimpinan Pdt. House Born dan Pdt. Maurice Corollo.

Hanya dalam waktu tiga bulan setelah dirumuskan di AS, di Indonesia gerakan ini sudah berjalan sejak tanggal 21 Apil 1987 yang berada di bawah naungan pergerakan API MENYALA pimpinan EV. Jeremia Riem yang berpusat di Surabaya, yang merupakan bagian dari pergerakan Gereja Perjanjian Baru.

Walau demikian, secara resmi dideklarasikan kepada publik internal Kristiani pada tanggal 2 Mei 1987 di Bukit Doa Taman Getsemani, Unggaran, Jaws Tengah. Tujuan gerakan ini ialah bagamana caranya agar umat Islam hanya sebatas dalam KTP saja, namun iman, tingkah laku dan pola pikirnya sudah tidak ada bedanya dengan orang-orang Kristen.

Keempat, kesembuhan mukijzat. Di majalah Tiberias edisi XI, 2002 disebutkan pdt. Pariadzji memberikan pengobatan kepada orang kepercayaan lain, dan berhasil membaptis sebagian besar dari mereka.

Kelima, kontekstualiasi Injil. Gerakan ini dilakukan sesuai relegio kultural yang ada di masyarakat setempat. Banyak sekali pengejawantahan Injil ditemukan buku, kaset, atau tulisan-tulisan dari budaya lokal untuk mengelabui misi kristenisasi.

Transformasi 2020

Meski kristenisasi sudah berlangsung lama, namun bagi sebagian besar tokoh nasrani meyakini bahwa Amanat Agung (menyebarkan Injil) akan digenapi dan Yesus Kristus akan segera datang menghakimi dunia.

National Prayer Conference (NPC) Indonesia, yang diadakan pada awal Mei 2005 silam merupakan gong awal bagi dimulainya transformasi di Indonesia dan akan berjaya pada tahun 2020.

Ada apa dibalik 2020?Tahun 2020 memiliki arti tersendiri bagi kaum nasrani. 2020 dianggap sebagai tahun kejayaan dan tahun penuaian besar-besaran. Mass transformasi dan penuaian itu akan menemui puncaknya.

Hal ini diakui oleh kebanyakan tokoh Kristen. Taruhlah misalnya Pdt. Dr. Yeff Hammond, Pemimpin Gerakan Sekota Bedo, dalam buku TRANSFORMASI INDONESIA, ia mengatakan "Pada tahun 2005 sebagai tahun (awal) tuaian (akhir zaman) dan tahun 2020 sebagai tahun penggenapan Amanat Agung di Indonesia berangsur angsur berubah dari impian menjadi realitas."

Timbul pertanyaan, lalu apa yang disebut transformasi dan penuaian jiwa?. Yang dimaksud dengan trasnformasi dalam istilah agama kristen ialah sebagaimana yang terdapat dalam majalah Kristen, Spirit, No 10. Tahun II, 2003, Pdt. Erastus Sabdono MTh, seorang Gembala Sidang Rehobot Ministry itu menjelaskan, "Kita berubah dari manusia dunia menjadi manusia rohani. Istilah Gereja memasehikan (mengkristenkan) dunia. Inilah yang dimaksud transformasi."

Salah satu konsekwensi dari gerakan transformasi ini ialah penuaianjiwa.Arti dari penuaian jiwa sendiri ialah proses kegiatan memindahkan keimanan mayoritas umat agama lainnya, kepada keyakinan bahwa Yesus sebagai Juru Selamat.

Dalam bukunya Penginjilan, Pdt. Ir. Djohan E. Handojo menulis demikian, "Sungguh suatu hak istimewa bagi kits semua untuk terpilih dan terlibat dalam tuaian besar ini. Memang waktu Nya semakin dekat dan tandatanda kedatangan Nya telah semakin nyata; sebab itu saga mengajak kita semua bangkit dan mengangkap pesan dan Amanat Agung tuhan Yesus Kristus."

Ketika ditanya tentang sekiranya apa alasan angka 2020, Diki Candra menjelaskan, ada dua alasan. Pertama, banyakdari tokoh nasrani yang bermimpi bahwasanya talk lama lagi Yesus akan turun. Tepatnya pada tahun 2020 mendatang. Bahkan sebagian dari sejumlah tokoh yang pernah diajaknya dialog talk sedikit yang mengaku bisa berkomunikasi dengan Yesus.

Kedua, berdasarkan pemetaan dari evaluasi gerakan yang telah dilakukan bertahuntahun. Beberapa indikasi mengisyaratkan kuat misi kristenasasi sudah membumi di tanah air.

Puncaknya, indikasi-indikasi itu semakin diperkuat dengan sejumlah ramalan tokoh Kristen, Pdt. Dr. Yeff Hammond. Ramalan yang ia lakukan menjelaskan tahap-tahap sebelum terjadinya penuaian jiwa besar-besaran. Diantara ramalan tersebut telah terbukti, misalnya, krisis ekonomi, impachment, dan terpilihnya presiders wanita.

Ada beberapa alasan kenapa gerakan ini patut mendaptkan perhatian lebih dari berbagai pihak.

1. Sudah menjadi gerakan, tidak hanya sekedar wacana.

2. Transformasi untuk pertama kali menjadi gerakan yang dapat mempersatukan langkah mayoritas berbagai aliran kekristenan

3. Transformasi telah menjadi komitmen bersama.

4. Landasan theologi dalam Bibel sangatlah kuat

Jangan Ada Dusta diantara Kita

sebagai warga negara yang taat pada hukum, umat Islam akan mencoba selalu toleran. Namun,yang menjadi persoalan ialah seringkali kepercayaan itu ternodai dengan fakta dilapangan yang bertolak belakang.

Apa lacur, merebaknya kristenisasi di berbagai lini mengundang krisis kepercayaan.

"Yang kita lawan ialah kelicikan dan penipuan, kalau mereka
jujur, saya yakin umat Islam akan sangat toleran," tegas Diki.

Jangan ada dusta di antara kita. Pada dasarnya, SKB Menteri
Agama dan Menteri Dalam Negeri No.1 Tahun 1979 tentang Tata Cara Pelaksanaan Penyiaran Agama dan Bantuan Luar negeri Kepada ada lembaga Keagamaan Indonesia adalah haruslah dijunjung tinggi.

Upaya pemerintah dalam mewujudkan kerukunan antar Umat beragama itu akan sia-sia selama tidak ada kesadaran bersama. Berikut ini bunyi pasal 3 dan pasal 4 dari SKB tersebut :

Pasal 3 "Pelaksanaan Penyiaran agama dilakukan dengan semangat kerukunan, tenggang rasa, saling menghargai dan saling menghormati antara sesama umat beragama serta dengan dilandaskan pada penghormatan terhadap hak dan kemerdekaan seseorang untuk memeluk/menganut dengan melakukan ibadat menurut agamanya."

Pasal 4 menjelaskannya sebagai berikut, "Pelaksanaan penyiaran agama tidak dibenarkan untuk ditujukan terhadap orang atau kelompok orang yang telah memeluk/menganut agama lain dengan cara:

a. Menggunakan bujukan dengan atau tanpa pemberian barang, uang, pakaian, makanan dan atau minuman, pengobatan, obat-obatan dan bentuk-bentuk pemberian apapun lainnya agar orang atau kelompok orang yang telah memeluk/menganut agama yang lain berpindah dan memeluk/menganut agama ;rang disiarkan tersebut.

b. Menyebarkan pamflet, -najalah, bulletin, buku-buku, dan
bentuk-bentuk barang penerbitan cetakan lainnya kepada orang atau kelompok orang yang telah memeluk/menganut agama yang lain.

c. Melakukan kunjungan dan rumah ke rumah umat yang telah memeluk/menganut agama yang lain.
User avatar
pod-rock
Translator
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby free mind » Sat Aug 02, 2008 1:09 pm

to pod-rock,
thanks untuk infonya.
Saya murtadin,tapi bukan kristen.dan sejauh yang saya tahu mereka memang phobia ke kristen.Kebetulan pernah debat lewat sms sama beberapa anggotanya.Jawaban selalu OOT ke agama lain.
Bila anda mau,saya bisa kasih no hpnya ustadz dicky chandra itu.
Let's share more about this.
thanks.
User avatar
free mind
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 166
Joined: Mon Jun 30, 2008 8:07 pm
Location: dihati yang damai

Postby moh_mad007 » Sat Aug 02, 2008 1:35 pm

Si ustadz diky chandra kalo mau debat lebih baik di giring ke FFI ini aja ntar pasti akan ikutan murtad!!!!kalo ustadnya dah murtad pasti pengikutnya ikut2 an :lol: :lol: :lol:
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2408
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby free mind » Sat Aug 02, 2008 2:24 pm

@atas
maunya face to face bozz. :D :D
thanks.
User avatar
free mind
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 166
Joined: Mon Jun 30, 2008 8:07 pm
Location: dihati yang damai

Postby Muhammad Pagi » Sat Aug 02, 2008 2:34 pm

free mind wrote:@atas
maunya face to face bozz. :D :D
thanks.


Kalo fis to fis (jajang mode: on)

Kalau tidak merasa menang bisa-bisa jadi Fist to Fist

Terakhir Golok to Golok :lol: :lol: :lol:
User avatar
Muhammad Pagi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby Rainn Forestha » Sun Aug 03, 2008 8:59 pm

Sandi Airmata emang aneh. Yesus tidak mentolerir dosa demi (so-called) pertambahan jumlah (kuantitas) yg beragama Kristen, yg tentu saja lain dengan momet mumet yg mengajarkan taqqiya. Lebih dipentingkan Yesus adalah kualitas keimanan pada-Nya!
Dan Mormon diikutkan ?
Yg bener aja, di amrik tuh masih banyak yg nganggep mormon itu bid'ah...
Katholik Roma enggak ikut ? Benediktus tuh gencar bersuara apa adanya...

Thx Podrock, yg telah membuka pemahaman akan ketakutan muslim.
Free mind, crita dong kok jadi murtadin ?
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Postby CJDW » Mon Aug 04, 2008 6:10 pm

gw CP dari http://vanriza.multiply.com/journal/ite ... reja_Tuhan


Arimatea : Forum Dialog Yang Tidak Pernah Fair. Perlu Diketahui Oleh Gereja Tuhan

Artikel sampah ini diambil dari.... http://achfan.multiply.com/journal/item/384

Kita baca selengkapnya.....penuturan dari Ahmad Irfan Al Sinji yang patut dibaca oleh kita semua Gereja TUHAN, terutama Kalangan Katholik dan Interdenominasional yang percaya bahwa TOLERANSI adalah Jalan Terbaik dalam berhadapan dengan Islam.

------------------------------------------------------->

Pertama kali mendengar nama Arimatea, lengkapnya Forum Arimatea, pikiran kita langsung tertuju pada gerakan seminari atau kristenisasi yang tengah gencar terjadi di tanah air. Akan tetapi, Arimatea yang dimaksud di sini adalah sebuah forum milik umat Islam di Indonesia yang bergerak di bidang dakwah khusus kepada umat lain, memotong gerakan penggerogotan akidah.

Nama tersebut diambil bukan bermaksud untuk berkamuflase sebagaimana halnya gerakan pemurtadan yang tengah marak dengan memakai nama-nama Islam. Arimatea adalah sebuah singkatan kata dari Advokasi Rehabilitasi Imunisasi Aqidah Terpadu Efektif Aktual.

Hal ini dilakukan karena menurut pandangan forum tersebut bahwa perlu diinformasikan kepada penganut Nashrani tentang agama yang lurus dan sesuai dengan fitrah. Mengingat bahwa Islam adalah agama yang universal, yang dapat menjadi solusi bagi permasalahan umat, mengajarkan kedamaian dan keadilan, sehingga informasi ini setidaknya mengundang simpati pemeluk agama lain untuk lebih memperdalam bahwa Islam membawa kesejukan.

{Pernyataan Retoris SAMPAH.....tapi memang benar Islam membawa kesejukan kepada Umat Nasrani,karena kita bisa cepat pulang ke Surga kalo mereka naik pitam lalu memenggal kepala kita Pulang Ke Surga memang sejuk sekali kok}

Untuk menyampaikan sebuah tujuan, tidaklah mungkin dilakukan sendirian tanpa struktur dan organisasi. Untuk itu, Arimatea menjadi sebuah organisasi yang bersifat terbuka, struktur kepengurusannya terdiri dari berbagai elemen masyarakat bahkan tidak sedikit dari para muallaf yang tergugah untuk bergabung bersama.

{Sayang sekali,banyak Hermeneutika Kristologi dari para Muallaf yang bergabung dengan Arimatea adalah keliru dan omong kosong..mereka sama sekali ga punya dasar yang kuat bahkan sebelum mereka murtad,benar2 orang yang paling **** dan layak dikasihani}

Secara bertahap namun pasti dan dengan langkah yang teratur, organiasasi ini dibagi dalam tiga kekuatan: berdakwah langsung, organisator, dan penggerak ekonomi.

Setiap perjuangan tidak pernah luput dari kendala baik dari luar maupun dalam, namun demikian dialog yang dibuka selama ini terbukti mendapat sambutan baik. Obyek dakwah kristiani bersedia hadir dalam berbagai acara Arimatea dan bahkan menerima dengan baik berbagai alat dakwah yang dibagi oleh Arimatea.

{Begini neh jeleknya islam,sodara-sodara..kita disuruh menerima dengan baik dan menjadi OBJEK DAKWAH mereka sementara omongan kita mereka anggap sebagai serangan dan penggerogotan akidah...benar2 agama yang memalukan}

“Alhamdulillah tidak sedikit yang mulai paham Islam, bahkan sudah hampir menuai hasil dengan semakin banyaknya umat Nashrani yang kembali ke jalan fitrah menjadi muslim, melalui pensyahadatan di Arimatea.” Tutur salah seorang pengurus cabang Yogyakarta

{Kata siapa ah...saya sendiri pernah diseret hadir oleh teman saya sendiri dengan harapan saya murtad kembali ke Islam dan menyaksikan tidak berimbangnya jumlah hadirin muslim dengan hadirin Kristen. Plus justru banyak yang keki dengan Arimatea karena nyetel suara keras2 plus ngejelek2in pendeta di muka umum..Arimatea mah cuma menang di jumlah aja..coba kalo yang hadir 50% Islam-50% Kristen,yang FAIR dong..payah}

Di Yogyakarta, forum ini bermarkas di pusat kota, tepatnya di JL Nyi Ahmad Dahlan, Notoprajan, menginduk pada kepemimpinan Pusat di Jl Malaka Raya, Jakarta Timur yang diresmikan pada tanggal 16 Agustus 2003 lalu. Pembagian wilayah yang menginduk pada pimpinan pusat ini dilakukan untuk menyelaraskan jalannya agenda dengan baik, selain itu struktur organisasi seperti ini bisa diterapkan subsidi silang dalam pendanaan berbagai macam kegiatan disamping menggugah dan mengetuk hati nurani para dermawan.

LATAR BELAKANG

Bermula dari keprihatinan prosentase pertumbuhan umat Islam yang kurang sehat di sejumlah wilayah di . Hal ini sebagaimana diungkapkan BPS (Badan Pusat Statistik), sebagai contoh Sulawesi Tenggara mengalami penurunan 1,88 % dalam kurun waktu 10 tahun. Demikian juga di Jawa Tengah, Nusa Tenggara Timur dan daerah-daerah lain. Berbagai upaya telah dilakukan orang kafir untuk mencegah umat Islam menjadi yang terunggul dalam berbagai hal. Seperti, dalam bidang ekonomi, sosial, budaya, bahkan teknologinya sekalipun.

{Puji Tuhan...tambahkan terus jumlah umat mu ya TUHAN}

Mereka melihat dan merasakan bahwa Islam adalah ancaman. Sebuah kekhawatiran yang muncul karena dihantui oleh opini-opini yang mereka ciptakan sendiri terhadap Islam. Islam adalah teroris, Islam adalah keterbelakangan, Islam adalah penghambat dan sebutan-sebutan lainnya yang sangat menyakitkan

{Wah..memang benar,sudah terbukti}

Menurut data Arimatea, sampai pada akhir tahun 2000 prosentase umat Nashrani di Indonesia meningkat secara mengkhawatirkan, dipaparkan antara lain dari laporan hasil riset organisasi Kristen dunia, Global Evangelization Movement Database, pertumbuhan umat Nashrani di Indonesia telah mencapai lebih dari 40 juta.

{Yesus,Engkau DAHSYAT!!!}

Selain itu, dalam seminar kerjasama Global Mission dan Galilea Ministry di Hotel Sangrila Jakarta , pada tanggal 9-12 Juni 1998. Pdt. Dr. George Anatore dari The Lord Family Church, mempresentasikan bahwa akan dijadikan pusat perkembangan Kristen Asia Pasifik.

{AMENNN..!}

Selanjutnya, dalam mengantisipasi dakwah umat lain, organisasi dakwah Islam pada umumnya memiliki kemampuan terbatas pada pembentengan akidah saja, yang bersifat pemagaran, sementara itu gerakan Nashrani telah mengupayakan beragam cara seperti kamuflase penyebaran agama berkedok Islam kepada khalayak awam, seperti penulisan kaligrafi ayat-ayat Injil, pemutaran Qori’ Injil seolah seperti ayat al-Quran, penyebaran brosur-brosur tanpa identitas bahkan hipnotis sekalipun dan cara-cara yang lain seperti yang sudah biasa ditempuh di perkampungan yang berkedok bantuan sosial, seperti sembako, pengobatan dan lain-lain. Seperti kita ketahui, bahwa target mereka adalah kantung-kantung kemiskinan dan terbelakang. Mereka telah membeli aqidah dengan supermie, beras, dan kebutuhan pokok lainnya.

{Omong Kosong!! Itu karena kalian sendiri TIDAK PEDULI dengan sodara kalian. Ngaca dong...! Jangan cuma bisa mengkambinghitamkan orang. Kasus Pasca Tsunami Aceh adalah contoh yang nyata,sementara sesama islam NU dan Muhammadiyah gontok2an,Gereja Kristen sudah bergerak lebih dulu untuk menolong korban. SEBALIKNYA,tahu tidak kalau di pedalaman Kutai Barat sebanyak 80 kk atau setara dengan 320 orang murtad dari Katholik menjadi Islam gara-gara terus2an diberi sembako sambil dibujuk masuk Islam dengan harapan better future??? Belum lagi di Pedalaman Wamena Papua Tahun 2005 silam. Contoh praktisnya lagi,kenapa banyak sekali orangtua muslim ikut campur urusan anaknya dengan memaksa pacar si anak menjadi Islam baru boleh kawin apa pun agama sang pacar? Berbicara Fairness dengan Muslim memang selalu berat sebelah}

Kenyataan menunjukkan bahwa upaya penghancuran terhadap umat Islam di berbagai bidang – tak terkecuali aqidah – terus berlangsung, sejak masa Rasululah hingga sekarang, dan dapat dipastikan sampai akhir jaman nanti.

Pemurtadan adalah salah satu cara yang mereka gunakan untuk menarik sebanyak mungkin pengikut. Tentu saja hal itu dipicu juga oleh sebuah kenyataan akan konflik yang terjadi sejak pecahnya Perang Salib, Penjajahan Belanda, perebutan di beragai bidang: Sosial, Politik, dan Pendidikan, serta tidak lepas dari persaingan mendasar, terutama di . Dan yang mencolok terjadi di tanah air yang mayoritas penduduknya Islam ini adalah kristenisasi.

{Dan YANG PALING MENCOLOK DI INGGRIS,di mana mayoritas penduduknya adalah Kristen Anglikan,ada Islamisasi. Ini sangat mengkhawatirkan kami,tapi kami juga tahu bahwa percaya atau murtad adalah urusan individu. Kenapa menjadi masalah besar buat Islam ketika kami melakukan hal yang sama? Toleransi itu ternyata cuma omong kosong....}

Terdorong belum adanya organisasi dakwah Islam yang secara khusus memiliki misi untuk membuat gerakan peyeimbangan atas berbagai gerakan misi yang sangat kuat dari pihak lain, khususnya umat nashrani. Untuk itu didirikanlah Forum ARIMATEA yang didirikan sebagai pusat untuk mengkaji dan memotong gerakan kristenisasi di tanah air bergerak di bidang investgasi, advokasi dan kordinasi bermacam-macam aktivitas yang berkaitan dengan gerakan anti pemurtadan.

BENTUK DAN KEGIATAN DAKWAH

Dari berbagai acara yang melibatkan umat nashrani dalam rangka dakwah, arimatea selalu memegang teguh prinsip Islam untuk menegakkan nilai-nilai kebenaran, kedamaian dan keadilan

Kegiatan yang telah diselengarakan antara lain secara intern dan extern, training kristologi Islam. Selanjutnya untuk mendukung aktifitasnya, forum juga mengedarkan leaflet dan brosur-brosur serta buku-buku yang terkait dengan kristologi. Forum tersebut mempertahankan gerakan positif di hadapan obyek dakwah (umat lain), namun kepada mereka yang dzalim dikeluarkan VCD yang membongkar kebohongan 4 pendeta yang mengaku mantan ustadz, menerbitkan VCD tentang Fakta dan Data Gerakan Salibiyyah yang dinformasikan kepada umat.

{Kita juga sudah membongkar KEBOHONGAN dari Irene Handono dan Insan Mokoginta serta Anastasia yang mengaku mantan rohaniwan. Fair Kan?}

Metode / media dakwah yang dilakukan ini melalui serangkaian penelitian yang memakan waktu kurang lebih satu tahun, antara lain dalam uji coba tersebut dengan membagikan VCD tentang mukjizat al-Quran, tentang fakta empat kaum yang dimurkai Allah dalam al-Quran, VCD kebenaran Nubuat Muhammad. Selain dalam bentuk visualisasi juga dalam bentuk tulisan yang telah disesuaikan dengan karakteristik umat kristiani, seperti tulisan tentang; Mukjizat Yesus dan Muhammad, Meluruskan persepsi tentang Islam, Yesus dalam al-Quran dan Muhammad dalam al-Kitab dan lain-lain.

{Kalian menuduh kami melakukan kamuflase,nahhhh..kalian sendiri ternyata yang melakukan kamuflase???????????}

Metode lain yang ditempuh memang membutuhkan keberanian dan pengetahuan yang baik mengenai Islam dan seluk-beluk nashrani, hal ini akan bermanfaat ketika berdialog langsung secara terbuka. Pendekatan langsung secara pribadi (tertutup) juga perlu dilakukan, sebagai tindak lanjut dan yang lebih berat adalah memberikan pembelaan saat mendapat perlakuan dzalim atau aniaya.

{SUGESTI,Hukuman Paling Berat bagi Orang Murtad dalam Ajaran Kristen adalah Ex Communication atau dijauhi,tapi tidak sampai dizalimi atau aniaya}

Di Yogyakarta secara rill yang telah dilakukan sementara ini adalah kajian-kajian dan seminar Kristologi di beberapa tempat, pesertanya terdiri dari para mahasiswa dan umum, serta pembekalan kepada kader-kader yang tengah dirintis baru-baru ini.

Untuk efektifnya, forum tersebut harus juga diperkuat dengan pembangunan opini-opini, sebagaimana yang mereka lakukan. Data dan fakta yang sebagai sarana untuk memberikan pemahaman, terutama kepada masyarakat sangat awam (**** – Red), dalam memahami firman-firman Allah. Dan meyakinkan kepada mereka bahwa aqidah (tauhid), keimanan tak sekadar bisa makan, ada uang dan bersenang-senang.

Saat uji coba di mulai dengan berbagai keterbatasan ilmu, pengalaman dan minimnya tim. Namun demikian, secara mikro Arimatea telah mengukir prestasi yang menakjubkan, sebagai contoh adalah mengislamkan seorang penginjil dari Bandung melalui jalan dialog, menggoyahkan seorang pendeta muda melalui dialog yang saat ini telah keluar dari pelayanan gereja dan tinggal dengan salah satu pengurus Arimatea Pusat. Meyakinkan kebenaran Islam kepada dua intelektual Kristiani, seorang diantaranya lulusan pasca sarjana bidang Theologi, dan lain-lain [http://ais.blogsome.com/2006/09/08/forum-arimatea/]

{Itu berita BIASA,kami jauh lebih banyak berbicara dan membawa jiwa-jiwa bagi Tuhan. Dua orang Kristen Murtad karena keputusannya sendiri,Ratusan,ribuan,jutaan jiwa baru akan datang kepada Tuhan. I have seen enough of that }


:roll:
User avatar
CJDW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 376
Joined: Thu Oct 13, 2005 3:16 am
Location: Smallville

hai

Postby Mademoiselle » Wed Aug 06, 2008 9:24 am

Hai, kamu Katholik yah?
User avatar
Mademoiselle
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Re: hai

Postby CJDW » Wed Aug 06, 2008 2:18 pm

Mademoiselle wrote:Hai, kamu Katholik yah?


hai juga, .. rasanya yang punya situs atau penulisnya, yang gw CoPas dari http://vanriza.multiply.com. adalah Katholik.

sedangkan tulisan yang saya beri kurung kurawal {Abc Defg Hijkl Mnop ..} merupakan tanggapan ato komentar dari penulis pada situs tsb.

:-)
User avatar
CJDW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 376
Joined: Thu Oct 13, 2005 3:16 am
Location: Smallville

Postby Adadeh » Fri Nov 07, 2008 2:13 am

Ini forum Arimatea rupanya:
http://www.muslimintro.com/profile/ferizal/all
http://www.muslimintro.com/forum/

Kaum kafirun dan murtadin, hati2 kalau main ke sana. Sebaiknya pakai proxy dan jangan pakai komputer pribadi agar IP tidak terlacak.

Sekjen DPP Forum Arimatea saat ini: Ustad Drs. Diki Candra. Sedangkan Amir DPD FORUM ARIMATEA Aceh adalah : Ferizal, AMdAK, SKM.. Karya besar kami: VCD Kristologi DEBAT MUALLAF vs MURTADIN.

Hahaha... karya besar, katanya. Memang bener istilah itu: dikaryakan saja, alias diedit, copy, paste, cut sana sini pake Adobe Premiere bajakan agar hasilnya sesuai untuk membuat Muslim bangga akan Islam. Borok2nya sih disimpen aja dengan rapihnya dalam kutang atau celana kolor.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby William Harry » Fri Nov 07, 2008 6:48 pm

oh tak kira arimatea itu organisasi kristen.ternyata islam tho?padahal kemarin waktu baca mading yg ngumumin ada semacam seminar yg ngundang pembicara dari arimatea dengan sponsor rohis asli udah kagum aku.pikirku 'wah ada acara dialog islam-kristen.keren nih!'
tapi diriku salah duga nyatanya.
William Harry
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 48
Joined: Mon Jul 07, 2008 12:44 pm
Location: di depan cermin,ngaca en ngecek make up

Re: Organisasi Anti Pemurtadan: ARIMATEA

Postby otak_bukan_pantat » Sun Apr 05, 2009 12:11 pm

islam saking takutnya ampe gitunya....
kacian sekali. kalo islam itu bener ngapain takut dengan kristenisasi? islamisasi juga oke. itu kab kebebasan beragama. informasi semakin banyak justru semakin bagus agar umat dapat memilih yang terbaik. asal jangan pake cara barbar ala gurun pasirnya momet itu...justru itu yang harus ditentang.

islam sudah kehilangan kepercayaannya, makanya kalau ngibul itu yg masuk akal.
User avatar
otak_bukan_pantat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

Re:

Postby HILLMAN » Sun Apr 05, 2009 2:52 pm

William Harry wrote:oh tak kira arimatea itu organisasi kristen.ternyata islam tho?padahal kemarin waktu baca mading yg ngumumin ada semacam seminar yg ngundang pembicara dari arimatea dengan sponsor rohis asli udah kagum aku.pikirku 'wah ada acara dialog islam-kristen.keren nih!'
tapi diriku salah duga nyatanya.


Arimatea digunakan sebagai nama ini dengan alasan agar mudah merangkul umat Nasrani yang dijadikan target pemurtadan. Dengan kedok dialog-dialog antar agama, rekaman dialog ini mengalami proses edit yang mengaburkan dan mengarahkan kesimpulan pada keunggulan narasumber Islam, yang pada akhirnya diproduksi untuk umum sebagai materi propaganda.

Wassalam
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Re: Organisasi Anti Pemurtadan: ARIMATEA

Postby korbanmuslims » Mon Apr 06, 2009 8:50 am

Yg ttg GKP itu gak bener deh. mereka takut karena Gereja Pasundan berbasis dari bwh, mereka merangkul masyarakat dari bahasa, bukan karena di kawinin. Emangnya muslim.....
korbanmuslims
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Mon Mar 16, 2009 8:49 pm

Re: Organisasi Anti Pemurtadan: ARIMATEA

Postby SexPuji » Fri May 08, 2009 5:26 pm

by Adadeh » Fri Nov 07, 2008 2:13 am

Ini forum Arimatea rupanya:
http://www.muslimintro.com/profile/ferizal/all
http://www.muslimintro.com/forum/

Kaum kafirun dan murtadin, hati2 kalau main ke sana. Sebaiknya pakai proxy dan jangan pakai komputer pribadi agar IP tidak terlacak.

begituh deh moslm,kl kita main kesana ngeri kl di apa2ain (kaum kafir) lah kl moslem main ke ffi ga usah takut ipnyalah dilacak apa diapa2in,dr sini aja dah keliatan kualitas humanismenya.Agama yg ga ngajarin prinsip2 humanisme bagaimana mau ngajarin prinsip2 ke Tuhanan?????


Ga fair ama si moslem,harusnya mah mau masuk budha ke kresiten-katolik,hindu kek,islam yah nda masalah kan sama2 bangsa indonesia,bebas2 aja.lah wong moslim aja murtadin org hindu-budha jaman dulu yah sekarang murtd memurtad mah biasa.Dah pada ilang neh Nasionalisme Indonesia yg ada fanatik Agama terusss
SexPuji
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 292
Joined: Sun Mar 08, 2009 4:00 pm
Location: Masjidil Aq-So/Bait Ellohim

Re: Organisasi Anti Pemurtadan: ARIMATEA

Postby AkuAdalahAing » Sun May 24, 2009 2:22 pm

"forum Arimatea" Menerima Konsultasi Dan Pengaduan Anti Pemurtadan Di Nomor Hp: 0813 6070 9053


Saya sudah SUDAH ADUKAN forum ini ke arimatea via SMS !!!

SMS dari 0881-2017-786 tanggal 24 mei 2009
Ass. Syaikh ada gerakan pemurtadan di indonesia.faithfreedom.org/forum dan sudah ada beberapa yg murtad khususnya wanita.

jawaban arimatea
ass. sebutkan nama, umur, pekerjaan dan daerah tinggal antum agar hal ini kami vervikasi.. Bila perlu kita libas murtadin tsb. Jazakumullah.. DPD F.A NAD.
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Organisasi Anti Pemurtadan: ARIMATEA

Postby AkuAdalahAing » Sun May 24, 2009 4:31 pm

sms saya:
Kenapa murtadin harus dilibas ??? Apa ada dasar qurannya ???


TIDAK ADA JAWABAN !!!
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Organisasi Anti Pemurtadan: ARIMATEA

Postby AkuAdalahAing » Sun May 24, 2009 4:32 pm

SMS saya:
Kalau tidak ada dalil berarti arimatea adalah islam SESAT !!!
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Organisasi Anti Pemurtadan: ARIMATEA

Postby AkuAdalahAing » Sun May 24, 2009 4:33 pm

SMS saya:
Kalau tidak ada dalil berarti arimatea adalah islam SESAT !!!

TIDAK ADA JAWABAN JUGA !!!
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Next

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users