. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ORANG2 YG DIBERI HIDAYAH OLEH ALLAH SWT

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

ORANG2 YG DIBERI HIDAYAH OLEH ALLAH SWT

Postby suparjo » Fri Dec 28, 2007 7:51 pm

Tercatat banyak sekali publik figur yg mendapat hidayah dari Allah SWT yakni menjadi mualaf dan menyatakan bahwa Islam is the right way.
W.S.Rendra,Dian Sastro,Muhammad Ali,El-Manik,Titi Dwi jayanti,Tere,Cat steven,Crisye,Willy Dozan DLL,DLL,DLL,DLL..........................................
untuk lebih lengkapnya kunjunggi:

http://id.wikipedia.org/wiki/Kategori:Mu%27allaf


"Pada hari ini telah Aku sempurnakan untuk kamu agamamu,dan telah Aku cukupkan kepadamu nikmatKu dan telah Aku ridloi Islam jadi agama bagimu"(Q.S.Al_Maidah:3)

"Barang siapa yg Allah kehendaki akan memberikan petunjuk kepadanya,niscaya dia melapangkan dadanya untuk memeluk agama Islam"(Q.S.Al-An'am:125)
User avatar
suparjo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby berani_murtad » Fri Dec 28, 2007 7:57 pm

"Barang siapa yg Allah kehendaki akan memberikan petunjuk kepadanya,niscaya dia melapangkan dadanya untuk memeluk agama Islam"(Q.S.Al-An'am:125)
ingat barang siapa yang dikehendaki? bagaimana dengan yang tidak dikehendaki?
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby suparjo » Fri Dec 28, 2007 8:07 pm

ya......kafir kayak kamu!!!!

"Siapa saja yg bertambah ilmunya,namun tdk bertambah petunjuk(Allah)atasnya maka ia akan semakin jauh dari Allah SWT"(Imam Ghozali)
User avatar
suparjo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby xinthing_lu » Sat Dec 29, 2007 5:57 am

Gara2 kawin sama muslim, ama dikasih jabatan, supaya hasil seni laku dijual rupanya hidayah juga yach!!!! Berarti aulloh cuman makelar dong!!!!

Ada2 aja muslim badut ini!!!!
User avatar
xinthing_lu
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 927
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby suparjo » Sat Dec 29, 2007 10:59 am

yeee.....buang itu fikiran kerdilmu,klo to itu mualaf karena kawin sama muslim,dikasih jabatan,jumlahnya berapa?tidak sebanding dg mualaf yg benar2 sadar bahwa Islam itu adalah Rohmatan lil Alamin.......,

bilang saja kamu iri karena bertambah banyak orang yg menjadi mualaf!!!
User avatar
suparjo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby Bang Haji » Sat Dec 29, 2007 11:24 am

sapa yg iri jo..!! mereka2 yg ente sebutin diatas mau nungging2 utk masuk islam gak jd masalah, paling urusannya utk urusan perut kebawah, kalo ada artis yg masuk islam langsung disanjung2, giliran masuk agama lain langsung dibilang murtad dan macem2, loe kata di indonesia gak banyak yg ninggalin islam? cuma mrk dipersulit utk ganti status agama di KTP, tp no problem lah...cuma status di KTP aja gak jd soal, gak perlu digembar-gembor yg penting mrk sdh mengetahui Tuhan yg layak disembah, lagian janji surganya muslim beda sama surganya kapir, siap2 aja mrk yg cowok2nya utk pesta orgy disyurrgaa, yg ceweknya jd germonya 72 bidadari syurrgaa..
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Rouen » Sat Dec 29, 2007 12:01 pm

Sila masuk sini:
http://www.apostatesofislam.com/apostates.htm

Ada Murtad Mama Lho...
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby suparjo » Sat Dec 29, 2007 12:31 pm

Bang Haji wrote:sapa yg iri jo..!! ..


Siapa yg iri kata loe.....
jawabannya.....semua yg mendiskreditkan agama gue diforum ini!!!!
la klo ngak iri ngapain kalian koq ngusik2 agama gue,protes dg aturan yg ada diagama gue,kalian kan bukan muslim,ngapain harus sewot????
User avatar
suparjo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby suparjo » Sat Dec 29, 2007 12:39 pm

Rouen wrote:Sila masuk sini:
http://www.apostatesofislam.com/apostates.htm

Ada Murtad Mama Lho...


mengenai link kamu,biasa saja tu,kan cuma ganti judul thread gue menjadi "orang2 yg tidak jadi mendapat hidayah Allah SWT"bereskan!!!ngapain susah2!!! lagian Allah tidak rugi koq dg kemurtadan mereka!!!!
User avatar
suparjo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby Rouen » Sat Dec 29, 2007 12:40 pm

itu bukan iri mas...
juga bukan mendiskreditkan tetapi membeberkan fakta.
Protes dengan aturan karena aturannya menyuruh membunuh kafir. Contoh: Pembantaian karena kartun mamad dan kata2 paus.


Kami tidak peduli walau kau menyembah batu! Asal kau tidak melempar batu itu kepada orang lain!

Qur'anlah yang pertama kali ngusik dengan menghina agama lain.
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Re: ORANG2 YG DIBERI HIDAYAH OLEH ALLAH SWT

Postby sang mesias » Sat Dec 29, 2007 12:51 pm

W.S.Rendra,Dian Sastro,Muhammad Ali,El-Manik,Titi Dwi jayanti,Tere,Cat steven,Crisye,Willy Dozan DLL,DLL,DLL,DLL..........................................


Ws Rendra aka mualaf=kawin ama sitoresmi
dian sastro aka mualaf=pengen jadi cucu mantu suharto (pacaran ama anak tutut)
Muh ali aka mualaf aka parkinson
cat steven aka mualaf=bule ****
el manik aka mualaf= biar dapet job sinetron trus
Titi DJ aka mualaf=biar bisa kawin cere=gila kawin
crisye aka mualaf=biar bisa ngetop
willy dozan aka mualaf=ngebet ama betaria sonata yg bohay
sang mesias
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 75
Joined: Sun Oct 07, 2007 7:40 pm

Postby suparjo » Sat Dec 29, 2007 12:55 pm

Rouen wrote:juga bukan mendiskreditkan tetapi membeberkan fakta.


membeberkan fakta yg sepihak apakah adil???
kan berkali2 aku sebutin klo dlm Islam itu masalah membunuih kafir tidak semua kafir kami bunuh,harus ada syaratnya.......
User avatar
suparjo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Re: ORANG2 YG DIBERI HIDAYAH OLEH ALLAH SWT

Postby suparjo » Sat Dec 29, 2007 1:02 pm

sang mesias wrote:
W.S.Rendra,Dian Sastro,Muhammad Ali,El-Manik,Titi Dwi jayanti,Tere,Cat steven,Crisye,Willy Dozan DLL,DLL,DLL,DLL..........................................


Ws Rendra aka mualaf=kawin ama sitoresmi
dian sastro aka mualaf=pengen jadi cucu mantu suharto (pacaran ama anak tutut)
Muh ali aka mualaf aka parkinson
cat steven aka mualaf=bule ****
el manik aka mualaf= biar dapet job sinetron trus
Titi DJ aka mualaf=biar bisa kawin cere=gila kawin
crisye aka mualaf=biar bisa ngetop
willy dozan aka mualaf=ngebet ama betaria sonata yg bohay



alasan yg dibuat2,tapi boleh juga usaha loe...... :lol: :lol:
User avatar
suparjo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby openyourmind » Sat Dec 29, 2007 1:08 pm

alasan yg sangat manusiawi kok, bukan dibuat-buat! Ada temen gw juga mualaf karena pengen kawin sama anak org yg lebih kaya dari dia. Cara singkat dan jelas!
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby suparjo » Sat Dec 29, 2007 1:29 pm

oke coba loe liat orang2 mualaf yg disebutin temen loe diatas:
-W.S.Rendra katanya mualaf karena kepingin nikah dg sitoresmi,emang benar alasannya,pertanyaan gue,sekarang setelah W.S.Rendra bercerai dg Sitoresmi,apakah W.S.Rendra balik ke agama asal?jawabannya TIDAK!!!
-Dian sastro katanya siteman loe menjadi mualaf karena ingin menjadi menantu Suharto,coba liat apakah sekarang setelah Dian sudah ngak jadian dg anaknnya tutut,apakah Dian balik ke agama asal???
jawabannya TIDAK!!!!
-Chrisye katanya temen loe dia mualaf karena kepingin ngetop,la....dia kagak usah mualaf juga dia kan sydah jadi artis top!!!!
-Willy Dozan,katanya teman loe dia mualaf karena kepingin nikah dg Betharia Sonata,alasan yg benar!!!pertanyaan gue,setelah dia bercerai dg Betaria Sonata,apakah dia balik ke agama asal??jawabannya TETEP...............TIDAK!!!!!!
User avatar
suparjo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby telor » Sat Dec 29, 2007 1:33 pm

suparjo wrote:ya......kafir kayak kamu!!!!

"Siapa saja yg bertambah ilmunya,namun tdk bertambah petunjuk(Allah)atasnya maka ia akan semakin jauh dari Allah SWT"(Imam Ghozali)


Bagus dong jauh dari alloh swt yang raja setan itu.
User avatar
telor
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby telor » Sat Dec 29, 2007 1:37 pm

suparjo wrote:Siapa yg iri kata loe.....
jawabannya.....semua yg mendiskreditkan agama gue diforum ini!!!!
la klo ngak iri ngapain kalian koq ngusik2 agama gue,protes dg aturan yg ada diagama gue,kalian kan bukan muslim,ngapain harus sewot????

Bang parjo

kite2 disini ngga mendiskreditkan agama elo yang lil kelamin itu. kite2 hanya menyampaikan fakta yang diajarkan oleh bang momed (rosul islam) kok.

Kalau sekiranya fakta2 yang di berikan menyakitkan hatimu silahkan ente protes gih sama bang momed.

Posisi kite2 disini hanyalah sebagai pak pos yang menyampaikan surat yang di tulis oleh bang momed untuk muslim kok. Kalau bang parjo teruma surat itu dan isinya jelek dan menyakitkan silahkan bang parjo protes kepada sang penulis, yaitu sang rosul sendiri.

Ngga masuk akal kalau kami sebagai tukang pos yang ente maki2
User avatar
telor
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby telor » Sat Dec 29, 2007 1:40 pm

suparjo wrote:membeberkan fakta yg sepihak apakah adil???
kan berkali2 aku sebutin klo dlm Islam itu masalah membunuih kafir tidak semua kafir kami bunuh,harus ada syaratnya.......


apa syaratnya crot??

Setau gue kalau tidak menerima islam dan bang momek wajib di bunuh.
Apa perlu gue kutip ayat2 pedomannya?
User avatar
telor
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby suparjo » Sat Dec 29, 2007 3:24 pm

telor wrote:kite2 disini ngga mendiskreditkan agama elo yang lil kelamin itu. kite2 hanya menyampaikan fakta yang diajarkan oleh bang momed (rosul islam) kok.

dengerin...fakta yg loe kutip itu adalah fakta sepihak,jelas kagak adil dong?
loe bilang Al-Qur'an itu tulisan Muhammad km salah,kagak ada koment de dg anggapan ini!!!
User avatar
suparjo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby suparjo » Sat Dec 29, 2007 3:31 pm

telor wrote:apa syaratnya crot??
Setau gue kalau tidak menerima islam dan bang momek wajib di bunuh.
Apa perlu gue kutip ayat2 pedomannya?

gue coba sekali lagi njelasin ke kamu,dlm Islam kaum kafir itu dibagi 2:
1.kafir Harbi:kafir yg memusuhi dan memerangi Islam(secara ringkas,menindas Islam dan suka membunuh orang Islam)
2.kafir dzimmi:kafir yg baik terhadap Islam
dan......Islam"CUMA"disuruh untuk membunuh kafir HARBI.....JELAS????
User avatar
suparjo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users