. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby MasTom » Fri Oct 02, 2009 9:26 am

wartem wrote: ya awlloh kenapa kau tak henti henti memberi cobaan kepada negara indonesia ini.... padahal di sini adalah negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia.. (maaf saya potong ya)


jangan begitu lah bung wartem...
ingat lho ampunilah kealahan lama dan pulihkan luka-luka luka lama
tanpa itu tidak ada masa depan

lagipula itu memang sudah karakteristik alam indonesia
di satu sisi subur makmur kaya raya
di sisi lain diisi dengan kondisi alam yang berbahaya
dan mayoritas penduduknya suka dengan kerusakan (bom, bakar, rubuhkan dst)

saya sendiri tidak punya keyakinan, seandainya penudukanya mayoritas kafir
apakah kondisi alam menjadi aman tanpa bencana

TAPI AKU HAQUL YAQIN
bila mayoritas penduduk indonesia kafir
indonesia pasti damai, makmur dan sejahtera
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2541
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby wartem » Fri Oct 02, 2009 10:30 pm

presiden_aa wrote:Lah jelas ada hikmahnya TOLOL..Lo gak percaya islam itu benar kan? Lah terus yang melindungi agar masjid terus berdiri syapa? Setan? Apa Jesus? HahahahaTOLOL



[b]hahahahaha.... pikir pake otak tolol, lo jadi islam udah sombong dan arogan banget... otak akal dan logika sehatnya sudah hilang sama ke egoisan ajaran islam yang sangat lemah sebenarnya... nih gw jelasin sama lo yach... masjid itu di bangun berdasarkan dana sejuta umat selama bertahun tahun pembangunannya... jadi wajar lah klo masjid itu sangat kokoh dan kuat.... gw pernah liat ngebangun mesjid lebih dari sepuluh tahun gak kelar kelar dari pertama gw datang jakarta sampai sekarang baru keliatan kelar karena bikinya gak kira2 gede(di prapatan cileduk noh masjidnya deket lampu merah) belum lagi mesjid istklal yang makan waktu 5 than... belum lagi mesjid aceh?? nah itu dana pastinya m m man kan?? sekarang lo mau bandingin dengan rumah rakyat biasa yang di bangun atas kemampuan pribadi semampunya hahahahahaha.... dasar otak tolol lo..... di aceh aja giliran rumah pejabat yang mewah kagak kenape2 gw liat di metro tv, malah dia bisa bikin liputan di lt 2 rumahnya. lo pasti tau kan?? coba kejadian nya di jakarta gempa gede yang banyak gedung sebagai tandinganya pasti banyak masjid yang roboh.... yang waktu di sukabumi aja banyak masjid yang acur lebur bur.... nih ye klo otaknya orang muslim gini.... giliran philipina kena banjir kemaren ada situs islam yang menyangkut pautkan sebagai pembalasan atas ke jaliman pada umat islam di hari raya idul fitri kemaren,(pas gw mau copy kesini udah di apus tuh heheheh.. gak ada gw cari cari malu kali yah?) nah coba klo giliran umat islam yang di kasih azab... apa coba bilangnya.... itu adalah cobaan dan pasti ada hikmahnya please dech.... nah giliran ada lagi azab atau musibah di negara negara kafir ramai umat islam dan petinggi petinggi islam menyangkut pautkan dengan azab dari awllah dan membahasnya bahkan di situs terkenal islam di jadikan pembahasan utama..... ih malu dech... menari nari di atas penderitaan umat lainya, padahal klo umat islam kena azab banyak tuh umat kafir kafir manca negara pada nyumbang..... giliran negri dedengkotnya mah kagak nongol seperak pun arab sabubabi malah santai2 aja... berani tarohan yach klo negara di mana ka bah itu berdiri yang di sembah umat islam sedunia bakal ngebantu atau memberikan sumbangan..... ngucapi belasungkawa aja kagak..... kasian dech lo umat islam..... kasian dech lo bangsa indonesia masih di jajah bangsa arab hingga kini dengan agama bejad...
wartem
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:53 am

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby walet » Sat Oct 03, 2009 1:17 pm

Di Bali ratusan Masjid boleh dibangun, tapi di Sumatra Barat Dilarang.
Ini dari mailing list orang Bali.

hindu-dharma@itb.ac.id

> Coba periksa dulu, apanya dari Bali yang khusus?
> Agama? Hindu di Bali itu sudah kurang dari 70 persen. Sumatera Barat 95
> persen Islam, artinya lebih khusus kan? Di Sumbar, pendirian Pura
> dilarang, yang dibolehkan hanya dikomplek Lanud. Di Bali, masjid itu ada
> ratusan banyaknya.

Selain itu Padang juga memaksakan kehendak dengan mewajibkan non muslim pakai Jilbab.
Hasilnya Tuhan sejati menghukum Padang dengan gempa, ratusan Masjid hancur lebur.


OSA
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5863
Images: 15
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby poligami » Sun Oct 04, 2009 9:21 pm

Saya setuju dgn ide membuat stiker www.indonesia.faithfreedom.org untuk disebarkan di Bali. :rock:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby robint » Sun Oct 04, 2009 9:32 pm

saya juga setuju dan diharapkan ada tulisan tambahan sbb :

islam adalah agama cinta damai, buktikan sendiri melalui website ini agar Bali menemukan kedamaiannya kembali...
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby netter FFi Lovers » Sat Oct 10, 2009 10:54 pm

setuju bgt.
q orang bali, dan kecewa bgt tnyata banyak orang2 bali yg jadi mualaf.
prtama kakak nenekku, trus tanteku.
2-2 nya tnggal di jkt.
kakak nenekku jdi fanatik bgt. salaman aja gak mau. #-o

wktu kmaren ke matahari denpasar, bkannya diputerin musik bali (yaahh,,seenggak-enggaknya pop-lah :p) , eh, malah musik islami. tuing.tuing.

di bali barat aja juga udah banyak bgt masjidnya.

malah di desa pegayaman (hahh...kalo ga salah) tw kan perkampungan islam di bali. dijulukin "serambi Mekkah" nya bali.
wah.wah :(
netter FFi Lovers
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Sat Oct 10, 2009 10:47 pm

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby walet » Sun Oct 11, 2009 7:00 am

netter FFi Lovers wrote:setuju bgt.
q orang bali, dan kecewa bgt tnyata banyak orang2 bali yg jadi mualaf.
prtama kakak nenekku, trus tanteku.
2-2 nya tnggal di jkt.
kakak nenekku jdi fanatik bgt. salaman aja gak mau. #-o

wktu kmaren ke matahari denpasar, bkannya diputerin musik bali (yaahh,,seenggak-enggaknya pop-lah :p) , eh, malah musik islami. tuing.tuing.

di bali barat aja juga udah banyak bgt masjidnya.

malah di desa pegayaman (hahh...kalo ga salah) tw kan perkampungan islam di bali. dijulukin "serambi Mekkah" nya bali.
wah.wah :(


Tolong murnikan lagi balike Hindu.
Walaupun saya bukan Hindu tapi saya sangat respek banget sama orang Hindu.
Ingat ya, kalau sampai ada orang Bali mualaf, dia berarti penghianat besar bukan hanya bagi agamanya tapi bagi leluhurnya.
Sekarang kita lihat, kenapa hanya pura2 yang ada di pedalaman yang masih utuh, udah pasti Islam penghancurnya.

Kita lihat juga kenapa Hindu terkumpul di Bali, itu karena mereka terdesak oleh Islam jaman dulu.
Orang2 Hindu di Jawa juga hanya ada di pedalaman dimana dulu mereka lari diburu muslim.
Syekh siti Jenar saja di bunuh wali sanga, apalagi Hindu.

Jadi kalau ada orang Bali jadi mualaf itu tidak menghormati leluhurnya yang sudah capek2 lari dan bersembunyi di Bali dan di pegungungan2 di Jawa.

Tolong sebarkan FFI di mailing list Hindu dan orang2 Bali.
Buat yang sudah telanjur mualaf, tolong kasih tau dia lewat fasilitas Tell A Friend di atas, Anda tidak bakal terlacak email Anda karena ipaddress tidak terkirim.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5863
Images: 15
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby walet » Sun Oct 11, 2009 2:08 pm

Ini sejarah punahnya hindu karena kekejaman Islam di Jawa.

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/sejarah-jihad-di-indonesia-sejak-abad-13-t2684/
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5863
Images: 15
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby robint » Tue Oct 13, 2009 10:33 pm

@kafir biar pandir tapi bijak , krn kafir punya rasa malu dan takut akan Tuhan sedang muslim gak tau malu, hidup mau menang sendiri, udah jelas kalo mati masuk neraka jahanam krn penjilat pantat nabi arab yg pedofil , dan tukang bunuh kafir, tp gak tau malu.. bangga akan dosa .

penghuni neraka kayak elo . tinggal nunggu waktu aja slim.. dikutuk ama nenek moyang kita dikutuk didunia dan akherat.
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby wartem » Tue Oct 13, 2009 10:41 pm

robint wrote:@kafir biar pandir tapi bijak , krn kafir punya rasa malu dan takut akan Tuhan sedang muslim gak tau malu, hidup mau menang sendiri, udah jelas kalo mati masuk neraka jahanam krn penjilat pantat nabi arab yg pedofil , dan tukang bunuh kafir, tp gak tau malu.. bangga akan dosa .

penghuni neraka kayak elo . tinggal nunggu waktu aja slim.. dikutuk ama nenek moyang kita dikutuk didunia dan akherat.


sekarang kutukan nenek moyang sedang di buktikan dengan adanya bencana di mana2, buktinya wilayah yang belum islam mayoritas jauh dari kutukan seperti, bali, baduy dan lain lain yang masih berpegang teguh pada ajaran nenek moyang mereka
wartem
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:53 am

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby SiMaMat BukaNabi » Thu Oct 15, 2009 6:50 pm

Kafiru euy wrote:Potensi sesungguhnya yang ane maksud adalah Cultural Genocide and Religion Cleansing. terbukti beberapa bulan yang lalu adanya pelarangan Tari Jaipong alasannya sih tidak Islami.... dsb. Mungkin teman" FFI di sini ada yg menyanggah atau menambah analisaku.. Ganti :-k.... O:)


Sip bener banget, klo ane c ga peduli ada ajaran ape masuk ke bali, ane juga ga yakin hindu bakal bertahan di bali selamanya..
Tapi ane ga rela klo kebudayaan bali yang hilang.. Semua orang yang tinggal di bali berhak n wajib mendukung n mengembangkan budaya bali, tapi ntu ga dimungkinkan jika bali udah dikuasai ma islam..
Budaya bali akan hilang berganti menjadi budaya arab.. Ga kea agama yang laen..
Contoh: apakah budaya jepang hilang berganti ma budaya cina setelah budha berkembang.?? ga kan... begitu pula dengan kristen, lihat eropa, kristen berkembang tapi semua daerah (negara) masih menunjukkan budaya asli mereka, bukan budaya roma,.
Klo di bali, di denpasar, tepatnya di sebelah utara lapangan puputan ada gereja dengan arsitektur yang bali.. tapi coba klo ada mesjid ga pake kubah melainkan pake atap model bali pasti DIBAKAR.. :axe: :axe:
Popoke islam tidak akan puas semua orang udah jadi muslim, klo belum meniru budaya arab.. :prayer: :prayer:
User avatar
SiMaMat BukaNabi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 98
Joined: Fri Aug 21, 2009 6:37 pm

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby SiMaMat BukaNabi » Thu Oct 15, 2009 7:38 pm

Abu.Dzulfiqor wrote:1. Bikin Masjid dan pasang toa keras2 mengganggu kenyamanan turis
itu pendapat pribadi atau opini masyarakat/turis,kalau pendapat pribadi jelas itu mengganggu,coba riset dulu apakah yang anda tuliskan itu benar disertai data2 yang konkrit

Klo mau bukti silahkan datang ke bali, tanya turis disini.. ato cermati kenapa tempat wisata selalu jauh dari yang namanya mesjid..
Klo males silahkan kunjungi beberapa blog Bali Blogger Community, anda pasti mnyadari ketidaksukaan mereka terhadap islam walopun itu tidak tertulis jelas..
Anda musti nyadar bung, islam itu tidak punya potensi pariwisata, bahkan mrusak, dateng2 pake sarung, bikin onar, teriak2 ga jelas, bikin turis pada takut.. Mesjid yang megah jadi ga punya nilai seni sama sekali, orang yang deteng ksana pling2 buat minjem toilet (emang pantes buat tempat boker)..
Dan tidak hanya di sektor pariwisata, Bukti nyata bisa anda lihat langsung klo berkunjung ke denpasar.. Di jalan Dipenogoro ada mesjid yang klo tiap hari jumat pasti blokir jalan dengan alesan buat parkir.. Hah.?? klo bikin mesjid mbo yo dipikir mpe parkiran juga jangan kubah aja yang gede.. Bayangin, diponegoro itu jalan protokol, akses utama dari jimbaran ke pusat kota denpasar, akses utama klo mau ke RSUP Sanglah (rumah sakit terbesar di bali).. nah klo ada yang sakit butuh ambulance gamana.?? bisa keburu mati tuh pasien nunggu lu pade slesai nungging..
2. Bikin larangan pakai bikini
Yang wajib pakai jilbab/hijab/burka itu kan orang islam sendiri,umat agama lain terserah menurut ajaran agama yang lain,Bunda Maria aja pakai kerudung

Hah terserah tapi kok di aceh dilarang.?? kok di banten dilarang.?? kok di padang dilarang.?? kok ada UU APP.??
Bali tinggal nunggu waktu..
3. Bikin larangan tarian bali karena dikira erotis
Nggak cuma tarian bali,tarian lain pun kalau dinilai erotis dan berpotensi membuat kejahatan juga bakal dilarang,banyak kasus pemerkosaan terjadi sehabis pelaku menonton film biru dan sebagainya,dan Islam mengantisipasi hal tersebut dengan jalan yang ketat,dan membatasinya juga untuk kebaikan manusia juga,bayangkan ibu anda diperkosa orang sehabis menonton tarian erotis,anda masih bisa tertawa?

Sayang nilai erotis dalam islam itu berbeda.. Rambut aja dibilang erotis.. klo ada orang nyalon trus diperkosa apa itu salah orang yang nyalon.?? otak islam emang ngeres pade.. emang ente perneh denger orang perkosa habis liat jaipong.?? klo ada orang kawin ma anak kecil karna baca quran mah sering..
4. Bikin larangan bikin hotel karena dipakai tempat mesum (walauapun belum tentu juga, cm muslim curigaan mlulu)
Siapa yang melarang berdirinya hotel?yang dilarang adalah Hotel yang bukan hanya sebagai tempat persinggahan,namun juga sebagai tempat pelacuran terselubung,jika pengurus dan pegawai hotel adalah orang yang kompeten dan tidak mengizinkan hal-hal negatif (misal pasangan bukan suami istri menginap )saya rasa tidak perlu kita curiga,tapi kenyataan yang terjadi....?bisa anda isi sendiri

daripada ngurus potensi hotel sbg t4 pelajuran mending urus tuh nikah syri, nikah misyar n nikah muttah ente.. tu baru pelacuran sejati.. tapi kok ga dilarang yah.?? dasar dodol.. lagian doly maseh beroperasi tuh.. katanya di doly juga ada uztad n kyai, tapi kok tetep aje ade pelacuran.. ga curiga tuh ma uztad ente.?? jangan2 lagi praktek ML pke gaya nungging (red: sholat)
5. Upacaranya nyepi menjadi idul fitri
Memangnya pernah umat Islam di Indonesia atau MUI melarang umat Hindu merayakan Nyepi,Hindu saja menjadi agama yang diakui pemerintah kok
Oh ya.. apa anda tau banyak ajaran hindu, budha, n kristen yang berubah gara nilai agama islam disamakan dengan agama secara umum.. contoh, ketuhanan yang maha esa, apa anda tau klo hindu itu polytheis, budha ga mengenal tuhan.. tapi gara2 tu umat hindu n budha d indo bikin tuhan karang2an biar diakui sbg agama, begitu pula dengan kristen, tuhan mereka dibilah allah untuk membuktukan bahwa tuhan muhammad=tuhan yesus.. Ada juga aturan klo agama itu harus punya nabi n kitab suci.. hoax..
6. Pura2 untuk wisatawan bakal dihancurkan karena sama muslim dikira menyembah berhala
Adakah bukti?kalau Islam akan menghancurkan Pura?kalau tidak ada,berarti itu hanya dugaan saja,saya juga bisa menduga kalau umat Islam di Indonesia makin sedikit maka masjid2 bisa dihancurkan dong,di Belanda aja Jilbab sudah dilarang dipakai =;

[/quote]
Ga usah dijawab, ada di serat dharmogandul.. Islam tidak hanya menghancurkan pura tapi juga menghilangkan eksistensinya.. lihat cerita konyol nyi rara jongrang untuk menghilangkan ingatan masyarakat bahwa vandi itu sejatinya adalah kuil yang dibuat raja mereka..
User avatar
SiMaMat BukaNabi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 98
Joined: Fri Aug 21, 2009 6:37 pm

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby wartem » Thu Oct 15, 2009 7:56 pm

bali mayoritas islam pariwisata hilang.... otomatis mata pencarian hilang.... nasib bali sama seperti propinsi indonesia lainya yang sudah mayoritas islam. tinggal pada jadi tkw babu aja nanti ke arab, di perkosa, di bunuh, gaji tak di baya.r sperti orang sukabumi, garut, tasik malaya madura, tegal, dan jawa bagian lain..... lebih jelas silahkan lihat berita
wartem
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:53 am

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby SiMaMat BukaNabi » Thu Oct 15, 2009 10:42 pm

AhmadIrgy wrote:IDIOT !!!!!!!!!!!!!!!!
BISA PADA MIKIR GA??????????
KALO ISLAM NGAJARI ORANG TUKK MEMBUNUH SEMENA MENA...
UDA GA BAKAL ADA ISLAM D DUNIA...

Salah,!! Justru Islam tetap bertahan hanya karena perang, pembunuhan dan teror..
ISLAM TU INDAH..
CUMA YANG MERUSAK TUUU ORANG ORANG MURTAD N KAFIR KAYA KALIAN...

Maksud lw si Noordin Ngent*t ga merusak, ato lw mau bilang Noordin tu kafir.. MasyaAloh, mereka tu dah didukung ma Baasyir loh.. lw ma bilang tu si bau anyir kafir juga.?? ckckckckck [-X [-X
YANG GA BISA MIKIR N HANYA MEMANDANG SEBELAH MATA AJAH !!!!!!!!!!!!!!!

Justru orang2 yang terbuka matanya mampu melihat kebenaran bahwa islam tu ajaran sesat
BENER AJAH AL-QURAN TUUUU..

Dasar slimers, slalu ja reperensinya quran.. skali2 pake kek buku ilmiah..
Quran mang ga pernah salah y, mpe3 poligami di tempat yang sex rationya tinggi dianggap wajar..
SUATU SAAT JIKA MAKIN BANYAK ORANG MACAM KALIAN...
DUNIA BAKAL BALIK LAGI K JAMAN JAHILIYAH...

Jahiliah tu apa sih.?? Zaman ketika Majapahit menguasai hampir seluruh ASEAN, ato setelah hancur diadudomba ma Wali Songong.??
SEBELOM MENGHINA ISLAM...

Ga ada yang menghina islam.. Islamlah yang mempermalikan dirinya sendiri.. begitu juga umatnya..
NGACA DULU AGAMA OR DIRI KALIAN TUU KAYA GIMANA???????????
PADA PERNAH SEKOLAH KAN LO???????????? :rofl:

Pernah, di sekolah w diajarin merampok itu salah, mengawini anak itu namanya paedofil, kuliah w tau klo poligami adalah sumber kejahataan seksual..

Salam SBN
User avatar
SiMaMat BukaNabi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 98
Joined: Fri Aug 21, 2009 6:37 pm

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby Gen3ster » Thu Oct 15, 2009 11:47 pm

netter FFi Lovers wrote:setuju bgt.
q orang bali, dan kecewa bgt tnyata banyak orang2 bali yg jadi mualaf.
prtama kakak nenekku, trus tanteku.
2-2 nya tnggal di jkt.
kakak nenekku jdi fanatik bgt. salaman aja gak mau. #-o

wktu kmaren ke matahari denpasar, bkannya diputerin musik bali (yaahh,,seenggak-enggaknya pop-lah :p) , eh, malah musik islami. tuing.tuing.

di bali barat aja juga udah banyak bgt masjidnya.

malah di desa pegayaman (hahh...kalo ga salah) tw kan perkampungan islam di bali. dijulukin "serambi Mekkah" nya bali.
wah.wah :(



Tolong kamu klo bisa promosikan situs ini lewat stiker, spanduk, ato apapun jg

Bahaya klo Bali pnh islam, Tiap hari bs terjadi bom spt dolo yg terjadi di Jkt dimana target utamanya adl Kedubes Australia

Turis tdk akan ada yg mo berkunjung ke Bali, bahkan bukan tdk mungkin klo Turis2 di Bali bakal diperkosa, dirampok dan ditipu. Ujung2nya bali akan sepi dr turis tdk akan ada pemasokan devisa

Lbh buruknya lg, Bali jg akan srg terkena gempa bumi dan bencana alam, tolong bantuannya dlm mempromosikan situs ini
Gen3ster
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby walet » Thu Oct 15, 2009 11:58 pm

AhmadIrgy wrote:IDIOT !!!!!!!!!!!!!!!!
BISA PADA MIKIR GA??????????
KALO ISLAM NGAJARI ORANG TUKK MEMBUNUH SEMENA MENA...
UDA GA BAKAL ADA ISLAM D DUNIA...
ISLAM TU INDAH..


Ini kloningan yang dulu ya, kok isinya copas sama kaya dulu polanya.
Kebakaran jenggot dan marah2.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5863
Images: 15
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby xtina777 » Fri Oct 16, 2009 9:39 am

bli,

gw dukung kelestarian bali & budaya & kepercayaannya.
pernah wkt gw ke bali, ada bli di pantai cerita, dy ga suka sama kedatangan muslim, karena merusak. dia bilang dr dulu bali aman, agama buda, kristen semua beribadah ga pernah ganggu2.

digalang lagi persatuan hindu nya...semoga bali lestari, gw doain...
xtina777
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 178
Joined: Thu Oct 15, 2009 1:50 pm

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby riza10 » Mon Oct 26, 2009 3:27 pm

:stun: uuuwwwwwwwww...kacian bgd ya orang2 murtad, fasilitas misionarisnya cuman d internet duank, ngumpet2 lagi..hahahahaha ](*,) ....namanya juga pengecut :prayer: ,penakut :axe: ,penyulut beraninya cuman dibelakang duank..cemen,culun,OMDO....hemmmmmm apalagi ya??? dah lah segitu duank...hihihihihi
riza10
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Thu Sep 03, 2009 7:26 pm

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby poligami » Mon Oct 26, 2009 8:33 pm

riza10 wrote::stun: uuuwwwwwwwww...kacian bgd ya orang2 murtad, fasilitas misionarisnya cuman d internet duank, ngumpet2 lagi..hahahahaha ](*,) ....namanya juga pengecut :prayer: ,penakut :axe: ,penyulut beraninya cuman dibelakang duank..cemen,culun,OMDO....hemmmmmm apalagi ya??? dah lah segitu duank...hihihihihi
Sepertinya anda stress berat yah??? :finga:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby netter FFi Lovers » Wed Nov 04, 2009 7:52 pm

yaahh...gmana lagi.
saya ngakuin orang2 hindu yg tinggal di bali, ajaran filosofisnya kurang. lbh fanatik yg tinggal d luar bali :D
klo msalnya ada acara kyk idul fitri dkk, d dpan pura lgsg ada spanduk
" SELAMAT MERAYAKAN IDUL FITRI TAHUN (blablabla) hijriyah mohon maaf lahir batin"
pdahal wktu nyepi, kyanya ga ada deh mesjid di bali yg masang spanduk ngucapin slamet.

papahku dulu cerita, jaman dulu, wktu Bali msh sdikit pendatangnya,
kita naruh speda di alun-alun, sminggu pun ga bkal ilang.
kan orang bali prcaya hukum karma. kalo mencuri, nanti pasti bkal kcurian.

tapi skrg? boro-boro deh :p

skrg gw kmana-mana d bali. uda banyak bgt org berjilbib!
*ngeeek*

BTW: kmaren2 aku ke Mall (yg ada d propin Jateng, ) trz ada ribut2 tuh d tangga.
tnyata ada wanita muslim bercadar (kayak ninja) lgi brantem sm suaminya (yg brjenggot kambing) di tangga Mall (Iyegh! malu2in bgt!)
yg cewek ngumpat2 smbil bilang *S*

(bneran loh!)
netter FFi Lovers
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Sat Oct 10, 2009 10:47 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users