. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Aug 23, 2009 9:06 pm

wah..food luck buat TS nya, saya sangat mendukung usaha anda bro...good luck =D>
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby cuman_liat_liat » Mon Aug 24, 2009 4:26 am

=D> =D> =D> =D>
jangan sampai aja puputa terjadin ya, nanti berakibat buruk bagi bali (diserang teroris-->puputan dimulai-->perang-->tidak aman-->turis2 hilang) sayang kan.
cuman_liat_liat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 20
Joined: Sun Aug 23, 2009 4:17 pm

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby pax-peace » Mon Aug 24, 2009 5:44 am

print oit aja bro, beberapa artikel dasar ttg islam. taruh di balai kampung.
jangan beri celah sedikitpun pd islam untuk masuk.
pax-peace
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 113
Joined: Fri Feb 20, 2009 2:24 am

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby ratu felisha » Mon Aug 24, 2009 7:05 am

SiMaMat BukaNabi wrote:Hehe.. sy cman mw ngucapin terima kasih banyak dg forum ini..

Saya orang bali, jujur saya sangat kecewa pada kebanyakan dari lingkungan saya yang jd mualaf,.
padahal saya tahu beberapa kebenaran akan sisi gelap dari islam..

Saya berusaha meyakinkan mereka bahwa apa yang telah mereka lakukan adalah salah,. namun apa daya keterbatasan akan kemampuan membaca qur'an yang mke bahasa arab (d bali org2 malez blajar arab, buat apa wong ga ada turis arab dateng k bali), serta usia yang masih remaja (20thn) yang dianggap belum dewasa, membuat saya tidak mampu berbuat banyak..

tapi sejak melihat situs faithfreedom saya menemukan harapan.. saya langsung memprint hasil browsingan saya dan tidak seperti teman2 lain saya berdebat secara terbuka dengan para ustad disini (maklum muslim minoritas) dan apa yang terjadi.? ternyata giliran mereka yang diam, kemudian saya mulai membuka forum dengan para muslim tentang kebenaran islam.. semenjak saat itu semuanya berubah.. tidak banyak orang yang mulai sholat, para muslim mulai tertunduk malu jika bertemu dengan orang non muslim (mungkin karena ada tindakan teman2 saya yang dengan kasar mengejek mereka dengan sebutan PEMUJA PAEDOFIL)

Kini saya semakin percaya diri dan tidak hanya dsini, saya juga mulai berani berdebat dengan teman2 d chatting dengan referensi dari FF tentunya..
Walau belum ada orang yang resmi murtad, tapi sudah banyak remaja2 muslim yang secara diam2bertemu dengan saya dan mengatakan tekadnya untuk lepas dari belenggu islam,. Sekarang upaya kami adalah membujuk para orang tua muslim yang agak kolot sehingga mereka sadar dan mengikuti jejak anak mereka..



Mari kita banjirin stiker www.indonesia.faithfreedom.org di bali.
User avatar
ratu felisha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:41 pm
Location: di tempat suci (mekah) koq ada setan?

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby I Want You » Mon Aug 24, 2009 9:06 am

Betul , mari kita cegah ISLAM = Ikut Setan Lewat Ajaran Muhammad ! =D>

orang bali harus mencegah terjadinya BOM BALI III , lihat kejadian J.W. Marriot ! sebarkan artikel dari FFI , bikin spanduk dan stiker yang bertuliskan , awasi dan cegah Teroris , dapatkan info melalui www.indonesia.faithfreedom.org \:D/ \:D/ \:D/
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby gilito » Fri Aug 28, 2009 4:59 pm

gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby Bigman » Fri Aug 28, 2009 10:55 pm

http://regional.kompas.com/read/xml/200 ... kan.Ponpes

Image

Pengembangan Pulau Sitabok Libatkan Ponpes
Jumat, 28 Agustus 2009 | 21:15 WIB

SUMENEP, KOMPAS.com — Pengembangan Pulau Sitabok di Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur,
sebagai kawasan wisata bahari oleh pengusaha asal Provinsi Bali ternyata melibatkan pondok pesantren (ponpes) setempat.
Sebab, pulau itu akan dibangun dengan konsep Islami.
Pengasuh Ponpes Abu Hurairah, Ustaz Dailami Abu Hurairah, Jumat (28/8), menjelaskan, pengusaha asal Bali bernama Zainal
Saniya memang ingin membangun Pulau Sitabok sebagai kawasan wisata bahari dengan sasaran pengunjung dari negara Timur
Tengah.
"Zainal akan melibatkan kami dalam pengelolaan lokasi wisata bahari tersebut. Kami dan Zainal pun sudah membangun
kesepahaman untuk memastikan pembangunan lokasi wisata bahari itu dengan konsep Islami," kata Dailami melalui saluran
telepon.
Ia menjelaskan, Zainal adalah pengusaha Bali yang memang bergerak di bidang pariwisata. Dia tertarik menyediakan lokasi
wisata bahari dengan nuansa Islami setelah menerima keluhan rekan-rekannya dari negara Timur Tengah.
"Rekan-rekan Zainal dari negara Timur Tengah merasa tidak nyaman dengan kondisi Bali karena dibangun dengan konsep
negara Barat," katanya. Di lokasi wisata Bali, tidak ada yang ’tertutup’, dan makanan yang cocok bagi umat Islam cukup sulit
diperoleh.
Oleh karena itu, kata Dailami, pengusaha Bali tersebut kemudian mencari lokasi baru yang bagus untuk dikembangkan sebagai
lokasi wisata bahari, dan jaraknya dekat dengan Bali.
"Zainal kemudian tertarik dengan Pulau Sitabok. Sebagai langkah awal, Zainal mau membeli tanah di Pulau Sitabok," katanya
mengungkapkan. Karena itu, Dailami terkejut dengan munculnya isu Pulau Sitabok telah dijual pada pihak lain.
"Sejak awal, Zainal melibatkan kami dalam rencananya membangun Pulau Sitabok sebagai lokasi wisata bahari dengan konsep Islami," katanya.
Ia menambahkan, dilihat latar belakangnya, Zainal merupakan keturunan Suku Bugis alias warga negara Indonesia asli.
Seperti diberitakan, Jumat siang tadi, Gubernur Jawa Timur Soekarwo melaporkan adanya isu penjualan Pulau Sitabok kepada
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dan Menteri Kelautan dan Perikanan.
====================

Bro SiMaMat BukaNabi, ade pulo saingan ntuh, deket Madura, mo dibikin wisata islami untuk turis dari Timur Tengah,
biarin ajah, mo saingin Pulau Bali kali yak ?
Ane kire yang beli ntuh pulau investor asing KAPIR versi islam, ngga taunya dari sono......, belon disebut sih, trim's. :lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3229
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby Kafiru euy » Sat Aug 29, 2009 3:32 am

Alhamdulillah 1 provinsi terselamatkan berkat FFI. Bravo FFI =D>
Kafiru euy
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby Gen3ster » Sun Aug 30, 2009 7:11 pm

Gw sk bgd dgn bali, jgn ampe bali dikotori oleh ajaran2 islam, biarpun mereka itu hindu dan byk yg bilang org hindu itu termasuk artheist tp gw ga peduli sama sekali, kepecayaan org2 itu sgt gw hormati dan gw sanjungi, mari kita jaga bali dr islam!
Gen3ster
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby Ryo » Tue Sep 01, 2009 5:01 pm

saksang wrote:si mualaf ini kelak akan menjadi pembom bunuh diri utk BOM BALI III , percayakah anda?



Hahaha... Ya percaya dong kan lagi i cuci dulu otaknya dari sekarang, tuk orang2 bali " hati2 yah dengan mereka..
Ryo
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Tue Sep 01, 2009 2:55 pm

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby Jeleme_Lengeh » Wed Sep 02, 2009 12:05 am

SiMaMat BukaNabi wrote:Hehe.. sy cman mw ngucapin terima kasih banyak dg forum ini...


Akhirnya ada juga orang Bali yang mempunyai pikiran sama, bahwa Islam harus dienyahkan dari bumi Bali. BTW itu kasusnya dimana ya? Kalau di banjar saya banyak orang Islamnya, namun semuanya pendatang dari luar pulau, yang mualaf hampir tidak ada.
Jeleme_Lengeh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 122
Joined: Fri Apr 04, 2008 10:24 pm

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby pakdhe » Thu Sep 03, 2009 12:38 pm

pakdhe sangat mendukung BALI bebas dr islam...
jgn mengulang kesalahan dr raja majapahit yg terakhir..yg mengijinkan islam berkembang di tanah jawa.
pakdhe pernah memimpikan andaikata jawa bebas dr islam,andaikan raja majapahit terkhir tdk mengijinkan..jawa pasti se indah Bali.

org jawa pasti tdk kehilangan jiwa-nya
pakdhe
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 71
Joined: Thu Sep 03, 2009 12:00 pm

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby Kafiru euy » Thu Sep 03, 2009 5:56 pm

Mungkin langkah strategis yg bisa dilakukan oleh FFI ini adalah dengan diseminasi artikel FFI ini secara luas kepada Pemuka adat/Pecalang (kl tidak slh) di bali sana tentang eksistensi dan potensi yang sesungguhnya dari Agama Ini.

Kita hrs belajar dr masa lalu untuk merubah jalannya masa depan. Kekalahan mmg ada di pihak kita tapi pada akhirnya Kitalah yg akan keluar sebagai pemenang karena tabir kebusukan n kejahatan tdk selamanya bisa ditutupi.
Kafiru euy
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby I Want You » Fri Sep 04, 2009 4:42 pm

Kafiru euy wrote:Mungkin langkah strategis yg bisa dilakukan oleh FFI ini adalah dengan diseminasi artikel FFI ini secara luas kepada Pemuka adat/Pecalang (kl tidak slh) di bali sana tentang eksistensi dan potensi yang sesungguhnya dari Agama Ini.

Kita hrs belajar dr masa lalu untuk merubah jalannya masa depan. Kekalahan mmg ada di pihak kita tapi pada akhirnya Kitalah yg akan keluar sebagai pemenang karena tabir kebusukan n kejahatan tdk selamanya bisa ditutupi.


Saya setuju , dengan pendapat anda. harusnya artikel2 FFI di sebarkan kepada para pemuka2 Hindu di Bali. sebarkanlah informasi mengenai islam walaupun sekecil apapun. mudah2an para netter FFI di Bali , bisa membantu.
kalo perlu bikin stiker2 , visit = www.indonesia.faithfreedom.org/forum , tempelkan di warnet2 , atau di kaca2 mobil di bali.

bikin gerakan bebaskan bali dari islam. :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby Muhammad Pagi » Fri Sep 04, 2009 7:34 pm

Bagus juga kewaspaan memang harus lebih ditingkatken maklum udah 2x jgn sampai terjadi yg ketiga kalinya.

Image
User avatar
Muhammad Pagi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby Mottoku » Fri Sep 04, 2009 11:14 pm

Selamat berjuang, bli. Tiang mendukung usaha bli
Mottoku
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 53
Joined: Tue Aug 18, 2009 6:36 pm

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby Kafiru euy » Sat Sep 05, 2009 2:20 am

Potensi sesungguhnya yang ane maksud adalah Cultural Genocide and Religion Cleansing. terbukti beberapa bulan yang lalu adanya pelarangan Tari Jaipong alasannya sih tidak Islami.... dsb. Mungkin teman" FFI di sini ada yg menyanggah atau menambah analisaku.. Ganti :-k.... O:)
Kafiru euy
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby I Want You » Sat Sep 05, 2009 4:10 pm

Kafiru euy wrote:Potensi sesungguhnya yang ane maksud adalah Cultural Genocide and Religion Cleansing. terbukti beberapa bulan yang lalu adanya pelarangan Tari Jaipong alasannya sih tidak Islami.... dsb. Mungkin teman" FFI di sini ada yg menyanggah atau menambah analisaku.. Ganti :-k.... O:)


pokoknya lebih baik mencegah , sedia payung sebelum hujan.
kalo sampai bali di kuasai islam , bakal ada fatwa patung2 hindu haram hukumnya , pasti akan terjadi pembersihan patung2 dan adat istiadat bali. [-( [-X
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby riza10 » Sat Sep 05, 2009 4:54 pm

saya sangat setuju klo si mamat memang bukan nabi (anak gorila bisa jadi)..tapi Nabi Muhammad adalah rosulullah saw yang suci dan mulia..
riza10
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Thu Sep 03, 2009 7:26 pm

Re: Orang Bali: FFI Membantu Mualaf Bali Mengenal Islam

Postby DHS » Sat Sep 05, 2009 5:04 pm

riza10 wrote:saya sangat setuju klo si mamat memang bukan nabi (anak gorila bisa jadi)..tapi Nabi Muhammad adalah rosulullah saw yang suci dan mulia..

Riza,

Kalau aku dapat menunjukkan bahwa nabi yang kau puja2 itu sebenarnya adalah perampok, pemerkosa, pedofil, pembunuh kejam, apakah kau bersedia meninggalkan islam?

Jalan-jalan dulu ke mari: nabi-muhammad.html
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users