. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Olloh benci pasar, makanya muslim miskin

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Olloh benci pasar, makanya muslim miskin

Postby ratuadil » Tue May 04, 2010 11:47 am

h.r. Muslim,tempat yg paling dicintai olloh adalah mesjid,
sedangkan tempat yg paling olloh benci adalah pasar.

Ini menurut buku yg berjudul gila belanja, karangan syaikh abdurrahman as suhaim dan abdul malik al qasim.

That's why mereka gak bisa kaya....
User avatar
ratuadil
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 32
Joined: Fri Mar 12, 2010 3:56 pm
Location: Mekkah

Re: Olloh benci pasar, makanya muslim miskin

Postby kucinggarong » Tue May 04, 2010 12:01 pm

ratuadil wrote:h.r. Muslim,tempat yg paling dicintai olloh adalah mesjid,
sedangkan tempat yg paling olloh benci adalah pasar.


Lha, kata temen-temen yang Muslim, konon nabi itu hidupnya adalah dari berdagang (berdagang dari Hongkong...).

Malahan ada hadits yang mengatakan nabi bilang 9 dari 10 penghasilan terbaik adalah dari berdagang. Lha ini pegimana ceritanya kok nabinya suka dagang, eh bos-nya benci sama pasar...

Gak sinkron donk ya ....
:---)
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Olloh benci pasar, makanya muslim miskin

Postby DHS » Tue May 04, 2010 6:07 pm

kucinggarong wrote:Lha, kata temen-temen yang Muslim, konon nabi itu hidupnya adalah dari berdagang (berdagang dari Hongkong...).

Sebenarnya dari dagangannya Khadijah, isteri pertamanya yang kaya-raya. Dianya sendiri sih kaga bisa apa2, wong hitung2an aja salah2 mulu ..... :turban:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Olloh benci pasar, makanya muslim miskin

Postby sukamikir » Thu May 06, 2010 2:45 pm

Kok ada kemiripannya ya, gw copy paste dari http://alkitab.sabda.org/verse.php?book=Luk&chapter=14&verse=26 :

"Jikalau seorang datang kepada-Ku dan ia tidak membenci bapanya 1 , ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku. (Lukas 14:26)"

Pantesan aja banyak pengikutnya yang bermuka dua, di depan baik, di belakang buruk. Fondasi ajarannya saja bukan "cinta kasih" melainkan harus "membenci". =D> =D> =D> =D>
sukamikir
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Thu May 06, 2010 8:24 am

Re: Olloh benci pasar, makanya muslim miskin

Postby kucinggarong » Thu May 06, 2010 3:23 pm

sukamikir wrote:
Pantesan aja banyak pengikutnya yang bermuka dua, di depan baik, di belakang buruk. Fondasi ajarannya saja bukan "cinta kasih" melainkan harus "membenci". =D> =D> =D> =D>


=P~ Bener bro. Pondasinya memang kebencian bro. Seperti di ayat 'suci' ini bro :

QS 8:12
Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

Pondasi agamanya memang full kebencian dan diajarkan membunuh segala...
:partyman:
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Olloh benci pasar, makanya muslim miskin

Postby sukamikir » Thu May 06, 2010 3:47 pm

Wuih makin mirip aja dua agama ini :

"11 Sebab itu mereka memanggil berkumpul semua raja kota orang Filistin itu dan berkata: "Antarkanlah tabut Allah Israel itu; biarlah itu kembali ke tempatnya, supaya jangan dimatikannya kita dan bangsa kita." Sebab di seluruh kota itu ada kegemparan maut; tangan Allah menekan orang-orang di sana dengan sangat berat: 12 orang-orang yang tidak mati, dihajar dengan borok-borok, sehingga teriakan kota itu naik ke langit. (1 Samuel 5)"

"15 Lalu Daud memanggil salah seorang dari anak buahnya dan berkata: "Ke mari, paranglah dia." Orang itu memarangnya, sehingga mati. 16 Dan Daud berkata kepadanya: "Kautanggung sendiri darahmu, sebab mulutmulah yang menjadi saksi menentang engkau, karena berkata: Aku telah membunuh orang yang diurapi TUHAN. (2 Samuel)"

Ih serem juga ya ](*,)
sukamikir
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Thu May 06, 2010 8:24 am

Re: Olloh benci pasar, makanya muslim miskin

Postby Ruhul_jadid » Wed May 12, 2010 5:15 pm

ratuadil wrote:h.r. Muslim,tempat yg paling dicintai olloh adalah mesjid,
sedangkan tempat yg paling olloh benci adalah pasar.

Ini menurut buku yg berjudul gila belanja, karangan syaikh abdurrahman as suhaim dan abdul malik al qasim.

That's why mereka gak bisa kaya....


Makanya...wong Islam tuh gak pernah merampas harta orang buat kepentingan sendiri...
Rasulullah itu contoh teladan yg baik, sukses dalam karier tp gak jadi gila harta...
Selalu menang dlm pernag...tapi gak jadi serakah...

Kaya kata si lotoss

Oh ... kalau begitu kisah Qinana yang disuruh siksa oleh Muhammad itu juga tak berlebihan ?? siksa orang demi harta ??
membela diri : apakah manusia yang membela diri setelah menang layak merampas harta lawan ??


Thanks ya Pir...dah jawab pertanyaan si Dodol Blotos....
Ruhul_jadid
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Apr 08, 2010 3:55 pm

Re: Olloh benci pasar, makanya muslim miskin

Postby saksang » Thu May 13, 2010 11:34 am

Makanya...wong Islam tuh gak pernah merampas harta orang buat kepentingan sendiri...
Rasulullah itu contoh teladan yg baik, sukses dalam karier tp gak jadi gila harta...
Selalu menang dlm pernag...tapi gak jadi serakah...


suku Yahudi yang pertama di Medinah, yaitu suku Banu Qaynuga, diusir pada tahun 624 M: itu artinya rumah dan tanah mereka disita Muhammad dan dibagikan sebagai jarahan untuk para pengikutnya, dan mereka harus meninggalkan Medinah.

gak serakah???? ya benar bos... kalau gak serakah ngapaen pula ngembat bini anak angkatnya? slim....slim..... [-(
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Olloh benci pasar, makanya muslim miskin

Postby Ruhul_jadid » Sat May 15, 2010 7:33 am

atas :

Kl begitu..knp mereka gaka kaya2 ya? :stun: :stun: :stun:
Ruhul_jadid
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Apr 08, 2010 3:55 pm

Re: Olloh benci pasar, makanya muslim miskin

Postby frans » Tue May 18, 2010 3:00 am

@Ruhul_jadid wrote:
Makanya...wong Islam tuh gak pernah merampas harta orang buat kepentingan sendiri...

iyah.... memang islam gak pernah merampas harta orang buat kepentingan orang islam sendiri...


@Ruhul_jadid wrote:
Rasulullah itu contoh teladan yg baik, sukses dalam karier tp gak jadi gila harta...

iyah nabi islam itu contoh teladan yg sukses dalam karier menjarah.. membunuh... memperkosa...
nabi islam teladan untuk orang2 yg kerjanya harus sesuai aturan islam tapi harus tetep bisa di hormati..
caranya?? pakailah aksi teror... tirulah dia...


@Ruhul_jadid wrote:
Selalu menang dlm pernag...

ya iyalah menang perang.. emang doyan perang... makanya islam itu bukan agama...
lebih cocok disiplin militer.. doktrin militer... itu tepat pake metode islam...


@Ruhul_jadid wrote:
Kl begitu..knp mereka gaka kaya2 ya? :stun: :stun: :stun:

gimana muslim mau kaya... lah di ajarin nabinya kalau mau makan harus kerja..
kerjanya apa?? ya ngejarah... ya ngerampok...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Olloh benci pasar, makanya muslim miskin

Postby doblank » Sat May 21, 2011 9:52 pm

Sumber kurang jelas.
doblank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 672
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Olloh benci pasar, makanya muslim miskin

Postby ari jambronk » Thu May 26, 2011 9:06 am

Pir...pir... kaya kapir semuanya pada kaya aja...! Sok kaya ente.

Liat tuh sodara ente di sub sahara afrika karibia or latin amrik.
Ga usah jauh2 deh di propindi mayoritas non muslim dinegeri ini juga kapir hidupnya pada keblangsak, boro2 sodaranya yang kaya di Jakarta pada bantuin... :vom:
ari jambronk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: Olloh benci pasar, makanya muslim miskin

Postby doblank » Mon May 30, 2011 11:37 am

@ari jambro
ga usa jauh jauh sampai jakarta.
Kita tilik di daerah kita sendiri saja.
Mau bangun mesjid mesti minta2 dulu di pinggir jalan dan dari rumah kerumah.
Buat pencari sumbangan dapat 5% dari hasil minta2nya.

Muslim memang "rajin bekerja dan kaya" ya. :rofl:
doblank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 672
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Olloh benci pasar, makanya muslim miskin

Postby ari jambronk » Mon May 30, 2011 1:25 pm

maaf mas miskin itu bukan absolute milik suatu etnis, agama atau ras...
agama apakah mereka...? Jangan cuma mau mengabarkan agama ente saja cuma berbangga atas banyaknya orang yang berhasil anda masukkan ke agama anda

Image




tapi setelah itu tidak pernah disentuh lagi atau ditinggalkan begitu saja seperti mereka.



Image

Image

Image

Image
ari jambronk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: Olloh benci pasar, makanya muslim miskin

Postby ari jambronk » Mon May 30, 2011 1:27 pm

So... berhentilah ingin menjadikan kami umat Islam dibohongi seperti mereka....!
ari jambronk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users