. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby dr.setan » Mon Jun 28, 2010 12:44 am

halo semuanya,apa kabar semuanya para saudaraku? semoga semuanya dalam keadaan baik dan dilindungi oleh Yang Maha Kuasa..ini saya ada obrolan dengan pacarku yang baru minggu kemarin ini kami ngobrol santai tentang agama (selama pacaran 3 tahun,tidak pernah kami mengobrolkan masalah agama,walaupun kami berbeda)dan terlebih dahulu saya mohon ma'af bila ada perkataan saya yang kurang baik atau menyinggung perasaan khususnya muslim,saya disini bukan mau berdebat makanya saya masukan ke topik obrolan santai..agar kalian tuk sejenak melepas semua baju keagamaan kalian untuk sementara..dan coba untuk diam di posisi netral,atau gunakan akal sehat dan nurani kalian lebih dahulu,seperti yang akan saya ceritakan disini.

nah awal mulanya,obrolan kami yang sedang makan di salah satu restorant fast food,itu mengenai masalah ariel peterpan,yang kebetulan di tempat kami makan itu ada sebuah prasasti tanda tangan grup musik itu di depannya,dan menceritakan bahwa para anggota fpi,berdemo di depan rumahnya ariel agar menyeret ariel dengan hukum syariah islam..kata dianya "bener² mereka tuh bisanya berdemo dan bikin kacau negara indonesia tercinta ini (nah aku cukup kaget mendengar ucapan dianya..yang aku pikir pasti dia tidak mengetahui ayat-ayat (yang keras) di dalam qur'an)."
lalu aku pancing dengan kata².."lah mereka berbuat begitu kan emang disuruh ma agamanya say"...eh beneran aja begitu aku bilang gitu..dia langsung seperti gak suka (inilah salah satu contohnya,yang tidak mengetahui sejarahnya islam,atau cuman menjalani sesuai dengan tradisi keluarga)...kata dia "mana ada agama islam menyuruh umatnya berkelakuan seperti mereka"..kata ku "lah kalau masalah bom bali..dan bom² lainnya di indonesia ini..juga di wtc..kalau bukan agamanya yang suruh..lalu siapa?"..katanya.."ah kamu ngaco say...itu kan orangnya yang salah menjalankan ayat²nya,bukan hanya islam aja yang berbuat teroris,kristen juga banyak melakukannya..perang dunia I & II..perang salib (dia gak tahu siapa duluan yang mencari gara-gara..dengan menguasai yerusalem)"..lalu aku bertanya "apa kamu tahu semua arti ayat² di qur'an say?" dia jawab.."gak..karena qur'an tidak boleh diterjemahkan,agar kandungan ayat² di dalamnya tidak menimbulkan salah dalam penerjemahan ke dalam bahasa ibu"..lalu kataku "apa kamu gak curiga,atau kamu tidak bisa kritis sedikit bertanya,kenapa ustad atau orang tua kamu..bilang begitu"..kata dia dulu waktu kecil pernah bertanya..tapi dijawabnya "itu adalah karena perintah dari nabi". (nah itu membuktikan bahwa sebagian besar masyarakat kita tidak mengetahuinya dan terus agar hidup bagai katak dalam tempurung..k e n a p a?).
lalu aku menceritakan sedikit tentang situs faith freedom ini ke dianya..dan dia agak gak percaya..lalu aku buka aja lewat handphone ku situs faith freedom yang topiknya ditulis oleh bang ali5196 tentang pengakuan murtadin di forum ini ..dia membacanya..langsung berubah air mukanya..terus mengasihkan kembali handphoneku setelah kurang lebih 5 menit dia membacanya(aku cepet² ambil dunk..takut dilemparin tuh handphone semata wayangku :p)..sambil berkata "bah gak aneh cerita yang begitu pasti buatan para kafir" (lah yang dia pacari tuh selama 3 tahun ini..seorang kafir juga..gak sadar dia hihihihihi)
lalu dia juga berkata.."bahwa pastinya kaum kafir yang membuat heboh dunia kemarin lewat facebook dengan perlombaan menggambar muhammad"..lalu kataku "nah disini bedanya say..kami menuhankan yesus..walaupun kalian para muslim (memang tidak semuanya..tapi pastinya dalam hati mereka semua mengingkarinya,berdasarkan ajaran para ustad tentang yesus) menghina tuhan kami itu..dan kalian menuduh kepada kami bahwa kitab kami sudah mengalami revisi dan editing oleh tangan manusia..tapi kami tidak pernah marah..atau langsung bakar-bakar tempat ibadah kalian..atau langsung membunuhi atau berdemo diseluruh negara..menyuruh pemerintah untuk mencari pelakunya dan langsung menghukumnya..tapi kalian yang hanya menganggap muhammad itu cuman nabi saja..tapi kalian seolah-olah menuhankan dianya..jadi siapa yang menuhankan siapa?..kalian menganggap nabi-nabi terdahulu..adalah nabi kalian juga..tunggu deh say..mari kita buka baju agama kita..dan kita pelajari sejarah para nabi itu gimana?..nah aku mau tanya ma kamu say..menurut agama kamu atau qur'an..bagaimana sejarah para nabi itu?"..lalu dia menjawab.."bahwa para nabi itu sebagian besar adalah dari bani israel..bukan yahudi..karena yang jahat tuh yahudi bukan israel" lah aku sampai :stun: dan hampir aja ngakak..lalu aku jelaskan begini.."gini say..yahudi itu adalah salah satu anak (atau yehuda) dari israel atau nabi yakub..yang disebut selanjutnya bahwa 12 anak laki-laki dari bani israel itu..adalah 12 suku bangsa dari israel..jadi yahudi itu yah israel juga..nah gini say..menurut islam kan muhammad turunan bani ismail..mari seperti kataku..buka baju agama kita,kita liat diposisi netral..biar gak ribut nantinya..mestinya muhammad atau kalian tuh jangan mengaku-ngaku bahwa para nabi dari yesus(isa kalian menyebutnya) ke atas sampai yakub..karena bukan turunan dari ismail..jangan kalian akui bahwa itu nabi kalian juga..nah buat kami..ismail itu bukan nabi..juga lot (ponakannya abraham/ibrahim juga..bukan nabi buat kita..karena nabi itu menurut kita..adalah para manusia yang memberitakan firman Tuhan)..nah jadinya kan nabi kalian itu ishak (kalau mau kalian akui juga itu :p karena beliau adalah saudara se ayah dengan ismail) ke atas sampai ke adam..jadi waktu kalian menghina isa juga gpp..karena bukan nabi kalian..sedang kalian sekarang menghina isa (yesus)..bukankah kalian istilahnya menghina salah satu nabi kalian juga..dan yang aku gak ngerti..pengikut² isa yang nota bene..sudah ada sebelum muhammad..disuruh mengakui muhammad itu salah satu nabinya..apakah bukan pemikiran yang sangat ****???? dan lagi lucunya..kalian bilang..ada nubuat tentang muhammad di pl dan di pb...dan kalian menganggap muhammad itu nabi penutup dan qur'an menyempurnakan kitab² sebelumnya (nah aku gak ngerti disini neh...sedang yesus bilang bahwa dia datang ke dunia ini buat menggenapi taurat..btw tahu gak say artinya menggenapi itu adalah menyempurnakan yang ganjil..nah kalau sudah sempurna..lalu buat apa disempurnakan lagi,bukannya jadi kaco tuh #-o :p)..itukan kata muhammad bukan kata nubuat² di pl ataupun di pb..nah seperti para yahudi ortodoks pun kan mereka tidak mengakui yesus sebagai nabi mereka..karena mereka percaya dengan nabi-nabi sebelum yesus atau berdasarkan taurat (torah) dan mazmur (jabur) saja...dan yesus dan para pengikutnya tidak memaksakan kepada mereka,walau memang terbukti ada nubuat tentang yesus di pl..dan kalian selalu bilang bahwa alkitab banyak tulisan pornonya,terutama di kidung agung (favoritnya mbak pencari tuhan2010 :p) dan masalah perselingkuhan/perkosaan antara ayah dan menantu..ayah dan anak..anak dan ibu tiri..raja dan istri prajuritnya..raja yang punya istri 700 dan gundik 300..nah justru yang aku mau tekankan..kalaupun alkitab mengalami revisi dan editing dari tangan manusia..lalu kenapa tulisan tentang semua itu tidak sekalian saja dihilangkan agar tidak terjadi salah sangka (yang betul saja menjadi bahan perdebatan kalian terutama oleh ahmad deedat untuk menyerang alkitab termasuk kitab porno)..nah dengan begitu kan jadinya alkitab menjadi kitab yang sempurna,tapi semua itu tidak dilakukan karena memang alkitab ditulis sesuai dengan naskah aslinya dari bahasa² yang berbeda disalin ulang,dan semuanya dimasukan..justru itu semua pelanggaran yang dibuat oleh para nabi sebelumnya tentang masalah yang disebutkan di atas itu adalah sebagai pelajaran agar tidak dilakukan oleh kita..karena semua yang melakukan itu..mendapat teguran ataupun hukuman dari Tuhan..lihat dan baca aja sendiri,kalau kamu tidak percaya ma aku say. "
lalu dia terdiam terus kata dia.."say sebetulnya semua orang itu adalah islam..karena arti islam tuh berserah diri/pasrah"..aku mpe :stun: ke dua kalinya..lalu berkata "aduh say..semua orang yang percaya ma Tuhan..itu pastinya pasrah..masa kamu mau mengatakan kepada mereka semua..hai kalian..tuh semuanya islam..karena arti islam itu adalah pasrah/berserah diri kepada Tuhan..sedangkan menurut hukum islam..kalau orang disebut islam..harus mengucapkan dua kalimah sakti..nah jadinya kan tabrakan say #-o "..lalu aku mau menjelaskan lebih jauh..dia langsung bicara.."ssttt...sudah...sudah..aku gak mau membicarakan masalah agama tuh yah begini....sudah lah agamamu adalah agamamu..agamaku yah agamaku"..yah jadinya aku juga gak mau jadi ribut..jadinya kami sudahkan saja pembicaraan ini..lalu kami pergi nonton "toy story ke 3" dan dilanjut the a-team..dan membuat kami jadi gak melanjutkan..pembicaraan itu..cuman aku rasa...dia agak mulai kecewa..soalnya sepulang dari nonton..malah melamun aja dia banyaknya.
nah begitulah saudara-saudara ceritanya..tidak sempat lanjut..dan aku tidak ingin memaksa dia untuk melihat sendiri di internet dan mengharapkan dia murtad..karena menurutku dia sudah baik..karena dia seperti sebagian masyarakat kita hanya mengetahui ayat² yang lembutnya saja..mudah²an para jihadis..dllnya..lebih sering membaca ayat² lembutnya..daripada ayat² kerasnya..amin
dr.setan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 107
Joined: Sat Mar 27, 2010 9:42 pm

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby Khalifah Almahdi » Mon Jun 28, 2010 12:52 am

pacar ente manusia, bro? :-k
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby kuta bali » Mon Jun 28, 2010 1:06 am

Sayang waktu pacaran sama muslimin, belum mengenal FFI jadi gue kira Islam seperti agama lainnya.
Tau gitu sebelum putus, murtadin dulu biar berkurang 1 calon teroris.
Padahal dia udah mau pindah agama.

Lanjutin perjuanganmu para non muslim, ciptakan Indonesia menjadi negara kuat dan damai tanpa Islam.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby dr.setan » Mon Jun 28, 2010 2:37 am

Khalifah Almahdi wrote:pacar ente manusia, bro? :-k


sejenis ma énté bro :-$

kuta bali wrote: Lanjutin perjuanganmu para non muslim, ciptakan Indonesia menjadi negara kuat dan damai tanpa Islam.


seperti yang saya tulis di atas..bro..sebagian besar masyarakat kita sebetulnya sama sekali tidak mengerti maknanya..dan kalaupun islam seperti yang saya tulis di atas..cuman mengamalkan ayat² lembutnya..aku jamin gak akan seperti ini negara kita ini..yang mestinya berani justru dari kalangan islam itu sendiri..berani tidaknya mereka hanya mengamalkan ajaran dari ayat² lembutnya saja..dan menghilangkan istilah kafir dan musyrik di luar nos muslim..dan berani tidaknya mereka kaum seperti uje,a'a gym dllnya..mengajukan abu bakar basyi'ir dan habib rizieq dan anggota² fpi..bahwa ajaran mereka yang salah??
dr.setan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 107
Joined: Sat Mar 27, 2010 9:42 pm

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby slowrock » Mon Jun 28, 2010 9:11 am

Khalifah Almahdi wrote:pacar ente manusia, bro? :-k


komentar islami :goodman:
slowrock
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby AkuAdalahAink » Mon Jun 28, 2010 10:41 am

Khalifah Almahdi wrote:pacar ente manusia, bro? :-k

slowrock wrote:komentar islami :goodman:

dari suatu mahluk yang sedang stres berat.
User avatar
AkuAdalahAink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby DHS » Tue Jun 29, 2010 2:00 am

dr.Setan,

Bravo Bro! =D> Salut akan keberanian anda membuka FFI dan menunjukkan ke pacar!
Lebih salut lagi yaitu cara anda menggiring pembicaraan.
Saya percaya bahwa semakin lama FFI semakin menuai buah2 dari benih2 yang telah ditabur selama ini.
Sepertinya materi RC kita cukup lengkap sekarang.

Besar harapanku agar pacar anda merenung dan akhirnya Insya Tuhan, melepaskan Islamnya dengan damai. Amin. [-o<
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby dr.setan » Tue Jun 29, 2010 3:13 am

DHS wrote:dr.Setan,

Bravo Bro! =D> Salut akan keberanian anda membuka FFI dan menunjukkan ke pacar!
Lebih salut lagi yaitu cara anda menggiring pembicaraan.
Saya percaya bahwa semakin lama FFI semakin menuai buah2 dari benih2 yang telah ditabur selama ini.
Sepertinya materi RC kita cukup lengkap sekarang.

Besar harapanku agar pacar anda merenung dan akhirnya Insya Tuhan, melepaskan Islamnya dengan damai. Amin. [-o<


terima kasih sis..cuman saya rasa..dia tidak akan meninggalkan agamanya..kenapa? karena seperti yang saya tulis di atas..sebagian besar masyarakat kita itu..sudah ditakut-takuti oleh para orang tua dan ustad²nya..sehingga sudah mendarah daging di dalam pola berpikir mereka..dan saya tahu sifat dianya yang tidak mau tahu urusan agama..nah orang yang seperti inilah yang susah diajaknya..kenapa? karena mereka sudah di doktrin bahwa ajarannya yang paling benar..yang lain salah (kalau emang bener kitabnya..masa kisah para nabi aja acak adut sejarahnya :p)..jadi manut aja..tapi yah mudah²an..kalau dia ngajak bicara tentang masalah ini lagi kan bisa aku ajak suruh lihat lagi..kemaren aku sms dianya disuruh lihat searching di google tentang satu nama..dia balesnya...itu isinya tentang agama lagi yah..kataku..lihat aja dolo..bukan masalah agama koq..lalu dia sms lagi..dan isinya "say koq masalah demon seh?"..jawabku.."yah itu adalah salah satu demon dari 72 demons yang di segel oleh solomon dan yang selalu bisa dipanggil oleh manusia..bila manusia itu mempunyai cincin segelnya solomon."..nah nantinya kan kalau tertarik tentang demons dan solomon..kan bisa aku giring kembali kesini (walau disini tidak ada satupun yang membahas masalah demons..kecuali kelakuan nyang ngaku² nabi :p)..hihihihihi

Gbu sis
dr.setan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 107
Joined: Sat Mar 27, 2010 9:42 pm

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby kuta bali » Tue Jun 29, 2010 5:31 am

Jangan salah, banyak muslim yang kuat akhirnya murtad, bahkan teroris dari palestina sekalipun.
Kalau udah jadi pacar sih gampang, soalnya komunikasi lancar, setiap hari ditanyain soal berita2 tentang islam pasti manjur kaya syekh puji, amrozy dll.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby I Want You » Tue Jul 13, 2010 4:13 pm

gimana perkembangan pacarnya ? :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby putri_jajang » Tue Jul 13, 2010 4:20 pm

I Want You wrote:gimana perkembangan pacarnya ? :green:

mungkin dr setan udah di gorok sama keluarga pacarnya................
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby saksi_jyhwhe » Tue Jul 13, 2010 7:26 pm

salam kenal... O:) buat TS jangan sampai DILIATIN yg SEPERTI gambar PROFIL aq yah???
User avatar
saksi_jyhwhe
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Tue Jul 13, 2010 5:58 am

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby dr.setan » Fri Aug 06, 2010 5:03 pm

I Want You wrote:gimana perkembangan pacarnya ? :green:


putri_jajang wrote:mungkin dr setan udah di gorok sama keluarga pacarnya................


@ i want you..ini saya lagi proses buat menyadarkan pacarku :yawinkle:

@ putri jajang..aduh sadis banget sis doanya,juga dengan avatarnya kasihan banget tuh avatarnya vhee yang gadis kecil imut jadi gadis kecil kena spilis Image

Halo semuanya apa kabarnya? semoga semuanya selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa..yah beberapa saat ini saya tidak bisa online karena sedang berusaha menyadarkan pacar saya itu,agar dia menggunakan hati nuraninya jangan membabi buta mengimani yang salah,dan juga sedang sibuk dengan kerjaan yang pulangnya selalu malam..hingga males untuk online keburu cape.
Nah percakapan kami berlanjut,kira² 2 minggu kemudian setelah percakapan sebelumnya tentang agama.
sekarang waktunya percakapan pas kita mau pergi makan malam,aku sengaja mau mengajak dia makan malam di sebuah lokasi makanan warung gerobak di salah satu jalan di bandung (cibadak)..aku bilang aku kepengen makan nasi campur,dia tanya apa tuh nasi campur..sejenis dengan nasi rames? aku bilang "bukan say..nasi campur itu ada daging babinya..kalau kamu gak mau..banyak koq jenis makanan lainnya yang gak haram disana."
Dia lalu berkata "kamu sengaja mau makan disana..buat ngajak aku makan daging babi yah?"
aku jawab "duh bukan say,aku emang lagi kepengen makan nasi campur aja,maklum dah lama aku gak makan nasi campur.dan aku pengen tahu aja,kenapa babi diharamkan?..apakah ada alasan yang mendasar tentang daging babi itu untuk diharamkan?"
Dia lalu menjawab "kan itu perintah dari rasul,dan bahayanya daging babi untuk dikonsumsi."
Aku jawab "say,Yahudi juga mengharamkan daging babi malah banyak binatang yang diharamkan di kitab taurat,bukan hanya daging babi saja koq. (supaya lebih jelasnya silakan baca kitab PL Imamat 11 : 26-31).
Kamu tahu gak kenapa Tuhan mengharamkan binatang² itu...itu sebetulnya hanya ujian buat kita manusia,apakah kita menuruti larangan²an Tuhan atau tidak..sedangkan Tuhan tidak menjelaskan secara gamblang kenapa sampai diharamkan semua binatang² itu..sedang kata Yesus di Matius 15:11 "Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang."..nah maksudnya segala sesuatu yang masuk ke dalam mulut tidak najis..sebab akhir²nya keluar di jamban juga..sedang yang keluar dari mulut itu adalah dasarnya dari dalam hati..nah kalau menurut kamu tadi..bahwa daging babi berbahaya untuk dikonsumsi karena mengandung cacing pita..nah emangnya daging sapi tidak mengandung cacing pita juga gitu?..Sama lah kandungan cacing pita di dalam daging sapi dan babi..kalau menurut kamu daging babi lebih bahaya daripada daging kambing dan daging sapi..mari kita tes saja...mamaku sering masak daging babi kecap..nah walau sudah dingin sekalipun tuh sayur babi kecap tidak pernah menggumpal (kalau tidak disimpan di lemari es)..tapi kalau mamaku masak gulai daging sapi dan gulai daging kambing..setelah dingin tuh sayur langsung menggumpal..nah dari sini saja dah ketahuan mana yang lebih bahaya di dalam darah kita..lemak babi atau lemak sapi or kambing..kalau tidak percaya..mari kita tes kepada 2 orang yang tekanan darahnya normal yang seorang kita suruh makan daging kambing terus..terus yang seorang lagi kita suruh makan daging babi terus..kita lihat setelah 2 minggu..tensi mana yang duluan mencapai angka tertinggi,bisa jadi selama 2 minggu makan daging kambing terus yang seorang langsung stroke kali :rolling: ?"
Dari situ dianya termenung dan mulai menganalisa semua perkataanku..lalu kata dianya "emang rasanya daging babi tuh kayak gimana sih?"
Pikirku (nah akhirnya penasaran juga dia dengan rasa daging babi..hihihi)..rasanya gak beda jauh ma daging sapi or kambing..cuman seratnya lebih halus..kalau kamu mau mencobanya..yah terserah..jangan bilang aku yang maksa yah..aku kan cuman kasih pandangan aja mengenai daging babi itu.
Dan akhirnya kamipun menuju ke cibadak..lalu aku makan nasi campur si gondrong..karena menurutku yang paling enak yah dia itu..sebab komplit booo..lauknya..ada kupingnya..ususnya..sam can nya..ada satenya..juga daging babi merahnya (panggang)..ada ayamnya ada telur dan baso ikannya juga..yummy dah pokoknya :finga:
Aku gak suruh dia mencoba..pas turun aku menuju ke si gondrong..lalu aku suruh dia makan disebelahnya ada mie yamien..tapi dia malah gak mau dan malah ikut dipesanin sama dengan ku :finga:
Nah begitulah saudara²..aku akhirnya bisa mengajak dia makan daging babi juga hihihihi..kataku ke dianya..kamu sebetulnya udah murtad tuh dikit..walau lom banyak juga.

Nah percakapan selanjutnya sekitar seminggu kemudian..saya gabungin disini saja dah..biar gak repot yah :green:
Diakan pernah aku ajak ke rumah dan berkenalan dengan tante sepupuku (saudara sepupu dari mama)..nah permulaan percakapannya..waktu aku cerita tentang tante sepupuku (yang muslim dulunya,sekarang sih dah murtad)..bahwa dia tuh kasihan gak pernah bisa punya anak,karena sewaktu kecil (11 tahun) dianya sudah dipaksa menikah dengan seorang pria yang tinggi besar,dikarenakan orang tuanya menerima pinangan dari seorang lelaki yang berduit dan dia sewaktu menikah sedang bermain congklak dengan para sepupu dan teman mainnya,langsung ditarik terus dimandiin lalu dinikahkan.
Maklum orang tua dianya yaitu ayahnya seorang muslim yang taat,sedang ibunya (saudara dari nenekku)gak bisa berkomentar apapun.(untungnya nenekku dulu bukan muslim,cuman menganut kejawen juga kakekku..jadi Puji Tuhan..gak ada diantara saudara mamaku yang dipaksa menikah waktu umur 11 tahun).
Jadi menurut dokter,kenapa dia tidak bisa punya anak,karena peranakan dianya sudah rusak.
Dia langsung berkomen "gila tuh orang tua dan lelaki yang menikahinya dulu..gak tahu tuh anak belum akil baliq sudah dikawin..otomatis lah rusak peranakannya dan besar kemungkinan tidak bisa mempunyai anak"
Dalam hatiku (sip dah kemakan juga kamu dengan cerita ku itu)..kata ku "nah begitu juga dengan Aisyah sewaktu dinikahi oleh Muhammad dan harus melayani dianya sewaktu Aisyah berumur 9 tahun,lebih muda 2 tahun malah daripada tanteku itu,makanya kenapa Aisyah tidak mempunyai anak dari Muhammad diperkirakan peranakannya juga sudah rusak,apa gak gila juga tuh Muhammad dan Abubakar sebagai orang tuanya."
Ketika disodorkan cerita tentang Muhammad aku sudah berpikir pasti pacarku akan membela nabinya...betul saja apa yang aku pikirkan..dia berkata begini "yah kalau Muhammad beda kasusnya say..orang jaman dulu kan besar² jadi umur 9 tahun pastinya sudah akil baliq dan anak seumuran segitu seperti anak yang sudah berumur 16 tahunan."
Aku sampai bengong :stun: lalu ngakak :rolling: kataku "nah disinilah anehnya..kalau mengenai orang lain,kamu bisa mengatakan gila..tapi bila disodorkan dengan kelakuan nabi kamu..kamu membela dia mati²an..walau di hati kecil kamu,sedikit mengakui bahwa perbuatan Muhammad itu jauh diluar norma² manusia,tapi kamu atau muslim pada umumnya langsung menutup hati dan takut kalau kamu mempunyai pikiran begitu..karena ganjarannya neraka bila berani mengingkari rasulnya..jadi Muhammad tuh = tuhan dunk buat kalian para muslim..karena kalian tetap menganggap Muhammad sebagai tokoh panutan dan paling baik dan paling sempurna sebagai manusia...mana ada yang sempurna manusia istrinya lebih dari satu...gini aja say...aku pindah ke islam..lalu aku akan berkata ma kamu akan bersikap adil ma kamu buat nanti aku kawin lagi..kan bilang adil aja dulu agar dapat kawin lagi tul gak?"
Dia langsung diam seribu bahasa..kataku lanjut "hati wanita mana yang rela bila cintanya dibagi 2..jangan dibagi sampai 4..2 aja wanita pasti gak rela (kecuali yang mata hatinya dah ditutup dengan cerita Muhammad..yah beda lagi kasusnya)..nah contohnya saja istri A'a Gym..apa dia rela..segitu dia islam yang taat..dan kemana sekarang A'a Gym setelah pernikahannya yang ke dua..namanya pudar kan..itulah anehnya islam..sudah tahu ada yang salah tapi kalian membela mati-matian..terbukti barusan kamu juga cuman sekejap saja langsung berubah dari argumen Gila buat si lelaki dan Orang Tuanya..begitu disodorkan Muhammad..kamu langsung berubah 180 derajat..kalian tuh dari kecil sudah didoktrin bahwa Muhammad tokoh panutan kalian..dan waktu kecilpun kalian bertanya lalu dipoles oleh para ustad agar islam tuh cantik."
Dan menurut kamu kemarin ini juga..kenapa mesti memilih Islam karena ibarat mobil yang sudah lama,kan harus diganti dengan yang baru..kata ku juga iyah kalau mobil barunya lebih komplit asesorisnya dan lain²nya..ini mobil lamanya BMW diganti ma Avanza..yah tetep aje mendingan pake BMW :green: menurut kamu juga..kalau islam tuh penyempurna agama yang sebelumnya...ibarat kalau pake intel 4 sekarang pake core 2 duo..lha kenapa core 2 duo banyak kekurangannya..mendingan tetep aja pake intel 4..daripada yang baru banyak kekurangannya..contohnya kan gini..kalo qur'an menurut kamu..penyempurna kitab² sebelumnya..tentunya qur'an tuh lebih tebal dari alkitab..ini masa lebih tipis...gak masuk akal..silakan aja kamu pikir pake dengan akal dan nurani kamu jangan hanya iman buta saja.
Dan alhasil..setelah percakapan kami yang pertama tanggal 27 juni 2010..saat ini dia sudah mulai gak shalat (perjuangan yang lumayan panjang dalam memberi pengertian terhadap pacarku,gak usah pake referensi agamapun kalau orang yang bisa menggunakan akal dan nuraninya,bisa langsung menerima koq..kalau di kamar dia pergi shalat,tapi dia dah gak shalat..cuman masih belum berani dia bicara secara langsung dengan ayah dan ibunya..waktu aku kerumahnya..dia selalu bilang sama aku..jangan membicarakan masalah agama dengan ke 2 orang tuanya..kataku tidak dunk..aku gak akan memulainya kecuali kalau mereka yang memulainya..misalnya kalau aku mau merit ma kamu..terus mereka suruh pindah agama ke aku..baru aku akan jelaskan..dan FFI ini akan aku bukan di depan mata mereka..buat referensinya :finga: :green: ...doakan saja yah saudara²ku bisa berhasil misiku ini. :finga: :finga:
dr.setan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 107
Joined: Sat Mar 27, 2010 9:42 pm

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby duren » Fri Aug 06, 2010 6:05 pm

Si Setan wrote : Nah begitulah saudara²..aku akhirnya bisa mengajak dia makan daging babi juga hihihihi..kataku ke dianya..kamu sebetulnya udah murtad tuh dikit..walau lom banyak juga.

Oeiy dr Setan ... Baru denger ini klo ada kategori murtad dikit .. :shock:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11055
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby dr.setan » Fri Aug 06, 2010 8:40 pm

@ duren..maksudnya murtad dikit tuh..dia dah berani makan daging babi yang sudah diharamkan..sebetulnya bagi muslim yang sudah mengkonsumsi daging babi tuh sudah bisa dibilang murtad dikit (makanya tuh semua calon haji sebetulnya dah gak sah hajinya,karena sudah terinfeksi oleh vaksin yang dari babi,cuman mereka tutup mata,kuping dan mulut..belaga gak tahu..persis seperti muslim aslinya)..kalau murtad full kan dia langsung mengumumkan kepindahan agamanya..nah kan ini baru proses bro...ngerti gak maksudnya...aku bilang ke dianya bahwa dia dah murtad dikit karena hatinya udah terbuka,tinggal tunggu waktunya aja koq...emang perlu proses keberanian buat dirinya mengumumkan kepada ke dua orang tuanya..yang penting sekarang kan dianya dah jarang shalat..makanya aku selalu tanya kenapa kalau buat seorang muslim mau pindah agama saja di lingkungan keluarganya saja takutnya setengah mati...beda kalau dari agama lain..kalau mau pindah silakan saja..sesuai dengan keinginan hatinya sendiri tanpa mesti takut setengah mati dari lingkungan keluarganya..tul gak bro?
dr.setan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 107
Joined: Sat Mar 27, 2010 9:42 pm

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby putri_jajang » Fri Aug 06, 2010 9:51 pm

mengenai avatar ane, ente silahkan liat
afghan-cewek-dipotong-idung-oleh-taleban-jadi-cover-time-t39702/#p631278

mantaf juga tehnik ente memurtadkan kekasih ente...........

cekakak............
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby dr.setan » Fri Aug 06, 2010 11:32 pm

putri_jajang wrote:mengenai avatar ane, ente silahkan liat
afghan-cewek-dipotong-idung-oleh-taleban-jadi-cover-time-t39702/#p631278

mantaf juga tehnik ente memurtadkan kekasih ente...........

cekakak............


iye ane dah lihat gambar itu..ane kira anak kecil ntu dah kena sepilis hi hi hi..lha kan ane setan yang suka membujuk neng,jadi yah ane bujuk aje tuh pacar ane dengan cara yang masuk akal tapinya :rolling:
dr.setan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 107
Joined: Sat Mar 27, 2010 9:42 pm

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby haji mukmin » Fri Aug 06, 2010 11:46 pm

langsung aje di-kawinin biar afdol murtad-nye....
User avatar
haji mukmin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby putri_jajang » Sat Aug 07, 2010 12:43 am

dr.setan wrote:

iye ane dah lihat gambar itu..ane kira anak kecil ntu dah kena sepilis hi hi hi..lha kan ane setan yang suka membujuk neng,jadi yah ane bujuk aje tuh pacar ane dengan cara yang masuk akal tapinya :rolling:

mosok anak nya vhee kena spilis sih ?
ada-ada aja.......kalo ortu nya bisa aja ada kemungkinan............
kemungkinan aja seh !sorry, ane kaga nuduh lho, jeng vhee..... :green:
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Obrolan Santai Dengan Pacarku Yang Muslimah

Postby haji mukmin » Sat Aug 07, 2010 12:51 am

@putri_jajang
udah liat pic. avatar loe yg mengerikan, kok tuh idung-nye rada mirip BATU AWLOH di KAABAH....
wkwkwkwkwkwkwkwk...............
User avatar
haji mukmin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Next

Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users