. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeandme

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby walet » Fri Apr 27, 2012 11:59 pm

yusah wrote:tentu tidak...! bahkan beliau ini di daulat oleh seorng kafir sebagai salah satu terbaik dari 100 tokoh di dunia...!
tanya kenapa?


Bukan terbaik tp paling berpengaruh.
Garong kaya hercules pun bisa berpengaruh.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby Joe Andmie » Sat Apr 28, 2012 7:09 am

yusah wrote:tentu tidak...! bahkan beliau ini di daulat oleh seorng kafir sebagai salah satu terbaik dari 100 tokoh di dunia...!
tanya kenapa?

Saya akui kehebatan tokoh2 didunia, malah tokoh siUnyil.
Nah ketika sebuah majalah membuat angket, ternyata diantara 100 tokoh,yang dinobatkan finalis adalah Panjul, kontan meledak dengan bom bunuh diri.
Sungguh heran saya,kenapa 80% mayoritas tidak memilih tokoh yang diklem terbaik diantara 100 tokoh tersebut? Tanya kenafa.?
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby crayon-sinchan » Sat Apr 28, 2012 8:40 am

yusah wrote:tentu tidak...! bahkan beliau ini di daulat oleh seorng kafir sebagai salah satu terbaik dari 100 tokoh di dunia...!
tanya kenapa?
emang pantes sih ditaruh di list, secara di list tsb juga ada penjahat2 lainnya (hitler, stalin, mao tse-tung)

bener, bukan terbaik tp paling berpengaruh
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby yusah » Tue May 01, 2012 3:56 pm

yusah wrote:tentu tidak...! bahkan beliau ini di daulat oleh seorng kafir sebagai salah satu terbaik dari 100 tokoh di dunia...!
tanya kenapa?

Joe Andmie wrote:Saya akui kehebatan tokoh2 didunia, malah tokoh siUnyil.
Nah ketika sebuah majalah membuat angket, ternyata diantara 100 tokoh,yang dinobatkan finalis adalah Panjul, kontan meledak dengan bom bunuh diri.
Sungguh heran saya,kenapa 80% mayoritas tidak memilih tokoh yang diklem terbaik diantara 100 tokoh tersebut? Tanya kenafa.?

iya karena dia melakukan itu asal.... asbun..! tanpa mikir akhirnya masuk penjara tuh..! he he
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby walet » Tue May 01, 2012 5:01 pm

yusah wrote:iya karena dia melakukan itu asal.... asbun..! tanpa mikir akhirnya masuk penjara tuh..! he he


Akhirnya setelah mengumpulkan energi, posting juga walaupun cuma seucrit.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby yusah » Wed May 02, 2012 4:26 pm

yusah wrote:iya karena dia melakukan itu asal.... asbun..! tanpa mikir akhirnya masuk penjara tuh..! he he


walet wrote:Akhirnya setelah mengumpulkan energi, posting juga walaupun cuma seucrit.

lumayanlah bos dari pada bengong.. he he
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby Joe Andmie » Fri May 04, 2012 6:31 pm

@Yusah
Sorry sibuk, baru sempat hadir.
Menurut saya pribadi, anda cukup eksis, walau dipusing sana sini,minimal anda masih ada niat diforum ini.
Yusah saya menilai ada motivasi dihati kecilmu,dlm postingan anda belakangan ini, tercium pikiran anda sedang kacau.
Pernyataan anda yg cukup kontroversi, Tuhan yang jahat,adalah indikasi ketidak pastian akan Tuhan yg anda sembah.
Coba, disaat anda dikeroyok kafir2 disini,tak satupun muslim yg mendukung,senior2 nya yg udah malang melintang disitus lain gak satupun yg membela anda.Tragis memang.
Yusah, saya mantan islam, saya bisa rasakan apa yg anda rasakan.
Saya tetap bisa memberi ataupun membalas salam utkmu,tanpa memandang golongan.
Yusah,kiranya Tuhan senantiasa memberkati anda beserta keluarga.
Wassalam.
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby yusah » Mon May 07, 2012 5:01 pm

Joe Andmie wrote:@Yusah
Sorry sibuk, baru sempat hadir.
Menurut saya pribadi, anda cukup eksis, walau dipusing sana sini,minimal anda masih ada niat diforum ini.
Yusah saya menilai ada motivasi dihati kecilmu,dlm postingan anda belakangan ini, tercium pikiran anda sedang kacau.
Pernyataan anda yg cukup kontroversi, Tuhan yang jahat,adalah indikasi ketidak pastian akan Tuhan yg anda sembah.
Coba, disaat anda dikeroyok kafir2 disini,tak satupun muslim yg mendukung,senior2 nya yg udah malang melintang disitus lain gak satupun yg membela anda.Tragis memang.
Yusah, saya mantan islam, saya bisa rasakan apa yg anda rasakan.
Saya tetap bisa memberi ataupun membalas salam utkmu,tanpa memandang golongan.
Yusah,kiranya Tuhan senantiasa memberkati anda beserta keluarga.
Wassalam.

jangan salah mengerti mas. saya memahami Tuhan itu sangat baik. dan inilah kebaikan yang disalah gunakan oleh orang kafir untuk berbuat sesuka hati di muka bumi ini. untuk itu maka saya kemukakan konsep tuhan jahat dengan harapan membuka kesadaran mereka bahwa Tuhan sudah mengancam dengan siksa yang pedih bagi mereka yang durhaka.
masalah keroyok saya tidak berharap ada pembelaan sebetulnya sih. saya hanya ingin mengemukakan kebenaran semampu saya bisa. dan tidak perlu juga di dukung yang mungkin perlu bagi asaya adalah teguran dari sesama muslim bila saya berjalan di jalur yang salah. itu yang lebih baik.
sebagai mantan islam sejauh manakah anda memahami islam dengan benar..? apa yang menyebabkan anda murtad..? ( maaf jika saya sering bertanya hal yang satu ini. mudah-mudahan tidak bosan)
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby GoodSniper » Mon May 07, 2012 7:06 pm

"yusah"wrote:
jangan salah mengerti mas. saya memahami Tuhan itu sangat baik. dan inilah kebaikan yang disalah gunakan oleh orang kafir untuk berbuat sesuka hati di muka bumi ini. untuk itu maka saya kemukakan konsep tuhan jahat dengan harapan membuka kesadaran mereka bahwa Tuhan sudah mengancam dengan siksa yang pedih bagi mereka yang durhaka.


Maaf..ikut menyela..obrolan santai ini.. :lol:
Yang saya perbesar adalah salah satu bukti bahwa Islam telah mendoktrin atau mengkampanyekan tuhan yang bengis bagi penganutnya..tak heran mereka tidak bisa gunakan otak dan akal sehat mencerna koran..! Islam mengulang-ngulang kata Siksa..siksa..siksa di telinga penganutnya..! Siapakah manusia yang waras yang mau mengasihi sosok tuhan seperti itu..? tuhan mana yang puas dengan model pengikut yang hanya karena takut siksa..? (Mari kita jawab dalam hati kita masing-masing saja..tidak untuk diperdebatkan..) O:)
GoodSniper
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 723
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby selamat1 » Mon May 07, 2012 9:22 pm

yusah wrote: apa yang menyebabkan anda murtad..? ( maaf jika saya sering bertanya hal yang satu ini. mudah-mudahan tidak bosan)

jangan2 anda tertarik murtad ya? lagi nyari alasannya :rofl:
maaf kalo salah dan gak sopan..... :yawinkle:
selamat1
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 25
Joined: Tue Apr 10, 2012 9:08 pm

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby Joe Andmie » Tue May 08, 2012 8:00 am

@Yusah
Tidak masalah,salah satu alasan seperti yg disebut bro Good Sniper.
Yg utama tentu akal serta nurani.
Tak perlu saya singgung, anda sudah cukup lama diforum ini,kisah dan pernyataan murtadin tidak beda dgn konsep tuhan jahat yg anda sebut.
Sewaktu diislam konsep ini pula jadi senjata tdk pada umat lain tapi juga pada sesama muslim.Inilah konsep yg dibangun Muhammad.Semakin diterapkan neraca semakin pula timpang, tdk seimbang dgn pahala.Iri,benci,egois,dosa2 ini sudah cukup merobohkan timbangan nasib kehidupan kita.Jujur sifat ini sudah tertanam sejak dan selama jadi muslim.
Satu soalan, dalam memberi salam pada sesama.Sudah terang menampakan keegoisan kita,bagaimana ada rasa ketentraman dan kedamaian batin kita yg dikungkung kecurigaan serta prasangka buruk selalu?
Itu sebahagiaan alasan yang membuat saya berpaling kenabi lain.Sekarang saya bisa mengasihi siapapun tanpa berfikir dia dari golongan manapun termasuk anda.Salam.
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby selamat1 » Tue May 08, 2012 12:10 pm

Joe Andmie wrote:@Yusah
Tidak masalah,salah satu alasan seperti yg disebut bro Good Sniper.
Yg utama tentu akal serta nurani.
Tak perlu saya singgung, anda sudah cukup lama diforum ini,kisah dan pernyataan murtadin tidak beda dgn konsep tuhan jahat yg anda sebut.
Sewaktu diislam konsep ini pula jadi senjata tdk pada umat lain tapi juga pada sesama muslim.Inilah konsep yg dibangun Muhammad.Semakin diterapkan neraca semakin pula timpang, tdk seimbang dgn pahala.Iri,benci,egois,dosa2 ini sudah cukup merobohkan timbangan nasib kehidupan kita.Jujur sifat ini sudah tertanam sejak dan selama jadi muslim.
Satu soalan, dalam memberi salam pada sesama.Sudah terang menampakan keegoisan kita,bagaimana ada rasa ketentraman dan kedamaian batin kita yg dikungkung kecurigaan serta prasangka buruk selalu?
Itu sebahagiaan alasan yang membuat saya berpaling kenabi lain.Sekarang saya bisa mengasihi siapapun tanpa berfikir dia dari golongan manapun termasuk anda.Salam.

maaf ikut nyelonong bro.......kayanya masih kurang alasannya tambah lagi dong :supz:
selamat1
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 25
Joined: Tue Apr 10, 2012 9:08 pm

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby yusah » Tue May 08, 2012 3:20 pm

"yusah"wrote:
jangan salah mengerti mas. saya memahami Tuhan itu sangat baik. dan inilah kebaikan yang disalah gunakan oleh orang kafir untuk berbuat sesuka hati di muka bumi ini. untuk itu maka saya kemukakan konsep tuhan jahat dengan harapan membuka kesadaran mereka bahwa Tuhan sudah mengancam dengan siksa yang pedih bagi mereka yang durhaka.


GoodSniper wrote:Maaf..ikut menyela..obrolan santai ini.. :lol:
Yang saya perbesar adalah salah satu bukti bahwa Islam telah mendoktrin atau mengkampanyekan tuhan yang bengis bagi penganutnya..tak heran mereka tidak bisa gunakan otak dan akal sehat mencerna koran..! Islam mengulang-ngulang kata Siksa..siksa..siksa di telinga penganutnya..! Siapakah manusia yang waras yang mau mengasihi sosok tuhan seperti itu..? tuhan mana yang puas dengan model pengikut yang hanya karena takut siksa..? (Mari kita jawab dalam hati kita masing-masing saja..tidak untuk diperdebatkan..) O:)

sebetulnya tidak ada kampanye seperti itu sih, kampanye itu ada juga baiknya biar sebagai manusia kita tidak semena-mena terhadap orang lain. dan kita selalu berjalan di trek yang sesuai aturan Tuhan.
Kita ini punya Tuhan, Tuhan punya janji maka sebaiknyalah kita ikuti janti Tuhan itu. Seandainya Tuhan tidak punya ancaman seperti itu maka manusia akan bertingkah seenaknya aja tanpa aturan yang mengikat.
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby Joe Andmie » Tue May 08, 2012 3:48 pm

selamat1 wrote:maaf ikut nyelonong bro.......kayanya masih kurang alasannya tambah lagi dong :supz:

Trik ini adalah undangan Yusah, jadi saya silakan ikut komen, kritik dan saran saudara2 kiranya dapat menambah pencerahan buat kami.
Tks.

:supz:
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby Joe Andmie » Tue May 08, 2012 9:51 pm

yusah wrote:sebetulnya tidak ada kampanye seperti itu sih, kampanye itu ada juga baiknya biar sebagai manusia kita tidak semena-mena terhadap orang lain. dan kita selalu berjalan di trek yang sesuai aturan Tuhan.
Kita ini punya Tuhan, Tuhan punya janji maka sebaiknyalah kita ikuti janti Tuhan itu. Seandainya Tuhan tidak punya ancaman seperti itu maka manusia akan bertingkah seenaknya aja tanpa aturan yang mengikat.

Saya percaya janji dan perintah Tuhan.
Tapi kita mesti melihat dari sudut mana.
Jika perbuatan semena mena dan bertingkah seenaknya, misalkan Amerika ataupun israel mendadak menyerang negari kita, sayapun tak segan angkat senjata utk menghalau mereka.
Tidak ada paksaan, tapi saat kita mengislamkan seseorang dan ternyata dia tdk mau menerima,KAFIR,itu ancaman akhir.Laknat,neraka jahanam itu selingannya yg tak ketinggalan.
Kenapa?Itu berasal dari ucapan Muhammad,perangi dan pancunglah kafir dimana engkau temui.
Satu pesan yg sungguh mengerikan.
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby yusah » Mon May 21, 2012 5:07 pm

yusah wrote:sebetulnya tidak ada kampanye seperti itu sih, kampanye itu ada juga baiknya biar sebagai manusia kita tidak semena-mena terhadap orang lain. dan kita selalu berjalan di trek yang sesuai aturan Tuhan.
Kita ini punya Tuhan, Tuhan punya janji maka sebaiknyalah kita ikuti janti Tuhan itu. Seandainya Tuhan tidak punya ancaman seperti itu maka manusia akan bertingkah seenaknya aja tanpa aturan yang mengikat.

Joe Andmie wrote:Saya percaya janji dan perintah Tuhan.
Tapi kita mesti melihat dari sudut mana.
Jika perbuatan semena mena dan bertingkah seenaknya, misalkan Amerika ataupun israel mendadak menyerang negari kita, sayapun tak segan angkat senjata utk menghalau mereka.
Tidak ada paksaan, tapi saat kita mengislamkan seseorang dan ternyata dia tdk mau menerima,KAFIR,itu ancaman akhir.Laknat,neraka jahanam itu selingannya yg tak ketinggalan.
Kenapa?Itu berasal dari ucapan Muhammad,perangi dan pancunglah kafir dimana engkau temui.
Satu pesan yg sungguh mengerikan.

Laa ikrooha fiddiinii qod tabayyanarrusdu minal goyyI : ngga ada paksaan dalam beragama sesungguhnya sudah jelas yang benar dari yang tidak benar. ayat ini sudah dengan tegas menyatakan hal itu. dan orang yang ga menerima juga udah jelas di cap kafir. kalo ga mau disebut kafir ya tinggal milih lawannya.. gitu aja kok repot.... ayat pancung itu berlaku saat keadaan perang ya wajarlah musuh harus di pancung he he. dimana-mana juga yang mnamanya perang ya mengerikan atuh brow..!
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby Joe Andmie » Mon May 21, 2012 9:08 pm

yusah wrote:Laa ikrooha fiddiinii qod tabayyanarrusdu minal goyyI : ngga ada paksaan dalam beragama sesungguhnya sudah jelas yang benar dari yang tidak benar. ayat ini sudah dengan tegas menyatakan hal itu. dan orang yang ga menerima juga udah jelas di cap kafir. kalo ga mau disebut kafir ya tinggal milih lawannya.. gitu aja kok repot.... ayat pancung itu berlaku saat keadaan perang ya wajarlah musuh harus di pancung he he. dimana-mana juga yang mnamanya perang ya mengerikan atuh brow..!

Jelas keegoannya,setiap yg tidak milih islam adalah musuh,aturan manusia atau tuhan?Anda telah buta membela manusia yg memproklamirkan diri nabi.
Jujur, saya lebih takut Muhammad dari Allah saat diislam, ini berlaku buat semua muslim tanpa kecuali, kekejaman, keangkuhan, segala prilaku dasarnya adalah mencontoh Muhammad.
Anda tdk perlu berkelit bahwa perkataan anda,pancung,lawan,itu bersumber dari Muhammad.
Sifat inilah yg mengakar pada semua muslim,dimana saat orang menyinggung islam dan nabinya, langsung pada marah.
Pembelaan yg membabi buta.,bro.
Saya percaya Allah yg tauhid, tapi prilaku Muhammad tdk pantas jadi tauladan.
Coba bandingkan nabi2 sebelumnya,sebelum kita lanjut.
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby yusah » Wed May 23, 2012 1:12 pm

Joe Andmie wrote:Jelas keegoannya,setiap yg tidak milih islam adalah musuh,aturan manusia atau tuhan?Anda telah buta membela manusia yg memproklamirkan diri nabi.
Jujur, saya lebih takut Muhammad dari Allah saat diislam, ini berlaku buat semua muslim tanpa kecuali, kekejaman, keangkuhan, segala prilaku dasarnya adalah mencontoh Muhammad.
Anda tdk perlu berkelit bahwa perkataan anda,pancung,lawan,itu bersumber dari Muhammad.
Sifat inilah yg mengakar pada semua muslim,dimana saat orang menyinggung islam dan nabinya, langsung pada marah.
Pembelaan yg membabi buta.,bro.
Saya percaya Allah yg tauhid, tapi prilaku Muhammad tdk pantas jadi tauladan.
Coba bandingkan nabi2 sebelumnya,sebelum kita lanjut.

setiap yang tidak memilih islam adalah kafir ( bukan musuh lho !). setiap yang memerangi islam adalah musuh..! (bukan kafir lho).
apa anda mendapat pelajaran harus takut ama Nabi dari pada Allah..? aneh sekaliii.
kata siapa pancung dari muhammad dari allah lho..! aneh sekalii..
Muhammad itu pemimpin para nabi. Bekliaulah yang akan memberikan syafaatul uzma diakhirat nanti sedang nabi-nabi yang lain pada kaga mampu...! :finga:
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users