. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeandme

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeandme

Postby yusah » Sat Feb 04, 2012 10:57 am

Perkenalkan dulu saya yusah seorang muslim yang taat.
saya punya masalah dengan orang-orang yang keluar dari islam.
diantara mereka adalah Joeandme. mungkin lebih tepat namanya Joe karena mie itu nama istrinya. itu yang saya tahu tentang joe dari berbagai post yang pernah saya baca.
beliau keluar dari islam dengan alasan yang tidak jelas. untuk itu kami berniat berdiskusi dari hati kehati.
saya ingin menanyakan pada bro joe mengapa anda keluar islam..?
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby BerjayalahKebenaran » Sat Feb 04, 2012 11:08 am

Yusah mengaku muslim yg taat, tapi bukti oriental dari kebiasaan muslim yg taat tidak Yusah miliki, bagaimana ini?
Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby yusah » Sat Feb 04, 2012 11:34 am

BerjayalahKebenaran wrote:Yusah mengaku muslim yg taat, tapi bukti oriental dari kebiasaan muslim yg taat tidak Yusah miliki, bagaimana ini?
Salam Berjayalah Kebenaran

oh ya..? ok deh mungkin kata taatnya ganti aja dengan KTP ya.. he he
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby BerjayalahKebenaran » Sat Feb 04, 2012 12:03 pm

wah jadi tambah aneh dong, masa muslim KTP mau berdiskusi tentang kesalahan yg dimiliki mereka yg murtad dari islam?bagaimana ini?
Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby Joe Andmie » Sat Feb 04, 2012 12:32 pm

@Yusah.
Baiklah, anda memang cukup taat bertahan bertahun tahun walau dicaci maki, salut buat kesabaran anda.
Kemunculan anda sesuai niat utama terhadap pada murtadin, kenapa mereka murtad kan?
Bro sebelum saya menjawab, saya ingin pula anda katakan kenapa heran, kenapa anda serius terhadap mereka yg murtad?
wassalam.
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1381
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby yusah » Sat Feb 04, 2012 1:38 pm

yang saya herankan anda kok bisa murtad..? apakah anda kurang mempelajari islam lebih dalam..? ataukah anda terpengaruh pendapat orang tentang islam.
karena yang saya tahu dan yakini sangatlah sulit bagi saya untuk meninggalkan islam. istilahnyamah imposible gittu loh. karena dari semua agama yang ada islamlah yang paling baik. karena islam mengajarkan semua hal tentang hidup dan kehidupan ini. mulai dari keberadaan kita sebelum sekarang, sekarang, dan apa yang akan kita alami dimasa datang. itu semua dengan jelas dijelaskan oleh islaM. apa yang harus dilakukan manusia di muka bumi ini. apa yang harus dilakukan hamba terhadap tuhannya, terhadap sesamanya, terhadap alam sekitarnya. semuanya dengan jelas diatur oleh islam. kurang apa lagi sih...?!!! makanya itulah yang menyebabkan saya heran kok anda bisa murtad gituloh. padahal hukuman murtad itu berat loh.
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby tulipputut » Sat Feb 04, 2012 1:46 pm

yusah wrote: padahal hukuman murtad itu berat loh.

Masuk neraka yaaa....??? O:)





:heart: tulip
User avatar
tulipputut
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 989
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby GoodSniper » Sat Feb 04, 2012 1:52 pm

yusah wrote: padahal hukuman murtad itu berat loh.


sebenarnya di alam bawah sadar anda, inilah yang menyebabkan anda merasa takut untuk murtad..!

ajaran islam yang penuh tipu dan muslihat disegel dengan hukuman siksa neraka jahanam untuk mengintimidasi kebebasan berpifikir dan bernurani.

Ajaran yang dilestarikan dengan: Intimidasi..! --> agama sampah..!!
GoodSniper
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 723
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Feb 04, 2012 1:54 pm

kalo ga penting2 amat, mending kafir2 ikutan nonton aja....masak orang ngobrol mo kita recokin :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby Chunk » Sat Feb 04, 2012 2:03 pm

yusah wrote:Perkenalkan dulu saya yusah seorang muslim yang taat.
saya punya masalah dengan orang-orang yang keluar dari islam.
diantara mereka adalah Joeandme. mungkin lebih tepat namanya Joe karena mie itu nama istrinya. itu yang saya tahu tentang joe dari berbagai post yang pernah saya baca.
beliau keluar dari islam dengan alasan yang tidak jelas. untuk itu kami berniat berdiskusi dari hati kehati.
saya ingin menanyakan pada bro joe mengapa anda keluar islam..?


Orang lain murtad koq ente yang bermasalah?? :rolleyes:
urusan joe mau murtad atau nggak adalah urusan dia dengan Tuhan sendiri, yang jalanin hidup dia, ente juga ga ikutan kasih makan atau pekerjaan, ente juga bukan bokap nyokapnya, ente juga ga kenal kenal banget.. :-$
Chunk
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 579
Images: 1
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby yusah » Sat Feb 04, 2012 2:19 pm

yusah wrote:Perkenalkan dulu saya yusah seorang muslim yang taat.
saya punya masalah dengan orang-orang yang keluar dari islam.
diantara mereka adalah Joeandme. mungkin lebih tepat namanya Joe karena mie itu nama istrinya. itu yang saya tahu tentang joe dari berbagai post yang pernah saya baca.
beliau keluar dari islam dengan alasan yang tidak jelas. untuk itu kami berniat berdiskusi dari hati kehati.
saya ingin menanyakan pada bro joe mengapa anda keluar islam..?


Chunk wrote:Orang lain murtad koq ente yang bermasalah?? :rolleyes:
urusan joe mau murtad atau nggak adalah urusan dia dengan Tuhan sendiri, yang jalanin hidup dia, ente juga ga ikutan kasih makan atau pekerjaan, ente juga bukan bokap nyokapnya, ente juga ga kenal kenal banget.. :-$

itulah masalahnya.. dia itu bermasalah karena dia banyak masalah..he he he
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby yusah » Sat Feb 04, 2012 2:20 pm

yusah wrote: padahal hukuman murtad itu berat loh.

tulipputut wrote:Masuk neraka yaaa....??? O:)





:heart: tulip

ya begitulah non he he.. malu ih ama yang ga takut neraka he he
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby yusah » Sat Feb 04, 2012 2:23 pm

yusah wrote: padahal hukuman murtad itu berat loh.


GoodSniper wrote:sebenarnya di alam bawah sadar anda, inilah yang menyebabkan anda merasa takut untuk murtad..!

ajaran islam yang penuh tipu dan muslihat disegel dengan hukuman siksa neraka jahanam untuk mengintimidasi kebebasan berpifikir dan bernurani.

Ajaran yang dilestarikan dengan: Intimidasi..! --> agama sampah..!!

mungkin juga sih.. tapi yang membuta saya takut adalah saat saya salah jalan itu aja kok...!
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby yusah » Sat Feb 04, 2012 2:24 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:kalo ga penting2 amat, mending kafir2 ikutan nonton aja....masak orang ngobrol mo kita recokin :green:
like thiss
:finga:
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby GoodSniper » Sat Feb 04, 2012 2:28 pm

"yusah wrote:
.. malu ih ama yang ga takut neraka he he


mestinya BANGGA/KAGUM sama yang ga takut neraka.., koq jadi malu..??

komen2 lucu..iih..jadi malu bacanya.. :lol:
GoodSniper
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 723
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby keeamad » Sat Feb 04, 2012 2:36 pm

saya juga murtad,
salam kenal ....

mari kita diskusikan dari hati ke hati ya bro yusah ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby BerjayalahKebenaran » Sat Feb 04, 2012 2:37 pm

bener kata manusia bleguk,sebaiknya kt menonton saja tanpa mengganggu diskusi mereka.
Dan maaf apabila saya sedikit mengganggu di awal thread tadi.
Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby yusah » Sat Feb 04, 2012 2:40 pm

keeamad wrote:saya juga murtad,
salam kenal ....

mari kita diskusikan dari hati ke hati ya bro yusah ....

mungkin kita bisa bikin trit lain ya he he biar ngga mengganggu bro joe.. :green:
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby yusah » Sat Feb 04, 2012 2:42 pm

BerjayalahKebenaran wrote:bener kata manusia bleguk,sebaiknya kt menonton saja tanpa mengganggu diskusi mereka.
Dan maaf apabila saya sedikit mengganggu di awal thread tadi.
Salam Berjayalah Kebenaran

yup setuju..
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Obrolan santai dari hati ke hati antara Yusah dan Joeand

Postby Momad Narsis » Sat Feb 04, 2012 3:03 pm

Gua cuman mau numpang nandain aja ya bro Yusah..
Pengumuman :
Buat netter lain yg bukan joe and mie harap komentnya di tahan aja ya..masih banyak kok thread lain yg musti di debatin..
hargai donk TS nya..kita simak aja obrolan santai ini..terkhusus buat murtadin lain boleh juga ikutan tapi tentunya atas seizin bro Yusah karna di sini beliau TSnya
Gua harap kita bisa menjaga FFI sebagai forum debat yg memberi ruang diskusi yg sehat..
kalau mau nandain silahkan.
sekian dan trimakasih
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Next

Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users