. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

OBAMA PRESIDEN KULIT HITAM PERTAMA USA DAN NON MUSLIM

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

OBAMA PRESIDEN KULIT HITAM PERTAMA USA DAN NON MUSLIM

Postby daniel-ntl » Thu Nov 06, 2008 10:48 am

OBAMA bukan muslim saya liat di sctv waktu itu di wawancarai maya soetoro adik obama oleh VOA indonesia, dia bilang obama itu kristen, tapi ayahnya muslim tapi muslim biasa aja, (tdk taat) yg dateng ke masjid kalo hari raya idul fitri dan kalo ada kematian aja.

cek link: http://rinaokta.blogspot.com/2008/06/ma ... -sang.html

Sebagai kandidat yang semula tidak dikenal, Barack Obama, akhirnya berhasil mengumpulkan 2118 delegasi, melampaui jumlah delegasi yang dikumpulkan saingannya, Hillary Clinton. Saudara seibu Barack Obama, Maya Soetoro, yang berdarah campuran Indonesia dan kini tinggal di Hawaii menyatakan rakyat Amerika tidak salah pilih. Maya juga yakin jalan hidup Barack yang unik akan membuatnya menjadi pemimpin yang efektif. Simak selengkapnya reaksi adik Obama ini dalam liputan eksklusif reporter VOA Yuni Salim dan juru kamera Nia Sutadi dari Honolulu, Hawaii. Maya Soetoro

http://www.timesonline.co.uk/tol/news/w ... 194740.ece

From Times Online
January 16, 2008
Barack Obama: I'm no Muslim
John McCain

Tim Reid in Las Vegas

Watch Obama address Muslim rumours from 1m50

Comment: Obama's dirty tricks | Analysis: Comeback Kid, Part III | Blog: Democrat fight night | Romney takes Michigan

Barack Obama was directly confronted on prime time television last night over allegations swirling around the internet that he is a secret Muslim who worships the Koran, during a Democratic presidential debate in Las Vegas.

Mr Obama, who was raised as a Christian by his white mother despite his Kenyan father being Muslim, has been dogged by smears and innuendo for months that he is in fact an Islamist trying to enter the Oval office by stealth.
A race like a crackpot Dynasty

The contest between Barack Obama and Hillary Clinton matches any fiction
Multimedia

* Full coverage: US elections

Background

* The ascent of Barack Obama, Mr Charisma

* Decay, jobs and guns fall under the spotlight

* Free trade: Clinton/Obama's mistakes

Related Links

* Obama and Clinton seek truce

Multimedia

* Comment: now it's the Comeback Kid, Part III

* Blog: how the Democrat debate unfolded

* In full: US elections 2008

"Let's make clear what the facts are: I am a Christian. I have been sworn in with a Bible. I pledge allegiance [to the American flag] and lead the pledge of allegiance sometimes in the United States Senate when I'm presiding."

Mr Obama is a member of Chicago's Trinity United Church of Christ and is an actively practising Christian
.But opponents, particularly on the Republican side, delight in reminding people that his middle name is Hussein, taken from his father, a Harvard educated economist who left the family when Mr Obama was two.

After a deeply acrimonious dispute between Hillary Clinton and Mr Obama over the issue of race, which has dominated the campaign for over a week, the two blamed aides and campaign surrogates for the controversy and jointly pledged, on Martin Luther King's birthday, to put the matter behind them.

Yet both sought to gain the advantage on other issues. Mr Obama accused Mrs Clinton of taking a page from President Bush's playbook with earlier statements that the next commander-in-chief could expect to be tested quickly by terrorists - and that the next president would not have time to learn on the job.

Mr Obama said: "When Senator Clinton uses the spectre of a terrorist attack... I think that is part and parcel with what we've seen, the use of the fear of terrorism in scoring political points, and I think that's a mistake."

Asked during the NBC debate whether she had meant to say terrorists would test Mr Obama more than her, Mrs Clinton replied, "No, of course not," before adding, "it matters who's president."

The debate comes four days before Nevada's Democratic caucuses. In contrast to previous contests in predominately white Iowa and New Hampshire, Hispanic voters and union muscle in Las Vegas will have a big say in who prevails.

Mr Obama has been endorsed by the state's biggest union, but Mrs Clinton is being backed by several smaller trade organisations. This led her husband Bill to tell an audience in Nevada yesterday that Mr Obama was the "establishment" candidate in the Silver State and his wife the insurgent - a new interpretation on the Democratic race.
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1618
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Postby Teritorial » Thu Nov 06, 2008 2:00 pm

bagus lah..............tapi ngomong2 emang pernah ada presiden america yang muslim.....
User avatar
Teritorial
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:52 pm
Location: Di negeri yang pingin damai

Postby nsetiono » Thu Nov 06, 2008 3:17 pm

tapi di aku'' di tipi katanya muslim tuh :D
nsetiono
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Wed Sep 03, 2008 12:07 pm

Postby sakitjiwa » Thu Nov 06, 2008 3:21 pm

nsetiono wrote:tapi di aku'' di tipi katanya muslim tuh :D

biasa...muslim menghibur diri sesaat
sakitjiwa
 

Postby nsetiono » Thu Nov 06, 2008 4:14 pm

sakitjiwa wrote:
nsetiono wrote:tapi di aku'' di tipi katanya muslim tuh :D

biasa...muslim menghibur diri sesaat


ada yang tahu obama bukan muslim malah komen gini

manusia terbagi hanya menjadi dua yaitu Iman dan kufur, Alquran telah menjelaskan tidak ada iman yang wala’nya kepada kekufuran, jadi walaupun seandainya obama muslim/ bersyahadat tidakkah kehidupannya/perbuatan2nya membatalkan keIslamannya?maka , Obama mau jadi pemimpin kekufuran setelah babi Bush, semoga Allah memberi kesempatan pada kita untuk memenggal kepala kera obama . la nashr ila bil qital. tidak ada kata damai untk kekafiran walaupun mereka saat ini merasa menang karena Allah akan memperegilirkannya. keep 2 fight the kuffar!! anatatachi(kufar) wa baka yaru no!!!!!Allahuakbar

http://www.arrahmah.com/index.php/news/ ... as-dan-hi/

wkwkwkw lucu lucu, perasaan si obama lom berbuat apa'' udah mo di penggal :)
nsetiono
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Wed Sep 03, 2008 12:07 pm

Postby lemak_babi » Thu Nov 06, 2008 4:30 pm

kalopun dia islam diem2, inget aja, presiden di amerika bukan kursi tertinggi, formal maupun informal. inget kan, presiden kennedy ditembak di tengah hari bolong krn dia menentang kelompok2 kepentingan yg ingin amerika terus perang, sementara kebijakan kennedy mensinyalkan bahwa dia mau berenti perang. dan intelijen amerika sampe hari ini gak bisa nemuin pembunuh sebenarnya. apalagi kalo obama bawa2 kepentingan islam ke dalam white house. wah, bisa lebih pendek umurnya dari kennedy.

terlalu ngimpi kalo muslim ngarepin ada saudara seukhuwahnya bisa jadi presiden amerika. lah wong amerika lagi fobia islam gara2 9/11
User avatar
lemak_babi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Tue Aug 19, 2008 11:48 am
Location: negeri sekuler yg dijajah islam...

Postby Rashidi » Thu Nov 06, 2008 6:45 pm

menurut hukum islam, jika orang tua muslim, maka anaknya otomatis harus muslim.
tapi... meskipun bapaknya muslim, obama bilang kalo dia bukan muslim.
maka, presiden obama adalah:
  1. muslim taqiya?
  2. Ex-muslim alias murtadin?
  3. Simpatisan Yahudi?


ada juga info kalo, pastornya obama di gereja Trininy ternyata juga murtadin:
http://infidelsarecool.com/2008/04/07/j ... er-muslim/
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby Horbo » Thu Nov 06, 2008 7:26 pm

obama kristen rasis anti kulit putih, musuh nya KKK tuh dia :p~
User avatar
Horbo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 847
Joined: Wed Jun 25, 2008 4:02 pm

Postby lemak_babi » Thu Nov 06, 2008 9:29 pm

Nero Leon wrote:amerika tukang tembak!


walah, walah, akhirnya kita setuju ttg satu hal. selamat!
User avatar
lemak_babi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Tue Aug 19, 2008 11:48 am
Location: negeri sekuler yg dijajah islam...

Re: OBAMA PRESIDEN KULIT HITAM PERTAMA USA DAN NON MUSLIM

Postby daniel-ntl » Fri Jan 23, 2009 8:15 am

Jumat, 23/01/2009 05:50 WIB
Survei: Hampir Seperempat Warga AS Percaya Obama Muslim
Shohib Masykur - detikNews
Chicago - Sebuah survei mengungkapkan, hampir seperempat warga Amerika Serikat (AS) percaya presiden baru mereka, Barack Husein Obama, beragama Islam. 91 Persen responden mengaku telah mendengar rumor keislaman Obama, dan 22 persen percaya rumor itu benar.

Survei tersebut dilakukan secara acak melalui telepon terhadap 600 orang mulai 6 hingga 20 November. Margin of error-nya mencapai 4,4 persen.

Dari survei tersebut juga ditemukan fakta bahwa rumor tentang Obama lebih banyak didengar dan dipercayai orang ketimbang rumor tentang John McCain dan Sarah Palin. Responden cenderung percaya rumor yang menyangkut kandidat yang tidak mereka dukung.

Sekitar 59 persen responden mengaku telah mendengar rumor bahwa Obama tidak layak menjadi presiden karena bukan penduduk asli. Tapi hanya 10 persen responden yang percaya rumor tersebut.

Sejumlah 41 persen responden juga mengaku telah mendengar rumor bahwa sebagian besar donasi untuk kampanye Obama berasal dari 'segelintir donatur asing yang kaya,' dan 20 persen di antaranya mempercayainya.

Para pengguna internet lebih berpeluang mendengar tentang rumor-rumor tersebut. Namun bukan berarti mereka cenderung percaya terhadap rumor-rumor itu. Hal ini karena peluang mereka untuk mendengar bantahan atas rumor-rumor itu juga besar.

"Ketika orang mencari informasi yang akurat di internet, mereka akan menemukannya," ujar Kelly Garrett dari Ohio State University yang menulis hasil survei tersebut seperti dilansir AFP, Kamis (22/1/2009). (sho/did)

duh apalagi org2 indonesia....
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1618
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: OBAMA PRESIDEN KULIT HITAM PERTAMA USA DAN NON MUSLIM

Postby daniel-ntl » Fri Jan 30, 2009 8:37 am

Jumat, 30/01/2009 07:11 WIB
Obama Didemo di Kedubes AS
Didit Tri Kertapati - detikNews

Jakarta - Untuk pertama kalinya setelah dilantik sebagai Presiden AS pada 20 Januari, Barack Obama akan didemo. Bukan demo di AS sana, tapi di Kedubes AS di Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta.

Massa pendemo adalah Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dengan massa sebanyak 500 orang. Demo digelar pukul 14.00 WIB. Mereka akan menyerukan peringatan kepada masyarakat yang selama ini mengelu-elukan Obama.

"Kami mau menyadarkan kepada umat, Obama tidak berbeda dengan Bush mengenai sikapnya terhadap Islam. Karena pernyataannya sangat jelas akan tetap melindungi Israel. Israel adalah teroris. Pelindung teroris adalah teroris," ujar Ketua Pelaksana Demonstrasi HTI Budi Darmawan kepada detikcom, Jumat (30/1/2009).

Menurut Budi, Obama juga mengatakan akan melakukan kerjasama dengan negara-negara dengan mayoritas penduduknya beragama Islam sepanjang memberikan keuntungan bagi AS. Hal ini jelas harus diperhatikan oleh pemerintah Indonesia.

"Kami ingin mengkritisi pengawasan negeri muslim terhadap Obama. Termasuk Indonesia sebagai negeri dengan mayoritas muslim terbesar di dunia," ucap Budi.

Demonstrasi yang dilakukan HTI nanti akan menampilkan aksi teaterikal. Mereka akan menggambarkan Obama datang berkunjung ke Indonesia dengan membawa 'hadiah' berupa janji-janji yang sebenarnya hanya tipuan. Aksi diperkirakan akan berakhir pada pukul 16.00 WIB. (ddt/nrl)
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1618
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: OBAMA PRESIDEN KULIT HITAM PERTAMA USA DAN NON MUSLIM

Postby daniel-ntl » Wed Feb 11, 2009 5:51 pm

Rabu, 11/02/2009 15:32 WIB
'Hussein' Nama Tengah Obama Tidak Terkait Islam
Hery Winarno - detikNews


Jakarta - Tidak dicantumkannya Hussein, nama tengah Barack Obama, saat pemilihan presiden dilatarbelakangi aspek politik. Sebab di Amerika Serikat (AS), nama tengah dinilai tidak begitu populis.

"Di Amerika, nama tengah tidak begitu populis. Bahkan terkadang istri saya sendiri lupa nama tengah saya," kata salah satu anggota tim pemenangan Barack Obama, Joe Hansen.

Hal ini disampaikan dia dalam diskusi bertajuk "Bagaimana Barack Obama memenangkan pemilihan" di Hotel Intercontinental, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2009).

Dikatakan dia, Ronald Reagan dan George Bush juga punya nama tengah. Namun, banyak masyarakat yang tidak mengetahuinya.

"Ronald Reagan juga punya nama tengah, tetapi banyak yang tidak tahu. George Bush juga demikian, jarang yang tahu nama tengahnya," ujarnya.

Menurut dia, nama tengah Obama tidak terkait dengan aspek religius maupun Islam.

"Tetapi jika nama Hussein lebih berkonotasi atau identik dengan presiden terakhir Irak sehingga ini tidak ada kaitannya dengan religius atau nama Islam, tidak populer atau takut menghambat. Tetapi cenderung pada aspek politik saja," papar Hansen. (aan/nrl)
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1618
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: OBAMA PRESIDEN KULIT HITAM PERTAMA USA DAN NON MUSLIM

Postby freesoul » Thu Feb 12, 2009 1:30 am

terjadi juga deh seperti di film/video 24.... =D>






User avatar
freesoul
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 242
Joined: Fri May 02, 2008 6:38 pm
Location: freedom land


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users