. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Nur'afni Octavia : Jadi Kristen susah banget

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby Rainn Forestha » Thu May 15, 2008 10:27 pm

Yah..., jadi Nur Afni enggak boleh dibunuh ?
Eh lupa, sekarang khan darahnya haram krn sudah muslim!!!
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Postby alhamdulilah_saya_kafirun » Thu May 15, 2008 10:54 pm

hehe... emang pilihan susah. mau pilih duniawi yang uda jelas2 ketauan imbalannya, misalnya dengan dipoligami suami kaya, dia langsung dapet mobil mewah, rumah, duit, dll. ato dia ngga dipoligami n dijanjiin tempat di surga sama Tuhan yang benar, tapi... dia dapetnya nanti, ngga langsung
otomatis orang2 pada umumnya milih yang sekarang dong! :lol:
dasar mamon !!! :twisted:
User avatar
alhamdulilah_saya_kafirun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 162
Joined: Tue Apr 22, 2008 9:56 pm
Location: Markas kafirun

Postby Phoenix » Thu May 15, 2008 11:29 pm

Biar aje...
Bini lama si suaminya sekarang kan lagi ngundat-ngundat.
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby audy_valentine » Fri May 16, 2008 12:32 am

Abis ini giliran bini lamanya yg murtad. Nanti klo si Nur dipoligami lagi dan kalah ama istri muda baru suaminya, bakalan komentar gmn ya?
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Re: Nur'afni Octavia : Jadi Kristen susah banget

Postby BerjayalahKebenaran » Fri Feb 10, 2012 10:41 pm

Berakit Rakit Dahulu Bersenang Senang Kemudian, Menjadi Kristen memang susah. gak ada 2 atau 3 jalan yang benar selama hanya ada 1 jalan yang benar, mau tidak mau apabila kita mau dibenarkan maka kita harus berjalan di 1 jalan yang benar tersebut,jika belum nyampe puncak aja udah kecapean dan muallaf lagi ya gak papa, tapi setidaknya malu lah dengan Kristen di seberang sana yang dikecam,dipukuli,dianiaya di bunuh hanya demi mempertahankan imanya kepada Tuhan-nya sampai maranatha!!
kalau saya lihat Teman saya yang bernama Erni,Sahabat saya bpk. NoorA__mad,Ibu Ruth,Ibr_him,dll sejujurnya saya malu karena kenyataan mereka yang lebih akhir dipilih setelah saya malah lebih fanatik dari saya.
Kemuliaan!!Semua demi Kemuliaan!!Kemuliaan Tuhan mereka!!
kalau ditanya apa mereka takut masuk neraka jahanam,salah satu dari mereka bilang,Tidak!! yang saya takut apabila saya gak bertemu Yesus di Kerajaan-Nya

Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Nur'afni Octavia : Jadi Kristen susah banget

Postby kilimanjaro78 » Tue Feb 14, 2012 4:34 pm

omkangkung wrote:temen gw yang katolik kemaren mo kawin... dia diwajibkan ama grejanya ikut kursus pernikahan.... ada prinsip pernikahan katolik yang bikin gw kagum banget...
"pernikahan di hadapan Tuhan itu abadi... tidak terpisahkan oleh apapun, dengan alasan apapun, sampai maut menjemput"
dan sama sekali ga ada istilah boleh poligami... mo ga punya anak kek, mo pasangannya mendadak cacat kek, biarpun lakinya banyak harta dan mampu kawin sepuluh lagi juga ga boleh....
(masih si alley bilang islam paling menghargai pernikahan?)

hahahhahaha... emang paling gampang jadi muslim kalo urusah nafsu mah....



nambahin dikit om... setelah kursus pernikahan (yang biasanya smp 3bulan) ada lagi proses terakhir sebelum di ijinkan menikah sm gereja... ambil SIM (Surat Ijin Menikah) dan ini ada ujiannya... kalau gak lulus alamat batal merit.... :( :(
kilimanjaro78
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 47
Joined: Wed Aug 24, 2011 12:51 pm

Re: Nur'afni Octavia : Jadi Kristen susah banget

Postby uyab » Wed Mar 14, 2012 6:37 am

mengenai poligami dan cerai, ya itulah enaknya jadi muslim, Allah mengetahui kelemahan manusia, namun Dia membolehkan manusia melakukannya tapi dengan aturan dan cara yg ditetapkan. ingin lebih dari 1 syaratnya harus adil dan mampu serta keikhlasan dari istri sebelumnya setelah itu dinikahi dengan cara yg halal ( bukan kumpul kebo atau perzinahan yg dilakukan orang barat ). kalo gak bisa memenuhi syarat di atas atau istri tidak ikhlas ya dilarang utk poligami. kalau ternyata tidak adil, ya terpaksa dicerai. simple kan ? apa yg salah ?..itulah namanya hukum, sama halnya dgn hukum buatan manusia, selalu ada aturan mainnya.
utk perceraian, setelah menemui jalan buntu dan tidak mencapai solusi/ perbaikan, daripada bikin stress ribut melulu dan gak membawa manfaat dan dosa terus ya dicerai saja walaupun itu dibenci oleh Allah. jadi intinya, Allah membolehkan cerai sekaligus cerai itu dibenci olehNYa karena seharusnya manusia dari awal berhati-hati dalam memilih pasangannya sehingga perceraian itu seharusnya menjadi pelajaran utk pernikahan berikutnya.

jadi Allah sendiri sebenarnya sudah sangat baik ke manusia untuk melaksanakan hak asasinya ( hak berpoligami dan bercerai ) tapi dengan syarat dan cara yg benar. Poligami itu dibolehkan karena Allah sangat menyadari bahwa pada kondisi-kondisi tertentu itu dibolehkan tapi bukan berarti itu diwajibkan dan jangan dianggap bahwa motivasi menikah itu semata-mata karena seks belaka walaupun alasan itu dibolehkan sebagai salah satunya. Seharusnya motivasi sosial lebih besar dari sekedar urusan seks, namun implementasinya tergantung dari pelaku poligami itu sendiri dan Allah selalu punya perhitungan atas segala perbuatan manusia. Allah tau persis kelemahan manusia dalam seks maupun perkawinan sehingga ada hal-hal yang ditoleransi oleh Allah tapi sesuai aturanNya. note : seks dan setan itu ciptaan Tuhan dan Tuhan pastinya punya alasan utk menciptakan kedua hal itu. kehadirannya tidak bisa dipungkiri tapi manusia diberi kemudahan-kemudahan tertentu untuk mengatasinya serta larangan-larangan tertentu yg diwajibkan.
uyab
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Tue Mar 13, 2012 11:26 pm

Re: Nur'afni Octavia : Jadi Kristen susah banget

Postby Berto@ » Thu Mar 15, 2012 2:21 am

uyab wrote:mengenai poligami dan cerai, ya itulah enaknya jadi muslim, Allah mengetahui kelemahan manusia, namun Dia membolehkan manusia melakukannya tapi dengan aturan dan cara yg ditetapkan. ingin lebih dari 1 syaratnya harus adil dan mampu serta keikhlasan dari istri sebelumnya setelah itu dinikahi dengan cara yg halal ( bukan kumpul kebo atau perzinahan yg dilakukan orang barat ). kalo gak bisa memenuhi syarat di atas atau istri tidak ikhlas ya dilarang utk poligami. kalau ternyata tidak adil, ya terpaksa dicerai. simple kan ? apa yg salah ?..itulah namanya hukum, sama halnya dgn hukum buatan manusia, selalu ada aturan mainnya.
utk perceraian, setelah menemui jalan buntu dan tidak mencapai solusi/ perbaikan, daripada bikin stress ribut melulu dan gak membawa manfaat dan dosa terus ya dicerai saja walaupun itu dibenci oleh Allah. jadi intinya, Allah membolehkan cerai sekaligus cerai itu dibenci olehNYa karena seharusnya manusia dari awal berhati-hati dalam memilih pasangannya sehingga perceraian itu seharusnya menjadi pelajaran utk pernikahan berikutnya.

jadi Allah sendiri sebenarnya sudah sangat baik ke manusia untuk melaksanakan hak asasinya ( hak berpoligami dan bercerai ) tapi dengan syarat dan cara yg benar. Poligami itu dibolehkan karena Allah sangat menyadari bahwa pada kondisi-kondisi tertentu itu dibolehkan tapi bukan berarti itu diwajibkan dan jangan dianggap bahwa motivasi menikah itu semata-mata karena seks belaka walaupun alasan itu dibolehkan sebagai salah satunya. Seharusnya motivasi sosial lebih besar dari sekedar urusan seks, namun implementasinya tergantung dari pelaku poligami itu sendiri dan Allah selalu punya perhitungan atas segala perbuatan manusia. Allah tau persis kelemahan manusia dalam seks maupun perkawinan sehingga ada hal-hal yang ditoleransi oleh Allah tapi sesuai aturanNya. note : seks dan setan itu ciptaan Tuhan dan Tuhan pastinya punya alasan utk menciptakan kedua hal itu. kehadirannya tidak bisa dipungkiri tapi manusia diberi kemudahan-kemudahan tertentu untuk mengatasinya serta larangan-larangan tertentu yg diwajibkan.

kalau poligami boleh kenapa poliandri tidak boleh ?
toh itu juga bisa menjadi tuntutan bagi perempuan bila dasarnya ialah mencari kenikmatan seks :-"
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Nur'afni Octavia : Jadi Kristen susah banget

Postby asrie » Tue Jul 15, 2014 11:37 am

Yah begitulah,kebanyakan yg menjadi mualaf, karena :
1. mau kawin, beristri lebih dari satu, mau hidup sesuka hati
2. Cari kedudukan dilingkungan muslim yg mayoritas
3. Tersesat / dibutakan iblis , tidak bisa membedakan mana Allah / nabi dan kitab suci asli dan mana yg palsu
asrie
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Re: Nur'afni Octavia : Jadi Kristen susah banget

Postby gema » Tue Jul 15, 2014 12:53 pm

Habisnya si Nur sewaktu nikah dengan kafir jadi korban KDRT, trus jadi janda n kagak laku sama kafiers (habis liriknya ke kafir brondong, coba kalau lirik duda/lajang tua fasti laen kejadianya).
Saat jadi janda dianya dalam usia produktif, untuk memenuhi kebutuhan lahir bathin dia ambil jalan fintas dah... sekalifun jadi no 2 tak afa-afa, hal tsb hanya berlaku di ugama olloh swt.
Mirror 1: Nur'afni Octavia : Jadi Kristen susah banget
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Previous

Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users