. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Nuklir Iran dan Amerika+Israel

Nuklir Iran dan Amerika+Israel

Postby Mizard » Thu Dec 06, 2007 10:45 am

Pemerintah US+Israel merupakan tipikal pemerintahan kapir2 bahlul, gak tau malu, dan haus darah.
Setelah Afgan dan Iraq yang dibantai, Next, mereka mengincer Iran pula untuk dijadikan medan latihan para Rambo.
Padahal semua alasan perang negara kapirun ini adalah fitnah dan bohong belaka.. such as this site..

IBLIS MEMANG SENANG MELIHAT MANUSIA SALING BERBUNUHAN..
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby openyourmind » Thu Dec 06, 2007 11:50 am

Iblis juga tentu tertawa melihat sunni dan syiah saling bunuh-bunuhan.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Mizard » Thu Dec 06, 2007 11:53 am

openyourmind wrote:Iblis juga tentu tertawa melihat sunni dan syiah saling bunuh-bunuhan.


bener bos.. gue setuju ama ente.. iblis memang suka melihat manusia saling membunuh..
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby swatantre » Thu Dec 06, 2007 8:58 pm

Kalau kasusnya gerombolan muslim menutup Gereja Katholik itu, Iblisnya juga ketawa2 gak ya....
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4164
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby openyourmind » Thu Dec 06, 2007 9:02 pm

swatantre wrote:Kalau kasusnya gerombolan muslim menutup Gereja Katholik itu, Iblisnya juga ketawa2 gak ya....


ehem...ehem...baru senyum aja karena belom ada korban jiwa.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby swatantre » Thu Dec 06, 2007 9:35 pm

Mizard wrote:
openyourmind wrote:Iblis juga tentu tertawa melihat sunni dan syiah saling bunuh-bunuhan.


bener bos.. gue setuju ama ente.. iblis memang suka melihat manusia saling membunuh..


Kalau kasusnya gerombolan muslim menutup dengan beringas Gereja Katolik, apakah Iblis masih ketawa2........?
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4164
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Nuklir Iran dan Amerika+Israel

Postby Busman » Fri Dec 07, 2007 12:08 am

Mizard wrote:Pemerintah US+Israel merupakan tipikal pemerintahan kapir2 bahlul, gak tau malu, dan haus darah.
Setelah Afgan dan Iraq yang dibantai, Next, mereka mengincer Iran pula untuk dijadikan medan latihan para Rambo.
Padahal semua alasan perang negara kapirun ini adalah fitnah dan bohong belaka.. such as this site..

IBLIS MEMANG SENANG MELIHAT MANUSIA SALING BERBUNUHAN..


Setuju, ini adalah contoh IBLIS yang suka maen bunuh....

Dari Abu Musa ra. ia berkata: Rasulullah mendengar seorang sedang memuja temannya, lalu orang itu berlebihan (memujanya). kemudian Rasulullah saw. bersabda: "Kau rusak atau kau putuskan punggungnya".(HR: Bukhari)

Sahih Bukhari Volume 4, Buku 63, Nomer 260:
"Ali membakar beberapa orang dan berita ini terdengar oleh Ibn ‘Abbas, yang berkata,”Jika aku berada di posisinya, aku tidak akan membakar mereka, seperti yang dikatakan sang Nabi,’Jangan hukum (siapapun) dengan Hukuman Allah (yi: api).’ Tidak ragu lagi, aku sudah akan membunuh mereka, karena Nabi berkata, ’Jika seseorang (Muslim) meninggalkan agamanya, bunuh dia.’”


toyib :
Kami NGO Muslim Malaysia siap membantu sesiapa yang boleh bunuh orang yang mencaci maki Allah SWT dan Rasul Nya. Kita bantu Moril dan Materiil.
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby openyourmind » Fri Dec 07, 2007 6:05 pm

toyib :
Kami NGO Muslim Malaysia siap membantu sesiapa yang boleh bunuh orang yang mencaci maki Allah SWT dan Rasul Nya. Kita bantu Moril dan Materiil.

Kalo moril sih gw yakin...tapi kalo materiil sih gw kaga yakin hehehe
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby swatantre » Fri Dec 07, 2007 8:30 pm

Orang NGOnya aja kaya gitu, gak heran mutu demokrasi madani Malaysial bobrok....!!!!
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4164
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Mizard » Mon Dec 10, 2007 9:49 am

ini kok lari kemana-mana yak??
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby swatantre » Tue Dec 11, 2007 11:46 pm

Ini deh gw buka sbg jawaban pertama..... Tp kamunya jg jgn ngotot model Alley, kapir2 pada males entar nanggapinnya di sini.....

1. Israel mengancam menyerang, karena negara2 Islam yg skg dipimpin Iran sdh maen ancem pengin menghapuskan Israel dari muka bumi....

2. AS menyerang Afghanistan karena marah Taliban melindungi Osama. Osama dikejar2 karena dia otaknya Pemboman bunuh diri terbesar sepanjang sejarah: WTC NY 11/9.

3. AS menyerang Irak karena dia ancaman buat stabilitas TimTeng dg sifat agresifnya itu. Arab Saudi dan Yordania aja senang kok Saddam ditangkap (malah pas AS menyerang, wilayah mereka dijadikan pangkalan serang) kok kamu, WNI, malah mempermasalahkannya.....

4. AS (mau) menyerang Iran karena Iran diduga membuat pengayaan uranium yang cukup utk dijadikan senjata nuklir....

Sudah jelas kan yang mengancam bahkan MENYERANG terlebih dahulu pertama siapa?
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4164
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Mizard » Thu Dec 13, 2007 1:32 pm

swatantre wrote:Ini deh gw buka sbg jawaban pertama..... Tp kamunya jg jgn ngotot model Alley, kapir2 pada males entar nanggapinnya di sini.....

1. Israel mengancam menyerang, karena negara2 Islam yg skg dipimpin Iran sdh maen ancem pengin menghapuskan Israel dari muka bumi....

2. AS menyerang Afghanistan karena marah Taliban melindungi Osama. Osama dikejar2 karena dia otaknya Pemboman bunuh diri terbesar sepanjang sejarah: WTC NY 11/9.

3. AS menyerang Irak karena dia ancaman buat stabilitas TimTeng dg sifat agresifnya itu. Arab Saudi dan Yordania aja senang kok Saddam ditangkap (malah pas AS menyerang, wilayah mereka dijadikan pangkalan serang) kok kamu, WNI, malah mempermasalahkannya.....

4. AS (mau) menyerang Iran karena Iran diduga membuat pengayaan uranium yang cukup utk dijadikan senjata nuklir....

Sudah jelas kan yang mengancam bahkan MENYERANG terlebih dahulu pertama siapa?


1. Sebelum Iran mengancam menghapus Israel dari peta dunia, apa ente ude melihat balik proses kelahiran negara Israel?? hmmmm, penjajah memang harus dihapus dimuka bumi. Sama tuh ama pembukaan UUD 1945. Seharusnya Pemerintah Indonesia juga mengeluarkan statement macam presiden Iran.

2. trus, itu adalah pembenaran menduduki suatu negara?? bagaimana sekarang?? berhasil?? berapa banyak nyawa akibat kecerobohan itu??

3. hehehe.. pernah denger kampanye "mass destruction weapon" nya amrik gak??trus terbukti gak?? urusan stabilitas timteng kenapa amrik yang rese?? pan ada PBB?? jangan nutup mata dah mas.. Sapa bilang arab saudi and jordan senang ama tindakan militer amrik?? :wink:

4. Kalo Israel kenapa gak diserang?? kalo amrik sendiri, kenapa boleh punya senjata nuklir??

Siapa yang mengancam?? siapa yang seenanknya menduduki negara orang?? ayo mas.
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby swatantre » Fri Dec 14, 2007 1:38 pm

swatantre wrote:Ini deh gw buka sbg jawaban pertama..... Tp kamunya jg jgn ngotot model Alley, kapir2 pada males entar nanggapinnya di sini.....

1. Israel mengancam menyerang, karena negara2 Islam yg skg dipimpin Iran sdh maen ancem pengin menghapuskan Israel dari muka bumi....

2. AS menyerang Afghanistan karena marah Taliban melindungi Osama. Osama dikejar2 karena dia otaknya Pemboman bunuh diri terbesar sepanjang sejarah: WTC NY 11/9.

3. AS menyerang Irak karena dia ancaman buat stabilitas TimTeng dg sifat agresifnya itu. Arab Saudi dan Yordania aja senang kok Saddam ditangkap (malah pas AS menyerang, wilayah mereka dijadikan pangkalan serang) kok kamu, WNI, malah mempermasalahkannya.....

4. AS (mau) menyerang Iran karena Iran diduga membuat pengayaan uranium yang cukup utk dijadikan senjata nuklir....

Sudah jelas kan yang mengancam bahkan MENYERANG terlebih dahulu pertama siapa?


1. Sebelum Iran mengancam menghapus Israel dari peta dunia, apa ente ude melihat balik proses kelahiran negara Israel??


Ente sendiri? PAdahal di FFI SINI aja, banyak lho sumber2nya....

2. trus, itu adalah pembenaran menduduki suatu negara?? bagaimana sekarang?? berhasil?? berapa banyak nyawa akibat kecerobohan itu??


Apa tujuan resmi AS adalah MENDUDUKI aka MENJAJAH Afghanistan? Kalau iya, kenapa Presiden Afghanistan bukan Bush?

Berapa banyak nyawa? Makanya jangan main2 dg nyawa!!!!! Apalagi bermain dg macan tidur ya...!!!

3. hehehe.. pernah denger kampanye "mass destruction weapon" nya amrik gak??trus terbukti gak?? urusan stabilitas timteng kenapa amrik yang rese?? pan ada PBB?? jangan nutup mata dah mas.. Sapa bilang arab saudi and jordan senang ama tindakan militer amrik?? :wink:


Saking gak senengnya sampai2 mereka mendukung dan menyokong penyerangan oleh AS, ya... :wink:

Timteng gak stabil kenapa AS ikut campur? Anda gak pernah denger istilah interconnectedness dan globalisasi? Apalagi bila suatu negara memiliki kepentingan thd negara lain tertentu.... ya jelas ada tindakan politik tertentu juga......

4. Kalo Israel kenapa gak diserang?? kalo amrik sendiri, kenapa boleh punya senjata nuklir??

Siapa yang mengancam?? siapa yang seenanknya menduduki negara orang?? ayo mas.


Apa Israel pernah mengancam2 akan menghapuskan Iran dari peta bumi? APa dg nuklirnya itu Israel pernah menyerang Kuwait? Apakah dg nukirnya itu Osrael pernagh koar2 atau coba2 mengganggiu kepentingan AS atau siapapun yg ada di Jazirah Arab?

Gw jawab tanya dg tanya, atau dg jawaban gak langsung, dg maksud mengarahkan. Kalau anda berminat studi sungguhan, anda tentunya akan mencari2 sdr dg panduan pertanyaan saya, dan memiliki pendapat sdr, benar tidaknya pendapat anda terdahulu, atau pendapat orang lain kemudian......
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4164
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Mizard » Fri Dec 14, 2007 4:09 pm

Point no 1. tidak anda tanggapi dengan bener tuh. malah nyuruh muter2. :wink:

point no 2.
Jadi maksut lo, kalo menjajah marus juga menjadi kepala negara jajahannya?? :lol:
Lo mah kuno. Makna penjajahan terlalu sempit dikepala lo :lol: :lol:
Anda belon menjawab tuh persoalan nyawa yang direnggut oleh kebijakan yang salah. btw, siapa yang macan ya?? :roll:
Negara mana yang suka ganggu2 macan dikampung orang?? negara mana yang suka keliling dunia menebar peluru?? :wink:

point no 3.
Siapa yang mendukung yak?? :roll: asbun lo :lol: :lol:
ni gw kutip penyataan konyol lo
Timteng gak stabil kenapa AS ikut campur? Anda gak pernah denger istilah interconnectedness dan globalisasi? Apalagi bila suatu negara memiliki kepentingan thd negara lain tertentu.... ya jelas ada tindakan politik tertentu juga......

Apakah dengan memiliki kepentingan disuatu daerah maka itu cukup alasan untuk meng-invasi suatu wilayah?? ingat ye, invasi itu konsekuensinya cukup berat dan amrik sekarang ude ngerasain batunye.
Hanya negara bermental penjajah saja yang maen invasi.
Lagian dalam hal penegakkan stabilisasi suatu wilayah bukan wewenang suatu negara seperti amrik. Ada PBB yang berwenang untuk itu. Gimana kalo amrik gak menghormati PBB?? bukankah itu sama dengan sewenang-wenang = penjajah??

Point 04.
Israel gak punya alasan mengancam Iran atau pun negara lain dari muka bumi ini karena HANYA Israel yang merupakan satu-satunya penjajah yang haus darah. dan Penjajah harus dihapus dari muka bumi.
Secara Israel juga gak berani terang-terangan melawan Iran, wong lawan palestine yang secara perlengkapan tidak sebanding dengan Iran aje ude kewalahan. Apalagi harus melawan Iran. Mikir donk.
Apakah kita gak harus was-was dengan senjata nuklir milik negara yang jelas2 menjajah semacam israel?? Kenapa Israel gak berani menuklir negara tetangga?? sama aja Israel cari mati.
Israel jelas gak berani berkoar2 dengan negara arab, karena dia tau akibatnya bila negara arab kompak. sedangkan gak kompak aje Israel binun ngadapin rakyat palestine.

Anda terlalu naif dengan pembenaran amrik menginvasi suatu negara dan juga pembenaran hak milik nuklir israel. Buka mata hati anda
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby swatantre » Sat Jan 05, 2008 8:03 pm

Weuw..udah hampir satu bulan ternyata si Mizard gak meneruskan threadnya... Gw jd curiga, ni orang pengin nyari kebenaran atau pembenaran islami doang sih? Maksudnya, karena AS nyerang Irak, maka Iran (negara Islam) boleh dong punya nuklir...... Jadi cuman menegaskan aja nih kalo Islam itu isi dalemnya cuman bales2an aja, gak beda dong ama negara kafir.....

Mizard mengeluh karena merasa 'dipaksa' untuk 'muter2'.... Lhah yang nanya pertama siapa... kalo niat cari jawaban, ya harusnya mau keluar usaha ekstra dong.... Ini yg makin menguatkan kecurigaanku: Dasar Mizard membuka thread ini apa? Kebenaran atau Pembenaran (yg hasil akhirnya pastilah cuman ngotot2an...)? Masih untung ada yg mau susah payah menanggapi serius ini thread......

Akhirnya, 'kata terakhir' (karena dia gak meneruskan sedari tgl 14/12/07) dari Mizard lebih menegaskan lagi maksud tersembunyinya, ngototnya:

"Anda terlalu naif dengan pembenaran amrik menginvasi suatu negara dan juga pembenaran hak milik nuklir israel. Buka mata hati anda"
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4164
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Mizard » Mon Jan 07, 2008 11:31 am

swatantre wrote:Weuw..udah hampir satu bulan ternyata si Mizard gak meneruskan threadnya... Gw jd curiga, ni orang pengin nyari kebenaran atau pembenaran islami doang sih? Maksudnya, karena AS nyerang Irak, maka Iran (negara Islam) boleh dong punya nuklir...... Jadi cuman menegaskan aja nih kalo Islam itu isi dalemnya cuman bales2an aja, gak beda dong ama negara kafir.....

Mizard mengeluh karena merasa 'dipaksa' untuk 'muter2'.... Lhah yang nanya pertama siapa... kalo niat cari jawaban, ya harusnya mau keluar usaha ekstra dong.... Ini yg makin menguatkan kecurigaanku: Dasar Mizard membuka thread ini apa? Kebenaran atau Pembenaran (yg hasil akhirnya pastilah cuman ngotot2an...)? Masih untung ada yg mau susah payah menanggapi serius ini thread......

Akhirnya, 'kata terakhir' (karena dia gak meneruskan sedari tgl 14/12/07) dari Mizard lebih menegaskan lagi maksud tersembunyinya, ngototnya:

"Anda terlalu naif dengan pembenaran amrik menginvasi suatu negara dan juga pembenaran hak milik nuklir israel. Buka mata hati anda"


kehabisan akal nak?? mangkanya jangan membela penjajah..
jelas aje dari argumen mu.. siapa yang selalu menyodorkan pembenaran penjajahan :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby swatantre » Mon Jan 07, 2008 8:59 pm

Kok gak ditanggapi dg jawaban bermutu? Niat belajar gak? Atau tujuan kamu menulis memang inginnya ngotot mempertahankan asumsi yang mendasari penulisanmu?
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4164
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby swatantre » Mon Jan 07, 2008 9:02 pm

Kalau diskusinya mau dibawa ke arah penjajahan, sudah renungkan postingannya Ali5196 berikut ini, belum? Sekadar pembandingan.........

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 221#275221

ali5196 wrote:
telor wrote:Pertanyaannya :
1. Benarkah negara2 besar tersebut hancur ketika islam akan masuk? Selalu kebetulan gitu loh....
2. Apa islam berperan dalam proses kehancuran tsb? soalnya setelah hancur pasti ada islam di belakangnya. Kaya rayap yang kocar kacir ketika sebuah pohon tumbang. (Sebagai pahlawan/perusakkah si rayap?)


Pertanyaan yg sangat bagus.

Ingat bahwa sejarah memang ditulis oleh pihak yg menang perang. JELAS si penjajah akan bilang bahwa 'wong negaranya udah dimakan rayap, jadi kita nggak salah dong kalau kita menjajahnya.'

TAPI Kalau gua baca sejarah jihad Islam dari abad 7, JELAS Islam adalah agresor dan berperan dlm kejatuhan negara, sekuat apapun negara tsb. Apalagi kalau digerogoti dari dalam oleh orang2 dari negara itu sendiri.

Modus Operandi Islam merobek2 sebuah negara selalu sama dimanapun didunia:

- masuk melalui jalan dagang/imigrasi/infiltrasi

- membaur dgn pribumi, lewat perkawinan dan jihad bayi menciptakan pengikut

- pelan2 menanamkan antipati pada agama2 lain dgn cara menyalahkan segala kekurangan negara itu pada agama pribumi DAN menawarkan Islam sbg obat penyembuhannya.

Ini persis spt cara komunis/nazi/fasis. Spt kata Lenin/Mao tse Tung : 'Rusia korup, kerajaan korup, gereja korup.' Solusi : komunisme. Akibatnya ? Kesengsaraan yg lebih parah. (Baca Animal Farmnya George Orwell nggak ?)

- mempengaruhi orang2 kuat dlm pemerintahan.

- kalau dgn cara persuasi tidak berhasil, maka Islam akan memakai jalan pedang. Kasih si penguasa ULTIMATUM, kasih dia surat utk 'mengundang masuk islam', kalau menolak maka : PERANG.

Contoh : Spt dlm hal Majapahit, si Pangeran Demak dibuai utk masuk Islam dgn cara menunjukkan kekurangan2 dlm agama Hindu Jawa dan diajarkan utk memusuhi ayahnya sendiri (Raden Brawijaya). Ayahnya diberi ulitmatum dan setelah menolak, si PD menyerang kerajaan ayahnya, membunuh jendral Indonesia paling termasyur alias Gajah Majapahit, dan memaksa semua pengikut ayahnya utk masuk Islam.

- begitu Islam masuk tampuk pimpinan, sejarah negara tsb dirombak dan penduduk di-brainwash, semua cerita sejarah dibumbui dgn cerita2 'kehebatan Islam' dan semua prestasi pra-Islam negara itu dianggap sbg prestasi Islam. Dan prestasi orang2 pribumi yg di-Islamkan dianggap sbg prestasi Muslim. Yg mereka tidak bisa hancurkan, mereka Islamkan.

Contoh : Taj Mahal - dulunya istana HIndu. Lihat juga patung Sphinx di Mesir yg wajahnya dihancurkan, dipreteli oleh Muslim yg menginvasi negara itu.

Image
Patung Sphinx, hidungnya dipreteli Muslim http://www.globalpolitician.com/article ... 12&sid=113

- Dan yg paling penting, imperialisme budaya dan bahasa ARAB menggantikan budaya & bahasa pribumi.

Makanya sampai sekarang orang Indonesia nggak sadar bahwa mereka sebenarnya di-INVASI islam dan bahwa budaya mereka digerogoti dan dicuri Islam.
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4164
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Mizard » Tue Jan 08, 2008 11:11 am

Dia OOT dah :lol: :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby swatantre » Tue Jan 08, 2008 1:04 pm

Kok cuman segini aja seeehhhh tanggapannya... bolak-balik mulu...... Serius belajar gak sih? Yang buka thread kamu sdr lho...!!
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4164
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Next

Return to Politik Agama



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users