. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Nubuatan Nabi Muhammad SAW Di Dalam Injil

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Nubuatan Nabi Muhammad SAW Di Dalam Injil

Postby FREEDOM_CODE » Thu Jun 19, 2008 12:05 am

Kedatanggan Muhammad, memang sudah dinubuatkan oleh Yesus.
(Dicatat dalam injil Matius)

24:1 Sesudah itu Yesus keluar dari Bait Allah, lalu pergi. Maka datanglah murid-murid-Nya dan menunjuk kepada bangunan-bangunan Bait Allah.
24:2 Ia berkata kepada mereka: "Kamu melihat semuanya itu? Aku berkata kepadamu, sesungguhnya tidak satu batupun di sini akan dibiarkan terletak di atas batu yang lain; semuanya akan diruntuhkan."
(Yesus menubuatkan tentang pertempuran di masa depan yang akan terjadi "Perang Salib", dimana bait Allah akan dihancurkan pada masa itu dan diperebutkan)

24:3 Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, datanglah murid-murid-Nya kepada-Nya untuk bercakap-cakap sendirian dengan Dia. Kata mereka: "Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatangan-Mu dan tanda kesudahan dunia?"
24:4 Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!
24:5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.
(Muhammad mengaku sebagai nabi terakhir / rasul terakhir "Mesias= penyempurna / penggenap hukum taurat dan Muhammad sendiri telah datang dan mengakui bahwa dia adalah penggenap / penyempurna dari hukum Allah)

24:6 Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah, sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.
24:7 Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.
24:8 Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.
(Nubuatan tentang penyerbuan dan kerusakan yang di sebabkan oleh tentara Islam untuk memaklumkan hukum-hukum dari Allah yang tidak dikenal, Dan setiap raja / penguasa "Muslim" akan bangkit melawan raja lainya dan bangsa lainya "Menganggap pendapatnya lebih benar", Permulaan zaman baru "zaman Islam berkuasa / zaman khalifah")

24:9 Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,
24:10 dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.
(Nubuatan Yesus akan ada masa dimana setiap orang yang mengakui dan mengikutinya akan disiksa, bahkan dibunuh, dan mereka yang menyerahkanya pun akan salin benci "Keadaan dunia Islam", Dan banyak yang akan murtad kepada Allah memeluk Islam dan di dalamnya ajaranya saling menyerahkan "Tuduh" dan benci)

24:11 Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.
24:12 Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.
(Nubuatan Yesus setelah nabi palsu besar Muhammad SAW, akan memulai munculnya nabi-nabi palsu yang mengikuti jejak Muhammad "Banyak nabi palsu yang bertemu Jibril seperti Muhammad", dan kasih sesama manusia menjadi dingin "Bahkan Ayah bisa / wajib membunuh anaknya bila ia murtad dari Islam")

24:13 Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.
24:14 Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."
(Nubuatan Yesus tentang kiamat segera terjadi setelah Injil diberitakan ke seluruh dunia.)

24:15 "Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus
(Muhammad telah menunjukan kekejian tetapi ia berdiri di tempat yang kudus dan dipercaya banyak orang sebagai nabi yang kudus)

24:16 maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan.
24:17 Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun untuk mengambil barang-barang dari rumahnya,
24:18 dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya.
(Nubuatan Yesus akan adanya penjarahan dan perampokan, seperti yang dilakukan Muhammad dan para pengikutnya)

24:19 Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu.
24:20 Berdoalah, supaya waktu kamu melarikan diri itu jangan jatuh pada musim dingin dan jangan pada hari Sabat.
24:21 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.
(Nubuatan Yesus tentang gambaran tentang kejadian yang disebabkan oleh pembinasa keji yang berdiri di tempat kudus itu akan menyerang Yudea, melakukan pembunuhan terhadap ibu-ibu, anak-anak, tanpa pandang bulu dan itu akan sangat dashyat karena belum pernah terjadi sejak awal dunia dijadikan "Orang yang membunuh karena keyakinan agama")

24:22 Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat, akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.
(Nubuatan Yesus bahwa waktu hidup orang itu akan disingkat jika tidak akan berakibat sangat bahaya, Muhammad sendiri tewas keracunan sebelum melakukan exspansi besar-besaran untuk memaklumkan islam bagi seluruh bangsa-bangsa di dunia")

24:23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.
24:24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.
(Nubuatan Yesus tentang banyak nabi-nabi palsu setelah Muhammad akan menunjukan tanda-tanda muzizat tetapi tujuan mereka untuk menyesatkan)

24:25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.
24:26 Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.
(Nubuatan Yesus agar jangan mempercayai bahwa keselamatan yang dibawa nabi itu berasal dari manapun Yesus menunjuk 2 hal, Padang gurun (Arab / padang pasir), Bilik (Ka'bah / rumah Allah)

24:27 Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.
(Nubuatan Yesus bahwa kiamat itu tidak akan ada yang tahu kapan waktunya tetapi sebagian sumber islam mengklaim bahwa kiamat itu akan datang pada "hari jum'at")

24:28 Di mana ada bangkai, di situ burung nazar berkerumun."
(Nubuatan Yesus dimanapun ada pertumpahan darah / bangkai (Pembunuhan dan Pertempuran) disana ada kerumunan burung nazar (Islam)

24:29 "Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
24:30 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
24:31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.
(Nubuatan Yesus / Janji Yesus pada hari kedatangaanya yang kedua kali sebagai hakim dan raja)

24:32 Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.
24:33 Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.
24:34 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi.
24:35 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.
(Penegasan Yesus tentang apa yang pernah ia katakan pasti akan terjadi)

Dst......, sebenarnya masih banyak lagi tanda tentang kedatangaan Muhammad tetapi masih belum saya rangkum karena untuk itu saya harus membaca kitab injil yang jarang saya baca walaupun saya kristen, secara lebih detail.
Last edited by FREEDOM_CODE on Fri Jun 20, 2008 11:54 am, edited 5 times in total.
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby hinadina » Thu Jun 19, 2008 12:24 am

FC wrote:24:25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.
24:26 Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.
(Nubuatan Yesus agar jangan mempercayai bahwa keselamatan yang dibawa nabi itu berasal dari manapun Yesus menunjuk 2 hal, Padang gurun (Arab / padang pasir), Bilik (Ka'bah / rumah Allah)


mirip juga..... :-k
hinadina
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 486
Joined: Sat Jan 12, 2008 1:54 pm

Postby FREEDOM_CODE » Thu Jun 19, 2008 12:27 am

الله = Bloodbender

VS

Image
Waterbender
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby kenehwake » Thu Jun 19, 2008 12:43 am

"Anak Manusia" telah memperingatkan akan datangnya nabi2 palsu yang menyesatkan,bersembunyi dibalik kebaikan dan mujizat palsu,yang pada akhirnya akan menyeret umat manusia untuk bersekutu dengan iblis.
Nabi palsu yang terbesar adalah yang berasal dari keturunan Hagar,yang keturunan dan pengikut2nya menyerang semua bangsa bahkan saling bermusuhan dan menghancurkan diantara sesama mereka sendiri.
Pada saatnya semua yang dinubuatkan dalam alkitab telah, sedang dan akan menjadi kenyataan/terjadi. :!:
User avatar
kenehwake
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Postby kenehwake » Thu Jun 19, 2008 1:24 am

Gen 16:9 Lalu kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Kembalilah kepada nyonyamu, biarkanlah engkau ditindas di bawah kekuasaannya."
Gen 16:10 Lagi kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Aku akan membuat sangat banyak keturunanmu, sehingga tidak dapat dihitung karena banyaknya."
Gen 16:11 Selanjutnya kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan akan menamainya Ismael, sebab TUHAN telah mendengar tentang penindasan atasmu itu.
Gen 16:12 Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya."


Gen 17:18 Dan Abraham berkata kepada Allah: "Ah, sekiranya Ismael diperkenankan hidup di hadapan-Mu!"
Gen 17:19 Tetapi Allah berfirman: "Tidak, melainkan isterimu Saralah yang akan melahirkan anak laki-laki bagimu, dan engkau akan menamai dia Ishak, dan Aku akan mengadakan perjanjian-Ku dengan dia menjadi perjanjian yang kekal untuk keturunannya.

Dari Ishak, lahir keselamatan. Dari Ismail, lahir kedurhakaan. Ini adalah buah dosa, sebelum terlambat... bertobatlah.. jangan mengikut sesuatu yang lahir dari kedurhakaan.
User avatar
kenehwake
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Postby AkuAdalahAing » Thu Jun 19, 2008 1:30 am

kenehwake wrote:"Anak Manusia" telah memperingatkan akan datangnya nabi2 palsu yang menyesatkan,bersembunyi dibalik kebaikan dan mujizat palsu,yang pada akhirnya akan menyeret umat manusia untuk bersekutu dengan iblis.
Nabi palsu yang terbesar adalah yang berasal dari keturunan Hagar,yang keturunan dan pengikut2nya menyerang semua bangsa bahkan saling bermusuhan dan menghancurkan diantara sesama mereka sendiri.
Pada saatnya semua yang dinubuatkan dalam alkitab telah, sedang dan akan menjadi kenyataan/terjadi. :!:


oleh sebab itu, kapir-kapir... khususnya yang kresten-kresten... jangan suka marah/benci sama orang-orang islam, kita harus kasian sama nasib mereka :( :cry:
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby FREEDOM_CODE » Thu Jun 19, 2008 2:22 am

akuadalahaing wrote:oleh sebab itu, kapir-kapir... khususnya yang kresten-kresten... jangan suka marah/benci sama orang-orang islam, kita harus kasian sama nasib mereka


Asli gw juga kasian ama mereka, gw banyak kawan islam kok walau mereka bilang saya hidup bahagia punya tujuan tetapi sumpah gw sendiri sering liat kawan gw itu ketakutan kalau tidak ngaji karena bisa fatal akibatnya bisa jadi ahli neraka katanya tetapi aslinya seh dimarahin ama bokapnya.
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby alley_shatree » Thu Jun 19, 2008 2:40 am

Nabi palsu memang banyak....zaman nabi Muhammad aja yg gw kenal ada 4 orang nabi palsu...belum lagi zaman sekarang.
tapi nubuatan Muhammad di Injil itu sangat jelas dan banyak....gw ngga ngomong ttg bible karena bener2 udah produk manusia dan tidak bisa dipertanggungjawabkan isinya.
bukti2nya salah satunya ialah pendeta2 yahudi dan nasrani itu sangat mengenal tanda2 kenabian Muhammad...pendeta2 itu banyak yg masuk Islam begitu mengenal Muhammad seperti yg ada di kitab2 mereka.

dan yg bikin gw curiga bahwa kenapa bible menyebutkan ttg adanya nabi palsu...gw pengen tau siapa yg ngomong/menulis itu di bible ?
karena kemungkinan apakah ayat itu untuk menutupi kepalsuan kerasulan paulus ?

24:11 Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.


dalam nubuatannya ada nabi2 palsu dan ada juga nubuatan messiah yg bernama Achmad ( Muhammad ).
kenapa kamu langsung beranggapan yg palsu nabi Muhammad ??
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Muka_Tebal » Thu Jun 19, 2008 2:57 am

alley_shatree wrote:bukti2nya salah satunya ialah pendeta2 yahudi dan nasrani itu sangat mengenal tanda2 kenabian Muhammad...pendeta2 itu banyak yg masuk Islam begitu mengenal Muhammad seperti yg ada di kitab2 mereka.


Ngomong sih enak, buktinya mana??? sapa aja tuh pendeta??? Paste-in sumbernya kesini.

Paste-in juga ayat-ayat kitab-kitab tuh pendeta kesini.
Muka_Tebal
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Mon Jun 16, 2008 1:29 am

Postby FREEDOM_CODE » Thu Jun 19, 2008 3:05 am

Surat ini saya Tulis untuk menjelaskan konsep islam, kristen sehingga tidak OOT bukan maksud menggurui

To All
aku pernah islam jadi aku sedikit sheeringkan : Konsep Islam dan kristen itu sedikit berbeda, kalau dalam Kristen iblis ada karena malaikat yang angkuh sehingga dilaknat Allah sehingga turun ke dunia dan menjadi iblis tetapi dalam Islam iblis itu bukanlah malaikat tetapi memang ia diciptakan oleh allah SWT dari api sedangkan manusia dari tanah dan Iblis bukanlah malaikat yang memberontak (Lucifer), iblis di hukum karena takalah Allah SWT berfirman sujudlah engkau pada anak adam, iblis menolaknya karena dia mengangap dia diciptakan dari api dan manusia dari tanah maka tentulah dia lebih mulia maka Allah murka dan menghukumnya, tetapi iblis menolak dan berdalih minta tangguh, maka Allah SWT menjawab sesungguhnya kamu termasuk yang di beri tangguh, (Tangguh = untuk dihukum belakangan), maka sejak itu iblis bersumpah untuk menyesatkan anak cucu Adam dan membawa sebanyak-banyaknya mereka ikut dihukum bersama dengan iblis di neraka dan masalah tentang penciptaan Jin dari api biru malaikat dari nur (Cahaya), dst...... juga di jelaskan disini sampai anak cucu iblis, dan Qarin (pendamping) juga dijelaskan, Ada juga jin "namanya lupa" yang mencuri dengar ketika Allah sedang membuka / berbicara tentang tabir rahasia kehidupan manusia dengan malaikat sehingga ini yang disebut asal muasal dari penghulu para peramal, dst.............., sehingga jin ini yang sering memberitahukan kepada para peramal tentang perjalanan hidup manusia sehingga jin yang satu ini dalam islam sering jin penyebab kemusyrikan, dst.......

Dan di islam sendiri malaikat itu diciptakan Allah tidak memiliki nafsu jadi secara otomatis tidak memiliki ambisi untuk menyaingi Allah tetapi fungsinya adalah melayani Allah sedangkan manusia diciptakan untuk menyembah kepadanya "Tidak kuciptakan manusia dan jin selain untuk menyembah kepadaku", sedangkan kedua golongan manusia dan jin tersebut masing-masing dibagi menjadi 2 golongan yang 1 golongan beriman kepada Allah SWT dan yang lain Kafir, jadi presepsi iblis dalam islam dan kristen berbeda dan tidak bisa disamakan.

Sedangkan konsep Islam mengapa adam AS dan nabi-nabi sebelumnya adalah Islam konsep ini juga salah tanggap dari pihak kristen, Menurut Islam setiap agama yang percaya dan menyembah kepada Allah adalah agama tauhid, ini berlaku sejak jaman adam jadi itulah sebabnya mengapa Islam menyebutkan Adam juga islam, karena mereka juga menyembah Allah SWT tetapi dengan caranya masing-masing, lalu diutuslah Penyempurna Muhammad SAW sebagai nabi terakhir yang menyempurnakan ajaran-ajaran yang sudah ada (inilah sebabnya mengapa dalam islam terdapat kutipan dari kitab taurat, injil, dst....) sebelumnya ada (3 agama "Samawi" yang berasal dari Allah diantaranya Judaisme "Yahudi" yang dibawa Musa, Nasrani yang dibawa Isa dan Islam yang dibawa Muhammad) tetapi menurut Islam di dalam qur'an bahwa agama2 ini telah di selewengkan oleh manusia, dan Kristen sendiri pun dibawa oleh Paulus "Katholik", Martin Luther King "Protestant" bukan oleh Yesus "Nasrani", Islam mempercayai nabi isa tidak pernah membawa agama kristen, jadi karena ketika isa datang memberi peringatan dan di cerca maka diutuslah muhammad dengan membawa pedang sebagai pemberi peringatan untuk memaklumkan hukum Allah SWT, ini salah satu pemahaman kecil dalam konsep ke islaman
.
Last edited by FREEDOM_CODE on Fri Jun 20, 2008 11:56 am, edited 2 times in total.
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby FREEDOM_CODE » Thu Jun 19, 2008 3:13 am

alley wrote:24:11 Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.


Dalam nubuatannya ada nabi2 palsu dan ada juga nubuatan messiah yg bernama Achmad ( Muhammad ).
kenapa kamu langsung beranggapan yg palsu nabi Muhammad ??


Aku tidak menuduh tetapi hampir semua tanda-tanda yang dinubuatkan Yesus cocok dengan Muhammad.

berawal dari penyerangan Yudea
(perang awal-awal muhammad menyebarkan Islam)

Pembinasa Keji Berdiri ditempat Kudus
(tidak ada nabi palsu lain yang melakukan pembantaian dan perang termasuk mizra ahmad, muzadek, dst.....)

Berada di padang gurun / bilik
(Gurun - padang pasir dan bilik - Ka'bah)

DST.............
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby i am the soldier of God » Thu Jun 19, 2008 7:11 am

berarti achmad saw dunk...bukan muhammad saw

wakakak kok bisanya nyambung2in aja sih....

btw injil mana ya yg ada tulisannya achmad nya..

jgn2 gara2 ngikutin di film passion of Christ lagi...
User avatar
i am the soldier of God
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 117
Joined: Sun Apr 27, 2008 9:02 am

Postby FREEDOM_CODE » Thu Jun 19, 2008 7:16 am

i am the soldier of God wrote:berarti achmad saw dunk...bukan muhammad saw
wakakak kok bisanya nyambung2in aja sih....
btw injil mana ya yg ada tulisannya achmad nya..
jgn2 gara2 ngikutin di film passion of Christ lagi...


Di kristen juga gak ada nama isa, kok bisa jadi isa = Yesus

Di Islam juga gak ada nama Muhammad adanya Ahmad yang di beritakan Isa, tapi kok bisa Jadi Muhammad, kalau Ahmad seharusnya Mizra Gulham Ahmad atau Ahmad Muzadek bukanya Muhammad.

Muhammad kalau dipisah jadi Mu Ham Mad = Mana mirip Ahmad

Tapi seinget gw yang jadi refrensinya Islam ada Muhammadin / Biasa di panggil Udin, atau nama lengkap-nya Muhammad Udin Orang Madura preman bangkalan tapi hobinya ngerampok ama memperkosa janda mana mirip nabi si Udin, kalau si Udin di bilang nabi gila aja elu...............

Cape Dechhhh......................
Last edited by FREEDOM_CODE on Thu Jun 19, 2008 7:21 am, edited 1 time in total.
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby hinadina » Thu Jun 19, 2008 7:18 am

alley wrote:ada juga nubuatan messiah yg bernama Achmad


mimpi x yee....
emang layak muhammad jadi messiah?
lebih baik mahatma gandhi or mother theresa yang jadi nubuatan mesiah daripada muhammad
hinadina
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 486
Joined: Sat Jan 12, 2008 1:54 pm

Postby Adadeh » Thu Jun 19, 2008 7:21 am

FC,
Kalau nulis, pakailah tanda TITIK untuk membagi-bagi kalimat agar tidak terlalu panjang dan mudah dimengerti. Maaf ya, membaca tulisanmu membuatku cepat lelah sebab kalimatnya tidak kunjung habis.

FC wrote:aku pernah islam jadi aku sedikit sheeringkan : Konsep Islam dan kristen itu sedikit berbeda, kalau dalam Kristen iblis ada karena malaikat yang angkuh sehingga dilaknat Allah sehingga turun ke dunia dan menjadi iblis tetapi dalam Islam iblis itu bukanlah malaikat tetapi memang ia diciptakan oleh allah SWT dari api sedangkan manusia dari tanah dan Iblis bukanlah malaikat yang memberontak (Lucifer), iblis di hukum karena takalah Allah SWT berfirman sujudlah engkau pada anak adam, iblis menolaknya karena dia mengangap dia diciptakan dari api dan manusia dari tanah maka tentulah dia lebih mulia maka Allah murka dan menghukumnya, tetapi iblis menolak dan berdalih minta tangguh, maka Allah SWT menjawab sesungguhnya kamu termasuk yang di beri tangguh


Sekali lagi maaf, bukan bermaksud menggurui tapi ingin membantu memperbaiki. Gini contoh potong2 kalimat pakai tanda TITIK di paragraf atas:
Aku pernah islam jadi aku sedikit sheeringkan: konsep Islam dan kristen itu sedikit berbeda. (TITIK) Dalam Kristen, iblis ada karena malaikat yang angkuh sehingga dilaknat Allah sehingga turun ke dunia dan menjadi iblis. (TITIK) Tetapi dalam Islam, iblis bukanlah malaikat tetapi memang ia diciptakan oleh allah SWT dari api sedangkan manusia dari tanah. (TITIK) Iblis bukanlah malaikat yang memberontak (Lucifer). (TITIK) Iblis di hukum karena takalah Allah SWT berfirman sujudlah engkau pada anak adam, tetapi (=>gue tambahin nih) iblis menolaknya karena dia mengangap dia diciptakan dari api dan manusia dari tanah maka tentulah dia lebih mulia. (TITIK) Maka Allah murka dan menghukumnya, tetapi iblis menolak dan berdalih minta tangguh. (TITIK) Allah SWT menjawab sesungguhnya kamu termasuk yang di beri tangguh. (TITIK)

Semoga berkenan. Kalau tidak, ya minta maaf lagi gue.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Zebra Cross » Thu Jun 19, 2008 7:23 am

Akar dari segala penolakan ummat islam terhadap kebenaran Taurat dan Injil adalah semata berawal dari sifat kebencian, iri hati muhammad terhadap Jahudi, yang memang jelas-jelas menolak/menyangkal muhammad sebagai nabi. Maka muhammad mempengaruhi pikiran pengikut-pengikutnya dengan mengatakan dengan penuh keyakinan bahwa Taurat dan Injil adalah buatan manusia dan telah dipalsukan. Semuapun sudah mengetahui bahwa Taurat dan Injil adalah milik Jahudi atau ditulis oleh orang jahudi.. Muhammad menanamkan pikiran, mendoktrin para pengikutnya dengan ajaran membenci Jahudi, lawanlah jahudi karena mereka menolak percaya muhammad adalah nabi. Itu mengapa Jahudi(ummat pilihan YAHWEH) selalu dimusuhi oleh islam yang adalah buah didikkan, hasil doktrin seorang arab yang dikenal dengan sebutan muhammad. Jakobus 3:16 : sebab dimana ada iri hati dan mementingkan diri sendiri di situ ada kekacauan dan segala macam perbuatan jahat. Muhammad adalah salah satu contoh nyata dari ayat diatas. Bertobatlah saudaraku bani kedar.
Last edited by Zebra Cross on Thu Jun 19, 2008 7:36 am, edited 1 time in total.
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby FREEDOM_CODE » Thu Jun 19, 2008 7:25 am

Adadeh wrote:FC,
Kalau nulis, pakailah tanda TITIK untuk membagi-bagi kalimat agar tidak terlalu panjang dan mudah dimengerti. Maaf ya, membaca tulisanmu membuatku cepat lelah sebab kalimatnya tidak kunjung habis.

FC wrote:aku pernah islam jadi aku sedikit sheeringkan : Konsep Islam dan kristen itu sedikit berbeda, kalau dalam Kristen iblis ada karena malaikat yang angkuh sehingga dilaknat Allah sehingga turun ke dunia dan menjadi iblis tetapi dalam Islam iblis itu bukanlah malaikat tetapi memang ia diciptakan oleh allah SWT dari api sedangkan manusia dari tanah dan Iblis bukanlah malaikat yang memberontak (Lucifer), iblis di hukum karena takalah Allah SWT berfirman sujudlah engkau pada anak adam, iblis menolaknya karena dia mengangap dia diciptakan dari api dan manusia dari tanah maka tentulah dia lebih mulia maka Allah murka dan menghukumnya, tetapi iblis menolak dan berdalih minta tangguh, maka Allah SWT menjawab sesungguhnya kamu termasuk yang di beri tangguh


Sekali lagi maaf, bukan bermaksud menggurui tapi ingin membantu memperbaiki. Gini contoh potong2 kalimat pakai tanda TITIK di paragraf atas:
Aku pernah islam jadi aku sedikit sheeringkan: konsep Islam dan kristen itu sedikit berbeda. (TITIK) Dalam Kristen, iblis ada karena malaikat yang angkuh sehingga dilaknat Allah sehingga turun ke dunia dan menjadi iblis. (TITIK) Tetapi dalam Islam, iblis bukanlah malaikat tetapi memang ia diciptakan oleh allah SWT dari api sedangkan manusia dari tanah. (TITIK) Iblis bukanlah malaikat yang memberontak (Lucifer). (TITIK) Iblis di hukum karena takalah Allah SWT berfirman sujudlah engkau pada anak adam, tetapi (=>gue tambahin nih) iblis menolaknya karena dia mengangap dia diciptakan dari api dan manusia dari tanah maka tentulah dia lebih mulia. (TITIK) Maka Allah murka dan menghukumnya, tetapi iblis menolak dan berdalih minta tangguh. (TITIK) Allah SWT menjawab sesungguhnya kamu termasuk yang di beri tangguh. (TITIK)

Semoga berkenan. Kalau tidak, ya minta maaf lagi gue.


Waduh Thank's banget untung ada elu, oke deh besok titik, koma gw lengkapi, maklum gw kalau nulis sering labas kaya lampu merah.
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby FREEDOM_CODE » Thu Jun 19, 2008 7:28 am

Zebra Cross wrote:Akar dari segala penolakan ummat islam terhadap kebenaran Taurat dan Injil adalah semata berawal dari sifat kebencian, iri hati muhammad terhadap Jahudi. Maka muhammad mempengaruhi pikiran pengikut-pengikutnya dengan mengatakan dengan penuh keyakinan bahwa Taurat dan Injil adalah buatan manusia dan telah dipalsukan.


Elu salah lagi brur, Al Qur'an, Injil, Dst..... itu buatan lembaga percetakan / MESIN CETAK
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby Zebra Cross » Thu Jun 19, 2008 7:41 am

:lol: itu seh semua juga paham saudaraku. GBU bro
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby FREEDOM_CODE » Thu Jun 19, 2008 7:45 am

Zebra Cross wrote: :lol: itu seh semua juga paham saudaraku. GBU bro

Ya Ampun baru sadar gw selama ini............. ngapain kita berdebat kosong, pantesan aja azab Allah gak mempan ama si fei-fei dll.........

Islam Klaim Qur'an Tulisan Allah
Qur'an kan dicetak ama mesin cetak
Kalau begitu yang tulis Qur'an Mesin Cetak

Artinya

ALLAH ISLAM = MESIN CETAK

Canon Akbar..... Caannnooonnn Akkkkbbbaarrrrr...........................
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Next

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users