. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Noordin M Top disodomi ???

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Noordin M Top disodomi ???

Postby MometGarong » Wed Sep 30, 2009 6:35 pm

http://www.detiknews.com/read/2009/09/3 ... ?991102605

Anus Noordin Rusak Bukan Akibat Kecelakaan atau Penyakit Bawaan
Irwan Nugroho - detikNews

Jakarta - Ada berbagai spekulasi mengenai penyebab kerusakan yang ditemukan di bagian anus jasad Noordin M Top. Namun apa pun penyebabnya, yang pasti bukan akibat kecelakaan apalagi penyakit bawaan.

Demikian jawab Adrianus Meliala ditanya tentang kelainan pada dubur Noordin M Top. Bersama ahli forensik dr Mun'im Idris, kriminolog UI ini sempat melakukan pemeriksaan terhadap jasad gembong teroris itu.

"Penyebabnya mulai dari yang masuk akal sampai yang tidak masuk akal. Kalau dibilang penyakit bawaan atau kecelakaan, tidak mungkin. Dugaan sementara ada unsur kesengajaan," ujar guru besar ini, Rabu (30/9/2009).

Kepada wartawan yang menghubunginya melalui telepon, Adrianus memaparkan ikut terlibatnya Tim UI berawal dari pertemuan dengan Wakapolri Komjen Pol Makbul Padmanegara. Menurutnya saat menyinggung kasus Noordin M Top, pihaknya ditawari melihat langsung jasad yang di RS Polri dr Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Ya sudah, mengapa tidak. Maka kita ke RS, di situ kita dapatkan kerusakan di bagian anus," paparnya dan tetap tidak bersedia mengkonfirmasikan bahwa kerusakan adalah akibat tindak sodomi.
User avatar
MometGarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby MometGarong » Wed Sep 30, 2009 7:04 pm

http://www.detiknews.com/read/2009/09/3 ... ad-noordin

Noordin Biasa Disodomi
Adrianus: Itu Memang Jasad Noordin
Indra Subagja - detikNews

Jakarta - Ahli forensik dr Mun'im Idris menyebut Noordin M Top biasa disodomi berdasarkan bentuk corong di dubur jenazah. Namun apakah jasad itu benar-benar jasad Noordin? Tim dari UI Adrianus Meliala memastikan bila jasad teroris yang tewas di Solo itu memang Noordin.

"Ya itu memang jasad Noordin," kata Adrianus melalui telepon, Rabu (30/9/2009).

Laporan mengenai kelainan jasad Noordin, diamini Adrianus. Informasi awal diperoleh dari tim dokter yang memeriksa. Untuk memastikannya tim dari UI pun diundang.

"Kami dapat informasi dari yang memeriksa, dan ada kelainan, keterangan pastinya ada istilah kedokteran, itu dokter Mun'im yang tahu," profesor UI ini.
User avatar
MometGarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby MometGarong » Wed Sep 30, 2009 7:07 pm

kayaknya si noordin ga butuh bidadari deh, tapi butuh bidadara di syurga
User avatar
MometGarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby B.P.K » Wed Sep 30, 2009 8:27 pm

ihhhh, udah tukang teror, ada indikasi gay pula..... IHHH MENJIJIKKAN :snakeman:
B.P.K
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Thu Sep 17, 2009 10:00 pm

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby Al Basalamah » Wed Sep 30, 2009 8:40 pm

B.P.K wrote:ihhhh, udah tukang teror, ada indikasi gay pula..... IHHH MENJIJIKKAN :snakeman:

Ini adalah bukti nyata bahwa Noordin bukanlah contoh atau gambaran dari ajaran Islam. Karena Islam dengan terang menolak Homosexual (Beda dengan katolik, Kalau katolik sih mengijinkan, lihat saja contoh pastur2 yg menggiliri putra2 altarnya).

Alhamdulilah, dengan adanya berita ini, semakin mempertegas bahwa ajaran Islam adalah baik dan sempurna, kalau ada yg buruk, itu tdk lebih karena kesalahan individual masing-masing.
User avatar
Al Basalamah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby ubijalar » Wed Sep 30, 2009 8:49 pm

mengawini bocah berumur 9 tahun, menjijikkan tidak?
contoh dan gambaran dari Islam, atau bukan?
kesalahan individual ya?
:stun:
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby Yehuda » Wed Sep 30, 2009 8:51 pm

Alhamdulilah, dengan adanya berita ini, semakin mempertegas bahwa ajaran Islam adalah baik dan sempurna, kalau ada yg buruk, itu tdk lebih karena kesalahan individual masing-masing.


Bahlul, ente bilang pastur-pastur menggilir putra altar. Sekarang ane minta ayat Alkitabnya yang memperbolehkan pastur menggilir putra altarnya...

Peace...

\:D/
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby wongBanyumas » Wed Sep 30, 2009 8:52 pm

Al Basalamah wrote:Alhamdulilah, dengan adanya berita ini, semakin mempertegas bahwa ajaran Islam adalah baik dan sempurna, kalau ada yg buruk, itu tdk lebih karena kesalahan individual masing-masing.

Pernah mikir ga kalo ternyata -misal- sampeyan yg salah memahami islam dan Noordin Muhammad Top yg bener???
wongBanyumas
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 250
Joined: Sun Aug 02, 2009 1:19 pm

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby Al Basalamah » Wed Sep 30, 2009 8:59 pm

ubijalar wrote:mengawini bocah berumur 9 tahun, menjijikkan tidak?
contoh dan gambaran dari Islam, atau bukan?
kesalahan individual ya?
:stun:

Ora nyambung!
Yang aku bicarakan disini kan Noordin dan teroris2 lain itu terbukti bukanlah Muslim yg benar (Ngebom sana-sini). Terbukti dia itu homosexual. Padahal Islam tdk menerima keberadaan homosexual!

Ini sudah fakta!
Ayo! Kafir2 FFi disini mau ngmg ape lagi luh?
Masih mau ngotot kalau Islam itu jahat sehingga pengikutnya jadi teroris? :rofl:

Butuh dibilangin brp kali ente-ente sekalian itu kalau yg salah adalah orangnya, bukan agamanya?
Noordin itu teroris, titik.
Bukan Muslim yg mengaplikasikan ajaran Islam.

Dasar tolol kalian itu! :rofl:
User avatar
Al Basalamah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby Al Basalamah » Wed Sep 30, 2009 9:03 pm

Yehuda wrote:Bahlul, ente bilang pastur-pastur menggilir putra altar. Sekarang ane minta ayat Alkitabnya yang memperbolehkan pastur menggilir putra altarnya...

Peace...

\:D/

Loh kamu yg kristen kok minta tolong aku yg Muslim untuk cari ayat di alkitabmu?
Kan aneh? :stun:
User avatar
Al Basalamah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby Bigman » Wed Sep 30, 2009 9:10 pm

Al Basalamah wrote:Ini adalah bukti nyata bahwa Noordin bukanlah contoh atau gambaran dari ajaran Islam.


FPI memuja Noordin M Top dkk sebagai pahlawan mujahid, bahkan akan menggelar Tabligh Akbar 10 November 2009 di Solo. Info lengkapnya di situs ini: http://www.fpi-solo.co.cc/


NYANG BENER FPI, ATO Al Basalamah? Trim's. :lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3219
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby B.P.K » Wed Sep 30, 2009 9:15 pm

aku ndak tau katolik itu gimana, soal pastur2 ato altar2an, aku ndak org nasrani. tapi sudah jelas di depan mata kalo NOORDIN M TOP ADALAH PAHLAWAN ISLAM, liat aja dukungan dari fpi, abu bakar ba'asyir, n konco2nya terhadap noordin. pahlawan islam aja udah terindikasi sodomi, gimana nanti umatnya? bukankah dia muslim yang bener (ba'asyir aja dah mendukung dia terang2an)? atao kalo memang sodomi itu salah, tapi tetap aja noordin itu jihadis yang mati syahid bukan?
memang ilmu agamaku kurang, tapi tindak tanduk orang2 seperti itu (noordin dan saudaranya seiman) dalam pandanganku sangat memprihatinkan.
B.P.K
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Thu Sep 17, 2009 10:00 pm

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby Yehuda » Wed Sep 30, 2009 9:20 pm

Ora nyambung!
Yang aku bicarakan disini kan Noordin dan teroris2 lain itu terbukti bukanlah Muslim yg benar (Ngebom sana-sini). Terbukti dia itu homosexual. Padahal Islam tdk menerima keberadaan homosexual!


Tapi noordin menjalankan jihad islam sesuai dengan quran, terlepas dari dia homo atau ga...memangnya kalau ada pendeta homo dia bukan Kristen?

Ni postingan ente..

(Beda dengan katolik, Kalau katolik sih mengijinkan, lihat saja contoh pastur2 yg menggiliri putra2 altarnya).


Silakan ente baca lul, ente sudah secara tidak langsung berkata kalau dalam ajaran Katholik diperbolehkan menggilir putra altar...
Sekarang ane tanya Noordin M.Top walaupun homo beliau umat islam bukan???

Ente malu-maluin keluarga basalamah aja...

Peace

\:D/
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby islam_watcher » Wed Sep 30, 2009 9:30 pm

alhamdulillah FPI dan ormas2 segengnya yg lain mengaminkan bahwa gerombolan teroris islam noordin cs adl mujahid
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby MometGarong » Wed Sep 30, 2009 9:31 pm

@basamalah

jadi kalo ada org yg homo bukan berarti dia islam ya?

gimana kl seandainya ada sodara kandung ente yg homo...apakah dia bukan islam ??

bahlul ente
User avatar
MometGarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby Al Basalamah » Wed Sep 30, 2009 9:43 pm

Yehuda wrote:Tapi noordin menjalankan jihad islam sesuai dengan quran,

Siapa bilang? Perintah tegas dan terang dalam AlQuran seperti homosexual saja dia langgar kok. Terbukti Noordin itu tdk tahu apa-apa soal Islam. Dia dan teroris2 sejenis adalah org2 yg tersesat. Islam selalu mengajarkan damai. Titik.
Yehuda wrote:terlepas dari dia homo atau ga...memangnya kalau ada pendeta homo dia bukan Kristen?

Ni postingan ente..

Tetap kristen. Tapi kristen yg bagaimana? Apakah tindakan homosexual tsb sesuai dengan kristen?

Kalau Ya, berarti memang pendeta itu kristener sejati. Dan sdh selayaknya seluruh ummat kristen jadi org2 homo dan bencong2 semua mengikuti tindakan pendetanya.

Kalau Tidak, berarti ada yg salah sama pendeta itu. Bukan kitabnya. Dan sdh selayaknya ummat tdk mencontoh tindakan pendeta itu krn tdk sesuai dengan ajaran agama kristen. Bahkan secara ekstrim, ummat tdk seharusnya lagi mendengar khotbah2 pendeta itu, karena pendeta itu adalah org yg munafik (dan mungkin sakit jiwa). Sdh tahu ada larangan, tetapi tetap dilanggar. Ummat yg masih mendengar khotbah pendeta itu bagai mendapat kuliah moral dari seorang pelacur.

Hal yang seperti ini terjadi juga pada kasus Noordin. Noordin itu sdh melenceng jauh dari Islam. Dan Noordin sdh pasti bukanlah gambaran umum dari ajaran Islam. Jadi sebenarnya yg salah itu Noordin dalam memahami ajaran Islam. Bukan Islam-nya.
Yehuda wrote:Silakan ente baca lul, ente sudah secara tidak langsung berkata kalau dalam ajaran Katholik diperbolehkan menggilir putra altar...
Sekarang ane tanya Noordin M.Top walaupun homo beliau umat islam bukan???

Ente malu-maluin keluarga basalamah aja...

Peace

\:D/

Sudah kujelaskan diatas. Noordin itu tetap Islam secara KTPnya, namun terbukti bukan contoh Muslim yg benar karena tindak tanduknya tdk sesuai dengan apa yg Islam ajarkan.
User avatar
Al Basalamah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby Al Basalamah » Wed Sep 30, 2009 9:49 pm

MometGarong wrote:@basamalah

jadi kalo ada org yg homo bukan berarti dia islam ya?

gimana kl seandainya ada sodara kandung ente yg homo...apakah dia bukan islam ??

bahlul ente

Sdh kujelaskan di postku yg sebelumnya.
Tentu saja dia itu Islam, tapiiii... hanya KTPnya yg Islam. Dia memeluk agama Islam, namun bukanlah seorang Muslim. Dia adalah Muslim salah jalan.

Udah ngerti belum kau kafir bahlul?

Sebetulnya pertanyaan kalian sama saja spt ini :
Kalau ada org Buddha tukan bunuh dan pemerkosa, apa dia itu seorang pengikut agama Buddha?

Jawabannya, tentu saja iya. Namun org beragama Buddha yg bagaimana org spt itu? Kalian bs jawab sendiri.


Nah, sampe sini, sdh nyadar belum pir, kalau teroris2 itu sama sekali tdk sesuai dgn Islam?
User avatar
Al Basalamah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby ubijalar » Wed Sep 30, 2009 9:56 pm

Dan Noordin sdh pasti bukanlah gambaran umum dari ajaran Islam. Jadi sebenarnya yg salah itu Noordin dalam memahami ajaran Islam. Bukan Islam-nya.


@Basamalah
Bas, gambaran umum dari ajaran Islam itu seperti apa sich?
Islam yang benar itu seperti apa sich?
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby MometGarong » Wed Sep 30, 2009 10:00 pm

MometGarong wrote:@basamalah

jadi kalo ada org yg homo bukan berarti dia islam ya?

gimana kl seandainya ada sodara kandung ente yg homo...apakah dia bukan islam ??

bahlul ente


Al Basalamah wrote:Sdh kujelaskan di postku yg sebelumnya.
Tentu saja dia itu Islam, tapiiii... hanya KTPnya yg Islam. Dia memeluk agama Islam, namun bukanlah seorang Muslim. Dia adalah Muslim salah jalan.

Udah ngerti belum kau kafir bahlul?

Sebetulnya pertanyaan kalian sama saja spt ini :
Kalau ada org Buddha tukan bunuh dan pemerkosa, apa dia itu seorang pengikut agama Buddha?

Jawabannya, tentu saja iya. Namun org beragama Buddha yg bagaimana org spt itu? Kalian bs jawab sendiri.


Nah, sampe sini, sdh nyadar belum pir, kalau teroris2 itu sama sekali tdk sesuai dgn Islam?


jadi apakah menurutmu si abu bakar basir termasuk muslim yg salah jalan?? Liat tuh si basir dan FPI juga mendukung amrozi CS dan si norrdin sebagai mujahid.

Jadi mana yg bener, ente atau si abu bakar basir ??
User avatar
MometGarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Noordin M Top disodomi ???

Postby Bigman » Wed Sep 30, 2009 10:04 pm

Al Basalamah wrote:Ini adalah bukti nyata bahwa Noordin bukanlah contoh atau gambaran dari ajaran Islam.

FPI memuja Noordin M Top dkk sebagai pahlawan mujahid, bahkan akan menggelar Tabligh Akbar 10 November 2009 di Solo. Info lengkapnya di situs ini: http://www.fpi-solo.co.cc/

Yth, Al Basalamah,
Anggota2 Front Pembela Islam & cs2-nya ntuh muslim ktp, ato muslim kaffah ?
Tolong konfirmasinya, trim's.
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3219
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users