. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Re: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Postby Dodi Ilham » Mon Nov 15, 2010 9:06 pm

Ini cocok sekali dengan muhamad yang pernah di tolak oleh ibunya dan muhamad di asuh oleh tantenya, kemudian karena sering ayan, tantenya ini kemudian menolak muhamad dengan mengembalikannya ke ibunya.
Traumatik semacam ini bisa memicu seseorang menjadi pedhopil atau membutuhkan kasih sayang banyak wanita mengakibatkan muhamad juga beristri banyak.


satu lagi nih orang kena tipu karena salah baca referensi... ini kalo gak tau prophetic concept...
User avatar
Dodi Ilham
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Tue Nov 09, 2010 6:00 pm

Re: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Postby oglikom » Mon Nov 15, 2010 9:15 pm

Dodi Ilham wrote:satu lagi nih orang kena tipu karena salah baca referensi... ini kalo gak tau prophetic concept..

Oh, jadi maksud ente kalau mau mendapat pangkat kenabian harus dilakukan dng meniduri bocah berumur 9 taun.....atau harus seperti Muhammad berkhalwat di gua-gua begitu!!??
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Postby Dodi Ilham » Mon Nov 15, 2010 9:39 pm

bung iamthewarlord
emang referensi tentang nabi cuma satu doank? baca sirah nabawi jangan setengah2... tau maksud dan tujuan kenapa nabi :

1. diasuhx nabi bukan oleh tantenya dodoll!!! sejak kapan? emang sirah nabawi punya tante elo? liat kembali sirah nabawi siapa yang ngasuh!!! orangnya dari mana, kenapa sampai mengasuh??
2. sejak kapan muhammad ditolak ama ibunya?? mungkin muhammad yang tetangga elo kali...

ini karena terlalu banyak nonton sinetron (bukan berita), liat pendapat pakar bro... apa hubungannya coba :
Traumatik semacam ini bisa memicu seseorang menjadi pedhopil atau membutuhkan kasih sayang banyak wanita mengakibatkan muhamad juga beristri banyak.


quiet aja bro
User avatar
Dodi Ilham
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Tue Nov 09, 2010 6:00 pm

Re: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Postby Dodi Ilham » Mon Nov 15, 2010 9:47 pm

oglikom
Oh, jadi maksud ente kalau mau mendapat pangkat kenabian harus dilakukan dng meniduri bocah berumur 9 taun.....atau harus seperti Muhammad berkhalwat di gua-gua begitu!!??
:rofl:

baca sirah dulu sampe tamat baru komentar.. jangan cuma satu buku bro... atau cuma baca postingan doank.. [-X

ntar udah baca baru ngerti maksud ana... :rofl:

wassalam
User avatar
Dodi Ilham
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Tue Nov 09, 2010 6:00 pm

Re: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Postby Raven_13 » Tue Nov 16, 2010 8:21 am

key wrote:TAK ADA satupun hadist yang menyatakan menggauli itu sebagai menyetubuhi, kecuali otak porno para kafir.

...


Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 065.
Narrated By 'Aisha: That the Prophet married her when she was six years old and he consummated
his marriage
when she was nine years old. Hisham said: I have been informed that 'Aisha
remained with the Prophet for nine years (i.e. till his death)."


Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 64
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 07.062.064
Narrated 'Aisha: that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his
marriage
when she was nine years old, and then she remained with him for nine years (i.e., till
his death).


Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 65
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 07.062.065
Narrated 'Aisha: that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his
marriage
when she was nine years old. Hisham said: I have been informed that 'Aisha remained with
the Prophet for nine years (i.e. till his death)."


Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 88
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 07.062.088
Narrated 'Ursa: The Prophet wrote the (marriage contract) with 'Aisha while she was six years old
and consummated his marriage with her while she was nine years old and she remained with him for
nine years (i.e. till his death).


Apakah "consummated the marriage" berarti melakukan hubungan intim? Jawabnya YA.

http://www.exmuslim.com/com/evidence.htm : Argumentasi dari Muslim bahwa pada usia 9 th Aisha sudah haid juga tidak tepat karena menurut hadis-hadis yang sahih pada usia tsb Aisha masih BELUM haid.

Dari sumber hadis yang sahih, kita bisa melihat bahwa pada usia 9 th saat digauli, Aisha masih belum akil baliq. Bahkan dari hadis2 tsb pada usia sekitar 14-15 saat perang Khaybar, Aisha masih belum haid karena masih bermain dengan boneka. Dalam aturan hukum Islam yang ketat pada jaman Nabi, bermain boneka hanya diperbolehkan bagi anak2 kecil yang belum akil baliq. Kesimpulannya, Aisha belum akil baliq pada usia 9 th saat digauli, bahkan pada usia 14-15 pun saat perang Khaybar dia belum haid.

http://www.faithfreedom.frihost.net/wik ... ia_6_Tahun
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Postby oglikom » Tue Nov 16, 2010 8:24 am

Dodi IIham wrote:. ini kalo gak tau prophetic concept..

oglikom wrote:Oh, jadi maksud ente kalau mau mendapat pangkat kenabian harus dilakukan dng meniduri bocah berumur 9 taun.....atau harus seperti Muhammad berkhalwat di gua-gua begitu!!??

Dodi Ilham wrote::rofl:

baca sirah dulu sampe tamat baru komentar.. jangan cuma satu buku bro... atau cuma baca postingan doank.. [-X

ntar udah baca baru ngerti maksud ana... :rofl:

wassalam

Seteu ane banyak orang yang menggagahi bocah mengaku mendapat bisikan gaib. Seperti Muhammad ngaku jadi nabi setelah dicekik dan dibentak oleh jibril.
Pada waktu menikahi Aisha yang masih bocah Muhammad juga mengaku bermimpi mendapat wangsit...... :-"
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Postby key » Wed Nov 17, 2010 3:34 am

**** OOT Kristen dihapus ****
User avatar
key
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 106
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:13 pm

Re: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Postby kuta bali » Sat Jan 22, 2011 10:34 pm

Tambahan data, biar setiap orang yang nyasar semakin yakin kalau Muhammad adalah pedhopile.

Image

Hadis

http://en.wikipedia.org/wiki/Hadith
http://en.wikipedia.org/wiki/Six_major_Hadith_collections



Dari artikel wikipedia diatas, kita dapat mengurutkan hadis sahih dari paling sahih sampai yang kurang sahih dan akan didapatkan:

Sunni Muslims view the Six major Hadith collections as their most important. They are, in order of authenticity [2]:
1. Sahih Bukhari, collected by Imam Bukhari (d. 870), includes 7275 hadiths
2. Sahih Muslim, collected by Muslim b. al-Hajjaj (d. 875), includes 9200
3. Sunan al-Sughra, collected by al-Nasa'i (d. 915)
4. Sunan Abi Da'ud, collected by Abu Da'ud (d. 888)
5. Sunan al-Tirmidhi, collected by al-Tirmidhi (d. 892)
6. This one is disputed. Sometimes referred to as Al-Muwatta, collected by Imam Malik (d. 796) and sometimes, Sunan Ibn Majah, collected by Ibn Majah (d. 886). Some have even considered Sunan al-Darami to be the sixth.


Referensi:
[2] Various Issues About Hadiths

Jadi Bukhari, Muslim, dan Abi Daud adalah hadis sangat sahih.

Mari kita lihat hadis-hadis tersebut:

Sahih Bukhari
Hadist Bukhari wrote:Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 64

http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/062.sbt.html#007.062.064
Narrated 'Aisha: that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his
marriage when she was nine years old, and then she remained with him for nine years (i.e., till
his death).


Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 065.

Narrated By 'Aisha: That the Prophet married her when she was six years old and he consummated
his marriage when she was nine years old. Hisham said: I have been informed that 'Aisha
remained with the Prophet for nine years (i.e. till his death)."


Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 88

http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/062.sbt.html#007.062.088
Narrated 'Ursa: The Prophet wrote the (marriage contract) with 'Aisha while she was six years old
and consummated his marriage with her while she was nine years old and she remained with him for
nine years (i.e. till his death).


Sahih Bukhari Volume 5, Book 58, Number 236

http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/058.sbt.html#005.058.236
Narrated Hisham's father: Khadija died three years before the Prophet departed to Medina. He
stayed there for two years or so and then he married 'Aisha when she was a girl of six years of
age, and he consumed (sic – consummated) that marriage when she was nine years old.




Sahih Muslim
Sahih Muslim wrote:Sahih Muslim. Book 8. Marriage. Hadith 3310.

'Aisha (Allah be pleased with her) reported: Allah's Apostle (may peace be upon him) married me
when I was six years old, and I was admitted to his house when I was nine years old.



Sunan Abu Dawud
Sunan Abu Dawud wrote:Sunan Abu Dawud, Vol. 2, #2116:

"Aisha said, "The Apostle of Allah married me when I was seven years old." (The narrator Sulaiman
said: "Or six years."). "He had intercourse with me when I was 9 years old."


Sunan Abu Dawud. Book 36. General Behavior. Hadith 4914.

Narrated 'Aisha, Ummul Mu'minin : When the Apostle of Allah (pbuh) arrived after the expedition
to Tabuk or Khaybar (the narrator is doubtful), the draught raised an end of a curtain which was
hung in front of her store-room, revealing some dolls which belonged to her.

He asked: What is this? She replied: My dolls. Among them he saw a horse with wings made of
rags, and asked: What is this I see among them? She replied: A horse. He asked: What is this that
it has on it? She replied: Two wings. He asked: A horse with two wings? She replied: Have you not
heard that Solomon had horses with wings? She said: Thereupon the Apostle of Allah (pbuh) laughed
so heartily that I could see his molar teeth.





Selengkapnya:

Daftar Buku Pendukung:
Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/nilai-moral-nabi-yg-meniduri-gadis-9-th-t53/
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/aisyah-digauli-ketika-umur-9th-t20875/


Silakan percaya sama penjahat kelamin dari gurun pasir tandus.

Ini wajah Nabi Besar Muhammad Salawah Wa Pedhopil Wassalam.

Image
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Postby Bigman » Sat Jan 22, 2011 10:57 pm

http://www.faithfreedom.org/articles/ga ... abd-aisha/

Image
There is no need for a lot of argument
to prove that Muslims are the stupidest people in the world.
This picture is enough.
If they are not stupid then they are despicable.


Kata2nya heibat bener, terjemahan bebas:
Tidak perlu untuk banyak argumen untuk
membuktikan bahwa umat Islam adalah orang-orang terbodoh di dunia.
Gambar ini sudah cukup!!!
Jika mereka tidak ****, maka mereka adalah hina /tercela!

Ane tambahin lagee dah......! :lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3227
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Postby embun » Sat Jan 22, 2011 11:11 pm

ane tambahin deh :D

Image
User avatar
embun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: Aisha yg dinikahi Muhammad pada umur 9 tahun

Postby Mamad_aKtorBOKep » Tue Feb 08, 2011 8:33 pm

ellouisa wrote:saya ingin memberikan penjelasan mengenai aisha yang dinikahi Muhammad pada usia 9 tahun. Perlu kawan2 sadari bahwa Perbedaan zaman dan tempat membedakan adat,kebudayaan,norma dan cara pandang. Usia 9 tahun pada saat itu di Arab tidaklah sama dengan usia 9 tahun dengan saat ini (zaman ini ). Pada saat itu, usia 9 tahun khususnya bagi seorang wanita tidaklah dianggap hal yg aneh untuk menikah apalagi jika wanita tersebut sudah mengalami menstruasi. Kenyataan seperti ini terjadi juga di Indonesia,apalagi ketika masih jaman penjajahan belanda,dimana seorang wanita yg berusia 17 tahun namun belum menikah disebut perawan tua,Menikahkan anak perempuan berusia 9-10 tahun pada saat itu bukanlah hal yg aneh,ini tidak hanya terjadi di daerah yg mayoritasnya muslim, namun juga di daerah mayoritas non muslim, seperti halnya juga yg terjadi pada oma dan opa saya, oma saya dinikahkan pada usia 14 tahun,dimana menurut oma pada saat itu usia 14 tahun adalah usia panik,mungkin kalo sekarang 29 tahun. karena normalnya seorang perempuan pada saat itu, dinikahkan sejak berumur 10 tahun. Perlu diketahui Oma saya adalah non muslim yg hidup di daerah yg mayoritasnya non muslim juga. lain halnya dgn sekarang dimana org menilai usia 9 tahun adalah usia yg terlalu dini bagi seorang perempuan untuk menikah. Nah ketika kakek2 kalian menikahi nenek2 kalian saat usia sang nenek 10 tahun apakah kalian akan menganggap kakek kalian seorang phedophilia padahal pada saat itu,zaman itu menikahi perempuan usia 9-10 tahun bukanlah pelanggaran??? apalagi zaman dulu perbedaan usia suami dan istri tidak sedekat spt sekarang yg hanya terpaut 1,2,3 atau 5 tahun.



ke-OOT-an SLIMERS yang satu ini telah menanggalkan hati nuraninya sendiri demi membela "kebiadaban si Mamad SAW-an"...
lo kate gtu yaa..krn perkara ZAMAN...


ok saya akan kasi pertanyaan yg sederhana dan logis..klo emank karena zaman yang membuat itu berbeda..
seharusnya AJARAN AGAMA LO uda berakhir di abad 21 ne??karna ajarannya uda tidak sesuai dengan ZAMAN sekarang..
tp kenapa tu AJARAN Lo mase az berkeliaran di zaman skrg slim??



sambil nunggu lo jawab gw tunggu sambil ngopi deh..
:drinkers:
Lo jawab secara Logis dan nalar!!
User avatar
Mamad_aKtorBOKep
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Thu Feb 03, 2011 3:25 pm
Location: di awan awan..

Re: Aisha yg dinikahi Muhammad pada umur 9 tahun

Postby munaro-murtad » Mon Feb 28, 2011 9:50 pm

Gk kebalik ya comment lo..???!!!!justru anak2 skr lnh cpt dewasa seiring dgn kemajuan zaman dan tekhnologi..terutama faktor makanan yg byk mengandung hormon( fast food).boleh2 aja kalian membela apa yg kalian percayai tp coba kalian renungkan lg kebenaran nya.. anggap saja kalian punya anak perempuan 9 thn, tiba2 ingin dinikahi oleh laki2 yg lbh pantas menjd kakek nya,apa kalian akan memberikan anak kalian..?? kalian udh terlalu dalam ditipu oleh ajaran sesat,ajaran yg sebenarnya kalian tau bahwa ajaran POLIGAMI itu adalah SESAT..
ellouisa wrote:saya ingin memberikan penjelasan mengenai aisha yang dinikahi Muhammad pada usia 9 tahun. Perlu kawan2 sadari bahwa Perbedaan zaman dan tempat membedakan adat,kebudayaan,norma dan cara pandang. Usia 9 tahun pada saat itu di Arab tidaklah sama dengan usia 9 tahun dengan saat ini (zaman ini ). Pada saat itu, usia 9 tahun khususnya bagi seorang wanita tidaklah dianggap hal yg aneh untuk menikah apalagi jika wanita tersebut sudah mengalami menstruasi. Kenyataan seperti ini terjadi juga di Indonesia,apalagi ketika masih jaman penjajahan belanda,dimana seorang wanita yg berusia 17 tahun namun belum menikah disebut perawan tua,Menikahkan anak perempuan berusia 9-10 tahun pada saat itu bukanlah hal yg aneh,ini tidak hanya terjadi di daerah yg mayoritasnya muslim, namun juga di daerah mayoritas non muslim, seperti halnya juga yg terjadi pada oma dan opa saya, oma saya dinikahkan pada usia 14 tahun,dimana menurut oma pada saat itu usia 14 tahun adalah usia panik,mungkin kalo sekarang 29 tahun. karena normalnya seorang perempuan pada saat itu, dinikahkan sejak berumur 10 tahun. Perlu diketahui Oma saya adalah non muslim yg hidup di daerah yg mayoritasnya non muslim juga. lain halnya dgn sekarang dimana org menilai usia 9 tahun adalah usia yg terlalu dini bagi seorang perempuan untuk menikah. Nah ketika kakek2 kalian menikahi nenek2 kalian saat usia sang nenek 10 tahun apakah kalian akan menganggap kakek kalian seorang phedophilia padahal pada saat itu,zaman itu menikahi perempuan usia 9-10 tahun bukanlah pelanggaran??? apalagi zaman dulu perbedaan usia suami dan istri tidak sedekat spt sekarang yg hanya terpaut 1,2,3 atau 5 tahun.
munaro-murtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 55
Joined: Mon Feb 28, 2011 8:45 am

Re: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Postby Salahudin Al-Ayubi » Fri Mar 25, 2011 2:26 pm

:lol:
[font=36]MO SESAT KEK MO LURUS KEK ....[/font]

:lol:
User avatar
Salahudin Al-Ayubi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 161
Joined: Fri Mar 18, 2011 8:35 pm
Location: Double cross Yesus ways

Re: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Postby wachdie.jr » Mon Mar 28, 2011 11:03 am

Salahudin Al-Ayubi wrote::lol:
[font=36]MO SESAT KEK MO LURUS KEK ....[/font]

:lol:

Yang penting ntottt bocah cilik... yammiiiiiii :finga:
nabi nya gendeng bin psikopay pengikut nya ya ga lembih jauh dari selangkangan nya jugaaaa :axe:

User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Re: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Postby mikimos » Mon Mar 28, 2011 11:21 am

Salahudin Al-Ayubi wrote::lol:
[font=36]MO SESAT KEK MO LURUS KEK ....[/font]

:lol:

wachdie.jr wrote: Yang penting ntottt bocah cilik... yammiiiiiii :finga:
nabi nya gendeng bin psikopay pengikut nya ya ga lembih jauh dari selangkangan nya jugaaaa :axe:



Wew... ada mbah wachdie nongol lagi...
:lol:

munaro-murtad wrote:Gk kebalik ya comment lo..???!!!!justru anak2 skr lnh cpt dewasa seiring dgn kemajuan zaman dan tekhnologi..terutama faktor makanan yg byk mengandung hormon( fast food).


Yep, betul. Muslim2 yang bilang bahwa anak2 jaman dulu itu lebih cepat "matang" ketahuan cuma asbun.
Usia menarche, kecenderungan dari jaman ke jaman adalah menurun, bukan naik.
http://www.mum.org/menarage.htm

:lol:


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3215
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Postby iluvboy.blogspot » Wed Mar 30, 2011 5:39 pm

:heart:
iluvboy.blogspot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Postby getdesk » Fri Apr 08, 2011 8:52 pm

apakah hadist palsu berikut ini masih diakui muslim...

Telah menceritakan kepada kami [Sulaiman bin Harb], serta [Abu Kamil], mereka berkata; Telah menceritakan kepada kami [Hammad bin Zaid] dari [Hisyam bin 'Urwah] dari [ayahnya] dari [Aisyah], ia berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menikahiku sementara aku berumur tujuh tahun. Sulaiman berkata; atau enam tahun, dan beliau bercampur denganku sementara aku berumur sembilan tahun.

http://lidwa.com/app?k=abudaud&n=1811

Telah menceritakan kepada kami [Abd bin Humaid] telah mengabarkan kepada kami [Abdur Razzaq] telah mengabarkan kepada kami [Ma'mar] dari [Az Zuhri] dari ['Urwah] dari ['Aisyah]; "Bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menikahinya, ketika dia berusia enam tahun, dan dia diantar ke kamar beliau ketika berusia sembilan tahun, dan ketika itu dia sedang membawa bonekanya, sedangkan beliau wafat darinya ketika dia berusia delapan belas tahun."

http://lidwa.com/app?k=muslim&n=2549

Telah menceritakan kepada kami [Qabishah bin Utbah] Telah menceritakan kepada kami [Sufyan] dari [Hisyam bin Urwah] dari [Urwah] bahwasnya; "Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menikahi Aisyah saat ia berumur enam tahun, kemudian beliau hidup bersama dengannya (menggaulinya) saat berumur sembilan tahun. Dan Aisyah hidup bersama Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam juga selama sembilan tahun."

http://lidwa.com/app?k=bukhari&n=4761

Telah menceritakan kepada kami [Mu'alla bin Asad] Telah menceritakan kepada kami [Wuhaib] dari [Hisyam bin Urwah] dari [bapaknya] dari [Aisyah] bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menikahinya saat itu berusia enam tahun, dan mulai menggaulinya saat ia berumur sembilan tahun. Hisyam berkata; Dan telah diberitakan kepadaku bahwa Aisyah hidup bersama Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam selama sembilan tahun.

http://lidwa.com/app?k=bukhari&n=4739

Telah menceritakan kepada kami [Sulaiman bin Daud], dia berkata; telah mengabarkan kepada kami ['Abdurrahman] dari [Hisyam bin 'Urwah] dari [ayahnya] berkata; [Aisyah] berkata; "Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam menikahiku di Mekah ketika saya berumur enam tahun, yaitu setelah kewafatan Khadijah. Kemudian beliau mulai menggauliku ketika saya berumur sembilan tahun di Madinah."

http://lidwa.com/app?k=ahmad&n=23722

\:D/

bagaimana bisa artinya meniduri dan menggauli itu bermakna positif...
getdesk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 67
Joined: Tue May 27, 2008 11:16 am
Location: Sorga

Re: Nilai Moral Nabi Yg Meniduri Gadis 9 Th

Postby clouye » Tue May 24, 2011 9:39 am

sepertinya mereka menunggu jawabannya di sini
http://faithfreedom.myforumportal.com/f ... t5135.html

and masih banyak lagi yang mereka jawab dan sudah pasti (menurut mereka) di sini
http://faithfreedom.myforumportal.com/index.html
clouye
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Pesan dibalik Penikahan Nabi Muhammad dg Siti Aisyah

Postby Captain Pancasila » Thu Oct 06, 2011 7:50 pm

Keterangan Moderator:

Thread buatan Captain Pancasila ini gw pindah kesini karena merupakan pembahasan/pembelaan muslim mengenai pernikahan Nabi yang meniduri bocah 9 tahun namun gak mencantumkan referensi apapun. Karena itu gw pindah kesini. Silakan lanjut diskusi disini.

M

----------


1. Pemilihan Keturunan : yang dipilih adalah anaknya Abu Bakar (orang yang terkenal akan kepandaiannya, keimanannya, & kebijaksanaannya) ---> jadi Siti Aisyah pastilah orang yang sangat cocok untuk diberikan pendidikan (Islam)
2. Prosedur Pernikahan : dinikahi pas dibawah umur (sejak usia dini), kemudian dibawa pulang ketika "dianggap telah cukup umur"(menurut kapir FFI : 9 tahun, menurut pendapat lain : 19 tahun) ---> sehingga pendidikan (Islam) tsb, tentu saja sudah bisa dimulai sejak pernikahan tsb, karena dengan adanya ikatan pernikahan, tentu saja tidak ada halangan lagi bagi Nabi Muhammad untuk bertemu Siti Aisyah dirumahnya Abu Bakar (dalam rangka memberikan pendidikan Islam sejak dini kepada Siti Aisyah)...

Jadi bagi umat Islam, inti pesan Nabi Muhammad dalam menikahi Siti Aisyah, adalah :
1. secara khusus : diperlukan tafsir Islam dari sudut pandang wanita
2. secara umum : diperlukan tafsir Islam (mis : tafsir qur'an) dari segala jenis/macam sudut pandang manusia, agar bisa saling melengkapi & mengoreksi (bila ada kesalahan), sehingga manusia bisa memahami Islam secara utuh & jernih (tidak bias)
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3448
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Pesan dibalik Penikahan Nabi Muhammad dg Siti Aisyah

Postby duren » Thu Oct 06, 2011 7:59 pm

Horeeeee si CP ada kemajuan .... ga main copas doankk =D> :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11066
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users