. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Nikahi Mantan Model, Istri A`a Gym Terguncang!

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby hambrah » Mon Dec 04, 2006 5:10 pm

http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... idkanal/10

Bandung - Bogoimono perosoon seorang wonito bila suominyo menikah lagi? Ninih Muthmainnah yang sering disapa Teh Ninih, istri pertama Aa Gym, sempat klenger juga mendengar Aa Gym menikahi Alfarini Eridani,Janda beranak tiga. Nomun, saat ini Teh Ninih sudoh mengikhloskannya, meski tidok mengenal Ayarini.

Keterangan Teh Ninih ini disampaikan saat mendampingi KH Abdollah
Gymnastiar (Aa Gym) bertemo wartawan di kediamannya, di kompleks Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, JI. Geger Kalong, Bandung, Minggu (3/12/2006) Teh Ninih baru bergabung dengan wartawan di akhir jumpa pers Aa Gym.

Teh Ninih yang mengenokon kerudong warna ungu tampak biasa saja, tidok sedih. Namun, dia mengaku sempat klenger saat mengetahui Aa menikah lagi. Saat ditanya wadawan, Teh Ninih sering menjawab pertanyaan wartawan dengan meminta persetujuan Aa. Beberapa kali Aa juga memeisk Teh Nlnih.

Berikut petikan Teh Ninih dengan puluhan wartawan:

Teh, setelah tahu Aa menikah. bagaimana rasanya?
"Rencana ini kan sudah lima tahun lalu. Sempat klenger ya Aa... (Teh Ninih menjawab sambil melihat ke Aa Gym. Aa Gym tampak memeluknya)"

Teh Rini ini yang memilihkan Teteh atau Aa pilih sendiri?
"Bingung ya...."

Teteh kenal Teh Rini (Alfarini)?
(Au Gym langsung memotong dan menjawab, "ketemu di masjid") Ya ketemu di masjid. Tapi, belom terlalu kenal. Nanti sajalah diperkenalkannya oleh Aa saja.

Jadi belum kenal?
Belom kenal. Mungkin Au yang lebik kenal (Teh Ninih sambil melihat ke wajah Aa dan tertawa)
.....

Cemburu gak teh?
Cemburu normal, karena cinta. (Aa Gym memotong, “Cemburu itu bumbunya cinta”)
===================================

Aa Gym saat istri pertamanya diwawancarai oleh puluhan wartawan intervensi jawaban istrinya. Intimidasi muslim terhadap istri adalah hal lumrah. Duh betapa sakitnya hati teh Ninih sebagai istri pertama telah diduakan... oleh bandot arab...

Tabiat mohamad doyan kawin diikuti oleh Aa Gymn (fitness syahwat..)

hambrah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby ndramus » Mon Dec 04, 2006 6:08 pm

mungkin di rumah teh ninih ngedumel pake gaya ibunya kiki fatmala
" 20 tahun !!! kuhidup bersama... baru kau madu....aku udah tua, udah ngelahirin anak kamu 7 biji....segitu teganya kamu ama aku paaaaaa....., coba wkt umur aku masih 25, aku kan masih bisa cr lagi !!"
:D
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby kagakmurtad2 » Mon Dec 04, 2006 8:23 pm

Ehm ... bravo buat AA Gym.

Kire-2 bini gue nyang mualap ini mau gak ya dimadu ?
kadang-2 gue kepengen juga nyoba...hehehehehe
User avatar
kagakmurtad2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby rajagukguk » Mon Dec 04, 2006 8:36 pm

kagakmurtad2 wrote:Ehm ... bravo buat AA Gym.

Kire-2 bini gue nyang mualap ini mau gak ya dimadu ?
kadang-2 gue kepengen juga nyoba...hehehehehe


poligami itu sehat, kok. gak ada yang larang, gak bakalan ditilang…. So poligamilah selagi bisa huehehe... :P
User avatar
rajagukguk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 68
Joined: Sat Sep 23, 2006 10:56 am

Postby Cucu Jusuf Estes » Mon Dec 04, 2006 9:08 pm

Ehm ... bravo buat AA Gym.

Kire-2 bini gue nyang mualap ini mau gak ya dimadu ?
kadang-2 gue kepengen juga nyoba...hehehehehe


BINI LOE PASTI MAU DONG COY,
KAN OTAKNYA UDAH DIINFUS MAKANAN LELE..

hahaha...
Cucu Jusuf Estes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 313
Joined: Wed Jun 28, 2006 6:25 pm

Postby Borland » Mon Dec 04, 2006 10:21 pm

kagakmurtad2 wrote:Ehm ... bravo buat AA Gym.

Kire-2 bini gue nyang mualap ini mau gak ya dimadu ?
kadang-2 gue kepengen juga nyoba...hehehehehe


Istri anda harus mau, supaya dibilang Sholehah sama Nabi dan AA gym.....bener gak?
keluarga Sakinah kan harus mencontohi Tauladan atau Sunnah rasul....
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby reggie » Mon Dec 04, 2006 10:30 pm

kagakmurtad2 wrote:Ehm ... bravo buat AA Gym.

Kire-2 bini gue nyang mualap ini mau gak ya dimadu ?
kadang-2 gue kepengen juga nyoba...hehehehehe


ingat..., ingat..., ting! masih banyak bujangan yang belum kebagian!

hehe...
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby jetli » Tue Dec 05, 2006 2:58 am

reggie wrote:
kagakmurtad2 wrote:Ehm ... bravo buat AA Gym.

Kire-2 bini gue nyang mualap ini mau gak ya dimadu ?
kadang-2 gue kepengen juga nyoba...hehehehehe


ingat..., ingat..., ting! masih banyak bujangan yang belum kebagian!

hehe...



Ingat ...ingat....Ko Regie.....Teh Rini...biar janda kembang juga tapi dah punya anak tiga....dan juga type AA dah harus Go Public, karena Dia udah enggak bisa punya simpenan yang terselubung, dengan pilihan-nya dari jurus Poligami dengan segala konskwensinya.

AA Gym walaupun dia seorang Kiayi atau Dai dsb. tidak lebih dan tidak kurang adalah seorang manusia biasa.

Pendapat aku pribadi sih ...berat tanggungan-nya lahir & bathin, mudah2an mereka2 yang bersangkutan bisa akur satu sama lain.

Para lelaki disini yang Non Muslim enggak boleh sirik....nanti kalau Ente dah seumur AA Gym...baru bisa mengerti apalagi ngelihat seorang Teh Rini yang tiap hari berada di kantor.

Nah yang berhak disini bicara adalah Pihak Ibu2 / Perempuan....apakah dia memilih untuk mengetahui suatu kenyataan yang pahit ini apa adanya...atau sama sekali tidak mengetahui suatu kenyataan dari kebanyakan keinginan natural dari seorang laki yang sebenar-nya, yang sudah memang begitu dari Abad ke Abad...apapun dengan macam2 alasan:

Mencari Kesempatan dalam kesempitan.

Mencari Kesempitan dalam kelonggaran.

Mencari Kelonggaran dalam kesempatan.

Aku sendiri aja jadi bingung nganalisanya he...he....
User avatar
jetli
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 378
Joined: Sun Oct 08, 2006 9:27 am

Postby SQUALL LION HEART » Tue Dec 05, 2006 9:12 am

jetli wrote:Ingat ...ingat....Ko Regie.....Teh Rini...biar janda kembang juga tapi dah punya anak tiga....dan juga type AA dah harus Go Public, karena Dia udah enggak bisa punya simpenan yang terselubung, dengan pilihan-nya dari jurus Poligami dengan segala konskwensinya.

AA Gym walaupun dia seorang Kiayi atau Dai dsb. tidak lebih dan tidak kurang adalah seorang manusia biasa.

Pendapat aku pribadi sih ...berat tanggungan-nya lahir & bathin, mudah2an mereka2 yang bersangkutan bisa akur satu sama lain.

Para lelaki disini yang Non Muslim enggak boleh sirik....nanti kalau Ente dah seumur AA Gym...baru bisa mengerti apalagi ngelihat seorang Teh Rini yang tiap hari berada di kantor.

Nah yang berhak disini bicara adalah Pihak Ibu2 / Perempuan....apakah dia memilih untuk mengetahui suatu kenyataan yang pahit ini apa adanya...atau sama sekali tidak mengetahui suatu kenyataan dari kebanyakan keinginan natural dari seorang laki yang sebenar-nya, yang sudah memang begitu dari Abad ke Abad...apapun dengan macam2 alasan:

Mencari Kesempatan dalam kesempitan.

Mencari Kesempitan dalam kelonggaran.

Mencari Kelonggaran dalam kesempatan.

Aku sendiri aja jadi bingung nganalisanya he...he....


saya setuju buat itu.. bagaimanapun Aagym hanyalah lelaki manusia biasa... dan mendapatkan cap halal dari islam..

cuma buat muslimah aja... kacian dehhhh...
(ngak kebagian jadi istrinya Aagym.. hehehehehehehe (joking))
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby hambrah » Tue Dec 05, 2006 11:06 am

Teh Ninih dan Rini Tak Bertegur Sapa

BANDUNG, WARTA KOTA- Inilah ujian, kata Aa Gym. Ketika memperlihatkan istri keduanya kepada peserta tausiyah di Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Selasa (4/12) pagi kemarin. Kedua istri Aa Gym berdampingan tapi tak bertegur sapa satu sama lain.

Para peserta tausiyah sendiri terbatas hanya diikuti oleh karyawan Manajemen Qolbu (MQ). Jadi, hanya sebatas para karyawan yang mengetahui kondisi istri kedua Aa Gym yang tampil pertamakali bersama sang suami.

Rini tiba belakangan saat tausiyah sudah berlangsung di masjid pukul 09.00 WIB. Rini mengenakan kerudung warna putih dengan baju terusan warna gelap. Rini datang menggunakan mobil Toyota Kijang warna biru. Janda beranak tiga yang dipersunting Aa Gym ini langsung naik ke lantai dua dan duduk bersimpuh dekat sang suami. Sementara Teh Ninih sedang melaksanakan sembahyang duha.

Tak berapa lama, Teh Ninih sudah berada di dekat Aa. Posisi duduknya berdekatan dengan Rini. Namun ya itu tadi, tak ada kata-kata yang keluar dari Teh Ninih maupun Rini. Keduanya saling diam.

Di tengah-tengah ceramahnya, Aa Gym sempat menyinggung soal poligami. "Rin, ada hikmahnya?" tanya Aa Gym kepada Rini. Sang istri pun menjawab tapi suaranya sangat pelan, sehingga tidak jelas.

Ketika acara tausyiah selesai, Rini sempat meninggalkan tempat lebih dulu. Namun belakangan Aa Gym memanggilnya. Akhirnya Rini pun mendekat lagi dan berjalan beriringan dengan Teh Ninih. Lagi-lagi tak ada kata-kata apapun yang keluar dari mulut kedua istri Aa Gym ini.

Sementara itu DR KH Miftah Faridl, ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung mengatakan, pada saat Aa Gym dengan Afarini Eridani (37) melangsungkan pernikahan, tak terlihat Ninih Muthmainah -istri pertama Aa Gym. "Pada pernikahan itu Teh Ninih tidak hadir. Namun saya tahu dari Aa Gym, Teh Ninih mengizinkan pernikahan itu," ungkap Miftah, di kampus ITB, Senin (4/12).

Mengingat, lanjut Miftah, Teh Ninih (Istri pertama Aa Gym, Red) telah mengizinkan pernikahan kedua Aa Gym dengan Alfarini Eridani (37) itu maka menurut Miftah tidak menjadi masalah. Baik dari segi agama dan undang-undang yang berlaku. "Sebelum pernikahan itu berlangsung, saya telah berdiskusi berkali-kali dengan Teh Ninih. Teh Ninih pun mempersilahkan pernikahan itu asalkan memenuhi persyaratan," ungkapnya.

Menurut Miftah, pernikahan kedua Aa Gym itu dilaksanakan di Bandung sekitar 3 bulan yang lalu. Sedangkan pengurusan ke KUA (kantor urusan agama) diproses kemudian. "Saya datang karena diminta Aa Gym untuk menjadi saksi pernikahannya. Saya datang karena punya kedekatan yang luar biasa dengan Aa Gym," tandasnya.

Miftah menjelaskan, betapa berat melakukan poligami. Begitupula, betapa berat pernikahan itu bagi Aa Gym.
"Pernikahan itu berat untuk Aa Gym. Tapi saya rasa itu risiko," katanya.

Menurut Miftah, jika Aa Gym tidak lagi dipilih oleh umat atau wisata rohaninya dibatasi, itu juga risiko. Namun, hal itu tidak menjadi masalah yang penting Aa Gym ikhlas.
"Gak apa-apa yang penting Aa Gym ikhlas. Juga yang penting Aa Gym tidak hanya melaksanakan tapi juga memberi teladan," terang Miftah.

"Bagi bapak-bapak yang tidak sekualitas Aa Gym tidak perlu mengikutinya. Saya pun tidak seperti Aa Gym, tidak punya uang dan tidak punya apa-apa. Hanya seorang dosen dan sudah tua," ujarnya.

Miftah memprediksi, pro kontra pernikahan kedua Aa Gym itupun lambat laun akan menjadi netral. Asalkan informasi yang diperoleh tidak berat sebelah.

Sumber: Warta Kota
============================================

Teh Ninih sebenarnya tidak bisa terima dimadu, dalam jumpa pers teh Ninih berpura-pura menerima, tapi dalam hatinya kagak rela.

Begitulah ajaran islam yang kacau, sesat, poligami hanya jadi alat dari para Muslim untuk memuaskan syahwatnya, sedangkan para muslimah hanya jadi objek sex belaka. Kalau sudah bosan dengan istri pertama, bisa ngembat wanita lain, bisa itu sekretaris, teman kerja dijadikan istri kedua, ketiga, dst...

Sudah jelas ajaran islam alquran hanyalah karangan manusia amoral yang bernama nabi muhamad.

Menyengsarakan banyak umat manusia !!!
Mulai dari teror, pembunuhan, bom bunuh diri, kekejaman, kebodohan, sampai tindakan merendahkan, melecehkan, dan menyakiti hati wanita.

Derajat wanita dalam islam sangat rendah, didiskriminasi, dan ditindas.

hambrah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby SQUALL LION HEART » Tue Dec 05, 2006 11:12 am

hambrah wrote:Teh Ninih dan Rini Tak Bertegur Sapa
[/b]


makanya jangan banyak omong.. dulu katanya Teh Ninih maklum lah.. ngasih lah.. baru tahu rasanya nih dimadu.. hehehehehehehe

muslimah jangan banyak boong didepan TVlah..
Last edited by SQUALL LION HEART on Tue Dec 05, 2006 5:45 pm, edited 2 times in total.
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Mpok Tinem » Tue Dec 05, 2006 1:58 pm

SQUALL LION HEART wrote:
hambrah wrote:Teh Ninih dan Rini Tak Bertegur Sapa
[/b]


makanya jangan banyak omong.. dulu katanya maklum lah.. ngasih lah.. baru tahu rasanya nih dimadu.. hehehehehehehe
Sudah-sudah.....apa-apaan ini...

Sini, masuk ke forumnya Mpok, kita bahas tuntas tas tassssss

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=120
Mpok Tinem
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby yusuf_bin_sanusi » Tue Dec 05, 2006 2:26 pm

Ngga usah munafik Teh Ninih..
Saya yakin kamu sering menangis sendirian di kamarmu.
Sebenarnya kalau kamu mau...ceraiin aja si AA, datang ke pelukan Ucup.
Ucup juga mau kok menampung janda-janda kaya dan cantik kaya teteh.
emang muslim aja yang bisa begitu ?
User avatar
yusuf_bin_sanusi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby Kane » Tue Dec 05, 2006 3:22 pm

Kalo ngiri ikutin aja mas, kaga usah bacot...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby zeba0th » Tue Dec 05, 2006 5:20 pm

Kane wrote:Kalo ngiri ikutin aja mas, kaga usah bacot...


lo gak ikut gaya si AA GYM yg super munpiQ!!!? ayo.... tindakan real dong biar gak dibilang banyak bacot
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby kagakmurtad2 » Tue Dec 05, 2006 8:15 pm

tapi kayaknye udah cinta banget ame bini sekarang, kagaktau kalo entar-2 ye ?

kalopun entar gue bebini lagi, gue bakalan nyari nyang cakep juga ditambah nyang agamanye non islam biar bisa gue islamkan jadi mualap, pan pahalanye jadi tambah banyak seabrek-abrek terus entar di sorga bidadarinye bukan cuman 72 doang, tapi belipat jadi 144 bidadari. entu kalo gue cuman dua kali kawin, eh nikah. lha kalo gue empat kali nikah ame non muslim semua terus mereka pade jadi muallap pan bearti 72 bidadari dikalikan 4 menjadi 288 buah, eh bidadari. wah enak tenan... gue yakin bisa, soalnye tampang gue amat mendukung...hehehehe maap ya reg, ente gue potong di tikungan.
User avatar
kagakmurtad2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby risfik » Wed Dec 06, 2006 1:00 am

wajarlah kalian pada cemburu pada AA Gym
AA kan disunat !!!!!!
lha kalian kristen sama dengan makan pisang pake kulit
atu nafsuuu juga pengen spt AA tapi sayang kalian para pastor dilarang Kawin

wkwkwkwkwkwkwkwk
__________________________________________________
kutunggu kalian dengan pasukan cinta kasih
membawakan bagiku INDOMIE
User avatar
risfik
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Mon Nov 27, 2006 3:11 pm
Location: Tiang Jemuran

Postby Phoenix » Wed Dec 06, 2006 6:10 am

kagakmurtad2 wrote:Ehm ... bravo buat AA Gym.

Kire-2 bini gue nyang mualap ini mau gak ya dimadu ?
kadang-2 gue kepengen juga nyoba...hehehehehe


Mau nggak mau HARUS mau...

Coba tanya ame bini tue si Gym.

Hati sih sakit..tapi ape boleh buat, lah wong dibolehin dlm ajaran agamanya.
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Wed Dec 06, 2006 6:14 am

kagakmurtad2 wrote:tapi kayaknye udah cinta banget ame bini sekarang, kagaktau kalo entar-2 ye ?

kalopun entar gue bebini lagi, gue bakalan nyari nyang cakep juga ditambah nyang agamanye non islam biar bisa gue islamkan jadi mualap, pan pahalanye jadi tambah banyak seabrek-abrek terus entar di sorga bidadarinye bukan cuman 72 doang, tapi belipat jadi 144 bidadari. entu kalo gue cuman dua kali kawin, eh nikah. lha kalo gue empat kali nikah ame non muslim semua terus mereka pade jadi muallap pan bearti 72 bidadari dikalikan 4 menjadi 288 buah, eh bidadari. wah enak tenan... gue yakin bisa, soalnye tampang gue amat mendukung...hehehehe maap ya reg, ente gue potong di tikungan.


Mau bikin ceweq kapir jadi mualaf ampe dikawin...wah..suseh amet ye...

Kalau ane mau bikin muslim murtad gampang..kirim aje sekotak indomie..soalnye, riset membuktikan semua muslim disini paling takut sama Indomie nya kapir...he..he..he..murah meriah..nggak repot..en nggak perlu nyakitin istri tua...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby curious » Wed Dec 06, 2006 6:15 am

kenapa mesti di"kire-kire" - tancap saja!!!
biar tahu rasa si mualap itu. siapa suruh masuk islam, siapa suruh masuk islam. sendiri suka sendiri rasa.... edo ehh sayang ;)

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users