. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby sangpencerah » Sat Dec 04, 2010 1:15 pm

skyone wrote:yg memperjuangkan kemerdekaan Indonesia itu para pejuang Islam,mulai cut nyak dien hingga pangeran Diponegoro. yg mengakui kemerdekaan RI palestine(not israel),tapi negara2 Islam arab. nah,kalian kafirun sana yg pergi,ikuti sana dgn para penjajah kafir,ke belanda kek,atau portugis or japan,ke europe atau vatikan roma sana!


emangnya cut nyak dien ama pangeran diponegoro saat itu memperjuangkan sesuatu yang kita kenal sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia ?
apakah yang mengakui kemerdekaan RI hanya2 negara2 islam arab ?
apakah karena negara2 islam arab mengakui kemerdekan RI lantas kita menjadi kacung atau ngikuti apa kata arab ?
kalau lu merasa begitu berutang besar ama tuh arab2 itu, silakan ajah ke arab sono hidup sebagai budak arab sana !
sangpencerah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby Anunnaki » Sun Dec 05, 2010 10:14 pm

selamat buat happy salma..
semoga pernikahannya langgeng.. dan memeluk hindu bukan karena ngincar hartanya ..hehehehehe
dan semoga budaya kawin cere produksi islam tidak menjadi latah setelah menikah nanti...
User avatar
Anunnaki
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 60
Joined: Sun Jul 18, 2010 3:59 pm
Location: Nibiru

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby little_david » Mon Dec 06, 2010 6:21 pm

rosesi.ldn wrote:contoh tuh yuni shara yg akhirnya sadar,stl cerai dr suami kafirnya,justru dpt calon suami muslim yg lebih kaya,lbh muda,lebih terkenal.



Maksudmu opo mbak ? ngomong apa kumur sampeyan ini ?
Gak bisakah anda membela islam lebih baik dari ini ?

Typical muslim cheerleader :-({|= :-({|=
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby poligami » Tue Dec 07, 2010 2:58 pm

User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby little_david » Tue Dec 07, 2010 3:01 pm

rosee.d wrote:Islam itu sempurna,tak perlu dibela. tuh yuni shara setelah sadar lalu cerai,justru dpt ganti yg lebih muda,lebih kaya,lebih terkenal dan sesama muslim juga.



Masak sih mbak islam gak perlu dibela ? Lalu FPI yang notabene kepanjangannya FRONT PEMBELA ISLAM itu membela siapa ? masak membela kresten ?
Terus ukuran yang anda pakai kok cuman yuni shara doang sih mbak ? Kalau emang ukuran kesempurnaan islam cuman kawin dengan orang yang lebih muda,kaya dan terkenal banyak tuh contohnya muslimah yang murtad karena kawin dengan kafir yang nggak cuma kaya tetapi ULTRA KAYA....
Sebagai contoh gak usah jauh-jauh memakai contoh orang lain mbak.Istri saya seorang muslimah dan profesinya sebagai dokter yang sangat sukses.
Tetapi dia memutuskan murtad dan menikah dengan saya.Anda bisa bilang apa coba ????

Bener-bener dangkal sekali mbak otak anda.Saya sebenarnya pingin mengajak anda debat,tetapi melihat kwalitas jawaban anda yang asal dan gak bermutu saya jadi males mbak.

Gimana kalau kita bertukar pikiran tentang islam tetapi dengan sumber dari quran dan hadis.Jangan cuma pakai contoh yuni shara mbak.... :rolleyes:

Saya tunggu respon anda mbak...
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby shaman » Tue Dec 07, 2010 6:29 pm

@little_david

Kesian mas... jangan di ladenin, udah keliatan dari tulisannya banyak ngawur.. (daku sempat jalan2 keliling room, lucu klo liat si roses itu..hihi)
User avatar
shaman
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Sun Nov 21, 2010 12:30 pm

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby little_david » Tue Dec 07, 2010 9:12 pm

Mbak rose,dari tadi yang anda omongin cuman tajir,kaya,duit.....
Anda sadar nggak kalo hal tsb menunjukkan kemunafikan muslim?
Negara ini hancur dan rusak gara2 dipimpin oleh muslim yg notabene kaum mayoritas diindonesia.Lihat korupsi terjadi dimana2,dan hal ini dikarenakan typical muslim yg doyan menumpuk harta (kapital).Dan disinilah letak kemunafikan muslim.
Mereka diwaktu melakukan demonstrasi selalu meneriakkan anti kapitalisme dan anti negara barat yg kapitalis.
Padahal bisa dilihat siapa yg lebih kapitalis ? Dengan menumpuk harta secara membabi buta dan menghalalkan segala cara itu apa namanya kalau bukan KAPITALIS ?

Tolong mbak rubah pola pikir anda yang selalu menjadikan uang dan kekayaan sebagai ukuran.
Dengan kawinnya Nia Ramadhani dengan anaknya Bakrie si Buto Cakil itu bagi saya tidak menunjukkan kalau islam itu baik dan sempurna.
Tahukah anda darimana dan bagaimana caranya Bakrie si Buto Cakil itu mendapatkan kekayaannya yabf trilyunan itu ?

Kalau anda belum tahu dan ingin tahu akan saya hadirkan bukti-bukti khusus buat mbak rose.....
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby little_david » Wed Dec 08, 2010 8:10 am

rosee.d wrote:loch makanya aku ngomong gitu krn ukuran bahagia ala kafirun itu kan kaya itu. pdhal selain krn kekayaan mk jg ada unsur lain spt kebaikannya,ketenarannya,spt si rafie ahmad itu yg jauh lbh terkenal dan lbh muda dr suami kafirnya si yuni shara dll. kafir mmg berpikir sesuai nafsunya,kl tdk harta ya mesum,itu aja isi otaknya.



Biarkan para netter disini yang menilai isi dari OTAK anda.....
Lain kali kalau ngomong jangan dibolak balik mbak....Mana ada kafirun disini yang membahas tentang uang,kekayaan dan ketenaran ?
Semuanya itu anda yang mengawalinya.

Coba kita berhadapan face to face sudah pasti langsung saya tampar mulut anda yang gemar memfitnah dan membolak balik ucapan.
Perlu anda ketahui,saya tidak takut dan tidak respek dengan orang seperti anda.Meskipun orang tersebut jenderal sekalipun.
Saya tidak akan lagi meladeni statement yg anda buat,sebab sudah terbukti anda mengimani islam secara ngawur dan membabi buta.

Saya sudah mengajak anda berdiskusi tentang islam dengan memakai sumber dari islam sendiri tetapi anda tetep aja nyerocos ngalor ngidul dengan opini anda sendiri.

Udah lanjutun ngelindurnya lagi sono
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby rationalist » Wed Dec 08, 2010 8:35 am

@ Bung Little_David,

Lebih baik begitu. Cukup dua-tiga kali melayani tuanku/dorama/doramma/rose/skyone dsb. Setelah itu biarkan dia ngoceh sendiri. Lihat saja, pendapatnya hampir tidak pernah ditemani oleh netter muslim lain, karena tidak bermutu.
Salam, GBU.
rationalist
 

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby kutukupret » Wed Dec 08, 2010 8:38 am

rationalist wrote:@ Bung Little_David,

Lebih baik begitu. Cukup dua-tiga kali melayani tuanku/dorama/doramma/rose/skyone dsb. Setelah itu biarkan dia ngoceh sendiri. Lihat saja, pendapatnya hampir tidak pernah ditemani oleh netter muslim lain, karena tidak bermutu.
Salam, GBU.


wkwkwk, itu kalau ada netter muslim yang baru membaca postingan netter tuanku/dorama/doramma/rose/skyone dan MURTAD, asyik juga.
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby Dudekh » Wed Dec 08, 2010 10:08 am

kutukupret wrote:wkwkwk, itu kalau ada netter muslim yang baru membaca postingan netter tuanku/dorama/doramma/rose/skyone dan MURTAD, asyik juga.

:rofl:
sebenarnya dia sudah beberapa kali "murtad", tapi selalu ada yg sigap menggantikan :lol:
type netter kutu loncat. gak tau masih sejenis gak dgn kutukupret :rolling: :rolling:
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby great » Thu Dec 09, 2010 10:02 am

kafirun mmg suka mengkhayal...menghibur diri sblm msk neraka jd kaki tangan iblis. sadrilah bhw orang murtad itu krn unsur materi,minimal dosa zina krn nikah beda agama itu zina,apalagi kl hingga murtad. pdhal kl mau bersabar Allah akan temukan dg soulmatenya yg jauh lbh baik. spt kiki,nia rahmadani,dian sastro,yuni shara dll yg justru dpt ganti yg lebih kaya,lebih muda,lebih terkenal,lbh tajir,lbh baik. yati octavia nikah dg pendeta justru disiksa.
great
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 20
Joined: Mon Nov 15, 2010 7:51 pm

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby sangpencerah » Sun Dec 12, 2010 6:34 pm

great wrote:kafirun mmg suka mengkhayal...menghibur diri sblm msk neraka jd kaki tangan iblis. sadrilah bhw orang murtad itu krn unsur materi,minimal dosa zina krn nikah beda agama itu zina,apalagi kl hingga murtad. pdhal kl mau bersabar Allah akan temukan dg soulmatenya yg jauh lbh baik. spt kiki,nia rahmadani,dian sastro,yuni shara dll yg justru dpt ganti yg lebih kaya,lebih muda,lebih terkenal,lbh tajir,lbh baik. yati octavia nikah dg pendeta justru disiksa.


muslim lebih-lebih mengkhayalnya, mengklaim dirinya ahli surga, percaya kalau mati pasti masuk surga
memang percaya diri atau karena ketakutan masuk neraka , sehingga menciptakan halusinasi dibawah sadar ?

murtad itu karena unsur materi ? perasaan orang yang gue tau jadi mualaf gara2:
1.lebih mudah jadi pejabat atau memperoleh jabatan
2.urusan gono gini jadi lebih mudah
3.pasangan nikah muslim fanatik


btw si cut tari itu suaminya kan mualaf kan, tapi kayaknya si cut tari gak ngasi contoh seorang muslimah yang baik deh, boro2 minta suaminya jadi mualaf :rolling:
sangpencerah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby sangpencerah » Mon Dec 13, 2010 4:22 pm

roseidh wrote:justru Dian Sastro udah mualah jauh2 hari sebelum ketemu dgn suaminya yg muslim. yuni shara setelah sadar dan menceraikan suami kafirnya justru dpt ganti yg lebih terkenal,lebih kaya,lebih baik yg bisa membimbing dia dan anak2nya ke surga,bukan menyesatkannya ke neraka dan jadi kaki tangan setan.


logikamu itu gimana sih slim ?
emangnya karena dian sastro mualaf, yuni shara cerai trus si arab sinting dari gua hirai itu jadi benar ?
emang lu siapanya yuni shara ? emangnya suami si yuni shara sekarang muslim sejati ? buktinya yuni shara ga nutup auratnya tuh! gimana ceritanya bisa bimbing die ama anaknya ke surga ? kalau ternyata suaminya pemakai narkoba, suka main perempuan ?

emangnya surga itu punya embahmu ya slim ? atau elu juga merasa diri sebagai ahli surga ?
emangnya ada bukti kalau si babi arab sinting dari gua hirai itu masuk surga ?
:rolling:
sangpencerah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby little_david » Thu Dec 23, 2010 6:28 am

rudhy wrote:Surga itu milik Allah,nabi Muhammad yg pertama masuk surga. intinya tuh para artis jika mualaf dan tdk tersesat jd murtad,terbukti stl cerai dgn suami kafirnya justru dpt ganti yg jauuh lbh baik,lbh kaya,lbh terkenal dll. itu sdh byk contoh. btw. Christian Gonzales aja mualaf,istrinya tdk murtad,jd suaminya yg mualaf. ini lbh bagus.



Kamu edan toh rud...??kok ngomong sendiri.
Jangan suka main klaim sepihak dong.Apa buktinya kalau klaim kamu benar ???
Didunia ini manusia ada banyak sekali lebih dari 5 milyar dan kamu cuman ambil contoh si gonzales doang.
Kalau ente ngerti statistik sudah pasti klaim ente itu masuk keranjang sampah.

Dasar muslim....senangnya ngeklaim kalau agamanya paling bagus dan sempurna.Semua juga bisa mas kalau gitu.....
Ane buktiin ya....coba ente baca kata2 ente sendiri,tapi mualafnya ane ganti murtad dan sebaliknya...

Surga itu milik Tuhan YHWH,Nabi Isa (YESUS) yg pertama masuk surga. intinya tuh para artis jika murtad dan tdk tersesat jd mualaf,terbukti stl cerai dgn suami muslimnya justru dpt ganti yg jauuh lbh baik,lbh kaya,lbh terkenal dll. itu sdh byk contoh. btw. Happy Salma aja murtad,suaminya tdk mualaf,jd istrinya yg murtad. ini lbh bagus.


Tuh kan,ane juga bisa bikin klaim.Tapi mana bukti klaim tersebut ???? itu yang penting bro..
Otaknya dipakai ya bro rudhy,sayang dikasih otak sama TUHAN tapi cuman jadi aksesoris aja.
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby little_david » Thu Dec 23, 2010 6:48 am

rudhy wrote:emangnya si happy murtad,wk wk wk,kafir terlalu byk berharap. rosesi pula difitnah murtad,ha ha ha ha ha. tiap ada yg diban lantas difitnah murtad. Kebenaran quran diamini seluruh alam semesta. Alkitabmu ditentang alam semesta,itu salah satu buktinya piiir,makanya melek,dipakai otaknya!



Sebenarnya ane mau kasih ente quran sama hadits,buat ngebuktiin kalau menikah dengan cara kapir dan tidak secara islami sudah termasuk murtad.
Tapi berhubung gaya diskusi ente cuman segitu doang dan asal njeplak ane jadi males.
Soalnya ntar udah sudah2 dan capek-capek bawain ente bukti,ente tetep aja njawabnya asal njeplak.

Sekarang gini aja deh,apa buktinya kalo al koro'an diamini seluruh alam semesta dan alkitab nggak ??
Kalo ente jawabnya dengan bukti maka ane juga akan kasih bukti ke ente.Tapi kalau ente tetep asal njeplak,ane gak akan ngladenin ente.
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby drupadi » Thu Dec 23, 2010 8:19 pm

Lama2 gatel jg nih ga comment,
Masalah keyakinan, agama atau apalah namanya, merupakan hak tiap individu, ingat bung qt hidup di indonesia yg alhmdllah punya bhinneka tunggal ika.
So, mbak hepi nyeberang ato pindah agama juga ga bertentangan dgn hukum kan? Inget lagi ya "hukum NKRI", bukan hukum slimers.
User avatar
drupadi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Tue Jul 03, 2007 11:04 am
Location: Valhalla

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby poligami » Fri Dec 24, 2010 1:23 am

drupadi wrote:Lama2 gatel jg nih ga comment,

Digaruk aja mba.. :lol:

drupadi wrote:Masalah keyakinan, agama atau apalah namanya, merupakan hak tiap individu, ingat bung qt hidup di indonesia yg alhmdllah punya bhinneka tunggal ika.
So, mbak hepi nyeberang ato pindah agama juga ga bertentangan dgn hukum kan? Inget lagi ya "hukum NKRI", bukan hukum slimers.

Kalo di Aceh lain lagi ceritanya. :green:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby drupadi » Fri Dec 24, 2010 10:08 am

@poly
udah digaruk ampe lecet :lol:
User avatar
drupadi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Tue Jul 03, 2007 11:04 am
Location: Valhalla

Re: Nikahi Keturunan Raja, Happy Salma Memeluk Hindu

Postby yusah » Fri Dec 24, 2010 2:57 pm

apapun yang dilakukan happy salma dimata kita (muslim ) ga ada baiknya tuh. dan tidak patut dijadikan contoh.
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users