. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby Jebot » Tue Mar 17, 2009 10:09 pm

@Bro M-SAW: "Nikah dengan NIAT menCERAIKAN"
Bener entuh ajaran muhammad alm. ?
Ané ragu apé bener adé ajaran kayé begitu !
Kayaknya Fitna tuh, ané kebinyunan nih !
Kok aya aya waé yah?
M-SAW, terimakasih atas pemberitahuan énté.
User avatar
Jebot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 583
Joined: Sat Sep 13, 2008 8:16 pm
Location: SomeWhere

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby Foxhound » Tue Mar 17, 2009 10:20 pm

Foxhound wrote:Kalian yang tertarik bisnis germo... Buka saja suatu 'pelacuran' khusus muslim.

Netralikum wrote:Punya niat untuk bisnis germo aja sudah salah.


Alquran nggak bilang gitu lho mbak... saya tanyanya kan berbenturan dengan hukum Islam yang mana. Ide saya itu berbenturan dengan hukum AwlohSWT di sebelah mana?

Dan lagi, ini kan masalah konotasi aja mbak. Bisnis germo salah kan karena konsumennya selama ini tidak sah dinikahkan...

Tapi kalau ide saya digabung ama MikanSakura jadi pas dah tuh.
_______________________________________________________________________________________________
BIRO JODOH SYARIAH.
الشريعة تعود المباراة


Anda ingin menikmati surga dunia AwlohSWT tanpa perlu dihukum di neraka akhierat? Bagi anda yang masih lajang ataupun beristri kurang dari empat, kini telah hadir Biro Jodoh Syariah.

1. Tidak perlu sepengetahuan istri tua anda, datanglah ke tempat kami. Kami sediakan bagi anda calon-calon isteri kedua, ketiga dan keempat yang muda-muda, cantik, dan seksi.
2. Bawalah mas kawin sebesar 1 juta rupiah untuk menikahi satu orang isteri selama 3 jam (short time) atau 5 juta rupiah selama satu malam (long time)
3. Kami telah sediakan penghulu dan saksi untuk memastikan bahwa pernikahan saudara sah.
4. Tersedia kamar Bisnis, Eksekutif, VIP dan VVIP sebagai kamar bulan madu yang tidak akan terlupakan.
5. Anda boleh menikmati malam pertama anda bersama dengan isteri atau isteri2 baru anda, masing2 atau sekaligus.
6. Surat talak sudah kami sediakan untuk bisa segera anda tanda tangani seusai menikmati malam pertama nan indah.
7. Rahasia anda kami pegang erat sehingga tidak perlu diketahui oleh isteri anda yang di rumah.
8. Bagi anda yang punya kelainan seksual pedophil, kami sediakan isteri2 khusus bawah umur dengan mas kawin dua kali lipat.
9. Isteri tertentu yang dinikahi boleh dipukul, harap sampaikan keinginan anda di depan. Meskipun nilai mas kawin sama, anda akan diminta memberikan nafkah lebih untuk biaya pengobatan sebesar 30jt / isteri jika sampai terbukti ada pemukulan terhadap isteri anda.


Aturan Biro Jodoh Syariah:
1. JANGAN BERZINAH!! Gunakanlah hartamu untuk mencari istri-istri untuk dinikahi, bukan untuk berzinah. Datanglah hanya ke Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)
An Nisaa 24 Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian(yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina

2. 'Istri' yang sudah disahkan tidak bisa dikembalikan atau ditukar.
An Nisaa 20. Dan jika kamu ingin mengganti isterimu dengan isteri yang lain , sedang kamu telah memberikan kepada seseorang di antara mereka harta yang banyak, maka janganlah kamu mengambil kembali dari padanya barang sedikitpun. Apakah kamu akan mengambilnya kembali dengan jalan tuduhan yang dusta dan dengan (menanggung) dosa yang nyata ?

3. 'Istri' yang sudah pernah dinikahi, tidak bisa dinikahi kembali sebelum dinikahi oleh konsumen lain
Al Baqarah 230. Kemudian jika si suami mentalaknya (sesudah talak yang kedua), maka perempuan itu tidak lagi halal baginya hingga dia kawin dengan suami yang lain. Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami pertama dan isteri) untuk kawin kembali jika keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah. Itulah hukum-hukum Allah, diterangkan-Nya kepada kaum yang (mau) mengetahui.

4. Anda hanya boleh memiliki empat isteri dalam waktu bersamaan termasuk isteri(-isteri) anda di rumah.
An nisaa 3. Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

5. Semua produk Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) adalah wanita mukmin. Sudah mengucapkan kalimat syahadat, rajin sholat, mampu membaca Alquran dari segala arah, bahkan ada yang sudah naik haji.
Al Baqarah 221. Dan janganlah kamu menikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedang Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya (perintah-perintah-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran.


Ingat, poligami adalah wajib dan di dalam Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r), anda tidak perlu takut untuk berlaku tidak adil. Keadilan anda adalah jaminan mutu kami!

Tunggu apa lagi? Segera datangi Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) !!!



NB: Jangan lupa menandatangani surat talaq, biaya keterlambatan penandatanganan surat talaq adalah 15 jt / hari /isteri. Biaya tersebut adalah apa yang diperhitungkan sebagai nafkah wajib yang harus dibayarkan kepada 'istri' anda. Ketidakmampuan memberi nafkah akan kami bawa ke pengadilan agama dengan hukuman cambuk atau gantung.
_______________________________________________________________________________________________

Buat muslim yang mau protes dan marah dengan postingan saya di atas, jawab dulu pertanyaan saya:

Apa beda konsep saya dengan konsep AwlohSWT mu yang Maha Kuasa dan Maha Tahu itu?!?! Paling tidak, yang dipukul gua kasih duit banyak... gua masih lebih baik dari Awloh-mu... O:)

Edited to refine the concept
Last edited by Foxhound on Wed Mar 18, 2009 8:34 am, edited 3 times in total.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby sorangan » Wed Mar 18, 2009 6:57 am

Mau dong gue!

Asal sediain album fotonya yaaa? jadi gue bisa milih!

Kalu bisa daftar penghulunya juga dibikin! Penghulu yg terkenal macam aa gym, uje dll lebih mahal!
User avatar
sorangan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby Foxhound » Wed Mar 18, 2009 8:28 am

sorangan wrote:Mau dong gue!

Asal sediain album fotonya yaaa? jadi gue bisa milih!

Kalu bisa daftar penghulunya juga dibikin! Penghulu yg terkenal macam aa gym, uje dll lebih mahal!


Semua foto Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) hanya tampak muka dengan mengenakan jilbab. Tetapi jangan kuatir, semua produk Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) sudah mengalami uji seleksi dengan ketat.

Hidup Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)!! :supz:
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby THIOBUKI » Wed Mar 18, 2009 9:33 am

sorangan wrote:Mau dong gue!

SAMA!
sorangan wrote:Asal sediain album fotonya yaaa? jadi gue bisa milih!

Ide bagus
sorangan wrote:Kalu bisa daftar penghulunya juga dibikin! Penghulu yg terkenal macam aa gym, uje dll lebih mahal!

Gak usah pakai penghulu, selain mahal juga ribet, langsung aja kawin.... sesudah puas langsung cerai (horni mode on)
THIOBUKI
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 187
Joined: Sat Mar 14, 2009 9:03 am

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby Foxhound » Wed Mar 18, 2009 9:54 am

THIOBUKI wrote:Gak usah pakai penghulu, selain mahal juga ribet, langsung aja kawin.... sesudah puas langsung cerai (horni mode on)


Mohon maaf Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) tidak mengakomodasi perbuatan zinah. Hubungan suami isteri harus dilakukan di dalam pernikahan yang sah.

Tetapi jangan kuatir, cukup dengan mas kawin di depan penghulu dan para saksi, kami akan beri anda kemudahan. Cukup anda bersalaman dengan calon isteri anda, menyerahkan mas kawin di depan penghulu yang merangkap sebagai receptionist kami. Setelah penghulu mengucapkan beberapa doa secara singkat 5-10 detik, anda dipersilahkan memasuki kamar bulan madu yang sudah kami sediakan setelah para saksi mengucapkan kata 'Sah!' bersama2an.

Kalu bisa daftar penghulunya juga dibikin! Penghulu yg terkenal macam aa gym, uje dll lebih mahal!


Penghulu kondang akan kami sediakan dengan biaya terpisah. Bagi para pejabat dan orang2 berduit, harap memesan penghulu kondang jauh-jauh hari dikarenakan jadwal yang mungkin tidak bisa sewaktu-waktu. Kami sediakan beberapa paket khusus juga untuk kepuasan anda, nikmati diskon 10% untuk paket perkenalan kami.

Paket Super Syyuurrga: 1M rupiah (sblm diskon)
- 72 calon isteri maraton
- Suite Room Shangrila/Ritz Carlton/FourSeason Hotel 14 hari. Biaya tambahan akan dikenakan untuk perpanjangan hari apabila stock calon belon habis.
- 2 orang polisi syariah standby
- 1 penghulu standby
- Supply viagra, all u can eat

NB:
- Utk istri yang ingin anda rotasi, istri anda akan dikawini oleh 1 dari polisi syariah standby terlebih dahulu. Kondom akan digunakan oleh polisi syariah tersebut untuk memastikan higienitas calon istri anda.
- Kami tidak bertanggung jawab atas penyakit jantung ataupun efek samping dari obat Viagra yang kami berikan dan atau efek dari hubungan seks yang berlebihan.


Kami akan sediakan pula Paket Ramadan di bulan suci tersebut, tunggu tanggal mainnya.

Humas Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby THIOBUKI » Wed Mar 18, 2009 12:17 pm

@foxhound

Mantab bro...... Ada paket hematnya gak?
THIOBUKI
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 187
Joined: Sat Mar 14, 2009 9:03 am

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby Netralikum » Wed Mar 18, 2009 1:36 pm

THIOBUKI wrote:@foxhound

Mantab bro...... Ada paket hematnya gak?

Sering banget makan di kentucky fried chicken ya?
paket hemat cuma ada disana.
User avatar
Netralikum
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1024
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby Foxhound » Wed Mar 18, 2009 1:41 pm

Gua pindah aja ke thread baru, sekalian promosi :lol:
Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r)
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby Foxhound » Wed Mar 18, 2009 1:48 pm

Mbak Netral benernya sudah punya suami apa belon? Kalau sudah pasti muslim yang baik kan ya? Kalau belon ya coba bayangin aja suaminya besok adalah muslim kaffah.

Kira-kira kalau ada yang mau buka bisnis ini dan suami diajak ke sana gimana mbak Netral? Ibadah lho... menikah itu ibadah kata Gaston, semakin banyak menikah semakin banyak pahala berarti.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby Netralikum » Wed Mar 18, 2009 2:11 pm

Foxhound wrote:Mbak Netral benernya sudah punya suami apa belon? Kalau sudah pasti muslim yang baik kan ya? Kalau belon ya coba bayangin aja suaminya besok adalah muslim kaffah.

Kira-kira kalau ada yang mau buka bisnis ini dan suami diajak ke sana gimana mbak Netral? Ibadah lho... menikah itu ibadah kata Gaston, semakin banyak menikah semakin banyak pahala berarti.

Ide Foxhound hanya terdapat didunia hayal Foxhound sendiri, pada dunia nyata sama sekali beda
User avatar
Netralikum
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1024
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby iamthewarlord » Wed Mar 18, 2009 2:27 pm

Fox, Biro Jodoh Syariah lu bisnis yang sangat menjanjikan.

FPI jg ga berani colek2, soalnya pelanggan tetapnya bakal si Rizieq dkk.

Malah aman loh.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby Foxhound » Wed Mar 18, 2009 2:30 pm

Netralikum wrote:Ide Foxhound hanya terdapat didunia hayal Foxhound sendiri, pada dunia nyata sama sekali beda


Jangan salah, bisnis yang bisa booming, menjadi besar, itu adalah bisnis2 yang sebelumnya tidak ada. Namanya.. Blue Ocean Strategy.

Jadi belum ada itu karena belum ada yang punya ide. Ini kan tidak melanggar hukum agama? Kalau melanggar ya mbok tolong saya dikasih tahu... yang melanggar yang sebelah mana...

Terus tolong tunjukkan, apa beda ide AwlohSWT dengan ide saya? Kalau ada yang berani nuduh saya ini 'germo' sama aja nuduh AwlohSWT germo!!!!
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby MikanSakura » Wed Mar 18, 2009 2:47 pm

Janganlah punya ide-ide yang menyesatkan


Coba mbak terangkan pada saya, bagian mana ide saya yang menyesatkan...
Awlohmu aja meridhoi, emang kamu siapa berani nyalahin Awloh? :snakeman: :snakeman: :snakeman:
MikanSakura
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby iamthewarlord » Wed Mar 18, 2009 3:06 pm

Netralikum wrote:Ide Foxhound hanya terdapat didunia hayal Foxhound sendiri, pada dunia nyata sama sekali beda


Idenya fox udh di colong orang hahaha....
Ada tour and travel rupanya yg udh kordinir!!!



Mbak,beberapa tahun yg lalu, wapres Yusuf Kalla pernah menyinggung hal ini.
Banyak sekali orang arab nikah mut'ah untuk berjinah, setelah habis hajatnya, langsung cerai.
Namanya nikah Misyar.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?p=57918


http://www.apakabar.ws/content/view/492/88888889/
Penggerebekan dan penangkapan Polisi Bogor terhadap belasan turis turis Arab Saudi yang sedang melakukan nikah misyar di Cisarua Puncak menghiasi berita di harian-harian nasional beberapa hari lalu.Praktek ini sebenarnya bukanlah hal yang baru terjadi tapi sudah berlangsung selama bertahun-tahun dan mencapai puncaknya pada saat krisis moneter menerpa Indonesia.Puncak kedatangan turis-turis Arab itu biasanya terjadi pada masa musim haji yang menjadi masa liburan panjang di negri mereka.

Nikah misyar adalah praktek pernikahan yang meniadakan kewajiban bagi suami untuk memberi nafkah, untuk lebih jelasnya bisa dibaca di wikipedia: http://en.wikipedia.org/wiki/Misyar_mar ... r_Marriage. Praktek ini lazim dilakukan di Arab Saudi melalui fatwa dari Sheikh Abdul 'Azeez ibn Abdullaah ibn Baaz .Walaupun sekilas hampir sama tapi ada perbedaan mendasar antara nikah misyar , nikah sirri dan nikah mut'ah.

Dalam nikah mut'ah maupun nikah sirri tetap ada kewajiban nafkah perbedaannya dalam nikah sirri tidak ada batasan waktu sementara nikah mut'ah dibatasi waktu, sementara nikah misyar selain meniadakan kewajiban nafkah tapi menghalalkan hubungan suami istri juga tidak dibatasi waktu tertentu seperti nikah mut'ah. Kalangan Ikhwanul Muslimin juga melegalkan pernikahan model ini yang tercermin dari fatwa Syaikh Dr Yusuf Qardhawi yang bisa di baca di http://www.islamonline.net/servlet/Sate ... English-As k_Scholar/FatwaE/FatwaE&cid=1119503544160



Ini tambahannya:

http://irsyadfaizal.wordpress.com/2008/ ... n-kontrak/
Surabaya – Besaran suatu berita sering tergantung pada kebetulan belaka. Wakil Presiden Jusuf Kalla kebetulan bikin pernyataan soal “janda-janda di Puncak” kawin dengan lelaki Arab Saudi. Sebulan kemudian petugas kepolisian dan imigrasi Bogor kebetulan bikin razia terhadap pasangan “kawin kontrak” di Puncak. Maka kebetulan itu jadi berita besar.

Jusuf Kalla menyampaikan pendapatnya akhir Juni lalu dalam “Simposium Strategi Pemasaran Pariwisata di Kawasan Timur Tengah” di hadapan para pengusaha turisme. Kalla berpidato, “Kalau ada masalah janda di Puncak itu urusan lain. Jadi orang-orang Arab yang mencari janda-janda di kawasan Puncak bisa memperbaiki keturunan.”

“Nanti mendapat rumah kecil, rumah BTN, ini artinya kan sah-sah saja. Walau kemudian para turis tersebut meninggalkan mereka, ya tidak apa-apa. Karena anak-anak mereka akan punya gen yang bagus bisa menjadi aktor-aktris TV yang cakep-cakep,” tambah Kalla.


Kita punya wakil presiden muslim yang ga waras ternyata, pro-arab sampe segitunya sampai membenarkan anak bangsa sendiri jd pelacurnya tuan2 arab...
dia pikir dikasih rumah tuh perempuan?
Dibayar murah kok.


JANGAN PILIH YUSUF KALLA LAGI DI PEMILU INI
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby gaston31 » Wed Mar 18, 2009 3:58 pm

Nikah dengan Niat Talaq

Assalamualikum wr. wb.
Pak ustadz yang dimuliakan Allah SWT. Bolehkah kita menikah dengan niat akan ditalaq tanpa menentukan waktu talaqnya, saya pernah dengar dari teman ada istilah annikahu biniati tholak itu dibolehkan dan hal ini banyak dipraktekkan orang-orang Timur Tengah yang melancong di Indonesia, Mohon penjelasanya bersama dalilnya dan pendapat para ulama. terima kasih atas jawabanya.


Wassalamualikum wr.wb

jawaban

Assalamualikum warahmatullahi wabarakatuh,

Dalam masalah nikah dengan niat untuk mentalak seperti ini,ada dua kemungkinan. Kemungkinan pertama, niat itu sejak awal sudah disampaikan kepada calon istri atau kepada walinya dan mendapatkan persetujuan. Maka nikah itu namanya nikah mut''ah yang hukumnya haram. Nikahnya sendiri tidak sah bahkan kalau berkumpul suami istri hukumnya zina.

Kemungkinan kedua, niat itu dipendam di dalam hati tidak diberitahukan kepada calon istri. Hal itu berarti sejak awal ada niat untuk menzalimi istri atau menipu keluarganya. Nikahnya itu hanya pura-pura atau hanya untuk kepentingan sesaat. Nikah dengan jalan menipu ini pun dilarang dalam agama.

Namun bedanya antara nikah mut''ah di atas dan nikah dengan niat talak adalah bahwa nikah mut''ah itu haramnya seperti zina. Sedangkan nikah dengan niat talak itu berdosa, tetapi sesungguhnya nikahnya itu tetap sah. Yang dilarang adalah niat untuk menceraikannya sejak awal. Kalau saja ketika sejak mula nikah belum ada niat untuk menceraikan, tentu saja hukumnya halal.

Bahwa di kemudian hari terjadi sesuatu yang menyebabkan seorang suami menceraikan istrinya dengan sebab yang bisa diterima syariah, tentu hukumnya halal. Meski cerai itu tetap saja perkara halal yang paling dibenci Allah. Tetapi bila belum ada niat untuk menceraikan pada awalnya, hukumnya boleh.

Sedangkan bila sejak awal menikah sudah ada niat untuk menceraikannya, berdosalah dia ketika menceraikannya nanti. Namun pernikahannya itu tetap sah dan hubungan suami istri yang mereka lakukan juga sah. Dosanya ketika melaksanakan niatnya.

http://www.ustsarwat.com/search.php?id=1137701373
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby iamthewarlord » Wed Mar 18, 2009 4:32 pm

gaston31 wrote:Nikah dengan Niat Talaq


Sedangkan bila sejak awal menikah sudah ada niat untuk menceraikannya, berdosalah dia ketika menceraikannya nanti. Namun pernikahannya itu tetap sah dan hubungan suami istri yang mereka lakukan juga sah. Dosanya ketika melaksanakan niatnya.

http://www.ustsarwat.com/search.php?id=1137701373


ton, nikahnya sah, tp dosa.
Apa allah islam ga kebingungan tuh atas kelakuan muslim?

Dosa di Islam kan bisa di netralisir, dengan membayar zakat, naik haji dll yg masih banyak caranya.

Kecuali masuk dalam dosa yang tidak bisa diampuni, semacam murtad, itu baru bisa di terima.

Yang membuat pernyataan diatas sudah menyesatkan umat muslim untuk masuk ke dalam jurang dosa.

Bisa dilihat, sebenarnya Islam menyikapi hal tsb dgn setengah-setengah.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby moh_mad007 » Wed Mar 18, 2009 5:25 pm

Awalnya sih...gak ada NIAT MENCERAIKAN , tapi berhubung BOLEH CERAI ya....lalu TIMBUL NIAT CERAI setelah ngliat BOKONG TETANGGA KOK LEBIH SEMOK hehehe.... :rolling:
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby iamthewarlord » Wed Mar 18, 2009 5:51 pm

ya, apalagi klo cuma dibilang niat.

Semua orang bisa bilang niat utamanya, atau isyaauloh...

nanti klo cerai, ternyata tidak cocok :stun: :stun: :stun:

Niat ini sulit dinilai.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Nikah dengan NIAT menCERAIKAN

Postby mikimos » Wed Mar 18, 2009 7:11 pm

gaston31 wrote:Sedangkan bila sejak awal menikah sudah ada niat untuk menceraikannya, berdosalah dia ketika menceraikannya nanti. Namun pernikahannya itu tetap sah dan hubungan suami istri yang mereka lakukan juga sah. Dosanya ketika melaksanakan niatnya.


yang berdosa adalah pada saat menceraikannya aja?? jadi pernikahannya (yang dengan awalnya berniat menceraikan itu) tetap sah dan tidak berdosa, selain itu hubungan suami istri (yang dengan awalnya berniat menceraikan itu) tetap sah dan tidak berdosa.

kayaknya islam paling susah ya untuk mengatakan DOSA buat segala macam yang berbau seks.
yang berdosa cuma saat menceraikan saja, kalau saat menikah dan berhubungan seksnya tidak berdosa.
"agama" yang mengerikan..... Image


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3216
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users