. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby daniel-ntl » Mon Nov 26, 2012 7:07 am

http://www.tempo.co/read/news/2012/11/2 ... arut-Stres

Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres
Besar Kecil Normal

TEMPO.CO, Garut - Bupati Garut, Jawa Barat, Aceng HM Fikri, dilaporkan ke lembaga perlindungan perempuan. Aceng dituduh telah melakukan pelecehan terhadap perempuan di bawah umur. "Kami saat ini sedang melakukan pendampingan kepada korban," ujar Ketua Bidang Advokasi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Garut, Nitta K Wijaya, Kamis, 22 November 2012.

Menurut dia, bentuk pelecehan yang dilakukan orang nomor satu di Garut itu adalah menikahi anak di bawah umur berinisial FO, 18 tahun. Perempuan yang baru keluar sekolah menengah atas itu dinikahi secara siri. Namun, setelah menjalani pernikahan selama empat hari, FO diceraikan.

Pernikahan di bawah tangan itu dilakukan pada 14 Juli 2012 dan berakhir 17 Juli. Perceraian itu dilakukan Aceng melalui pesan singkat. "Alasan jatuh talaknya, kata Bupati, karena korban sudah tidak perawan lagi," ujar Nitta.

Perbuatan Aceng itu dianggap melanggar Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Selain itu, Bupati juga dianggap melanggar UU Nomor 21 Tahun 2007 tentang Perdagangan Orang. Sebab, Aceng menjanjikan memberangkatkan umroh kepada korban sebelum pernikahan. Namun, janji itu tidak ditepati.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami depresi yang cukup berat. Bahkan, selama beberapa hari, korban enggan ditemui dan lebih memilih untuk mengurung diri di dalam kamar. "Korban mengalami kekerasan verbal,"ujarnya.

Pendampingan yang saat ini tengah dilakukan untuk menghilangkan traumatik. "Kami juga berkoordinasi dengan pihak provinsi karena korban ingin melanjutkan sekolahnya ke perguruan tinggi," ujar Nitta.

Nitta menilai, munculnya kasus ini merupakan preseden buruk bagi pemberantasan kekerasan terhadap anak dan perempuan di Garut. Padahal, selama ini angka kekerasan terhadap perempuan di Garut ini masuk dalam peringkat lima besar di Jawa Barat. "Untuk sanksi moral ke Bupati bukan urusan kami, tapi kami akan berkoordinasi dengan Kementerian," ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, Bupati Garut Aceng HM Fikri enggan untuk berkomentar. Pesan singkat yang dilayangkan Tempo ke telpon selulernya pun belum juga dijawab. "Bapak (Bupati Aceng) masih belum bisa dihubungi dari tadi masih di kamar," ujar Ajudan Bupati, Erli.

Pernikahan Bupati Aceng Fikri ini sebelumya pernah menggemparkan warga Garut. Foto pernikahan Aceng dengan FO sempat beredar di jejaring sosial dan pengguna Blackberry melalui Blackberry Messenger.

SIGIT ZULMUNIR

Image

http://namakuddn.wordpress.com/2012/11/ ... n-via-sms/


Image
Foto Bupati Garut Aceng Fikri menikah (Foto GG)

Garut- Impian indah hidup berumah tangga dengan seorang bupati ternyata membawa kenyataan yang pahit. Seorang gadis muda di Garut, Jawa Barat malah bernasib tragis. Baru dinikahi 4 hari oleh buati Garut HM Aceng Fikri, tanpa alasan yang jelas, di cerai begitu saja. Lebih sakit lagi, gadis itu di cerai hanya melalui pesan singkat (SMS)
Image
Foto foto nikah Bupati Garut Aceng Fikri (Foto GG)

Musnah sudah harapan dan impian Fani Oktora untuk bisa hidup bahagia bersama Bupati Garut HM. Aceng Fikir. Fani yang baru lulus SMA langsung dilamar oleh Aceng.

Tapi sungguh tragis, usia pernikahan mereka baru 4 hari, namun bupati itu begitu saja menceraikanya. Lebih menyakitkan lagi, Fani diceraikan hanya melalui pesan singkat atau SMS.

Keluarga besar Fani yakni pondok pesantren Al Fadilah Cisereuh Limbangan, Garut tak terima dengan perlakuan terhadap perlakuan orang no 1 di Garut yang dianggap semena mena.

Namun bukannya di tanggapi, malah mereka mendapat intiminasi dari bupati Garut itu melalui pesan SMS. Padahal menurut keluarga Fani, pernikahan anaknya dengan HM. Aceng Fikri sah secara agama. Dan disertai dengan surat pernyataan. Bahkan bupati berjanji akan menggelar resepsi pernikahan secepatnya.

Sebelum menikah, bupati Garut itu bahkan mengumbar janji janji gombal. Kalau bersedia menikah dengannya, Fanni akan diberangkatkan umroh bersama.

Namun setelah semuanya direnggut, jangankan umroh, Aceng bahkan menjatuhkan talak pada hari ke 4. Alasannya karena Fani sudah tidak perawan.

Sementara itu, Bupati Garut Aceng HM. Fikri belum bisa dikonfirmasi karena tidak ada di tempat. Kini foto foto Aceng HM. Fikir marak beredar di masyarakat melalui BBM dan internet.

SUMBER
http://www.metrotvnews.com/metronews/ne ... wah-Umur/6
Metrotvnews.com, Garut: Bupati Garut Aceng M. Fikri dilaporkan ke Lembaga Perlindungan Anak setempat. Ia dituduh menikahi gadis bawah umur yang kemudian diceraikannya empat hari kemudian. Pelapor adalah keluarga gadis itu.

Kasus yang terjadi lima bulan silam ini mengemuka setelah terekspos media. Meluasnya kabar ini bukan justru membuat gadis ini dan keluarganya bangga pernah dinikahi bupati. Malah sebaliknya membuat gadis itu makin terpojok, bahkan depresi. Apalagi muncul kabar tidak enak bahwa ia dicerai karena sudah tidak perawan lagi.

Korban dinikahi Aceng Fikri pada 14 Juli lalu. Awalnya, korban dikenalkan kepada bupati melalui seorang perantara dengan janji dinikahi secara sah. Selama menikah, korban tinggal di kediaman orang nomor satu di Kabupaten Garut itu.

Sebelum menikah, korban diiming-imingi janji untuk melanjutkan pendidikan, dan menunaikan ibadah umrah. Bukan janji yang menjadi kenyataan, ia justru diceraikan empat hari kemudian. Lebih menyakitkan lagi, ia dicerai hanya lewat pesan singkat alias SMS.

Sudah begitu, gadis tersebut menjadi bulan-bulanan kabar tak sedap yang beredar di media massa. Pihak keluarga akhirnya memutuskan melaporkan apa yang dialami anak mereka ke Lembaga Perlindungan Anak pada Jumat (23/11).

Menurut Ketua LPA Garut Nita Kawijaya, kasus tersebut merupakan human trafficking. Dalam catatan LPA Garut, sudah 31 kasus human trafficking ditemukan di Garut hingga kini. Saat ini, LPA Garut berjanji melindungi korban dan memfasilitasinya untuk melanjutkan pendidikannya.

Ketika dimintai klarifikasi, Bupati Aceng mengaku sudah memberikan kompensasi kepada korban. Klaim tersebut disertai surat pernyataan yang ditandatangani korban. Ia balik menuding kasus ini sengaja dicuatkan lawan politiknya menjelang pemilu kada Garut. "Atau kepentingan materi sesaat," katanya.(TII)

ini hanya bisa terjadi dalam pernikahan islam..... mana yg benar mana yg salah???? :rolleyes:
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1645
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby Aku-Suka-Hujan » Mon Nov 26, 2012 12:54 pm

Ckckckckckck.... Habis manis sepah dibuang... Benar-benar bukan contoh pemimpin teladan...
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Nov 26, 2012 1:17 pm

Aku-Suka-Hujan wrote:Ckckckckckck.... Habis manis sepah dibuang... Benar-benar bukan contoh pemimpin teladan...

akibat ajaran mamad saw yang sangat memanjakan otong kaum nabi adam
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2329
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby BiasaSaja » Mon Nov 26, 2012 1:34 pm

Sunah rasul itu, namanya juga nikah siri/mut'ah. Ya bebas diceraikan kapan sajalah, mau 1 jam juga bisa tuh di cerai \:D/

otak muslimah memang cuman 1/2nya muslimin sih jadi ga perlu aneh deh, masih islam sih \:D/
User avatar
BiasaSaja
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby paidjoh » Mon Nov 26, 2012 1:51 pm

yang menarik :

daniel-ntl wrote:http://www.tempo.co/read/news/2012/11/22/058443427/Nikah-4-Hari-Janda-Kencur-Bupati-Garut-Stres

Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres
Besar Kecil Normal

...
Pernikahan di bawah tangan itu dilakukan pada 14 Juli 2012 dan berakhir 17 Juli. Perceraian itu dilakukan Aceng melalui pesan singkat. "Alasan jatuh talaknya, kata Bupati, karena korban sudah tidak perawan lagi," ujar Nitta.

....
Ketika dimintai klarifikasi, Bupati Aceng mengaku sudah memberikan kompensasi kepada korban. Klaim tersebut disertai surat pernyataan yang ditandatangani korban. Ia balik menuding kasus ini sengaja dicuatkan lawan politiknya menjelang pemilu kada Garut. "Atau kepentingan materi sesaat," katanya
.(TII)



1: karena korban sudah tidak perawan lagi,

a. kok gak ada bantahan dari pihak perempuan ya ?
apa memang sudah gak perawan ?
tapi kalaupun gak perawan bukankah muhammad sudah memberi contoh untuk mengangkangi eh... mengangkat derajat wanita dengan mengawinninya ??
ini kok malah dicerai ??

b.lah otongnya sibupati sendiri apa masih perjaka ?

c. jangan2 slaput daranya super elastis sehingga bisa menahan gempuran otongnya si bupati..

d. atau jangan2 otongnya sibupati termasuk berukuran micro, jadi ya gak bisa memecah selaput daranya.


"Atau kepentingan materi sesaat," katanya

lah keputusan si bupati untuk menikahi gadis yang baru lulus sma itu atas kepentingan apa ? ](*,)
paidjoh
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby BiasaSaja » Mon Nov 26, 2012 2:13 pm

paidjoh wrote:
1: karena korban sudah tidak perawan lagi,

a. kok gak ada bantahan dari pihak perempuan ya ?
apa memang sudah gak perawan ?
tapi kalaupun gak perawan bukankah muhammad sudah memberi contoh untuk mengangkangi eh... mengangkat derajat wanita dengan mengawinninya ??
ini kok malah dicerai ??

b.lah otongnya sibupati sendiri apa masih perjaka ?

c. jangan2 slaput daranya super elastis sehingga bisa menahan gempuran otongnya si bupati..

d. atau jangan2 otongnya sibupati termasuk berukuran micro, jadi ya gak bisa memecah selaput daranya.


"Atau kepentingan materi sesaat," katanya

lah keputusan si bupati untuk menikahi gadis yang baru lulus sma itu atas kepentingan apa ? ](*,)


1. Udah di tembak gimana mau perawan lagi??

Klo ga perawan dari awal kenapa ga pas malam pertama langsung ceraikan??

Mental mamad di pake bupati tuh
User avatar
BiasaSaja
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby siberat » Mon Nov 26, 2012 4:34 pm

wkwkwkwk....wah ya jelas alasan Bupati cabul ini di hari ke-4 karena si FO sudah ga perawan, kan udah diperawani sendiri sama si Bupati....hayoooo Bupati memperawani FO hari ke berapa dan Bupati tahu kalau si FO sudah ga perawan itu di hari yang ke berapa...yang jelas douuunkkk kalo cari alesan...detail gitu loh... \:D/ \:D/ \:D/
siberat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Tue Jul 21, 2009 2:11 pm

Bupati Garut memberi contoh penggunan Biro Jodh Syariah

Postby Rashidi » Mon Nov 26, 2012 6:39 pm

walah, jangan-jangan kalo bang Foxhound mengajukan proposal bisnis Biro Jodoh Syariah di Garut, pasti didukung oleh sang bupati.
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby walet » Tue Nov 27, 2012 12:25 am

Kalau mau cari perawan ya ikuti Nabi Muhammad, cari anak 6 tahun dijamin perawan dan pasti berdarah2 tuh.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby kirana zulfa » Wed Nov 28, 2012 7:09 am

namanya Aceng, ya pantaslah kalo ngACENGan apalagi pengikutnya nabi momed
kirana zulfa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby momed_xxx3 » Wed Nov 28, 2012 9:15 am

walet wrote:Kalau mau cari perawan ya ikuti Nabi Muhammad, cari anak 6 tahun dijamin perawan dan pasti berdarah2 tuh.

hhahahahahahaha itu mah pasti perawan lha masih maen boneka kok udah dikawin, lagian emang beda barang perawan ame yg bukan ape sih, kalo emang otak udah kebanyakan mesuk kyk slimer yha jadinya gthu deh
User avatar
momed_xxx3
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 584
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby crayon-sinchan » Wed Nov 28, 2012 10:10 am

coba suatu hari dibalas, dicerai istrinya karena ketahuan tidak perjaka :rofl: (tapi dicerainya sebelum melakukan malam pertama ya.. jadi tidak rugi istrinya..) :rofl:
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby crayon-sinchan » Wed Nov 28, 2012 10:43 am

btw sebelum nikah dg FO, kalaupun bupati masih perjaka, tapi nggak gitu juga kali caranya.. kalau memang bupati ingin yg perawan, kenapa sebelum nikah tidak ditanya dulu ybs, kamu masih perawan atau tidak? kalau sudah tidak perawan, kalau memang begitu keinginan bupati (tidak ada pertimbangan lain) ya sudah tidak jadi menikah, gitu aja kok repot :-k. kalau sudah melakukan malam pertama, kemudian bupati menceraikannya dg alasan ternyata FO sudah tidak perawan, itu namanya kurang ajar.. habis manis sepah dibuang. pernikahan dah seperti mainan aja, tidak ada nilai sakral & pengorbanan, bentar kawin,bentar cerai
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby daniel-ntl » Wed Nov 28, 2012 1:36 pm

Rabu, 28/11/2012 13:09 WIB
Baru Nikah 4 Hari Sudah Dicerai, Fani: Saya Tuntut Maaf Bupati Garut
Evie Tresnawati - detikNews
Image
Garut - Fani Oktora (18) dan keluarganya menuntut maaf dari Bupati Garut Aceng Bachtiar. Sang bupati dianggapnya mencemarkan nama baiknya dan keluarganya. Sebab sudah tersebar di masyarakat, dia dicerai karena saat dinikahi sudah tidak perawan.

"Saya cuma ingin ada permintaan maaf ke keluarga dan saya," jelas Fani yang ditemui detikcom di rumahnya di Limbangan, Garut, Jabar, Selasa (27/11) siang.

Fani, dinikahi pada pertengahan Juli lalu. Dia dikenalkan oleh seorang ustad sebuah pesantren di dekat rumahnya. Sang bupati mengaku duda dan mencari istri untuk menemaninya umroh.

"Saya ingin maaf itu disampaikan ke publik," jelas Fani.

Namun sang bupati yang hanya menikahinya 4 hari lalu menceraikannya begitu saja. Alasan dia tidak perawan dianggap Fani hanya mengada-ngada.

"Saya masih perawan, saya tidak pernah bergaul dengan lelaki lain," tegas Fani.

Bupati Garut Aceng Bachtiar saat menikahi Fani masih berstatus menikah. Namun pengakuan Aceng, dia sudah pisah ranjang dua tahun dengan istrinya.

(ndr/nrl)



Rabu, 28/11/2012 12:21 WIB
Kisah Bupati Garut yang Nikahi Gadis 18 Tahun & Bercerai 4 Hari Kemudian
Deden Gunawan - detikNews
Jakarta - Bupati Garut Aceng Fikri tengah menjadi sorotan. Semuanya berawal dari tindakannya yang menikahi Fani Oktora (18) secara siri. Tapi, yang menjadi pergunjingan tak lain karena sikap Aceng yang menceraikan Fani, hanya 4 hari setelah dinikahi!

"Perempuan ini dikenalkan oleh seorang ustad di Garut," kata Aceng kepada detikcom di Jakarta, Selasa (27/11/2012) malam.

Aceng mengaku, berkenalan dengan Fani, Juli 2012 lalu. Dia bermaksud menikah lagi karena rumah tangganya sedang dirundung masalah. Dia sudah pisah ranjang dengan istrinya hampir 2 tahun.

"Saya menikah di rumah pribadi, disaksikan orang tua dan keluarga Fani," cerita Aceng yang kini berusia 40-an ini.

Aceng hendak menikah lagi karena tidak ingin terjebak dalam perzinahan. Nikah siri diambil karena status pernikahan dengan istrinya masih menggantung. Atas saran seorang ustad dia pun menikahi Fani. Sang gadis asal Limbangan, Garut itu pun diambil. Oleh mak comblang, Fani disebut perawan.

"Tapi ternyata sudah tidak perawan," cerita Aceng.

Akhirnya dia memberi talak tiga kepada Fani yang artinya bercerai. Fani hanya dinikahi selama 4 hari dan digauli sebagai istri hanya satu kali.

"Saya merasa dibohongi," jelasnya.



(ndr/nrl)

Rabu, 28/11/2012 12:41 WIB
Menikahi Gadis Muda, Malam Pertama nan Kelabu Bupati Garut
Deden Gunawan - detikNews
Jakarta - Bupati Garut Aceng Bachtiar tak nyenyak tidur malam-malam belakangan ini. Kabar dia menikahi Fani Oktora (18) tersiar luas, bahkan menjadi berita nasional. Aceng mengaku pasrah, dia menceraikan Fani karena merasa dibohongi.

"Saya merasa dibohongi, ternyata bukan perawan," terang Aceng saat ditemui detikcom di Jakarta, Selasa (28/11/2012) malam.

Aceng menikahi Fani pada pertengahan Juli lalu di rumahnya di Garut setelah sebelumnya diperkenalkan seorang ustad kenalannya. Aceng menikahi Fani karena sudah pisah ranjang selama 2 tahun dengan istrinya. Namun status mereka masih kawin.

Aceng mencoba mencari pasangan pengganti istrinya dengan nikah siri hingga jadilah dia dengan Fani. Di malam pertama, Aceng kaget sang istri barunya bukan perawan. Padahal, dia dijanjikan akan mendapatkan seorang perawan.

"Malam pertama rasanya bukan perawan dan tidak keluar darah," terangnya.

Karena alasan itu, Aceng pun kecewa. Fani hanya digauli sekali, setelah itu, 4 hari kemudian, lewat SMS dia mengirimkan talak tiga alias cerai kepada Fani.

"Saya ingin perempuan yang bagus luar dalam," terang Aceng yang berniat menikah kembali dengan mencari perempuan lain.


(ndr/ndr)

nah ini baru jelas "digauli sbg istri satu kali" tau perawan atau tidaknya dari mana?? bukannya ada yg selaput daranya tebal jadi tdk berdarah?? ada juga selaput dara yg tdk robek?? tau ah gelap :rolleyes:
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1645
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby momed_xxx3 » Wed Nov 28, 2012 1:54 pm

daniel-ntl wrote:"Malam pertama rasanya bukan perawan dan tidak keluar darah," terangnya.

Karena alasan itu, Aceng pun kecewa. Fani hanya digauli sekali, setelah itu, 4 hari kemudian, lewat SMS dia mengirimkan talak tiga alias cerai kepada Fani.

"Saya ingin perempuan yang bagus luar dalam," terang Aceng yang berniat menikah kembali dengan mencari perempuan lain.


(ndr/ndr)

nah ini baru jelas "digauli sbg istri satu kali" tau perawan atau tidaknya dari mana?? bukannya ada yg selaput daranya tebal jadi tdk berdarah?? ada juga selaput dara yg tdk robek?? tau ah gelap :rolleyes:


Slimer khan emang haus darah, pokoknya harus berdarah gthu, padahal emang ada hal2 yg membuat sebagian wanita perawan tidak mengeluarkan darah saat berhubungan, sebegitu pentingkah darah buat slimer, hmmm darah :tonqe: :tonqe:
User avatar
momed_xxx3
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 584
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby monsterikan » Wed Nov 28, 2012 5:57 pm

Garut tau ndiri kabupaten budidaya apaan ...

kelakuan bupatinya kayak laki2 hidung belang. tapi lebih parah karena diikat dalam perkawinan yang notabene dipercaya tidak salah dalam agama. cerainya juga seenaknya. parah banget lah ini, anak 18 tahun. istri kedua ya?

terus, cuma karena perawan? itu apa sih dasarnya. jadi kawin itu cuman ngeliat perawan apa kagak? cetek yak. banyak tuh temen2 gw yang maunya kawin ama cewe perawan tapi dianya idung belang. egois.
monsterikan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 66
Joined: Sun Feb 13, 2011 8:09 pm

Re: Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby Adadeh » Thu Nov 29, 2012 1:36 am

Perbuatan Aceng bejad ini sesuai dengan sifat Nikah dalam Islam yang memang pada intinya SEENAK UDELNYA SAJA terhadap perasaan dan nasib para wanita. Gw bikin komik singkatnya agar semua pada ingat gimana pandangan Muhammad terhadap wanita dan sex:

KOMIK NIKAH DALAM ISLAM

Talak lewat SMS? Gilaaaaa... tapi halal lhoo dalam Islam, sebab Islam memang GILLAAAAA...
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby daniel-ntl » Thu Nov 29, 2012 8:14 am

mantap bro adadeh, di tunggu tayang komiknya yg bakal buat mata semua orang :rolleyes: :shock: sama :turban: ,.....kacau ... kacau :rolling:
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1645
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby Dreamsavior » Sat Dec 08, 2012 10:46 am

Ini Penjelasan Bupati Garut Soal Nikah Kilat, Isu Banyak Istri dan Tuntutan Mundur
Oris Riswan Budiana - detikNews
Aceng Fikri (detikcom)
Bandung, - Gerak-gerik Bupati Garut, Aceng HM Fikri kini terus dibuntuti. Bukan karena urusan kinerjanya, Aceng harus berhadapan dengan pemburu berita lantaran skandal nikah siri kilatnya dengan Fany Octora (18).

Skandal nikah siri yang kabarnya sampai ke Istana ini membuat Aceng harus menghadap Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Kepada Aher, sapaan Heryawan, Aceng mengaku menceraikan istri sirinya setelah empat hari menikah.

Berikut tanya jawab wartawan dengan Aceng usai bertemu Aher di Gedung Pakuan, Jalan Otista, Bandung, Senin (3/12/2012) malam.

Anda dilaporkan ke Mabes Polri, tanggapannya?

Ya semua orang punya hak untuk melaporkan kerugiannya kepada Mabes Polri.

Siap menghadapinya?

Insya Allah.

Bagaimana dengan desakan agar Anda mundur dari jabatan?

Harus jelas dululah dasar dari desakan itu, karena apa? Jangan dikarenakan nuansa politis, kan terlalu kental begitu. Tapi kalau desakannya betul-betul rasional, yuridis, dibenarkan, itu tidak ada masalah.

Alasan cerai karena ketidakcocokan, bagaimana maksudnya?

Ya kan kalau nikah itu harus cocok, harus badan. Jadi antara satu dengan lainnya baik dari sisi hati rasa kan begitu kan ya, sehingga untuk keabadian dari pernikahan itu kan sangat ditentukan oleh kecocokan itu.

Ya karena tidak cocok, kemudian takdir daripada bersatu, berpisah, itu bukan otoritas manusia, kita pun harus sadar, mau empat hari, mau sehari, itu pun adalah jangan melupakan bahwa itu takdir dari Allah SWT.

Saya bukan berarti men-justified apa yang saya lakukan. Sahabat Rasul pernah menikah, hari ini nikah, besoknya sudah memutuskan (cerai). Ketika ditanya kenapa satu hari kok sudah diputuskan, ternyata ada cacat dalam kakinya, itu adalah hadits.

Benarkah alasan menceraikan karena soal keperawanan?

Saya tidak menyampaikan itu di media dan saya masih punya etika. Masa yang begitu disampaikan di publik. Mungkin yang menyampaikan itu adalah yang bersangkutan ketika ditanya oleh media. Kalau saya harus menyampaikan alasan itu ke media, kayaknya saya dianggap orang yang tidak punya etika.

Langkah selanjutnya setelah pertemuan ini, kembali ke Garut menyampaikan permintaan maaf ke publik atau seperti apa?

Berkali-kali saya menyampaikan permohonan maaf ke publik ke masyarakat kabupaten Garut. Jadi apabila kaum perempuan merasa terlecehkan padahal kami tidak punya itikad untuk melecehkan itu. Apabila perbuatan kami ini salah padahal menurut syar'i, apa yang saya lakukan itu sudah sesuai.

Ya terlepas daripada itu semua saya menyatakan khusus kepada keluarga mantan istri saya dan keluarga besar pesantren saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Manusia tidak akan luput dari kekhilafan, kealpaan dan juga kesalahan, pun kepada publik saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan kejadian ini menjadi bahan pembelajaran bagi kita semua di kemudian hari.

Mendagri akan menyampaikan teguran, Presiden SBY juga menyoroti kasus ini, apa tanggapan Anda?

Saya akan terima siapapun yang mengomentari, yang menegur, yang menyoroti, apalagi ini adalah atasan saya.

Termasuk soal sanksi?

Ya sanksi selama proporsional, selama sesuai dengan kaidah-kaidah aturan hukum, ya nggak masalah.

Sudah meminta maaf langsung ke pihak keluarga Fany?

Bagaimana mau meminta maaf secara langsung kalau keluarganya sendiri sulit untuk ditemui. Kemarin saya mengutus dua kali perwakilan keluarga saya ke sana malah untuk menyampaikan uang penghibur, ya malah kemarin yang menerima bukan yang bersangkutan, bukan ibu bapaknya yang bersangkutan, yang menerima adalah orang lain.

Kemudian yang keduanya pun seperti itu. Di pertemuan pertama nggak masalah katanya, tapi di pertemuan kedua masih bergulir, malah masih ada rapat-rapat dan lain sebagainya.

Yang mesti ditangkap oleh kawan-kawan (wartawan) itu jadi tolonglah kalau ini terlalu dibesar-besarkan, terus bergulir, banyak pekerjaan yang akan terdistorsi, akan terhenti. Saya punya banyak program di akhir tahun jabatan saya ini, dimana program itu sangat membutuhkan konsentrasi yang sangat fokus. Apabila diganggu dengan hal-hal seperti ini kemudian gagal di tengah jalan, ya berarti rugi.

Kabarnya Anda punya banyak istri?

Isu itu bisa macam-macam berkembang, tapi jangan anggap saya itu orang yang ga ngerti akan agama, saya tahu manusia biasa harus porsinya (punya istri) maksimum berapa. Saya sampai hari ini masih memegang teguh agama yang saya yakini, agama Islam.

Apa yang Anda lakukan (menikah siri) hal wajar atau bukan?

Terserah ya, itu tergantung perspektifnya. Kalau saya apa yang saya lakukan itu perwakinannya itu adalah poligami yang di mana menurut syar'i itu sudah sah. Kenapa sah? karena rukun dari pernikahan itu ada semua, ada sayanya, ada walinya, ada saksinya, ada ijab qabulnya, kemudian juga ada mas kawinnya. Istri saya tidak mempersoalkan.

Perbuatan Anda disebut melanggar etika?

Melanggar etika mungkin. Tapi mesti dipahami juga begini, etika saya langgar tapi saya melanggar etika itu demi menghindari bahaya yang lebih besar. Apa bahaya yang lebih besar itu? Daripada saya berbuat zinah, daripada saya melacurkan diri, lebih baik saya kawin secara Islami yang itu sudah nyata-nyata dijamin kehalalannya oleh Islam.

Demi etika, saya mencegah bahaya yang lebih besar, menurut saya ini sesuai dengan kaidah. Jadi menghindari bahaya yang lebih besar, itu yang harus diutamakan ketimbang memelihara hanya etika.

Anda dituduh pernah menyekap Fany?

Mana ada sebagai pengantin disekap empat hari, kan itu adalah masa pengantin, masa pengantin disekap, paling bulan madu.

Fany disekap empat hari, benar begitu?

Kalau sudah dilaporkan, itu warga negara siapapun itu mempunyai hak bela dan juga hak untuk menanggapi dan menyikapinya, silakan saja. Itu disekap empat hari itu sangat bohong besar ya. Saya kasihan terhadap yang bersangkutannya sendiri, bayangkan masuk logika nggak? masuk nalar kita nggak? Saya kawin empat hari, empat hari dia disekap, bayangkan masa pengantin menyekap istrinya?

Mau melaporkan balik Fany?

Kalau harapan saya tidak terjadi saling lapor-melapor, tidak baiklah, karena kan capek ya, tapi coba tempuh kekeluargaan. Ini yang paling penting itu apa yang diuntungkan oleh mantan istri saya itu sendiri, di balik itu sebenarnya siapa yang diuntungkan.

Kata Gubernur sempat ada perjanjian antara Anda dan Fany bahwa masalah ini tidak akan diperpanjang setelah bercerai?

Ini peristiwa terjadi lima bulan lalu, tapi kenapa ini tiba-tiba mencuat sampai mengalahkan isunya pemilihan gubernur. Ini ada apa? Padahal per 16 Agustus itu persoalan sudah diselesaikan secara kekeluargaan, malah pernyataan yang dibuat dan ditandatangani oleh mantan istri saya.

Itu sebagai bukti dari akhir penyelesaian persoalan, tapi kenapa tiba-tiba muncul kembali? Ini pertanyaan besar. Saya sangat menyayangkan.

Akan maju di Pilbup Garut lagi?

Jangan nanya soal maju atau tidak maju lagi, saya nggak berpikir soal alam masa datang. Saya serahkan saja kepada Allah. Kalau memang ada nasibnya saya untuk mencalonkan saya akan mencalonkan. Kalau memang tidak ada nasibnya untuk mencalonkan ya apa boleh buat.

Saya siap menerima konsekuensi apapun yang hidup ini diberikan Allah SWT.

Gaya hidup Anda berubah setelah jadi bupati?

Berubah di sebelah mananya? Yang dimaksud sederhana itu apa, hanya pakaian seperti seniman begitu, nggak begitu yang namanya sederhana. Sederhana bukan hanya dilihat dari sisi pakaian saja.

Sederhana itu dia bisa hidup bersama-sama dengan orang miskin, bisa serasa dengan orang yang tidak punya, bisa sejalan dengan pikirannya orang-orang yang ada di jalanan.

Soal laporan kekayaan ke KPK, kenapa belum melapor?

Nanti juga dilaporkan.

sumber : http://news.detik.com/read/2012/12/04/0 ... 204topnews


Udah nikah seenaknya ... kemudian melemparkan kesalahan pada awloh swt. ..."sudah takdir" katanya...
EPIC!! :rolling:
User avatar
Dreamsavior
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Nikah 4 Hari, Janda Kencur Bupati Garut Stres

Postby penebas_bulan » Sat Dec 08, 2012 10:54 am

Adadeh wrote:
Talak lewat SMS? Gilaaaaa... tapi halal lhoo dalam Islam, sebab Islam memang GILLAAAAA...


Kalo waras bukan Islam namanya bang :rolling: :rofl: :rolling:

Btw itu sunnah baru dr nabi siapa yach bisa maen cerai lewat sms? :finga:
User avatar
penebas_bulan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 607
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users