. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ngintintp nasib seleb sesudah jadi muallaf

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Postby fenomena » Tue Jun 17, 2008 1:06 am

Phoenix wrote:12. Titi DJ

Punya anak dari berbeda-beda suku bangsa. PBB.

Masuk islam karena sakit ati ame pacar nya yang Katholik: Indra Lesmana.
Merid ame Bucek. Ironisnya si Bucek malah dapet ceweq Kristen. DAn Unique tetep beragama masing2 walau menikah di mesjid.
Tapi sayang bucek nggak gitu perhatian dgn keluarga. Cerai deh.

DAn Titi sendiri?...jangan tanya deh...


Indra Lesmana sebenernya Islam, dia masuk Katholik gara-gara kawin sama sophia latjuba, setelah cerai dia kawin lagi secara Islam.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby NabiMuhammadSAW » Tue Jun 17, 2008 1:32 am

15. Natalie Sarah(Aktris Sinetron)

Gw mau ngomentari si PSK tolol yang satu ini, kesaksianya bombastis, hahaha akhir-akhir ini pengakuannya membuat orang-orang ingin meludah ke mukaknya, simak kesaksian mualafnya di sini udah 4 tahun (sejak 2001 -red)

http://www.sctv.co.id/search.php ketikin dulu kata sampah "mualaf" lihat di halaman 3 paling bawah
User avatar
NabiMuhammadSAW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby fenomena » Tue Jun 17, 2008 4:19 pm

Angel Lelga

Saking kepengin jadi artis, maka dia menerima tawaran kawin siri Rhoma Irama, terpaksa deh jadi mualaf, perkawinannya berakhir dengan petaka, dicerai begitu saja, menceraikannya juga gampang banget, si Rhoma cukup ngomong di depan wartawan bahwa dia menceraikan Angel, si Angel dicerai tahu dari berita infotainment di TV, langsung pingsan.

Kawin cerai di Islam kok gampang banget.

Kayak perkawinan anjing saja, ketemu di jalan bisa langsung kawin, terus cerainya juga sama, si jantan menggonggong, bicara dengan bahasa anjing, artinya : saya menceraikan kamu njing.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Tue Jun 17, 2008 4:29 pm

Willy Dozen

Saya kenal pribadi orang ini, sebelum kawin dengan Betharia Sonata, dia sudah pernah menikah dengan seorang perempuan anak orang kaya di Magelang, namanya Margaretha, dia nggak se cantik Betharia, kemudian dia kepincut sama Betharia, bermaksud poligami, karena istrinya anak orang kaya, bukannya bersedia dipoligami, malah si Willy ini ditendang, dicerai.

Kawin sama Betharia (saya juga kenal dia ini), dia masuk Islam, akhirnya pun tetep kawin cerai, karena memang di Islam sangat mudah kawin cerai, padahal kan manusia nggak punya batas puncak kepuasan, maka ayat tentang ijin kawin cerai itu selalu dipakai oleh segala jenis manusia Islam untuk melaksanakan niatnya.

Dia sudah 5 kali kawin, terakhir barusan cerai dengan ABG yang umurnya barangkali seprtiga umur dia, yaaaaaaaaaaaaa, udah tua kawin dengan anak kecil, ngikutin kelakuan nabinya.

Sungguh bejad.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Tue Jun 17, 2008 4:34 pm

Natalie Sarah

Baca deh kisah penipuan yang dilakukan dia tentang sejarahnya jadi mualaf di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=25773
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Tue Jun 17, 2008 4:39 pm

Veronica

Tahun 70'an dia pemain band Beach Girls, pegang organ, nama lengkapnya Veronica Agustina Timbuleng, pacaran dengan Rhoma Irama, kemudian diajak kawin, maka dia jadi mualaf, meskipun hidupnya sangat baik, bener-bener jadi ibu rumah tangga yang baik, tapi ketika Rhoma Irama ketemu Richa Rachim (juga mualaf), terus Veronica nggak mau dipoligami, maka dicerailah dia, nasibnya sungguh mengenaskan, sudah meninggalkan agama asalnya, ikut jadi muslim, akhirnya toh ditendang, dicerai oleh suaminya yang punya nafsu sebejad nabi junjungannya, si Muhammad.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Tue Jun 17, 2008 4:54 pm

Sandy Harun

Dulunya Katholik, ketemu Setiawan Jody yang muslim, kemudian dijadikan istri muda, mau nggak mau harus masuk Islam.

Sekarang nasibnya nggak jelas, jadi piala bergilir, pernah dikawin Tommy Soeharto pula.

Gawat banget deh para mualaf.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby kimi07 » Tue Jun 17, 2008 7:59 pm

dian sastro
juga ga jelas gmn kabar nya
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby madison » Tue Jun 17, 2008 8:18 pm

Lidya Pratiwi, masuk bui.
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby wachdie.jr » Tue Jun 17, 2008 8:20 pm

ckckckckc
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Mizard » Tue Jun 17, 2008 8:53 pm

Bener tuh, mendingan nafa urbach, setelah keluar dari Islam, kariernya meroket wakakaka

Sedih juga lama-lama kualitas ffi ude jadi ajang gosip selebritis. :lol: :lol:
Mendingan hapus aje deh, ntar si ali sina marah lo :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Busman » Tue Jun 17, 2008 8:54 pm

perceraian adalah hal yang sangat dibenci auwlo swt tapi dihalalkan, mungkin sudah takdir auwlo. jadi si auwlo membenci takdir yang dibuatnya sendiri.
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby wachdie.jr » Wed Jun 18, 2008 9:13 am

fenomena wrote:1 Chrisye

Udah almarhum, saya nggak jadi ngomongin ah, kasihan, mau tobat juga udah nggak akan bisa.

nambahin...
Chrisye,, pindah ke islam karena:
1. Kawin ama Nasution..
2. Karena dia trouma waktu kecil suka di panggil "cina kapir..!!!"
sudah cina kapir lagi!... lama kelamaan pindah dah..
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Bang Haji » Wed Jun 18, 2008 9:19 am

fenomena wrote:11. Max Don

Dia masuk Islam gara-gara kawin sama Imaniar, setelah jadi Islam nafsu sex nya jadi melonjak nggak karuan, hidupnya numpang ke Imaniar, sementara Imaniar kerja, show nyanyi dia ngembat pembantunya di rumah, ganti pembantu, diperkosa lagi pembantu baru itu, udah gitu si Imaniar jadi sasaran bogem nya dia, bener-bener islami deh, boleh mengawini budak-budaknya, boleh menggampar istrinya.

Tapi sayang istrinya(Imaniar) tidak Islami, dia tidak mau diperlakukan sesuai dengan aturan tentang istri Islam, dia minta cerai.



momed style :lol: :lol:
tapi sayang pembokadnya gak dikawinin
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby doski » Wed Jun 18, 2008 9:43 am

Mizard wrote:Bener tuh, mendingan nafa urbach, setelah keluar dari Islam, kariernya meroket wakakaka

Sedih juga lama-lama kualitas ffi ude jadi ajang gosip selebritis. :lol: :lol:
Mendingan hapus aje deh, ntar si ali sina marah lo :lol: :lol:


bro setau gue si nafa nih emang mau ninggalin dunia selebritis dan mau fokus ke pelayanan aja, gue pernah lihat di infotainment. begono bro.
doski
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby guntur » Wed Jun 18, 2008 9:46 am

yah namanya jg hidup...

ada contoh Nur Avni Oktavia, masuk kristen gara2 suaminya org kristen, eh malah ditinggal prgi, lakinya milih kawin ama yuni shara...

abis itu kawin ama pendeta, eh malah digamparin mulu ampe bonyok..

akhirnya dia balik lg masuk islam, itu jg gara2 kawin ama org islam...

yah..., itulah hidup..

NB: daftar seleb muallafnya masih kurang pangjang tuh, kan masih ada:

Alexandra Gottardo
Davina
Steve Immanuel
L. Manik
Novia Ardhana
dr. Hembing
H. Soedomo
Pierre Bruno
Dominique Sandra
Lulu Tobing
Tere
yg lain menyusul... (hihihi.... )
guntur
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Thu Mar 06, 2008 12:13 pm
Location: indonesia

Postby fenomena » Wed Jun 18, 2008 10:15 am

kimi07 wrote:dian sastro
juga ga jelas gmn kabar nya


Sejak masuk Islam dia jadi piala bergilir, kumpul kebo ganti-ganti pasangan.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Wed Jun 18, 2008 10:17 am

madison wrote:Lidya Pratiwi, masuk bui.


Betul, masuk Islam dia jadi bagian dari anggota pembunuhan berencana.

Kasihan banget.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Wed Jun 18, 2008 10:20 am

Mizard wrote:Bener tuh, mendingan nafa urbach, setelah keluar dari Islam, kariernya meroket wakakaka

Sedih juga lama-lama kualitas ffi ude jadi ajang gosip selebritis. :lol: :lol:
Mendingan hapus aje deh, ntar si ali sina marah lo :lol: :lol:


Gossip apaan?

Ini bicara tentang fakta, semua nya bisa dibuktikan.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Wed Jun 18, 2008 10:22 am

Busman wrote:perceraian adalah hal yang sangat dibenci auwlo swt tapi dihalalkan, mungkin sudah takdir auwlo. jadi si auwlo membenci takdir yang dibuatnya sendiri.


Memang aneh nih makhluk yang namanya aulloh...

Kontradiktfi banget, nggak jelas mana otak mana pantat.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users