. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ngintintp nasib seleb sesudah jadi muallaf

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Ngintintp nasib seleb sesudah jadi muallaf

Postby fenomena » Mon Jun 16, 2008 5:45 pm

1. Chrisye (Penyanyi)
2. Tamara Blezenky (Aktris)
3. W.S Rendra (Penyair, Si Burung Merak)
4. Chica Koeswoyo (Bintang cilik, Keluarga Koes Ploes)
5. Monica Oemardi (Aktris)
6. Sandrina Malakiano (Pembawa Berita)
7. Cindy Claudia (Penyanyi,artis sinetron)
8. Cahyono (Pelawak)
9. Ray Sehatapi (Bintang film)
10. Hughes (Host)
11. Max Don (Suami Imaniar)
12. Angel Elga (Penyanyi Dangdut)
13. Willy Dozan (Bintang Film)
14. Cahyono (Pelawak)
15. Natalie Sarah(Aktris Sinetron)
16. Veronica (istri Rhoma Irama)

Kira-kira nasib mereka setelah jadi muallaf bagaimana ya? Makin manusiawi atau tidak?
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Ngintintp nasib seleb sesudah jadi muallaf

Postby mementomorime » Mon Jun 16, 2008 5:49 pm

fenomena wrote:9. Ray Sehatapi (Bintang film)


yang pasti om yang satu itu mendalami sekali perintah poligami :D
mementomorime
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 82
Joined: Mon Jun 09, 2008 6:53 pm

Re: Ngintintp nasib seleb sesudah jadi muallaf

Postby baba » Mon Jun 16, 2008 6:00 pm

1. Chrisye (Penyanyi)

Modar kena kankeu paru
2. Tamara Blezenky (Aktris)

Cere rebutan anak
3. W.S Rendra (Penyair, Si Burung Merak)

Kaga bergigi lagi...
4. Chica Koeswoyo (Bintang cilik, Keluarga Koes Ploes)

Hilang dari peredaran....
5. Monica Oemardi (Aktris)

gw ga ada kabar....
6. Sandrina Malakiano (Pembawa Berita)

rebut laki orang terus hilang...
7. Cindy Claudia (Penyanyi,artis sinetron)

bukan perhatian gw
8. Cahyono (Pelawak)

hilang dari peredaran...
Tapi ini cukup unik ceritanya sama jojon...
Setelah buat lawakan persamaan duit gopean(gbr monyet) sama gobanan (gbr suharto)... eh... dicekal tv sama harmoko.... terus berusaha balik dg cara jd mualaf bareng si jojon tuh... hehehe...
9. Ray Sehatapi (Bintang film)

mo poligami tapi dicere sama bininya
10. Hughes (Host)

tidak menarik diikutin beritanya
11. Max Don (Suami Imaniar)

cere diaduin ke polisi karna penganiyaan rumah tangga
12. Angel Elga (Penyanyi Dangdut)

jadi wanita aneh
13. Willy Dozan (Bintang Film)

jadi lelaki aneh
14. Cahyono (Pelawak)

mungkin ini maksudnya si jojon...
lumayan masih aktif
15. Natalie Sarah(Aktris Sinetron)

gak menarik di ikutin beritanya
16. Veronica (istri Rhoma Irama)

cere terus modar....
Last edited by baba on Mon Jun 16, 2008 6:06 pm, edited 4 times in total.
baba
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 312
Joined: Thu Jan 11, 2007 11:37 pm
Location: Singapore

Re: Ngintintp nasib seleb sesudah jadi muallaf

Postby M-SAW » Mon Jun 16, 2008 6:01 pm

mementomorime wrote:
fenomena wrote:9. Ray Sehatapi (Bintang film)


yang pasti om yang satu itu mendalami sekali perintah poligami :D


yang ini juga

12. Angel Elga (Penyanyi Dangdut)

Dia senang sekali kalau di POLIGAMI oleh PRIA MAPAN

berkat masuk islam,doi jadi semakin KAYA
dan terkenal.

coba kalau dia gak mualaf,mana mungkin di peristri AYAM JAGAOE
atau di nikah siri oleh pria sekalibaer bang rhoma

hiaehiaehihaeihaeiaeh
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby fenomena » Mon Jun 16, 2008 11:17 pm

1 Chrisye

Udah almarhum, saya nggak jadi ngomongin ah, kasihan, mau tobat juga udah nggak akan bisa.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Mon Jun 16, 2008 11:24 pm

2. Tamara Bleszinski

Jadi mualaf, kawin dengan orang Aceh, berakhir dengan perceraian, rebutan anak, anaknya nggak mau ikut dia.

Nggak ada bagusnya sama sekali setelah jadi mualaf, hidupnya malah jadi berantakan sesuai dengan ajaran agama barunya yang mengijinkan kawin cerai ber kali-kali.

Payah deh.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Eneng Kusnadi » Mon Jun 16, 2008 11:25 pm

Si Hughes gak sudi Suaminya main ceweq lagi , hartanya di SDB di embat abis, dikatain mulutnya bau dll Kacian dech nasibnya.Dengar2X mau murtad lagi tapi takut kesorot Tipi.
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby fenomena » Mon Jun 16, 2008 11:27 pm

3. WS Rendra

Jadi mualaf gara-gara waktu masih Katholik dilarang polgami oleh gereja, akhirnya masuk Islam, sampai hari ini sudah 5 kali menikah, kawin cerai melulu, istrinya yang terakhir bernama Ken Zuraida, anggota bengkel teater dia, jadi muslim memang bener-bener menikmati sorga dunia, nggak mikir nanti setelah mati bakal dibakar di neraka.

Kasihan banget deh
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Eneng Kusnadi » Mon Jun 16, 2008 11:29 pm

Ada satu lagi si TITI DJ, jadi doyan ganti pasangan. Habis si Bucek, ama bule kere, abis bule sekarang nyobain melayu lagi.
Nanti yang gimana lagi ya?

Willy Dozan jadi hobi kawin cere, yang kaya ogah sama dia karena kere, pelayan counter hp bekas juga diembat.
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby fenomena » Mon Jun 16, 2008 11:31 pm

4. Chicha Koeswoyo

Saya nggak habis pikir dengan penyanyi yang satu ini, bangga banget dengan keislamannya, padahal sudah 2 kali kawin dan cerai, barangkali muslim yang semakin Islam akan semakin bangga bila bisa kawin cerai makin banyak?
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Mon Jun 16, 2008 11:34 pm

5. Monica Oemardi

Tadinya dia Katholik, jadi mualaf gara-gara perceraiannya nggak disahkan oleh gereja.

Tapi meskipun cerainya nggak disahkan oleh gereja, berarti secara Katholik dia kan masih bersuami, tapi dia tetep nekad kawin secara Islam.

Suami yang sekarang adalah merupakan suami yang ke 4.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Mon Jun 16, 2008 11:38 pm

6. Sandrina Malakiano

Sama dengan mualaf yang lain, rupanya yang jadi muallaf kebanyakan hobby kawin cerai.

Aneh ya...
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Mon Jun 16, 2008 11:40 pm

7. Cindy Claudia

Jadi mualaf, kawin dengan preman, debt collector keturunan Mesir, suatu hari ketangkep polisi gara-gara bawa senjata api tanpa ijin, terus dipenjara, entah sekarang udah keluar atau belom, tapi denger-denger sih mau cerai.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Mon Jun 16, 2008 11:47 pm

8. Cahyono

Orang ini punya tipuan dalam hal cerita tentang ke mualafannya, dia dulu nya Katholik, dia bikin cerita bahwa masuk Islam gara-gara denger azan saat baru pulang main bola, cerita ini banyak dimuat diberbagai link, semuanya cuma tipuan.

Cerita sebenernya bukan itu, saya tahu persis, dia masuk Islam gara-gara poligami, dulu saya sempet tinggal deket rumah cewek yang dijadiin istri muda itu, rumahnya di gang teratai, saya tahu persis.

Kawinnya gelap-gelapan, tentu hanya bisa dengan cara Islam, nah disitulah dia masuk Islam, waktu istrinya tahu maka istrinya minta cerai, nggak di acc gereja, maklum kawin secara Katholik, sekarang Cahyono udah punya 3 istri.

Luar biasa, sekarang kerjanya nipu sana-sini dengan dakwahnya.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Luv_Pink » Mon Jun 16, 2008 11:52 pm

Eneng Kusnadi wrote:Si Hughes gak sudi Suaminya main ceweq lagi , hartanya di SDB di embat abis, dikatain mulutnya bau dll Kacian dech nasibnya.Dengar2X mau murtad lagi tapi takut kesorot Tipi.


Katanya huges di sod*mi juga ama ex suaminya..
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby fenomena » Mon Jun 16, 2008 11:54 pm

9. Ray Sahetapi

Dia calon pendeta yang kualat, pernah kuliah di Teologi, jadi mualaf gara-gara kawin sama Dewi Yull, percaya kah karena dia berkhianat kepada Tuhan Yesus, tidak mau denger kata-kata Yesus maka semua anaknya mengalami cacat pendengaran? Sekarang anaknya sedang dalam proses perceraian.

Ray Sahetapi juga hidupnya berantakan sesuai dengan ajaran Islam, dia pengen poligami, tapi istrinya nggak Islami, nggak mau dimadu, cerai deh akhirnya.

Apanya yang dibanggakan di Islam? Saya nggak ngerti deh.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Luv_Pink » Mon Jun 16, 2008 11:56 pm

Intinya banyak yang mualaf karena mo cerai ato kawin lagi.
Tetanggaku yang nikah katholik udh beberapa tahun cerai trus mau nikah lagi, kl mo pake agama katholik lagi kan jelas ga boleh, akhirnya ke gereja kristen juga ditolak, karena motifnya cuma mo nikah lagi. Akhirnya mualaf deh, nikah secara islam
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby fenomena » Mon Jun 16, 2008 11:58 pm

10. Hughes

Tadinya dia Hindu, gara-gara dikasih tahu temennya bahwa dengan menjadi Islam kariernya akan lebih baik, maka dia masuk Islam, kawin dengan temen SMA nya, disiksa tiap hari, dipaksa kerja siang-malam, sampai keguguran, paginya keguguran, malamnya sudah diharuskan kerja lagi, pingsan di kamar madi, nasibnya sangat mengenaskan.

Akhirnya dia minta cerai, hartanya sebagian besar dikuasai oleh suaminya yang pengangguran, tapi ngakunya jadi manajernya Hughes.

Jadi muslim hidupnya berantakan dunia akhirat.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Tue Jun 17, 2008 12:02 am

11. Max Don

Dia masuk Islam gara-gara kawin sama Imaniar, setelah jadi Islam nafsu sex nya jadi melonjak nggak karuan, hidupnya numpang ke Imaniar, sementara Imaniar kerja, show nyanyi dia ngembat pembantunya di rumah, ganti pembantu, diperkosa lagi pembantu baru itu, udah gitu si Imaniar jadi sasaran bogem nya dia, bener-bener islami deh, boleh mengawini budak-budaknya, boleh menggampar istrinya.

Tapi sayang istrinya(Imaniar) tidak Islami, dia tidak mau diperlakukan sesuai dengan aturan tentang istri Islam, dia minta cerai.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Phoenix » Tue Jun 17, 2008 12:51 am

12. Titi DJ

Punya anak dari berbeda-beda suku bangsa. PBB.

Masuk islam karena sakit ati ame pacar nya yang Katholik: Indra Lesmana.
Merid ame Bucek. Ironisnya si Bucek malah dapet ceweq Kristen. DAn Unique tetep beragama masing2 walau menikah di mesjid.
Tapi sayang bucek nggak gitu perhatian dgn keluarga. Cerai deh.

DAn Titi sendiri?...jangan tanya deh...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users