. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

New York: Kristen Koptik Mesir Protes Pembunuhan oleh Muslim

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

New York: Kristen Koptik Mesir Protes Pembunuhan oleh Muslim

Postby Adadeh » Fri Jan 22, 2010 4:09 am

Kristen Koptik Mesir Protes atas Pembunuhan² yang Dilakukan Muslim Mesir terhadap Umat Koptik Kristen di Mesir

Demonstrasi protes ini terjadi di hari Selasa, tanggal 19 Januari, 2010, di muka gedung PBB dan Konsulat Jendral Mesir di New York.

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: New York: Kristen Koptik Mesir Protes Pembunuhan oleh Muslim

Postby love_peaceful2 » Fri Jan 22, 2010 12:21 pm

Pantaskah ane kecewa sebab ane tidak menemukan kata2/kalimat2 di bawah ini???

"Pancunglah muslim Mesir!"
"Demi Yesus, mampuslah kalian muslim Mesir!"
"Bakarrrr...bakar mesjid"
"Mari...mari kita balas perbuatan mereka sebab kita telah dizolimi!!!"
"Darah muslim Mesir halal untuk ditumpahkan!"
"Wanita muslim Mesir halal untuk diperkosa!"

"Penderitaan dan ketabahan Koptik Mesir & bangsa afrika Sudan adalah bagian dari perjuangan menuju Dunia Bebas Islam 2025. Dihambat semakin merambat!"


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: New York: Kristen Koptik Mesir Protes Pembunuhan oleh Muslim

Postby islam_watcher » Sat Jan 23, 2010 1:05 am

kristen koptik sdh mengalami penindasan dan teror oleh islam sejak ribuan tahun lampau, jauh sebelum israel berdiri merdeka sbg negara pd 1948, jauh sebelum amerika berdiri merdeka sbg sebuah negara, jauh sebelum karikatur muhammad di denmark, jauh sebelum paus benedictus mengutip perkataan kaisar byzantine yg menyebut islam disebarkan melalui kekerasan

lalu apa yg menjadi alasan kuat islam melakukan teror penindasan thd kristen koptik mesir yg sdh dilakukan sejak ribuan tahun lampau?

mungkin ada "OKNUM" yg bisa membantu menjawab?
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: New York: Kristen Koptik Mesir Protes Pembunuhan oleh Muslim

Postby wongjowo » Sat Jan 23, 2010 1:11 am

Muslim2 bakalan tutup mata atau pura2 tidak tau ne...

Sepi dari muslim ini thread...
User avatar
wongjowo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1477
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: New York: Kristen Koptik Mesir Protes Pembunuhan oleh Muslim

Postby Tanpa Nama » Sat Jan 23, 2010 1:36 am

Ini ada video demonstrasi mereka...Islam memang benar-benar agamai "damai".




Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby ali5196 » Sun Jan 24, 2010 6:06 am

Demo yg paling akhir ini akibat PEMBANTAIAN NATAL KOPTIK 6 JAN 2010 DI NAG HAMMADY, Mesir, dimana sekelompok Muslim menembaki Koptik2 yg sedang berjalan menuju ke gereja. 5 KOPTIK dan seorang satpam Muslim tewas. Lihat aja tuh di poster2 yg dipegang demonstran. Bahkan bocah2 dibrodol peluru !

http://www.france24.com/en/20100109-thr ... eve-attack

Massacre of Christians in Nag Hammadi-Egypt by hands of Muslim militants in the Christmas 6 Jan 2010


Wounded and dead Coptic Christians in Nag Hammadi at the hands of Islamist militants in the hospital


KOPTIK NGAMUK DI MESIR akibat pembantaian Nag Hammadi


Demonstrations over the killings of Coptic Christians, Christians in the Nag Hammadi P1


The funeral of the martyrs Coptic Christians in Nag Hammadi - Egypt - at Christmas 7 Jan, 2010


Sementara itu di kota tetangga, Bahgoura, sekitar 100 lelaki Koptik ditahan tanpa alasan, termasuk remaja berusia 16 thn. Ini utk menekan pemimpin gereja setempat agar menarik pernyataannya ttg tidak sigapnya badan Intel menyusul peristiwa pembantaian di Nag Hammady. Pokoknya keterlaluan deh, Mesir.

Tuesday, 12 January 2010 : Statement of HG Bishop Michael on Recent Massacre of Coptic Christians in Egypt
http://www.unitedcopts.org/index.php?op ... Itemid=105

Sementara itu di Nigeria juga terjadi penembakan tanpa provokasi oleh sekelompok remaja Muslim atas pengunjung Misa hari Minggu. Samaaa deh, Muslim dimanapun !! Alergi liat kafir seneng ! Setelah peristiwa penembakan itu, pecah lagi huru hara Muslim-Kristen yg mengakibatkan 149 kematian, TAPI TIDAK DILAPORKAN SECARA LUAS OLEH CNN (media dhimmi Islami!). Paling gak di Nigeria, Kristen kalo diserang akan serang balik dgn lebih dahsyat ! Mereka ga lembek spt Kristen2 lain. Gitu dong... respekkk !!!
Last edited by ali5196 on Sun Jan 24, 2010 7:39 am, edited 2 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Jan 24, 2010 7:26 am

lihat demo Koptik di TENNESSEE Jan 19, 2010
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Jan 24, 2010 7:28 am

DEMO KOPTIK DI BELANDA 18 JAN 2010


Demo2 juga dilangsungkan di London, Roma, Berlin ... di Seattle, Canada ... dst.
Last edited by ali5196 on Sun Jan 24, 2010 9:19 am, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby MasaIya » Sun Jan 24, 2010 7:43 am

ali5196 wrote:Paling gak di Nigeria, Kristen kalo diserang akan serang balik dgn lebih dahsyat ! Mereka ga lembek spt Kristen2 lain. Gitu dong... respekkk !!!

Image
MasaIya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 256
Images: 5
Joined: Mon Oct 24, 2005 10:06 am

Postby ali5196 » Sun Jan 24, 2010 7:53 am

BUYAKASHA !!! ehhh ga lucu tahu !!!

BTW ... Muslim benci ama Kristen krn ini kale ... Bunda Maria selalu muncul di gereja Kristen dan tidak di mesjid di Mesir !! Muslim siriiiikkk banget !!

Virgin Mary appears to +500,000 people in Egypt!!
http://www.youtube.com/watch?v=NKHaNMTR ... re=related
http://www.youtube.com/watch?v=CUeW5cS3 ... re=related

TV Mesir juga melaporkan ttg pemunculan bunda Maria disini nih... tidak lama sebelum terjadinya pembantaian di Nag Hammadi. SEbuah peringatan ?
St.Virgin Mary Apparition in Coptic Orthodox Church in Warraq-Cairo-Egypt 16-12-2009-
http://www.youtube.com/watch?v=XvtXjWMP ... re=related
http://www.youtube.com/watch?v=OOCQeYEC ... re=related
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: New York: Kristen Koptik Mesir Protes Pembunuhan oleh Muslim

Postby love_peaceful2 » Sun Jan 24, 2010 12:15 pm

Sudah saatnya Paus angkat bicara!


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: New York: Kristen Koptik Mesir Protes Pembunuhan oleh Muslim

Postby Adadeh » Thu Jan 28, 2010 6:04 am

Image
Sesama kafir, meskipun beda agama, saling dukung melawan Islam. Seeep dah!!
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: New York: Kristen Koptik Mesir Protes Pembunuhan oleh Muslim

Postby Akukomkamu » Thu Jan 28, 2010 6:38 am

Nah sekarang saya juga ajak muslim untuk melawan islam pada bangsa ini!!!! Hayooo...muslimin Indonesia kita lawan rame2 agama araf yg tak tau diri itu!!!! Kalian jangan mau dibodoh-bodohi !!!



Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: New York: Kristen Koptik Mesir Protes Pembunuhan oleh Muslim

Postby wiseman0will » Sat Jan 30, 2010 1:01 am

wahh... slimers ini ngapain aja sih? kerjaannya nyiksa orang mulu... tapi masih mending di indonesia lah, setidaknya keluarga gua gak dibakar gara2 kapir. :rolling:
nah, si momed sama si auwloh ngajarin gak bener mulu. seneng nyiksa beribu orang. ngeliat ribuan kapir disiksa diem aja. tapi ngeliat slimer 1 orang doang disiksa langsung protes!!
munafikk!!! emang si auwloh sama so momed ngajarin yg gak bener!!

mari kita serukan ALLAHU BARBAR :supz:
wiseman0will
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Sat Jan 30, 2010 12:43 am
Location: Surga para kafir yang baik hati

Re: New York: Kristen Koptik Mesir Protes Pembunuhan oleh Muslim

Postby GUNTUR LANGIT » Thu Feb 25, 2010 1:46 pm

Islam panik di Mesir
Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air, saya tidak terkejut dengan apa yang ditayangkan oleh bang Adadeh. Hal seperti itu sudah dan akan terus terjadi di Indonesia maupun negara2 lain yang populasi Islamnya lebih besar.
Saya pernah mengunjungi Gereja Koptik di Kairo yaitu gereja Gantung dan Gereja Keluarga Allah. Populasi orang Mesir Koptik hanya sedikit di Mesir, tetapi mempunyai pengaruh politik yang cukup besar, dan mereka umumnya punya taraf kehidupan yang lebih tinggi dibandingkan dengan muslim. Mungkin ini yang menjadi penyebabnya.
Kalau kita lihat sejarah Mesir, sebetulnya banyak suku bangsa yang hijrah ke Mesir pada waktu Firaun memerintah. Mesir pada waktu itu adalah negara super power yang kaya dan makmur . Namun setelah Islam masuk ke Mesir, asal usul bangsa itu menjadi kabur karena strategi Islam yang ingin meng " arab" kan Mesir. Saya mendengar ada gerakan disana , khususnya dikalangan anak2 muda, dimana anggota gerakan itu ditugaskan mencari pemuda atau pemudi Kristen untuk dijadikan suami atau isteri dengan syarat masuk Islam. Gerakan seperti ini sudah ada di Indonesia. Tujuannya adalah untuk meningkatkan populasi orang yang beragama islam dan untuk tercapainya Zaman kekuasaan Islam (lupa gw sebutannya). Nah, dengan adanya kejadian itu seperti yang ditayangkan bang Adadeh, saya melihat tanda-tanda keruntuhan islam di Mesir karena kedok islam semakin terbuka dan pengikutnya makin banyak yang sadar bahwa agama islam berasal dari Muhamad si rasul Setan ( ingat kalimat syahadat FFI : Tiada tuhan selain Setan, Muhamad rasul setan). Begitulah ceritanya saudara2ku setanah air, ngomong2 komik Sirat Rasul nya kok gk maju2 nih bang Adadeh. Gw tungguin lo.
User avatar
GUNTUR LANGIT
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 815
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: New York: Kristen Koptik Mesir Protes Pembunuhan oleh Muslim

Postby poligami » Sat Feb 27, 2010 4:02 pm

Islam adalah agama Rahmatan Lil Alamin...
Tak mungkin ada pembunuhan thd umat Kresten di Mesir oleh muslim. :-$
Kresten pasti dilindungi karena sudah bayar JIZYAH kpd muslim..

JADI KEMUNGKINAN YG BUNUH MEREKA ADALAH ANTEK YAHUDI MOSSAD...!!! :prayer:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: New York: Kristen Koptik Mesir Protes Pembunuhan oleh Muslim

Postby wiseman0will » Sun Feb 28, 2010 8:40 pm

poligami wrote:Islam adalah agama Rahmatan Lil Alamin...
Tak mungkin ada pembunuhan thd umat Kresten di Mesir oleh muslim. :-$
Kresten pasti dilindungi karena sudah bayar JIZYAH kpd muslim..

JADI KEMUNGKINAN YG BUNUH MEREKA ADALAH ANTEK YAHUDI MOSSAD...!!! :prayer:


bung, gunanya jizyah itu adalah perlindungan a'la islam terhadap non muslim (buat gua sih seperti pajak dari preman pasar) kan?
kok gak dilindungin sih? MUNAFIK a.k.a HYPOCRITE!!!
wiseman0will
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Sat Jan 30, 2010 12:43 am
Location: Surga para kafir yang baik hati

Re: New York: Kristen Koptik Mesir Protes Pembunuhan oleh Muslim

Postby Calo » Fri Jun 04, 2010 6:08 am

[muslim mode: on]

yg bunuh orang2 kristen koptik mesir itukan hanya oknum muslim yg gak ngerti Quran, islamkan agama damai.

[muslim mode: off]
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: New York: Kristen Koptik Mesir Protes Pembunuhan oleh Muslim

Postby Sailor Moon » Mon Jun 07, 2010 4:24 pm

Calo wrote:[muslim mode: on]

yg bunuh orang2 kristen koptik mesir itukan hanya oknum muslim yg gak ngerti Quran, islamkan agama damai.

[muslim mode: off]


Bukannya sebaliknya? Semakin sering baca Qur'an dan Hadis semakin benci sama kristen dan Yahudi. Semakin males Sholat, semakin banyak teman kafirnya
Sailor Moon
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 20
Joined: Sun Jun 06, 2010 10:54 am


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]