. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby kutukupret » Tue Feb 02, 2010 6:16 pm

khalid_salahudin wrote:Oh... Membenci bangsa(t) Yahudi itu kerjaan setan...??? Busyet banyak amat setan didunia ini.... Cabut ke Israel ah.. biar bisa jadi Makhluk pilihan tuhan... :rolling: Eh.. tapi... bukannya klo orang yahudi itu harus keturunan... Yah... ga bisa donk gue jadi makhluk pilihan tuhan... #-o


kalau begitu....bisakah ente buktikan kalau Nabi Isa bukan orang Yahudi ?

dan herannya lagi kenapa tuhan ente menyelamatkan bangsa ini dari MESIR ?? tanya kenapa ??
dan herannya lagi kenapa tuhan ente menyelamatkan bangsa ini dari MESIR dgn mengirim Nabi MUSA ?? tanya kenapa ??
dan herannya lagi kenapa tuhan ente memilih Nabi2 dari bangsa Yahudi ??
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby khalid_salahudin » Tue Feb 02, 2010 6:24 pm

:-k Hmm.... Suseh2 amat sih bos pertanyaannya...??

Klo masalah nabi Musa.. Yahudi.. ma Tuhan sih gue ga tau pak..?? 8-[

Tapi gue pengen tahu gimana supaya gue ikutan jadi makhluk yang dipilih tuhan... Masa gue orang Indonesia ga jadi pilihan tuhan....??? Curang... Pindah jadi Yahudi bisa ga ya...?? :-k
khalid_salahudin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Sun Jan 31, 2010 9:31 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby jameela » Tue Feb 02, 2010 6:42 pm

khalid_salahudin wrote:Hmm.... Suseh2 amat sih bos pertanyaannya...??
Klo masalah nabi Musa.. Yahudi.. ma Tuhan sih gue ga tau pak..??


habis membangsat2kan, sekarang kemakan sendiri tuh makian.
dasar slimmer b3go!!

khalid_salahudin wrote:Tapi gue pengen tahu gimana supaya gue ikutan jadi makhluk yang dipilih tuhan... Masa gue orang Indonesia ga jadi pilihan tuhan....??? Curang... Pindah jadi Yahudi bisa ga ya...?? :-k


berat bro syaratnya !
1. murtad dulu dengan mengucapkan syahadat murtadin.
2. membuat ente jadi yahudi gampang, tapi yang jadi masalah
adalah apakah yahudi mau menerima ente sebagai kaumnya.
karena secara genetik ente itu dipandang dibawah derajat mereka gitu loh.
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby khalid_salahudin » Tue Feb 02, 2010 6:44 pm

Oh.... Jadi orang Indonesia secara genetik ga bisa jadi Yahudi karena genetiknya lebih rendah... Oh... sedihnya hidup sebagai bangsa Indonesia yang tidak dipilih tuhan... :rolling:
khalid_salahudin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Sun Jan 31, 2010 9:31 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby jameela » Tue Feb 02, 2010 6:49 pm

khalid_salahudin wrote:Oh.... Jadi orang Indonesia secara genetik ga bisa jadi Yahudi karena genetiknya lebih rendah... Oh... sedihnya hidup sebagai bangsa Indonesia yang tidak dipilih tuhan... :rolling:


hey, katanya awlohmu maha segalanya,
kenapa ente gak memohon kepadanya ?
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby khalid_salahudin » Tue Feb 02, 2010 6:53 pm

Mohon ape...??? Orang yang dipilih ma tuhan itu bangsa(t) Yahudi bukannya bangsa laen.... Pantes aje Yahudi sering dimatiin dari jaman Firaun, Roma, Perang Salib, Hitler... Orang pade sirik pa terpilihnya orang Yahudi jadi bangsa pilihan tuhan... ](*,) Harusnya orang Indonesia yang jadi bangsa pilihan :supz:
khalid_salahudin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Sun Jan 31, 2010 9:31 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby The Satanic God » Wed Feb 03, 2010 12:20 am

khalid_salahudin wrote:Mohon ape...??? Orang yang dipilih ma tuhan itu bangsa(t) Yahudi bukannya bangsa laen.... Pantes aje Yahudi sering dimatiin dari jaman Firaun, Roma, Perang Salib, Hitler... Orang pade sirik pa terpilihnya orang Yahudi jadi bangsa pilihan tuhan... ](*,) Harusnya orang Indonesia yang jadi bangsa pilihan :supz:


Muhammad memusuhi Yahudi, mengapa?
Kasihan sekali orang yang dilahirkan jadi keturunan Yahudi!
Sungguh takdir Auwloh WTS yang maha goublog! \:D/
The Satanic God
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby kutukupret » Wed Feb 03, 2010 8:12 am

mari kita perhatikan ilmu Taqiyyah netter satu ini. lihat kalimat yang saya perbesar.

khalid_salahudin wrote::-k Hmm.... Suseh2 amat sih bos pertanyaannya...??

Klo masalah nabi Musa.. Yahudi.. ma Tuhan sih gue ga tau pak..?? 8-[

Tapi gue pengen tahu gimana supaya gue ikutan jadi makhluk yang dipilih tuhan... Masa gue orang Indonesia ga jadi pilihan tuhan....??? Curang... Pindah jadi Yahudi bisa ga ya...?? :-k

baru berselang beberapa menit kemudian.
ternyata dia tahu Soal Yahudi di Zaman Firaun di tanah mesir.

khalid_salahudin wrote:Mohon ape...??? Orang yang dipilih ma tuhan itu bangsa(t) Yahudi bukannya bangsa laen.... Pantes aje Yahudi sering dimatiin dari jaman Firaun, Roma, Perang Salib, Hitler... Orang pade sirik pa terpilihnya orang Yahudi jadi bangsa pilihan tuhan... ](*,) Harusnya orang Indonesia yang jadi bangsa pilihan :supz:


Bwakakakak.........muslim memang doyan Taqiyyah. :green:

Islam aja masih memakai bahasa Yahudi ketika menunjuk kepada nama Nabi ADAM. ADAM itu artinya Laki-laki dalam bahasa Yahudi ?? memangnya ada artinya dalam bahasa Arab ??

Kenapa Nabi Adam bukan TUKUL ARWANA ??? ataupun SUPRAYITNO ?? atau si UJANG ?? :green:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby khalid_salahudin » Wed Feb 03, 2010 8:50 pm

Lha... emang Islam itu harus pake bahasa Arab ye... :stun: bukannya Isam itu buat semua orang tanpa ada Pilih2 antar bangsa.. Entar jadi kaye gue nih... cemburu ma bangsa(t) Yahudi yang dipilih ame tuhan (katenye... :lol: )
khalid_salahudin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Sun Jan 31, 2010 9:31 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby tomatbusuk » Wed Feb 03, 2010 11:08 pm

khalid_salahudin wrote:Lha... emang Islam itu harus pake bahasa Arab ye... :stun: bukannya Isam itu buat semua orang tanpa ada Pilih2 antar bangsa.. Entar jadi kaye gue nih... cemburu ma bangsa(t) Yahudi yang dipilih ame tuhan (katenye... :lol: )



baru tau ye kl koran ente itu gak boleh diterjemahkan ke dalam bahasa lain?
emang slama ini ente dan kawan2 seukhuwah ente ngaji pake bahasa ape ? bahasa jawa gitu ?
tomatbusuk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Sat Sep 26, 2009 9:42 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby jameela » Sun Feb 07, 2010 7:24 pm

khalid_salahudin wrote:Mohon ape...???


katanye elu mau memohon jadi bangsa(t) pilihan!!!
gimana seh..
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Previous

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]