. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby hikmat » Sat Dec 26, 2009 11:50 am

1.000 Pejuang Hamas Untuk Membebaskan 1 Tentara Israel


Israel kembali melakukan langkah yang mengejutkan, yakni bersedia menukarkan 1.000 tahanan Palestina dengan satu tentara Israel yang sudah tiga tahun ditawan Hamas. Hal ini disampaikan melalui seorang penengah dari Jerman yang berperan sebagai perantara perundingan dengan Hamas. Dikatakan, jawaban Israel disampaikan dalam perundingan cepat di kantor Perdana Menteri Benjamin Netanyahu yang kemudian diteruskan ke Hamas, Selasa (22/12/2009).

Tentera Israel tersebut bernama Gilad Shalit. Dia ditangkap pada tahun 2006 dan menjadi salah satu alasan bagi Israel menyerang Jalur Gaza, sekalipun gagal. Bahkan Shalit dilaporkan terluka akibat serangan Israel di kota Gaza.

Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak juga mengatakan bahwa pembebasan Gilad Shalid telah menjadi prioritas utama dan harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar. Shalit akan ditukar dengan sekitar 1.000 tawanan Palestina.

Sampai saat ini kesepakatan di antara keduanya belum bisa diwujudkan karena pejuang Hamas menuntut agar Israel membebaskan tokoh-tokoh senior Hamas yang masih ditahan sedangkan Israel keberatan untuk melepaskan tahanan penting tersebut.

Menurut pejabat Israel dan Palestina, Israel akan membebaskan tahanan secara bertahap. Tahap pertama sekitar 450 tahanan, lalu diikuti sekitar 500 tahanan lagi untuk menggantikan Shalit. Saat ini ada sekitar 8.000 tawanan Palestina di penjara-penjara Israel. Benar apa kata firman Tuhan bahwa 1 tentara Israel akan mengalahkan 1000 orang, 2 tentara akan mampu mengalahkan 10.000 orang. :rofl: :rofl:
hikmat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 119
Joined: Fri Aug 07, 2009 11:06 am
Location: Nan Jaoh di mato

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby AkuAdalahAing » Sat Dec 26, 2009 12:38 pm

Agar tidak menimbulkan fitnah baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja... mohon link sumber beritanya bro O:)
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby hikmat » Sun Dec 27, 2009 7:39 pm

AkuAdalahAing wrote:Agar tidak menimbulkan fitnah baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja... mohon link sumber beritanya bro O:)


GOOD idea BRO......nih linknya:
http://internasional.kompas.com/read/xml/2009/12/24/09291560/satu.tentara.ditukar.dengan.1.000.pejuang.hamas
hikmat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 119
Joined: Fri Aug 07, 2009 11:06 am
Location: Nan Jaoh di mato

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby walet » Sun Dec 27, 2009 8:23 pm

Hahahaha...
Israel emang toppp abiesss...

1 orang sebanding dengan 1000 orang.

Tahukah Anda untuk mengalahkan Siria dalam perang 6 hari, hanya butuh 1 orang untuk mengetahui kelemahan Siria?
Siria yang ga pernah bisa ditembus sebelumnya kalah hanya dalam waktu beberapa hari, 1 atau 2 hari saja.
Orang itu adalah Eli Cohen, mata-mata yang hampir menjadi menteri pertahanan Siria.

Tahukah Anda untuk mengalahkan Mesir dalam perang 6 hari, hanya butuh 1 orang untuk mengetahui kelemahan Mesir?
Hanya dalam beberapa jam di awal pertempuran, Mesir bisa dikatakan kalah karena 400 pesawat canggihnya hancur.
Israel tahu jadwal pilot terbang, jadwal makan, tempat dimana pesawat standby, pesawat palsu, pesawat asli, dll.
Orang itu adalah Wolfgang Lotz, Yahudi keturunan Jerman dengan mata birunya.

George Soros, 1 orang membumi hanguskan negara2 besar.

Yahudi emang top abiezz.


Dan yang paling penting:

1 orang wanita Yahudi telah membuat Muhammad yang dipercaya 1,4 miliar orang TIDAK LULUS UJI KENABIAN!

Muhammad tidak lulus waktu dia mampus diracun, Olloh ciptaannya kagak kasih tahu kalau ada racun.

Jadi tidak hanya 1 : 1000 tapi:
1 : 1.4 Miliard.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby hikmat » Sun Dec 27, 2009 8:32 pm

....1 : 1.4 Miliard.


Banyak banget BRO..... :rolling:

KOMPAS jangan marah ya....tapi emang ada betulnya juga ya... :finga:
hikmat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 119
Joined: Fri Aug 07, 2009 11:06 am
Location: Nan Jaoh di mato

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby I Want You » Mon Dec 28, 2009 5:17 pm

walet wrote:Hahahaha...
Israel emang toppp abiesss...

1 orang sebanding dengan 1000 orang.

Tahukah Anda untuk mengalahkan Siria dalam perang 6 hari, hanya butuh 1 orang untuk mengetahui kelemahan Siria?
Siria yang ga pernah bisa ditembus sebelumnya kalah hanya dalam waktu beberapa hari, 1 atau 2 hari saja.
Orang itu adalah Eli Cohen, mata-mata yang hampir menjadi menteri pertahanan Siria.

Tahukah Anda untuk mengalahkan Mesir dalam perang 6 hari, hanya butuh 1 orang untuk mengetahui kelemahan Mesir?
Hanya dalam beberapa jam di awal pertempuran, Mesir bisa dikatakan kalah karena 400 pesawat canggihnya hancur.
Israel tahu jadwal pilot terbang, jadwal makan, tempat dimana pesawat standby, pesawat palsu, pesawat asli, dll.
Orang itu adalah Wolfgang Lotz, Yahudi keturunan Jerman dengan mata birunya.

George Soros, 1 orang membumi hanguskan negara2 besar.

Yahudi emang top abiezz.


Dan yang paling penting:

1 orang wanita Yahudi telah membuat Muhammad yang dipercaya 1,4 miliar orang TIDAK LULUS UJI KENABIAN!

Muhammad tidak lulus waktu dia mampus diracun, Olloh ciptaannya kagak kasih tahu kalau ada racun.

Jadi tidak hanya 1 : 1000 tapi:
1 : 1.4 Miliard.


wah Yahudi emang mantab dan luar biasa ! =D> =D> =D>

islam , awlohnya mandul , ngk bisa apa2 menghadapi bangsa pilihan Tuhan ( yang sejati ) . :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby Pederasty » Tue Dec 29, 2009 12:01 am

Sodara2 kita yang WNI suku Tionghoa kita tau kan pinter dagang..., itu aja mereka ngaku kalo orang Yahudi lebih hebat berbisnis dibanding Chinese...
Pederasty
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 403
Joined: Sat Jul 18, 2009 2:27 am
Location: Indonesia Bagian Kafir

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby islam_watcher » Thu Dec 31, 2009 2:59 pm

israel sangat menghargai jasa dan nyawa prajuritnya sekalipun itu hanya 1 prajurit, bayangkan hanya demi 1 prajurit tsb israel rela melepaskan 1.000 tahanan palestina, padahal 1 prajurit tsb sudah bertahun-tahun lamanya diculik, namun hingga detik sekarang israel masih berharap dan mengusahakan pembebasannya, sekalipun itu dalam keadaan mati setidaknya tubuhnya bisa israel dapatkan

setidaknya sifat inilah yang dimiliki oleh "anak2 keturunan babi dan monyet" namun tidak dimiliki oleh "agama sempurna", BUKAN BEGITU SLIM?
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby walet » Thu Dec 31, 2009 3:06 pm

Kesimpulannya nyawa orang Israel 1000 kali lebih berguna dari nyawa orang Palestina.

Subhanalah...
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby blackblood69 » Fri Jan 15, 2010 3:42 pm

Benar apa kata firman Tuhan bahwa 1 tentara Israel akan mengalahkan 1000 orang, 2 tentara akan mampu mengalahkan 10.000 orang.


firman???? siapa tuh.... tukang nasi uduk yeee... hwahahahahahaa
blackblood69
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Fri Jan 15, 2010 3:17 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby sakitjiwa » Sat Jan 16, 2010 6:46 am

blackblood69 wrote:firman???? siapa tuh.... tukang nasi uduk yeee... hwahahahahahaa

muslim oot :green:
sakitjiwa
 

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby iamthewarlord » Mon Jan 18, 2010 4:50 pm

mungkin maksud dari pernyataan bangsa pilihan adalah bangsa ini yg dipilih di garis depan untuk melawan muslim ya..
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby khalid_salahudin » Sun Jan 31, 2010 10:01 pm

Sayang bangsa(t) Yahudi baru merasakan kemrdekaan pada tahun 1948, puluhan bahkan ribuan tahun lalu mereka adalah bangsa(t) terjajah :axe: Rome, Vatika, Hitler, Firaun beberapa contoh yang pernah memperbudak bangsa(t) Yahudi.

Perang salib saja Khatolik Roma membantai bangsat(t) Yahudi ketika dalam perjalanan menuju Palestina.. Hanya beruntung orang kristen membantu para bangsa(t) Yahudi. Orang Kristen yang membatu bangsa(t) Yahudi pun ikutan dibabat ma Khatolik...

Gimana kaga bantai bangsa(t) Yahudi orang tuhannya dimatiin ma bangsa(t) Yahudi... :finga:
khalid_salahudin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Sun Jan 31, 2010 9:31 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby islam_watcher » Mon Feb 01, 2010 12:40 am

khalid_salahudin wrote:Gimana kaga bantai bangsa(t) Yahudi orang tuhannya dimatiin ma bangsa(t) Yahudi... :finga:

ente percaya omongan qur'an ente apa injil yg rosul pedo ente tuduh sdh dipalsukan hah nyong?

bukannya qur'an ente bilang yang dimatiin bangsa yahudi itu adl yudas yang diserupakan yesus?

ente koq makin mirip rosul ente si pedofil muhammad yg ngomong ga pernah konsisten
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby walet » Mon Feb 01, 2010 5:57 am

khalid_salahudin wrote:Sayang bangsa(t) Yahudi baru merasakan kemrdekaan pada tahun 1948, puluhan bahkan ribuan tahun lalu mereka adalah bangsa(t) terjajah :axe: Rome, Vatika, Hitler, Firaun beberapa contoh yang pernah memperbudak bangsa(t) Yahudi.

Perang salib saja Khatolik Roma membantai bangsat(t) Yahudi ketika dalam perjalanan menuju Palestina.. Hanya beruntung orang kristen membantu para bangsa(t) Yahudi. Orang Kristen yang membatu bangsa(t) Yahudi pun ikutan dibabat ma Khatolik...

Gimana kaga bantai bangsa(t) Yahudi orang tuhannya dimatiin ma bangsa(t) Yahudi... :finga:


Yang membantai Yahudi salah satunya Islam, silakan ketik saja hubungan Islam dan Nazi, pasti ketemu artikelnya. Bisa juga ketik itu pakai bahasa Inggris di youtube, videonya juga ada.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby khalid_salahudin » Tue Feb 02, 2010 5:33 pm

Oh... Islam juga ikut bantai Yahudi...??? Berarti jelas sudah sekarang, semua agama, aliran, paham, atau apapun pasti membenci bangsa(t) Yahudi (yang katenye sih dipilih oleh Tuhan....) \:D/ Berarti sepakat dong ya kalo YAHUDI emang biang masalahnya.. MAKE THIS WORLD BETTER WITHOUT JEWS!!
khalid_salahudin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Sun Jan 31, 2010 9:31 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby kutukupret » Tue Feb 02, 2010 5:36 pm

khalid_salahudin wrote:Oh... Islam juga ikut bantai Yahudi...??? Berarti jelas sudah sekarang, semua agama, aliran, paham, atau apapun pasti membenci bangsa(t) Yahudi (yang katenye sih dipilih oleh Tuhan....) \:D/ Berarti sepakat dong ya kalo YAHUDI emang biang masalahnya.. MAKE THIS WORLD BETTER WITHOUT JEWS!!


herannya kenapa Yahudi di beri berkah OTAK yang CERDAS ??? Teorinya di PAKAI ??? OTAKNYA di akui seperti Albert Einstein si Yahudi ???
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby khalid_salahudin » Tue Feb 02, 2010 6:03 pm

Ya...ya katanya bangsa(t) Yahudi pintar2, pilihan tuhan...??? Trus kenapa nasibnya sial banget sampe dibenci sedemikian rupa oleh segala bangsa...??? :-k Tanya kenape..??
khalid_salahudin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Sun Jan 31, 2010 9:31 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby kutukupret » Tue Feb 02, 2010 6:11 pm

khalid_salahudin wrote:Ya...ya katanya bangsa(t) Yahudi pintar2, pilihan tuhan...??? Trus kenapa nasibnya sial banget sampe dibenci sedemikian rupa oleh segala bangsa...??? :-k Tanya kenape..??


Bukankah hanya Syaiton yang benci apa yang di sayang dan dipilih oleh tuhan ??
kenapa sampai detik ini Bangsa(t) Yahudi masih di ciptakan dan berkembang biak ?? Bangsa yahudi di ciptakan oleh siapa ?? Allah SWT

dan herannya lagi kenapa tuhan ente menyelamatkan bangsa ini dari MESIR ?? tanya kenapa ??
dan herannya lagi kenapa tuhan ente memilih Nabi2 dari bangsa Yahudi ??
Last edited by kutukupret on Tue Feb 02, 2010 6:15 pm, edited 1 time in total.
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: NEVER GIVE UP.........GO...GO...JEW!!!!!!!!!

Postby khalid_salahudin » Tue Feb 02, 2010 6:14 pm

Oh... Membenci bangsa(t) Yahudi itu kerjaan setan...??? Busyet banyak amat setan didunia ini.... Cabut ke Israel ah.. biar bisa jadi Makhluk pilihan tuhan... :rolling: Eh.. tapi... bukannya klo orang yahudi itu harus keturunan... Yah... ga bisa donk gue jadi makhluk pilihan tuhan... #-o
khalid_salahudin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Sun Jan 31, 2010 9:31 pm

Next

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]