. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Netter NON Muslim, anda tinggal dimana ?

Eropa
20
6%
Australia
5
2%
Amerika Utara
6
2%
Canada
6
2%
Australia
4
1%
Timur Tengah
9
3%
Afrika
2
1%
Asia (kecuali Indonesia)
30
10%
Indonesia
233
74%
 
Total votes : 315

NETTER NONMuslim FFI tinggal dimana ?

Postby schwghtz » Mon Feb 12, 2007 7:18 am

Kebanyakan sih yang netters ini sepertinya tinggal di luar negeri. Buktinya pintar bahasa inggris tuh. Bagaimana yang tinggal di sini, di indonesia? Ada berapa banyak?
Apakah ffi ini juga untuk mewujudkan kebebasan beragama dan tidak beragama di Indonesia? Kasihan aku 'nih. Munafik turus beragama KTP.
schwghtz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 113
Joined: Mon Dec 11, 2006 4:32 am

Postby ali5196 » Fri Apr 27, 2007 5:41 am

gua udah isi
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby NoeMoetz » Fri Apr 27, 2007 9:07 am

pilihannya Kurang amerika Latin tuh.... (siapa tahu aja ada)
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby salju surga » Wed May 02, 2007 5:50 pm

salju udah isi...
User avatar
salju surga
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby murtad mama » Thu May 03, 2007 1:18 am

noor al maseeh sudah isi tuch................
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby zeba0th » Thu May 03, 2007 4:37 am

kok gak ada isi timur tengah??? di IRAK bagus tuh hehehehehe
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby yunot » Thu May 03, 2007 11:02 am

dah.........
User avatar
yunot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby SITI_AISYAH » Mon May 14, 2007 12:49 am

present...!!!!!
User avatar
SITI_AISYAH
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby kenalituhanmu » Thu May 17, 2007 11:04 pm

BACA YA...
ALBAQARAH:111...Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani". Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar".

albaqarah:120...Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

albaqarah:39...Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

ali-imran:12...Katakanlah kepada orang-orang yang kafir: "Kamu pasti akan dikalahkan (di dunia ini) dan akan digiring ke dalam neraka Jahannam. Dan itulah tempat yang seburuk-buruknya".

ali-imron:112...Mereka diliputi kehinaan di mana saja mereka berada, kecuali jika mereka berpegang kepada tali (agama) Allah dan tali (perjanjian) dengan manusia, dan mereka kembali mendapat kemurkaan dari Allah dan mereka diliputi kerendahan. Yang demikian itu karena mereka kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi tanpa alasan yang benar. Yang demikian itu disebabkan mereka durhaka dan melampaui batas.

itu baru sebagian KECIL...ada yang mau lagi...gw bagi deh...
gw mah orangnya ga pelit...
User avatar
kenalituhanmu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby shoeslover » Wed May 30, 2007 12:04 am

gw juga udahhhh.....(Non Agama)...(Kalo Menurut gw Bukan Atheis)
User avatar
shoeslover
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby btara_indra » Sun Jun 03, 2007 9:19 pm

kurang satu tuh:
neraka jahannam:-)
btara_indra
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 47
Joined: Wed Nov 08, 2006 8:07 pm
Location: NEGERI DI AWAN

Postby noislam_worldpeace » Wed Jun 06, 2007 11:14 am

kenalituhanmu wrote:BACA YA...
ALBAQARAH:111...Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani". Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar".

albaqarah:120...Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

albaqarah:39...Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

ali-imran:12...Katakanlah kepada orang-orang yang kafir: "Kamu pasti akan dikalahkan (di dunia ini) dan akan digiring ke dalam neraka Jahannam. Dan itulah tempat yang seburuk-buruknya".

ali-imron:112...Mereka diliputi kehinaan di mana saja mereka berada, kecuali jika mereka berpegang kepada tali (agama) Allah dan tali (perjanjian) dengan manusia, dan mereka kembali mendapat kemurkaan dari Allah dan mereka diliputi kerendahan. Yang demikian itu karena mereka kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi tanpa alasan yang benar. Yang demikian itu disebabkan mereka durhaka dan melampaui batas.

itu baru sebagian KECIL...ada yang mau lagi...gw bagi deh...
gw mah orangnya ga pelit...


ADA LAGI NIH islam guoblok. Nih thread bukan soal bagi-bagi ayat setan. Tapi untuk isi pooling. Kok bego-nya sama seperti nabinya yach? Herran deh. :wink:
User avatar
noislam_worldpeace
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 69
Joined: Mon May 21, 2007 1:20 pm
Location: Indonesia-Malaysia-Brunai Darrusalam

Postby cahkangkung » Wed Jun 06, 2007 11:27 am

udah.btw netter Non-Muslim FFI emang banyak yang pintar bahasa Inggris tanpa perlu tinggal di LN tuh.
Mungkin netter Muslimnya aja yang bahasa inggrisnya jeblok gara2 kebanyakan buang2 belajar bahasa Arab dan tetap aja gak ngerti2 artinya.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby wachdie.jr » Wed Jun 06, 2007 11:45 am

ana ngaceng eh ngacung udah tuh...
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Rebecca » Wed Jun 06, 2007 12:18 pm

oya, dulu udah gue vote...lupa beri post...Bang Ali, aku udah VOTE!
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby M-SAW » Wed Jun 06, 2007 1:29 pm

ana di madinah nih
:)
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby drupadi » Thu Jul 05, 2007 10:54 am

allowww....

dru juga udah......
User avatar
drupadi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Tue Jul 03, 2007 11:04 am
Location: Valhalla

Postby Mademoiselle » Thu Aug 30, 2007 11:27 am

Aye udah...Urine nation kok gak ada pilihannye ye?
User avatar
Mademoiselle
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby Adadeh » Thu Aug 30, 2007 11:52 am

Hajah Urine wrote:Aye udah...Urine nation kok gak ada pilihannye ye?

Bau pesing siiihh...
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby michiru_maeda » Thu Aug 30, 2007 5:30 pm

udah juga ;)
michiru_maeda
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Wed Jul 04, 2007 1:47 pm
Location: jakarta

Next

Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users