. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Nenek naik haji 2009

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Nenek naik haji 2009

Postby a_man » Sat Jan 24, 2009 12:31 am

Ada seorang nenek yg diajak cucunya ibadah haji ke Mekah.
Setelah muter2, si cucu ngajak nenek lempar jumroh.

Cucu : Nek, kita ngelemparnya ke batu yg baru itu aja ya ? Katanya sih lebih mantap, soalnya batu yg baru itu menyerupai setan.

Nenek : Asyik juga kayaknya, ya cu ? Ngegemesin gitu klo bisa ngeliat yg dilempari.

Cucu : Ini, nek, ngelemparnya pake ini.

Nenek : (apaan ini, mataku rabun lagi, koq gedhe gini, katanya kerikil)

Cucu : Ayo, nek, lemparin !! Kenain hidungnya, nek !!

Nenek : (mata rabun gini, gak jelas blas, ah ngawur aja lah)

Wussshhhhhhhh.......... BOKKKK !!

Nenek : Pas gak cu ??

Cucu : Waaah, nenek hebat, biarpun rabun, tapi sepatunya kena pas di hidung Bush. Selamat nek !!! Nenek bakal dapet pahala lebih besar tuh.

Nenek : Hahahah, asyiiiiiiik. Gak sia2 nih jauh2 buang duit ke mari.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Nenek naik haji 2009

Postby belajarsejarah » Mon Feb 09, 2009 1:11 am

Ibadah HAJI itu sebenarnya ajaran berhala..
Kita bangsa INDONESIA benar-benar sudah di Goblok-goblokin

Mau Tahu Sejarahnya?


Image
User avatar
belajarsejarah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 531
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Nenek naik haji 2009

Postby iamthewarlord » Tue Feb 10, 2009 5:48 pm

hahaha..lucu bro..
pahit tapi bener..
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.


Return to Humor



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]