. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Naysila Mirdad Ogah Jadi Mualaf

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Naysila Mirdad Ogah Jadi Mualaf

Postby Akukomkamu » Sat Dec 19, 2009 6:37 am

http://www.cumicumi.com/news/view/983/6236

Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa Naysila Mirdad putri Jamal Mirdad dan Lidia Kandow ini menjadi seorang mualaf lantaran terlihat mengikuti Sholat ID beberapa waktu lalu, kini kembali beredar foto akad nikah Dude dan Naysila.

Hal ini membuat kabar seputar perpindahan agama Naysila semakin kencang. Namun saat dihubungi oleh cumicumi.com dengan tegas Naysila membantah semua kabar yang selama ini berhembus prihal dirinya menjadi seorang mualaf.

“Disini saya tegaskan kalau masalah Mualaf, sekali lagi saya tidak menjadi seorang mualaf dan tidak kepingin menjadi mualaf “ tegas Naysila saat dihubungi wartawan, Senin, (14/12)

Naysila sendiri mengaku kaget dengan pemberitaan yang selama ini mengabarkan jika dirinya seorang mualaf. “Jujur aku kaget kok bisa sampai sejauh ini ya” ungkapnya


Menurut Nay, foto akad nikah yang kini tengah ramai diperbincangkan tersebut hanyalah sebuahg adegan dalam sinetron yang tengah dibintanginya.

“Itu adegan sinetron saja. Jadi saya berusaha memberikan yang terbaik buat penonton, jika penonton puas saya senang “ umbarnya


Hehehe....kamu memang gadis yg PINTAR , Naysila. I :heart: U
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Naysila Mirdad Ogah Jadi Mualaf

Postby Akukomkamu » Sat Dec 19, 2009 7:10 am

Musclaimer...musclaimer nya pasti FRUSTASI neh.... :lol:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Naysila Mirdad Ogah Jadi Mualaf

Postby Pederasty » Sat Dec 19, 2009 6:34 pm

Mungkin sebagai putri dari pasangan beda agama (kalo salah mohon dikoreksi), Naysila lebih dini dari anak2 lainnya buat mengenal kedua ajaran agama ortu-nya.
Anak2 keluarga muslim dilarang ngebahas agama kafir blas, kalopun ngebahas, lebih ke menjelek-jelekkan agama lain, persis seperti isi korannya...
Anak2 keluarga Kafir selain diajarin agama yang dianut, juga diberi pengertian dan cara menguji ajaran lain..., beres apa nggak...
Pederasty
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 403
Joined: Sat Jul 18, 2009 2:27 am
Location: Indonesia Bagian Kafir

Re: Naysila Mirdad Ogah Jadi Mualaf

Postby poligami » Sun Dec 20, 2009 4:26 pm

Cuma cewe **** yg mau masuk Islam...
Makanya ayo sebarkan FFI ke gereja-gereja, kuil-kuil dan wihara...
Supaya kafir khususnya pada tau wajah Islam sesungguhnya...


Nb: Naysila....LANJUTKAN..!!!
:finga:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Naysila Mirdad Ogah Jadi Mualaf

Postby jabrik » Thu Dec 24, 2009 11:54 pm

muslim kecele..acara tukul naysila nongol sama mamanya pada acara tukul dengan tema natalan... :lol:
jabrik
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Nov 07, 2009 9:04 pm

Re: Naysila Mirdad Ogah Jadi Mualaf

Postby becak » Fri Dec 25, 2009 2:08 am

Yah emang gitu dari dulu berita2 soal mualaf. Kebanyakan propaganda dan HOAX !!! :finga:
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: Naysila Mirdad Ogah Jadi Mualaf

Postby Delfi » Sat Dec 26, 2009 12:21 am

sapa juga yg mau2nya jadi mualaf kalo cewe?? paling juga kalo suaminya ato cowonya eslam.... please dah... ogah gue masuk islam yg jelas2 diskriminasi gendernya parah...

ogah masuk islam yg bahkan nabi nya sendiri bilang wanita itu cuman pinternya setengah pria... padahal dirinya sendiri cuman mikir pake selangkangan kalo liat kaki cewe mulus dikit... gampang dikendaliin cewe noh

ogah masuk islam yg cowo2nya munafik sok2 sopan tapi ganjen tiap kali liat cewe mikirnya mau kawin lagi, kan boleh di agama gue

ogah masuk islam yg bisa dengan gampangnya kawin-cerai-kawin-cerai-kawin-cerai-kawin-cerai gak ada ujungnya menganggap enteng makna pernikahan pake mikir, cerai gampang, nikah gampang, punya istri banyak gampang.

ogah masuk islam yg ...... busyet dah.... boong nya kebangetan bener deh pake ada 72 bidadari en 80rb budak buat satu org cowo.... cuih... yg grand prize buat cewe kaga disebutin at all gitoh.... apa donk hadiah buat cewe???? 72 malaikat six pac ala L-men? yah kalo satu2 sekeren taylor lautner mau dech gue masuk eslam..... hehehe.... just kidding.... sampe mati gw ogah masuk islam... yang bener ajah..

yah kalo disodorin dengan jelas mau milih agama mana en sudah belajar dua2nya mana mau die masuk eslam... jelas2 'kemuliaan" nabinya en kualitas moralnya kagak ada seupil dibanding yesus...
Delfi
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Tue Oct 27, 2009 8:56 pm

Re: Naysila Mirdad Ogah Jadi Mualaf

Postby a_man » Sat Dec 26, 2009 8:16 am

Selamat, anda sudah melek islam.
Jangan lupa, mayoritas penghuni neraka islam juga adalah wanita. Tu namanya sudah jatuh, diinjek-injek pula.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]