. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

NATAL MURTADIN

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

NATAL MURTADIN

Postby mimiko » Fri Dec 24, 2010 9:40 pm

"Wasalam Mualaikum!"
Sesaat kemudian para tamu menyambut dengan salam : Walaikum Salam Warobina Isa Almasih!!

Sebut saja Pak Ujang (Nama Samaran) Setelah mengucapkan salam yang disambut dengan gemuruh oleh +/- 150 orang murtadin, beliau menyampaikan kesaksian berikut: (kesaksian ini diringkas)

"Saya seorang mantan ustad, dari keluarga Habaib dan Haji, tetapi masih tidak mengalami damai sejahtera karena Quran tidak memberi kepastian tentang JALAN KESELAMATAN. Setelah saya mengikut Isa Almasih (Yesus Kristus) kehidupan saya berubah, hati saya merasa sangat sukacita. Hidup saya yang gelap telah berpindah kepada terang"

"Saya sudah 10 tahun murtad, setelah murtad, saya dibenci semua keluarga, sejak murtad segala usaha dilakukan untuk memasung kebebasan saya, mulai dari dikucilkan keluarga dan tetangga sampai masuk penjara. Pada tahun 1999 saya ditangkap +/- 50 orang warga lalu di hadapkan di pengadilan dengan tuduhan pencemaran ajaran AGAMA akhirnya saya divonis 5 tahun. Dalam penjara saya selalu menceritakan tentang Isa Almasih (Isa Almasih), hingga banyak napi yang murtad mengikuti jejak saya. Karena takut yang murtad makin banyak jadi setelah 4 tahun saya dibebaskan. Kini keluarga saya sudah murtad semua dan menjadi pengikut Isa Almasih (Yesus Kristus), saya tidak berhenti sampai disitu, sampai kini saya tetap berusama memberitakan JALAN KESELAMATAN melalui Isa Almasih"

Ustad Ujang juga mengajak semua murtadin yang hadir untuk makin giat memberitakan JALAN KESELAMATAN melalui Isa Almasih. Di akhir kesaksiannya disambut tepuk tangan gemuruh 150 murtadin yang berkumpul untuk merayakan Natal di salah satu kota di Jawa Barat itu.

Sebenarnya jumlah murtadin lebih dari 300 orang tetapi karena tersebar di banyak lokasi yang jauh jadi yang bisa hadir cuma 150 orang, 10 diantaranya mantan ustad yang juga telah banyak memurtadkan banyak jiwa kepada Isa Almasih

Berita ini merupakan salah satu bukti kalo Islam seperti tulang keropos yang sebentar lagi hancur, karena para murtadin sangat giat menjangkau teman dan kerabat yang beragama Islam.

Bahkan salah satu kepala laskar murtadin pernah bilang kepada saya, jika Anda diajak berdebat soal Islam, panggil saja saya, biar saya dan tim yang akan menghadapinya, dia bakal keok dengan ayat-ayat Quran dan Hadist yang saya ajukan!

Salam Murtadin Penganut Isa Almasih :

"Wasalam Mualaikum"!!
"Walaikum Salam Warobina Isa Almasih"!!!


Maaf kalo salamnya salah tulis, tolong rekan FFI yang pinter-pinter mengkoreksi biar maksud dan tulisannya sama

Sumber : Salah satu aktivis posko pemurtadan (Identitas Dirahasiakan)
mimiko
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Sat Nov 27, 2010 5:24 pm

Re: NATAL MURTADIN

Postby ogliker » Fri Dec 24, 2010 9:54 pm

Ngomong atau lagi berkicau...... :-"
ogliker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Re: NATAL MURTADIN

Postby mimiko » Fri Dec 24, 2010 10:57 pm

diane wrote:ha ha ha lucu,mmgnya nabi Isa lahir tgl 25 ya? lalu tradisi pohon cemara itu tradisi pagan romawi,u/ mengambil hati orang romawi tuh,belum lagi tradisi kelinci paskah,kelinci bertelur sj sdh menggelikan,


Hihi, kebiasaan slimer, mau ngajak OOT! ini forum cuma mengupas tentang Islam bukan mengupas Agama lain!

[/quote] apalagi bunyi kitabmu itu ttg bentuk bumi,salah aja pake kontra,dibilang circle tp jg kotak spt meja dgn ke4 ujungnya. wk wk wk. tuhanmu sdh tdk maha kuasa,bisa mati,kalah dg setan,tak bs cipta setan juga guoblokz rupanya,tak tahu bentuk bumi. ha, ha ha ha[/quote]

Sekali lagi ini forum cuma mengupas tentang Islam bukan mengupas Agama lain!

Sebaiknya sebelum bicara soal Sains baca ini dulu deh : (Sains menurut Islam)

quran-sains.html
allah-menciptakan-bumi-datar-t33260/
bumi-t39756/
embriologi-ala-quran-ii-t6554/
sains-dalam-quran-dua-tempat-terbit-dan-terbenam-matahari-t11243/

Ingat kamu musti baca Quran dan Hadist (itupun kalo kamu punya), jangan asbun, biar yakin!!!

Kalo masih belum yakin silahkan minta bantuan para kafir disini, biar kamu merdeka dari Islam.
mimiko
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Sat Nov 27, 2010 5:24 pm

Re: NATAL MURTADIN

Postby blackops » Fri Dec 24, 2010 11:14 pm

nice post bro,haleluya
blackops
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Fri Dec 24, 2010 10:39 pm

Re: NATAL MURTADIN

Postby kalangkilang » Fri Dec 24, 2010 11:49 pm

diane wrote:sudah dijawab, di quran jelas bentuk bumi itu bulat lonjong,tidak bulkat sempurna,hanya al quran yg menjelaskan bentuk bumi secara tepat dan lengkap. beda dg apa kata tuhanmu itu piiir,bumi dibilang circle spt uang logam,seluruh permukaan bumi bs yerlihat hanya dg naik pohon...ngakak.com. otaknya dipakai lol!


Kafirun/murtadin di sini,,sering mendakwa temen-temen muslim adalah pengkhayal, pembual kelas teri, dan tukang klaim..
Nah,,supaya omongan para murtadin/kafirun FFI ternyata terbantah,,
Kasih dong di Surah mana di Alquran, ayat berapa atau Hadits siapa, buku berapa, volume berapa, dan nomor berapa?? yang mengatakan bentuk bumi itu bulat lonjong,tidak bulkat sempurna...betul ga??
Kalau cuma asal klaim aja,,,anak bayi juga tahu..
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: NATAL MURTADIN

Postby pikir dulu napa » Mon Dec 27, 2010 3:11 pm

jangan ngomongin soal ilmu pengetahuan lah, penjelasan dalam semua kitab suci baik kristen, islam, hindhu ataupun budha ttg imlu pengentahuan semua masih abstrak dan gak ada yg absolut, toh walau begitu mayoritas masih orang2 Kristen, Budha, dan Atheis yg paling maju tekhnologinya di dunia ini.

buat gue simpel aja, bandingin aja Yesus sama Muhammad.

Yesus : gak pernah membunuh, gak poligami, gak pedofil, gak gila seks, gak tukang rampok, gak kejam, pemaaf, penyembuh, ajarannya kasih. begitu jg dgn ajaran lain sprti Budha

Muhammad(dan hanya Muhammad) : suka mmembunuh, suka merampas, pedofil, doyan kawin dan gila seks, kejam, cepat tersinggung, bukan seorang pemaaf, ajarannya keji.

ayooo pilih mana? :rock:
pikir dulu napa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: NATAL MURTADIN

Postby bigkong » Mon Dec 27, 2010 3:26 pm

MANTAB
User avatar
bigkong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: NATAL MURTADIN

Postby pigsy » Mon Dec 27, 2010 3:56 pm

diane wrote:ha ha ha lucu,mmgnya nabi Isa lahir tgl 25 ya? lalu tradisi pohon cemara itu tradisi pagan romawi,u/ mengambil hati orang romawi tuh,belum lagi tradisi kelinci paskah,kelinci bertelur sj sdh menggelikan,apalagi bunyi kitabmu itu ttg bentuk bumi,salah aja pake kontra,dibilang circle tp jg kotak spt meja dgn ke4 ujungnya. wk wk wk. tuhanmu sdh tdk maha kuasa,bisa mati,kalah dg setan,tak bs cipta setan juga guoblokz rupanya,tak tahu bentuk bumi. ha, ha ha ha


Mas/Mbak .... soal Milad Al-Masih, dll menurut kitab "PALSU", silahkan masuk blog murtadin ini:
http://www.studycycle.net/2010/12/asal-usul-natal-25-desember.html


@mimiko
Shalom aleikhem we birkat Elohim be Shem ha Massiach.
User avatar
pigsy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:48 am

Re: NATAL MURTADIN

Postby Pembawa_Pete » Wed Dec 29, 2010 2:13 pm

rudhy wrote:kok kl tgl lahirnya bisa tetap,tp tgl kematiannya bisa berubah2. think!


tadinya saya mau jawab, tapi teringat pernah dimarahin moderator atas hal serupa karena ini bukan forum kristen.
cuma boleh posting soal muslim, islam, murtadin.
kalo mau debat kristen silakan berkunjung ke forumnya sarapanpagi.org :D
User avatar
Pembawa_Pete
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 757
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: NATAL MURTADIN

Postby Momad Narsis » Sun Jan 02, 2011 10:54 pm

buat netter diane ama rudhy lau mau belajar kristen..belajar ama gw aza entar ta ajarin dech gratis..yach yg namanya NATAL penuh dengan kedamaian dan sukacita sebab pembawa damai dah lahir kedunia jd kudu d rayain, loe aza tiap tahun pasti d rayain kan..? masa jujungan ga d rayain.. (sorry ga promosi cm nyenggol dikit..sekedar kasih tau hehe)
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: NATAL MURTADIN

Postby Momad Narsis » Thu Jan 27, 2011 10:51 pm

@helala
iya bung entar sy sampein salam anda..
trimakasih bung karena anda sdh mengakui bahwa Tuhan sy berkompeten unt menyadarkan indonesia..sy hanya bs berharap anda bs melihat kebenaran dari yg BENAR!! smoga negara qt tetap jaya & muslim bs melihat tdk satupun ajaran muhammad dianggap mampu unt memberikan solusi bg bangsa ini, sdh terlalu banyak bangsa qt menderita krn ulah oknum yg tdk bertanggung jawab, mari qt sm2 berdoa Tuhan Yesus mau menjamah bangsa qt,agr bangsa ini bebas dr kebodohan briman buta!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: NATAL MURTADIN

Postby goldshine » Fri Jan 28, 2011 7:22 pm

@heru..
Puji Tuhan....
Sabar deh mas heru ntar lagi (Setahun dua tahn ke depan, tahun ini dalam masa persiapan dengan banyaknya keadaan yang masih menimpa bangsa ini terutama yang berhubungan dengan musibah yang disebabkan oleh air, kalau saudara ingin selamat panggillah namaNya) juga banyak koq bangsa Indonesia yang bakal dijamah TUHAN YESUS..Semoga saudara juga termasuk di dalamnya supaya tidak tetap berada dalam kegelapan ya...GBU
goldshine
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 65
Joined: Wed Nov 24, 2010 7:09 pm

Re: NATAL MURTADIN

Postby Mbok Darmi » Wed Apr 13, 2011 12:40 pm

mantap gan bongaknya salut ane =D> =D> =D> =D>
Mbok Darmi
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sun Feb 20, 2011 8:51 pm


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users