. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad!

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad!

Postby Rebecca » Mon Apr 28, 2008 7:14 pm

BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 10:
Narrated Anas:

Umar said, "I agreed with Allah in three things," or said, "My Lord agreed with me in three things. I said, 'O Allah's Apostle! Would that you took the station of Abraham as a place of prayer.' I also said, 'O Allah's Apostle! Good and bad persons visit you! Would that you ordered the Mothers of the believers to cover themselves with veils.' So the Divine Verses of Al-Hijab (i.e. veiling of the women) were revealed. I came to know that the Prophet had blamed some of his wives so I entered upon them and said, 'You should either stop (troubling the Prophet ) or else Allah will give His Apostle better wives than you.' When I came to one of his wives, she said to me, 'O 'Umar! Does Allah's Apostle haven't what he could advise his wives with, that you try to advise them?' " Thereupon Allah revealed:--
"It may be, if he divorced you (all) his Lord will give him instead of you, wives better than you Muslims (who submit to Allah).." (66.5)



BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 438:
Narrated 'Umar:
The wives of the Prophet out of their jealousy, backed each other against the Prophet, so I said to them, "It may be, if he divorced you all, that Allah will give him, instead of you wives better than you." So this Verse was revealed. (66.5)




BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 313:
Narrated Umar: I said, "O Allah's Apostle! Good and bad persons enter upon you, so I suggest that you order the mothers of the Believers (i.e. your wives) to observe veils." Then Allah revealed the Verses of Al-Hijab.




DARI TIGA hadist di atas, semakin gue yakin revelasi turunnya ayat2 quran yang disertai gencarnya coitus interruptus ADALAH merupakan karena KEINGINAN MUHAMMAD yang pada saat-saat tertentu KARENA PENGARUH ORANG LAIN (dalam hal ini UMAR). Beberapa point yang perlu dijelaskan di sini:

1. UMAR menasehati muhammad agar para isteri muhammad memakai KERUDUNG, setelah itu...bim...sala bim....alloh menurunkan ayat-ayat Al-Hijab!

2. UMAR menasehati dan mengancam para isteri muhammad dengan ancaman akan megganti dan menceraikan mereka dengan isteri yang lebih baik jika mengganggu atau mempersulit muhammad....TRUS bim..sala bim....ayat quran 66:5 KELUAR!


:lol: :D :lol: ...

gue heran di sini...muhammad dan alloh yang tolol atau karena umar yang lebih pinter dari alloh? :D :lol: ...gue jadi ingat ttg ayat tirai alloh untuk malam pertama muhammad! :D ...
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Mon Apr 28, 2008 7:17 pm

lho peran jibril kemana yah?...mungkin aliran firman alloh di atas begini....

UMAR--->jibril--->muhammad!

hihihi...hihihi...quran emang menuruti kebutuhan muhammad!...
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Mon Apr 28, 2008 7:26 pm

BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 314:
Narrated Anas bin Malik:

When Allah's Apostle married Zainab bint Jahsh, he invited the people to a meal. They took the meal and remained sitting and talking. Then the Prophet (showed them) as if he is ready to get up, yet they did not get up. When he noticed that (there was no response to his movement), he got up, and the others too, got up except three persons who kept on sitting. The Prophet came back in order to enter his house, but he went away again. Then they left, whereupon I set out and went to the Prophet to tell him that they had departed, so he came and entered his house. I wanted to enter along with him, but he put a screen between me and him. Then Allah revealed:

'O you who believe! Do not enter the houses of the Prophet...' (33.53)


Kalau ayat tirai cinta muhammad dgn zainab LAIN LAGI CERITANYA!...hihihihi...kalau ayat 33:53 ini murni karena kebutuhan muhammad!...urutannya begini:

muhammad gelisah karena tamunya gak pulang-pulang---->muhammad menaruh TIRAI----> KELUARLAH ayat TIRAI CINTA!


yang **** alloh atau muhammad yang kelewat pinter dari alloh?...alloh emang telmi! :lol:
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby omkangkung » Mon Apr 28, 2008 7:31 pm

heheheheh... maklumlah... preman padang pasir bikin kitab.....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby DHS » Tue Apr 29, 2008 3:28 am

Bec, kalau gue dari dulu punya konsep bahwa Owoh made in Muhammad™ itu ada di dalam kantong jubahnya, dekat ama "anu"nya dan dengan catatan muhammad ga pernah pake CD! :lol: :lol: :lol:

Nih buktinya:
Satu hari Muhammad mengunjungi istrinya Hafsa, anak dari Omar dan ketika melihat pembantu istrinya, Mariyah, dia birahi terhadapnya. Mariyah adalah perempuan muda Coptic yang sangat cantik yang dikirim sebagai hadiah dari Pejabat di Mesir kepada Muhammad. Dia suruh Hafsa pergi dengan alasan dipanggil ayahnya. Segera setelah istrinya pergi, dia gagahi Mariyah diranjangnya Hafsa. Tahu ayahnya ternyata tidak memanggil, Hafsa kembali dan menemukan apa yang terjadi serta sadar kenapa Muhammad menipunya. Dia marah dan mulai berteriak2 (Ah, wanita akan selalu wanita!) Utk menenangkannya, Muhammad bersumpah utk melarang Mariyah dipakai olehnya. (Dari sinilah nama Surat Tahrim (Larangan) dalam Quran didapatkan). Tapi, dia masih birahi terhadap budak cantik itu. Bagaimana caranya membatalkan sumpah? Well, gampang saja kalau anda punya Allah dikantung. Pencipta Jagat Raya ini lalu menurunkan Surat Tahrim dan bilang tidak apa-apa melanggar sumpah dan melakukan seks dengan budak cantik itu karena dia adalah “harta milik tangan kanannya.” Malah Allah Maha Kuasa, yang sekarang jadi muncikari bagi nabi favoritnya ini, bahkan marah pada Muhammad dan menegur dia karena menghalangi kenikmatan jasmani bagi dirinya dan karena telah bersumpah utk berlaku santun hanya demi menyenangkan istrinya.

Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya Allah telah mewajibkan kepada kamu sekalian membebaskan diri dari sumpahmu; dan Allah adalah Pelindungmu dan Dia Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (Q 66.1-2)


Kalau yang ini urutannya gimana ya? ;)
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby endfinal » Tue Apr 29, 2008 8:38 am

DHS wrote:Bec, kalau gue dari dulu punya konsep bahwa Owoh made in Muhammad™ itu ada di dalam kantong jubahnya, dekat ama "anu"nya dan dengan catatan muhammad ga pernah pake CD! :lol: :lol: :lol:

Nih buktinya:
Satu hari Muhammad mengunjungi istrinya Hafsa, anak dari Omar dan ketika melihat pembantu istrinya, Mariyah, dia birahi terhadapnya. Mariyah adalah perempuan muda Coptic yang sangat cantik yang dikirim sebagai hadiah dari Pejabat di Mesir kepada Muhammad. Dia suruh Hafsa pergi dengan alasan dipanggil ayahnya. Segera setelah istrinya pergi, dia gagahi Mariyah diranjangnya Hafsa. Tahu ayahnya ternyata tidak memanggil, Hafsa kembali dan menemukan apa yang terjadi serta sadar kenapa Muhammad menipunya. Dia marah dan mulai berteriak2 (Ah, wanita akan selalu wanita!) Utk menenangkannya, Muhammad bersumpah utk melarang Mariyah dipakai olehnya. (Dari sinilah nama Surat Tahrim (Larangan) dalam Quran didapatkan). Tapi, dia masih birahi terhadap budak cantik itu. Bagaimana caranya membatalkan sumpah? Well, gampang saja kalau anda punya Allah dikantung. Pencipta Jagat Raya ini lalu menurunkan Surat Tahrim dan bilang tidak apa-apa melanggar sumpah dan melakukan seks dengan budak cantik itu karena dia adalah “harta milik tangan kanannya.” Malah Allah Maha Kuasa, yang sekarang jadi muncikari bagi nabi favoritnya ini, bahkan marah pada Muhammad dan menegur dia karena menghalangi kenikmatan jasmani bagi dirinya dan karena telah bersumpah utk berlaku santun hanya demi menyenangkan istrinya.

Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya Allah telah mewajibkan kepada kamu sekalian membebaskan diri dari sumpahmu; dan Allah adalah Pelindungmu dan Dia Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (Q 66.1-2)


Kalau yang ini urutannya gimana ya? ;)

begini urutannya....

1. pembawaan : libido gede/maniak sex
2. mata melihat sesuatu yang merangsang
3. oleh mata diolah ke otak sehingga terjadi reaksi kimiawi
4. reaksi kiamiwi itu dibawa ke "bawah pusar" untuk di netralkan
5. (......sampai di sini tertahanan dulu sebentar karena masalah legalitas dan dapak sosial masyarakat....)
6. kembali ke otak untuk mengambil akal bulus
7. akal bulus tercipta
8. jibril datang.....
9. ayat allah swt muncul.....
10. kemudian balik lagi ke "bawah pusar"...
11. bleessss......urusan "adik" selesai....
12. ayat allah swt yang tadi dihapalin....
13. oleh Usman disalin
14. eng ing eng.....jadilah salah satu ayat dalam alquran......

the end...
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby dark_freedom » Tue Apr 29, 2008 8:47 am

endfinal wrote:
DHS wrote:Bec, kalau gue dari dulu punya konsep bahwa Owoh made in Muhammad™ itu ada di dalam kantong jubahnya, dekat ama "anu"nya dan dengan catatan muhammad ga pernah pake CD! :lol: :lol: :lol:

Nih buktinya:
Satu hari Muhammad mengunjungi istrinya Hafsa, anak dari Omar dan ketika melihat pembantu istrinya, Mariyah, dia birahi terhadapnya. Mariyah adalah perempuan muda Coptic yang sangat cantik yang dikirim sebagai hadiah dari Pejabat di Mesir kepada Muhammad. Dia suruh Hafsa pergi dengan alasan dipanggil ayahnya. Segera setelah istrinya pergi, dia gagahi Mariyah diranjangnya Hafsa. Tahu ayahnya ternyata tidak memanggil, Hafsa kembali dan menemukan apa yang terjadi serta sadar kenapa Muhammad menipunya. Dia marah dan mulai berteriak2 (Ah, wanita akan selalu wanita!) Utk menenangkannya, Muhammad bersumpah utk melarang Mariyah dipakai olehnya. (Dari sinilah nama Surat Tahrim (Larangan) dalam Quran didapatkan). Tapi, dia masih birahi terhadap budak cantik itu. Bagaimana caranya membatalkan sumpah? Well, gampang saja kalau anda punya Allah dikantung. Pencipta Jagat Raya ini lalu menurunkan Surat Tahrim dan bilang tidak apa-apa melanggar sumpah dan melakukan seks dengan budak cantik itu karena dia adalah “harta milik tangan kanannya.” Malah Allah Maha Kuasa, yang sekarang jadi muncikari bagi nabi favoritnya ini, bahkan marah pada Muhammad dan menegur dia karena menghalangi kenikmatan jasmani bagi dirinya dan karena telah bersumpah utk berlaku santun hanya demi menyenangkan istrinya.

Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya Allah telah mewajibkan kepada kamu sekalian membebaskan diri dari sumpahmu; dan Allah adalah Pelindungmu dan Dia Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (Q 66.1-2)


Kalau yang ini urutannya gimana ya? ;)

begini urutannya....

1. pembawaan : libido gede/maniak sex
2. mata melihat sesuatu yang merangsang
3. oleh mata diolah ke otak sehingga terjadi reaksi kimiawi
4. reaksi kiamiwi itu dibawa ke "bawah pusar" untuk di netralkan
5. (......sampai di sini tertahanan dulu sebentar karena masalah legalitas dan dapak sosial masyarakat....)
6. kembali ke otak untuk mengambil akal bulus
7. akal bulus tercipta
8. jibril datang.....
9. ayat allah swt muncul.....
10. kemudian balik lagi ke "bawah pusar"...
11. bleessss......urusan "adik" selesai....
12. ayat allah swt yang tadi dihapalin....
13. oleh Usman disalin
14. eng ing eng.....jadilah salah satu ayat dalam alquran......

the end...


15. Diklaim sebagai penyempurnaan kitab2 terdahulu
16. Dicontoh oleh pengikut2nya
User avatar
dark_freedom
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Postby Rebecca » Tue Apr 29, 2008 5:17 pm

DHS wrote:Bec, kalau gue dari dulu punya konsep bahwa Owoh made in Muhammad™ itu ada di dalam kantong jubahnya, dekat ama "anu"nya dan dengan catatan muhammad ga pernah pake CD! :lol: :lol: :lol:

Nih buktinya:
Satu hari Muhammad mengunjungi istrinya Hafsa, anak dari Omar dan ketika melihat pembantu istrinya, Mariyah, dia birahi terhadapnya. Mariyah adalah perempuan muda Coptic yang sangat cantik yang dikirim sebagai hadiah dari Pejabat di Mesir kepada Muhammad. Dia suruh Hafsa pergi dengan alasan dipanggil ayahnya. Segera setelah istrinya pergi, dia gagahi Mariyah diranjangnya Hafsa. Tahu ayahnya ternyata tidak memanggil, Hafsa kembali dan menemukan apa yang terjadi serta sadar kenapa Muhammad menipunya. Dia marah dan mulai berteriak2 (Ah, wanita akan selalu wanita!) Utk menenangkannya, Muhammad bersumpah utk melarang Mariyah dipakai olehnya. (Dari sinilah nama Surat Tahrim (Larangan) dalam Quran didapatkan). Tapi, dia masih birahi terhadap budak cantik itu. Bagaimana caranya membatalkan sumpah? Well, gampang saja kalau anda punya Allah dikantung. Pencipta Jagat Raya ini lalu menurunkan Surat Tahrim dan bilang tidak apa-apa melanggar sumpah dan melakukan seks dengan budak cantik itu karena dia adalah “harta milik tangan kanannya.” Malah Allah Maha Kuasa, yang sekarang jadi muncikari bagi nabi favoritnya ini, bahkan marah pada Muhammad dan menegur dia karena menghalangi kenikmatan jasmani bagi dirinya dan karena telah bersumpah utk berlaku santun hanya demi menyenangkan istrinya.

Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya Allah telah mewajibkan kepada kamu sekalian membebaskan diri dari sumpahmu; dan Allah adalah Pelindungmu dan Dia Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (Q 66.1-2)


Kalau yang ini urutannya gimana ya? ;)


Hihihi.... :lol: ...urutan revelasi ayat quran di atas mungkin ginian:

Burung muhammad---->jibril---->bim salam bim....66:1-2 TURUN! :D
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby AtheistIsBetter » Tue Apr 29, 2008 5:27 pm

Pernah nggak sih Mohamet diomelin Auwloh?
User avatar
AtheistIsBetter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 990
Joined: Sun Dec 02, 2007 1:09 pm

Postby omkangkung » Tue Apr 29, 2008 7:05 pm

mana brani si awloh ngomelin momed... bisa dikeluarin ayat pinalti ama si momed...

momed doyan kawin aja si awloh musti keluarin ayat buat melancarkan nafsu si momed....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby omkangkung » Tue Apr 29, 2008 7:13 pm

mana brani si awloh ngomelin momed... bisa dikeluarin ayat pinalti ama si momed...

momed doyan kawin aja si awloh musti keluarin ayat buat melancarkan nafsu si momed....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang


Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users