. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby bluelotus » Thu Jul 01, 2010 3:44 pm

kadir wrote:SAI BABA SIAPA EMANG? CUMA PESULAP TUA BIASA, YANG SOK BERILMU .

MATILAH KALIAN PARA KAFIR, SAAT AKHIR JAMAN. ORANG-ORANG YANG BERADA DIJALAN YANG BENAR AKAN DENGAN SENANG HATI MENGHABISI KEJAHATAN
SERTA MEMANCUNG KEPALA KALIAN YANG BERISIKAN DUSTA DAN BISIKAN DARI NERAKA.

NIKMATILAH RIZKI KALIAN DI BUMI,DAN PERSIAPKAN LAH DIRI KALIAN BERSAMA PEMIMPIN KALIAN DINERAKA JAHANAM.

UNTUK PARA MUSLIM YANG MEMBACA SEMUA YANG DITULIS PALESTIN, TOLONG ISTIGHFAR DAN JAUHKAN DIRI KALIAN DARI BISIKAN MEREKA YANG TERKUTUK


hello Kadir ...

kenalkan, saya Bluelotus

regarding Sai Baba ... boleh saya tanya sesuatu ??
anda pernah baca kata-kata Sai Baba ?? anda pernah tahu karya Sai Baba ?? dimana dia mendirikan rumah sakit untuk orang miskin, dan tidak ada yang ditolak di dalamnya ...

lalu anda tahu dia pesulap darimana ?? dari oranglain ?? how sad ...
jadi kalau ustadz anda katakan kafir boleh dibunuh, anda langsung ambil pedang dan cari kafir ??

hati anda dimana ??

boleh saya tanya ??
kalau orangtua anda murtad, anda tega memotong kepala mereka ??
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby bluelotus » Thu Jul 01, 2010 3:55 pm

Rony wrote:
Bro Bluelotus .. Sudah semua coba ajak diskusi yang bernalar dengan Vhee, Termasuk Frans, akukomkamu, fay, dll .

Tapi saudari kita si Vhee ini emang suka ga make logika, bro, cuma PEMBENARAN, PEMBENARAN, dan PEMBENARAN ...

Logika nya suka ga jalan, bro...

Jadi klo menurut gw sih cari ga usah dilayani, bro, ga ngaruh ...
Doktrinisasi nya sudah terlalu dalem.

Sampai gw yakin kalo ada aja ucapan Muhammad yang menyatakan (maaf) kalo kotoran manusia itu baek untuk di makan, Saudari Vhee pasti melakukannya ...

Intinya disini sudah Logika sudah tertutup, jadi dengan kata-kata se ilmiah apapun, se baik apapun, tidak akan membuat saudari Vhee ini mau pake intelektualnya untuk mencoba menelaah.

Liat aja argumen-argumennya, bro bisa lihat kan?

Jd ga usah dilayani lagi bro ...

Seperti ini ni doktrinisasinya :
Saudara Vhee udah terdoktrinasi melihat wanita "cantik" yang ada di foto itu.Dia menganggap wanita itu cantik, sedang menoleh ke kanan, yang terlihat hidung dan alisnya, dengan syal yang bagus dan indah, serta kalung di lehernya.

Kita netter-netter di FFI ini berusaha menunjukkan bahwa foto itu bukan foto wanita cantik, tapi foto wanita tua yang bongkok, berhidung jelek, dan memakai syal yang jelek, dengan mulut yang tipis dan tua.

Untuk orang-orang yang masih mau belajar, seperti muhammad x, PT, anak bingung, virav5, dll yang murtad, mereka bisa lihat sosok wanita buruk tersebut,

TAPI buat Sis Vhee ini masalahnya "untuk mencoba melihatnya lagi dengan penuh perhatian saja" sudah tidak mau. Yang ada adalah PEMBENARAN DARI APA YANG DIA ANGGAP DAHULU SUDAH BENAR..

So, bro,
Do not Wasting your time ...
And your energy ..

Salam ...


well ... Hello Rony

If a friend needs my help to clear her minds, I will do it happily ... inilah yang saya lakukan kepada Vhee ...
saya tidak mencari kemenangan dalam debates / discussion dengan Vhee ... saya mencari seorang teman ... yang tidak melihat saya dari apa yang saya percaya, apa warna kulit saya ... beginilah seharusnya semua manusia bersikap

saya nilai Vhee ini cukup educated, dan dalam hati kecilnya dia ini sadar ada yang salah dengan Islam dan muhammad

hanya saya memaklumi, sangat sulit menjadi berani ... berani mengatakan yang salah adalah salah, yang benar adalah benar ... not everyone born courageous ... but everyone CAN BE courageous ...

saya sudah berhasil sentuh emosi Vhee ... dia marah dikatakan ****, kurang pandai ... padahal itu adalah kata dari Nabinya ... bukan kata saya ...

saya ingin mengajarkan dia melihat ... bahwa seorang kafir pun lebih baik, menghargai seorang wanita lebih daripada nabinya, seorang kafir mahu meluangkan waktu untuk membaca tulisan dia dari awal sampai akhir, mahu menganalisa, mahu memberikan pencerahan, mahu bertukar pikiran ... tidak semata-mata sesuai dengan muhammad yang langsung judge wanita sebagai **** ... apalagi boleh dipukul, dan wajib melayani kapanpun suami mahu ...

saya mahu dia paham arti kata EQUAL ... arti kata PROPER RESPECT ... arti kata SINCERITY ... yang kesemua ini TIDAK ada dalam Islam ...


saya ingin dia berani mengatakan dari hati dia sendiri, bahwa kata-kata muhammad yang katakan bahwa wanita itu ****, bahan bakar neraka, dll adalah SALAH ...


it took a lot of courage ... but I pray she'll brave enough to admit it
at least its a good start, right ?? :turban:
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby Rony » Thu Jul 01, 2010 4:10 pm

If you still have enough energy and spirit to do that,
Then .. Go on, Bru ...

I already give up ..
I am not that strong ...

Wish you luck .. O:)

Salam ...
User avatar
Rony
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby vhee » Thu Jul 01, 2010 4:26 pm

@Bluelotus

Sebaiknya kamu gak perlu bnyak bicara. Cukup kamu sanggah apa yg saya argumentasikan. Kita tdk sedang membahas derajat pria dan wanita dalam Islam, karena itu trik tipuan basi dan tdk mempan kamu terapkan pada saya. Kl kamu mmg berniat mendiskusikannya, kita buka thread lain saja, dan silahkan buktikan kl lelaki seperti kamu lebih pintar dari saya. Silahkan..

@ Rony

Sejak tadi kamulah yg paling sibuk memprovokasi. Seruan semacam kamu inilah yg membuat tdk ada satu diskusipun dlm forum ini yg berakhir dgn kesimpulan. Apa kamu sdh merasa bahwa tdk ada peluang bagi saudara2mu untk membantah saya? Kl kamu merasa sy tdk nyambung, tdk perlu mengajak saya diskusi. Silahkan cari orang lain karena saya tdk berminat sama sekali.
User avatar
vhee
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby bluelotus » Thu Jul 01, 2010 4:49 pm

Vhee

hargai orang lain, kalau kamu mahu dihargai

Sebaiknya kamu gak perlu bnyak bicara. Cukup kamu sanggah apa yg saya argumentasikan. Kita tdk sedang membahas derajat pria dan wanita dalam Islam, karena itu trik tipuan basi dan tdk mempan kamu terapkan pada saya. Kl kamu mmg berniat mendiskusikannya, kita buka thread lain saja, dan silahkan buktikan kl lelaki seperti kamu lebih pintar dari saya. Silahkan..


saya tunjukkan kepada Vhee, kalau saya muslim dan saya ikut ajaran muhammad, sangat mudah mematahkan argument Vhee
kenapa ? kerana muhammad sendiri kata kalau wanita itu **** ...
mana ada trik tipuan ?? anda jangan-jangan tidak mengerti arti kata tipuan ?

dan dari posting anda saya bisa ketahui bahwa anda sama sekali tidak membaca posting saya ... saya mengatakan :
1. saya respect kepada anda
2. saya anggap anda equal
3. saya hargai anda, saya baca semua tulisan anda ...

saya TIDAK menganggap saya lebih pintar dari anda ... tapi ada hal yang jelas ... anda lebih EMOSIONAL dari saya :rofl: :rofl:

sabar, saya sedang membaca argument anda ... saya tak pandang argument anda sebagai kosong, thus I read it carefully
and I will answer it carefully

akan sangat membantu kalau Vhee bisa memberikan sumber, bukan hanya copy paste, misalnya ditulis tabari halaman berapa, jilid berapa ...jadi tidak ada yang menuduh Vhee menipu ... OK ?? :turban:
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby vhee » Thu Jul 01, 2010 5:08 pm

Yo wesss....I m waiting Image. Mo tafakur dulu....
User avatar
vhee
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby kadir » Thu Jul 01, 2010 6:34 pm

BUAT APA NANYA SESUATU YANG GA MUNGKIN?

BANGUN RUMAH SAKIT BUAT ORANG MISKIN, YA TRUS ? KALO DIA KAFIR TETEP AJA KAFIR. MAU GIMANA KEK, YANG NAMANYA KAFIR YA KAFIR. MAU DIA BERBUAT SEBAIK APA ,SEHEBAT APAPUN DIMATA KALIAN PARA KAFIR. BODO AMAT, PERBABA SAMA KALIAN SEMUA,FIR"
kadir
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Thu Jul 01, 2010 2:56 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby frans » Fri Jul 02, 2010 4:39 am

vhee wrote:Yo wesss....I m waiting Image. Mo tafakur dulu....
tafakur ama tekukur bedanya apa?? :supz:
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby frans » Fri Jul 02, 2010 4:41 am

blueeeeelotus.... kemana aja?? i miss u...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby jameela » Fri Jul 02, 2010 9:32 pm

cuma mau merangkum aja:

bermula dari sini:
nasehat-sai-baba-pada-semua-muslim-t37766/page220.html
bluelotus wrote:akan sangat membantu kalau Vhee bisa memberikan sumber, bukan hanya copy paste, misalnya ditulis tabari halaman berapa, jilid berapa ...jadi tidak ada yang menuduh Vhee menipu ... OK ??


dijawab disini:
bluelotus-akan-menklarifikasi-penipuannya-t39225/

vhee wrote:Ehmm...owke deh...mslh sumber referensi

Saya membaca dari Buku Sirah Nabawiyah Syaikh Shfiyyu-Rahman Almubarakfury hal.215. Saya mmg mengcopas tulisan itu dr internet karena sy tdk punya wktu unutk mengetik. Mgkn cara penulisan agak beda tapi intinya sama...


lalu siapakah Syaikh Shfiyyu-Rahman Almubarakfury ??
dari googling didapat:
http://ghuroba.blogsome.com/2008/01/14/ ... barakfury/

Syaikh Shafiyyurrahman Al Mubarakfury
......
Dan Allah pun telah mewafatkan salah seorang ulama Islam dari Negeri India, yaitu Asy-Syaikh Shafiurrahman Al-Mubarakfuri pada hari Jum’at tanggal 1 Desember 2006, ba’da shalat Jum’at di kota Mubarakfur India. Asy-Syaikh Shafiurrahman Al-Mubarakfuri adalah salah seorang ulama dari Jami’ah As-Salafiyah di Kota Benares India.


oh ternyata sejarawan muslim abad 21 !!! dari India pula !! :green:
terus terang gue awam tentang yang satu ini, tapi secara logika,
tinggal dilihat pada catatan sejarah yang lebih tua apa tercantum
kisah yang sama termasuk detil adegannya, kan gitu ??

jangan seperti ini :
muhammad-pengemis-buta-fiksi-atau-fakta-t27160/

sedikit dari link diatas ini:

Duladi wrote:.....
Kesimpulan saya:
Muhammad bukan orang baik, melainkan seorang penjahat. Dan untuk menipu kita agar kita percaya kalau Muhammad itu nabi sungguhan, maka dikaranglah kisah-kisah fiksi untuk memoles tokoh jahat ini agar tampak sebagai tokoh baik.


pada link diatas, kisah nabi arab dengan pengemis yahudi buta itu ternyata ditulis oleh sejarawan muslim abad 20 !!
konyol bukan ??? :green:

dari apa yang dibahas pada trit pengemis buta itu:
sungguh sangat menjijikan mengetahui bagaimana muslim2 memoles keburukan nabi arabnya
dengan dongeng2 fiktif itu.
walaupun tujuannya 'baik' (membuat nabi arab menjadi 'kelihatannya baik') ,
tapi secara moral apa pantas hal itu dilakukan ??

gak sekalian aja menyewa orang2 macam jk rawling (harry porter) untuk memoles nabi arab itu biar lebih 'cemerlang' lagi ??? :green:

dari cerita pengemis buta itu sudah bisa menjawab pertanyaan:
kalau ajarannya salah, bagaimana bisa mempunyai pengikut begini banyak ?

jawabannya: bisa dilihat bagaimana mudahnya orang2 yang sudah mati akal mempercayai hal2 yang tanpa dasar/diluar nalar,
dan menelan bulat2 apa yang disodorkan padanya.
kalau orang2 yang ngerti internet (lebih intelek) saja menelan bulat2 bagaimana pula yang dibawahnya ???

mestinya selain MTQ, musti kudu ada Taqiyah award bagi muslim :green:
benar2 ajaran sakit !!
Last edited by jameela on Sat Jul 03, 2010 10:38 am, edited 1 time in total.
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby vhee » Sat Jul 03, 2010 10:36 am

jameela wrote:oh ternyata sejarawan muslim abad 21 !!! dari India pula !! :green:
terus terang gue awam tentang yang satu ini, tapi secara logika,
tinggal dilihat pada catatan sejarah yang lebih tua apa tercantum
kisah yang sama termasuk detil adegannya, kan gitu ??


Tdk masalah beliau sejarawan dan ulama dari abad keberapa, yg jelas jika sirah yg ditulisnya tdk bertentangan dgn apa yg digambarkan Alquran dan mengutip dari sumber2 yg bisa dipercaya, maka tdk pernah ada mslh siapapun beliau. Itulah sebabnya yg selalu mjd standar bagi muslim untuk mengutip suatu sumber apakah bisa dipercaya atau tidak adalah Alquran.

jangan seperti ini :
muhammad-pengemis-buta-fiksi-atau-fakta-t27160/

sedikit dari link diatas ini:

"Duladi"
.....
Kesimpulan saya:
Muhammad bukan orang baik, melainkan seorang penjahat. Dan untuk menipu kita agar kita percaya kalau Muhammad itu nabi sungguhan, maka dikaranglah kisah-kisah fiksi untuk memoles tokoh jahat ini agar tampak sebagai tokoh baik.


pada link diatas, kisah nabi arab dengan pengemis yahudi buta itu ternyata ditulis oleh sejarawan muslim abad 20 !!
konyol bukan ??? :green:


Mgkn apa yg dtulisnya kurang mendetail. Kemungkinan itu merupakan sikap kehati-hatian karena beliau tdk mau menuliskan sesuatu yg tdk ketahui tp bkn berarti kisah yg tdk dikisahkan dlm sirahnya itu berarti hanya karangan kosong. Orang yg suka menuliskan atau memberi opini ttg sesuatu yg tdk diketahui seolah olah dia mengetahui hanyalah orang **** bukan ulama.

Kalian tdk meyakini bahkan jika sebuah fakta berasal dari sumber yg shahih..aplg cerita seperti itu. Tp tdk ada yg memaksa kalian meyakini karena itu merupakan hak masing2.

dari apa yang dibahas pada trit pengemis buta itu:
sungguh sangat menjijikan mengetahui bagaimana keimanan dibangun atas cerita2/dongeng2 fiktif itu.
walaupun tujuannya 'baik' (membuat nabi arab menjadi 'kelihatannya baik') ,
tapi secara moral apa pantas hal itu dilakukan ??

gak sekalian aja menyewa orang2 macam jk rawling (harry porter) untuk memoles nabi arab itu biar lebih 'cemerlang' lagi ??? :green:


Ngemeng2 ttg fiktif dan dongeng , ada cerita yg sdh diakui ketidakshahihannya namun ttp mjd ikon untuk mengibuli anak2 kecil.Bgmn cerita fiktif tsb disodorkan pd anak kecil hnya agar mereka mjd anak yg baik dgn iming2 dan khayalan yg sbnrnya tdk akan pernah mereka dapatkan. Bknkah lebih menjijikan jika keyakinan itu dibangun atas dasar kebohongan yg nyata?

Wlpn tujuannnya baik, tp apakkah kalian lebih bermoral ?

Kalian boleh tdk meyakini tp itu adalah benar. Klpn tdk ada cerita2 spt itu, kecemerlangan beliau ttp akan terlihat dari karya2 yg dibuatnya. Sdh hukum alam bhwa kedengkian selalu menyelimuti sesuatu yg sempurna. Dan kedengkian tdk akan mengurangi appn selain noda hitam pada hati - hati pemiliknya.

dari cerita pengemis buta itu sudah bisa menjawab pertanyaan:
kalau ajarannya salah, bagaimana bisa mempunyai pengikut begini banyak ?

jawabannya: bisa dilihat bagaimana mudahnya orang2 yang sudah mati akal mempercayai hal2 yang tanpa dasar/diluar nalar,
dan menelan bulat2 apa yang disodorkan padanya.


Islam memiliki bnyak pengikut bkn karena cerita2 spti itu dan juga tdk disebarkan dgn kelicikan dan kebohongan. Kami diperintahkan untuk beriman kpd sesuatu yg diwajibkan beriman kpdnya dan dismping itu kami diwajibkan menuntut ilmu agar kamu mengetahui hikmat dibalik semua perintah dan laranganNya. Kami tdk diajarkan untuk mematikan akal tp kami diajarkan untuk melihat kebenaran itu dlm bentuk yg sebenarnya. Knp kami tdk pernah membantah apa yg diperintahkan Allah , karena kami tdk pernah merasa lbh pintar daripada Tuhan.

kalau orang2 yang ngerti internet (lebih intelek) saja menelan bulat2 bagaimana pula yang dibawahnya ???

mestinya selain MTQ, musti kudu ada Taqiyah award bagi muslim :green:
benar2 ajaran sakit !!


Orang intelek dan "merasa intelek" itu beda. Orang intelek akan menghadirkan fakta yg mmg dia pahami isinya dan dia sajikan seutuhnya tak peduli dia di pihak pro atau kontra. Tp yg merasa intelek itu adlh orang yg suka menghadirkan kutipan dgn tulisan yg besar2 dan dihiasi dgn kata2 tdk bebobot.Samapi sini paham siapa mksdnya ?Image
User avatar
vhee
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby Rony » Sat Jul 03, 2010 6:58 pm

vhee wrote:
@ Rony

Sejak tadi kamulah yg paling sibuk memprovokasi. Seruan semacam kamu inilah yg membuat tdk ada satu diskusipun dlm forum ini yg berakhir dgn kesimpulan. Apa kamu sdh merasa bahwa tdk ada peluang bagi saudara2mu untk membantah saya? Kl kamu merasa sy tdk nyambung, tdk perlu mengajak saya diskusi. Silahkan cari orang lain karena saya tdk berminat sama sekali.


Saudara-saudara gw Sis?
Buat gw semua orang adalah saudara gw .. termasuk Sis Vhee sendiri .. I love you as my Sister.
Kita adalah sesama manusia .. Meskipun kita beda ideologi, kita tetap satu tujuan untuk tinggal di bumi ini. Ajaran agama lah yang mengkotak-kotakkan manusia satu dengan yang laen, sehingga kita sesama manusia menjadi berbeda. Kalo berbeda keyakinan tetapi tanpa ada POTENSI ANCAMAN terhadap KEDAMAIAN UMATMANUSIA, GW GA PEDULI, SIS ....

Tapi setelah melihat sepak terjang kaum muslim yang MENGAKU PALING MUSLIM seperti Imam Samudera, Azhari, FPI, dimana terjadi KEKERASAN DAN PEMBUNUHAN, PERUSAKAN DEMI AGAMA, gw sadar ADA YANG SALAH DISINI. Ajaran Islam BERPOTENSI MERUSAK KEDAMAIAN UMAT MANUSIA,

dan gw berjuang untuk itu, agar tidak ada lagi orang yang tertipu dengan ajaran Muhammad, yang bagi orang-orang berpikir netral sudah NYATA-NYATA salah dan menyesatkan.

Justru karena saking pengennya ngebuka pikiran Vhee lah kita habiskan energi berdiskusi disini.
Lihat lah bro SIMA,
Tidak terlihat kah bagimu ADA KETULUSAN NIAT dalam setiap postingannya denganmu Sis Vhee??

Tapi kalo tidak ada lagi peluang untuk mau membuka diri, sia2 semua nya Vhee.
Buat gw, GW TETAP MENYAYANGIMU SEBAGAI SAUDARA SESAMA, semuanya berpulang pada diri Vhee sendiri, masihkah mau menutup mata..
Gw mengutarakan untuk menutup diskusi dengan Sis Vhee karena gw lihat dengan pola pikir seperti saat ini, masih sia-sia berdiskusi dengan Vhee..

Mungkin kelak kalo Sis Vhee sedikit terbuka melihat, diskusi bisa dilanjutkan.

Tapi untuk sekarang belum bisa ..

Gitu, sis ..

We love you .. realy, honestly .. :heart:
That's why we make this forum ... :heart:
User avatar
Rony
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby jameela » Sat Jul 03, 2010 8:15 pm

gue cuma mau mengomentari yang ini saja:

vhee wrote:Ngemeng2 ttg fiktif dan dongeng , ada cerita yg sdh diakui ketidakshahihannya namun ttp mjd ikon untuk mengibuli anak2 kecil.Bgmn cerita fiktif tsb disodorkan pd anak kecil hnya agar mereka mjd anak yg baik dgn iming2 dan khayalan yg sbnrnya tdk akan pernah mereka dapatkan. Bknkah lebih menjijikan jika keyakinan itu dibangun atas dasar kebohongan yg nyata?

Wlpn tujuannnya baik, tp apakkah kalian lebih bermoral ?


kalau:
ada cerita yg sdh diakui ketidakshahihannya namun ttp mjd ikon untuk mengibuli anak2 kecil.Bgmn cerita fiktif tsb disodorkan pd anak kecil hnya agar mereka mjd anak yg baik dgn iming2 dan khayalan yg sbnrnya tdk akan pernah mereka dapatkan.

itu MASIH BISA DITERIMA, bukankah selama ini yang kita baca dari cerita2
yang demikian, memang kebanyakan (tidak semuanya) adalah fiktif ??

dengan batasan...

selama itu tidak ditujukan untuk menutupi hal2 buruk yang telah dilakukan
oleh sang tokoh panutan.

sedang cerita pengemis buta jelas2 ditujukan untuk memoles citra/kelakuan
buruk nabi arabmu itu, paham slim ???

tokoh panutan itu seharusnya dinilai dari apa yang telah dilakukannya,
bukan dari dongeng2 fiktip pemoles citra yang gak ada dasarnya seperti
cerita pengemis buta yahudi itu, ngerti slim ???

retorika kosongmu yang lainnya gak ada gunanya dibahas.
jadi, simpan saja untuk netter yang lain.
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby Rony » Mon Jul 05, 2010 8:02 am

Hayoooo sis Vhee .. Aku sekarang mendukungmu ... untuk murtad :green:


Memurtadkan dengan hati ....
User avatar
Rony
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby vhee » Mon Jul 05, 2010 11:49 am

Rony wrote:Saudara-saudara gw Sis?
Buat gw semua orang adalah saudara gw .. termasuk Sis Vhee sendiri .. I love you as my Sister.


Apa kamu tau, apa yg dimaksud dgn saudara ?

Kita adalah sesama manusia .. Meskipun kita beda ideologi, kita tetap satu tujuan untuk tinggal di bumi ini.


Mf sekali tp tujuan kami hidup didunia ini adalah untuk menyembah Allah dan membuktikan kecintaan kami kpdNya. Kl mmg tujuan kita sama, tentulah kita sdh seagama.

Ajaran agama lah yang mengkotak-kotakkan manusia satu dengan yang laen, sehingga kita sesama manusia menjadi berbeda. Kalo berbeda keyakinan tetapi tanpa ada POTENSI ANCAMAN terhadap KEDAMAIAN UMATMANUSIA, GW GA PEDULI, SIS ....


Sbnrnya bkn ajaran agama yg "mengkotak2kan" manusia tp kebencian dan pikiran negatif yg dipupuk sedemikian rupa. Mslh potensi ancaman bagi kedamaian dunia, saya rasa masing2 pihak perlu berintrospeksi. Pertikaian itu biasanya terjadi antara 2 pihak yg merasa sama2 berada diposisi yg benar.Tp ketika salah seorang berkata " Saya benar tp belum tentu dia bersalah" maka saat itulah perdamaian akan tercipta.

Tapi setelah melihat sepak terjang kaum muslim yang MENGAKU PALING MUSLIM seperti Imam Samudera, Azhari, FPI, dimana terjadi KEKERASAN DAN PEMBUNUHAN, PERUSAKAN DEMI AGAMA, gw sadar ADA YANG SALAH DISINI. Ajaran Islam BERPOTENSI MERUSAK KEDAMAIAN UMAT MANUSIA,


Apa saya perlu mengutip lagi ttg kasus Poso dan Tanjung Priok disini?

Semua agama mngajarkan kebaikan. Tp ketika ada oknum yg menggunakan nama agama untuk sebuah kebiadaban , maka kita yg tdk terlibat didalamnya harus bijaksana dlm menyikapinya. Adalah tdk bijak ssorang menjudge sebuah keyakinan dan mengeneralisasi semua pengikutnya hnya karena kesalahan sekelompok orang. Skrg sy btnya pd anda,seandainya anda seorang nasrani, jika karena kasus Poso dan Tanjung Priok muslim menganggap ajaran Kristen adalah ancaman perdamaian yg harus diberantas , apakh anda akan setuju?
dan gw berjuang untuk itu, agar tidak ada lagi orang yang tertipu dengan ajaran Muhammad, yang bagi orang-orang berpikir netral sudah NYATA-NYATA salah dan menyesatkan.


Pak, ketika kamu menyatakan suatu ajaran sesat dan salah, apakah kamu sdh memiliki kapasitas sbg hakim yg berhak memutuskan? Kl mmg begitu, boleh saya uji di thread lain?

Justru karena saking pengennya ngebuka pikiran Vhee lah kita habiskan energi berdiskusi disini.
Lihat lah bro SIMA,
Tidak terlihat kah bagimu ADA KETULUSAN NIAT dalam setiap postingannya denganmu Sis Vhee??


Terima kasih atas ketulusannya. Kl mmg tdk mau menghabiskan energi, lbh bak tdk usah membuka forum smcam ini.

Tapi kalo tidak ada lagi peluang untuk mau membuka diri, sia2 semua nya Vhee.
Buat gw, GW TETAP MENYAYANGIMU SEBAGAI SAUDARA SESAMA, semuanya berpulang pada diri Vhee sendiri, masihkah mau menutup mata..
Gw mengutarakan untuk menutup diskusi dengan Sis Vhee karena gw lihat dengan pola pikir seperti saat ini, masih sia-sia berdiskusi dengan Vhee..

Mungkin kelak kalo Sis Vhee sedikit terbuka melihat, diskusi bisa dilanjutkan.

Tapi untuk sekarang belum bisa ..

Gitu, sis ..

We love you .. realy, honestly .. :heart:
That's why we make this forum ... :heart:


Tp maaf sekali, saya tdk menganggapmu saudara dgn cara kalian menghujat keyakinan saya. Apa kalian tau, yg kalian lakukan adalah sebuah bentuk penghianatan trhdp toleransi dan ajaran kasih yg selalu kalian agung2kan.

Sy beri nasehat kpdmu...bknlah kamu yg berhak menentukan benar dan salah karena keterbatasan indra dan pengetahuanmu tak bisa membuatmu bijaksana. Jika hanya karena rasa keberpihakanmu pd suatu agama membuatmu merasa benar dan berhak menghakiminya, maka tunjukanlah pd saya kebeneran itu. Kamu lihat saudara2mu yg tak sanggup menyanggah semua ucapanku dgn kata2 yg benar. Hanya sesperti ayam sakit yg sedang berdiri dipojok kandang. Menggunakan trik2 amatir agar tdk terlihat ****.Bkn begitu cara membawa kebenaran...
User avatar
vhee
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby Gen3ster » Mon Jul 05, 2010 1:00 pm

vhee wrote:@ Rony

Sejak tadi kamulah yg paling sibuk memprovokasi. Seruan semacam kamu inilah yg membuat tdk ada satu diskusipun dlm forum ini yg berakhir dgn kesimpulan. Apa kamu sdh merasa bahwa tdk ada peluang bagi saudara2mu untk membantah saya? Kl kamu merasa sy tdk nyambung, tdk perlu mengajak saya diskusi. Silahkan cari orang lain karena saya tdk berminat sama sekali.



Rony wrote:Saudara-saudara gw Sis?
Buat gw semua orang adalah saudara gw .. termasuk Sis Vhee sendiri .. I love you as my Sister.
Kita adalah sesama manusia .. Meskipun kita beda ideologi, kita tetap satu tujuan untuk tinggal di bumi ini. Ajaran agama lah yang mengkotak-kotakkan manusia satu dengan yang laen, sehingga kita sesama manusia menjadi berbeda. Kalo berbeda keyakinan tetapi tanpa ada POTENSI ANCAMAN terhadap KEDAMAIAN UMATMANUSIA, GW GA PEDULI, SIS ....

Tapi setelah melihat sepak terjang kaum muslim yang MENGAKU PALING MUSLIM seperti Imam Samudera, Azhari, FPI, dimana terjadi KEKERASAN DAN PEMBUNUHAN, PERUSAKAN DEMI AGAMA, gw sadar ADA YANG SALAH DISINI. Ajaran Islam BERPOTENSI MERUSAK KEDAMAIAN UMAT MANUSIA,

dan gw berjuang untuk itu, agar tidak ada lagi orang yang tertipu dengan ajaran Muhammad, yang bagi orang-orang berpikir netral sudah NYATA-NYATA salah dan menyesatkan.

Justru karena saking pengennya ngebuka pikiran Vhee lah kita habiskan energi berdiskusi disini.
Lihat lah bro SIMA,
Tidak terlihat kah bagimu ADA KETULUSAN NIAT dalam setiap postingannya denganmu Sis Vhee??

Tapi kalo tidak ada lagi peluang untuk mau membuka diri, sia2 semua nya Vhee.
Buat gw, GW TETAP MENYAYANGIMU SEBAGAI SAUDARA SESAMA, semuanya berpulang pada diri Vhee sendiri, masihkah mau menutup mata..
Gw mengutarakan untuk menutup diskusi dengan Sis Vhee karena gw lihat dengan pola pikir seperti saat ini, masih sia-sia berdiskusi dengan Vhee..

Mungkin kelak kalo Sis Vhee sedikit terbuka melihat, diskusi bisa dilanjutkan.

Tapi untuk sekarang belum bisa ..

Gitu, sis ..

We love you .. realy, honestly .. :heart:
That's why we make this forum ... :heart:


Gw tersentuh membaca postinganmu, sejak dari dulu tuhan menciptakan manusia dengan berbagai macam ras mo hitam ato putih, sipit ato belo, cakep ato jelek, intinya mah "Sama2 ciptaan Tuhan" Kok ada yah tuhan/nabi/ajaran yg menciptakan kebencian dan membeda2kan antara Kafir dan Islam? Hanya gara2 beda keyakinan doank lho..
Gen3ster
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby ogliker » Mon Jul 05, 2010 1:14 pm

@Atas
Apa kamu tau, apa yg dimaksud dgn saudara ?

Terlepas dari embel2 saudara cobalah menganggap sesama ciptaan.

Mf sekali tp tujuan kami hidup didunia ini adalah untuk menyembah Allah dan membuktikan kecintaan kami kpdNya. Kl mmg tujuan kita sama, tentulah kita sdh seagama.

Posisikan diri apa adanya tanpa embel2 agama.

" Saya benar tp belum tentu dia bersalah" maka saat itulah perdamaian akan tercipta.


Inilah yang harus sama sama kita jaga dalam berteman dan membina hubungan dalam kehidupan sosial. Tanpa embel2 agama.

Apa saya perlu mengutip lagi ttg kasus Poso dan Tanjung Priok disini?

Semua agama mngajarkan kebaikan. Tp ketika ada oknum yg menggunakan nama agama untuk sebuah kebiadaban , maka kita yg tdk terlibat didalamnya harus bijaksana dlm menyikapinya. Adalah tdk bijak ssorang menjudge sebuah keyakinan dan mengeneralisasi semua pengikutnya hnya karena kesalahan sekelompok orang. Skrg sy btnya pd anda,seandainya anda seorang nasrani, jika karena kasus Poso dan Tanjung Priok muslim menganggap ajaran Kristen adalah ancaman perdamaian yg harus diberantas , apakh anda akan setuju?

Hal ini tinggal saling membuka diri untuk mulai "berani"mengkritisi ajaran masing-masing.

Pak, ketika kamu menyatakan suatu ajaran sesat dan salah, apakah kamu sdh memiliki kapasitas sbg hakim yg berhak memutuskan? Kl mmg begitu, boleh saya uji di thread lain?

Kamu sendiri tanpa malu mengatakan orang lain tidak punya kapasitas bagaimana dengan kamu sendiri???

Terima kasih atas ketulusannya. Kl mmg tdk mau menghabiskan energi, lbh bak tdk usah membuka forum smcam ini.

Forum ini berguna untuk 2 belah pihak.

Sy beri nasehat kpdmu...bknlah kamu yg berhak menentukan benar dan salah karena keterbatasan indra dan pengetahuanmu tak bisa membuatmu bijaksana. Jika hanya karena rasa keberpihakanmu pd suatu agama membuatmu merasa benar dan berhak menghakiminya, maka tunjukanlah pd saya kebeneran itu. Kamu lihat saudara2mu yg tak sanggup menyanggah semua ucapanku dgn kata2 yg benar. Hanya sesperti ayam sakit yg sedang berdiri dipojok kandang. Menggunakan trik2 amatir agar tdk terlihat ****.Bkn begitu cara membawa kebenaran...


Nasehat itu bisa untuk diri sendiri dan yang dinasehati. Coba baca postingan2 kamu....
ogliker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby inumusa » Mon Jul 05, 2010 1:30 pm

@bluelotus
yang saya masuk dengan sama-sama adalah memuja Tuhan bukan sama-sama melakukan tindakan yang dilakukan agama itu gan
maap bru isa posting sekarang
ditambah lagi saya ini sebenernya kafir (yang artinya darah saya halal untuk dibunuh)
alasan saya kafir krna saya sudah muak dengan perbedaan yang ada didaerah saya dan slalu terjadi perang antar desa saya yang tak kunjung selesai (ga tw sekarang)
saya lari dari desa saya hingga saya sampai suatu hari sy bertemu dgn seorang (penganut aliran sai baba) yang mengajarkan semua agama itu sama yaitu memuja Tuhan
anda twlah agama sapa yang perang
n maap ne pak blue boleh minta referensi yang anda tw agar sy ga dangkal n sy mengaku bahwa saia ini **** 100%
dan juga saia penggemar setia SAI BABA
maap lage sy tak nyambung
:prayer: :prayer: :prayer:
inumusa
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Thu Jun 03, 2010 12:43 am

Postby palestina » Mon Jul 05, 2010 1:47 pm

vhee :
Tp maaf sekali, saya tdk menganggapmu saudara dgn cara kalian menghujat keyakinan saya. Apa kalian tau, yg kalian lakukan adalah sebuah bentuk penghianatan trhdp toleransi dan ajaran kasih yg selalu kalian agung2kan.

@vhee,engkau boleh mengatakan hal itu jika temanmu yg muslim radikal tidak melakukan kejahatan terus menerus !!!!

kesalahan muslim radikal juga merupakan tanggung jawab kamu juga sebagai sesama muslim !!!!! mengapa??

karena jumlahnya sangat banyak,dan kalian yg moderat malah melindungi mereka.
yaitu dgn ikut mendukung pernyataan islam bahwa ajaran islam BENAR SEMUA !

termasuk bersikap keras pada org2 KAFIR ! perangi org2 KAFIR,sampai semua org mengaku hanya islam agama ALLAH !!!
palestina
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 874
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby Rony » Mon Jul 05, 2010 1:55 pm

vhee wrote:Apa kamu tau, apa yg dimaksud dgn saudara ?


Bagiku semua manusia adalah saudara, sis ... yang mesti saling mendukung, saling berbagi cahaya dan kasih Tuhan sehingga semua bisa mencapai tingkat spiritualis yang tertinggi dalam pengenalan akan cahaya dan kasih Tuhan ....
Bagiku memiliki saudara bukan lah karena satu agama..Agama itu cenderung MENGKOTAK-KOTAKKAN seseorang dengan orang laen. Itulah yang membuat ku keluar dari lingkaran agama (Jadi gw bukan kristen ya, Vhee.. O:) ).

Mf sekali tp tujuan kami hidup didunia ini adalah untuk menyembah Allah dan membuktikan kecintaan kami kpdNya. Kl mmg tujuan kita sama, tentulah kita sdh seagama.


Disini kita beda pandangan Sis ...
Menurutku Allah itu tidak perlu disembah.
Allah sudah membuat bumi dan semua sistem tata surya MENURUTKU bukan lah dengan tujuan untuk disembah.. KECIL SEKALI KALO TUHAN HANYA MINTA DISEMBAH Seolah - olah Tuhan itu dipersamakan dengan manusia yang memiliki ego untuk disembah..

Bagiku dengan melihat kebesaran ciptaanNya, ada tujuan yang ingin dicapai oleh sang Pencipta, yaitu agar manusia MAU MENGEMBANGKAN INTELEKTUAL YANG DIMILIKINYA SETINGGI-TINGGINYA untuk merasakan dan memahami arti dari CAHAYA DAN KASIH TUHAN, bukan untuk disembah-sembah seperti hamba sahaya menyembah tuannya.

Itu lah YANG UTAMA menurutku.

DALAM HAL INI, seperti yang Sis vhee menyebutnya,
Kalo kita benar belum tentu orang laen salah,

DALAM HAL INI LHO, sis, gw masih ok.
karena perbedaan PARADIGMA/ persepsi / sudut pandang ...

DAN KARENA TIDAK ADA YANG DIRUGIKAN SECARA FISIK DARI PERBEDAAN ASUMSI TERSEBUT.


Tapi bila ajaran ideologi/ agamanya sudah seperti ini Sis (ini MURNI DARI AJARAN YANG ADA DI KITAB AGAMANYA LHO, Sis) :


Allah Swt berfirman:

"Di antara mereka (orang-orang munafik) ada yang menyakiti Nabi dan mengatakan, "Nabi mempercayai semua apa yang didengarnya. " Katakanlah, "la mempercayai semua apa yang baik bagi kamu, ia beriman kepada Allah, mempercayai orang-orang mukmin, dan menjadi rahmat bagi orang-orang yang beriman di antara kamu." Dan orang-orang yang menyakiti Rasulullah itu, bagi mereka azab yang pedih. Mereka bersumpah kepada kamu dengan (nama) Allah untuk mencari keridhaanmu, padahal Allah dan Rasul-Nya yang lebih patut mereka cari keridhaannya jika mereka adalah orang-orang yang mukmin. Tidakkah mereka (orang-orang munafik itu) mengetahui bahwasanya barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya Neraka Jahanamlah baginya, dia kekal di dalamnya. Itu adalah kehinaan yang besar. " (at-Taubah: 61-63)

Setelah itu, Allah Swt berfirman lagi:
"Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, mereka termasuk orang-orang yang sangat hina." (Al-Mujadalah: 20)

"Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yang sebelum mereka telah mendapat kehinaan," (Al-Mujadalah: 5)


Ini kita sama-sama tahu, TENTUNYA faham "KALO KITA BENAR BELUM TENTU MEREKA SALAH" ga ada disini kan Sis?

Terus yang ini Sis :

Allah Swt berfirman:"

"... maka penggallah kepala-kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. (Ketentuan) yang demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka menentang Allah dan Rasul-Nya, dan barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya ...." (Al-Anfal: 12-13)

Terdapat hadits yang diriwayatkan oleh asy-Sya'bi dari Ali, seorang wanita beragama Yahudi telah mencela Nabi . Lalu, datanglah seorang lelaki yang mencekik lehernya hingga wanita tersebut tewas. Lalu, Rasulullah menghalalkan darah wanita itu.15,

Pemenggalan Al Nadr bin al Harith didepan Muhamad setelah pertempuran Badr

Sebelum Muhamad hijrah, ia sering mengundang rakyat Mekah dlm sebuah pertemuan dan membujuk mereka agar berpaling pada Allah, sambil melantunkan Surat2 Quran, memperingati mereka akan hukumanNya terhdp olokan terhdp nabi2Nya. Orang Mekah bernama Al-Nadr bin al-Harith kemudian bercerita ttg pahlawan dan raja2 Persia dgn mengatakan, “Muhamad tidak dapat bercerita sebaik saya dan cerita2nya hanyalah legenda2 tua yg ia contek, spt yg saya sendiri juga sering lakukan.”

Kadang2 al-Nadr memotong kalimat2 Muhamad sampai satu ketika sang nabi membungkamnya.

Celaka bagi Nadr, ia bergabung dgn tentara Mekah guna melindungi karavan dagang yg telah diserang Muhamad pada Pertempuran Badr th 624M. Sekitar 320 Muslim dihadapkan pada 1.000 orang Mekah. Nadr kemudian ditangkap dan sekembalinya Muhamad dari Medinah, Ali, saudara sepupu dan besan Muhamad, atas perintah Muhamad, memenggalnya, ketimbang meminta uang sandera. Ia adalah salah seorang dari 2 tawanan yg dieksekusi dan tidak diberi kesempatan agar ditukar dgn uang sandera—hanya karena ia mengolok-olok Muhamad dan menulis sajak yg mengritiknya. [2]

LIHAT JUGA ARTIKEL TTG ABU AFAK DIBAWAH INI !

(2) Maret 624: 'Uqba bin Abu Mu'ayt

Nasib mirip Nadr ini juga menimpa 'Uqba bin Abu Mu'ayt. Ia juga mengolok2 Muhamad di Mekah dalam puisi2nya. Ia-pun tertangkap dlm Pertempuran Badr, dan Muhamad memerintahkan eksekusina. “Tapi siapa yg akan membesarkan anak2 saya, O Muhammad?” Uqba berteriak dgn iba. “NERAKA !” begitu kata sang nabi dgn dingin. Dan pedang Islampun menghantam lehernya.

Setelah kemenangan nabi di Badr-pun, ia tidak menunjukkan kemuliaannya. Pada sebuah malam buta Muhamad mengolok2 musuh yang mati, saat tubuh2 tidak bernyawa mereka terbaring lunglai dlm sebuah lobang :

. . . Para sahabat nabi mendengarkannya, saat tengah malam, “O manusia dalam lobang ini (O people of the pit): O Utba, O Shayba, O Ummayya, O Abu Jahl,” menyebut nama2 mereka yg dibuang dalam lobang mayat itu, “Apakah kalian telah menemukan janji Tuhan kalian kpd kalian ? Saya memang telah menemukan apa yg dijanjikan Tuhan saya kpd saya.” Tanya para Muslim, “Kau berbicara kpd tubuh2 tak bernyawa itu ?” Nabi menjawab: “Kau tidak dapat mendengarkan perkataan saya lebih baik dari mereka, tetapi mereka tidak dapat menjawab saya. [3]

Hadis Bukhari berikut ini menegaskan kesaksian Ibn Ishaq.

Inilah pertempuran Rasulullah, dan sambil menyebut (pertempuran Badr) ia mengatakan, “Sementara para mayat kaum berhala dilemparkan kedalam lobang sumur, Rasulullah mengatakan kepada mereka, ‘Apakah kalian telah menemukan janji Tuhan kalian kpd kalian ?” ‘Abdullah mengatakan, “Beberapa sahabat nabi mengatakan, “O Rasulullah! Kau berbicara kpd orang mati.’ Rasulallah menjawab, ‘Kau tidak mendengarkan apa yg saya katakana lebih baik dari mereka.’ (Bukhari )

Hadis diatas ini nabi ditunjukkan mengolok2 musuh2 mati yg terletak dalam sebuah sumur dan bukan lubang, dan ia melakukan ini saat siang hari (bukan malam hari menurut hadis sebelumnya). Mungkin ini merupakan 2 peristiwa berbeda dalam Ibn Ishaq and Bukhari; namun demikian, keduanya menyampaikan pesan yang sama. [4]

Dari : buku-hukuman-mati-bagi-pencaci-maki-nabi-muhammad-t9831/

Itulah salah satu yang menjadikan muslim MENGHALALKAN DARAH ORANG YANG MENCACI NABI.

Disini MANUSIA LAEN BISA MENJADI KORBAN YANG DIRUGIKAN SECARA FISIK DAN MENTAL, kan Sis??
Itu yang menggerakkan banyak netter-netter FFI disini (seperti saya sendiri) untuk menunjukkan sisi laen dari Islam yang selama ini TIDAK PERNAH/ JARANG DIEXPOSE karena hukumannya yang MENGERIKAN.

Sbnrnya bkn ajaran agama yg "mengkotak2kan" manusia tp kebencian dan pikiran negatif yg dipupuk sedemikian rupa. Mslh potensi ancaman bagi kedamaian dunia, saya rasa masing2 pihak perlu berintrospeksi. Pertikaian itu biasanya terjadi antara 2 pihak yg merasa sama2 berada diposisi yg benar.Tp ketika salah seorang berkata " Saya benar tp belum tentu dia bersalah" maka saat itulah perdamaian akan tercipta.


"Kebencian dan pikiran negatif yg dipupuk sedemikian rupa" itulah YANG JUSTRU DIPAKAI Oleh Islam untuk membuat mereka menjadi kuat.
Secara psikologis, bila kita dicerca dengan kebencian terhadap golongan laen atau umat laen, kita akan ikut membenci golongan laen tersebut TETAPI DISISI LAEN SESAMA SEGOLONGAN KITA AKAN SEMAKIN KUAT PERSAUDARAANNYA KARENA MERASA SENASIB.

ITULAH YANG ADA DI ISLAM SEKARANG, MAKANYA PERISTIWA PALESTINA SANGAT MENIMBULKAN KEMBALI KEBENCIAN TERHADAP YAHUDI, DAN DILAIN PIHAK KAUM MUSLIM SEMAKIN ERAT PERSATUANNYA.

Itu sudah hukum psikologis, sis...
Sis Vhee mungkin tidak familiar dengan hal diatas, karena sis vhee sendiri mungkin jarang masuk ke kelompok-kelompok muslim yang suka dengan kekerasan.
Tapi ketahuilah sis, mereka melakukan kekerasan KARENA DIAJARKAN OLEH MUHAMMAD DALAM HADITS DAN QURAN ...
sis vhee ga masuk didalamnya karena sis vhee mungkin tidak pernah menginjak wilayah rawan ini.

Pernah kah Sis Vhee mendengarkan kotbah-kotbah di mesjid-mesjid yang sibuk menjelek-jelkkan orang laen, menyebutnya kafir, tidak layak hidup, mesti dibasmi, atau ancaman seperti ini :

http://www.youtube.com/watch?v=U7RLCXNd ... re=related

Masihkah sis vhee menganggap itu adalah ulah penganutnya, bukan murni dari ajaran agamanya sis?


Apa saya perlu mengutip lagi ttg kasus Poso dan Tanjung Priok disini?

Semua agama mngajarkan kebaikan. Tp ketika ada oknum yg menggunakan nama agama untuk sebuah kebiadaban , maka kita yg tdk terlibat didalamnya harus bijaksana dlm menyikapinya. Adalah tdk bijak ssorang menjudge sebuah keyakinan dan mengeneralisasi semua pengikutnya hnya karena kesalahan sekelompok orang. Skrg sy btnya pd anda,seandainya anda seorang nasrani, jika karena kasus Poso dan Tanjung Priok muslim menganggap ajaran Kristen adalah ancaman perdamaian yg harus diberantas , apakh anda akan setuju?


Ada apa dengan kasus Poso Sis? setahu gw semua nya salah, semuanya biadab sis, APAPUN LATAR BELAKANG KEJADIANNYA, BILA SUDAH MEMBUNUH, MEMENGGAL KEPALA, Perbuatan tersebut tetap BIADAB, dan saya TIDAK PERNAH MENDUKUNGNYA.

Bila ada oknum yg menggunakan nama agama untuk sebuah kebiadaban
, DISINI KITA HARUS BIJAKSANA UNTUK MENYELIDIKI, apakah itu MURNI DARI AJARANNYA, atau karena sifat individu oknum itu sendiri yang memang melakukan suatu tindakan DILUAR DARI AJARAN AGAMANYA

seandainya SAYA seorang nasrani, jika karena kasus Poso dan Tanjung Priok muslim menganggap ajaran Kristen adalah ancaman perdamaian yg harus diberantas , apakh SAYA akan setuju?.

KALO TERBUKTI AJARAN KRISTEN YANG MENYEBABKAN PENGIKUTNYA MELAKUKAN PEMBUNUHAN-PEMBUNUHAN DAN PEMANCUNGAN KEPALA, Saya setuju sis, dengan catatan MEMBERANTASNYA SEPERTI CARA KITA DI FFI ini, BUKAN DENGAN KEKERASAN.


Pak, ketika kamu menyatakan suatu ajaran sesat dan salah, apakah kamu sdh memiliki kapasitas sbg hakim yg berhak memutuskan? Kl mmg begitu, boleh saya uji di thread lain?


Saya menyatakan ajaran tersebut sesat dan salah, setelah melihat perilaku pengikut-pengikut fanatiknya.

Apabila perilaku pengikut-pengikut fanatiknya berupa sikap yang sok, merasa diri lebih benar, suka menganggap rendah orang/ kaum lain,

Apabila masih sebatas itu ... SEBATAS ITU ...

Saya TIDAK AKAN AMBIL PUSING, lha wong orang laen ga ada yang dirugikan secara fisik dan mental.

TAPI, TAPI INI SIS,

APABILA PERILAKU PENGIKUT-PENGIKUT FANATIKNYA BERUPA SIKAP YANG RENTAN MELAKUKAN TINDAKAN ANARKHIS, GEMAR MELAKUKAN BOM-BOM BUNUH DIRI, GEMAR BERDEMO MENGANCAM AKAN MEMBUNUH ORANG YANG BERANI MENCACI NABI BESARNYA.


Bila seperti itu sis,

Maka bila kita berfikir objektif disini, kita boleh menyebut ajaran agama tersebut salah, KARENA BERPOTENSI MERUSAK KEDAMAIAN UMAT MANUSIA ....
Dikit-dikit anarkhis, dikit-dikit bom bunuh diri, dikit-dikit demo teriak2 Bunuh Para Pencaci Nabi ...


Tp maaf sekali, saya tdk menganggapmu saudara dgn cara kalian menghujat keyakinan saya. Apa kalian tau, yg kalian lakukan adalah sebuah bentuk penghianatan trhdp toleransi dan ajaran kasih yg selalu kalian agung2kan.

Sy beri nasehat kpdmu...bknlah kamu yg berhak menentukan benar dan salah karena keterbatasan indra dan pengetahuanmu tak bisa membuatmu bijaksana. Jika hanya karena rasa keberpihakanmu pd suatu agama membuatmu merasa benar dan berhak menghakiminya, maka tunjukanlah pd saya kebeneran itu. Kamu lihat saudara2mu yg tak sanggup menyanggah semua ucapanku dgn kata2 yg benar. Hanya sesperti ayam sakit yg sedang berdiri dipojok kandang. Menggunakan trik2 amatir agar tdk terlihat ****.Bkn begitu cara membawa kebenaran...


Ada perbedaaan antara menghujat keyakinan dengan membeberkan fakta-fakta tentang ajaran agama, sis (mungkin ada beberapa disini yang memang suka memaki tanpa memberikan komen yang berisi, dan itu diluar kekuasaan saya untuk mencegahnya).
Disini saya berusaha menunjukkan ke sis Vhee apa-apa yang saya tahu dari ajaran agama Islam dari Hadits shahih dan Quran, yang bila kita cermati
BERPOTENSI menjadikan pengikutnya menjadi orang yang penuh dengan kekerasan.

Saya yakin sis Vhee bukan lah seperti itu, terlihat dari postingan-postingannya sis Vhee yang sopan, meskipun kadang bikin :rolleyes: O:)
Tapi coba berfikir tanpa syak wasangka dulu sis, coba telaah TANPA MEMIHAK.

Atau gini, sis,
Sis coba pelajari alquran dan hadits, dengan tekun dan sungguh-sungguh sis, selama 1 tahun aja.

Nanti kita lihat hasilnya sis,
Bila hasilnya :
1. SIs Vhee menjadi rentan untuk melakukan tindakan kekerasan, mudah untuk mengeluarkan statemen bunuh! bila ada yang mencaci nabi, mendukung
tindakan-tindakan anarkis FPI.
Bila sis menjadi orang seperti itu, setuju kah kita bila kita menyatakan bahwa ADA SESUATU YANG SALAH DENGAN AJARAN ISLAM, sis? Atau
2. Sis Vhee jadi murtad, karena menganggap bahwa ajaran Islam tersebut penuh dengan kekerasan dan penindasan kaum wanita sehingga tidak sesuai dengan hati nurani sis vhee sendiri,
Dalam hal kedua sis vhee ga usah ditanyakan, pasti sudah setuju bahwa Ada yang salah dengan ajaran Islam, karena itu maka sis vhee murtad..

Bagaimana sis, mau coba? :heart:


Memurtadkan dengan hati ... :heart:
User avatar
Rony
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users