. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby palestina » Fri Mar 05, 2010 12:57 pm

sai_baba : hai muslim,mengapa kalian tidak memilih agama yg baik ?

muslim : karena sewaktu kami hendak memeluk islam, kami tidak diberitahu dulu bahwa nanti setelah memeluk Islam kami tidak boleh keluar dan jika itu kami lakukan, kami akan dianggap MURTAD dan darah kami HALAL ditumpahkan. Kalau sebelum masuk diberitahu dulu,tidak akan ada muslim yg mau masuk Islam!

sai_baba : apakah kalian sudah mempelajari ajaran Islam dulu sebelum masuk islam?

muslim : TIDAK ! kami mempercayakan semua tafsiran Islam kepada para ulama dan sesama saudara muslim saja.kami pikir jika saudara2 kami baik, maka Islam pastilah baik.

sai_baba : sekarang kalian sudah tahu banyak ajaran Islam yg demikian buruk,apakah kalian ingin berpindah agama?

muslim : Baba...anda harus tahu, bagi kami Islam sudah seperti sanak keluarga saja.meninggalkan Islam sama seperti engkau meninggalkan keluargamu...kami sudah terlanjur cinta buta pada Islam.Harus kami akui,sebenarnya kekasih kami di dalam hati adalah Islam, bukan ALLAH (kebenaran).Walaupun kami menginginkan untuk dapat menyembah Allah di dalam hati.
tapi.."tolonglah kami Baba"...

.. "kami sungguh tidak berdaya"...

sai_baba : "tenangkan diri kalian...agar kalian tidak terikat pada kekasih palsu kalian, dan dapat menyembah ALLAH dalam hati kalian..."
"hendaknya kalian sekarang membuka mata dan lihatlah apa yg sedang Islam lakukan pada umat manusia dibumi..."sebenarnya AJARAN ISLAM JIKA DIPATUHI DENGAN FANATIK AKAN MENJADI PENDUKUNG ALQAEDA DAN TALIBAN...ATAU SEPERTI FPI...SEPERTI USTAD ABU BAKAR BA'ASYIR yg berkata : amrozy,imam samudera dkk adalah pahlawan jihad !
jadi selamanya akan ada korban2 fanatisme atas nama Islam...nyawa manusia yg dipertaruhkan.

Siapapun yg mengasihi agamanya lebih besar dari pada kasihnya pada sesama manusia,dialah orang yg paling kafir. (jahat)
palestina
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby Khalifah Almahdi » Fri Mar 05, 2010 2:41 pm

HAHAHA MINTA NASIHAT AMA DAJJAL
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby slowrock » Wed Mar 10, 2010 5:39 am

Khalifah Almahdi wrote:HAHAHA MINTA NASIHAT AMA DAJJAL


trus sama sapa? sama Ouwllohmu? enggak ah ntar disuruh bunuh kafir buat syarat masuk surga
slowrock
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby palestina » Wed Mar 10, 2010 6:07 am

untuk mengatahui ajaran islam yg benar...mesti meneladani muhammad dulu...
palestina
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby slowrock » Mon Mar 29, 2010 2:05 pm

palestina wrote:untuk mengatahui ajaran islam yg benar...mesti meneladani muhammad dulu...


WWMD = What Would Mohammed Do?
slowrock
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby bluelotus » Mon Mar 29, 2010 3:21 pm

saya sampai salah baca

WWMD = Wicked Weapon of Mass Destruction ...

but on second thought ... mirip juga ... :turban:
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby dan hill » Mon Apr 12, 2010 11:37 pm

WWMD = What Would Mohammed Do?[/quote]


bro jagan buat WWMD nati semua muslim pada buat gelang seperti itu...kebiasan muslimkan mencontekkkkk lihat aja tuhhh para muslim buat kalung yang ada haffal awlohnya dipake pula..padahal itukan ide kafir!!! :rolling:
dan hill
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Fri Aug 21, 2009 10:17 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby Ruhul_jadid » Tue Apr 13, 2010 12:46 pm

@palestina
Waduh.... Sai baba itu kan Dajjal?
yaah...untuk saudara ku sesama muslim...waspadalah...pd Dajjal si pendusta!!!

Persamaan ciri2nya antara DAJJAL dan SAI BABA :

1) Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kribo, berkaki bengkok (agak pengkor).
Sai Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kribo.

2) Dajjal memiliki mata yang buta.
Sai Baba pernah mengalami kebutaan di waktu muda kemudian sembuh kembali.

3) Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air.
Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara melalui tangannya.

4) Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan depat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan
yang ditiup angin kencang.
Sai Baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan mata.

5) Dajjal mengikuti pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal.
Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku, bangsa, negara dan agama.

6) Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/ baik, sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya.
Sai Baba mengaku sebagai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian, cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.

7) Dajjal akan muncul dan sebagai nabi.
Sai Baba memposisikan dirinya sebagai nabi kepada pengikut2nya.

8 Dajjal akan menggunakan nama Al-Masih.
Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.

9) Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan.
Sai Baba mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta.

10) Dajjal akan mendakwahkan agama Allah.
Dalam banyak majelis darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur'an
dan keharusan untuk memahaminya.

11) Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit.
Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan
penyakit kanser.

12) Dajjal dapat menurunkan hujan.
Sai Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi
(di NTT sedang di bangun projek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).

13) Dajjal bisa mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya.
Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medalai berlafadz ALLAH dalam sekejap.

14) Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali.
Sai Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.

15) Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya.
Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan benruk reinkarnasi dirinya.

16) Dajjal bisa membesarkan tubuhnya.
Sai Baba memliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuh pesawat terbang.

17) Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan.
Sai Baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga bisa berjalan ke pasar,
rumah sakit, proyek irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.

18) Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh2an dan air.
Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya.

19) Dajjal tidak memliki anak.
Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah).

20) Dajjal memimpin orang yahudi.
Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis.

21) Dajjal muncul di zaman pertikaian.
Sai Baba mengklaim bahwa ia datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, dan
kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan

saudaraku sesama muslim...ini rahasia kita aja ya, alnya yg agama lain ntar gak bisa baca tulisan didahinya.
Krn orang muslim bkn pengikut syaitoonnn....

@ dan hill
gak usah ngmgin orang nyontek...namamu aja nyontekk...
Ruhul_jadid
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Apr 08, 2010 3:55 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby Ruhul_jadid » Tue Apr 13, 2010 12:49 pm

trus sama sapa? sama Ouwllohmu? enggak ah ntar disuruh bunuh kafir buat syarat masuk surga
slowrock



Posts: 237
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am
Private message
@ dan hill
yah...pasti yg kami bunuh kamu duluannn....pasti pahalanya gede banget
Ruhul_jadid
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Apr 08, 2010 3:55 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby palestina » Tue Apr 13, 2010 1:15 pm

@palestina
Waduh.... Sai baba itu kan Dajjal?

untuk menilai suatu ajaran sesat/tidak,
diperlukan JAKSA DAN PEMBELA...
jadi bukan hanya pihak JAKSA yg kau ambil bro...
mana pendapat PEMBELA sai baba ??

FFI menilai ISLAM...SESAT
forum sebelah menilai ISLAM bagus..

MAYORITAS PEMBACA lebih suka baca FFI daripada forum sebelah...(ANSWERING FFI) KESIMPULAN :
ISLAM SEBENARNYA ADALAH AJARAN SESAT

tandanya:
MAYORITAS PEMBACA MENCARI KEBENARAN...BUKAN PEMBENARAN.
palestina
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby laiyalah » Tue Apr 13, 2010 1:24 pm

Ruhul_jadid wrote:@palestina
Waduh.... Sai baba itu kan Dajjal?
yaah...untuk saudara ku sesama muslim...waspadalah...pd Dajjal si pendusta!!!

Persamaan ciri2nya antara DAJJAL dan SAI BABA :

1) Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kribo, berkaki bengkok (agak pengkor).
Sai Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kribo.

2) Dajjal memiliki mata yang buta.
Sai Baba pernah mengalami kebutaan di waktu muda kemudian sembuh kembali.

3) Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air.
Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara melalui tangannya.

4) Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan depat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan
yang ditiup angin kencang.
Sai Baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan mata.

5) Dajjal mengikuti pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal.
Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku, bangsa, negara dan agama.

6) Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/ baik, sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya.
Sai Baba mengaku sebagai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian, cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.

7) Dajjal akan muncul dan sebagai nabi.
Sai Baba memposisikan dirinya sebagai nabi kepada pengikut2nya.

8 Dajjal akan menggunakan nama Al-Masih.
Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.

9) Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan.
Sai Baba mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta.

10) Dajjal akan mendakwahkan agama Allah.
Dalam banyak majelis darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur'an
dan keharusan untuk memahaminya.

11) Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit.
Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan
penyakit kanser.

12) Dajjal dapat menurunkan hujan.
Sai Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi
(di NTT sedang di bangun projek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).

13) Dajjal bisa mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya.
Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medalai berlafadz ALLAH dalam sekejap.

14) Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali.
Sai Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.

15) Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya.
Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan benruk reinkarnasi dirinya.

16) Dajjal bisa membesarkan tubuhnya.
Sai Baba memliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuh pesawat terbang.

17) Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan.
Sai Baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga bisa berjalan ke pasar,
rumah sakit, proyek irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.

18) Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh2an dan air.
Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya.

19) Dajjal tidak memliki anak.
Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah).

20) Dajjal memimpin orang yahudi.
Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis.

21) Dajjal muncul di zaman pertikaian.
Sai Baba mengklaim bahwa ia datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, dan
kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan

saudaraku sesama muslim...ini rahasia kita aja ya, alnya yg agama lain ntar gak bisa baca tulisan didahinya.
Krn orang muslim bkn pengikut syaitoonnn....

@ dan hill
gak usah ngmgin orang nyontek...namamu aja nyontekk...


seperti inilah muslim, no hope #-o

ajaran muhamat deh yang lebih ke arah dajjal

1) Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kribo, berkaki bengkok (agak pengkor).
Sai Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kribo.


pantesan michael jakson operasi muka samapi rambut kribonya ternyata ini toh penyebabnya :-k sampai matinya muslim pada tereak jacko meninggal masuk islam :rofl:

8 Dajjal akan menggunakan nama Al-Masih.
Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.


tolong dong ref-nya, jangan asal bacot aja

12) Dajjal dapat menurunkan hujan.
Sai Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi
(di NTT sedang di bangun projek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).


tuh dajjal baek hati ternyata, membangun pengairan di daerah yang kering. dajjal mempunyai hati yang mulia di banding auloh yang selalu me-LAKNAT.

@bro palestine, gimana tuh dengan postingan bro yang sebelum di ralat dengan judul "bukan islam yang sesat"
laiyalah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Fri Nov 20, 2009 1:09 am

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby Nyampah » Tue Apr 13, 2010 1:31 pm

wah berita baru sai baba dajjal,kirain gw masi sepupuan sama Ali baba #-o dulu bilangnya dajjal masi liburan di segitiga bermuda.. ihihihik..
yang bener yg mana nih..??

wah serem bgt tuh listnya aksi2nya sai baba, jiper juga gw kalo beneran
tapi gapapalah, dajjal musuh islam kan?
gw dukung ni si Sai Dajjal kalo gitu,
:prayer: :prayer: go go go Sai Dajjal Baba :prayer: :prayer: :prayer:
Nyampah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby bluelotus » Tue Apr 13, 2010 2:48 pm

this is the funniest one

saya sudah baca buku Dajjal *sudah* muncul dari khurasan ...
buku ini dijual bebas di Gramedia ... dan luar biasanya muslim sama sekali tak merasa salah kalau mereka menghina tokoh agama lain atau kepercayaan agama lain

anyhow, bahkan buku tersebut masih tidak simpulkan bahwa Sai Baba adalah dajjal ... saya persilahkan anda semua baca buku itu dan cermati baik kata-kata Sai Baba tentang kasih, pengampunan, pelayanan ... saya sendiri sampai heran, bahwa kalau manusia normal membaca kata-kata Sai Baba dalam buku itu, hati dia pasti tahu bahwa ajaran itu mulia ... JELAS SAI BABA JAUH LEBIH MULIA DARI MUHAMMAD ... !!

Bhagavan Sri Sathya Sai Baba dituduh sebagai dajjal (dan belum terbukti) dan muslim dengan senang hati menerima, tak peduli bahwa tindakan mereka itu sakiti pengikut Sai Baba

tapi ... begitu Muhammad digambar sebagai kartun ... muslim tak terima dan membunuh ...

what a HYPOCRITE DOUBLE STANDARD ... !!
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby laiyalah » Tue Apr 13, 2010 2:55 pm

pukulan yang telak oleh blue lotus, sangat sangatlah telak!
laiyalah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Fri Nov 20, 2009 1:09 am

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby palestina » Tue Apr 13, 2010 3:36 pm

@all..

maklumin para muslim..
mereka fanatik bukan karena manusianya saja,

tapi karena AJARAN ISLAM !!...... AJARAN ISLAM YG MENDORONG MUSLIM JADI FANATIK!!!

AMPUNI KESALAHAN MEREKA.....AMIEN...yarobil..alamin...
palestina
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby Ruhul_jadid » Tue Apr 13, 2010 3:52 pm

All kafirun:

kwkwkwkwkwkwk :lol: :lol: :lol:
Ruhul_jadid
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Apr 08, 2010 3:55 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby wongjowo » Tue Apr 13, 2010 3:59 pm

Ruhul_jadid wrote:All kafirun:

kwkwkwkwkwkwk :lol: :lol: :lol:


Ketawa mudeng, gak mudeng, ga nyambung, apa putus asa tuh...?? \:D/

itu ditanggapi dulu pernyataan bluelotus
O:)
User avatar
wongjowo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1478
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby Bigman » Tue Apr 13, 2010 8:13 pm

bluelotus wrote:saya sudah baca buku Dajjal *sudah* muncul dari khurasan ...
buku ini dijual bebas di Gramedia ...
dan luar biasanya muslim sama sekali tak merasa salah
kalau mereka menghina tokoh agama lain atau kepercayaan agama lain


Bhagavan Sri Sathya Sai Baba dituduh sebagai dajjal (dan belum terbukti)
dan muslim dengan senang hati menerima,
tak peduli bahwa tindakan mereka itu sakiti pengikut Sai Baba

tapi ... begitu Muhammad digambar sebagai kartun ... muslim tak terima dan membunuh ...

Contoh kalimat2 baheula /lebih tua dari sejareh muhammad alm saw:
"kalo ngga mau dicubit ya jangan mencubit"
"jangan mau enak2 mencubit orang lain tapi tidak mau kalau dicubit orang lain"
"karena kalau sakit dicubit.. jangan mencubit.."
"Kalo ngga ingin dicubit, jangan mencubit dulu. Kalo ngga ingin disakiti orang lain, jangan memulai dengan menyakiti orang."

Nyang lebih heibat lagi, aktive /perbuatlah dulu -> kalimat ini lebih tua dari muhammad alm saw:
"Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka."
"Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka."


TAPI KALO MOSLEM:
dan luar biasanya muslim sama sekali tak merasa salah
kalau mereka menghina tokoh agama lain atau kepercayaan agama lain


Ente bener Teratai Biru, trim's. :lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby Khalifah Almahdi » Tue Apr 13, 2010 8:40 pm

Dajjal kan memang ngakunya sbg pembawa damai dan kasih, namun itu hanya kedok belaka. Jadi jgn heran y!
Menurut daku sih, sai baba ini bukan Al- Masih Ad-Dajjal melainkan hanya 1 dr 30 dajjal kecil, soale dijidatnya ga ada tulisan kafir
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: NASEHAT SAI BABA PADA SEMUA MUSLIM

Postby palestina » Tue Apr 13, 2010 9:03 pm

apa lagi yg mau dimasalahkan??
palestina
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users